. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhammad= antikris= Dajal

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby n0b0dy » Wed Sep 23, 2009 10:07 pm

Wahyu 13:18
n0b0dy
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Wed Sep 02, 2009 8:59 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby d'bLax » Sat Sep 26, 2009 12:03 am

Murtadiningrat wrote:Kagak usah berdebat soal jumlah ayat di alquran ,percuma ! kalian akan muter2 kagak karuan ,padahal inti dan maksud dari antiChrist sudah sering dibahas dan sering kita posting disini dan semuanya sudah jelas terungkap tentang makna yang terkandung dari angka 666 atau AntiChrist ,nih gw jelasin lagi :
Muhammad lahir pada tahun 600an
Muhammad mati pada umur 60an
Jumlah Ayat di alquran 6666 atau 6236 atau 6326 terserah deh yang penting kepalanya 6

Kalau kita ambil bilangan pertama maka 666 adalah angka yang muncul dan identik sekali dengan muhammad dan islam,dari semuanya juga tergambar jelas kalau muhammad sangat membenci kristen atau jesus dan berusaha memutar balik fakta tentang sejarah dan arti hadirnya jesus dimuka bumi,sudah jelas yang membenci Tuhan atau yahweh atau kuasa dan roh Allah adalah Iblis dan itu melekat kuat dan tak terbantahkan ada dalam diri muhammad dan islam ciptaannya,apakah ada yang bisa membantah, agama mana yang begitu membenci kristus /kristen ?

Yang mengganjal pikiran gua,emang siapa sih yang mencetuskan kode antiChrist 666 ? apa ada gitu ayatnya di bibel ?mohon pencerahannya?


Maksa
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby robint » Sat Sep 26, 2009 11:37 pm

@atas,

mesti gimana lagi kalo semua udah cocok?? mau dibilang maksa juga toh tetep aja cocok...

mana ada nabi agama terkemuka yg selalu gak lepas dr angka 6 selain muhamad, dan oon-nya adalah si nabi itu gak sadar bahwa dalam dunia kuno agama samawi .. angka 6 melambangkan iblis.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby tamim pardede » Tue Nov 17, 2009 6:21 pm

Siapakah yesus sebenarnya ??? hal ini akan dapat anda dapatkan dalam ayat berikut, dia adalah sang bintang timur, dan siapakah bintang timur tersebut???, marilah kita simak penjabaran berikut ini. Didalam wahyu 22:16 dijelaskan:

"Aku, yesus, sudah mengirim malaikat-ku kepada kalian supaya ia memberitahukan hal-hal ini untuk kepentingan jemaat-jemaat. aku ini keturunan Daud; akulah bintang timur yang terang itu.

Didalam yesaya 14:12-14 dijelaskan mengenai bintang timur sebagai berikut :

Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai bintang timur, putera fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang ALLAAH, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai YANG MAHA TINGGI!

Ya….itu betul si bintang timur adalah sosok yang hendaj menjadi atau menyamai ALLAAH, dan tidak dapat lagi disangkal dia adalah iblis itu sendiri. Sesungguhnya iblis adalah dari golongan jin, mari kita lihat kemiripan ucapan sang bintang timur tersebut dengan pengakuan para jin yang pernah kelangit dan menduduki beberapa tempat disana, didalam al Jin:8-9 dijelaskan sebagai berikut :

dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api, dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).

Sekarang mari kita ungkap penyamaran iblis menjadi tuhan, sehingga ia disembah oleh beberapa orang yang tertipu oleh tipu dayanya, dijelaskan dalam 2 samuel 24:1 dan 1 tawarikh 21:1 sebagai berikut :

Bangkitlah pula murka tuhan terhadap orang Israel; Ia menghasut Daud melawan mereka, firman-Nya: "Pergilah, hitunglah orang Israel dan orang Yehuda."
Iblis bangkit melawan orang Israel dan ia membujuk Daud untuk menghitung orang Israel.

Ternyata tuhan penghasut yang memerintahkan diadakan penghitungan terhadap orang Israel, tuhan yang diibadahi oleh orang yahudi dan sebagian besar orang israel adalah iblis. Hal ini kemudian diperkuat lagi dengan wahyu 2:9 sebagai berikut:

Aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu--namun engkau kaya--dan fitnah mereka, yang menyebut dirinya orang yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian: sebaliknya mereka adalah jemaah iblis.
Sebagaimana yang disebutkan diatas bahwa sang bintang timur mengaku sebagai keturunan Daud, benarkan Nabi ‘Isa bin Maryam adalah keturunan Daud ??? Padahal Yahushua sendiri menolak bila disebut anak Daud, dijelaskan dalam matius 22:41-46

Ketika orang-orang Farisi sedang berkumpul, Yahushua bertanya kepada mereka, kata-Nya Apakah pendapatmu tentang Mesias? Anak siapakah Dia Kata-Nya kepada mereka: "Jika demikian, bagaimanakah Daud oleh pimpinan Roh dapat menyebut Dia Tuannya, ketika ia ELOHIM berkata kepada Tuanku: duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai Aku membuat musuh-musuh-Mu takluk kepada-Mu. Jadi jika Daud menyebut Dia Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula Tidak ada seorangpun yang dapat menjawab-Nya, dan sejak hari itu tidak ada seorangpun juga yang berani menanyakan sesuatu kepada-Nya.

Sesungguhnya Yahushua Hamasiah adalah keturunan Lewi, dalam berbagai argumentasi jelas menjelaskan Kebenaran itu


Tentang suku Lewi Ia berkata: "Dengan Urim dan Tumim KAUnyatakan kehendak-MU, melalui orang Lewi, hamba-MU yang setia. ENGKAU telah mencobai Mereka di Masa, dan berbantah dengan mereka di mata air Meriba yang berkata tentang ayahNya dan tentang ibuNya: aku tidak mengindahkan mereka; Ia yang tidak mau kenal saudara-saudaraNya dan acuh tak acuh terhadap anak-anakNya. Sebab orang-orang Lewi itu berpegang pada firman-MU dan menjaga perjanjian-MU; Mereka setia kepada-MU melebihi segalanya, melebihi orang tua dan sanak saudara. Perintah-perintah-MU mereka taati, perjanjian-MU mereka tepati mereka mengajarkan peraturan-peraturan-MU kepada Yakub, hukum-MU kepada Israel; mereka menaruh ukupan wangi-wangian di depan-MU dan korban yang terbakar seluruhnya di atas mezbah-MU. Mereka mengajar umat-MU mentaati semua perintah-MU dan mempersembahkan kurban di atas mezbah-MU Berkatilah, ya ELOH, kekuatanNya dan berkenanlah kepada pekerjaanNya. Remukkanlah pinggang orang yang melawan Dia dan yang membenci Dia, sehingga mereka tidak dapat bangkit." ELOH, tolonglah suku ini supaya kuat, semoga ENGKAU berkenan kepada pekerjaan Mereka. Binasakanlah semua musuh Mereka sehingga tak dapat bangkit lagi." ( Ulangan 33:8-11)

