. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhamad & KARTUN 7 artikel

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Muhamad & KARTUN 7 artikel

Postby ali5196 » Wed Feb 15, 2006 5:35 pm

http://www.answeringislam.org/Muhammad/pictures.html

Apakah gambar2 Muhamad dilarang dalam Islam?

Banyak ayat dlm Quran yg melarang penyembahan berhala (idolatry) dan pemujaan gambar atau patung. Tapi tidak ada satupun ayat yg secara eksplisit mengatakan bahwa gambar2 Muhamad dilarang. Tidak ada satu ayatpun dlm Quran yg melarang pembuatan atau pemilikan gambar2 Muhamad atau hewan atau pohon. Malah, ada ayat2 yg menyebut gambar2 ini dalam konteks positif dan oleh karena itu mengasumsikan bahwa ada patung dan gambar yg memang diijinkan Tuhan.

Lihat artikel "Muhamad dan Gambar2":
http://www.answeringislam.org/Muhammad/ ... mages.html

Namun, mayoritas Muslim adalah Sunni, yg menganggap 6 koleksi HADIS sbg yg paling berotoritas dlm Islam setelah Qur’an. Tapi hadispun tidak "secara persis" melarang gambar2 Muhamad. Hadis juga tidak khusus menyebut ttg gambar Muhamad melainkan hanya menyebutkan larangan umum bagi gambar orang atau binatang, termasuk hasil foto kamera.

Contoh, Sahih Muslim vol.3 no.5268 (hal.1160) mengatakan,
"Ibn ‘Umar melaporkan Rasulullah sbg mengatakan: Mereka yg menciptakan gambar2 akan dihukum pada hari Akhirat ... .2519"

Perhatikan bahwa larangan ini bukan hanya terhdp penyembah berhala, ataupun Muslim yg menciptakan lukisan, tetapi bagi siapapun.

Sahih Muslim vol.3 no.5271 (hal.1161) lebih mendetil:
"Hadis ini dilaporkan atas otoritas Abu Mu’awiya lewat periwayah lainnya ...: ‘Mereka yg paling tersiksa di Neraka pada hari Akhirat nanti adalah para pelukis.2520..."

"Diriwayahkan ‘Aisha: Rasulullah mengatakan, ‘Pelukis gambar2 ini akan dihukum pada hari Kiamat, dan akan dikatakan pada mereka, Hidupkan apa yg telah kau ciptakan.’" Bukhari vol.9 book 93 no.646 p.487. No.647 p.487 juga sama tetapi dinarasi oleh Ibn ‘Umar.

Tidak boleh ada gambar2 orang atau hewan, menurut Bukhari vol.4 book 54 no.447-450 p.297-299.

KESIMPULAN: Jelas bahwa hadis melarang gambar2 orang atau hewan, khususnya dalam rumah2. Ini larangan umum. Tetapi tidak ada sebutan larangan gambar Muhamad per se.

Apa arti Hadis2 ini ?

Footnote 2519 (hal.1160) menyebutkan, "Ahadis mengenai persiapan pembuatan gambar entah dgn bantuan warna, cat atau pensil atau kamera, menganggap seni ini tidak sah dalam Islam. Pakar dan ahli hukum Hadis terkenal abad ke 7, Ibn Daqiq al-Id, mencatat:

Alasan Shari’ah ini begitu jelas dlm melarang pembuatan gambar2 shg tidak lagi perlu dikomentari dan dijelaskan lagi.
... dlm ahadith alasan bagi ketidaksahan gambar2 adalah ini: pada hari Kiamat mereka yg menciptakan gambar2 ini akan diminta utk meniupkan kehidupan kedalam gambar2 ini. dan kalau mereka tidak sanggup, maka
mereka akan dihukum ... (Ihham al-Ahham, Sharh ‘Umdat al-Ahham, Vol II, pp 171-2)."

Jadi bgm dng Muslim di jaman modern ini ?
Footnote 2520 (hal.1161) menyebutkan, "Pakar terkenal jaman ini, ‘Ulama Muhammad Munir (dari Damaskus) jelas menyebut bahwa foto2 jaman modern juga termasuk dalam kategori gambar yg dilarang. Katanya: ‘Nabi (saw) mengatakan bahwa setiap pembuat foto akan disiksa pada Hari Kiamat, termasuk setiap artis, entah yg membuat gambar dgn bantuan tangannya (dgn pensil atau warna cat) atau dgn bantuan kamera." (catatan bisa dilihat dlm buku Ihham al-Ahham, Sharh ‘Umdat al-Ahham. Vol. II, hal.37).

KESIMPULAN: DILARANG KETAT SEGALA BENTUK GAMBAR termasuk foto (statik atau bergerak). Larangan ini bukan dimaksudkan utk mengurangi penyembahan berhala, tetapi karena Allah akan menyiksa para pelukis.

PENGAMATAN: Jelas bahwa penciptaan gambar adalah dosa besar dalam Islam. Lusinan narasi membuktikan hal ini. Namun, hanya Allah yg nantinya akan menghukum para pelukis di Hari Akhirat. Tidak ada perintah bagi Muslim utk menghukum para pelukis itu. Ini penting ditekankan karena biasanya Muhamad tidak pernah sungkan2 memerintahkan hukuman keras, bahkan penyiksaan sekalipun terhdp orang2 yg dlm pendapatnya melanggar hukum Allah.

(contoh: mencambuk orang karena minum alkohol atau judi, memotong tangan pencuri etc.).

Jadi Muhamad hanya mengutuk para pelukis dan tidak memerintahkan hukuman mereka di dunia.

PENGECUALIAN

Contoh 1: Boneka, gambar2 hal2 yg mati, dan bahkan gambar gereja adalah OK.

Boneka: A’ishah bermain dgn boneka dgn anak2 lain. saat masuknya Muhamad, anak2 itu keluar. Ketika Muhamad keluar, anak2 itu kembali masuk. Sunan Abu Dawud vol.3 chapter 1769 no.4913 p.1373

Footnote 4288 bagi ayat ini menyebutkan, "Tradisi ini menunjukkan bahwa bermain dgn boneka oleh anak2 diperbolehkan. Ini tidak termasuk kategori gambar. Asalkan boneka2 itu dimaksudkan bagi anak2."

Aisha dan Muhamad kawin ketika ia BERUMUR TUJUH TAHUN dan ‘Aisha "dibawa ke rumahnya sbg pengantin ketika ia berumur SEMBILAN dan membawa bonek2nya dgnnya;" Sahih Muslim vol.2 book 8 ch. 551 no.3311 hal.716

Aisha bermain dgn boneka ketika suaminya, Muhamad, berada dgnnya. Sahih Muslim vol.4 book 29 ch.1005 no.5981 p.1299. Salah satu boneka adalah kuda bersayap. Sunan Abu Dawud chapter 1769 no.4914 hal.1373.

