. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby crayon-sinchan » Tue Aug 03, 2010 10:19 pm

Deni Vbc wrote::goodman: menurut Saya Islam adalah pembawa berkah......

coba tengok dari ktab sucinya, Al - Qur'an...
di dalam Al- Qur'an terdapat semua aspek dalam kehidupan, sehingga di sebut sebagai pedoman hidup...
semua lengkap di dalam alqur'an....

Surat Ar Rahman (55) ayat 37

"Maka apabila langit telah terbelah dan menjadi merah mawar seperti (kilapan) minyak."

http://www.al-habib.info/review/nebula-mawar-merah-surat-ar-rahman.htm
Dikatakan bahwa gambar ini, yang merupakan hasil tangkapan dari Teleskop ruang angkasa Hubble, menunjukkan bahwa jika nanti bintang meledak, maka hasilnya adalah warna merah seperti mawar. Bahkan dalam beberapa email yang beredar, dinyatakan bahwa seharusnya gambar ini, - sebuah nebula -, seharusnya dinamai 'Oily Red Rose Nebula' (Nebula Mawar Merah yang Berkilap), agar sesuai dengan arti ayat di atas.

Dalam ayat itu disebutkan langit yang terbelah. Apakah ini gambar langit? Sumber dari NASA/Hubble menyatakan bahwa itu adalah hasil ledakan sebuah bintang. Dari bumi, ia hanyalah bagian amat kecil dari langit. Bahkan hampir tak terlihat oleh mata kepala.

teory BIG Bang ternyata telah ada ribuan tahun yang lalu....Allahuakbar
seperti yang kita ketahui al qur'an turun pada zaman dahulu sebelum diciptakannya teleskop oleh manusia, tetapi itu tercatat di Al- Qur'an yang turun ribuan tahun yang lalu,
Maha Benar Allah atas segala firmannya....


om walet wrote:Image
Image
Image
Image


Gini om Kenji, apapun itu, belum tentu warnanya seperti apa yang kita lihat, karena kamera sekarang tidak hanya pakai sinar biasa, bisa pakai gelombang radio dan sinar X dan itu bisa saja cuma manipulasi gambar.


selengkapnya di langit-terbelah-t32482/


peace..
Last edited by crayon-sinchan on Tue Aug 03, 2010 10:52 pm, edited 1 time in total.
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby oglikom » Tue Aug 03, 2010 10:25 pm

Deni Vbc wrote:bahkan Allah bisa membakar dan menghancurkan orang kafir dengan cepat seperti yang Ia lakukan kepada pasukan Abrahah yang ingin menghancurkan Ka'bah....
Allahu Akbar...!!!!!!!!!!!!!!!

Terjadinya sesudah ada Islam atau sebelumnya??
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby Deni Vbc » Tue Aug 03, 2010 10:42 pm

oglikom wrote:Terjadinya sesudah ada Islam atau sebelumnya??


Kisah Itu terjadi Sebelum Muhammad Lahir, dan setelah pasukan Abrahah Musnah, Muhammad S.A.W lahir dan dinamakan tahun gajah (soalnya pasukan abrahah itu kendaraannya gajah)
Deni Vbc
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Tue Aug 03, 2010 9:24 pm

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby oglikom » Tue Aug 03, 2010 10:48 pm

Deni Vbc wrote:Kisah Itu terjadi Sebelum Muhammad Lahir, dan setelah pasukan Abrahah Musnah, Muhammad S.A.W lahir dan dinamakan tahun gajah (soalnya pasukan abrahah itu kendaraannya gajah)

Yang melakukan Al Lata atau Al Uzza, atau ama Abah mereka?
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby Deni Vbc » Tue Aug 03, 2010 10:58 pm

crayon-sinchan wrote:

Gini om Kenji, apapun itu, belum tentu warnanya seperti apa yang kita lihat, karena kamera sekarang tidak hanya pakai sinar biasa, bisa pakai gelombang radio dan sinar X dan itu bisa saja cuma manipulasi gambar.


selengkapnya di langit-terbelah-t32482/


peace..[/quote]

"sesungguhnya perbuatan yang membalikan fakta adala perbuatan yang sia2...."

