. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

surga
31
61%
neraka
20
39%
 
Total votes : 51

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby ana nikol smit » Thu Jan 29, 2009 2:15 pm

mungkin masuk surga. soalnya dia suka menolong orang miskin. tapi mesti masuk neraka dulu bentar.
ntar di surga didandani lagi n jadi agak cantik la dikit, gicu O:)
ana nikol smit
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Thu Jan 29, 2009 2:00 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby rickett2402 » Mon Sep 28, 2009 7:57 am

Mother Theresa menebarkan cinta kepada manusia... kalau dia akhirnya dianggap "KAYA" karena naek mobil punya rumah.. menurut saya itu pantas... setelah apa yang dia lakukan. kalau dunia baca beginian km maki2 isa2 di hajar massa di dunia yang pernah di tolong Mother Theresa loh hahaha...
masalah dia masuk Surga atau gak... gw gak tau pastinya coz Mother sendiri yang tau siapa yang dia sembah... kalau dilihat dari perilakunya saya berani mengatakan dia layak masuk Surga... kalau dari sisi ke Tuhan an saya gak berani menyimpulkan coz hanya Tuhan yang berhak memutuskan. q gak berani ngelancangin dari sisi satunya deh. karna q hanya manusia biasa.
rickett2402
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Sat Jul 05, 2008 1:58 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby roselands » Tue Nov 10, 2009 2:42 am

to :Angel_Innocent

ini jawabanku atas pertanyaanmu mengenai atheist masuk surga ataw gak

jika seseorang hidup dengan kesadaran yang bersih, berusaha selalu mengasihi dan memerhatikan sesamanya maka dia akan berada bersama Tuhan disurga,Allah mengasihi dan memberkati orang yang tidak memiliki jalan kepada-Nya ketika mereka hidup di dunia, namun yang tetap mengasihi dan melindungi kehidupan yang adalah karunia-NYA YANG TERBESAR.

semoga anda mengerti thanks
roselands
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Wed Oct 21, 2009 1:11 am

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby nalika » Wed Nov 11, 2009 11:11 pm

Pertanyaannya salah sebab surga mah bukan milik orang islam. Surga mah milik Pencipta manusia alias Tuhan, jadi nanyanya harus sama Tuhan. :lol: :lol: :lol:
nalika
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 186
Joined: Wed Oct 21, 2009 4:21 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby Akukomkamu » Thu Nov 12, 2009 6:32 am

Sebetulnya begini masalah Mother Teresa seorang bunda yg mulia , beliau terobsesi dengan iming2 SURGA dr Tuhan nya para kafir dimana SORGA berhak atas manusia yg menjalankan CINTA KASIH. Karena dalam ajaran Tuhan nya para kafir "CINTA KASIH" adalah HUKUM dari segala HUKUM.
CINTA KASIH dalam kehidupan kafir memang sangat beda dengan CINTA nya kaum islam , kalo dlam dunia islam SORGA yg diiming-imingkan adalah mendapat rasa CINTA bersetubuh dengan para 72 bidadari.Bahkan dalam kehidupan nya pun Mohamad sang nabi besar katanya muslim, penuh dengan CINTA. cuman CINTA nya ala araf... :shock: :stun: :lol: :lol: :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re:

Postby calon nabi » Sat Nov 14, 2009 10:46 pm

vincentlim wrote:Bunda teresa pasti masuk neraka, karena dia bersedekah karena sifat ria biar dipuji orang


eh guoblok, elo tau mother teresa yg dimaksud ga sih?? apa ada manusia yg mengabdikan hidupnya utk merawat anak2 berpenyakit kusta?? (dan pada akhirnya berhasil membangun penampungan utk para penderita hiv/aids, kusta, tbc..jg membuat panti asuhan, dapur umum, sekolahan, dan program konseling keluarga) dia itu biarawati yg hidup selibat, miskin cuy, dananya dia dapet dari gereja katolik, ga punya harta pribadi dan kaga pake yg aneh2..trus yg muji dia siapa dul?? apaaaanyaaaaa yg dipuji??? sekarang setelah si bunda udh mati, banyak yg terpana dan terenyuh sm hasil misinya dia..tp dlu?? elo pikir gampang perjuangannya??

jangan bandingin perjuangan mother teresa yg penuh kasih sayang dengan muhammad yg pemerkosa, perampok dan pembunuh..DRASTIS CUY!!

