. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

[Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby ali5196 » Mon Mar 12, 2007 3:58 pm

Muhamad menggilir atau ORGY ?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40


MENGGILIR 9 ISTRI
BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.

BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 6:
Narrated Anas:
The Prophet I used to go round (have sexual relations with) all his wives in one night, and he had nine wives.

BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 142:
Narrated Anas bin Malik:
The Prophet used to pass by (have sexual relation with) all his wives in one night, and at that time he had nine wives.

KEKUATAN SEX NABI

Narrated Qatada:
Anas bin Malik said, "The Prophet used to visit all his wives in a round, during the day and night and they were eleven in number." I asked Anas, "Had the Prophet the strength for it?" Anas replied, "We used to say that the Prophet was given the strength of thirty (men)." And Sa'id said on the authority of Qatada that Anas had told him about nine wives only (not eleven). (Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268)

Terjemahan:
Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka jumlahnya ada sebelas." Aku bertanya pada anas, "Apakah nabi punya kekuatan untuk itu? Anas menjawab bahwa, "Biasanya kami mengatakan bahwa Nabi diberikan kekuatan 30 lelaki "..... dst...

Emangnya kalau hanya mengunjungi, duduk-duduk minum teh perlu kekuatan 30 orang lelaki :lol: :lol: :lol:


SEX SAMBIL MENSTRUASI

Bukhari Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 298.
Narrated By 'Aisha : The Prophet and I used to take a bath from a single pot while we were Junub. During the menses, he used to order me to put on an Izar (dress worn below the waist) and used to fondle me. While in Itikaf, he used to bring his head near me and I would wash it while I used to be in my periods (menses).

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Aisha:
Nabi dan aku biasanya mandi dari satu bak ketika kami sedang Junub. Selama hadi, dia biasanya menyuruh aku memakai Izar (baju dari pinggang ke bawah) dan biasanya dia meraba-raba aku. Ketika sedang Itifaf, dia biasanya mendekatkan kepalanya padaku dan aku mencucinya ketika aku sedang haid.

Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 299.
Narrated By 'Abdur-Rahman bin Al-Aswad : (On the authority of his father) 'Aisha said: "Whenever Allah's Apostle wanted to fondle anyone of us during her periods (menses), he used to order her to put on an Izar and start fondling her." 'Aisha added, "None of you could control his sexual desires as the Prophet could."

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (atas otoritas ayahnya)
Aisha berkata," Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba sesiapa di antara kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar dan mulai meraba-raba dia." Aisha menambahkan, "Tidak ada seorangpun di antara kalain yang bisa mengontrol nafsu seksnya seperti Nabi."
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 01, 2009 1:57 pm

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Apabila salah seorang di antara kami sedang haid, Rasulullah saw. memerintahkan untuk memakai izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah), kemudian beliau menggaulinya (tanpa senggama). (Shahih Muslim No.440)

Hadis riwayat Maimunah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. biasa menggauli (tanpa senggama) istri-istri beliau yang sedang haid dari luar izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah). (Shahih Muslim No.442)

Jadi selama tidak bertemunya kedua alat kemaluan secara langsung mengauli istri dalam keadaan haid dibolehkan.
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby kutukupret » Tue Dec 01, 2009 4:21 pm

@juniorsoftware2001

komplitnya disini....
KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby saksang » Wed Dec 02, 2009 10:17 am

@juniorsoftware2001
"Jadi selama tidak bertemunya kedua alat kemaluan secara langsung mengauli istri dalam keadaan haid dibolehkan."

sebusuk apapun nabinya, tetap aja dibela [-(

gue mau nanya sama elo, kira kira elo mau gak praktekin yg di lakukan nabi cabul ini?
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby ngawuraja » Tue Dec 08, 2009 2:23 pm

sungguh terlalu si amat...ga pandang bulu semua di bantai....TERLALU....ampuni dosa dia yah tuhan... [-o<
ngawuraja
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 76
Joined: Fri Dec 04, 2009 9:35 pm
Location: ANYWHERE

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 08, 2009 2:37 pm

@atas

SMoga Semua Kafirun Murtad di Forum ini bertobat .............. dan bisa MELEK .........
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby kutukupret » Tue Dec 08, 2009 3:16 pm

juniorsoftware2001 wrote:@atas

SMoga Semua Kafirun Murtad di Forum ini bertobat .............. dan bisa MELEK .........


