. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhammad= antikris= Dajal

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Postby truthneverchange » Thu Sep 04, 2008 2:11 pm

@mizard
thx buat pujiannya. DIA emang harus mati karena sudah dinubuatkan. Karena jika apa yang sudah dinubuatkan tidak terjadi itu namanya bohong. Tapi ternyata nubuatan itu terpenuhi.

sekarang tinggal menunggu terpenuhinya nubuatan manusia-manusia yang penuh kebencian sepertimu dilemparkan ke dalam lautan api (neraka jahanam) yang kekal nan abadi untuk bertemu dengan allahmu (si iblis) yang penuh kebencian kepada orang-orang Yahudi dan Nasrani.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby kimi07 » Thu Sep 04, 2008 2:22 pm

@ Truth
tahnks banget,
gw emang agak males klo harus cari2 ayat dan copas.

@ mizard,
diskusi sama truth aja, gw mo tanggapin tapi di luar scripture ( ga punya waktu tuk yg berat2)

@ gaston
to be honest with u. menurut gw dajjal adalah istilah lain yg di pakai Muhammad dari antikris dari kitab2 Kristen yng dia kutip. dari cerita2 yg gw denger sekilas2 bhawa Dajjal akan muncul di akhir jaman bla bla bla, mirip dengan antikris.
nah,
antikris itu boleh di katakan hampir sama dengan iblis gas, naturenya mirip. hawa nafsu, kekuasaan dll.
now explain ur version.
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby robint » Thu Sep 04, 2008 3:00 pm

90. kecuali orang-orang yang meminta perlindungan kepada sesuatu kaum,yang antara kamu dan kaum itu telah ada perjanjian (damai) atau orang-orang yang datang kepada kamu sedang hati mereka merasa keberatan untuk memerangi kamu dan memerangi kaumnya. Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kamu, lalu pastilah mereka memerangimu. Tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk melawan dan membunuh) mereka. (QS. 4:90)


midgard sebelum kemana2, gw tanya dong. Kata dalam kurung itu tambahan dr siapa dan cara bagaimana kita bisa tahu kalo emang bener isinya begitu.

soalnya bagi, islam si iblis itu tidak lah sebaik itu, kalo kita tengok seluruh kalimat, menurut gw nabi setan lo itu sedang mau bilang kalo emang kafir minta damai , jangan diberi ampun karena seandainya memang Awlo memberi kekuasaan kpd kafir tentulah kafir sudah melawan islam.

buktikan ma gw deh.. kalo lo gak sanggup udah jelas mah dajal alias iblis alisa setan adalah awlo SWT, sikejam tak berperikemanusiaan itu.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby alley_shatree » Thu Sep 04, 2008 3:27 pm

mbok diteliti alkitabnya pada Lukas 1:72,

"... Agar (Dia) membuat anugerah bagi bapak-bapak kita (bangsa Israel) dan mengingat akan perjanjian-Nya yang dikuduskan, yaitu sumpah yang diucapkan-Nya kepada bapak kita, Ibrahim. untuk memberi kita agar kita tanpa khawatir sedikit pun diselamatkan dari tangan-tangan musuh kita sehingga dapat menyembah Dia dalam kekudusan dan kebenaran dalam segenap hari-hari hidup kita."

Berita (Lukas) itu mengisyaratkan bahwa umat Muhammad akan menggantikan bangsa Israel karena makna kata "bapak-bapak kita" adalah pekerjaan-pekerjaan (ketaatan), sedangkan makna kata "penyelamatan" adalah menyelamatkan orang-orang Yahudi dari pendudukan bangsa Persia dan bangsa Romawi, dan menjadikan mereka bebas mengerjakan ibadah.

Kemudian kata-kata, "... Sumpah yang diucapkan-Nya kepada bapak kita Ibrahim...." Itu ditafsirkan oleh PL, Kejadian 18:18,
"...Sesungguhnya Abraham akan menjadi bangsa yang besar serta berkuasa, dan oleh dia segala bangsa di atas bumi akan mendapat berkat..." Dan buktinya, bangsa-bangsa di atas bumi belum mendapat berkat kecuali dengan kedatangan nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa Sallam, oleh karena beliau adalah Rasul Tuhan untuk seluruh bangsa-bangsa.