Allah yang menciptakan Alam Semesta ini jelas Ia tahu apa yang ia firmankan dalam ayat tadi,
Ayat yang di jelaskan tadi sungguh benar dan tidak ada di kitab mana pun, ...
bahkan ayat tersebut di turunkan ribuan tahun lalu lo.....
Al-Qur'an merupakan pedoman hidup, di dalamnya sungguh jelas semua aturan anjuran bahkan larangan makhluk hidup khususnya manusia.....
jadi jangan kau herankan....
dan sudah jelas bahwa Pencipta Alam terdapat di Al- Qur'an yaitu Allah S.W.T...
kalian saja yang mencari2 alasan, bahkan belum mengerti Al- Quran saja sudah membantah....
Deni Vbc
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Tue Aug 03, 2010 9:24 pm

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby crayon-sinchan » Tue Aug 03, 2010 11:11 pm

@Deni Vbc
saya copas2kan aja :green: hehehe

om walet wrote:Ini kata2 saya.

Gini om Kenji, apapun itu, belum tentu warnanya seperti apa yang kita lihat, karena kamera sekarang tidak hanya pakai sinar biasa, bisa pakai gelombang radio dan sinar X dan itu bisa saja cuma manipulasi gambar.


Apa kata2 saya salah? Apa itu bukan manipulasi gambar? Itu belum termasuk versi dengan sinar X

Ini versi dengan sinar X.
Image

Apa kaya mawar? Kalau mirip mawar, kenapa namanya Cat's Eyes atau mata kucing, bukan bunga mawar?


HILLMAN wrote:Seperti "kode judi" di pas-pas kan untuk mengarang kemujizatan atas sesuatu yang tidak mujizat. :lol:

Image


, dsb

thx..
Last edited by crayon-sinchan on Tue Aug 03, 2010 11:29 pm, edited 1 time in total.
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby Deni Vbc » Tue Aug 03, 2010 11:12 pm

oglikom wrote:Yang melakukan Al Lata atau Al Uzza, atau ama Abah mereka?


klik link ini
http://harmoni-my.org/arkib/kisahnabi/kisahnabimuhammadsaw.htm

tekan ctrl+f lalu ketik "Abrahah" baca di bagian yang terdapat kata "Abrahah" saja...

Ini ayat di dalam Al-Qur'an

SURAH AL-FIL

“GAJAH”

بِِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
Dengan Nama Allah, Maha Pengasih, Maha Penyayang.

Surah ini berkenaan dengan peristiwa yang terjadi, sejauh pengetahuan kita, pada tahun kelahiran Nabi. Walaupun kisah ini terkenal dan banyak disebut-sebut pada waktu itu, namun sedikit sekali penjelasan aktual yang ada tentang peristiwa tersebut. Kita tahu bahwa orang lain sangat iri kepada penduduk Mekah dan kaum Quraisy, yang, sebagai penjaga Rumah Tuhan, memegang posisi sangat terhormat di kalangan bangsa Arab. Salah satu rival mereka adalah Kaisar Habasyah (sekarang Ethiopia). Melalui raja muda mereka Abrahah di Yaman, ia membangun apa yang diyakininya sebagai Ka'bah lain, kali ini di San'a, untuk menyaingi Ka'bah di Mekah. Ka'bah kedua ini tidak menarik para peziarah dalam jumlah seperti yang diharapkan sang Kaisar, maka ia mengirim pasukan besar, yang didahului oleh gajah-gajah, untuk menghancurkan Ka'bah di Mekah. Ia yakin bahwa San'a akan menjadi pusat ziarah yang paling penting di belahan dunia itu.

أَلَمْ تَرَ كَيْفَ فَعَلَ رَبُّكَ بِأَصْحَابِ الْفِيلِ
1. Apakah engkau tidak melihat bagaimana Tuhanmu berurusan dengan para pemilik gajah?

Relevansinya di sini adalah konfrontasi antara kekuatan dan kekuasaan yang sangat besar, dan pertentangannya yang langsung. Pelajaran yang bisa diambil adalah bahwa kekuatan nyata tidak dapat diukur dengan cara biasa. Penghancuran bala tentara yang telah dikirim untuk menghancurkan Ka'bah bukanlah suatu kekuatan gaib tapi, ma-lah, merupakan fenomena alamiah yang mengumandangkan kelahiran Nabi—menunjukkan pancaran Sinar yang agung di tengah kegelapan.

Untuk memahami makna gajah ini kita harus menyadari bahwa apa pun senjata yang dimiliki manusia pada waktu itu adalah lemah dan jarang. Pada sebuah negeri di mana para pejuangnya memiliki paling banyak hanya beberapa buah tombak dan pedang tumpul saja, maka dengan memiliki seekor gajah menunjukkan bahwa pemiliknya nyaris dianggap sebagai seorang kaisar.

أَلَمْ يَجْعَلْ كَيْدَهُمْ فِي تَضْلِيلٍ
2. Bukankah Ia menyebabkan strategi mereka berakhir dengan kacan-balau?

