. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

[Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby ali5196 » Tue Apr 24, 2007 3:49 pm

http://www.news.faithfreedom.org/index. ... e&sid=1218

The Qur’an confirms that Muhammad had a secret desire for his adopted son’s wife, the petite and elegantly attractive Zaynab bt Jahsh. Here are the Qur’anic verses on this.

Muhammad had a secret desire for Zayd’s wife (Zaynab), but he asked Zayd (his adopted son) to hold on to his marriage with Zaynab, for Muhammad feared about public opinion; then Allah married Muhammad to Zayd's (his adopted son) divorced wife (Zaynab)...33:37

[33.37] Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

Marrying the divorced wife of an adopted son is approved by Allah; Allah had the same rule for other prophets; Muhammad did not commit any error in doing so…33:38

[33.38] Tidak ada suatu keberatan pun atas Nabi tentang apa yang telah ditetapkan Allah baginya. (Allah telah menetapkan yang demikian) sebagai sunnah-Nya pada nabi-nabi yang telah berlalu dahulu. Dan adalah ketetapan Allah itu suatu ketetapan yang pasti berlaku,


Sahih Muslim (8.3330) describes how Allah got Muhammad married to the sexy and vivacious Zaynab bt Jahsh, his daughter in law (adopted son’s).

More details on the secret lust of Muhammad for this married lady can be found in the works of Muhammad’s biography written by Tabari. He writes:

The Messenger of God came to the house of Zayd b. Haritha [Zayd was always called Zayd b. Muhammad.] Perhaps the Messenger of God missed him at the moment, so as to ask, “Where is Zayd?” He came to his residence to look for him but did not find him. Zaynab bt. Jahsh, Zayd’s wife, rose to meet him. Because she was dressed only in a shift, the Messenger of God turned away from her. She said: “He is not here, Messenger of God. Come in, you are dear to me as my father and mother!” The Messenger of God refused to enter. Zaynab had dressed in haste when she was told “the Messenger of God is at the door.” She jumped up in haste and excited the admiration of the messenger of God , so that he turned murmuring something that could scarcely be understood. However, he did say overtly: Glory be to God the Almighty! Glory be to God, who causes hearts to turn” (Tabari, 1997, p viii.2).

Please note that Zaynab betook Muhammad as her father.

Tabari also writes that Aisha (Muhammad’s child bride) felt great uneasy when Muhammad expressed his deep fascination and love for Zaynab (ibid, p viii 3).

To placate Aisha, and other critics, Muhammad came up with a simple solution—he claimed that Allah had instructed him to get married to Zaynab bt. Jahsh and that Allah himself would solemnise the marriage of Muhammad with Zaynab.

Tabari writes:

While the Messenger of God was talking with ‘Aisha, a fainting overcame him. When he was released from it, he smiled and said, “Who will go to Zaynab to tell her the good news, saying that God has married her to me?” then the Messenger of God recited: “And when you said unto him, on whom God has conferred favour and you conferred favour, ‘Keep your wife to yourself… (ibid, p 3).’”

Ini penjelasan kisah Muhammad menikahi menantunya Zainab dari buku [img]The%20History%20of%20al-Tabari[/img], volume VIII, The Victory of Islam:
Image
Image
Image
Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: [Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby mqy » Fri Nov 27, 2009 12:39 am

perlu diketahui

1. rasulullah meminta abdullah bin jahsyi untuk menikahkan saudaranya zaynab binti jahsyi dengan zayd bin haritsah(anak angkat rasul), awalnya zaynab tidak mau..tapi stlh tau rasul memintanya maka zaynab bersedia. kalau memang rasul cuma nafsu maka dari awalpun beliau bisa saja melamar zaynab!
kemudian stlh menikah trnyata pernikahan mereka kurang bahagia, ada 2 kemungkinan: pertama karena zaynab tidak menikah dgn keinginan sendiri atau zayd yg merasa tidak nyaman dgn status sosialnya, karena zayd dulunya adalah seorang budak yg diangkat anak oleh rasul sedang zaynab adalah perempuan quraisy(suku paling terhormat di arab). masalah pernikahan yg kurang bahagia ini sudah ada sebelum insiden di rumah zaynab.