Anda yang seharusnya MELEK, bahwa telah di SUNNAH-kan, SEX ORGY dgn 9 istri bahkan yg lagi menstruasipun di HALAL-kan 100 PERSEN.

coba anda check dari sisi MEDIS. Bwakakkakkakka..................
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 08, 2009 3:37 pm

kutukupret wrote:
Anda yang seharusnya MELEK, bahwa telah di SUNNAH-kan, SEX ORGY dgn 9 istri bahkan yg lagi menstruasipun di HALAL-kan 100 PERSEN.

coba anda check dari sisi MEDIS. Bwakakkakkakka..................



Pir pir FITNAH loe pir Sejak kapan disunnah kan hukumnya ???


Trus ngapain loe pir sewot ?? Ngiri yaak ??? jadi pengen jadi nabi ??? tapi taunya jadi kapir murtad ????
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby kutukupret » Tue Dec 08, 2009 3:51 pm

kutukupret wrote:
Anda yang seharusnya MELEK, bahwa telah di SUNNAH-kan, SEX ORGY dgn 9 istri bahkan yg lagi menstruasipun di HALAL-kan 100 PERSEN.

coba anda check dari sisi MEDIS. Bwakakkakkakka..................
juniorsoftware2001 wrote:

Pir pir FITNAH loe pir Sejak kapan disunnah kan hukumnya ???


Trus ngapain loe pir sewot ?? Ngiri yaak ??? jadi pengen jadi nabi ??? tapi taunya jadi kapir murtad ????


jika Nabi saja me-LEGAL-kan dan MENJALANInya ......siapa berani memberi FATWA HARAM ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 08, 2009 4:07 pm

Pir yang namanya disunnahkan itu di anjurkan pir ...
Sedangkan di quran aja umat muslim hanya dibatasi 4 itupun juga bila mampu adil jadi jangan FITNAH pir, istri segitu hanya nabi yang boleh :P jangan ngiri yaak :P
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby kutukupret » Tue Dec 08, 2009 4:12 pm

juniorsoftware2001 wrote:Pir yang namanya disunnahkan itu di anjurkan pir ...
Sedangkan di quran aja umat muslim hanya dibatasi 4 itupun juga bila mampu adil jadi jangan FITNAH pir, istri segitu hanya nabi yang boleh :P jangan ngiri yaak :P


btw adakah larangan SEX ORGY dgn ISTRI yang sedang Menstruasi ?
btw adakah FATWA HARAM ttg SEX ORGY dgn ISTRI sendiri yang sedang Menstruasi ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 08, 2009 4:19 pm

juniorsoftware2001 wrote:Pir yang namanya disunnahkan itu di anjurkan pir ...
Sedangkan di quran aja umat muslim hanya dibatasi 4 itupun juga bila mampu adil jadi jangan FITNAH pir, istri segitu hanya nabi yang boleh :P jangan ngiri yaak :P

kutukupret wrote:
btw adakah larangan SEX ORGY dgn ISTRI yang sedang Menstruasi ?
btw adakah FATWA HARAM ttg SEX ORGY dgn ISTRI sendiri yang sedang Menstruasi ?


HAram pir ... loe juga tau .. katanya murtad .. masak ga tau ??
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 08, 2009 4:55 pm

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Apabila salah seorang di antara kami sedang haid, Rasulullah saw. memerintahkan untuk memakai izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah), kemudian beliau menggaulinya (tanpa senggama). (Shahih Muslim No.440)

Hadis riwayat Maimunah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. biasa menggauli (tanpa senggama) istri-istri beliau yang sedang haid dari luar izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah). (Shahih Muslim No.442)


Jadi selama tidak bertemunya kedua alat kemaluan secara langsung mengauli istri dalam keadaan haid dibolehkan.

So judul forum di thread ini memFITNAH
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby kutukupret » Tue Dec 08, 2009 5:02 pm

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Apabila salah seorang di antara kami sedang haid, Rasulullah saw. memerintahkan untuk memakai izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah), kemudian beliau menggaulinya (tanpa senggama). (Shahih Muslim No.440)
Hadis riwayat Maimunah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. biasa menggauli (tanpa senggama) istri-istri beliau yang sedang haid dari luar izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah). (Shahih Muslim No.442)
juniorsoftware2001 wrote:Jadi selama tidak bertemunya kedua alat kemaluan secara langsung mengauli istri dalam keadaan haid dibolehkan.