Bukhari vol.8 book 73 no.151 p.95 juga hampir sama. Dilain pihak, penerjemah bah Inggris hadis Bukhari (Muhammad Muhsin Khan) berpendapat lain. Katanya, "(bermain dgn boneka2 dan gambar2 serupa dilarang, tetapi diijinkan bagi ‘Aisha, karena pada saat itu ia ANAK KECIL, BELUM MENCAPAI PUBERTAS.) Fateh-Al-Bari Page 143 Vol.13."

A’isha juga memiliki tirai (gorden) bergambar. Muhamad menyuruhnya menggantikan tirai itu. Aisha kemudian memotongnya dan menjadikannya
sarung bantal, menurut Sunan Nasa’i vol.1 chapter 454 no.764 p.471

Gadis kecil dari Ethiopia dgn baju bergambar membuat senang Muhamad. "214 Diriwayahkan Um Khalid bint Khalid: Ketika saya datang dari Ethiopia (ke Medina), saya gadis muda. Rasulullah meminta saya agar mengenakan kain yg ada cetakan gambar2. RASULULLAH MERABA2 GAMBAR2 ITU DGN TANGANNYA SAMBIL MENGATAKAN, "Sanah! Sanah!" (i.e. bagus, bagus)." Bukhari vol.5 book 58 no.214 p.137

(TUNGGU, GUA HARUS MUNTAH DULU ! BAYANGIN BAJINGAN TUEK MERABA2 BAJU ANAK2 )

GEREJA: Hadis tidak melarang pergi ke gereja, selama disana tidak ada gambar2. "(54) CHAPTER.

Bersembahyang di gereja atau kuil dsb.
‘Umar mengatakan, ‘Kami tidak akan memasuki gereja2mu karena patung dan gambar2.’ Ibn ‘Abbas sering bersembahyang di gereja yg tidak ada patungnya." Bukhari vol.1 chapter 54 p.254

Contoh 2: gambar dlm rumah Muslim

Malaikat tidak memasuki rumah yg ada anjing atau sebuah gambar. Sahih Muslim vol.3 book 22 no.5246-5252 p.1157-1158, juga Ibn-i-Majah vol.5 book 32 no.3649-3652 p.108-109

Malaikat tidak memasuki rumah yg ada gambarnya atau anjung atau seorang junubi (orang yg tidak bersih karena jenis kelaminnya ??). Sunan Nasa’i vol.1 no.264 p.240 also Sunan Abu Dawud vol.1 book 1 no.227 p.55-56

Diriwayahkan ‘Aisha:
Saya membeli bantal yg ada gambar2nya. Ketika Rasulullah melihatnya, ia terus berdiri di pintu dan tidak memasuki rumah. saya bertanya, "Wahai Rasulullah, apakah dosa saya?." Rasul menjawab, "Bagaimana dgn bantal itu ?" Saya jawab, "Saya membelinya utk digunakan sbg tempat duduk dan sandaran." Rasulullah mengatakan, "Para pelukis gambar2 ini akan dihukum pada hari Kiamat. Akan dikatakan pada mereka, ‘Hidupkanlah apa yg kau ciptakan.’"

Rasulullah terus mengatakan, "Malaikat tidak akan memasuki rumah yg ada gambar2nya."
Bukhari vol.3 book 34 no.318 p.180

"Diriwayahkan ‘Aisha: Rasul memasuki rumah dimana ada tirai/gorden dgn gambar2 hewan. Mukanya menjadi merah karena marah, dan ia merobek2 gorden itu. Katanya, ‘Orang2 yg melukis gambar2 ini akan menerima hukuman yang paling parah pada hari Akhirat nanti.’" Bukhari vol.8 book 73 no.130 p.83-84

Muhamad pergi ke rumah Fatimah, tetapi seketika itu pula ia kembali ketika melihat gorden dgn gambar2 di rumah Fatimah. Sunan Abu Dawud vol.3 book 21 no.3746 p.1060

Ketika ‘Ali [suami Fatima] mengundang makan Muhamad, Muhamad saw melihat gambar2 dlm rumah itu dan kembali ke rumahnya. Ibn-i-Majah vol.4 book 29 no.3359 p.481

KESIMPULAN: Hadis tidak mengancam hukuman di Akhirat bagi mereka yg hanya memiliki gambar2. Mereka yang membuat gambar2 itulah yg dikutuk. Ketidaksukaan Muhamad terhdp gambar2 dalam sebuah rumah sangat jelas. Juga kelakuannya mencabik2 gambar yg ada dalam rumahnya, dijadikan contoh bagi para muslim setia. Muslim taat tidak akan memasang gambar orang atau hewan, kecuali boneka anak2.

PENGAMATAN: Selain penghancuran patung2 di Kabah, nampaknya Muhamad tidak pernah memerintahkan hukuman bagi para artis, ataupun penghancuran gambar2 milik pribadi. Lusinan hadis membuktikannya. Kami tidak menemukan satupun yg memberikan perintah jelas utk menghancurkan gambar2 secara umum.

RINGKASAN: Dlm sumber Islam yg paling otoritatif, tidak ada larangan khusus bagi gambar2 nabi2 ataupun nabi tertentu. Pelarangan bagi Muslim atas gambar Muhamad hanya mencakup larangan umum bagi pembuatan gambar orang ataupun hewan.


MUSLIM DAN GAMBAR2 DI JAMAN MODERN INI

Tidak adanya gambar2 di rumah termasuk juga tidak adanya TV di rumah. Ketika TV di Saudi mulai memuat gambar2 orang dan hewan, terjadi kerusuhan berdarah. Dilain pihak, paling tidak di Barat, kebanyakan Muslim tidak menaati larangan terhdp gambar2 ini.

Moustapha Akkad adalah Muslim yg memproduksi dan menyutradari film "Muhammad Messenger of God". Ini digunakan secara luas oleh Muslim sbg alat utk menjerat orang masuk Islam. Walaupun sosok Muhamad tidak ditunjukkan dalam film itu, para aktor yg memainkan peranan sbg sahabat2nya, tetap melanggar hukum Islam.

Ironis bahwa produsen film ini akhirnya tewas akibat ulah Muslim. Moustapha adalah salah satu korban pemboman hotel di Amman, Yordania, tgl 9 November, 2005.

Anda dapat melihat gambar2 Muhamad, yg diciptakan Muslim di situs2 ini:
http://www.sfusd.k12.ca.us/schwww/sch618/Art/Art3.html.

Menurut situs itu, kebanyakan para pelukis Muhamad hidup 700 tahun lebih setelah Muhamad dan berasal dari Turki, Persia, dan India.

Berikut adalah contoh2 gambar2 orang dari buku2 Muslim ttg cara solat. Memang mayoritas Muslim tidak mengambil pusing gambar2 itu, tetapi Muslim yg taat pada Shariah akan mengatakan bahwa ini melanggar hadis. http://www.astrolabe.com/product/1947/S ... m_A-Z.html


Ini gambar raksasa Sadam Hussain sedang sholat. Lihatlah dan tanyalah pada diri anda sendiri apakah ini tidak melanggar hadis.
http://www.whitehouse.gov/ogc/apparatus/islam.html
Bisa dimengerti bahwa tidak ada Muslim di Iraq yg berani menyuarakan kritik terhdp gambar ini. Konsekwensinya : mati !