2. ketika rasul ke rumah zaynab(dengan maksud ingin bertemu anak angkatnya) zayd sedang tidak ada..sedang zaynab sudah melihat dari dalam rumah rasul datang, zaynab -karena memang suka pd rasul- begitu senang melihatnya, sehingga dia terburu2 berpakaian untuk menyambut rasul di pintu..wajah zaynab begitu berseri2 ketika menyambut rasul, sedang dia tidak sadar pakaiannya belum rapih...zaynab mengatakan zayd tidak ada dan mempersilahkan rasul masuk, zaynab berkata"wahai yg lebih kusayangi dari ayah dan ibuku, silahkan masuk dulu" dgn maksud ramah thdp rasul, sedang rasul meninggalkannya dan bergumam".......maha agung Allah, maha agung Allah, yang maha menguasai hati manusia" perlu dicatat:
A. kalau memang rasul gila seks dan berakhlak bejat, kenapa tidak masuk saja dan berhubungan seks saat itu juga? toh tidak ada orang lain? kalaupun ketahuan toh bisa bilang mendapat perintah dari Allah bukan?
B. rasul justru meninggalkan zaynab, rasul menjaga dirinya dari hal yg tidak baik..
c. zaynab BUKAN menganggap rasul sebagai ayah angkat dia, tapi di mencintai rasul lebih dari cinta pd orangtuanya.

3. insiden ini sampai kepada zayd hingga dia datang pd rasul dan menawarkan mencerai zaynab agar bisa dinikah oleh rasul, (zayd dan rasul sama2 tau zaynab suka kpd rasul) tapi rasul menahan dirinya dan memerintah zayd untuk menjaga keluarganya. sedang zayd (karena pernikahan mereka memang kurang bahagia, jg ditambah insiden yg baru terjadi) mencerai zaynab. CATAT! rasul tidak pernah menyuruh zayd mencerai zaynab! dan setelah masa iddah zaynab selesai Allah mewahyukan pd rasul(yg pd saat itu sedang sakit) bahwa beliau telah dinikahkan dgn zaynab oleh Allah, maka rasul bertanya siapa yg mau menyampaikan berita ini pd zaynab, lalu ada seorang budak yg berlari kepada zaynab menyampaikan wahyu ini,,maka bahagialah zaynab dan rasul.

jadi, rasul bukan gila seks sperti yg kalian kira...dan setiap pernikahan bukan semata2 atas dasar keinginan sendiri! tp ada alasannya! dan rasul cuma mencintai seorang perempuan yaitu siti khadijah, istri pertamanya..satu2nya ibu dr anak2nya...
rasul diminta menikahi aisyah oleh abu bakar(ayah aisyah sendiri), melamar hafshah untuk membahagiakan umar bin khattab(ayah hafshah) karena tawaran umar pd abu bakar dan usman untuk menikahi anaknya ditolak, begitu jg zaynab yg dinikahkan pd beliau oleh Allah, dan sawdah, shaffiya, dan semuanya...

jangan asal tuduh, sekarang mulut2 kalian bisa menghina Allah dan Rasulnya...tp ingat baik2, pd saat hari perhitungan dilangsungkan kita pasti bertemu, catat nama saya, MUHAMMAD Q YUSUFA seorang MUSLIM, mendoakan seluruh laknat Allah pd kalian dan Neraka untuk kediaman terakhir kalian, yg kalian KEKAL didalamnya...Amin
mqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby son of yizrael » Fri Nov 27, 2009 10:18 am

MAd mad.... insap ente.............. ane gmpar ente bahlul :axe:
son of yizrael
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Fri Nov 27, 2009 8:43 am

Re: [Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby intanberlian » Fri Nov 27, 2009 11:24 am

mqy:
jangan asal tuduh, sekarang mulut2 kalian bisa menghina Allah dan Rasulnya...tp ingat baik2, pd saat hari perhitungan dilangsungkan kita pasti bertemu, catat nama saya, MUHAMMAD Q YUSUFA seorang MUSLIM, mendoakan seluruh laknat Allah pd kalian dan Neraka untuk kediaman terakhir kalian, yg kalian KEKAL didalamnya...Amin


Hooo... :stun: sepertinya marah2 .
intanberlian
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: [Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby intanberlian » Fri Nov 27, 2009 11:24 am

mqy:
jangan asal tuduh, sekarang mulut2 kalian bisa menghina Allah dan Rasulnya...tp ingat baik2, pd saat hari perhitungan dilangsungkan kita pasti bertemu, catat nama saya, MUHAMMAD Q YUSUFA seorang MUSLIM, mendoakan seluruh laknat Allah pd kalian dan Neraka untuk kediaman terakhir kalian, yg kalian KEKAL didalamnya...Amin


