. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MESIR : dua fatwa ttg MENYUSUI lelaki dewasa !!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Postby Busman » Sun Nov 04, 2007 5:08 pm

Gue gak habis pikir bisa2nya muslim membela manusia bejad seperti ini di bilang berakhlak mulia.... weleh...weleh.....
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby davesuck » Thu Sep 24, 2009 4:18 pm

ga koq ini ajaran lurus..
lurus untuk merendahkan wanita
davesuck
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Wed Sep 23, 2009 9:51 pm

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby seng-su » Fri Sep 25, 2009 1:10 am

Gua setuju banget kalo MUI ngeluarin fatwa kayak gini...
Kayaknya bakalan kocak kalo cewek netein pria dewasa di-shoot pake kamera
dan saat si pria berkilah: "Ini perintah nabi lohhh..."
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby Zhou Yu » Fri Sep 25, 2009 3:12 am

Edan edan....
Baru tahu gw
Bener-bener ajaran dari manusia penuh birahi
Zhou Yu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby islam_watcher » Sun Sep 27, 2009 9:40 pm

muslim2 boleh menutup mata hatinya dan berkilah atau mencari-cari alasan atas ajaran busuk dan barbar islam, tp kelak akan menyesali kebodohannya di neraka bersama rosul pedonya
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re:

Postby SPY » Thu Nov 19, 2009 7:09 pm

numplew. wrote:Masa sich ada hadist seperti itu ?

Semakin lama, kok aku semakin terheran-heran aja.


aku mengalami hal yang sama, bejat sekali ya moralnya Muhammad dan aullohnya.
Saya masih baru di sini, dan baru kali ini saya mengetahui tentang bobroknya ajaran Islam.
Sungguh menjijikkan ajaran-ajarannya.

Ampunn dehh..muslim, bebal sekali hatimu.
SPY
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Mon Nov 16, 2009 11:51 pm

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby Akukomkamu » Thu Nov 19, 2009 7:16 pm

Hahahahaha.....gw besok mualaf deh....abis menyusu ama rekan sekerja ntar murtad lagi....besoknya masuk kantor mualaf lagi....hahahaha...enak tu..... :lol: :lol: :lol:

kalo urusan selangkangan jadi mualaf lebih mantaf rupanya ya..... :lol: :lol: :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby duren » Thu Nov 19, 2009 8:38 pm

Akukomkamu wrote:Hahahahaha.....gw besok mualaf deh....abis menyusu ama rekan sekerja ntar murtad lagi....besoknya masuk kantor mualaf lagi....hahahaha...enak tu..... :lol: :lol: :lol:

Setelah ane melakukan penelitian yang cukup mendalam :lol: , TERNYATA bro TIDAK PERLU jadi mualaf
Ini bukan masalah muslimah dengan kapir bro
Ini masalah muslimah dengan YANG BUKAN muhrimnya
Silahkan anda menyusu pada kolega ente satu departemen agar tidak mendatangkan fitnah :lol: :lol:
FATWA yg mengatakan : adalah sah bagi wanita Muslim yg bekerja utk MENYUSUI KOLEGAnya utk menghindari dosa ‘khulwa’ (atau 'khalwat' : berada disebuah ruangan dgn hanya seseorang yg tidak semuhrim).
Dgn begitu, Salim diijinkan utk tinggal dirumahnya sbg seorang putera. Namun Sahla protes: ‘Tetapi Salim lelaki dewasa dan berjenggot !’
Mohamad senyum kpdnya dan mengatakan ‘Saya tahu itu’

kalo urusan selangkangan jadi mualaf lebih mantaf rupanya ya..... :lol: :lol: :lol:

Huss ijinnya cuma sebatas dada , kalau selangkangan ada alternatif nikah kontrak oey
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10814
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby poligami » Fri Nov 20, 2009 1:03 am

Terbukti bahwa Islam adalah agama yg tidak bermoral seperti kelakuan nabi besarnya.

Muhammad adalah nabi PALSU utusan setan berkedok Awloh SWT...!!!

Muslim sebaiknya cepat murtad sebelum terlambat.
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby slims » Fri Nov 20, 2009 2:20 am

Mana nih muslimnya ?
takut ya masuk ke sini ?
atau ...sudah pada murtad kali ! Menyadari nabinya berbau mesum !
slims
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby little_david » Fri Nov 20, 2009 5:51 am

Bang Ali,kalo bisa kirim email ke MUI tapi jangan lupa sertakan hadis dan dokumen yang dari Mesir.Sehingga bisa diterapin disini secepatnya
Ane udah gak tahan nih....soalnya ane sudah ada target bakal ane nyusu ntar.
Kapir kolopir boleh kan ngikutin sunnah rosul ?
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby islam_watcher » Fri Nov 27, 2009 12:23 pm

poligami wrote:Terbukti bahwa Islam adalah agama yg tidak bermoral seperti kelakuan nabi besarnya.

Muhammad adalah nabi PALSU utusan setan berkedok Awloh SWT...!!!

Muslim sebaiknya cepat murtad sebelum terlambat.

dasar kapir, main tuduh saja

saya tidak setuju pendapat keblinger anda, karenaaaaaaaaaaaaaaaa.....

