. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhamad awal dari pertengkaran agama

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Muhamad awal dari pertengkaran agama

Postby cinta_keadilan » Sun Dec 16, 2007 4:59 pm

Hi, sobat netter FFI

Apakah anda setuju kalau muhamad awal mula pertengkaran antar agama terjadi?

silahkan lanjut dulu....
cinta_keadilan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Sun Nov 04, 2007 10:55 am
Location: Cakra Negara

Postby Rouen » Sun Dec 16, 2007 6:54 pm

sebenernya pertengkaran udah ada... tapi masalahnya ga parah dan berlangsung lama...

klo mamad... dari mamad nyerang Mekkah ampe sekarang bawaannya pertengkaran mulu... muslim vs non-muslim. Lama banget!

Mamad bukan awal mula pertengkaran antar agama tapi awal mula pertengkaran tersadis dan terpanjang dalam sejarah, pertengkaran Islam-nonIslam!
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby the-atheist » Sun Dec 16, 2007 8:28 pm

setuju sama rouen.
Karena itu tidak ada agama yang diridhoi oleh Tuhan ;) Itu cuman akal akalan islam.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby cinta_keadilan » Sun Dec 16, 2007 8:41 pm

Seandainya muh tidak menyinggung agama yahudi dan nasrani dalam membuat karangan quran, mungkin tidak akan ada yang meprotes, tapi dia kan mengclaim kalo ajarannya adalah penyempurna ajaran sebelumny.
jadi mulailah kebencian timbul antar umat beragama
Pernahkah orang Budha berperang dengan orang kristen karena agama?
tidak kan? karena masing2 tidak ada menyinggung satu dengan yang lainnya.
setuju ga?
cinta_keadilan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Sun Nov 04, 2007 10:55 am
Location: Cakra Negara

Postby Rouen » Sun Dec 16, 2007 9:12 pm

Bukan... bukan masalah menyinggung ato mengklaim... Mamad maksa orang2 pindah ke agamanya. mereka ga mau, terus mamad nyerang... berantem deh.

coba baca di sini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14106

Baca tentang kronologis penyerangan ke bani2.
Mamad diusir dari mekkah, balesannya perang...

Setelah itu, liat2 resources: Serba-serbi Jihad.

Jd makin ngerti tentang attack Mamad...
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby xtrimis » Tue Dec 18, 2007 12:03 pm

Muhammad SAW tidak memaksa,
mereka ikhlas kok pindah agama
India aja sampai sekarang masih hindu kok, padahal dikuasian berapa abad
Spanyol juga, padahal dikuasain 700 th


wajar saja orang yang diperangi membalas
wajar kalau orang yang berkhianat itu dibunuh
xtrimis
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Tue Dec 18, 2007 11:56 am
Location: Bandung, Indonesia

Postby openyourmind » Tue Dec 18, 2007 1:45 pm

@xtrimis

murtad=penghianat???
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby swatantre » Tue Dec 18, 2007 11:51 pm

Islam itu sekte sesat ya? Memeluk kepercayaan kok dianggap sudah sumpah setia sampai mati kaya Yakuza.... :):):)
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4154
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby xtrimis » Wed Dec 19, 2007 11:04 am

openyourmind wrote:@xtrimis

murtad=penghianat???


keadaan dimana nabi hidup sedang dalam keadaan perang kan
jadi orang yang berbalik tentu saja adalah pengkhianat
coba deh cari analogi dengan anggota satuan khusus atau geng yang tiba-tiba pindah ke yang lain
xtrimis
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Tue Dec 18, 2007 11:56 am
Location: Bandung, Indonesia

Postby openyourmind » Wed Dec 19, 2007 1:08 pm

tapi bukankah murtad juga bisa dikategorikan penghianat???
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Garin laksana » Wed Dec 19, 2007 3:41 pm

xtrimis wrote:keadaan dimana nabi hidup sedang dalam keadaan perang kan
jadi orang yang berbalik tentu saja adalah pengkhianat
coba deh cari analogi dengan anggota satuan khusus atau geng yang tiba-tiba pindah ke yang lain


Mas xtrimis,
3 kalimat yg terdiri dari 2 statement / 2key words, di atas "betul";

Pertama, keadaan kita pun saat ini sedang berperang juga...ya 'kan? Musuh kita atau yg kita lawan adalah "Kebodohan", "Ketidak adilan", "Kemiskinan", karena ke3 K tsb akan membawa kita kepada "Kegelapan" (dunia Iblis)
Nah, pasukan2 "K3" itu karena alasan2 yg logis & sesuai dgn hati nuraninya ...berbalik!; untuk menuju ke Arah yg Terang, Adil dan Sejahtera. Proses Berbalik ini, apa bisa disebut murtad?, Sebelum disebut Murtad atau tidaknya, bisa juga dikaji dari sisi Baik atau Buruknya?, kalau masih sulit...bisa juga dirujuk dgn "Berfaedah atau tidaknya"; Singkatnya, Berkhianat kepada K3 itu baik atau tidak baik?, akan berguna atau sia-sia? Bakal membawa Kehidupan atau Kematian? Kalau membawa Kehidupan yg lebih Terang, Baik, Adil, Sejahtera dst Kenapa "harus dibunuh"?