Hooo... :stun: sepertinya marah2 .
intanberlian
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: [Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby mqy » Fri Nov 27, 2009 1:17 pm

sepertinya?

hahaha....itu perasaan kamu aja kali,,
mqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 106
Joined: Thu Nov 26, 2009 9:36 pm

Re: [Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby Akukomkamu » Tue Dec 29, 2009 7:24 pm

mqy wrote:sepertinya?

hahaha....itu perasaan kamu aja kali,,


iya, mqy gak marah2 intan km salah....dia nyuman NGAMOOOOK hewhehe... :lol:

Intan kok jarang nongol skr?
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby samurai » Tue Dec 29, 2009 9:32 pm

mqy wrote:perlu diketahui

Allah mewahyukan pd rasul(yg pd saat itu sedang sakit) bahwa beliau telah dinikahkan dgn zaynab oleh Allah, maka rasul bertanya siapa yg mau menyampaikan berita ini pd zaynab, lalu ada seorang budak yg berlari kepada zaynab menyampaikan wahyu ini,,maka bahagialah zaynab dan rasul.

jadi, rasul bukan gila seks sperti yg kalian kira...dan setiap pernikahan bukan semata2 atas dasar keinginan sendiri! tp ada alasannya! dan rasul cuma mencintai seorang perempuan yaitu siti khadijah, istri pertamanya..satu2nya ibu dr anak2nya...
rasul diminta menikahi aisyah oleh abu bakar(ayah aisyah sendiri), melamar hafshah untuk membahagiakan umar bin khattab(ayah hafshah) karena tawaran umar pd abu bakar dan usman untuk menikahi anaknya ditolak, begitu jg zaynab yg dinikahkan pd beliau oleh Allah, dan sawdah, shaffiya, dan semuanya...

jangan asal tuduh, sekarang mulut2 kalian bisa menghina Allah dan Rasulnya...tp ingat baik2, pd saat hari perhitungan dilangsungkan kita pasti bertemu, catat nama saya, MUHAMMAD Q YUSUFA seorang MUSLIM, mendoakan seluruh laknat Allah pd kalian dan Neraka untuk kediaman terakhir kalian, yg kalian KEKAL didalamnya...Amin


Kayanya bukan kehendak bung mamad kawin,semua karena diminta oleh olloh,ato abu bakar ato yg dll...ini nabi ato co murahan si...,nga ada PRINSIP HIDUP,disuruh kawin ya manggut2 aja... :rolleyes: Terus napa ya olloh wts harus ngerecokin kehidupan pribadi bang mamad sampai detailnya...tukang ngawinin neh si olloh
samurai
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Fri May 04, 2007 12:17 pm

Re: [Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby bviaz » Sun Jan 17, 2010 2:04 pm

Tabari VIII:4

Suatu hari Muhammad pergi mencari Zayd. Ada satu penutup kain di atas lubang pintu, tetapi angin mengingkapkan tirai itu sehingga lubang pintu terbuka. Zaynab berada di kamarnya, telanjang, dan kekaguman terhadapnya memasuki hati Nabi. Setalah itu Allah membuatnya tidak menarik bagi Zayd.

Hadits ni sesuai dengan tajuk. Thanks murtad mama...
bviaz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Mon Apr 06, 2009 1:26 am

Re: [Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby Moderator 3 » Sun Feb 21, 2010 4:50 am

Silakan berdebat mengenai topik ini di sini:
zaynab-telanjang-nabi-kagum-t37542/

Jangan berdebat di Resource Center!!
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: [Quran & hadis] Muhamad nafsu pada ZAINAB****

Postby Imam Mahdi » Tue Nov 23, 2010 10:40 am

bukan nabi Muhammad saw, yang nafsu tapi pikiran lo yang kotor, lo kayaknya kebanyakan nonton bokep deh....
jadi saya sarankan mending kurangin penyakit lo yang suka ngintip2 filem bokep, yah...kan moral lo jadi rusak kayak gini...lo emang sudah rusak sih, jadi yah,...

kami gak perduli, rusak yah rusak aja...kan yang rusak kamunya.
Imam Mahdi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Fri Nov 12, 2010 1:40 am


Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users