. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby endfinal » Tue Jun 01, 2010 11:00 am

@"metheny"
endfinal wrote:emang ente bilang muhamad bermoral baik itu bukan khayalan ? anjing gue gak ngesex sama anak anjing itu bukan khayalan tapi nyata. muhamad dan moral anda yg mau ngesex sama anak kecil dibawah umur adalah nyata dan bukan khayalan.

tapi....membuat muhamad bermoral baik...itu baru namanya khayalan.....hahahahaha..... :finga:


Hehehe....inilah kualitas posting anak FFI. Diminta referensi akademis soal standar moral anjing malah ngalor ngidul.

semua tau yg ngalor ngidulkan ente. topiknya soal ente yg meneladanin moral muhamad hingga rela menikahi anak ente yg masih dibawah umur. justru ente lari ke alkitab melulu. napa bung? malu?

eee....dikasih standar moral anjing malah bungkam.....malu ya bung??
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby endfinal » Tue Jun 01, 2010 11:34 am

@"metheny"
Nah..iya kan. Beginilah mutu postingan FFI muter2 gak karuan.
Pakenya slalu standar ganda. Musa boleh mengatasnamakan YHWH, lalu mengapa Muhammad tidak boleh mengatasnamakan Allah?

Dan anehnya....jika sudah terpojok langsung dibelokkan ke hajar aswad. Padahal ndak pernah Muhammad mengatasnamakan hajar aswad. Maksa deh....

focus bung....focus.....ini topik bahas moral ente and nabi ente muhamad.
kalau menurut muslim kompas dan crescent : manusia yg nikahi anak kecil dibawah umur adalah tak bermoral dan tak berakal.

tapi ente malah sama dengan crescent yaitu....nyaman dengan kebejatan muhamad.


Jangan sok ngerti....jenis itu kan cuman karangan anda sendiri. Padahal faktanya, semuanya atas nama YHWH.

Kan sudah jelas perkataan Yesus....
P. Baru: Matius: 5
5:17. "Janganlah menganggap bahwa Aku datang untuk menghapuskan hukum Musa dan ajaran nabi-nabi. Aku datang bukan untuk menghapuskannya, tetapi untuk menunjukkan arti yang sesungguhnya.

makanya bung, rajin ke forum Kristen kalau mau belajar alkitab.
ente tau tidak apa yg maksud Yesus tentang Hukum Musa dan ajaran nabi itu?

baca nih : Mat_7:12; Mat_22:37-40; Luk_16:16;

Luk 16:16 Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; .........
Mat 7:12 "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

Mat 22:37 Jawab Yesus kepadanya: ........
Mat 22:40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."


makanya jangan asal jeblak bung. bikin malu aja.

kembali ke topik soal moral ente dan nabi ente tuh. urusin soal pedopile muhamad.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby endfinal » Tue Jun 01, 2010 12:00 pm

@"metheny"
jangan sok ngerti Taurat deh bung. ada 4 jenis hukum Taurat :
a. Hukum Sipil
b. Hukum- Upacara
c. Hukum Kesehatan
d. Hukum Moral

ente tau kagak mana hukum Taurat yg tidak dibatalkan Yesus??


Jangan sok ngerti....jenis itu kan cuman karangan anda sendiri. Padahal faktanya, semuanya atas nama YHWH.


mentheny mengemar teladan muhamad yg nikahi anak kecil.......jangan belagu deh. otak ente mana nyampe untuk ngerti mana itu hukum Taurat dan ajaran nabi2 dengan perintah khusus YHWH bagi bangsa israel.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby metheny » Tue Jun 01, 2010 2:36 pm

endfinal wrote:semua tau yg ngalor ngidulkan ente. topiknya soal ente yg meneladanin moral muhamad hingga rela menikahi anak ente yg masih dibawah umur. justru ente lari ke alkitab melulu. napa bung? malu?

eee....dikasih standar moral anjing malah bungkam.....malu ya bung??


Siapa bilang...kan justru saya sudah tantang sejak lama : bawa kesini standar moral yang anda maksud. Dan sampai sekarang tidak ada yang berhasil menunjukkan standar moral manusia yg baik itu kayak apa.

Nah....karena anda ndak bisa menunjukkan standar moral manusia, maka anda malah bawa2 standar moral anjing.

Nah...siapa yang lari jauuuuh banget???