klo mau ngasi post plis dipikir dlu deh, cari faktanya dlu jgn asal nyablak..googling kek atw cari d wiki, gtu aja kok males bgt..klo males ya mending baca aja, kaga usah komen..


satu lagi hasil PENGGUOBLOKAN oleh islam, dasar MUSLIM GUOBLOK!!

peace, love, empathy..

calon batal mualaf


btw, kyknya elo bahkan gatau apa itu kusta y??
calon nabi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby tekiro » Sun Nov 15, 2009 8:29 am

Tenang2, gak usah marah coy, kita semua tau kalau selubung kebodohan itu masih membunkus otak para muslim hingga gak bisa mikir jernih. Tugas kita semua adalah menyingkap selubung itu hingga terkuak lebar2. Caranya tentu saja hanya dengan menunjukkan fakta, betapa mereka sudah ditipu muhammad dan awllohnya selama ini. Sekarang, waktunya untuk berpikir jernih.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby calon nabi » Sun Nov 15, 2009 11:05 pm

wah iya yaa bang..maaf klo gtu..cm gw gedeg aja baca post itu, soalnya bahasanya aja ngaco..dia blg bunda teresa "ria", klo dalam huruf latin kata itu harusnya ditulis "riya"..gokil kan, masa gua yg ga ngerti islam lebih tau dari muslim..

peace, love, empathy..

prophet padawan
calon nabi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby OsamaMn » Mon Jan 11, 2010 10:18 am

Ya udah.. ya udah.. Skarang gini, Kalo gw yang muslim bisa masuk surga versi kristen gk??? Gw dalam keseharian Alhamdulillah gk pernah usik non muslim, tiap natal keluarga gw gk pernah kasih ucapin selamat buat tetangga gw yang non muslim TAPI selalu kasih bingkisan, kue atau dll intinya gw ttp hargai mereka dan mereka pun sebaliknya.. tapi GW GK PERNAH PERCAYA MA YESUS, GAK PERCAYA MA INJIL, GW GAK PERCAYA BUNDA THERESA SEDIKITPUN.. Apa gw bisa masuk surga versi kristen??
Sory bro... :prayer:
OsamaMn
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Sun Jan 10, 2010 9:28 am

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby tekiro » Mon Jan 11, 2010 11:35 am

Bro osama, selama kamu masih tunduk dgn yg namanya allah swt, tidak mungkin kamu mengharapkan surga di tempat lain. Tidak mungkin kamu melakukan KEBAIKAN tetapi MENGINGKARI KEBAIKAN itu pada saat yg bersamaan.

Jadi, bebaskan dirimu dari pengaruh islam, maka kamu akan mengerti maksud kalimat di atas.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re:

Postby alahuakbar... :D » Mon Jan 11, 2010 11:29 pm

star_of_david wrote:SORRY GW BARU BISA JAWAB SEKARANG, KARENA GW CUMA BISA OL SAAT WEEKEND AJA.

PERTANYAAN ANDA MENARIK SEKALI, PERLU ANDA TAU THREAD INI SAYA BUAT KARENA SAYA SANGAT TERTARIK DENGAN SISI KEMANUSIAN MOTHER TERESA.
MOTHER TERESA MENURUT PENDAPAT PRIBADI SAYA ADALAH SALAH SATU ORANG YANG SANGAT PANTAS UNTUK MASUK SURGA (NIRWANA).
BAGI SAYA, UNTUK MASUK KE SURGA ATAU NERAKA BUKAN DILIHAT DARI AGAMA APA YG ANDA ANUT, TAPI DILIHAT DARI APA YANG ANDA "PERBUAT" DIDUNIA
INI. AGAMA HANYALAH BUATAN MANUSIA SAJA.

BAHKAN JIKA MOTHER TERESA SEORANG ATHEIST PUN, MOTHER TERESA SANGAT LAYAK UNTUK MASUK SURGA KARENA KUALITAS KEMANUSIAANNYA YANG BEGITU
TINGGI KEPADA SESAMA MANUSIA. TIDAK PEDULI ANDA KRISTEN, islam, BUDHA, HINDU, KONGHUCU, KEJAWEN, ATHEIST, AGNOSTIC, ATAU APA AJA JIKA
ANDA MEMILIKI SISI KEMANUSIAAN SEPERTI MOTHER TERESA SAYA YAKIN TUHAN AKAN MEMBERIKAN TEMPAT YANG SANGAT LAYAK DISURGA.