Allah berfirman :
"Dan tidaklah Aku mengutus engkau (Muhammad) melainkan sebagai
rahmat-Ku kepada umat manusia,
"(QS. Al-Anbiya: 107).

jadi justru Islam itu datang untuk memberikan penyelamatan, kalo lu semua kagak ngikutin Islam maka pasti ngga bakal selamet. :wink:
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Mizard » Thu Sep 04, 2008 3:35 pm

robint wrote:midgard sebelum kemana2, gw tanya dong. Kata dalam kurung itu tambahan dr siapa dan cara bagaimana kita bisa tahu kalo emang bener isinya begitu.

soalnya bagi, islam si iblis itu tidak lah sebaik itu, kalo kita tengok seluruh kalimat, menurut gw nabi setan lo itu sedang mau bilang kalo emang kafir minta damai , jangan diberi ampun karena seandainya memang Awlo memberi kekuasaan kpd kafir tentulah kafir sudah melawan islam.

buktikan ma gw deh.. kalo lo gak sanggup udah jelas mah dajal alias iblis alisa setan adalah awlo SWT, sikejam tak berperikemanusiaan itu.


...Tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk melawan dan membunuh)mereka. (QS. 4:90)

pelintir aje trus. :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby kimi07 » Thu Sep 04, 2008 3:51 pm

@ mizard
pan ane udh jelasin singkat dari apa yg ente quote

alley_shatree wrote:Allah berfirman :
"Dan tidaklah Aku mengutus engkau (Muhammad) melainkan sebagai
rahmat-Ku kepada umat manusia,
"(QS. Al-Anbiya: 107).

jadi justru Islam itu datang untuk memberikan penyelamatan, kalo lu semua kagak ngikutin Islam maka pasti ngga bakal selamet. :wink:


itukan self proclaim,
cuma pembungkus,
ga mungkinlah dajjal jelas2 menyatakan diri as dajjal, pasti ga akan ada yg mau percaya,
sebaliknya,
dia harus menyamar sebagai "malaikat terang" sehingga banyak yg tersesat olehnya.
(semacam bahasa sales marketinglah, masa anda ga tau?)
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby Mizard » Thu Sep 04, 2008 3:59 pm

@kimi

Mane penjelasan dajjal nye?
Jangan2 lo gak tau lagi. :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby murtad mama » Thu Sep 04, 2008 4:09 pm

Mizard wrote:Waktu Islam dibawah komando Umar ibn Khatab membebaskan yarusalem, umat kresten kok masih idup2 aje?? pan islam benci kresten.
Trus, kok masih aje ade kresten hidup dinegara2 mayoritas islam(indo,iran,uea,kuwait, dll)???


emangnya negara arab dulu nganut agama apa ndul??!!
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby borjuis » Thu Sep 04, 2008 4:15 pm

TO MIZARD
betulkan kata gw,kalo alley aja percaya ama nubuatan alkitab,kok kamu malah protes sama nubuatan alkitab sih,mo dijewer sama alley ya?
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Postby Mizard » Thu Sep 04, 2008 4:19 pm

borjuis wrote:TO MIZARD
betulkan kata gw,kalo alley aja percaya ama nubuatan alkitab,kok kamu malah protes sama nubuatan alkitab sih,mo dijewer sama alley ya?


percaya kok.
ada tuhan nubuat diri sendiri untuk mati konyol :lol: :lol:
smart god :lol: :lol:

@mama.
kenapa lo pusingin ama agama negara arab? :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby kimi07 » Thu Sep 04, 2008 4:33 pm

@ mizard
tuh gw bold,
i think u should chek ur eyes

kimi07 wrote:@ Truth
tahnks banget,
gw emang agak males klo harus cari2 ayat dan copas.