Sikap dan tabiat dasar Kaum Lewi ini terlihat jelas pada diri Yahushua, Yahushua Hamasiah mewarisi dengan baik sikap tersebut, dijelaskan sebagai berikut :

Maka ada seorang yang berkata kepada Yahushua, "Pak, ibu dan saudara-saudara Bapak ada di luar. Mereka ingin bertemu dengan Bapak Tetapi Ia menjawab mereka: "Ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku ialah mereka, yang mendengarkan firman ALLAH dan melakukannya." Tetapi Yahushua berkata kepada mereka, "Orang-orang yang mendengar perkataan ALLAH dan melakukannya, merekalah ibu dan saudara-saudara-Ku.(Lukas 8:20-21)
Lalu seorang pengikut-Nya yang lain berkata, "Pak, izinkanlah saya pulang dahulu untuk menguburkan ayah saya Tetapi Yahushua berkata kepadanya: "Ikutlah Aku dan biarlah orang-orang mati menguburkan orang-orang mati mereka."Tetapi Yahushua menjawab, Ikutlah Aku, dan biarkan orang mati menguburkan orang matinya sendiri.( Matius 8:21)
"Janganlah menyangka bahwa Aku membawa perdamaian ke dunia ini. Aku tidak membawa perdamaian, tetapi perlawanan Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya Aku datang menyebabkan anak laki-laki melawan bapaknya, anak perempuan melawan ibunya, dan menantu perempuan melawan ibu mertuanya dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya. Ya, yang akan menjadi musuh terbesar, adalah anggota keluarga sendiri.” ( Matius 10 : 34-36)

Ternyata memang benar Yahushua adalah keturunan Lewi dan Lewi adalah yang menurunkan Harun dan Musa, dijelaskan dalam Lukas 1:5 dan 36 sebagai berikut:

Pada zaman Herodes, raja Yudea, adalah seorang imam yang bernama Zakharia dari rombongan Abia. Isterinya juga berasal dari keturunan Harun, namanya Elisabet.

Dan sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, iapun sedang mengandung seorang anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia, yang disebut mandul itu

Ya benarlah memang Elisabeth adalah keluarga Maria alias Maryam yang mereka adalah keturunan Harun, dan juga berarti keturunan Lewi yang berhak menjadi Imam bagi orang Israel. Dan benarlah apa yang dikatakan oleh al Qur’an dalam Surat maryam:28, sebagai berikut:

Hai saudara perempuan Harun ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",

Seperti itulah kitab yang saat ini telah dirusak oleh orang yahudi, mereka menyelewengkan ajaran ALLAAH kepada kepatuhan atau penyembahan terhadap iblis, sebagaimana dijelaskan oleh yeremia 8:8 berikut ini:

Bagaimanakah kamu berani berkata: Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN? Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong.

Tentang kegemaran merusak Kitab Suci tersebut telah dijelaskan oleh Al Qur’an sebagai berikut :

mereka merobah] perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah di robah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini maka hati-hatilah". Barangsiapa yang ALLAAH menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatupun (yang datang) daripada ALLAAH. mereka itu adalah orang-orang yang ALLAAH tidak hendak mensucikan hati mereka. mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.(QS 5:41)
Yaitu orang-orang yahudi, mereka mengubah perkataan dari tempat-tempatnya. mereka berkata : "kami mendengar", tetapi kami tidak mau menurutinya(QS 4:46)
Telah dila'nati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan Isa putera Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas.(QS 5:78)
Tidakkah kamu memperhatikan orang-orang yang telah diberi bahagian yaitu Al Kitab (Taurat), mereka diseru kepada kitab ALLAAH supaya kitab itu menetapkan hukum diantara mereka; kemudian sebahagian dari mereka berpaling, dan mereka selalu membelakangi (kebenaran).(QS 3:23)

Ketika masa ezra, terjadi kesulitan dalam menentukan siapakah yang berhak menjadi imam, karena untuk menjadi imam Ezra dan Nehemia, dua rabi memodifikasi Taurat awal memiliki motifasi untuk menyatukan bangsa Yahudi yang telah terpencar-pencar dan memiliki kepercayaan ala Babilonia dan Persia. Tentu saja langkah kedua rabi tersebut yang memiliki “Taurat Lisan” ini diikuti oleh rabi lain dengan pengklaiman yang sama: mendapat inspirasi dari Tuhan untuk menyampaikan “Taurat Lisan”.

Mereka itu menyelidiki apakah nama mereka tercatat dalam silsilah, tetapi karena itu tidak didapati, maka mereka dinyatakan tidak tahir untuk jabatan imam. Dan tentang mereka diputuskan oleh kepala daerah, bahwa mereka tidak boleh makan dari persembahan maha kudus, sampai ada seorang imam bertindak dengan memegang Urim dan Tumim.(ezra 2:62-63)

Ternyata ezra sendiri yang terposisikan sebagai imam besar melakukan beberapa pelanggaran yang sebenarnya tidak boleh dilakukan oleh seorang imam besar.

Mendengar hal itu, aku merasa sangat kesal sehingga merobek pakaianku dan mencabuti rambut serta jenggotku, lalu duduk dengan hati yang hancur luluh Lalu berkumpullah kepadaku semua orang yang gemetar karena firman Allah Israel, oleh sebab perbuatan tidak setia orang-orang buangan itu, tetapi aku tetap duduk tertegun sampai korban petang. Aku terus saja duduk begitu sampai waktu persembahan kurban sore. Kemudian datanglah orang-orang mengelilingi aku. Mereka ketakutan mengingat ancaman Allah Israel terhadap dosa orang-orang yang telah kembali dari pembuangan itu Pada waktu korban petang bangkitlah aku dan berhenti menyiksa diriku, lalu aku berlutut dengan pakaianku dan jubahku yang koyak-koyak sambil menadahkan tanganku kepada TUHAN, Allahku, Ketika kurban sore mulai dipersembahkan, bangkitlah aku dari tempat aku bersedih itu dan dengan pakaian yang robek, aku sujud dan mengulurkan tanganku kepada TUHAN Allahku.(ezra 9:3-5)

Dikenal bahwa orang yahudi tidak hanya memiliki kitab ajaran tertulis yang ditelah dimodifikasi ulang oleh Ezra dan Nehemia, tetapi mereka juga memiliki kita “Taurat Lisan” yaitu Talmud. yang terdiri dari dua bagian utama yaitu Mishnah dan Gemara meski masih ada lagi lampiran-lampiran dan tafsiran-tafsiran lain di luar dua bagian utama tersebut. Mengapa terjadi demikian? Hal ini disebabkan ada beberapa rabi yang mengklaim apa yang ia sampaikan juga merupakan “Taurat Lisan” Nabi Musa. Tidaklah mengherankan sebab sejarah awal Talmud ini berasal dari inspirasi manusia yang mana manusi sejatinya memiliki motif masing-masing. Ezra dan Nehemia, dua rabi memodifikasi Taurat awal memiliki motifasi untuk menyatukan bangsa Yahudi yang telah terpencar-pencar dan memiliki kepercayaan ala Babilonia dan Persia. Tentu saja langkah kedua rabi tersebut yang memiliki “Taurat Lisan” ini diikuti oleh rabi lain dengan pengklaiman yang sama: mendapat inspirasi untuk menyampaikan “Taurat Lisan”. Dan taurat lisan inilah yang merusak taurat yang sebenarnya, taurat yang asli, menjadi berita bohong yang tidak argumentatif.