BAGI SAYA ORANG TUA KITA BEGITU MENGASIHI KITA ANAK-ANAKNYA, DAN SAYA YAKIN KASIH TUHAN KEPADA KITA SEMUA (CIPTAANNYA) MELEBIHI KASIH
ORANG TUA KITA KEPADA KITA ANAK-ANAKNYA.TIDAK SEPERTI awloh YG DI GAMBARKAN DALAM AJARAN islam SUNGGUH MENGERIKAN DAN MENAKUTKAN.

SAYA AKTIF DI FFI KARENA SAYA SANGAT TIDAK SETUJU DENGAN AJARAN islam YG MENJANJIKAN SURGA KEPADA PENGIKUT mohammed SANGAT TIDAK MASUK AKAL
DAN JAUH DARI NILAI-NILAI KEMANUSIAAN.
SEMOGA PARA MUSLIM DAN MUSLIMAT DISINI DAPAT MENIRU MOTHER TERESA, JANGAN MENIRU YG NGGAK BAIK SEPERTI DI muhammed.

SEKARANG GILIRAN MUSLIM, sLIM...........MOTHER TERESA MENURUT KALIAN MASUK SURGA APA NERAKA ???



Bagi orang kafir, Allah menyatakan bahawa mereka akan masuk neraka. Istilah Kafir telah pun dijelaskan sebelum ini tapi dinyatakan juga disini buat ingatan kita semua. Kafir ialah istilah bagi mereka yang tetap menolak islam setelah pesan yang jelas disampaikan kepada mereka. Perihal balasan mereka ada dinyatakan dalam al quran begitu juga mengenai balasan buat orang-orang munafik (mendustakan Allah).

Sesungguhnya orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka.[4:145]

Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada Allah dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud memperbedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul-Nya, dengan mengatakan: "Kami beriman kepada yang sebahagian dan kami kafir terhadap sebahagian (yang lain)", serta bermaksud (dengan perkataan itu) mengambil jalan (tengah) di antara yang demikian (iman atau kafir),Merekalah orang-orang yang kafir sebenar-benarnya. Kami telah menyediakan untuk orang-orang yang kafir itu siksaan yang menghinakan.[4:150-151]
alahuakbar... :D
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Mon Jan 11, 2010 11:20 pm

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby bluelotus » Fri Jan 22, 2010 10:55 am

saya cuba bantu pahami Mother Theresa ...

ini ada beberapa perkataan Mother Theresa dalam Indonesian ... sila dibaca dan gunakan hati untuk lihat seperti apa Mother Theresa

“ Saya pikir dunia sekarang sedang jungkir balik dan sangat menderita karena sedikit kasih di dalam rumah, di dalam kehidupan keluarga, tidak punya cukup waktu untuk anak kita, tidak punya waktu untuk diri sendiri, dan tidak cukup waktu untuk menikmati kebersamaan”


“ Kasih berasal dari rumah, cinta hidup dalam keluarga, maka dari itu mengapa banyak terjadi kesedihan dan ketidakgembiraan dalam dunia saat ini …. Semua orang saat ini hidup sangat terburu-buru, ingin lebih bertambah kaya ingin lebih berkembang dan seterusnya, sehingga anak-anak hanya punya sedikit waktu dengan orang tuanya, orang tua hanya punya sedikit waktu bagi mereka sendiri, dan akhirnya perdamaian dunia mulai terkikis dari dalam rumah’


TENTANG KEMISKINAN

“ Saya melihat Tuhan dalam diri manusia, ketika saya membasuh penderita lepra, saya merasa sedang merawat Tuhan sendiri, bukankah hal itu merupakan pengalaman yang paling menakjubkan?” – wawancara 1974


“ ketika saya melihat sisa makanan, saya merasa marah, saya sendiri tidak setuju dengan kemarahan, tapi itu suatu rasa yang tidak dapat saya cegah setelah melihat Ethiopia.” – washington 1984


“Kemiskinan yang terburuk adalah kesepian dan merasa tidak dicintai”


“ Penyakit terbesar saat ini bukanlah penyakit lepra ataupun TBC, tetapi perasaan tidak dikehendaki”


