. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MUHAMMAD ADA DI NERAKA ?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

MUHAMMAD ADA DI NERAKA ?

Postby Cucu Jusuf Estes » Thu Jul 06, 2006 8:03 pm

MUHAMMAD ADA DI NERAKA?

MUHAMMAD HANYA SEBAGAI PEMBERI PERINGATAN

[21:45] Katakanlah (hai Muhammad): "Sesungguhnya aku hanya memberi peringatan kepada kamu sekalian dengan wahyu dan tiadalah orang-orang yang tuli mendengar seruan, apabila mereka diberi peringatan"
[25:56] Dan tidaklah Kami mengutus kamu melainkan hanya sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan.
[38:65] Katakanlah (ya Muhammad): "Sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan, dan sekali-kali tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa dan Maha Mengalahkan.

DALAM PRAKTEKNYA MUHAMMAD MELAMPAUI BATAS :

[merampok,membunuh,memperkosa wanita Yahudi (BACA HADIS)]


ALLOH TIDAK SUKA ORANG YANG MELAMPAUI BATAS, HUKUMANNYA ADALAH NERAKA:

35. Pada hari (ketika) manusia teringat akan apa yang telah dikerjakannya,
36. dan diperlihatkan neraka dengan jelas kepada setiap orang yang melihat.
37. Adapun orang yang melampaui batas,
38. dan lebih mengutamakan kehidupan dunia,
39. maka sesungguhnya nerakalah tempat tinggal(nya).
(Surah 79)


PERTANYAAN : MUHAMMAD ADA DIMANA SEKARANG?
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby Namfes » Thu Jul 06, 2006 10:59 pm

mana tahu mas, Muhamad ada di mana saat ini.

di surga? pasti tidak, karena pengadilan akhir belum berlangsung.
di surga tingkat yang lebih rendah?
di neraka?

ngga tahu mas.. muhamad sendiri atau gabriel ngga pernah balik lagi dari surga memberi tahu kita bahwa muhamad masuk surga.

Tanya nih.. apakah muhamad pernah menampakan diri kepada salah satu umat islam dalam kurun waktu 1400 tahun ini?
Namfes
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:01 pm
Location: Abroad

Postby Cucu Jusuf Estes » Fri Jul 07, 2006 10:08 am

Namfes wrote:mana tahu mas, Muhamad ada di mana saat ini.

di surga? pasti tidak, karena pengadilan akhir belum berlangsung.
di surga tingkat yang lebih rendah?
di neraka?

ngga tahu mas.. muhamad sendiri atau gabriel ngga pernah balik lagi dari surga memberi tahu kita bahwa muhamad masuk surga.

Tanya nih.. apakah muhamad pernah menampakan diri kepada salah satu umat islam dalam kurun waktu 1400 tahun ini?


siapa bilang.. pada saat Muhammad mengklaim perjalanan Isra Miraj ke sorga, do'i udah ketemu para nabi sebelumnya udah ada di sorga, cth: Isa ada di tingkat 2, pohon Sidratul-Muntaha di tingkat 7.. hahaha...
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby Phoenix » Fri Jul 07, 2006 5:01 pm

Cucu Jusuf Estes wrote:
Namfes wrote:mana tahu mas, Muhamad ada di mana saat ini.

di surga? pasti tidak, karena pengadilan akhir belum berlangsung.
di surga tingkat yang lebih rendah?
di neraka?

ngga tahu mas.. muhamad sendiri atau gabriel ngga pernah balik lagi dari surga memberi tahu kita bahwa muhamad masuk surga.

Tanya nih.. apakah muhamad pernah menampakan diri kepada salah satu umat islam dalam kurun waktu 1400 tahun ini?


siapa bilang.. pada saat Muhammad mengklaim perjalanan Isra Miraj ke sorga, do'i udah ketemu para nabi sebelumnya udah ada di sorga, cth: Isa ada di tingkat 2, pohon Sidratul-Muntaha di tingkat 7.. hahaha...


Kata si Thothon surga itu yang buka pertama kali muhamad..dan sekarang surga itu belum di surga dan nabi-nabi tsb bukan di surga..tapi di langit-langit...he..he...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Fri Jul 07, 2006 5:25 pm

bu ...kayak nya cucu kita gak tahu ada topik yg otomatis mematahkan argument dia di topik ini ...
cucu ku ..udeh ada tuh jawaban topik ini ..please dech liat2 kek !
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Phoenix » Fri Jul 07, 2006 5:30 pm

feodor fathon FF wrote:bu ...kayak nya cucu kita gak tahu ada topik yg otomatis mematahkan argument dia di topik ini ...
cucu ku ..udeh ada tuh jawaban topik ini ..please dech liat2 kek !


Ohh elo udah dipatahkan ya Thon...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Engkong Jaing » Fri Jul 07, 2006 5:47 pm

feodor fathon FF wrote:bu ...kayak nya cucu kita gak tahu ada topik yg otomatis mematahkan argument dia di topik ini ...
cucu ku ..udeh ada tuh jawaban topik ini ..please dech liat2 kek !