Sesungguhnya ezra bukanlah orang yahudi asli, dia hanyalah agen rahasia yang disusupkan untuk merusak ajaran Musa dari dalam.




2. ‘Isa sebagai Almasih dan Rasul ALLAAH

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam Di kamu dan janganlah kamu mengatakan terhadap ALLAAH kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah Utusan ALLAAH dan (yang diciptakan dengan) kalimat-NYA yang disampaikan-NYA kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-NYA Maka berimanlah kamu kepada ALLAAH dan Rasul-Rasul-NYA dan janganlah kamu mengatakan: "(ALLAAH itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya ALLAH RABB YANG MAHA ESA, MAHA SUCI ALLAAH dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-NYA. Cukuplah ALLAAH menjadi PEMELIHARA. Al Masih sekali-kali tidak enggan menjadi Hamba bagi ALLAAH, dan tidak (pula enggan) Malaikat-Malaikat yang terdekat (kepada ALLAAH) Barangsiapa yang enggan dari menyembah-NYA, dan menyombongkan diri, nanti ALLAAH akan mengumpulkan mereka semua kepada-NYA (QS an Nisaa’ : 171-172)
Disini Saya kumpulkan beberapa pendapat para ‘Ulama mengenai arti kata ‘Almasih, lalu saya pertemukan semuanya sehingga menjadi pemahaman yang mendekati Kebenaran. Menurut al Ubaid dan al Laits : Al Masih berarti berasal dari bahasa kata Masyiha yang aslinya berdialek ‘ajam, lalu di ‘irab oleh orang-orang ‘arab dan diubah lafalnya. Berdasarkan ini maka kalimat ini adalah kalimat tunggal yang tidak memiliki istiqaq atau pecahan anak kalimat.
Ada juga yang mengatakan al Masih itu berarti menciptakan , hal ini semakna dengan Nash berikut :
Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (Yang berkata kepada mereka): "Sesungguhnya Aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari RABBmu, yaitu Aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian Aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin ALLAAH; dan Aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan Aku menghidupkan orang mati dengan seizin ALLAAH; dan Aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman. (QS Ali Imran : 49)
Imam an Nawawi banyak menuturkan tentang al Masih ini Syarah Shahih Muslim bab: Almasih Ibnu Maryam ‘Alaihissalam dan almasih dajjal 1/510. Lihat juga Fathul Bari bi Syarhih Shahih Bukhari oleh Ibnu Hajar al Asqalani, kitab tentang Cerita cerita Para Nabi VI/544.
Ada juga yang menyebutkan Al Masih dari kalimat Sayyaha yang berarti berjalan keliling karena Dia adalah orang yang sering kali berjalan keliling kemana-mana. Ada juga yang mengatakan Al Masih berarti orang yang diusap karena Dia adalah Orang yang diusap telapak kakiNya oleh ALLAAH sehingga menjadi rata dan tidak punya lekukan sama sekali, Hal ini senada dengan Nash berikut ini :
“ Dan ketika Yahushua sedang berjalan menyusur danau galilea” ( matius 4 : 18)
“ Yahushua pun berkeliling diseluruh tanah galilea” ( matius 4 : 23 )
“ Ketia Yahushua masuk ke Kapernaum” ( matius 8 : 5 )
Ada juga yang berkata Al Masih itu berarti Yang Diolesi, hal ini senada dengan nash berikut :
“ minyak itu dicurahkannya ke atas kepala Yahushua “ ( matius 26 : 6 )

Yang pasti Yahushua alias ‘Isa Almasih adalah Hamba ALLAAH, Rasul ALLAAH sebagaimana dituturkan oleh Nash berikut ini :

Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya Aku adalah Utusan ALLAAH kepadamu, membenarkan kitab sebelumKu, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahKu, yang namaNya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala Rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata." (QS as Shaaf : 6 )

Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa Rasul, dan Ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duaNya biasa memakan makanan Perhatikan bagaimana KAMI menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (KAMI), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat KAMI itu). ( QS al Maa’idah : 75 )

Sebagai Rasul ALLAAH Beliau selalu mengatakan yang benar, Beliau tidak akan pernah bertutr kata melainkan selalu bernilai Kebenaran. Nash menjelaskan :


Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. ( QS Maryam : 34 )
Begitulah Beliau dengan segenap Kebenaran yang dibawaNya, termasuk salah satunya memberi Injil ( arti Injil adalah kabar gembira)tentang akan datangnya seOrang Nabi yang bernama Ahmad ( Muhammad ). Maka Nabi Muhammad adalah bukti dari pada Injil itu sendiri, Karena Injil berarti kabar gembira, sedangkan kitab yang ada pada umat kristen pada umumnya sekarang bukanlah Injil yang sebenarnya, namun hal ini tidak disadari oleh orang-orang Nasrani yang sampai sekarang tidak mau beriman kepada ajaran Nabi Muhammad, Nash menjelaskan :
Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata." ( QS ash Shaaf : 6 )
Diriwayatkan Ibnu Ishaq dari beberapa Shahabat Nabi SAW sesungguhnya pada suatu hari mereka bertanya :
“ Wahai RasuluLLAAH, tolong ceritakan kepada Kami tentang Diri Anda : “ Panggilan AyahKu adalah Ibrahim, dan yang membawa kabar gembira tentang Aku adalah ‘Isa “ ( Riwayat Ahmad dalam al Musnad IV/127, 128, Hadits dari al Irbadh ibnu Sariyah, Ibnu Hibban dalam Shahih Ibnu Hibban VIII/106, Hadite dari Al ‘Irbadh, Al Baihaqi dalam ad Dala’il 1/80,81 dari al ‘Irbadh , ada juga dari abu Umamah dalam al Musnad nya imam Ahmad V/262, al Hakim dalam Mustadrak II/600, ad Dala’il I/83 )