Jadi sekali lagi: tunjukkan dan bawa ke sini standar moral manusia yang baik itu yg seperti apa, apa tolok ukurnya?
Gampang kan....
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby metheny » Tue Jun 01, 2010 2:46 pm

endfinal wrote:focus bung....focus.....ini topik bahas moral ente and nabi ente muhamad.
kalau menurut muslim kompas dan crescent : manusia yg nikahi anak kecil dibawah umur adalah tak bermoral dan tak berakal.

tapi ente malah sama dengan crescent yaitu....nyaman dengan kebejatan muhamad.


Ya udah. Bawa ke sini standar moral manusia yg baik yang anda maksud. Anda bisa apa tidak?



makanya bung, rajin ke forum Kristen kalau mau belajar alkitab.
ente tau tidak apa yg maksud Yesus tentang Hukum Musa dan ajaran nabi itu?

baca nih : Mat_7:12; Mat_22:37-40; Luk_16:16;

Luk 16:16 Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; .........
Mat 7:12 "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

Mat 22:37 Jawab Yesus kepadanya: ........
Mat 22:40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."


makanya jangan asal jeblak bung. bikin malu aja.

kembali ke topik soal moral ente dan nabi ente tuh. urusin soal pedopile muhamad.

Saya tidak asal jeplak lho....baca nih:

P. Baru: Matius: 5
5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

Jadi Yesus sendiri menyuruh umatnya utk menjalankan dan mengajarkan hukum Taurat.

Dan juga:
P. Baru: Lukas: 16
16:16 Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya.
16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

Itu bukan berarti setelah Yohanes, hukum Taurat jadi batal. Karena ayat berikutnya malah menunjukkan bhw hukum Taurat tdk batal.

Ayat 16 menunjukkan bhw hukum Taurat MASIH TETAP BERLAKU pada jaman nabi Yohanes, dan sejak jaman Yohanes lah orang-orang berebut masuk Kerajaan Allah.

Yang jelas, Yohanes dan Yesus itu kan sejaman juga. Jaman Yohanes juga jaman Yesus.
Last edited by metheny on Tue Jun 01, 2010 3:01 pm, edited 1 time in total.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby metheny » Tue Jun 01, 2010 2:49 pm

endfinal wrote:
mentheny mengemar teladan muhamad yg nikahi anak kecil.......jangan belagu deh. otak ente mana nyampe untuk ngerti mana itu hukum Taurat dan ajaran nabi2 dengan perintah khusus YHWH bagi bangsa israel.


Padahal terbukti anda tidak mampu menghadirkan standar moral manusia yg baik di thread ini. Kemampuan anda baru sampai menghadirkan standar moral anjing.... #-o
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby endfinal » Tue Jun 01, 2010 2:57 pm

metheny wrote:Siapa bilang...kan justru saya sudah tantang sejak lama : bawa kesini standar moral yang anda maksud. Dan sampai sekarang tidak ada yang berhasil menunjukkan standar moral manusia yg baik itu kayak apa.

Nah....karena anda ndak bisa menunjukkan standar moral manusia, maka anda malah bawa2 standar moral anjing.

Nah...siapa yang lari jauuuuh banget???

Jadi sekali lagi: tunjukkan dan bawa ke sini standar moral manusia yang baik itu yg seperti apa, apa tolok ukurnya?
Gampang kan....

metheny muslim penyembah berhala batu hitam.....
untuk apa starndard moral manusia kalau standard anjing aja gak pass. gimana sih ente?

coba lihat, ada kagak anjing dewasa ngesex sama anak anjing? gak ada bung. cuma nabi ente dan moral ente aja yg rela anak ente dinikahi dgn kakek tua.

intinya jiwa anda itu sakit tapi ngotot minta standard moral. sembuhin dulu jiwa ente sono.....
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby metheny » Tue Jun 01, 2010 3:02 pm

endfinal wrote:metheny muslim penyembah berhala batu hitam.....
untuk apa starndard moral manusia kalau standard anjing aja gak pass. gimana sih ente?

coba lihat, ada kagak anjing dewasa ngesex sama anak anjing? gak ada bung. cuma nabi ente dan moral ente aja yg rela anak ente dinikahi dgn kakek tua.

intinya jiwa anda itu sakit tapi ngotot minta standard moral. sembuhin dulu jiwa ente sono.....


Hahaha...bilang saja anda ndak bisa nunjukin standar moral manusia yg baik itu kayak apa...

