. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby Duladi » Wed Jun 24, 2009 5:36 pm

Hukum Rajam dalam Syariat Islam

Hadis Sahih Bukhari, volume 9, nomer 37
    Dikisahkan oleh Abu Qilaba:
    Suatu saat Umar bin Abdul Aziz duduk di kursi kebesarannya di halaman rumahnya sehingga orang2 bisa mengelilinginya … Dia berkata, “Demi Allah, rasul Allah tidak pernah membunuh siapapun kecuali orang itu melakukan tiga hal ini:
    1. Orang yang membunuh orang lain secara tak adil, dibunuh (dalam Qisa)
    2. Orang yang telah menikah melakukan hubungan seks ilegal (berzina)
    3. Orang yang melawan Allah dan RasulNya dan meninggalkan Islam dan jadi murtad.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby Mawar Karo Bedil » Wed Jun 24, 2009 5:48 pm

Bung Duladi... Ente muuuantafff...!!! :partyman: :supz:
Mawar Karo Bedil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 103
Joined: Mon Jun 15, 2009 2:56 pm

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby Om Girang » Wed Jun 24, 2009 6:29 pm

Sobatku Kompas, Head Fixer, Kenji, Gaston, Malam Putri, Anak Polos, Gaul, dkk, mampir dong ke sini... Om Girang yang **** ini, juga butuh pencerahan dari kamu-kamu semua.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby love_peaceful2 » Wed Jun 24, 2009 6:58 pm

Duladi wrote:Hukum Rajam dalam Syariat Islam

Hadis Sahih Bukhari, volume 9, nomer 37
    Dikisahkan oleh Abu Qilaba:
    Suatu saat Umar bin Abdul Aziz duduk di kursi kebesarannya di halaman rumahnya sehingga orang2 bisa mengelilinginya … Dia berkata, “Demi Allah, rasul Allah tidak pernah membunuh siapapun kecuali orang itu melakukan tiga hal ini:
    1. Orang yang membunuh orang lain secara tak adil, dibunuh (dalam Qisa)
    2. Orang yang telah menikah melakukan hubungan seks ilegal (berzina)
    3. Orang yang melawan Allah dan RasulNya dan meninggalkan Islam dan jadi murtad.


Hah!..... jadi ini toh ajaran yg nembak kaki sendiri itu!!! :stun:
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby Mawar Karo Bedil » Fri Jun 26, 2009 1:48 am

Gokil ni thread. Sakti bngt cuy! Slimer gk da yg berani masuk! :partyman: :supz:
Mawar Karo Bedil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 103
Joined: Mon Jun 15, 2009 2:56 pm

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby kutukupret » Fri Jun 26, 2009 7:05 am

Muslimer pada kemana yah ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby Om Girang » Fri Jul 10, 2009 12:33 am

Muhammad:
1. Kebal Hukum (Syariat Islam).
2. Tapi gak kebal sama racun.
3. Apakah setelah beliau wafat; Tetap kebal neraka (hukuman) dari sang Hakim yang Adil???
Last edited by Om Girang on Wed Dec 16, 2009 2:16 pm, edited 1 time in total.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby AkuSiSuperman » Sat Jul 18, 2009 2:45 am

Bah.. Sepi bener ni thread.
Muslimer2 yang lain pada kompak tutup mata seakan2 gak perduli atau lagi sibuk ngarang argumen yang muter2 buat menjawab hal ini?? #-o
AkuSiSuperman
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Jul 15, 2009 12:56 am

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby TruthSeeker » Sat Oct 17, 2009 12:31 am

Muslim mode on:
Pokoknya Muhamad selalu beneeeeeeer titik
muslim mode off

Gileee masih aja ngikutin kelakuan nabi edaaaan. Buseeet dah mikir apa aja si mereka
TruthSeeker
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby AkalSehat » Sat Oct 17, 2009 9:36 am

apa muslim sudah malu dengan nabinya? :stun:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby jameela » Fri Oct 30, 2009 6:00 pm

membaca tulisan awal thread ini, kok benar2 lucu ni awlohnya eslam.
kalau benar awlohnya maha tahu, seharusnya awlohnya harus menurunkan
ayatnya dulu untuk mengantisipasi kejadian yang akan terjadi.