SHARIAH, GAMBAR2 DAN PARA MUSLIM MUNAFIK

Muslim moderat tidak ada masalah dgn gambar2 selama mereka tidak digunakan sbg alat penyembah berhala. Tapi bagi Muslim Shariah, gambar2 ini jelas melanggar Islam.

Nah, bagi para Muslim taat; kalau anda tidak lagi mau bersikap sbg Muslim munafik, mari kami bantu. Saya dgn senang akan ke rumah anda dan membantu anda menghancurkan TV, VCR dan video camera anda dan semua buku2, majalah, surat kabar yg ada gambar orang atau hewan. KAPAN SAYA BOLEH DATANG?

Jadi kalau seorang Muslim mengatakan bahwa hukum Shariah harus dipraktekkan sekarang juga, tanyakan apakah dia memiliki TV.

Nah, Tuhan tidak mau kita munafik. Maka jangan mengajarkan orang hal2 yg anda sendiri tidak mau kau lakukan.

Bagi diskusi, komentar, usul, hubungi saya di :
webmaster@muslimhope.com.

RINGKASAN
Bertentangan dgn anggapan mayoritas Muslim: ISLAM MELARANG KERAS gambar2 orang dan hewan. Kalau kau ingin taat pada Shariah, maka buanglah semua foto2 atau lukisan2mu. Kalau tidak, jangan mempromosikan hukum Shariah. Atau simpel saja; TINGGALKAN ISLAM.//
Last edited by ali5196 on Sat Jun 09, 2007 3:26 am, edited 4 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Aug 06, 2006 8:41 pm

http://www.answeringislam.org/NonMuslim ... ticism.htm

Is Islam Above Criticism? Islam diatas Kritik ?
By Al-Maqdesi & Solomon

Mengapa negara2 Arab dan Muslim bereaksi secara berlebih2an atas kartun sepele ?

Lupakah Muslim ttg hinaan bertubi2 oleh media Arab dan Islam diseputar dunia terhdp Yahudi, Kristen dan orang2 beragama lain ? Bukankah keadilan harus berlaku bagi kedua pihak ?

Kalau Muslim menuntut hormat terhdp agama mereka, bgm dgn rasa hormat mereka terhdp agama2 lain ? Bukankah Quran harus dituntut disebuah sidang internasional atas perintah menghina dan membunuh kafir ?

Apakah Raja Saudi yg menuntut agar Barat dan Denmark menghormati Islam lupa bahwa Surah 1:7 (Surah AL Faatihah) menunjuk pada "mereka yg dimurkai dan mereka yg sesat" ?Dan bukankah yg dimaksudkan adalah Yahudi dan Kristen ?!

Bisakah Muslim menjelaskan pd Barat yg dituntut menghormati Islam, siapa yg dimaksudkan dlm Surah 7:176, "ia mirip dgn anjing, jika kau menyerangnya, ia mengeluarkan lidah atau jika kau membiarkannya sendiri ia tetap mengeluarkan lidah, mirip dgn mereka yg menolak tanda2 dari kami "? Bukankah ini lagi2 mengacu kpd Yahudi ?

Dibawahnya, Surah 7:179, menyatakan "banyak jin dan manusia yg Kami ciptakan bagi Neraka, mereka memiliki hati tetapi tidak mengerti, mata tetapi tidak melihat, dan kuping tanpa mendengar. Mereka spt hewan ternak yg kehilangan arah karena mereka memang tidak mau mendengarkan." Bukankah menurut semua buku petunjuk Islam ini mengacu pada Yahudi dan Yahudi seorang ?

Yahudi tidak hanya dihina sbg anjing atau ternak, malah mereka juga dihina sbg keledai. Surah 62:5 "Mereka yg diberi hukum Musa ttp akhirnya gagal dlm kewajiban mereka, mirip dgn keledai yg membawa
tomes ??? Setan mirip dgn orang2 yg memalsukan syair2 Allah. Dan
Allah tidak mengarahkan manusia yg melakukan kesalahan."

Bagai keledai yg ketakutan, surah 74:50
Mereka yg mengundang kutukan Allah dan dendamNya adalah mereka yg IA ubah menjadi monyet dan babi, surah 5:60,
Tidak bertuhan dan and iniquitous ???? Surah 2:59, 5:25,47;
Tidak adil dan pelanggar hukum, Surah 5:45;
Munafik, 63:8;
Murtad, 9:30, 4:155, 171;
Polytheis 9:28,30.
Mengkorupsi dan mengubah2 Kitab Suci, 2:75ff, 4:46, dan 3:78;
Memuja pemimpin mereka spt dewa, Surah 9:31;
Menyebar korupsi di dunia, 5:33,64.

Bagaimana rasa hormat terhdp non-Muslim bisa tercapai jika
Qur’an melukiskan mereka dgn bahasa paling menghina ?


Saking hormatnya Quran pada kafir sampai kafir digambarkan sbg menghina, kotor, najis, atau profane ?? Surah 9:28 "Wahai Muslim, sesungguhnya para non-Muslims begitu najis... jangan biarkan mereka mendekati Mesjid suci." Bukankah itu sebab Mekah menjadi kota yg ekslusif bagi Muslim, dan melarang masuknya non-Muslim ?

Qur’an menyatakan Kristen sbg murtad karena Kristen percaya bahwa
Kristus adalah Tuhan. Kalau begitu, pantas bukan kalau AS menyita dan menyensor semua buku2 Islam dan menangkapi siapapun yg menyebarkannya ? Jika AS mewajibkan Muslim utk menghilangkan surah2 Qur’an yg menyatakan Kristen sbg murtad, bgm reaksi Muslim ?

Bgm Muslim menggambarkan AS ?

Spt dikatakan diatas, Qur’an menyatakan Yahudi sbg monyet dan babi dan mereka memuja Ezra … shg pantaslah kalau Israel menahan Muslim atas tuduhan menyebarkan kebencian rasial dan religius dan melarang mereka menerbitkan dan mendistribusikan buku2 Islam atau surah2 Qur’an yg membenci negara Yahudi ?

Bgm Muslim bisa menuntut orang menghormati Islam kalau Quran
sendiri memerintahkan penghinaan dan pembunuhan non-Muslim hanya karena tidak memeluk Islam ? Lihat Surah 9:29.

Jadi bgm Yang Mulia Raja Saudi, menjelaskan kpd Barat, kpd Denmark khususnya, bahwa sebenarnya Quran mewajibkan semua Muslim agar membenci Yahudi dan Kristen diseluruh dunia ?

"Wahai Muslim, jangan mengambil Yahudi dan Kristen sbg teman kalian
… 5:51

Siapa para Yahudi dan Kristen yg dilarang Quran ini ? Apakah Yahudi dan Kristen di jaman nabi saja atau di segala jaman ?

Kalau memang hanya berlaku bagi jaman Muhamad; apakah itu tidak berarti bahwa Quran tidak lagi efektif dan tidak lagi berlaku bagi jaman kita ?