“Ada banyak kelaparan cinta dan apresiasi di dalam dunia dibandingkan kelaparan makanan”


“ Kadang kita berpikir bahwa kemiskinan hanya berkaitan dengan kelaparan, tidak punya pakaian dan tidak punya rumah, Kemiskinan atas rasa tidak dikehendaki, tidak dikasihi dan tidak dipedulikan adalah kemiskinan yang paling besar, kita harus memulainya dari keluarga sendiri untuk memperbaiki kemiskinan jenis ini”


TENTANG PERANG

“ Saya belum pernah terlibat dalam situasi peperangan, tetapi saya telah melihat kelaparan dan kematian. Saya bertanya dalam diri saya sendiri ‘ Apa yang mereka rasakan ketika mereka melakukan hal itu? Saya tidak mengerti, mereka semua anak2 Tuhan, mengapa mereka melakukan hal itu? Saya sungguh tidak mengerti.”
-- Beirut 1982, suasana dalam peperangan antara tentara israel dan gerilyawan palestina.


Lihat, Mother Theresa tak bedakan agama ...

“ Tolong pilihlah jalan perdamaian…dalam jangka pendek mungkin ada pemenang dan kalah dalam perang ini, dan akhirnya kita semua akan sesali, tetapi tidak ada yang bisa menghitung rasa kehilangan, penderitaan dan kehilangan nyawa yang disebabkan oleh senjata kalian”
-- Surat ke presiden AS George Bush dan presiden irak Saddam Hussein, januari 1991.


TENTANG ABORSI

Aborsi “adalah pembunuhan dalam bentuk janin … anak adalah pemberian dari Tuhan, jika kamu tidak menghendaki, tolong berikan saja kepada saya”


“ Penghancur terbesar perdamaian adalah Aborsi karena jika seorang ibu tega membunuh darah dagingnya sendiri, apa yang tersisa untuk saya membunuh anda, dan anda membunuh saya? Tidak ada sesuatu apapun”


“ Adalah suatu kemiskinan, menentukan bahwa seorang anak harus mati supaya kamu dapat hidup seperti yang kamu inginkan”


TENTANG KARYA

“ kita berpikir pekerjaan kita seperti sebuah tetesan air di tengah samudra, tetapi samudra akan berkurang karena ada setetes air yang hilang itu”


“Suatu hari saya bermimpi, ketika tiba di pintu surga, st.peter berkata “kembalilah ke bumi, di atas sini, tidak ada lagi fakir miskin”
-- dikutip dari cerita pangeran michael Greece 1996


“ keajaiban bukan karena kami melakukan pekerjaan itu, tetapi bagaimana kami semua dapat bersuka cita melakukan pekerjaan tersebut”


TENTANG CINTA

“Apabila anda menghakimi orang, anda tidak akan punya waktu mencintai mereka”


“ Saya mencoba memberikan kasih pada kaum miskin dimana orang kaya tidak dapat mewujudkannya dengan uang, Tidak, saya tidak akan sentuh seorang kusta demi ribuan uang pounds, tetapi saya ingin menyembuhkannya demi cinta Tuhan”


“ saya menemukan paradoks, Jika anda mengasihi seseorang sampai terluka, maka di situ tidak akan ada lagi penderitaan, hanya cinta’


“ saya tidak tahu pasti seperti apa surga itu, tetapi yang saya tahu adalah ketika kita meninggal, dan pada saatnya Tuhan menghakimi kita, Dia tidak akan menanyakan Berapa banyak perbuatan baik yang kita lakukan dalam hidup kita, tetapi Dia akan menanyakan Berapa banyak kasih yang anda taruh dalam setiap perbuatanmu”


“Menjadi tidak dikehendaki, tidak dicintai, tidak diperdulikan, dilupakan oleh semua orang, Saya rasa merupakan kelaparan terbesar, kemiskinan terbesar dibandingkan orang yang tidak punya sesuatu untuk dimakan”


“ jangan pernah berpikiran bahwa kasih, agar murni, maka harus yang luar biasa, yang kita butuhkan adalah mengasihi tanpa pernah merasa lelah”


Setiap kali anda tersenyum kepada seseorang, itu merupakan sebuah tindakan kasih, sebuah hadiah untuk orang tersebut, sesuatu yang sangat indah”


Pekerjaan baik merupakan keterkaitan yang membentuk untaian kasih


DALAM PELAYANAN

Saya adalah sebuah pensil kecil didalam tangan Tuhan, yang sedang menulis surat cinta kepada dunia.