Kayd berarti 'komplotan yang licik', atau 'rencana yang licik'. Bukankah Allah membuat komplotan mereka yang sudah direncanakan dengan baik berjalan serba salah?

وَأَرْسَلَ عَلَيْهِمْ طَيْرًا أَبَابِيلَ
3. Dan mengirimkan sekawanan makhluk terbang untuk melawan mereka,

Ababil berarti 'kawanan'. la tidak mesti hanya menunjuk kepada kawanan burung, tapi juga kepada jumlah besar yang membanjiri.

تَرْمِيهِم بِحِجَارَةٍ مِّن سِجِّيلٍ
4. Melempari mereka dengan bebatuan dari tanah liat yang dibakar.

Sijjil berarti 'batu seperti bongkahan tanah liat kering'. Kata ini dikaitkan dengan kata keija sajala yang berarti 'mencatat, menuliskan' atau 'mendokurnentasikan'. Terdapat banyak penafsiran mengenai ayat ini. Kita tidak tahu fenomena macam apa ini, apakah itu benar-benar badai yang membawa sekawanan makhluk yang berukuran kecil sekali, seperti burung-burung, yang menimpuki pasukan besar ini dengan batu (sijjil) yang dapat menembus daging mereka, ataukah itu suatu penyakit yang tiba-tiba menjalari mereka (banyak penyakit seperti campak dan cacar tidak teridentifikasi pada masa itu), yang mungkin dibawa oleh burung-burung atau serangga. Meskipun terdapat fakta bahwa kejadian ini diketahui dan dibicarakan di mana-mana, kita masih tidak tahu sifat sebenarnya dari serangan tersebut karena pada masa itu pemahaman manusia mengenai fenomena alam tidak seterang pemahaman kita zaman sekarang. Kita hanya tahu bahwa pasukan besar ini tiba-tiba hancur sama sekali begitu ia mendekati Ka'bah.

فَجَعَلَهُمْ كَعَصْفٍ مَّأْكُولٍ
5. Maka Ia menjadikan mereka seperti jerami yang dilahap.

Akibat serangan itu adalah bahwa bala tentara yang jumlahnya banyak sekali ini menjadi bagaikan tunggul jerami padi atau rerumputan yang tersisa setelah dipangkas. Pada sebagian penjelasan dikatakan bahwa setelah penghancuran ini, tanah terlihat bagaikan alas datar yang terbuat dari ribuan tentara musuh dan gajah-gajah mereka tergeletak di atasnya.[]

Maha benar Allah S.W.T atas segala firmannya....
Deni Vbc
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Tue Aug 03, 2010 9:24 pm

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby Deni Vbc » Tue Aug 03, 2010 11:30 pm

@crayon sinchan

astaghfirullah al adzim...

maafkan saya kalau ada kata saya yang kurang berkenaan di hati anda, maafkan saya kalau ada salah kata...
sperti yang di ajarkan Islam untuk saling memaafkan....

begini maksudnya

liat link ini http://mysuhanastories.wordpress.com/2010/06/13/sekuntum-mawar-mekar-di-luar-angkasa/
http://answering-ff.org/board/nanya-tentang-q-55-37-t4083.html

mohon maaf nih kalo gak bisa ngasih tanggepan langsung, sebagai manusia juga saya perlu banyak belajar,
semoga bermanfaat....
Deni Vbc
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Tue Aug 03, 2010 9:24 pm

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby oglikom » Tue Aug 03, 2010 11:45 pm

Deni Vbc wrote:Surah ini berkenaan dengan peristiwa yang terjadi, sejauh pengetahuan kita, pada tahun kelahiran Nabi. Walaupun kisah ini terkenal dan banyak disebut-sebut pada waktu itu, namun sedikit sekali penjelasan aktual yang ada tentang peristiwa tersebut. Kita tahu bahwa orang lain sangat iri kepada penduduk Mekah dan kaum Quraisy, yang, sebagai penjaga Rumah Tuhan, memegang posisi sangat terhormat di kalangan bangsa Arab. Salah satu rival mereka adalah Kaisar Habasyah (sekarang Ethiopia). Melalui raja muda mereka Abrahah di Yaman, ia membangun apa yang diyakininya sebagai Ka'bah lain, kali ini di San'a, untuk menyaingi Ka'bah di Mekah. Ka'bah kedua ini tidak menarik para peziarah dalam jumlah seperti yang diharapkan sang Kaisar, maka ia mengirim pasukan besar, yang didahului oleh gajah-gajah, untuk menghancurkan Ka'bah di Mekah. Ia yakin bahwa San'a akan menjadi pusat ziarah yang paling penting di belahan dunia itu.