O..O OO.. KAMU KETAUAN..NDAK BISA NUNJUKIN STANDAR MORAL MANUSIA YG BAIK. :stun:
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby endfinal » Tue Jun 01, 2010 3:11 pm

@"metheny"
Ya udah. Bawa ke sini standar moral manusia yg baik yang anda maksud. Anda bisa apa tidak?

moral anjing gue gak bisa bung? kalau lebih rendah dari anjing apa masih perlu standard moral manusia??

Saya tidak asal jeplak lho....baca nih:

P. Baru: Matius: 5
5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

Jadi Yesus sendiri menyuruh umatnya utk menjalankan dan mengajarkan hukum Taurat.

yang saya garis bawahi, ente tau kagak hukum Taurat yg mana yg Yesus maksudkan? bahasa aslinya "nomos". coba deh belajar dulu jangan asal jeblak. bikin malu aja.

ente kan bilang kalau Yesus menggenapi hukum Taurat, nah....yg berlaku itu yg belum atau yg sudah digenapi?

lalu pengertian hukum Taurat yg Yesus sudah genapi di ayat sebelumnya saya kasih kenapa dicuekin?

Dan juga:
P. Baru: Lukas: 16
16:16 Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya.
16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

Itu bukan berarti setelah Yohanes, hukum Taurat jadi batal. Karena ayat berikutnya malah menunjukkan bhw hukum Taurat tdk batal.

Ayat 16 menunjukkan bhw hukum Taurat MASIH TETAP BERLAKU pada jaman nabi Yohanes.

hukum Taurat yg mana yg masih berlaku: yg sudah digenapi atau yg masih belum digenapi? dan kepada siapa hukum2 itu masih berlaku: bagi Yahudi dan mana yg untuk bukan Yahudi?

bisa jawab kagak?

halahhh....slim jangan belagu ngerti alkitab deh. nabi elo pedopile aja elu masih bingung kenapa bisa punya sifat gitu tapi dianggap nabi. ya kan?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby endfinal » Tue Jun 01, 2010 3:15 pm

metheny wrote:Padahal terbukti anda tidak mampu menghadirkan standar moral manusia yg baik di thread ini. Kemampuan anda baru sampai menghadirkan standar moral anjing.... #-o

emang saya harus ikutin maunya ente? siapa ente? kalau saya tidak mau hadirkan standard moral manusia emang kenapa? maunya saya hadirkan standard moral anjing, kenapa? keberatan? malu?

coba deh cek....mana ada anjing dewasa ngesex sama anak angjing kecil kecual ente and nabi ente. kalau moral anjing lebih baik apa masih perlu standard moral manusia jadi acuan?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby endfinal » Tue Jun 01, 2010 3:19 pm

metheny wrote:Hahaha...bilang saja anda ndak bisa nunjukin standar moral manusia yg baik itu kayak apa...

O..O OO.. KAMU KETAUAN..NDAK BISA NUNJUKIN STANDAR MORAL MANUSIA YG BAIK. :stun:

Hahaha...bilang saja anda malu dengan moral dan kelakuan nabi anda yg anda sendiri akui telah ngesex sama anak kecil dan anda pun terlanjur berani meneladanin moral nabi model gitu...

O..O OO.. KAMU KETAUAN..malu sama anjing karena moralnya lebih baik dari moral nabi dan dirimu...... :stun:
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby metheny » Wed Jun 02, 2010 7:06 am

endfinal wrote:moral anjing gue gak bisa bung? kalau lebih rendah dari anjing apa masih perlu standard moral manusia??

1. Sejak kapan anjing punya moral? Jangan suka berkhayal bung....
2. Apa tolok ukurnya bhw anjing anda lebih baik?

Sudahlah...ndak usah bertele-tele...
Kalau anda ndak bisa bawa standar moral manusia yg baik, bawa kesini saja standar moral anjing yang baik, lengkap dengan referensinya. Jangan cuma moral anjing khayalan anda saja.

yang saya garis bawahi, ente tau kagak hukum Taurat yg mana yg Yesus maksudkan? bahasa aslinya "nomos". coba deh belajar dulu jangan asal jeblak. bikin malu aja.

ente kan bilang kalau Yesus menggenapi hukum Taurat, nah....yg berlaku itu yg belum atau yg sudah digenapi?

lalu pengertian hukum Taurat yg Yesus sudah genapi di ayat sebelumnya saya kasih kenapa dicuekin?