OWLOH WTS ITU SENDIRI ADALAH SETAN IBLIS, DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSANNYA
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby intanberlian » Fri Nov 27, 2009 12:42 pm

Akukomkamu wrote:Hahahahaha.....gw besok mualaf deh....abis menyusu ama rekan sekerja ntar murtad lagi....besoknya masuk kantor mualaf lagi....hahahaha...enak tu..... :lol: :lol: :lol:

kalo urusan selangkangan jadi mualaf lebih mantaf rupanya ya..... :lol: :lol: :lol:


He!!! Akukomkamu tidak boleh begitu itu tidak baik , itu namanya AMORAL jangan ditiru ya!!!!! [-X
intanberlian
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 133
Joined: Mon Sep 21, 2009 7:50 am

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby son of yizrael » Fri Nov 27, 2009 11:48 pm

slim...slim.....makin ***** aj lo

ini mah mau2 nya pak uztadin bin mamad
son of yizrael
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Fri Nov 27, 2009 8:43 am

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 01, 2009 5:32 pm

Mas kalo kasih yang lengkap dunk .... jangan berdasarkan website2 yang anti islam saja.

Permasalahan 'Radha Kabir' (Menyusui orang dewasa) sempat menjadi pembahasan aktual di kalangan para ulama di Mesir pada beberapa minggu kemarin.

Pembahasan ini sebenarnya bukan pembahasan yang baru dalam fiqh islam. Banyak buku-buku yang membahasnya. Kawan kawan bisa melihatnya antara lain di buku Subulussalam karya Al-Shan'ani, Bab Ar-Radha', fasal Al-Irdha fil kabiir (kalau di buku Subulussalam cetakan Darul Hadits bisa dilihat di jilid III hal. 288 pembahasan hadis ke 1058).

Dalam masalah Radha' Kabir ini, ulama berbeda ke dalam 3 pendapat:

Pendapat Pertama; Pendapat A'isyah yang diikuti oleh Ibnu Hazm dll bahwa radha kabir itu hukumnya boleh. Hal ini berdasarkan hadits Aisyah yang menyatakan bahwa Salim Maula Abi Hudzaifah telah tumbuh besar dalam keluarga Abi Hudzaifah seperti bagian keluarga mereka sendiri. Padahal Salim itu adalah orang lain yang diasuh oleh Abi Hudzaifah dan otomatis bukan mahram dari istrinya. ’Maka Rasul pun memberikan keringanan mereka dengan cara menyusui Salim sehingga dengan demikian dia bisa mempunyai ikatan mahram dengan keluarga Abi Hudzaifah.
Haditsnya seperti ini :
وحدثنا إسحاق بن إبراهيم الحنظلى ومحمد بن أبى عمر جميعا عن الثقفى - قال ابن أبى عمر حدثنا عبد الوهاب الثقفى - عن أيوب عن ابن أبى مليكة عن القاسم عن عائشة أن سالما مولى أبى حذيفة كان مع أبى حذيفة وأهله فى بيتهم فأتت - تعنى ابنة سهيل - النبى -صلى الله عليه وسلم- فقالت إن سالما قد بلغ ما يبلغ الرجال وعقل ما عقلوا وإنه يدخل علينا وإنى أظن أن فى نفس أبى حذيفة من ذلك شيئا. فقال لها النبى -صلى الله عليه وسلم- « أرضعيه تحرمى عليه ويذهب الذى فى نفس أبى حذيفة ». فرجعت فقالت إنى قد أرضعته فذهب الذى فى نفس أبى حذيفة.
ويرى الفقهاء أن المقصود بالرضاعة هنا أن تفرغ سهلة بنت سهيل لبنها فى إناء وترسله لسالم ليشربه وتكرر ذلك خمس مرات وبذلك تحرم عل

Hadits ini diriwayatkan dalam Sahih Muslim (no.3674 dan 3675), Musnad Imam Ahmad ( No. 26397) dan Sunan An-Nasai (No.3335 dan 3336)


Pendapat Kedua: Pendapat Jumhur yang sifatnya Ijma' bahwa Radha Kabir itu tidak boleh dan tidak bisa menjadikan seorang laki-laki menjadi mahram bagi seorang perempuan. Dalil Jumhur adalah ayat al-quran yang menyatakan bahwa proses menyusui itu dibawah dua tahun:
والوالدات يرضعن أولادهن حولين كاملين لمن أراد أن يتم الرضاعة } ،

dan hadits nabi yang menyatakan bahwa susuan yang "memahramkan" itu adalah susuan fungsinya sebagai bahan makanan pokok bayi.
" إنما الرضاعة من المجاعة"

hadits ini diriwayatkan Dalam Shahih Muslim imam muslim (no. 2633) dan Aunul Ma'bud fi syarhi sunan abi daud ( no. 1762)
hadits;
Jumhur menyatakan bahwa hadits Aisyah diatas khusus untuk Salim Maula Abi Hudzaifah saja dan tidak berlaku bagi yang lain.