Nabi ‘Isa akan datang kedua kalinya nanti sebagaimana akan dijelaskan lebih lanjut nanti
Beliau Alaihissalam turun di Menara Putih yang terletak sebelah timur kota Damaskus di Syam (Syiria). Beliau Alaihissalam menggunakan dua pakaian yang dicelup sambil meletakkan kedua tangannya pada sayap dua Malaikat, apabila Beliau menundukkan kepala, maka (seolah-olah) meneteskan air, apabila Beliau mengangkat kepala maka (seolah-olah) berjatuhanlah tetesan-tetesan itu bagai manik-manik mutiara. Dan tidak seorang kafir pun yang mencium nafasnya melainkan akan mati padahal nafasnya sejauh mata memandang. (lihat HR. Muslim (no. 2937 (110)) dari Nawwas bin Sam’an RadhiyaLLAAHu 'anhu. Lihat Syarah Shahiih Muslim (XVIII/67-38), oleh Imam an-Nawawi).
Beliau turun di tengah golongan yang dimenangkan (ath-Thaaifatul Manshuurah) yang berperang di jalan haq dan berkumpul untuk memerangi Dajjal. ( HR. Muslim (no. 156 (247)), Ahmad (III/384), Abu ‘Awanah (I/106), Ibnul Jarud (no. 1031) dan Ibnu Hibban (no. 6780) dari Sahabat Jabir bin ‘Abdillah .) Beliau turun pada waktu didirikannya shalat Shubuh dan shalat di belakang pemimpin golongan tersebut. Beliau tidak membawa syari’at baru namun mengikuti syari’at yang dibawa oleh RasuluLLAAH SAW ( Qishshatul Masiih ad-Dajjaal wa Nuzuuli ‘Isa Alaihissalam wa Qatlihi Iyyaahu (hal. 142-143) oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani )


3. Benarkah Isa Almasih SAW adalah kristus jesus?

Membenarkan atau menyalahkan perlu menggunakan timbangan ke Ilmuan. Yang jelas tidak ada satupun pengakuan dari Yahushua Ha Masiach (Yahushua the Messiah) atau Isa ibnu Maryam bahwa dia menjuluki dirinya sebagai yesus kristus anak daud. Yang ada justru sebaliknya, Yahushua menolak DiriNya disebut sebagai anak Daud : jadi jika Daud Daud menyebut Dia tuanNya maka bagaimana mungkin Dia anaknya pula? ( matius 22 : 41-46, lihat juga markus 12 :35-37, Lukas 20 : 41-44 ), ada pada wahyu 22 : 16 pengakuan tentang yesus adalah bintang timur keturunan daud, pengakuan anak Daud itu tidak datang kecuali dari orang orang awam yang tidak mengetahui Kitab Suci : “ hosana bagi anak Daud” (matius 21:15), namun mereka makin keras berseru “tuhan anak Daud..” ( matius 20 : 31) ternyata hal itu dapat tersingkap dalam nash yang lain bahwasanya itu adalah ulah sang bintang timur penyesat (dajjal / mesias palsu) yang memang akan mengaku sebagai Yahushua ( Isa SAW ) yang akan menyamai ALLAAH. dimasa yang akan datang, perhatikanlah dengan seksama yesaya 14 : 12-14. Dan inilah yang terjadi juga kepada iblis yang menyamar dan mengaku sebagai sebagai tuhan (yang disembah) perhatikan, 2 samuel 21:1 & 1 tawarikh 21 : 1. Perihal kisah tentang bintang timur di kitab matius, yang menjadi tanda kelahiran yesus (bukan Yahushua) adalah kisah dongeng isapan jempol belaka. Ini murni intri yahudi merusak Kitab Suci. Karena memang yahudi suka merubah Kitab Suci . Pembaca bisa melihat penjelasan rinci tentang eksistensi tesus kristus ini pada buku saya ALLAAH bukan tuhan terbitan cv darul ilmi bekasi, juga cd ceramah saya yang berjudul menyingkap misteri dajjal sai baba yang dikeluarkan oleh nubla advertising bekasi. Didalam perjanjian lama dijelaskan sebagai berikut :

“ Mengapa kalian berani berkata, kami bijaksana kami memiliki taurat. Sesungguhnya pena palsu penyurat telah membuatnya menjadi bohong “ ( yeremia 8 : 8 )
Apakah Kamu masih mengharapkan mereka akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar Kalam ALLAAH, lalu mereka mengubah-nya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui (QS al Baqarah : 75).
Yaitu orang-orang yahudi, mereka mengubah (arti kata untuk menambah dan mengurangi) perkataan dari tempat-tempatnya. Mereka berkata: "kami mendengar tetapi kami tidak mau menurutinya." Dan (mereka mengatakan pula): "Dengarlah", sedang kamu sebenarnya tidak mendengar apa-apa." Dan (mereka mengatakan): "Ra'ina" (sudilah kamu memperhatikan kami) dengan memutar-mutar lidahnya dan mencela agama. Sekiranya mereka mengatakan: "Kami mendengar dan menurut, dan dengarlah dan perhatikanlah kami", tentulah itu lebih baik bagi mereka dan lebih tepat, akan tetapi ALLAAH mengutuk mereka karena kekafiran mereka. Mereka tidak beriman kecuali iman yang sangat tipis (QS an Nisaa’ : 46).
Tetapi karena mereka melanggar janjinya, KAMI kutuki mereka, dan KAMI jadikan hati mereka keras membatu. mereka suka merubah perkataan (ALLAAH) dan tempat-tempatnya, dan mereka sengaja melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan Kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan mereka kecuali sedikit yang tidak berkhianat, maka maafkanlah mereka dan biarkanlah mereka. Sesungguhnya ALLAAH menyukai orang-orang yang berbuat baik (QS al Maa’idah : 13).
Wahai Rasul, janganlah hendaknya Kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekufurannya, yaitu di antara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: "kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan juga di antara orang-orang yahudi. (Orang-orang yahudi) itu amat suka mendengarkan berita bohong dan amat suka mendengarkan perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka mengubah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah diubah-ubah oleh mereka) kepadamu, maka terimalah dan jika kamu diberi yang bukan ini maka hati-hatilah (QS al Maa’idah : 41)

