. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MUHAMMAD BUKAN NABI

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

MUHAMMAD BUKAN NABI

Postby salamus » Fri Mar 24, 2006 6:01 pm

Lalu berfirmanlah Ia: "Dengarlah firman-Ku ini. Jika di antara kamu ada seorang nabi, maka Aku, TUHAN menyatakan diri-Ku kepadanya dalam penglihatan, Aku berbicara dengan dia (Bilangan 12:6)

maka Aku, TUHAN menyatakan diri-Ku kepadanya dalam penglihatan, Aku berbicara dengan dia ada dua hal disini menyatakan diri dan berbicara.

Adakah Tuhan meyatakan diri secara langusng dan berbicara dengan Muhammad?

Mari kita bandingkan dengan NABI2 SEBELUM Muhammad yg mendapat Wahyu langsung dari ALLAH tanpa perantara dan Disaksikan oleh banyak orang. Sekali lagi DI SAKSIKAN jadi ada SAKSI disini. Tidak seperti LIA AMINUDIN yg mengaku-aku mendengar wahyu tapi tak ada yg menyaksikan.

Dan kepada Nabi Musa ALLAH menyatakan diriNya:

Ketika dilihat TUHAN, bahwa Musa menyimpang untuk memeriksanya, berserulah Allah dari tengah-tengah semak duri itu kepadanya: "Musa, Musa!" dan ia menjawab: "Ya, Allah." Lalu Ia berfirman: "Janganlah datang dekat-dekat: tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus." Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.(Keluaran 3:4-6)
Dan kepada Nabi Samuel ALLAH menyatakan diriNya:

Lalu datanglah TUHAN, berdiri di sana dan memanggil seperti yang sudah-sudah: "Samuel! Samuel!" Dan Samuel menjawab: "Berbicaralah, sebab hamba-Mu ini mendengar." ( I Samuel 3:10)

Dan kepada Nabi Yesaya ALLAH menyatakan diriNya:

Lalu kataku: "Celakalah aku! aku binasa! Sebab aku ini seorang yang najis bibir, dan aku tinggal di tengah-tengah bangsa yang najis bibir, namun mataku telah melihat Sang Raja, yakni TUHAN semesta alam." ( I Samuel 6:5)Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!" ( I Samuel 6:

Dan kepada Nabi Yeheskiel ALLAH menyatakan diriNya:

demikianlah kelihatan sinar yang mengelilinginya. Begitulah kelihatan gambar kemuliaan TUHAN. Tatkala aku melihatnya aku sembah sujud, lalu kudengar suara Dia yang berfirman. ( Yehezkiel 1:2 )


Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, bangunlah dan berdiri, karena Aku hendak berbicara dengan engkau." Sementara Ia berbicara dengan aku, kembalilah rohku ke dalam aku dan ditegakkannyalah aku. Kemudian aku mendengar Dia yang berbicara dengan aku. Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, Aku mengutus engkau kepada orang Israel, ( Yehezkiel 2: 1-3)

Dan kepada YESUS PUTRANYA SENDIRI ALLAH menyatakan diriNya:


Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,

lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan." ( Matius 3:17)

Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia." Mendengar itu tersungkurlah murid-murid-Nya dan mereka sangat ketakutan. Lalu Yesus datang kepada mereka dan menyentuh mereka sambil berkata: "Berdirilah, jangan takut!" (Matius 17:5-7)


Adakah ALLAH menyatakan diri kepada Muhammad secara langsung? Jika tidak berarti Muhammad bukanlah utusan ALLAH. Lalu siapakah yg didengar oleh Muhammad? ALKITAB telah menuliskan tentang akan datangnya rasul2 palsu yg dipakai oleh Iblisuntuk menyesatkan umat ALLAH oleh karena itu kita tidak usah heran banyaknya kejahatan yg terjadi belakangan ini (Bom dimana2) dilakukan oleh orang ‘Beragama” bukan oleh orang Atheis yg ridak mengenal ALLAH. Tentang hal tsb tertulis demikian dalam ALKITAB:

Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus.
Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. ( II Korintus 11:13-14)


Karena yg berbicara kpd Muhammad adalah “malaikat’ dan bukan ALLAH secara langsung maka disni Muhammad bukanlah rasul atau nabi, karena dua hal pertama malaikat tsb bisa saja Iblis yg menyamar dan yg kedua ALLAH yg Maha Tinggi tidak menyatakan diri kepada Muhammad secara langsung seperti biasanya ALLAH mengutus nabi2 terdahulu. Jauh sebelum kedatangan Muhammad Yesus telah mengingatkan akan munculnya penyesat2 dan nabi2 palsu.