sedikit oot, kayak agama sebelah yang sudah memberi tahu bahwa
salah seorang dari muridnya akan mengkhianatiNya.

yang ini kok sesudah kejadian baru ayatnya diturunkan, berkali2 lagi,
anda gak perlu pinter, untuk mengetahui ada yang salah disini.
gilanya lagi ayat2 itu menjadi "pembenaran" atas tindakan sang nabi.

meniduri budak itu jelas2 perbuatan yang salah bahkan pada jaman itu,
ini dapat dilihat dari sang istri yang marah, sampai minta sumpah segala.

terlihat sekali kalau sang awloh SANGAT TUNDUK terhadap sang nabi,
apa para muslim tidak menyadari kenyataan ini ?

kalau demikian yang "maha kuasa" itu awloh atau sang nabi ?
ingat sang nabi mempunyai kekuasaan untuk membuat sang awloh
menurunkan ayat yang membenarkan tindakannya, meski itu menurut
norma masyarakat pada jaman itu SALah !!.

lalu apakah pantas kelakukan awloh dan nabi arab itu dijadikan
panutan ??

gila juga, "kitab suci" kok memuat yang beginian,
kayak gak ada hal yang lebih penting saja.
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby Om Girang » Sun Nov 01, 2009 4:39 pm

Muslim2, gak ada yang berani masuk kesini. Beraninya, ngajak ketemuan bwt ngebacokin kapir2 FFI :axe:
Slim.. Slim.. :goodman:
Otak you Slim.. :goodman:
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby saia » Sun Nov 01, 2009 6:26 pm

gw,meskipun kapir kolopir tulen sangat amat super shock waktu tau ada hadist yg begini
ternyata s momed itu beneran nabi cabul...gileeee.....subhnaulooohhhhh......
astaga-firuloooouuhhhh........na'azubilah......najisssss.......... ](*,)
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby Om Girang » Wed Dec 16, 2009 2:12 pm

Hadits Shahih Bukhari no. 647:
Abu Dzar mengatakan, bahwa Rasulullah SAW bersabda, seorang (Rasullah SAW) datang kepadaku (Abu Dzar), dari Tuhanku, membawa berita: "Sesungguhnya, barangsiapa diantara umatku yang mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga." Aku (Abu Dzar) bertanya: Sekalipun orang itu berzina dan mencuri? Jawab Nabi (Rasullah SAW): "Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri."

Kok bisa ya, nabi yg tabiat dan kelakuannya gak jauh2 dari selangkangan dan penjarahan itu, dibilang lebih sempurna dari ISA ALMASIH? Penutup ajaran Allah? Pembawa Agama yg menyempurnakan Agama Allah? Nabi akhir zaman? Islam itu memang sableng ya?!

Dodol,,, Dodol,,, :goodman:
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby JANGAN GITU AH » Wed Dec 16, 2009 10:02 pm

Om Girang wrote:Kok bisa ya, nabi yg tabiat dan kelakuannya gak jauh2 dari selangkangan dan penjarahan itu, dibilang lebih sempurna dari ISA ALMASIH? Penutup ajaran Allah? Pembawa Agama yg menyempurnakan Agama Allah? Nabi akhir zaman? Islam itu memang sableng ya?!

Dodol,,, Dodol,,, :goodman:


Bisa dong bozzz....itulah nikmat dunia yang ditawarkan Setan a.k.a Allah SWT...! :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5224
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby poligami » Thu Dec 17, 2009 12:12 am

Nabi Muhammad berzinah dgn Mariyah bertujuan supaya turun ayat dari Alloh Swt untuk melegalkan para muslimin untuk menggenjot para budak miliknya.

Om Girang wrote:Menurut Hukum Syariat Islam, konsekwensi apa yang wajib diterima oleh Mr.M.SAW ini sebagai akibat dari perbuatannya yg sangat memalukan tersebut??? Mohon pencerahannya...