Apa maksud kata digenapi? Yang jelas digenapi itu bukan berarti hukum Taurat itu dibatalkan. Krn Yesus sendiri bilang tidak membatalkan hukum Taurat.

hukum Taurat yg mana yg masih berlaku: yg sudah digenapi atau yg masih belum digenapi? dan kepada siapa hukum2 itu masih berlaku: bagi Yahudi dan mana yg untuk bukan Yahudi?

bisa jawab kagak?

halahhh....slim jangan belagu ngerti alkitab deh. nabi elo pedopile aja elu masih bingung kenapa bisa punya sifat gitu tapi dianggap nabi. ya kan?

Menggenapi itu bukan membatalkan.

Kalau pun hukum Yahudi hanya berlaku buat Israel saja, tetap saja membuktikan bhw YHWH PERNAH MENGAJARKAN PEMBUNUHAN KPD ISRAEL. Dan jika YHWH=YESUS, maka...

1. YESUS PERNAH MENGAJARKAN PEMBUNUHAN KPD BANI ISRAEL.
2. YESUS MELAKUKAN DISKRIMINASI KRN MEMBOLEHKAN PEMBUNUHAN OLEH BANI ISRAEL, DAN MELARANG PEMBUNUHAN OLEH NON ISRAEL.

Jadi Bani Israel boleh membunuh orang yg dianggap kafir, tapi orang non-Israel dilarang membunuh dg alasan apa pun. Ini diskriminasi.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby metheny » Wed Jun 02, 2010 7:10 am

endfinal wrote:emang saya harus ikutin maunya ente? siapa ente? kalau saya tidak mau hadirkan standard moral manusia emang kenapa? maunya saya hadirkan standard moral anjing, kenapa? keberatan? malu?

coba deh cek....mana ada anjing dewasa ngesex sama anak angjing kecil kecual ente and nabi ente. kalau moral anjing lebih baik apa masih perlu standard moral manusia jadi acuan?


Kalau toh pun anda bisa menghadirkan moral anjing. Itupun paling cuman karangan anda sendiri. Anda tidak punya referensi sama sekali.

Jadi anda sudah membuktikan sendiri seberapa jauh kemampuan anda:
1. TIDAK MAMPU MENGHADIRKAN DISINI STANDAR MORAL MANUSIA YG BAIK LENGKAP DENGAN REFERENSI.
2. TIDAK MAMPU MENGHADIRKAN DISINI STANDAR MORAL ANJING YG BAIK LENGKAP DENGAN REFERENSI.

Anda cuman mampu ngibul soal moral anjing anda, tanpa referensi sama sekali. #-o
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby metheny » Wed Jun 02, 2010 7:11 am

endfinal wrote:Hahaha...bilang saja anda malu dengan moral dan kelakuan nabi anda yg anda sendiri akui telah ngesex sama anak kecil dan anda pun terlanjur berani meneladanin moral nabi model gitu...

O..O OO.. KAMU KETAUAN..malu sama anjing karena moralnya lebih baik dari moral nabi dan dirimu...... :stun:


Darimana tolok ukurnya bhw moral anjing anda lebih baik dari moral saya? \:D/

Yang jelas: anjing anda tidak pernah bilang kpd anda bhw dia lebih bermoral dari saya, anjing juga tidak punya nomos yg bilang bhw anjing anda lebih baik dari saya.

Yang bilang itu kan anda sendiri sesuai standar moral yang anda pake dan khayalan anda.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby truthneverchange » Wed Jun 02, 2010 11:46 am

metheny wrote:Kalau toh pun anda bisa menghadirkan moral anjing. Itupun paling cuman karangan anda sendiri. Anda tidak punya referensi sama sekali.

Jadi anda sudah membuktikan sendiri seberapa jauh kemampuan anda:
1. TIDAK MAMPU MENGHADIRKAN DISINI STANDAR MORAL MANUSIA YG BAIK LENGKAP DENGAN REFERENSI.
2. TIDAK MAMPU MENGHADIRKAN DISINI STANDAR MORAL ANJING YG BAIK LENGKAP DENGAN REFERENSI.