Ya maklum aje Bang, namanya juga cucu...pan baru lahir :lol: :P
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby Cucu Jusuf Estes » Fri Jul 07, 2006 7:24 pm

feodor fathon FF wrote:bu ...kayak nya cucu kita gak tahu ada topik yg otomatis mematahkan argument dia di topik ini ...
cucu ku ..udeh ada tuh jawaban topik ini ..please dech liat2 kek !



berarti sy simpulkan begini:

A. Perjalanan isra miraj ke surga itu cuman halusinasi Muhammad (kebanyakan inex)

B. Muhammad sbnrnya bukan bertemu dengan Nabi Isa dkk di surga, tp di dalam Kaba'ah (Kaba'ah yg udah dipasang lampu dan ditanami pohon)

C. Muhammad memakai mesin waktu panglima Tian Feng (siluman babi dalam cerita Sun Go Kong).

D. Mungkin saja memang Muhammad itu panglima Tian Feng, lalu mencuri mesin waktu, abis itu ditendang keluar dari surga menjelma jadi ........

E. Betul semua ...

hahahaha...
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby Engkong Jaing » Fri Jul 07, 2006 8:35 pm

Cucu Jusuf Estes wrote:
feodor fathon FF wrote:bu ...kayak nya cucu kita gak tahu ada topik yg otomatis mematahkan argument dia di topik ini ...
cucu ku ..udeh ada tuh jawaban topik ini ..please dech liat2 kek !



berarti sy simpulkan begini:

A. Perjalanan isra miraj ke surga itu cuman halusinasi Muhammad (kebanyakan inex)

B. Muhammad sbnrnya bukan bertemu dengan Nabi Isa dkk di surga, tp di dalam Kaba'ah (Kaba'ah yg udah dipasang lampu dan ditanami pohon)

C. Muhammad memakai mesin waktu panglima Tian Feng (siluman babi dalam cerita Sun Go Kong).

D. Mungkin saja memang Muhammad itu panglima Tian Feng, lalu mencuri mesin waktu, abis itu ditendang keluar dari surga menjelma jadi ........

E. Betul semua ...

hahahaha...

:lol: :lol: :lol: Lucu banget tuh Cu, bagus buat sinetron.

Judulnya, "Sun Go Kong ketemu Siluman Babi"... :lol: :P
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Postby Cucu Jusuf Estes » Fri Jul 07, 2006 10:00 pm

Engkong Jaing wrote:
Cucu Jusuf Estes wrote:
feodor fathon FF wrote:bu ...kayak nya cucu kita gak tahu ada topik yg otomatis mematahkan argument dia di topik ini ...
cucu ku ..udeh ada tuh jawaban topik ini ..please dech liat2 kek !



berarti sy simpulkan begini:

A. Perjalanan isra miraj ke surga itu cuman halusinasi Muhammad (kebanyakan inex)

B. Muhammad sbnrnya bukan bertemu dengan Nabi Isa dkk di surga, tp di dalam Kaba'ah (Kaba'ah yg udah dipasang lampu dan ditanami pohon)

C. Muhammad memakai mesin waktu panglima Tian Feng (siluman babi dalam cerita Sun Go Kong).

D. Mungkin saja memang Muhammad itu panglima Tian Feng, lalu mencuri mesin waktu, abis itu ditendang keluar dari surga menjelma jadi ........

E. Betul semua ...

hahahaha...

:lol: :lol: :lol: Lucu banget tuh Cu, bagus buat sinetron.

Judulnya, "Sun Go Kong ketemu Siluman Babi"... :lol: :P


jadi anda pilih yg mana ?? A , B, C ,D , E ...

BERHADIAH SEPERANGKAT ALAT SHOLAT YG SUDAH DIBALUT DENGAN PEMBALUT WANITA!!!
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby Cucu Jusuf Estes » Fri Jul 07, 2006 10:13 pm

FEODOR fathon FF

Joined: 23 Feb 2006
Posts: 1426
Topics: 35
Location: INDONESIA

begini pak .. saya urut ceritanya yah !
apa2 yang terlihat oleh Muhammad pada saat Isra Mi'raj adalah visualisasi yg bersifat prediktif. jadi gambaran saja akan apa yang bakal terjadi ..
makanya para Nabi masih di langit say .. belum di padang masyar.


OHH.. GITU TOH.. jadi ketemu para nabi itu hanya prediksi Muhammad...

berarti perintah SHOLATnya juga PREDIKTIF..

hahahaha... bacotnya digedein ... hahaha... sori ane ketawa...
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby curious » Sat Jul 08, 2006 7:30 am

bravo cucu jusuf estes. sekali ini anda berhasil membuktikan si ff sudah menguasai ilmu menampar diri sendiri.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Phoenix » Sat Jul 08, 2006 8:04 am

Cucu Jusuf Estes wrote:FEODOR fathon FF

Joined: 23 Feb 2006
Posts: 1426
Topics: 35
Location: INDONESIA

begini pak .. saya urut ceritanya yah !
apa2 yang terlihat oleh Muhammad pada saat Isra Mi'raj adalah visualisasi yg bersifat prediktif. jadi gambaran saja akan apa yang bakal terjadi ..
makanya para Nabi masih di langit say .. belum di padang masyar.


OHH.. GITU TOH.. jadi ketemu para nabi itu hanya prediksi Muhammad...

berarti perintah SHOLATnya juga PREDIKTIF..

hahahaha... bacotnya digedein ... hahaha... sori ane ketawa...


ALIAS : OHHH CUMAN MIMPI TOCH!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Cucu Jusuf Estes » Sat Jul 08, 2006 7:38 pm

klo sholatnya prediktif berarti orang Islam itu canggih lho.. pada D-JAVU .. semue...

Image
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby loe_loetoeng » Mon Jul 10, 2006 4:47 pm

MUHAMMAD DI NERAKA ....
NASIB LOE TINGGAL SE CENTI ....
BLLLAAAARRRRRRRR .....
loe_loetoeng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 57
Joined: Mon Jul 10, 2006 3:04 pm
Location: 3636


Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users