MUHAMMAD TIDAK PERNAH SALAH KARENA ADA ALLOH SWT YANG MENJADI BODYGUARDNYA. O:)

Setiap Muhammad berbuat sesuatu yg salah, Alloh Swt selalu memBACK-UPnya dgn ayat-ayat Quran. :snakeman: :snakeman: :snakeman:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby Om Girang » Sun Dec 20, 2009 3:51 pm

Doa saya cuma satu; Semoga TUHAN Yang Maha Kuasa mengampuni semua dosa-dosa Muhammad. Karena bagaimanapun juga, saya pun mengasihi Muhammad, dia pun sama-sama manusia berdosa seperti saya. Dan detik2 terakhir sebelum dia meninggal, dia telah menyerahkan nyawanya kepada ISA ALMASIH.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby walet » Sun Dec 20, 2009 8:42 pm

Om Girang wrote:Doa saya cuma satu; Semoga TUHAN Yang Maha Kuasa mengampuni semua dosa-dosa Muhammad. Karena bagaimanapun juga, saya pun mengasihi Muhammad, dia pun sama-sama manusia berdosa seperti saya. Dan detik2 terakhir sebelum dia meninggal, dia telah menyerahkan nyawanya kepada ISA ALMASIH.


Iya semoga dineraka suhunya diturunkan dari 1000 celcius, menjadi 900 saja. Lumayan 100 derajat lebih rendah.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby chrystal eye » Sat Feb 06, 2010 11:21 am

sory, baru join..(kalau dirasa pertanyaan ini di luar konteks, silahkan dipindahkan)
tergelitik dengan pertanyaan di rumah sebelah;

1. pertanyaan lucu dari seorang muslim = Adakah keterangan :SATU BULAN JEDA, HANYA BERSAMA MARIA SAJA , dalam hadits diatas ?
padahal di atasnya dia sendiri menulis kutipan Bukhari: Volume 3, Buku 43, Nomer 648 Narrated 'Abdullah bin 'Abbas:
I asked the Prophet . 'Please ask Allah's forgiveness for me. The Prophet did not go to his wives because of the secret which Hafsa had disclosed to 'Aisha, and he said that he would not go to his wives for one month as he was angry with them when Allah admonished him (for his oath that he would not approach Maria). When twenty-nine days had passed, the Prophet went to Aisha first of all.

masa ya masih ditanyain lagi?

nah kalau yang di bawah ini saya yang bener2 nanya, juga berdasarkan pertanyaan dari rumah sebelah juga sih, please bantu kasih referensinya ya;
2. "Agar bisa berduaan saja dengan Maria, maka sang Nabi mengarang alasan dan mengatakan pada Hafsa bahwa ayahnya, yakni Umar, ingin bertemu dengannya. Padahal Umar tidak memanggil Hafsa dan saat itu dia sedang melakukan sunnah nabi."

Dimana bisa ditemukan hadits yang menceritakan bahwa : Muhammad mengarang alasan ?

3. Tabaqat itu buku apa sih?

Sekian dulu pertanyaannya...
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Mr.M.SAW ke"Gep"Hafsah sedang".....": Menurut Syariat Islam?

Postby incredible » Thu Sep 09, 2010 8:51 pm

Om Girang wrote::-k Apakah benar kalau menurut Syariat Islam:
Bagi mereka yg tertangkap / ketahuan berzinah dengan wanita yg bukan istrinya harus dirajam batu???

:-k Tp kalau menurut ISA ALMASIH yg trcatat di Kitab Agama seberang pernah berkata:
"Yg tidak pernah berbuat dosa, silahkan melempar duluan..."



yang dirajam batu itu adalah wanita-nya, klo lelakinya aman2 wae.
jelas2 islam itu hanya berpihak ke para lelaki.. buat para lelaki hidung belang, islam adalah surga dunia, mo pny istri 4 kek, mo nidurin pembantunya kek, semuanya sah, dapet pahala malah..
syurganya aja ada 72 bidadari, tapi buat wanita yang masuk syurga hadiahnya apa ya? ada bidadara2 cowoknya ga?? :-k
incredible
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Tue Aug 31, 2010 10:11 am

Previous

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users