Anda cuman mampu ngibul soal moral anjing anda, tanpa referensi sama sekali. #-o


bukankah moral meniduri bocah perempuan di bawah umur merupakan moral seorang pedofil? moral pedofil juga merupakan teladan si nabi palsu (muhammad). kitab suci iblis (quran) juga karangan si nabi palsu (muhammad).

jika muhammad bisa membuat referensi sendiri dari kitab karangannya berarti endfinal pun boleh membawa referensi dari kitab buatannya.

bukankah ini namanya juga diskriminasi? loe menilai moral pedofil si nabi palsu (muhammad) dengan kitab karangannya TAPI loe sendiri melarang endfinal menilai moral manusia yang lebih rendah dari anjing dengan kitab buatannya.

moral pedofil si nabi palsu (muhammad) itu kibulan, khayalan atau KENYATAAN? mengerti penyembah batu berhala hajar aswad bernama allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah)?
Last edited by truthneverchange on Wed Jun 02, 2010 1:18 pm, edited 2 times in total.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby truthneverchange » Wed Jun 02, 2010 11:53 am

metheny wrote:...
Jadi Bani Israel boleh membunuh orang yg dianggap kafir, tapi orang non-Israel dilarang membunuh dg alasan apa pun. Ini diskriminasi.


ya sudah toh mas, klo merasa di-diskriminasi, klo loe udah yakin dengan ayat-ayat dari 'kitab palsu', kenapa masih disini? buruan sono jihad ngorbanin nyawa loe biar loe bisa segera BERJUMPA dengan allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah). lagian ga ada yang ngelarang loe buat jihad ngorbanin nyawa koq.

berkali-kali bawa-bawa (cari-cari PEMBENARAN) ayat dari 'kitab palsu' soal PEMBUNUHAN TAPI tetep aja masih disini. JANGAN CUMA BULLSHIT (OMDO/ omong kosong) disini penakut (pengecut). takut ketemu sama allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah) di dalam lautan api (neraka) yang mo kasih loe hadiah berupa siksaan kekal nan abadi ya mas?

ketakutanmu terpancar dari tindakanmu yang cuma berani posting disini doang TANPA AKSI NYATA BERJIHAD mengorbankan nyawa loe bagi allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah). hihihi...
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby endfinal » Wed Jun 02, 2010 1:46 pm

@"metheny"
1. Sejak kapan anjing punya moral? Jangan suka berkhayal bung....
2. Apa tolok ukurnya bhw anjing anda lebih baik?

Sudahlah...ndak usah bertele-tele...
Kalau anda ndak bisa bawa standar moral manusia yg baik, bawa kesini saja standar moral anjing yang baik, lengkap dengan referensinya. Jangan cuma moral anjing khayalan anda saja.

1. Sejak kapan muhamad dan ente punya moral? Jangan suka berkhayal bung....
2. Apa tolok ukurnya bhw muhamad dan anda lebih baik dari anjing saya dalam hal moral sex?

Sudahlah...ndak usah bertele-tele...ngaku aja ente malu dengan moral nabi dan moral anda. rekan muslim ente seperti kompas dan crescent aja malu kok.....

Apa maksud kata digenapi? Yang jelas digenapi itu bukan berarti hukum Taurat itu dibatalkan. Krn Yesus sendiri bilang tidak membatalkan hukum Taurat.

ente gak bisa baca bunyi hukum Taurat yg sudah digenapi Yesus ya? jangan2 ente buta hurup seperti nabinya. kok ente senang sekali bisa memahami ajaran Yesus yg sejalan dengan ajaran alquran? cari pembenaran dari alkitab ya? buang aja tuh alquran ke comberan seperti muslim kompas janjikan.

baca lagi referensi ayat Injil di atas. kalau masih gak ngerti coba doa dulu didepan batu hitam. siapa tau bisa dapat pencerahan.....

Menggenapi itu bukan membatalkan.

kalau ada ajaran yg sudah digenapi, apakah ente mau ikutin ajaran dulu yg belum digenapi?

Mat 7:12 "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

Mat 22:37 Jawab Yesus kepadanya: ........
Mat 22:40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."

Kalau pun hukum Yahudi hanya berlaku buat Israel saja, tetap saja membuktikan bhw YHWH PERNAH MENGAJARKAN PEMBUNUHAN KPD ISRAEL. Dan jika YHWH=YESUS, maka...