Analogi:
Ada satu anggota geng motor A pindah ke geng motor B, alasanya krn kelompok B lebih santun, lebih bisa dijadikan contoh atau suri tauladan bagi kelompok maupun org lain; Singkatnya lebih beradab; Perpindahan yg membawa berkah bagi pelaku maupun org lain itu apakah juga bisa disebut murtad? padahal pindah dari yg negatif ke yg positif itu, apakah harus dibunuh? Kira2 masuk akal gak hingga sampai dihukum segala? Mungkin itu yg dimaksud oleh mas Openyourmind itu;

Coba mas Xtrimis, please Openyourmind juga;
Open yourmind secara extrim sangat saya dukung!! Setuju?!
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby openyourmind » Wed Dec 19, 2007 4:55 pm

Terima kasih sekali atas penjelasan mas GL. Benar sekali yg saya maksudkan adalah murtad SAMA DENGAN berhianat. Bukankah ini termasuk dalam hak asasi manusia, dimana manusia bebas menentukan pilihannya, sekalipun itu mengecewakan pihak tertentu.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Lucky_strike » Wed Dec 19, 2007 8:01 pm

xtrimis wrote:Muhammad SAW tidak memaksa,
mereka ikhlas kok pindah agama


hahahahahahaha :lol:
ga maksa sih cuma ...

kalo ga mau peluk islam dan ngakuin muhammad ... Bayarlah pajak dan taat ma aturan muhammad .. kalo ga mau ngakuin ato bayar pajak terus ... ???????

(ada yang tau jawabnya? :lol: :lol: :lol: :lol: )
Lucky_strike
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Tue Oct 30, 2007 5:10 pm

Postby Busman » Thu Dec 20, 2007 11:29 pm

memang muhamad si preman pasar dari arabia ini biangnya keributan dan teror
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby islam_watcher » Fri Dec 21, 2007 1:04 am

Lucky_strike wrote:
xtrimis wrote:Muhammad SAW tidak memaksa,
mereka ikhlas kok pindah agama


hahahahahahaha :lol:
ga maksa sih cuma ...

kalo ga mau peluk islam dan ngakuin muhammad ... Bayarlah pajak dan taat ma aturan muhammad .. kalo ga mau ngakuin ato bayar pajak terus ... ???????

(ada yang tau jawabnya? :lol: :lol: :lol: :lol: )


bayar pajak cuma berlaku sementara. bila imam mahdi (antichrist) yang ditunggu umat muslim udah muncul, maka pilihan buat non muslim cuma dua, terima islam atau mati.

hebat kan ajaran awlohnya islam yang maha pengasih dan penyayang ini ?
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby xtrimis » Sat Dec 22, 2007 10:15 am

wah, emang mati sedahsyat itu ya
mati itu apa sih terangin dong?

dari pendapat kalian diatas saya berani menyimpulkan kalian bukanlah orang yang berakal

kok masih percaya ama yang baik dan buruk sih, bahwa Muhammad itu jelek dan kepercayaan itu baik?

btw
emang ngebunuh orang itu salah, cuman memasukkan benda tertentu dan membuat tubuh mencari kesetimbangan baru(yang sering kita sebut mati)?

emang roh itu ada, emang alam ghaib ada, gua heran ke orang yang ngehina Islam tapi masih taat bayar pajak ke pemerimntah padahal kagak pernah diurus, masih mending klo jadi gerombolannya ato ga jadi dibunuh?
xtrimis
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Tue Dec 18, 2007 11:56 am
Location: Bandung, Indonesia

Postby islam_watcher » Sat Dec 22, 2007 10:38 am

dari tindakan dan perkataan muhammad (di dlm quran) yg mengajarkan pengikutnya meneror, membunuh, merampok, dan memperkosa non muslim, saya berani menyimpulkan kalian (muslim) adalah idiot masih saja percaya qur'an itu berasal dari Tuhan.

muhammad sendiri yg menjadikan dirinya sendiri, ciptaannya (islam dan quran), dan pengikut2nya menjadi bahan hinaan semua orang. jgn salahkan non muslim. salahkan muhammad yg sudah merungkuk menanti penghakiman di neraka sana, dan salahkan diri elu sendiri yg superbego masih mau ngikut nabi pedofil begitu.
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby the-atheist » Tue Dec 25, 2007 12:50 am

xtrimis wrote:wah, emang mati sedahsyat itu ya
mati itu apa sih terangin dong?

dari pendapat kalian diatas saya berani menyimpulkan kalian bukanlah orang yang berakal

kok masih percaya ama yang baik dan buruk sih, bahwa Muhammad itu jelek dan kepercayaan itu baik?

btw
emang ngebunuh orang itu salah, cuman memasukkan benda tertentu dan membuat tubuh mencari kesetimbangan baru(yang sering kita sebut mati)?

emang roh itu ada, emang alam ghaib ada, gua heran ke orang yang ngehina Islam tapi masih taat bayar pajak ke pemerimntah padahal kagak pernah diurus, masih mending klo jadi gerombolannya ato ga jadi dibunuh?

Wah.. ini lagi.. apa coba hukum taurat? Dilarang membunuh kan? DILARANG MEMBUNUH (titik). Tidak ada embel embel.

Justru kita adalah orang yang berakal, sampai kita ngga tega melakukan apa yang disuruh sama muhammad.

Apa itu mati? Mati di dunia ini berarti tubuh yang tidak bisa berfungsi lagi. Karena itu roh meninggalkan tubuh tersebut. Yang boleh mengeluarkan roh dari tubuh adalah Tuhan sendiri, karena roh adalah milik Tuhan yang dititipkan kepada kita, dan tubuh adalah juga milik Tuhan. Karena itu, dengan membunuh orang, berarti elo telah lancang merusak milik Tuhan ;)
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm


Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users