Deni anda salah soal ceritera Abrahah, baca Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam jilid 1 hal 29-38
Disana ditulis raja abrahah bukan iri dengan Ka'bah tapi mau menghancurkannya karena dianggab rumah berhala.
Buktinya kaum Quraisy adalah Pagan Arab penyembah berhala.
Dan kalau Allah swt bukan dewa kaum Quraisy kenapa waktu diserang Abrahah, kaum Quraisy dibela?
Berarti Allah adalah dewa Kaum Quraisy!
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby crayon-sinchan » Tue Aug 03, 2010 11:46 pm

trimakasih bung Deni Vbc, sudah saya baca, menarik sekali :tonqe:

kalo boleh saya sharekan disini yg http://mysuhanastories.wordpress.com/20 ... r-angkasa/

Menarik sekali. Selama ini kesesuaian Al Quran dg Sains modern selalu menjadi topik yg sangat dibangga2kan. Sains dijadikan hujjah validitas Al Quran. Al Quran dianggap kitab yg paling benar lantaran kesesuaiannya dg sains masa kini. Masih banyak contoh lainnya selain fenomena mawar kosmik (wardatan kaddihan) ini. Misalkan tentang teori penciptaan alam semesta (big bang) n teori penciptaan manusia dr alaqah hingga menjadi manusia seutuhnya. Lalu bagaimana dg mawar kosmik yg dianggap wardatan kaddihan ini? penafsiran ini bukannya justru membuat Al Quran terkesan menjadi kitab yg meragukan n dijadikan bahan olok-olok oleh orang kafir?


(maaf saya copas juga disini.. saya memang suka mengcopas :green: / untk memudahkan yg baca hehehe)

thx..
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby iluvboy.blogspot » Fri Sep 03, 2010 4:21 pm

oglikom wrote:Deni anda salah soal ceritera Abrahah, baca Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam jilid 1 hal 29-38
Disana ditulis raja abrahah bukan iri dengan Ka'bah tapi mau menghancurkannya karena dianggab rumah berhala.
Buktinya kaum Quraisy adalah Pagan Arab penyembah berhala.
Dan kalau Allah swt bukan dewa kaum Quraisy kenapa waktu diserang Abrahah, kaum Quraisy dibela?
Berarti Allah adalah dewa Kaum Quraisy!


Yup bagus banget, apakah allah lebih membela kaum quraisy yg menurut islam menyembah berhala daripada tentara abrahah yg beragama kristen dan menyembah allah ? pikir :-k

Sumber dari quran;
Surat Al-fiil:
1. Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak terhadap tentara bergajah [1602]?
[1602] Yang dimaksud dengan tentara bergajah ialah tentara yang dipimpin oleh Abrahah Gubernur Yaman yang hendak menghancurkan Ka'bah. Sebelum masuk ke kota Mekah tentara tersebut diserang burung-burung yang melemparinya dengan batu-batu kecil sehingga mereka musnah.
2. Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka (untuk menghancurkan Ka'bah) itu sia-sia?,
3. dan Dia mengirimkan kapada mereka burung yang berbondong-bondong,
4. yang melempari mereka dengan batu (berasal) dari tanah yang terbakar,
5. lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan (ulat).

Tentang Abrahah;
http://id.wikipedia.org/wiki/Abrahah

Udadeh dari hal yg begini aja udah cukup untuk tidak mempercayai islam :butthead:
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby iamthewarlord » Tue Sep 07, 2010 10:20 am

kompas wrote:
SHOLAT, jangan elo anggaP enteng tidak ada gunanya.

terbukti sekarang ini SHOLAT TAHAJJUD dapat menyembuhkan segala macam penyakit kronis.

TERAPI SHOLAT TAHAJJUD sudah teruji dan terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit... :lol:


hahaaaa... menarik sekali..
Yasser arafat saja kalo sakit berobatnya ke negeri kafir.
Kompas kalo sakit,berobatnya pake alat2 kafir dan obat2an kafir.
Calon jemaah haji saja disuntik pake vaksin enzym babi buatan kafir.

:lol:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby mbah.erott » Wed Sep 22, 2010 6:50 pm

Hehe... hebat Si kompas, makin mirip aja kelakuannya dgn nabinya. Half way to hell!
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby Raven_13 » Wed Sep 22, 2010 8:37 pm

Halo semua...

Newbie di sini... Kafirun sejati sejak lahir...