@ mizard,
diskusi sama truth aja, gw mo tanggapin tapi di luar scripture ( ga punya waktu tuk yg berat2)

@ gaston
to be honest with u. menurut gw dajjal adalah istilah lain yg di pakai Muhammad dari antikris dari kitab2 Kristen yng dia kutip. dari cerita2 yg gw denger sekilas2 bhawa Dajjal akan muncul di akhir jaman bla bla bla, mirip dengan antikris.
nah,
antikris itu boleh di katakan hampir sama dengan iblis gas, naturenya mirip. hawa nafsu, kekuasaan dll.

now explain ur version.


itu Dajjal yg gw denger sekilas, baik dari temen2 muslim atau pas sekilas nonto tv.

now,
menurut u dajjal itu apa?
kasih pembelaan yg bermutu dikit dunk
jgn cuma one-two liner, keliatan banget males or **** nya.
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby Mizard » Thu Sep 04, 2008 4:37 pm

so, dengan kengetahuan lo ttg dajal yang gak sampe satu paragraph itu, lo buka lapak dengan menyamakan seseorang/muhamad saw dengan dajal??
mana yang lebih **** nih?? :lol: :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby kimi07 » Thu Sep 04, 2008 5:09 pm

tuh kan cuma 3 liner, heheh
kasih pembelaan yg berbobot dunk,

masih mending di lapak awal gw ada 3 paragraf.

klo pembelaan u selanjutnya kurang dari 1 paragraf, jangan harap gw akan kasih respon ya, u lazy, i lazy too
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby borjuis » Thu Sep 04, 2008 6:50 pm

kimi07 maklum ajalah,wong otaknya si muslim cuman bisanya segitu doang,udah malas ****** lagi
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby jj » Thu Sep 04, 2008 9:20 pm

kimi07 wrote:bahkan ada mitos Muhammad membawa atribut atribut antikris kedalam jumlah ayat quran yg dibawanya (666).

Tuduhan anda tidak terbukti, jumlah ayat Quran ada 6236.

kimi07 wrote:Islam selalu menjadi musuh dari Kekrsitenan, dimana mana gereja di bakar, kebencian thd kekristenan begitu mengakar, orang kristen di banyak negara muslim di aniaya. sampai2 perang thd barat (baca: Negara) di ibaratkan perang thd kekristenan.

Yang saling membenci antara umat Muslim dan Kristen hanyalah di indo.
Dan ini adalah hasil peninggalan penjajah barat yang suka mengadu domba.

Quran memang mengajarkan untuk 'membenci' orang2 yang menyembah selain Allah kita. Dalam artian membenci perbuatannya yang tidak mau meyakini adanya Allah Sang Pencipta.
Tapi tidak boleh melukai bahkan membunuh hanya karena mereka kafir/murtad.

kimi07 wrote:klo kita pelajari, atribut Dajjal juga banyak tersirat dari ajaran Muhammad, mulai dari hawa nafsu dalam bentuk seksual di bumi (bisa poligami, boleh ML sama budak), sampai2 hawa nafsu di surga versi mereka (janji bidadari). harta jarahan melimpah, sampai kekuasaan multak di bumi melalui ke klalifahan. itu semua adalah tabiat Dajal, harta, wanita dan Tahta.


Anda terlalu percaya dengan 'buku2' lainnya selain kitab sucinya (Quran).
Makanya banyak fitnah2 palsu yang anda tujukan kepada Muhammad.

Tentang poligami dan harga jarahan, semua raja2 sejak jaman dulu juga melakukan hal yang sama, kok anda tidak menyebut mereka dajjal juga?
Ataukah anda hanya membenci Muhammad saja?

kimi07 wrote:Muhammad mungkin sudah mati, tapi Dajjal dalam bentuk ideologi masih ada dan menyesatkan banyak orang, dan suatu saat akan benar2 unjuk gigi, sampai nabi ISA turun dan mengalahkannya.

Jadi menurut anda Dajjal itu fiktif atau tidak?

Salam,
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby kimi07 » Thu Sep 04, 2008 10:07 pm

@ jj
thanks buat post anda. hampir saja saya berfikir (karena Mizard) muslim itu entah **** atau malas, kiddin :)

Tuduhan anda tidak terbukti, jumlah ayat Quran ada 6236.

please take a note, buka saya yg menyebarkan rumor ini, saya malah dengar dari kalangan muslim sendiri, so jgn salahkan saya or FFI.
ok,
case close masalah ini.