Siapapun orang yang berakal pasti dapat memahami karakter yahudi sebagaimana yang telah dijelaskan diatas. Hal ini terlihat jelas pada matius 9 : 9-10, dimana terlihat jelas orang ketiga yang menceritakan perjumpaan matius dengan yesus, begitu jelas digunakan kata ganti orang ketiga, jadi bukanlah matius sendiri yang menceritakan pengalamannya saat bertemu yesus, maka dapat disimpulkan bahwa kitab matius bukan ditulis oleh matius sendiri, melainkan merupakan rekayasa paulus semata. Ini adalah kebohongan yang mengatasnamakan Injil. Bahkan seorang micheal hart yang bukan Muslim sekali pun dengan tegas menyebutkan bahwa paul (paulus?) itulah sebenarnya pendiri agama Kristen dewasa ini, dan bukan nabi Isa. Karena esensi paling mendasar dari agama itu di hari ini, sudah tidak ada lagi yang sama dengan yang dibawa oleh nabi Isa.
Dalam bukunya 100: A Ranking of the Most Influental Person in History, michael hart menuliskan:“Pengaruh paul dalam perkembangan Agama Nasrani dapat diukur dari tiga hal. Pertama, sukses besarnya dalam penyebaran agama. Kedua, tulisan-tulisannya yang menyusun bagian-bagian penting perjanjian baru. Ketiga, peranannya dalam hal pengembangan teop. Meskipun ilmuwan modern berpendapat 4 atau 5 buku dari 14 itu ditulis oleh orang lain, namun tak diragukan lagi bahwa paul-lah orang terpenting secara pribadi menulis perjanjian baru. Pengaruh paul di bidang teologi Kristen betul-betul tak terperikan besarnya. Ide-idenya termasuk hal-hal sebagai berikut: Isa tidak cuma nabi yang mengesankan tapi juga suci. Isa wafat demi dosa-dosa kita dan penderitaannya dapat membebaskan kita. Manusia tidak bisa melepaskan diri dari dosa-dosa hanya dengan mencoba melaksanakan perintah-perintah yang tertera dalam Injil, tapi hanya bisa dengan jalan menerima Isa sepenuh jiwa. Sebaliknya, apabila manusia menerima dan percaya Isa, segala dosa-dosanya akan dimaafkan. Paul juga menjelaskan doktrin-doktrinnya mengenai ihwal dosa (lihat Romans 5: 12:19).”Di dalam halaman lainnya, micheal hart menambahkan:“haul, lebih dari orang-orang lainnya, bertanggung jawab terhadap peralihan agama nasrani dari sekte yahudi menjadi agama besar dunia. Ide sentralnya tentang kesucian Isa dan pengakuan berdasar kepercayaan semata tetap merupakan dasar pemikiran kristen sepanjang abad-abad berikutnya.”
Perhatikanlah kejanggalan penuturan kata kata dari kitab matius yang menurut anggapan ditulis oleh matius sendiri :

“ Setelah Yahushua pergi dari situ, Ia melihat seorang bernama matius duduk dirumah cukai, lalu Ia berkata kepadanya : Ikutlah Aku , maka berdirilah matius lalu mengilut Dia, kemudian ketika Yahushua makan dirumah matius…..” (matius 9 : 9-10)
seharusnya ketika menceritakan pengalaman perjumpaanya dengan Yahushua matius menggunakan kalimat seperti ini : “ setelah Yahushua pergi dari situ Ia melihatku duduk dirumah cukai, lalu Ia berkata kepadaku : Ikutlah Aku, maka berdirilah aku lalu mengikut Dia, kemudian ketika Yahushua makan dirumahku…..”
Disinilah terungkaplah pemalsuan kitab yang dilakukan oleh orang yahudi demi tujuan poltik penguasaan dunia dimasa depan yang akan dipimpin oleh dajjal yesus kristus nanti.

Arti kata kristus sendiri adalah : juruselamat, raja, tuhan, kaisar, dewa. Yang diambil dari kata kuriostus, lihat kamus bible pada abjad k (kuriostus). Bahkan istilah christ berarti juga marah atau terkejut, dan ini adalah keadaan dajjal ketika muncul nanti. Sedang Isa adalah Hamba ALLAAH bukan yang lainnya, hal ini terlihat dalam pernyataan Nasah Qur’an sebagai berikut:

إِنْ هُوَ إِلاَّ عَبْدٌ أَنْعَمْنَا عَلَيْهِ وَجَعَلْنَاهُ مَثَلاً لِبَنِي إِسْرَائِيلَ. وَلَوْ نَشَاءُ لَجَعَلْنَا مِنْكُمْ مَلاَئِكَةً فِي اْلأَرْضِ يَخْلُفُوْنَ. وَإِنَّهُ لَعِلْمٌ لِلسَّاعَةِ فَلاَ تَمْتَرُنَّ بِهَا وَاتَّبِعُوْنِ هَذَا صِرَاطٌ مُسْتَقِيْمٌ
“Isa tidak lain hanyalah seorang Hamba yang KAMI berikan kepadaNya nikmat dan Kami jadikan Dia sebagai tanda bukti (kekuasaan ALLAAH) untuk Bani Israil. Dan kalau KAMI kehendaki benar-benar KAMI jadikan sebagai gantimu di muka bumi malaikat-malaikat yang turun temurun. Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar adalah tanda bagi hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.” (Az-Zukhruf: 59-61)
tamim pardede
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Tue Nov 17, 2009 2:16 am

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby JCfollower » Wed Nov 18, 2009 4:04 pm

bang pardede jalan2 dulu ya sebelum posting ^^
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby robint » Wed Nov 18, 2009 8:14 pm

sptnya mas Tamim tidak sadar bahwa penekanannya terletak antara lain di angka 6 . Angka iblis.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby a_man » Wed Nov 18, 2009 10:56 pm

Selama alloh membatasi/memisahkan/melemahkan hati orang2 mukmin (al-anfaal 24), jangan harap gw tertarik sm eslam.

Bagaimana mungkin alloh justru berusaha memisahkan bagian penting dari manusia, kecuali dia itu iblis ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re:

Postby convertnow » Sat Jan 09, 2010 2:45 am

Islam benci semua non Islam, Semua non Islam benci Islam![/quote]

ah enggak kok..saya hormat sm muslim..
tp yg stngah islam stngah demokratis loh ya.. :-"
convertnow
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sat Jan 09, 2010 2:31 am

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby randasap » Thu May 06, 2010 7:33 pm

kasian ya lo semua.....
berselisih mengatas-namakan agama lo masing2...
padahal agama lo g ngajarin lo pada bwat berselisih....
just trust on your god.....ga usah terlalu banyak berpikir tentang kekurangan orang lain....
yg jelas semua agama itu pada hakikatnya mengajarkan kebenaran......
soal bener atau salah,kita liat nanti di akhir hidup ini..........siapa yg akan tersenyum....
randasap
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Thu May 06, 2010 7:26 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby frans » Sat Jun 05, 2010 5:33 am

@atas...
maaf... menurut saya bukan lihat di akhir hidup... tetapi jika bicara antikris sudah berarti bicara kesesatan... lho orang sesat koq disuruh lihat nanti pada akhirnya (maaf)... kalau udah tahu ada yg sesat maka beritahulah... jika udah di kasih tahu baru di persilahkan memilih...

dan menurut saya pernyataan di bawah terlalu memaksakan (maaf...) gak perlu melihat islam : 666 atau tidak...
@Murtadiningrat wrote:
Kagak usah berdebat soal jumlah ayat di alquran ,percuma ! kalian akan muter2 kagak karuan ,padahal inti dan maksud dari antiChrist sudah sering dibahas dan sering kita posting disini dan semuanya sudah jelas terungkap tentang makna yang terkandung dari angka 666 atau AntiChrist ,nih gw jelasin lagi :
Muhammad lahir pada tahun 600an
Muhammad mati pada umur 60an
Jumlah Ayat di alquran 6666 atau 6236 atau 6326 terserah deh yang penting kepalanya 6