“Saya tahu bahwa Tuhan tidak akan memberikan sesuatu yang tidak dapat saya tangani, saya hanya berharap agar Dia tidak terlalu mempercayakan pada saya “


“ Tuhanku yang manis, membuat saya menghargai tugas mulia ini dengan semua tanggung jawabnya, dan tidak pernah mengijinkan saya untuk mencemarkannya, dengan membiarkan saya pada kedinginan, ketidakramahan, atau ketidak sabaran”


“ lebih sedikit berbicara, suatu kebaktian bukan suatu tempat pertemuan, jadi apa yang harus dilakukan? Ambillah sebuah sapu dan bersihkan rumah seseorang, itu akan cukup berarti.


“ Dalam kehidupan ini kita tidak dapat melakukan sesuatu hal yang besar, kita hanya bisa lakukan pekerjaan kecil dengan cinta yang besar’


“ Jangan puas hanya dengan memberikan uang, uang tidaklah cukup, uang mudah didapatkan, tetapi yang mereka butuhkan adalah hati anda untuk mencintai, jadi sebarkan cinta anda kemanapun anda pergi”


“ Kita butuh mencari Tuhan, dan Dia tidak dapat diketemukan dalam kebisingan dan ketergesaan, Tuhan adalah teman dari ketenangan. Lihatlah pepohonan, bunga, rumput – mereka tumbuh didalam ketenangan, lihatlah bintang, bulan dan matahari – bagaimana mereka bergerak dalam ketenangan…. Kita membutuhkan ketenangan agar dapat menyentuh jiwa”


Jelas bukan dengan bunyi DUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRR !!!!!!! :rofl:

“ Didalam akhir hidup kita, kita tidak akan dihakimi dengan seberapa banyak gelar yang kita miliki, atau seberapa banyak uang yang telah kita kumpulkan, atau seberapa banyak perkara besar yang telah kita lakukan, Kita akan di hakimi dengan ‘ Ketika Aku lapar kamu memberi Aku makanan, Ketika Aku telanjang kamu memberi Aku pakaian, Ketika Aku tidak punya rumah, kamu memberi Aku tumpangan …”


saya titikkan air mata baca kata Mother Theresa .... betapa dunia di berkati dengan hadir nya Mother Theresa ...

last but not least ... ini dari saya

"ONLY FOOLS JUDGE A MAN FROM HIS WORDS ... WISER PERSON LOOKED AT HIS ACTIONS"

hanya orang **** nilai orang lain dari kata-kata nya ... orang bijak lihat perbuatan orang itu

IMHO, Mother Theresa jauh lebih layak kita hormat daripada Muhammad
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby love_peaceful2 » Fri Jan 22, 2010 7:27 pm

Netrals wrote:Terserah yang punya surgalah mau masukkan siapa ke surganya. Yang pasti Mother Theresa ya masuk kuburan.

Di sini kafir ingin melihat pendapat muslim. Tentunya muslim akan sekuat tenaga menjawab berdasarkan ajaran Mohammad, yg konon katanya langsung didikte Olloh WTS. Jawaban ente level jawaban anak TK nol kecil. Di trit sebelah ente menuntut jawaban bermutu dari org lain, kenapa ente sendiri suka ASBUN???


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby love_peaceful2 » Fri Jan 22, 2010 11:04 pm

love_peaceful2 wrote:Di sini kafir ingin melihat pendapat muslim. Tentunya muslim akan sekuat tenaga menjawab berdasarkan ajaran Mohammad, yg konon katanya langsung didikte Olloh WTS. Jawaban ente level jawaban anak TK nol kecil. Di trit sebelah ente menuntut jawaban bermutu dari org lain, kenapa ente sendiri suka ASBUN???


Netrals wrote:Itulah b3go nya ente. Siapa yang bisa mastikan seseorang masuk surga. Ente bisa? Kalau bisa, ane nebeng satu sama ente.