Yang saling membenci antara umat Muslim dan Kristen hanyalah di indo.
Dan ini adalah hasil peninggalan penjajah barat yang suka mengadu domba.

maaf anda salah dalam hal ini. penganiayaan orang kristen dan perusakan gereja terjadi banyak di negara muslim. silahkan cross chek di berita internasional.

Quran memang mengajarkan untuk 'membenci' orang2 yang menyembah selain Allah kita. Dalam artian membenci perbuatannya yang tidak mau meyakini adanya Allah Sang Pencipta.
Tapi tidak boleh melukai bahkan membunuh hanya karena mereka kafir/murtad.

again kita akan kembali stuck ke pembahasan ayat2 pedang. (anda bisa berdebat ttg penafsiran ayat2 ini dan tinjauan historikal pada ali96, adadeh dan yang lain, saya tidak berkompeten dalam hal ini) namun apapun apologi anda, fakta yang berbicara. terjadi tindakan anarkis atas nama jihad di seluruh bumi. anda boleh mengatakan itu ulah "oknum". tapi harap di ingat, itu berlaku luas, di seluruh dunia. so sampling nya sudah terlalu banyak jika anda bilang itu oknum.
contoh sederhana,
kasus perusakan dan main hakim sendiri warung miras yg saya tulis di thread saya yang lain. anda juga pasti bilang itu oknum yang salah tafsir, but again itu terjadi di banyak kota besar di sluruh indonesia, masakah anda bilang smuanya oknum yang salah tafsir? oh come on.
kekerasan itu nature dalam Islam, Islam di sebarkan dengan pedang, logo bendera arab saudi bawahnya pedang.
anda bisa berapologi sebebas anda mau, tapi fakta berbicara lain.

Anda terlalu percaya dengan 'buku2' lainnya selain kitab sucinya (Quran).
Makanya banyak fitnah2 palsu yang anda tujukan kepada Muhammad.


masalahnya qoran itu unik (kalau saya bilang aneh nanti anda sakit hati), ayatnya loncat2, so mustahil mengerti quran tanpa hadist, tarikh dan lainnya.

namun nanti ini akan menjadi melebar, kita sanggah di thread ybs aja (juga degan yg berkompeten).

Tentang poligami dan harga jarahan, semua raja2 sejak jaman dulu juga melakukan hal yang sama, kok anda tidak menyebut mereka dajjal juga?
Ataukah anda hanya membenci Muhammad saja?

karena mereka tidak membenci kekristenan. hanya romawi, romawipun akhirnya bertobat, dan sekarang hancur.
Jika Islam mau bertobat dan mengakui Yesus Tuhan, berhenti melukai gereja, maka ia bukanlah dajjal dan saya terbukti salah.

jawaban anda malah meyakinkan saya bahwa anda tau Muhammad melakukan itu smua. so, pada sisi yang lain apa istimewanya dia, jika melakukan kekejian yang sama dengan raja2 lain? ga layak sama sekali menjadi nabi (yg harusnya punya standar lebih tinggi). tapi ini OOT ga ush di bahas.



Jadi menurut anda Dajjal itu fiktif atau tidak?

ok,
biar clear,
saya akan jelaskan dulu.
saya tidak mendapatkan info yang banyak dan tengkap ttg Dajjal. ya sekilas2, tau lah.
namun,
saya "cukup" tau tentang AntiKris. nah, ASUMSI saya (CMIIWW) Dajjal= Antikris. (dalam versi Muhammad dengan sedikit perubahan/pelintiran).

jika Dajjal menurut anda = saya yaitu Antikris, jelas tidak fiktif.
Dajjal adalah perwujudan iblis bisa dalam bentuk manusia atau Tatanan (pemerintahan).
mungkin di awal saya salah menulis, harusnya bukan Muhammad tapi Islam=Antikris=Dajjal yang lebih cocok.
karena Dajal dapat memakai manusia mana saja,dan bisa berganti2 manusia karena manusia itu fana, namun sebagai tatanan, Dajjal bertahan lebih lama.