Taurat bilang : Jangan membunuh. jadi menurut anda hukum Taurat itu salah tapi yg benar adalah : bunuhlah seperti ajaran islam.....itukah maksud anda?

mohon pencerahan....
1. YESUS PERNAH MENGAJARKAN PEMBUNUHAN KPD BANI ISRAEL.
2. YESUS MELAKUKAN DISKRIMINASI KRN MEMBOLEHKAN PEMBUNUHAN OLEH BANI ISRAEL, DAN MELARANG PEMBUNUHAN OLEH NON ISRAEL.

oh ya?
kalau muhamad ngesexin anak kecil 9thn....apakah ikutin ajaran Yesus juga??
muhamad jinahi budak ikutin ajaran Yesus kah??
muhamad kawin cerai ikutin ajaran Yesus ya???
muhamad nikahi mantan istri anak angkat sendiri sudah sesuai dgn ajaran Yesus ya??

mohon pencerahan bung....

Jadi Bani Israel boleh membunuh orang yg dianggap kafir, tapi orang non-Israel dilarang membunuh dg alasan apa pun. Ini diskriminasi.

bani Israel penyembah Allah (God) yg benar sedangkan muslim seperti ente penyembah berhala batu hitam. apa hak muslim bunuh orang di luar islam? justru muslim lah yg harus dihukum karena penyembah berhala. terbukti dgn tsunami aceh....
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby endfinal » Wed Jun 02, 2010 1:52 pm

metheny wrote:Kalau toh pun anda bisa menghadirkan moral anjing. Itupun paling cuman karangan anda sendiri. Anda tidak punya referensi sama sekali.

Jadi anda sudah membuktikan sendiri seberapa jauh kemampuan anda:
1. TIDAK MAMPU MENGHADIRKAN DISINI STANDAR MORAL MANUSIA YG BAIK LENGKAP DENGAN REFERENSI.
2. TIDAK MAMPU MENGHADIRKAN DISINI STANDAR MORAL ANJING YG BAIK LENGKAP DENGAN REFERENSI.

Anda cuman mampu ngibul soal moral anjing anda, tanpa referensi sama sekali. #-o

anda tidak mampu membantah bahwa moral anjing saya lebih tinggi dari nabi dan anda. setidaknya anjing saya tidak pernah ngesexin anak anjing kecil (puppy) tapi ente rela anak ente yg masih dibawah umur untuk disex muslim. muhamad pun ngesexin aisah di usia 9thn.

mana yg lebih bermoral, anjing saya Atau nabi anda dan anda?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby endfinal » Wed Jun 02, 2010 2:01 pm

metheny wrote:Darimana tolok ukurnya bhw moral anjing anda lebih baik dari moral saya? \:D/

Yang jelas: anjing anda tidak pernah bilang kpd anda bhw dia lebih bermoral dari saya, anjing juga tidak punya nomos yg bilang bhw anjing anda lebih baik dari saya.

Yang bilang itu kan anda sendiri sesuai standar moral yang anda pake dan khayalan anda.

yang bilang bukan anjing tapi saya. sejak kapan anjing bisa ngomong?
anda rela memberikan anak anda 2thn untuk dinikahi muslim bangkotan. setidaknya syek puji lebih baik dari anda karena nikahi anak dibawah umur, 12 thn. tragisnya muhamad ngesex sama anak kecil 9thn. dimata saya, anjing saya lebih bermoral dari kalian ber-3.

paham?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim

Postby metheny » Wed Jun 02, 2010 2:08 pm

truthneverchange wrote:
bukankah moral meniduri bocah perempuan di bawah umur merupakan moral seorang pedofil? moral pedofil juga merupakan teladan si nabi palsu (muhammad). kitab suci iblis (quran) juga karangan si nabi palsu (muhammad).


Trus anda menyalahkannya pake standar apa?

jika muhammad bisa membuat referensi sendiri dari kitab karangannya berarti endfinal pun boleh membawa referensi dari kitab buatannya.
bukankah ini namanya juga diskriminasi? loe menilai moral pedofil si nabi palsu (muhammad) dengan kitab karangannya TAPI loe sendiri melarang endfinal menilai moral manusia yang lebih rendah dari anjing dengan kitab buatannya.


Lho bukankah endfinal juga tidak mampu membawa kitab karangannya kesini? Trus siapa saja umat yg mengimani kitab suci endfinal? Maukah anda mengimani kitab suci endfinal?

moral pedofil si nabi palsu (muhammad) itu kibulan, khayalan atau KENYATAAN? mengerti penyembah batu berhala hajar aswad bernama allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah)?

Khayalan apanya...sudah banyak dan semakin banyak manusia yg mengikuti standar moral yg diajarkan Muhammad.
Ini bukan khayalan bung....

Tinggal tunggu saja siapa sih yang mau ikut kitab buatan endfinal, dan meninggalkan Alkitab-nya.
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users