Tetapi kalau Quran tetap berlaku dan efektif sampai sekarang, bukankah itu berarti Quran menghina Yahudi dan Kristen ?

Bukankah surah2 ini menjadi sebab musabab permusuhan antara
Muslim dan seluruh dunia non-Muslim yang tidak pernah dapat membaik ? Apakah Muslim sadar bahwa sholat 5 kali dan khususnya pada hari Jumat, mengandung kutukan terhdp Yahudi dan Kristen ? Lihat dibawah ini :

O Allah semoga Kau membuat para murtad agar saling memusuhi
dan para polytheis agar saling memusuhi sesama dan selamatkan Muslim dari mereka, dgn hasil kekayaan mereka, Wahai Tuhan segala Dunia, O Allah. Semoga wanita2 mereka menjadi janda, semoga anak2 mereka menjadi yatim, semoga darah mereka membeku dalam urat nadi mereka, semoga makanan mereka menyangkut dlm perut mereka. O Allah, hancurkan mereka, tingkatkan kesengsaraan mereka, O Allah berikan kami kemenangan, O Allah kirimkan kami hukuman
bagi mereka, cerai-beraikanlah mereka, kurangi jumlah mereka. O Allah, berikan kami kemenangan atas mereka. O Allah semoga mereka dibantai dan ... may their snares be slaughtered and be scuttled within themselves. O Allah tunjukkan kami kekuasaanMu. O Maha Kuasa dan Perusak, O Allah tunjukkan kami hari gelap mereka pada hari
A’ad dan Thamud. O Allah, ciptakan gempa dibawah kaki mereka,
O Allah kuatkan mahluk2 beracun atas mereka dan kirimkan badai kepada mereka spt yg Kau lalukan atas A’ad dan Thamud dan menjadikan mereka tahanan para budak yg mempercayaiMu dan hinalah para polytheis dan, O Allah, tingkatkan bendera Islam …


Nah, jadi mengapa Muslim boleh2 saja mengritik, menghina, mengancam non-Muslim semau perut mereka ? Tapi giliran mereka dibalas dgn kritik yg masuk akal, mereka akan menganggapnya penghinaan terhdp Islam dan menuntut maaf ?? Dan bahkan kalau terdakwa sudah minta maaf
tetap ada kemungkinan bahwa sang terdakwa akan digorok lehernya ?

Dan setelah kerusuhan kartun diseluruh dunia, Muslim masih juga tidak tahu malu dan masih juga menuntut rasa hormat non-Muslim terhdp Islam ?

(TUNGGU GUA MUNTAH DULU !! UEEKKKK YUEKKKK) :twisted: :twisted: //
Last edited by ali5196 on Sun Aug 06, 2006 8:48 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Aug 06, 2006 8:45 pm

http://www.faithfreedom.org/oped/Gerald ... n60212.htm

Uncle Boutros and Uncle Tom…A Lesson In Arab Tolerance
Paman Boutros dan Paman Tom... pelajaran ttg toleransi Arab
by Gerald A. Honigman

2006/02/12

Saya sering menulis ttg topik Arabisasi secara paksa di wilayah2 yg direbut pengikut Muhamad yg menyebarkan Islam lewat pedang kalifah. Kontroversi kartun di Denmark ini membuat saya meninjau kembali topik ini.

Betapa ironis dan munafik bahwa Arab dan teman2 sekongkol mereka--yg secara rutin menghina Yahudi dlm media, kotbah dsb--bisa pecah dlm kemarahan global hanya karena pendapat beberapa orang Denmark bahwa kebanyakan konflik di dunia ini diakibatkan Muslim dan bahwa agama mereka ada sangkut pautnya.

Bahkan pernyataan rutin orang2 Arab “moderat” dlm media di Yordania, Mesir dan Arab Saudi mirip sekali dgn tulisan Hitler, 'Der Sturmer'.

Mereka semuanya ternyata lupa akan kebengisan mereka sendiri. Mereka lupa siapa penduduk asli negara mereka; Yahudi dan Kristen yg dipaksa memeluk muslim secara paksa, diperbudak, dikenakan pajak tinggi atau dibunuh masal (bagi mereka yg menolak Islam).

Revolusi Abbasid pd abad ke 8 terjadi karena bencinya penduduk asli, Mawali--yg dipaksa masuk Islam--dng sistim Arabisasi oleh kaum Umayyad. Dan beberapa abad kemudian, ratusan ribu Muslim non-Arab-- dibantai terus oleh Arab … baik kaum Berber, orang hitam Afrika, maupun Kurdi, dsb.

Ini semua mengingatkan saya pada peristiwa ini. Dlm penerbangan dari NY ke Mesir (1980), Menlu alm Pres Sadat, Dr. Boutros Boutros-Ghali (sebelum menjadi Sekjen PBB), berbicara dgn wartawan ternaman Israel, Elon.

Boutros Ghali adalah orang Koptik--yi. keturunan penduduk asli Mesir yg Kristen, yg akhirnya dijajah dan ditindas Arab. Boutros-Ghali dipilih menduduki jabatan ini karena ia setia 100% pada master Arabnya. Ternyata penaklukan kaummnya sbg dhimmi selama berabad2 memang sukses.

Dengarkan nasehat orang Koptik ini kpd Elon:

Dlm kantornya, ada peta Timur Tengah dimana Israel dihitamkan
…"Israel harus diintegrasi dgn menerima karakter wilayah tsb. ... karakter wilayah itu adalah Arab…bangsa2 antara Teluk Persia dan Samudera Atlantik ... harus berstatus Arab, kalau tidak akan menghadapi risiko…" katanya. Namun, Boutros-Ghali menawarkan jalan keluar. Bgm ? …Katanya, "Israel bisa menjadi negara Arab. Lagipula, katanya, kebanyakan orang Israel adalah imigran Yahudi dari negara2 Arab." (???)

Maaf, kalau saya merasa muak.

Nah, perhatikan sekarang apa yg terjadi di Timur Tengah…penaklukan dan penindasan terhdp sesama Muslim non-Arab--terhdp bahasa dan budaya Kurdi, Berber dsb. Anak2 Kurdi dipaksa menyanyikan pujaan terhdp identitas “Arab” mereka, sementara pembantaian terhdp Muslim maupun orang Afrika yg non-Muslim di Sudan dsb terus berlangsung, sementara, mereka2 yg kecanduan minyak Arab dan sesama anti-Semit berlagak buta, tuli dan bisu.

Utk belajar lebih banyak ttg sejarah penindasan ini, selain tulisan wanita Yahudi dari Mesir, Bat Ye’or, baca juga tulisan Professor Albert Memmi, Yahudi asal Tunisia di Sorbonne. Memmi mendukung perjuangan kemerdekaan Tunisia dari Perancis, dan 4 baris pembukaan bukunya mencakup pemikirannya…

Kpd saudara2 Yahudi saya
Kpd saudara2 Arab saya
Semoga kita semua
bisa bebas, pada akhirnya…

Bandingkanlah itu dgn nasehat memuakkan Boutros-Ghali diatas.