Kalau kita ambil bilangan pertama maka 666 adalah angka yang muncul dan identik sekali dengan muhammad dan islam,dari semuanya juga tergambar jelas kalau muhammad sangat membenci kristen atau jesus dan berusaha memutar balik fakta tentang sejarah dan arti hadirnya jesus dimuka bumi,sudah jelas yang membenci Tuhan atau yahweh atau kuasa dan roh Allah adalah Iblis dan itu melekat kuat dan tak terbantahkan ada dalam diri muhammad dan islam ciptaannya,apakah ada yang bisa membantah, agama mana yang begitu membenci kristus /kristen ?Yang mengganjal pikiran gua,emang siapa sih yang mencetuskan kode antiChrist 666 ? apa ada gitu ayatnya di bibel ?mohon pencerahannya?


bicara antikris = kristen... karena islam / budha / hindu tidak mengenal antikris...
hanya di kristen yg mengenal antikris... (setahu saya...) dan melihat islam : antikrist dapat dilihat dari:
(maaf sebelumnya jika saya terpaksa ambil ayat dari injil... karena tread ini saja sudah bicara hal yg ada di kristen...)

saya ambil dari Mat 22:24 s/d 30 :
Mat 22:24 : Guru, Musa mengatakan, bahwa jika seorang mati dengan tiada meninggalkan anak, saudaranya harus kawin dengan isterinya itu dan membangkitkan keturunan bagi saudaranya itu.
Mat 22:25 : Tetapi di antara kami ada tujuh orang bersaudara. Yang pertama kawin, tetapi kemudian mati.
Mat 22:26 : Dan karena ia tidak mempunyai keturunan, ia meninggalkan isterinya itu bagi saudaranya.
Mat 22:27 : Demikian juga yang kedua dan yang ketiga sampai dengan yang ketujuh.Dan akhirnya, sesudah mereka semua, perempuan itupun mati.
Mat 22:28 : Siapakah di antara ketujuh orang itu yang menjadi suami perempuan itu pada hari kebangkitan? Sebab mereka semua telah beristerikan dia.
Mat 22:29 : Yesus menjawab mereka: Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
Mat 22:30 : Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

sangat bertolak belakang dengan ayat di bawah...

Q 55:56 : Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.
masih ada ayat Q yg lain yg menunjukan keduniawian perihal surga...


ada yg pernah menyampaikan jika ayat tsb hanya ilustrasi tentang surga…
tetapi apapun ilustrasi tentang surga jika isinya berhubungan dengan dunia…
itu sudah menandakan tanda kesesatan karena sama seperti orang saduki berpikir...
"hidup seperti malaikat di sorga... bukan "hidup seperti malaikat di dunia"




kemudian hal yg sudah membuktikan islam sesat : antikrist...
nabi islam : nabi palsu... nabi islam berbicara pada malaikat jibril : dipertanyakan kebenarannya karena sikapnya :
2 kor 11:14 :
Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

gak mungkin seseorang mendapat wahyu dari Allah jika sikapnya seperti nabi islam... punya budak... istri banyak... anak kecil disikat... membunuh...dll
bukankah efek dari pohon maka pasti demikianlah buahnya...
Mat 7 : 16 : ini merupakan perkataan Yesus sendiri...
Dari buah nya lah kita mengenal mereka.Tidak mungkin pohon yang baik menghasilkan buah yang buruk, atau pohon yang buruk menghasilkan buah yang baik.
jika demikian siapakah malaikat jibril yg di maksud tsb??
sudah jelas dia nabi palsu... dan jelas pengikutnya akan di sesatkan oleh nabi palsu...
karena bicara pengikut sesat disini bukan brarti pengikutnya sadar telah disesatkan tetapi justru tidak sadar sedang di sesatkan...
dan jelas sekali terlihat cara berpikir muslim di forum ini... kebenaran yg diciptakan islam sendiri tanpa memakai hati...
dimanakah roh kudus?? ada dihati... sangat jelas sesat...




satu hal lagi bukti kesesatan jika melihat dari sisi antikrist... 1 yoh 2 : 18 s/d 25 :
1 yoh 2 : 18 : Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.
1 yoh 2 : 19 : Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.
1 yoh 2 : 20 : Tetapi kamu telah beroleh pengurapan dari Yang Kudus, dan dengan demikian kamu semua mengetahuinya.
1 yoh 2 : 21 : Aku menulis kepadamu, bukan karena kamu tidak mengetahui kebenaran, tetapi justru karena kamu mengetahuinya dan karena kamu juga mengetahui, bahwa tidak ada dusta yang berasal dari kebenaran.
1 yoh 2 : 22 : Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.
1 yoh 2 : 23 : Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.
1 yoh 2 : 24 : Dan kamu, apa yang telah kamu dengar dari mulanya, itu harus tetap tinggal di dalam kamu. Jika apa yang telah kamu dengar dari mulanya itu tetap tinggal di dalam kamu, maka kamu akan tetap tinggal di dalam Anak dan di dalam Bapa.
1 yoh 2 : 25 : Dan inilah janji yang telah dijanjikan-Nya sendiri kepada kita, yaitu hidup yang kekal.

sangat bertentangan sekali dan sekaligus membuktikan islam : antikrist ...

Q.112:1-4 : Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia".

"mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita"
injil dengan alqur'an manakah yg lebih dahulu keluar?? injil terlebih dahulu... dan injil sudah memperingatkan akan datang masa2nya...
terbukti apa yg di katakan injil yg kemudian timbul dari antara orang2 yg percaya pada injil sebelumnya pindah ke tidak percaya (orang2 yg kemudian menjadi islam)



dari 3 hal di atas saya melihat cara kerja iblis di sini dan akhirnya kenapa islam saya claim sesat dan antikrist...
dan saya tahu cara kerja iblis ini... karena jika dilihat antara injil dengan al qur'an saya dapat melihat dimana iblis bekerjanya...
tetapi saya pikir hal di atas dulu yg bisa sampaikan...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby zakia zahra » Thu Jun 10, 2010 3:02 pm

baru tau ada ginian.
maklum ru pasang i-net. O:)

MOHON MAAF SEBELUMNYA N MAKASIH BUAT MUSLIMIN DAN MUSLIMAH JUGA PARA JEMAAT GEREJA YANG TERHORMAT YANG UDAH NGASIH KOMENNYA DAN BIKIN MATA GUE MELEK.

ada yang mw gue tanyain.
1. apa arti trinitas atau tiga dalam satu?? apakah Yesus,Bapa dan Roh Kudus itu merupakan satu kesatuan atau satu dzat yang menjelma menjadi Yesus, Bapa dan Roh Kudus untuk menjalankan tugasnya menyampaikan agama Kristen?