Tentu saya tidak bisa pastikan seseorg bisa masuk surga ato tidak, tapi saya bisa memberikan gambaran/penjelasan bagaimana seseorang bisa masuk surga ato tidak menurut versi agama saya. Sekali lagi saya tekankan, pertanyaan di trit ini bukanlah menuntut muslim MEMASTIKAN seseorg masuk surga ato tidak (dalam hal ini Mother Theresa). Tetapi meminta gambaran/penjelasan sekuat tenaga apakah seseorg kafir seperti MT bisa masuk surga MENURUT VERSI AJARAN Olloh WTS bin Muhammad.

Mengerti ora, son? Klo ga suka dibilang masih anak TK, belajarlah menyimak tulisan org lain sebelum ngoceh.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby love_peaceful2 » Sat Jan 23, 2010 12:35 am

love_peaceful2 wrote:Tentu saya tidak bisa pastikan seseorg bisa masuk surga ato tidak, tapi saya bisa memberikan gambaran/penjelasan bagaimana seseorang bisa masuk surga ato tidak menurut versi agama saya.


Netrals wrote:Lah kalo lo gak bisa mastikan orang masuk surga atau tidak, kenapa lo tanya-tanya? Kan lo udah tahu jawabannya.

Ngapain lo menanyakan sesuatu yang gak ada orang tahu jawabannya? Sampai nunggik juga nggak bakal ketemu!


Sekali lagi.... anak manis didikan nabi arab cabul.

Ane menanyakan pada muslim apakah Mother Theresa dapat masuk surga versi Islam menurut Ajaran Islam yg diturunkan oleh Olloh WTS bin Muhammad.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby love_peaceful2 » Sat Jan 23, 2010 10:48 pm

Netrals wrote:@ atas

Tetap aja gak ngerti.


Ente tidak mengerti, tapi tidak mengubah arah thread. Ente ****, ane maklum. Ente bebal, lebih maklum lagi.
Jika bagi ente kebebalan anda suatu kemenangan, itu tidak perlu dipertanyakan lagi.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby bluelotus » Mon Jan 25, 2010 11:52 am

well netrals ...

saya ikut sumbang saran boleh ??

saya tak hendak hina anda ... saya hanya ingin bantu tegaskan

ini hanya masalah opini, dimana anda diajak untuk beropini ... apakah menurut anda Mother Theresa itu akan masuk Surga menurut versi islam ??

apakah ada verse yang menyatakan bahwa orang baik akan diterima di sisi Allah SWT ?

saya harap anda membuka hati dan fikiran anda ... lihatlah karya Mother Theresa ... dan kemudian boleh baca quote dari Mother Theresa yang saya beri ... dari sana anda akan tahu seperti apa Mother Theresa ...

tak ada "riya" dalam kata Mother Theresa ...

saya tanya kepada anda, mohon jawab dengan jujur ...

jika anda melihat orang sakit kusta di sewer (saluran limbah) ... beranikah anda turun ke sana, gendong orang itu, bersihkan lukanya ... dengan chance anda BISA tertular kusta ...

Mother Theresa sangat sering lakukan itu ... lebih mulia mana di banding Osama bin laden ?
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby a_man » Mon Jan 25, 2010 9:08 pm

bluelotus wrote:jika anda melihat orang sakit kusta di sewer (saluran limbah) ... beranikah anda turun ke sana, gendong orang itu, bersihkan lukanya ... dengan chance anda BISA tertular kusta ...

Mother Theresa sangat sering lakukan itu

Berarti beliau BERDOSA BESAR karena terlalu sering menyentuh pria yang bukan mukhrimnya. Dijamin PASTI MASUK NERAKA.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: MOTHER TERESA MENURUT muslim MASUK SURGA APA NERAKA ?

Postby bluelotus » Tue Jan 26, 2010 12:27 pm

@ netrals

Osama Bin Laden & George W Bush ... sama-sama gila, sama-sama kejam, sama-sama tak layak jadi panutan dan pimpinan
tapi satu bertindak atas nama agama, satu bertindak atas nama politik dan kuasa ... ini beda

OK ... lebih mulia mana dengan Muhammad ?

Mother Theresa tak pernah bunuh seorang pun, tak pernah tolak orang sakit kusta, tak pernah rampok
Muhammad bunuh banyak orang, ceraikan istri sakit kusta, rampok caravan Mekka ...

dan jelas Muhammad belum di surga ... karena itu ada Sholawat Nabi ...

menurut anda lebih pantas mana Mother Theresa dan Muhammad ?? anda banding saja kata-kata Muhammad dan Mother Theresa di post saya terdahulu ... O:)
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users