Pada th 1852, Harriet Beecher Stowe menulis cerita anti perbudakan yg sangat terkenal, Uncle Tom’s Cabin, dlm mana ia menulis ttg penindasan kulit hitam oleh kulit putih.

Memang, inilah definisi “toleransi” gaya Arab…sebuah wilayah penuh dgn orang2 macam Paman Boutros.

Jadi, kontroversi kartun Denmark ini sebenarnya bukan sesuatu yg aneh.

Arab, dan kebanyakan budak2 non-Arab mereka, maupun sesama 'Muslim wannabes' percaya bahwa non-Muslim tidak boleh menindas mereka, sbgm mereka menindas non-Muslim, dan dgn 100 kali lebih parah.

Mudah2an dng kejadian belakangan ini, orang2 naif pada akhirnya akan membuka mulai melek mata akan kemunafikan dan standar ganda Arab.

Walaupun banyak Muslim tidak setuju dgn para jihadis, kenyataan menyedihkan adalah bahwa kaum militan sedang naik daun secara pesat, dan memaksa para moderat utk bungkam.

Makanya, bangunlah sebelum terlambat. :shock:
Last edited by ali5196 on Sun Aug 06, 2006 8:49 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Aug 06, 2006 8:48 pm

http://www.faithfreedom.org/oped/AyeshaAhmed60204.htm

What about Sensitivities of Non Muslims? Bgm dng perasaan Non Muslim ? by Ayesha Ahmed

2006/02/04

Hanya karena bebarapa kartun di Denmark, orang Denmark dan Kristen dianiaya, dibunuh (lihat pembunuhan pastor di Turki) diboikot, kedubes dihancurkan, kartunis kena fatwa mati dan jutaan Muslim protes histeris dgn poster2 : BANTAI, BUNUH, PENGGAL, BUNUH, BANTAI dsb.

Bahkan tanpa melihat kartun2 itu merekapun ngotot : pokoknya menggambar Muhamad menghina Islam dan melukai perasaan Muslim.
Dan mereka-pun menuntut agar Denmark minta maaf, sambil bunuh sana sini.

Padahal Muslim setiap hari menghina Kristus, Israel, Yahudi dan agama2 lain. Setiap hari di TV, radio ataupun media cetak Islam Muslim mencap semua agama selain Islam sbg palsu, dirubah2 dsb dsb. Pernahkah mereka sekalipun meminta maaf karena menjelekkan agama lain ?

Ini surah2 Quran yg menghina agama2 lain:

Tuhan2 agama lain adalah bahan bakar neraka (21:98-100)

Semua tuhan selain Allah adalah ciptaan manusia, mati dan palsu, mereka semua mengantar ke neraka (16:20-21, 25:17-19, 29:41-42,37:22-25).

Yesus adalah Muslim dan budak Allah, dan bukan puteranya (3:52, 4:171-172,4:172, 5:115-117, 5:111-112)

Penyaliban Yesus adalah bohong (4:157)

Doktrin trinitas adalah doktrin kafir dan mereka yg percaya akan dihukum keras (5:73)

Kristen merubah2 pesan sebenarnya (5:14, 15)

Ahlul Kitab (Yahudi dan Kristen) adalah pengikut setan, oleh karena itu mereka dirubah menjadi monyet dan babi (5:59-60)

Yahudi mengatakan Ezra adalah putera Tuhan dan Kristen mengatakan Yesus adalah putera Tuhan, mereka pembohong dan menjijikkan (perverts), semoga Allah menghancurkan mereka (9:30)

Mohammed dikirim Allah sbg hadiah bagi Kristen utk memperbaiki kesalahan mereka karena salah mengerti Islam, agama yg paling benar (57:28,4:47)


Nah, pernahkan Muslim mempedulikan perasaan orang lain ?

Kalau begitu mengapa Muslim menuntut agar dimanjakan orang2 yg oleh Quran dicap biadab (2:99), berpenyakitan (2.10), terkutuk (2:8, biadab (5:59), kalah(5:53), pembohong (16:39), binatang terburuk (8:55), mahluk paling rendah (58.20), buta-bisu-tuli (2.171), keturunan monyet dan babi (5.60), menjijikkan (9:30), najis (9:2) spt kencing, tahi, babi, anjing yg kalau sampai disentuh Muslim, sang Muslim harus terbirit2 membersihkan tubuhnya dgn air wudhu ?
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Aug 06, 2006 8:50 pm

http://www.frontpagemag.com/Articles/Re ... p?ID=21282

How the Cartoon Protests Harm Muslims/Bgm Protes Kartun Merugikan Muslim (Jalan menuju modernitas Islam semakin menyempit)
By Daniel Pipes
FrontPageMagazine.com | February 14, 2006

Apa konsekwensi jangka panjang kerusuhan mendunia terhdp kartun Muhamad ini ? Saya kira ini akan semakin memisahkan kedua peradaban ini (muslim, non-muslim) dan dampaknya akan sangat parah.

Tanda2 Adu Kuat.

· Perdagangan: Boikot sekarang menjadi 2 arah. Bukan saja Muslim yg memboikot produk Denmark. Bahkan AS sekarang menaruh sanksi terhdp produk Iran. Presiden Iran mengatakan akan “meninjau dan membatalkan kontrak2 dagang” dgn engara2 yg menerbitkan kartun2 itu.
Asosiasi medis Pakistan juga mengumumkan boikot obat2an dari 5 negara Eropa.

· Bahan2 Konsumen: Muslim menggantikan produk barat dgn produk mereka sendiri. Mereka tidak lagi membeli boneka Barbie tetapi bonek primitif Fulla dan Razanne. Di Perancis, Beurger King menyediakan makanan halal, bersaingan dgn Burger King, spt Mecca Cola mencoba menggantikan Coke dan Pepsi. Al-Jazeera memulai siaran dlm bahasa Inggris utk menyaingi CNN dan BBC.

· Investasi Finansial: Akibat pembekuan dana yayasan2 teroris,
Muslim memindahkan uang mereka dari barat dan megninvestasi di negara2 Muslim atau Cina. Ekspor tahunan minyak Timur Tengah sebelum
9/11 berjumlah US$25 billion kedlm investasi AS; setelah 9/11 jumlahnya hanya mencapai US$1 billion a year.

· Imigrasi: 9/11 mengakibatkan meningkatnya halangan bagi
Muslim utk bepergian ke Barat shg semakin kurang mahasiswa, pelaku bisnis, pasien RS, pekerja dan peserta konferensi Muslim di Barat.
(HOREEE !!!)


· Turisme: Kekejaman Islamis dlm pembunuhan 60 turis Jepang, Jerman dan Swiss di Luxor pd th 1997 dan penculikan 32 orang Jerman dan pelancong lainnya di Sahara pd th 2003 semakin membuat orang Barat megnhindari daerah2 Muslim ini. Belum lagi dgn kerusuhan kartun. Rakyat Denmark diperingatkan agar tidak bepergian ke 14 negara Muslim (TERMASUK INDONESIA). Banyak turis Skandinavia membatalkan liburan ke Afrika Utara.