2. apa perbedaan perjanjian lama dan perjanjian baru? apakah perjanjian lama itu wahyu yang sudah lama turun dan perjanjian baru itu wahyu yang tuurun lagi untuk memperbaiki/merefisi dan menyempurnakan wahyuu yang lama ?

tolong dijawab ya. tapi tolong jangan pake marah". kita kan harus santai bro! :green:

buat muslimin (khususnya) dan muslimah, kalau mau komen itu hati". jangan asal semprot.
we're smart gak ada yang **** didunia ini.
kita pikir ulang deh ya teman" ku,
ada salah satu org asing yang bilang {kami tidak akan takut dengan islam sebelum jama'ah sholat subuh dimasjid sebanyak jema'ah sholat magrib dan tarawih}
ini salah satu koreksi buat kita. pagi" itu kan rejeki, apa lagi sebagai seorang ikhwan tentu memiliki kewajiban sholat dimasjid setiap waktu sholat. waktu Rasulullah perang dulu, para penjihad dan sahabat Rasul juga Rasul sholat di masjid biar subuh buta.
jadi sebagai umat Islam yang baik, introspeksi dulu.
saya juga muslim dari keluarga muslim dan Insya Allah memiliki keluarga lagi muslim juga. amin
membela agama tentu sangat diperbolehkan dan diwajibkan.
tetapi setelah kamu memperlihatkan agama kita yang sebenarnya dihadapan mereka semua.
zakia zahra
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Thu Jun 10, 2010 2:20 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby zakia zahra » Thu Jun 10, 2010 4:48 pm

@atas.
yang sopan donk diskusinya.
gak pernah diajarin ya untuk senyum,salam,sapa,sopan,santun ?

gw kurang setuju sama angka 666 itu lambang dajal n dibawa sama Muhammad (tolong yang merasa muslim, tulis nama Muhammad dengan lengkap ya).
apa ada di dalam Alkitab?
gw emang belon baca Alkitab ampe abis sih, makanya tanya neh :yawinkle:

makasih ya buat faithfreedom999 udah belain Islam =D>
zakia zahra
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Thu Jun 10, 2010 2:20 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby zakia zahra » Thu Jun 10, 2010 6:00 pm

AkuAdalahAing wrote:emang semua muslim MENGERTI dan MENJALANKAN AJARAN islam ??? :smile:


emang semua kristiani MENGERTI dan MENJALANKAN AJARAN Yesus ?
mantan pacar saya seorang kristian tetapi dia tidak pernah mau ke gereja, lebih memilih menemani saya dimalam tahun baru daripada berkumpul dan berdoa bersama dirumahnya dan lebih senang jaga rumah dibanding kegereja
dan suka ML juga pernah memaksa saya padahal saya sudah jelas" menolak hingga memutuskannya.
saya yakin itu bukan agama Yesus kan ?
zakia zahra
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Thu Jun 10, 2010 2:20 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby frans » Sat Jun 26, 2010 11:39 pm

zakia zahra wrote:baru tau ada ginian.
maklum ru pasang i-net. O:)

sayang.. coba dari dulu pasti ketagihan..
MOHON MAAF SEBELUMNYA N MAKASIH BUAT MUSLIMIN DAN MUSLIMAH JUGA PARA JEMAAT GEREJA YANG TERHORMAT YANG UDAH NGASIH KOMENNYA DAN BIKIN MATA GUE MELEK.

maaf ini bukan forum yg dibuat jemaat gereja...
ada yang mw gue tanyain.
1. apa arti trinitas atau tiga dalam satu?? apakah Yesus,Bapa dan Roh Kudus itu merupakan satu kesatuan atau satu dzat yang menjelma menjadi Yesus, Bapa dan Roh Kudus untuk menjalankan tugasnya menyampaikan agama Kristen?

3 OKNUM tetapi 1 PRIBADI = KASIH = ESA = KESATUAN… itu konsep trinitas... tetapi jika anda hanya menggunakan logika anda tentu tidak ketemu... karena jangan kan mengerti arti trinitas, untuk membedakan mana Allah dan Syaitan pun anda akan kebingungan.. karena yg anda tahu syaiton bentuk fisiknya menyeramkan bla.. bla.. bla..

2. apa perbedaan perjanjian lama dan perjanjian baru? apakah perjanjian lama itu wahyu yang sudah lama turun dan perjanjian baru itu wahyu yang tuurun lagi untuk memperbaiki/merefisi dan menyempurnakan wahyuu yang lama ?
perjanjian baru turun untuk menggenapi isi dari perjanjian lama...

tolong dijawab ya. tapi tolong jangan pake marah". kita kan harus santai bro! :green:
sudah di jawab dan santai...

buat muslimin (khususnya) dan muslimah, kalau mau komen itu hati". jangan asal semprot.
we're smart gak ada yang **** didunia ini.
kita pikir ulang deh ya teman" ku,
ada salah satu org asing yang bilang {kami tidak akan takut dengan islam sebelum jama'ah sholat subuh dimasjid sebanyak jema'ah sholat magrib dan tarawih}
ini salah satu koreksi buat kita. pagi" itu kan rejeki, apa lagi sebagai seorang ikhwan tentu memiliki kewajiban sholat dimasjid setiap waktu sholat. waktu Rasulullah perang dulu, para penjihad dan sahabat Rasul juga Rasul sholat di masjid biar subuh buta.
jadi sebagai umat Islam yang baik, introspeksi dulu.
saya juga muslim dari keluarga muslim dan Insya Allah memiliki keluarga lagi muslim juga. amin
membela agama tentu sangat diperbolehkan dan diwajibkan.
tetapi setelah kamu memperlihatkan agama kita yang sebenarnya dihadapan mereka semua.

memang disini banyak sekali muslim yg sangat benci kristen... aneh saya sendiri gak habis pikir kenapa harus benci kristen... apa salahnya orang kristen??
lagi pula disini khan bukan forum kristen... ehhh... dituduh forum kristen...
kalau forum menghujat islam itu karena selama ini islam tidak pernah mau di kritisi... padahal bicara keyakinan apa yg salah jika di kristisi??
jika benar islam itu agama yg paling benar seharusnya islam welcome jika di kritisi... toh kitab islam sendiri banyak yg menghina umat nasrani...
yg anehnya sudah kitabnya menghina kristen forum ini pun di fitnah menjadi forum kristen... itu mah namanya mau enak sendiri...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby frans » Sat Jun 26, 2010 11:45 pm

AkuAdalahAing wrote:emang semua muslim MENGERTI dan MENJALANKAN AJARAN islam ??? :smile:

zakia zahra wrote:emang semua kristiani MENGERTI dan MENJALANKAN AJARAN Yesus ?
mantan pacar saya seorang kristian tetapi dia tidak pernah mau ke gereja, lebih memilih menemani saya dimalam tahun baru daripada berkumpul dan berdoa bersama dirumahnya dan lebih senang jaga rumah dibanding kegereja
dan suka ML juga pernah memaksa saya padahal saya sudah jelas" menolak hingga memutuskannya.
saya yakin itu bukan agama Yesus kan ?
jika anda sampaikan di atas... itu bukan karena kristen nya tetapi orangnya... kristen tidak pernah mengajarkan hal tsb... tetapi kenapa islam mengajarkan untuk membenci umat nasrani??
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby M. Isa Daud » Fri Dec 17, 2010 5:04 pm