Dan ALKITAB menuliskan pula demikian:

Guru-guru palsu itu adalah seperti mata air yang kering, seperti kabut yang dihalaukan taufan; bagi mereka telah tersedia tempat dalam kegelapan yang paling dahsyat. Sebab mereka mengucapkan kata-kata yang congkak dan hampa dan mempergunakan hawa nafsu cabul untuk memikat orang-orang yang baru saja melepaskan diri dari mereka yang hidup dalam kesesatan. (II Petrus 2:17-19)

Anda bisa lihat yg saya tulis dengan tintan merah, adakah para nabi sebelum Muhammad yg terkenal karena urusan-urusan nafsu atau sex ?

Sebab ternyata ada orang tertentu yang telah masuk menyelusup di tengah-tengah kamu, yaitu orang-orang yang telah lama ditentukan untuk dihukum. Mereka adalah orang-orang yang fasik, yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka ( Yds 1:3)

Oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka. Mereka melarang orang makan makanan yang diciptakan Allah supaya dengan pengucapan syukur dimakan oleh orang yang percaya dan yang telah mengenal kebenaran. Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatupun tidak ada yang haram, jika diterima dengan ucapan syukur, sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa. ( II Timotius 3:1-9)


Hal-hal tsb ditulis sebagai peringatan agar kita dapat mengenali rasul-rasul palsu atau nabi2 palsu tsb. Dan ingat semua itu ditulis jauh sebelum kedantangan Muhammad. Tentang Injil yg kami terima dari rasul2 Jesus dituliskan demikian:

Jika Injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka, yang akan binasa, yaitu orang-orang yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah. Sebab bukan diri kami yang kami beritakan, tetapi Yesus Kristus sebagai Tuhan, dan diri kami sebagai hambamu karena kehendak Yesus. Sebab Allah yang telah berfirman: "Dari dalam gelap akan terbit terang!", Ia juga yang membuat terang-Nya bercahaya di dalam hati kita, supaya kita beroleh terang dari pengetahuan tentang kemuliaan Allah yang nampak pada wajah Kristus. ( II Korintus 4:3-6)

Tidak ada satupun kitab yg turun langsung dari langit dalam bentuk kitab yg sudah tertulis oleh tangan ALLAH secara langsung. Tidak juga Taurat, Bible ataupun yg anda katakana Quran. Semuanya itu adalah tulis tangan manusia yg mengklaim mendapatkan Wahyu dari ALLAH. Berbicara tentang wahyu yg diterima tsb oleh para Nabi. ALLAH sendiri menyatakan bahwa seseorang adalah benar utusan ALLAH jika ALLAH sendiri menyatakan diriNya, bukan melalui perantara. Untuk umat Moslem jangan keraskan hatimu.

Salam Sejahtera Untuk Anda
salamus
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Thu Jan 12, 2006 7:07 am

Postby sanada » Sat Mar 25, 2006 8:29 pm

udah boy,
lu kagak usah khotbah macem2.

kagak usah bawa2 nama Allah, Nabi Muhammad SAW, dan Al-Quran.

karena elo-elo kristen udah kalah (baca : KALAH TELAK) di topik ini : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 4&start=40.

urat malu lu sudah putus buka topik beginian ??

semoga Allah memberikan petunjuk yang benar kepadamu, salamus!
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Re: MUHAMMAD BUKAN NABI

Postby walet » Sat Aug 29, 2009 2:34 am

Emang Muhammad bukan Nabi.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am


Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users