· BANTUAN ASING: Agresi Muslim terhdp badan2 sosial di Indonesia, Lebanon, Pakistan, dan Palestina mengakibatkan penarikan diri baik seara sebagian maupun secara total oleh missi2 Eropa.
Di Chechnya, bantuan dana Denmark diusir dan Kementerian Transpor
Iraq menolak tawaran dana rekonstruksi Denmark. (SO WHAT !!)

· KEDUTAAN: Mulai dari perebutan kedubes AS di Teheran th 1978 sampai serangan bertubi2 terhdp kedubes Denmark dan missi2 diplomatik Eropa lainnya di negara2 Muslim, mengakibatkan pembentengan, penarikan diri atau bahkan penutupan diri para kedubes.

· Layanan Barat: Universitas Zayed di Dubai mendepak profesor AS,
Claudi Keepoz, karena menyebarkan kartun2 Muhamad kpd siswanya. Orang2 Palestina yg hobi menjarah dan mengobrak-abrik gedung orang lain, mengakibatkan pengamat asing lari dari Hebron.

Belum lagi si unyil dariMalaysia, PM Abdullah Ahmad Badawi, yg menyebut adanya “perbedaan jurang" antara dunia Muslim dgn barat.
Dan si dagelan Arab, imam Youssef al-Qaradawi mengatakan “Kami harus mengatakan kpd orang Eropa, kami bis hidup tanpa kalian. Kalian tidak dapat hidup tanpa kami.” (Ia lupa bahwa eksplorasi minyak tergantung teknologi barat)

Dgn semakin besarnya jurang dlm interaksi manusia, dagang dan diplomatik, semakin mundur pula dunia Muslim.

Spt saya tulis pd th 2000, “Muslim selalu ditemukan dalam urutan paling bawah daftar index manapun – entah di bidang militer, stabilitas politik, perkembangan ekonomi, korupsi, HAM, kesehatan ataupun keadaan melek huruf.”

Semakin besar jurang ini, semakin parah nasib Muslim. Berkurangnya hubungan dgn negara2 yg paling modern, kuat dan maju secara teknologi akan semakin mendorong Muslim kedalam kebencian, iri, dengki dan agresi.

Sekarang tergantung Muslim agar tidak semakin tenggelam dalam isolasi.
Jadi sebenarnya, siapa yg rugi ??
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Aug 06, 2006 8:55 pm

A SINA : mengapa kita perlu mengolok2 Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1280

Komik ttg Muhamad (thanks to Adadeh)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=100
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Aug 06, 2006 8:57 pm

Posted: Fri Feb 10, 2006 12:40 am
Post subject: Wawancara dgn ex-muslim IBN WARRAQ & Ayaan Hirsi Ali: kartun*

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=16696
http://www.abc.net.au/rn/talks/8.30/rel ... 564827.htm


Stephen Crittenden: Are you suggesting in other words that you end up with the situation where there are special rules to protect Islam?

Ibn Warraq: Exactly. It’s always Muslims who are demanding special treatment, as though their sensibilities are more important than everybody else’s. They’re being pretty hypocritical, they don’t think about the sensibilities of the Jews when they produce the most horrendous cartoons of rabbis killing children and sucking the blood of Arab children, and so on.


http://service.spiegel.de/cache/interna ... 63,00.html

SPIEGEL INTERVIEW WITH AYAAN HIRSI ALI
'Everyone Is Afraid to Criticize Islam'


...
SPIEGEL: What will be the upshot of the storm of protests against the cartoons?

Hirsi Ali: We could see the same thing happening that has happened in the Netherlands, where writers, journalists and artists have felt intimidated ever since the van Gogh murder. Everyone is afraid to criticize Islam. Significantly, "Submission" still isn't being shown in theaters.

...

SPIEGEL: Is the Koran's claim to absoluteness, which you criticize in "Submission," the central obstacle to reforming Islam?

Hirsi Ali: The doctrine stating that the faith is inalterable because the Koran was dictated by God must be replaced. Muslims must realize that it was human beings who wrote the holy scriptures.
Last edited by ali5196 on Sat Jun 09, 2007 3:24 am, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Aug 07, 2006 6:29 am

http://www.faithfreedom.org/oped/GrantSwank51123.htm

BELANDA : Muslim ancam Para Pengritik
by J. Grant Swank, Jr.

2005/11/23

Jika anda tokoh pemerintahan, anda mendpt perlindungan polisi.
Jika anda akademisi, anda mendpt perlindungan polisi. Jika anda artis, anda mendpt perlindungan polisi. Jika anda wartawan, anda mendpt perlindungan polisi. Aktivis sosial ? Andapun bisa mendpt perlindungan polisi.

Semuanya ini di Belanda, negara serba bebas. Tapi kalau anda berani angkat suara ttg mengalirnya jihadi muslim secara global, anda akan kehilangan kebebasan anda: anda akan ditembak, diterkam, digantung atau anda dibungkam dgn segala cara.

Tanyalah mereka yang setiap hari mengunjungi kantor politisi. Tanya mereka yang kerja di surat kabar. Tanya mereka yang menulis skrip film alat film komentar sosial. Tanya artis yang menggambar, mensketsa, melukis. Tanya para editor surat kabar yang mengungkapkan pemikiran mereka ttg ancaman Muslim terhadap negara mereka. Mereka semua harus dilindungi polisi.

Menurut The Australian, Theo van Gogh (sutradara film Belanda) ditancap dadanya dengan pisau. Pisau itu menancapkan surat peringatan 5 halaman, mengancam orang agar tutup mulut, membatalkan segala rencana pembuatan film dan jangan berani2 meng-ekspos Islam sbg cult pembunuhan.

Di tubuh lunglai Van Gogh itu terbaca pesan bahwa Muslim Belanda menyatakan "perang" terhadap negara itu-SELURUH negara itu-dan mengancam mati semua tokoh yang dianggap ‘musuh Islam.’

Tubuh sutradara fim itu ditembaki beberapa kali. Kepalanya hampir putus dari lehernya. Ini semua terjadi pada siang bolong dipersimpangan jalan sibuk. Semuanya gara2 filmnya yang mengekspos pelecehan Muslim terhadap Muslimah, dalam bentuk penyiksaan ataupun pembunuhan
yg disebut dgn "Pembunuhan demi nama baik/kehormatan" ("honor killing").

Pembunuhan itu merubah seluruh masyarakat dgn sekejap. Dulu hanya keluarga kerajaan dan PM mendapat perlindungan polisi. Sekarang bahkan orang terkenal perlu proteksi polisi. Mereka harus naik mobil nati peluru dgn polisi bersenjata mengelilingi mereka.

’Dalam sebuah demokrasi, orang berhak menyatakan pendapat. Oleh karena itu pemerintah akan menanggung beban melindungi mereka’, demikian juru bicara pemerintah yang menolak memberikan jumlah total orang yang mendapat perlindungan.

"Diseantero kota, polisi menyidik tembakan yang diarahkan ke jendela menteri imigrasi, Rita Verdonk, yg menjadi bulanan Muslim akibat UU imigrasi-nya yang paling ketat di Eropa dan tuntutannya bahwa Muslim harus integrasi.