1. kalo bukan forum kristen, gua mo tanya, siapa yang bikin situs faithfreedom
2. Ngapain juga repot-repot sih ngusilin kepercayaan orang, mungkin maksudnya supaya si orang2 muslim tuh dapet pencerahan ? dengan menghina nabinya?
3. Kalo merasa sekali lagi merasa di benci si orang2 muslim itu, kasi aja "pipi yang sebelah kiri"
4. Masalah kekerasan agama sih, liat dulu siapa provokatornya, parpol, kepentingan ekonomi, ato apalah, ujung2nya duit juga. Mampus aja sono
5. Masalah pelintir2an kitab suci, semua orang juga bisa, baca isinya, kutip sono sini, dengan LOGIKA masing2 ketemu deh kontradiksi. padahal kalian bilang kalo ngomongin keyakinan gak BISA PAKE LOGIKA.
6. Dengan akal sehat orang yang baca thread2 di forum ini, akan mulai berpikir menjadi atheis atow bikin aja agama campursari

thx
M. Isa Daud
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Thu Dec 16, 2010 8:09 pm

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby karaskalo » Fri Dec 17, 2010 6:28 pm

M. Isa Daud wrote:1. kalo bukan forum kristen, gua mo tanya, siapa yang bikin situs faithfreedom

mangkanya sebelum mewek liat ini situs keliling dulu baca² biar gak kelihatan culun.
yg bikin ali sina seorang murtadun dari iran.
M. Isa Daud wrote:2. Ngapain juga repot-repot sih ngusilin kepercayaan orang, mungkin maksudnya supaya si orang2 muslim tuh dapet pencerahan ? dengan menghina nabinya?
menghina dimana, pedophile,pembunuh,tukang rampok,tukang kawin,tukang jual budak ?
hai...coba kau baca quran itu,bagaimana menurut anda kebencian yg diajarkannya terhadap KAFIR ?
apa yg mendasari mereka berteriak nama Tuhan bangsa ARAB dan meledakan diri
utk membunuh manusia yg dalam kepercayaanya dianggapa sebagai KAFIR.

yang mau kami lawan adalah kebencian ISLAM terhadap kami yg distigma sebagai KAFIR !!!

M. Isa Daud wrote:3. Kalo merasa sekali lagi merasa di benci si orang2 muslim itu, kasi aja "pipi yang sebelah kiri"

sorry.....kami tidak membenci MUSLIM, mereka hanyalah KORBAN dari ajaran nabi ARAB tersebut
M. Isa Daud wrote:4. Masalah kekerasan agama sih, liat dulu siapa provokatornya, parpol, kepentingan ekonomi, ato apalah, ujung2nya duit juga. Mampus aja sono
hey neng....denger, gak ada jaran agama lain yg berteriak² nama tuhanya saat melakukan pemukulan,pengerusakan,pembunuhan.
gak ada orang teriak dalam nama yesus ....Duar...duar...atau budha bless you... crot...crot or amitbha...bag...big....bug

M. Isa Daud wrote:5. Masalah pelintir2an kitab suci, semua orang juga bisa, baca isinya, kutip sono sini, dengan LOGIKA masing2 ketemu deh kontradiksi. padahal kalian bilang kalo ngomongin keyakinan gak BISA PAKE LOGIKA.
gak ada yg maen plintar plintir di alquran jelas ada perintah suci utk memerangi kafir atau suruh kafir bayar jatah preman kalau gak mau diperangi.
disinilah konyolnya ISLAM yang ngaku² rahmatil alamin ,sempurna dan apalah yg baik² itu.
ibarat orang jualan yg menipu, ngakunya sekeranjang apel yg dijual beratnya 5 kilo ketika di timbang teryata cuma 1 kilo doang

pedagang: sekeranjang apel ini beratnya 5 kilo
pembeli : ah... yang bener bang ?
pedagang: jadi ibu gak percaya sama saya ?
pembeli : Bukannya gak percaya bang tapi bagai mana kalau kita timbang dulu ?
(setelah si ibu menimbang beratnya cuma 1 kilo doang)
pedagang: timbangan ibu yang salah !POKOKNYA Sekeranjang apel itu beratnya 5 kilo titik.
(cerita selanjutnya si pedagang ngamuk dan ngacem bunuh si ibu karena gak percaya sekeranjang apel yg dijualnya beratnya 5 kilo)
M. Isa Daud wrote:6. Dengan akal sehat orang yang baca thread2 di forum ini, akan mulai berpikir menjadi atheis atow bikin aja agama campursari

thx
terserah aje mau ente ngaku Nabi atau Tuhan sekalipun Forum ini gak akan perduli asal keyakinan ente tsb tidak merugikan orang lain.
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 563
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby ramonhorpa » Sun Dec 26, 2010 9:56 am

michael01 wrote:Kitab I Yoh 2:19a : "Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita... "

apakah kata2 "berasal dari antara kita" sudah bisa dianggap.... "orang kristen" ?
yohanes tidak bilang itu adalah orang kristen !
berasal dari antara kita bisa saja : orang yahudi, atau orang arab yang serumpun, yang berasal dari satu bapak abraham/ibrahim !

sehingga Antikris adalah orang Kristen atau paling tidak orang mengenalnya sebagai seorang Kristen namun sebenarnya telah murtad. Jadi berhati2 lah jangan tertipu oleh si antikris karna antikris bukan berasal dari luar Kristen tapi dari dalam Kristen sendiri. Antikris ingin menyamakan dirinya dengan Yesus Kristus tapi perbuatannya bertentangan dengan Yesus Kristus

nah,.... kesimpulanmu bisa saja salah,
sekali lagi perhatikan kata2 "berasal dari antara kita"..... !
:green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby ramonhorpa » Sun Dec 26, 2010 1:27 pm

michael01 wrote:hehehe...yang namanya murtad dan penghianat itu sudah pasti berasal dari dalam, :green: kalau berasal dari luar mana bisa dibilang penghianat :rolling: :rofl:

nah.... orang arab itu bukan orang luar,
mereka khan masih saudara tiri yahudi,
jadi masih ada kemungkinan "nabi" itu muncul dari sana,... he he he .... :green:
btw,...
dari mana kau tahu bahwa yohanes penulis surat itu adalah seorang kristen ?
apa beliau bilang begitu ?
yg jelas beliau itu orang yahudi khan ? :green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Muhammad= antikris= Dajal

Postby ramonhorpa » Sun Dec 26, 2010 6:50 pm

michael01 wrote:Yohanes pastilah orang kristen karena dia pengikut kristus, karena yg disebut kristen adalah yg mengikuti kristus. sedangkan yahudi itu kebangsaan dia, bangsa yahudi... :rofl: :rolling:

kapan orang yang mengikuti kristus disebut kristen, dan apakah itu termasuk yohanes ?
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users