So judul forum di thread ini memFITNAH


memangnya (kata dalam tanda kurung) adalah Tulisan asli yang ada dalam Hadis Tsb ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 08, 2009 5:11 pm

kutukupret wrote:memangnya (kata dalam tanda kurung) adalah Tulisan asli yang ada dalam Hadis Tsb ???



Ngeles aja nih KAFIR .... tanda dalam kurung itu adalah pengertian "izaar"


Maaf pir kalo tulisan gw sering gw gede gedein .... tadinya kagak berdasarkan pengalaman gw di forum ini para kafirun ternyata emg buta sering sukar MELEK ... kalo ga di GEDE in


PEace

:turban:
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby kutukupret » Tue Dec 08, 2009 5:34 pm

kutukupret wrote:memangnya (kata dalam tanda kurung) adalah Tulisan asli yang ada dalam Hadis Tsb ???
juniorsoftware2001 wrote:

Ngeles aja nih KAFIR .... tanda dalam kurung itu adalah pengertian "izaar"


Maaf pir kalo tulisan gw sering gw gede gedein .... tadinya kagak berdasarkan pengalaman gw di forum ini para kafirun ternyata emg buta sering sukar MELEK ... kalo ga di GEDE in


PEace

:turban:


coba cari kata (tanpa senggama) dalam Hadis tsb, apakah arti menggauli itu sama dengan TANPA SANGGAMA ??? Perhatikan ayat di bawah ini.

[33:51] Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki diantara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby juniorsoftware2001 » Wed Dec 09, 2009 8:34 am

kutukupret wrote:
coba cari kata (tanpa senggama) dalam Hadis tsb, apakah arti menggauli itu sama dengan TANPA SANGGAMA ??? Perhatikan ayat di bawah ini.

[33:51] Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki diantara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun



Katanya KAFIR PENUH LOGIKA, LOGIKA MENGAULI DENGAN IZAAR AJA GA TAU ........ DASAR KAFIR ....
MENGAULI DENGAN IZAAR MANA BISA MASUK TUH BARANG LOE KEDALAM XXXXX CEWEK


SORRY AGAK VULGAR MAKLUM NGAJARI ORANG BUTA BIAR MELEK DIKIT
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby kutukupret » Wed Dec 09, 2009 9:34 am

kutukupret wrote:
coba cari kata (tanpa senggama) dalam Hadis tsb, apakah arti menggauli itu sama dengan TANPA SANGGAMA ??? Perhatikan ayat di bawah ini.

[33:51] Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki diantara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun
juniorsoftware2001 wrote:

Katanya KAFIR PENUH LOGIKA, LOGIKA MENGAULI DENGAN IZAAR AJA GA TAU ........ DASAR KAFIR ....
MENGAULI DENGAN IZAAR MANA BISA MASUK TUH BARANG LOE KEDALAM XXXXX CEWEK


SORRY AGAK VULGAR MAKLUM NGAJARI ORANG BUTA BIAR MELEK DIKIT

Tong kosong bunyi nyaring.....

Bang.....perhatikan QS 33:51 apa maksud "Menggauli" Istri2mu itu artinya TANPA SANGGAMA ???

QS 33:51 [33:51] Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki diantara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun[/quote]
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby juniorsoftware2001 » Wed Dec 09, 2009 9:46 am

@atas

Alah udah terpojok MAKSA BANGET

[-(
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: [Hadis] Muhamad sex gilir dgn 9 istri bahkan yg lagi mens

Postby kutukupret » Wed Dec 09, 2009 10:07 am

juniorsoftware2001 wrote:@atas

Alah udah terpojok MAKSA BANGET

[-(

mari kita lihat siapa yang terpojok. :green:

Shahih Muslim No. 440

عَائِشَةَ قَالَتْ
كَانَ إِحْدَانَا إِذَا كَانَتْ حَائِضًا أَمَرَهَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَتَأْتَزِرُ بِإِزَارٍ ثُمَّ يُبَاشِرُهَا

silahkan cari !!! dimana kata (tanpa Sanggama)
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Next

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users