"Wakil Rakyat (councilor) Amsterdam Ahmed Aboutaleb yang campuran Belanda-Maroko, yang mengatakan bahwa orang Maroko yang tidak suka Belanda harus pergi, juga perlu perlindungan polisi siang malam. ‘ia tidak pernah memberi wawancara ttg masalah tsb,’ kata juru bicara.

"Walikota Amsterdam, Job Cohen mencoba membangun jembatan dgn masyarakat Muslim, tetapi karena ia Yahudi, iapun perlu perlindugnan
24 jam.

"Di Leiden University law school, professor Afshin Ellian, pengungsi dari Iran yang menyerukan reformasi Islam dan bahkan menyarankan bahwa pelawak harus bisa melawak ttg Islam, paling tidak perlu 2 bodyguard.

"’Di Belanda, teroris tidak hanya mengancam rakyat umum tetapi juga selebriti, artis, akademisi dan politisi,’ katanya. ‘Dalam Islam Ini tidak
aneh -- di Iran, sangat normal membunuh orang yang mengritik Islam, spt juga di Mesir dan Irak. Ini disahkan oleh teologi politik Islam, yang mensahkan pembunuhan musuh2 Allah. Tetapi ini sekarang terjadi di EROPA.’"

Ini betul. Quran penuh dgn surah2 membunuh dari Allah. (lihat footnote.) Jika Muslim bunuh non-Muslim, ini sesuatu plus. Kalau mereka bunuh Muslim pengecut, ini juga suatu plus. Jika muslim bunuh diri, ia akan dihadiahi 72 pelacur dalam orgi abadi di surga nanti. Islam oleh karena itu bukan agama seperti agama2 lain, tetapi salah satu cult pembunuhan paling demonik yang pernah eksis.

Tetapi baru2 ini dalam HARVARD DIVINITY BULLETIN yang saya baru terima, seorang "Muslim moderat" menulis bahwa Islam bersifat damai karena pendirinya mempromosikan "toleransi." Saya hampir tidak dapat percaya bahwa artikel macam ini bisa dimuat dalam HDS. Jadi sekarang HDS-pun memberi suara kpd musuh ? Sekarang HDS berpihak pada Kebohongan ? Tidak sadarkah mereka bahwa eksistensi Harvard Divinity School akan terancam kalau Islam sampai menguasai dunia ?

Pendiri Islam adalah seoranbg pemerkosa, pembunuh, pencuri dan pembohong. Ia pembunuh masal. Dari hati biadabnya itu terciptalah Quran, "kitab suci"nya.

"MEnigkatnay ancaman mati dimulai th 2002 saat Pim Fortuyn, seorang politisi eksentrik menyerukan bagi dihentikannya imigrasi Muslim. Ia mengeluh pada polisi yang tidak menanggapi serius ancaman mati terhadapnya. Ia itdak dibunuh Muslim, tapi oleh aktivis garis kiri yang mengatakan, ia melakukannya ‘bagi Muslim.’

"Pembunuhan Pim Fortuyn ini adalah pembunuhan politik Belanda pertama dalam 300 tahun ini dan orang menyangka ini tidak akan terjadi lagi. Namun pembunuhan van Gogh 2 tahun kemudian meyakinkan orang bahwa ancaman pembunuhan politik sekarang sudah permanen. Sebuah studi oleh Frank Bovenkerk dari Univ Utrecht menekankan meningkatnya ancaman mati diseluruh negeri dan tingkat keseriusan mereka.

"’Mereka nyata2 dibawah ancaman -- tanpa perlindungan mereka akan dibunuh,’ katanya. ‘Kami memiliki tipe provocateur yang belum ada presedennya di Belanda. Musuh menuntut kebebasan berbicara, tetapi sebenarnya mereka menuntut kebebasan mengutuk.’

"Bahkan jika calon2 pembunuh ini ditangkap intel, ancaman mati sudah meraih sukses membungkam pengritik. ‘Orang sekarang sangat takut utk buka mulut,’ kata Professor Ellian. Sekarang kami merasa ada sensor-diri.’"
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Aug 07, 2006 6:30 am

DENMARK:

http://www.hnn.us/articles/17589.html
Selective Muslim Silence
By Judith Apter Klinghoffer

Ms. Klinghoffer adalah senior associate scholar di Dept Political Science
di Rutgers University, Camden, danpenulis Vietnam, Jews and the Middle East.
---------------------------------------------------------------------- ------

Dimana para Muslim pecinta damai yang moderat ?

Mengapa suara mereka jarang sekali terdengar mengutuk kejahatan para teroris Islam ? Ini pertanyaan yang terus menerus muncul sejak 9/11 bukan saja dari pihak barat. Bahkan para komentator Muslim juga mulai bertany2, tetapi mereka2 ini cuma segelintir.

Terakhir saya menanyakan hal ini adalah sehubungan dengan meningkatnya jumlah kasus tuduhan “menghina Islam,” tuduhan yang baru2 ini mengakibatkan huru-hara anti-Koptik di Mesir, pemenjaraan seorang ayatolah berumur 78 tahun di Iran dan pemenjaraan seorang editor majalah wanita di Afghanistan.

Seorang editor, warga Indonesia dan lulusan Harvard, menjawab dgn meunjuk pada tulisan dalam Islamica setelah pembunhan brutal terhadap Theo Van Gogh. Artikel itu memfokus, bukannya pada fenomena ekstrimisme Islam, tetapi malah sebaliknya terhadap tanggapan Belanda yang dicap-nya sebg “Islamophobia.” Muslim, katanya, tidak lebih bertanggung jawab atas pembunuhan Van Gogh spt juga ibu2 secara umum tidal dapat dianggap bertanggung jawab atas kelakuan Susan Smith menenggelamkan anak2nya.

Tapi, mengapa saya belum pernah mendengar adanya organisasi wanita yang mendorong para ibu2 utk menenggelamkan anak2 mereka agar mendapat pahala di surga nanti atau mendukung hukuman mati terhadap mereka yang menghina status ibu. Saya juga belum pernah ketemu seorang hakim yang memenjarakan orang karena terbukti mengritik para ibu.

Pemimpin negara2 muslim juga menghindarkan diri dari tanggung jawab atas tindakan ekstrimis. “Bengkamnya suara dunia Arab sangat membuat tuli/The Arab world's silence is deafening,” tulis editor the St. Petersburg Times setelah pernyataan Presiden Iran baru2 ini bahwa “Israel harus dilenyapkan dari peta dunia.” Kebungkaman ini (kecuali Palestina)
nampak aneh, bahkan dimata analis Muslim. Lagi pula, pidato Ahmadinejad juga mengandung ancaman terhadap pemerintah2 Islam yang mencoba mendekati Israel. Ada yg menyimpulkan bahwa
"Negara2 Arab memang akan senang kalau Iran terus terisolir.” Kalau memang begitu, mereka sangat pandai menyembunyikan pendapat tsb.