Awalnya tertarik pas lihat judulnya... segera baca halaman 1... lalu 2... lalu 3.. lalu mulai bosan dan langsung lompat ke halaman 7...
(kemudian coba liat2 lagi per halaman seandainya ada yg nyadar bhw ada mahluk bin aneh di sini... ternyata salah satunya si "Om Girang" di halaman 5)

Om Girang wrote:Ngomong-ngomong tentang sobat Om Girang, si Kompas yang imoet dan dungu. Menganalisa kebenaran Mualafnya si Kompas itu mudah. Dan didalam melihat kebenaran makhluk goib seperti Kompas ini, Om Girang punya cara menganalisa seperti yang dipakai oleh salah satu netter di Forum seberang:
1. Perhatikan cara dia mengkaji Kitab Sucinya wong Nasrani.
2. Perhatikan hasil kajiannya mengenai Kitab Sucinya wong Nasrani.
3. Perhatikan kekonsistenannya di dalam berargumen mengenai Kitab Sucinya wong Nasrani.
4. Kajiannya (mengenai Kitab Sucinya wong Nasrani) cenderung praktikal dan tidak teologis.
5. Kajiannya (mengenai Kitab Sucinya wong Nasrani) cenderung dogmatis, mental-mental, dan tidak saling berkorelasi.


Kesimpulan mengenai Mahkluk Goib, si Kompas:
1. Semua kelima point diatas adalah tips-tips untuk mengungkap kebenaran dari pribadi Kompas yang sangat kontradiktif atau sama sekali tidak menjelaskan bahwa dia pernah beragama Nasrani atau mengerti Alkitab.
2. Si Kompas ini sepertinya adalah Mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi Islam di Indonesia. Karena bahan2 OOTnya (ttg Kekristenan) yg dia paparkan disini seragam dengan semua materi yg dibagikan di semua ruang kuliah perguruan tinggi Islam.
3. Skak Mattt dan Kartu Mati.
4. Si Kompas ini sepertinya memang punya kepribadian ganda. Sakit jiwa.


seperti pepatah, "Silence is Gold" .... makin berbual, makin keliatan isi otaknya....

IMHO, jika si netter "kompas" adalah agama Kristen,
maka entah dia gak pernah ikut Sekolah Minggu sejak kecil atau seumur hidupnya dia tinggal di goa
dan gak pernah baca kitab suci serta gak pernah mampir ke rumah ibadah sama sekali...
dari setiap kalimat yang diketiknya, jelas2 dia bukan agama Kristen...

Apakah ini yah bukti keberadaan "Taqiyah"?? Wow... :shock:

Jk memang mau ngibul, yah minimal belajar dulu di sarapanpagi.org
biar ngibulnya gak terlalu kentara.... kasian juga para suhu & senior di sini yg mesti nanggapin dia...

Krn org Kristen yg msh waras dan minimal sekali ke rumah ibadah 1x setahun (Org Kristen kapal selam) gak akan sebodoh si Kompas....
Minimal mrk akan tahu ayat fave Yoh. 3:16.... beserta artinya...

kok bisa2nya yah seseorg berbohong akan keyakinannya demi suatu tujuan?
apakah ini ciri seorang Muslim sejati?
apa sih yang hendak dibuktikannya? Kalau mau bela, yah belalah agama Islam beserta nabi haus darah/perampok/sex addict/pedofil si Mamad sesuai kemampuan anda...
gak perlu ngaku2 sbg Mualaf....

Om Kompas, jika anda membaca post saya ini, inilah tanggapan saya sbg seorg newbie di sini:
"Anda telah membantu memberi sebagian bukti kepada kami para Kafirun: contoh seorang Muslimin sejati.... IDIOT, **** dan PENGECUT!!"
Masih mending Sdr. CS, Saif.Bahar, dkk yg lebih gentle membela agamanya tanpa hrs ngaku2 sbg Mualaf!!!! :turban:

astagApiruloh ala jamjam....... :shock:

Salam kenal dr newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: mualaf kompas: kelebihan islam adalah.......

Postby Bhajingan » Wed Sep 22, 2010 11:13 pm

Si Kompas tadi titip pesen dia mau off dulu bentar, mo istirahat abis nyerang Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

Kesimpulannya :

Muslim kalo gak **** ya Teroris
**** = muslimer yg gak mengerti Quran A.K.A ikutan ikutan aja
Teroris = Muslimer yg Mengerti Quran

Thanks to Kompas dan kejadian di deli serdang yg sudah membuktikan kesimpulan di atas.
Bhajingan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Thu Jun 17, 2010 9:10 am

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]