saya sudah cerita panjang lebar di sini,
menurut saya (dengan di bantu ayat2 dari truth) Muhammad/Islam=antikris=Dajjal

menurut kalian Dajal itu sapa? tugas/kerjanya apa? dll.

jika berbeda, mari berargumtasi.
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby gaston31 » Fri Sep 05, 2008 10:36 am

kimi: Jika Islam mau bertobat dan mengakui Yesus Tuhan, berhenti melukai gereja, maka ia bukanlah dajjal dan saya terbukti salah.
==========
emng yg tidak mengakui Yesus Tuhan hanya Islam saja?
jadi ini hanya doktrin agama elo aj, yg tdk menyembah Yesus adalah antikris. elo mau bahas doktrin disini?
dr awal elo nyimpulkan aja udh salah, angka 666 (doktrin lagi) ga ada sangkut pautnya dgn Islam, tp elo udah MAKSA bahwa jumlah ayat2 Al Quran adalah indikasi antikris.

serius elo mau banting setir dr bidang kedokteran ke bidang lintas agama?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby kimi07 » Fri Sep 05, 2008 11:40 am

ikamu hanya membahas 1 point saja
bagaimana dengan menganiaya orang kristen? pengrusakan gereja? itu ciri ciri antikris

rumor angka 666 itu kan yg sebarin umat muslim sendiri, gw mana sempat (atau mau) tuk kroscek jumlah pastinya, (jumlah ayat bible aja gw kaga itungin, apalagi quran), so yg salah ya muslim yg taqiya yg sebarin rumor itu.

nah
klo Dajjal=antikris
di lihat dari akar katanya
Anti
dan
Kristus

jelas sekali islam memenuhi kriteria itu.
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby truthneverchange » Fri Sep 05, 2008 12:31 pm

semua sudah dinubuatkan dalam KITAB KEBENARAN...

yang paling membuat gue SADAR BANGET itu yang ayat ini :
Wahyu
12:17 Maka marahlah naga (iblis) itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

klo dipikir-pikir pake logika, Yahudi ga percaya sama Yesus tapi percaya sama Allah <YHWH> dan yang memiliki kesaksian Yesus (percaya Yesus) adalah orang-orang Nasrani. dan dalam islam yang paling dibenci hanyalah Yahudi (yang menuruti hukum-hukum Allah <YHWH>) dan Nasrani (yang memiliki kesaksian Yesus).

ternyata pas gue cek sendiri di quran, apa yang dibenci oleh islam=orang-orang yang menuruti hukum-hukum Allah <YHWH> (orang-orang Yahudi) dan memiliki kesaksian Yesus (orang-orang Nasrani). bisa diliat (klik) disini. COCOK BANGET

jd dengan kata lain tuhannya islam = iblis yang suka membenci/memerangi orang-orang Yahudi dan Nasrani


dan jika kita melihat di ayat sebelumnya :
12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
12:2 Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.
12:3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
12:4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.
12:5 Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.

- 12 bintang = 12 suku Israel --> menurut Adadeh di thread Hilal Bin Sahar (klo ga salah)
- melahirkan Anak (bukan anak) yang berbicara tentang Yesus berasal dari keturunan 12 bintang tersebut (12 suku Israel)
- Anak-nya dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya berbicara tentang Yesus yang sudah meninggal dan yang sekarang berada di Surga
Last edited by truthneverchange on Fri Sep 05, 2008 1:04 pm, edited 4 times in total.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby berani_murtad » Fri Sep 05, 2008 12:54 pm

Mizard wrote:90. kecuali orang-orang yang meminta perlindungan kepada sesuatu kaum,yang antara kamu dan kaum itu telah ada perjanjian (damai) atau orang-orang yang datang kepada kamu sedang hati mereka merasa keberatan untuk memerangi kamu dan memerangi kaumnya. Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kamu, lalu pastilah mereka memerangimu. Tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk melawan dan membunuh) mereka. (QS. 4:90)


:lol: :lol:

bagaimanakah bentuk perdamaian muslim dengan kafir? apakah yang harus dilakukan bung mizard?
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users