Ketika Dewan Keamanan PBB malah saling tuding-menuding akibat kata2 Iran ini, Aljazair (negara Islam tidak hanya gagal mengutuk Iran tetapi memastikan agar resolusi mengandung kata “mengutuk” dan bukan “mengutuk keras” Iran.

Memang ada yang mengatakan, jangan saja melihat kasus ini dari sudut pandang Israel. Mungkin. Tapi kok negara2 Arab enteng saja mendukung Syria setelah peristiwa pembunuhan Hariri ? Kok mereka juga bungkam saat terjadi pembunuhan masal di Darfur/Sudan oleh milisia Arab ? KOK ???

Namun, negara2, organisasi2 dan pakar2 Islam bisa saja vokal dan agresif kalau urusan melindngi Islamis dari konsekwensi tindakan mereka. Malah, tujuan para Islamis ini sering didukung. Seorang pejuang HAM, Abu Khwala menjelaskan, “memerangi kafir sampai mereka memeluk Islam atau mengabdi pada Muslim sbg 'Dhimmi' masih dianggap para Islamis sbg kewajiban agama." Oleh karena itu, setiap tindakan
Muslim mencapai tujuan itu harus dibela sekuat2nya tanpa sedikitpun mempedulikan cara2nya. Dan itulah persisnya apa yang dilakukan para pemimpin Muslim.

Lihatlah judul surat kabar: "Kedutaan2 Islam mengeluh ttg karikatur yang mengejek Mohamad." Ini gara2 editor surat kabar Denmark, Jyllands-Posten, mendengar laporan bahwa para artis enggan meng-ilustrasi buku ttg Muhamad, takut diserang Muslim. Jadi, mereka meminta para artis kartunis itu untuk emngirimkan mereka gambar2 ttg Mohamad. “Kartun2 itu adalah tes apakah benar terorisme Islam membatasi kebebasan berekspresi di Denmark.” Catatan: Denmark, tidak seperti Jerman, tidak memiliki UU yang menjelaskan kebebasan berbicara. Oleh karena itu jgua, anggota2 Nazi selama bertahun2 megngunakan Denmark sbg tempat pelarian untuk meneruskan ideologi totaliter mereka.

Islamis sangat senang kalau meng-eklspoitasi kebebasan di Denmark dan mencetak buku2 yang menghina Yahudi dan Kristen. Tetapi kalau sebaliknya ... wah, langit bisa runtuh ! Tanggapan Muslim SIGAP dan MARAH MELUAP2. Imam Denmarik, Raed Hlayhel menolak argumen pers bebas dengan mengatakan "Demokrasi macam ini tidak bernilai (worthless) bagi Muslim. Muslim tidak akan pernah menerima hinaan macam ini. Artikel ini menghina setiap Muslim di dunia." Imam yang sama ini megnagetkan orang2 Denmark saat sholat Jumat mengatakan, bahwa kelakuan dan cara berbusana wanita Denmark mengudnang pemerkosaan.

Organisasi2 Muslim tidak hanya memrotes keras tetapi juga mengirimkan ancaman mati kpd artis kartunis yang mengakibatkan penahanan pria berumur17 tahun. Ancaman pemboman markas surat kabar tsb juga
mengakibatkan penambahan penajga keamanan. LUAR BIASA !

Peristiwa ini mirip dgn apa yang menimpa Salman Rushdie, tetapi utk pertama kalinya, seorang profesor political science Denmark, Mehdi Mozaffari, menunjukkan bahwa “tindakan individu dan bukan negara Denmark, bisa mengakibatkan negara ini menjadi bulan2an serangan teroris.” The Middle East Times melaporkan:

MInggu salu sebanyak 5.000 Muslim berdemo di Kopenhagen melawan surat kabar dan gambar2 kartun tsb yang menggambarkan Mohamad dalam setting berbeda. Dalam satu kartun, ia digambarkan dengan turban yagn berbentuk bom.

Sementara itu, kelompok Islam bernama Glory Brigades mengeluarkan ancaman terahdap Jyllands-Posten dan Denmark dalam situs www.internet-haganah.us, begitu laporan surat kabar Denmark Berlingske Tidende.

Situs itu kemudian hilang entah kenapa namun Berlingske Tidende mengatakan dalam laporannya gambar2 Kopenhagen dengan judul:
"Mujahedin memiliki beberapa target di Denmark. Sebentar lagi kalian akan menyesal."

Lalu tiba2, negara2 Msulim yang tadinya hobi bisu-tuli itu memapu menggoyangkan lidah ! 11 dubes, termasuk dari negara2 Arab, Pakistan, Iran, Turkey, Bosnia-Hercegovina dan Indonesia mulai terdengar suaranya, tapi bukan untuk mengecam ancaman kekerasan sesama muslim ttg gambar2 kartun tsb, melainkan memprotes gambar2 kartun itu dan "Islamophobia" Denmark ! LUAR BIASA ! Dubes Turki malah mendukung para imam dgn menuduh surat kabar itu "melecehkan
Islam atas nama demokrasi, HAM dan kebebasan berbicara.”
Para dubes menulis surat kpd PM Anders Fogh Rasmussen, menjelaskan ketersinggungan mereka atas gambar2 kartun tsb dan menuntut permintaan maaf resmi dari surat kabar ybs dan meminta waktu agar mereka dapat “mengungkapkan kekhawatiran mereka atas- apa yang mereka sebutkan-kampanye anti-Muslim dan anti-Islam dalam pers dan beberapa partai politik garis kanan.“ PM menolak permintaan mereka itu
dgn mengaskan bahwa ia (tidak seperti tyran2 dari negara Arab yang surat kabarnya penuh dengan propaganda anti-semitik) tidak memiliki pengawasan atas pers.

Pada mulanya, dubes Mesir, Mona Omar Attia megnadakan serangan politik langsung melawan PM dgn megnatakan kepada TV Denmark bahwa mereka merencanakan untuk membahas para pempimpin parlemen lainnya, beberapa dari mereka malah sudah mendesak PM agar menemui para dubes tsb. Akhirnya, diputuskan untuk “membiarkan kelompok2 Msulim mengambil alih amsalah ini, dan membiarkan kelompok2 seperti OIC utk mencoba mempengaruhi PM.” “Ini sudah diluar tanggung jawab kita,” kata Dubes Mesir Attia, “Sekarang ini sudah meningkat ke tingkat internasional. Oleh karena itu, kami tidak lagi akan mencoba menghubungi pemimpin2 politik Denmark.” Tidak heran kalau nanti "Liga Arab juga akan bertindak.”

Nah, anda lihat sendiri: masyarakat Muslim sedang dikerangkeng ideologi Muslim totaliter yg menjadikan anak2 mereka bom berjalan.
Tubuh2 Muslim maupun non-Muslim tercabik2 oleh bom di pasar, mesjid, disko, hotel. Pemenggalan wanita dan lelaki Yahudi dan Kristen disana sini.
Tetapi apakah yang dikutuk para negara2 Muslim yang bungkam dan pasif-defensif, OIC, dan Liga Arab ? KARTUN ! GAMBAR KARTUN !

Absurditas kelakuan mereka ini bentuk nyata Kemunafikan mereka.//
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]