Pendapat Ketiga, pendapat Imam Ibnu Taimiyah (demikian yang disebutkan Al-Shan'ani dalam Subulussalam, namun hal ini dibantah oleh Syekh Ahmad bin Mansur Sabalik, Direktur Pusat Penelitian Studi Keislaman dan Literatur Turats, bahwa Imam Ibnu Taimiyah tidak mengatakan demikian) bahwa Radha Kabir menjadi boleh hukumnya pada kondisi terpaksa seperti kondisi Salim Maula Abi Hudzaifah.

Demikian hukum Radha ini secara ringkas. Sebenarnya ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi dalam proses penyusuan sehingga ia dapat memahramkan seseorang yang aslinya bukan mahram. Dalam mazhab Syafii itu disyaratkan proses penyusuan itu dibawah dua tahun dan lima kali menyusu. Diatas dua tahun atau dibawah lima kali susuan itu tidak dihitung sebagai saudara sesusuan.

Saudara sesusuan tidak boleh saling menikah antar keduanya atau menikah dengan saudara dari saudara sesusuannya karena stastusnya menjadi seperti saudaranya sendiri, ibunya menjadi seperti ibunya, bapaknya menjadi seperti bapaknya, bibinya menjadi seperti bibinya dan begitu seterusnya.


Hukumnya boleh dengan catatan kondisinya seperti salim maksudnya memang dari awal sudah menjadi anak angkat tanpa disusui karena ketidak tahuan aturan bahwa untuk menjadi mahram harus menyusui dibawah umur dua tahun sebanyak 5 kali. Untuk itu tidak bisa seenaknya orang bisa disusui untuk menjadi mahram atau jadi ikatan KELUARGA bukan ikatan SUAMI ISTRI atrinya walau dengan begitu si anak angkat tetap haram melakukan hubungan suami istri. Lalu bagamana cara menyusuinya .... seperti anda ketahui bahwa yang namanya bukan mahram itu tidak boleh bersentuhan, saya rasa anda semua sudah tahu untuk itu kondisi salim menyusui sudah jelas tidak langsung bersentuhan dengan yang menyusui, ASI bisa dimasukkan ke dalam gelas lalu diminum oleh salim. Sudah jelas itu makanya dalam hadist rosul tertawa.
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby sultanmataram » Tue Dec 01, 2009 6:10 pm

Dengan banyaknya kenikmatan di islm...
Kok pengen jadi muslim yah.. :green: :green:

Pengen nyusuuuuuuu
User avatar
sultanmataram
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 108
Joined: Mon Nov 16, 2009 1:03 am
Location: root

Postby ali5196 » Mon May 24, 2010 5:33 am

Dan DUA TAHUN KEMUDIAN, Muslim lain mengeluarkan fatwa yang hampir sama :

http://gulfnews.com/news/gulf/saudi-ara ... y-1.630494

Saudi scholar's fatwa wades into controversy
Saudi scholar gets into trouble for saying that women could give their milk to men for maternal relations

By Habib Toumi, Bahrain Bureau Chief
Published: 12:14 May 22, 2010

Menurut Shaikh Abdul Mohsin Al Abaican, konsultan istana kerajaan Saudi, seorang lelaki yg sering memasuki sebuah rumah dan harus berurusan dgn wanita2 dirumah tsb harus secara simbolis dijadikan saudara wanita2 tsb dengan cara MEMINUM SUSU DARI WANITA-WANITA tsb.

Berdasarkan fatwa ini, tindakan ini akan megnhilangkan kecurigaan adanya hubungan seksual antara sang lelaki dan sang donor wanita dan saudara2nya.

TAPI ... kata Al Abaican, sang donor tidak boleh menyusui sang lelaki secara langsung.

"Si lelaki harus mengambil susu itu, tapi tidak langsung dari buah dada wanita ybs," kata Al Abaican. "Ia harus meminumnya dan lalu menjadi saudara keluarga tsb, shg ia boleh berhubungan dengan para wanita tanpa melanggar aturan Islam ttg percampuran (wanita & lelaki)," katanya.

Namun, katanya, fatwa ini tidak berlaku bagi para supir keluarga, karena mereka bukan tenaga permanen dan bisa diganti. "Fatwa ini hanya bagi mereka yg tinggal di rumah itu atau harus sering masuk rumah tsb," katanya.

LOLL !!! :rofl:
Last edited by ali5196 on Tue May 25, 2010 10:10 pm, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MESIR : fatwa MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby kapal_kertas » Mon May 24, 2010 6:04 am

Mungkin untuk memperingati HUT ke-3 fatwa penyusan dari Mesir, ini ada ulama Saudi yang ingin kembali menyemarakkan ide gemilang mengkeluargakan orang menjadi muhrim. Sori, nerjemahinnya amatiran.

Fatwa ulama Saudi yang menjadi kontroversi

Manama: Seorang ulama Saudi terjebak dalam kontroversi setelah mengatakan bahwa wanita bisa memberikan susu kepada seseorang pria bagi menjalin hubungan keibuan, sebagai alternatif dari undang-undang agama yang ketat pada bercampurnya lelaki dan perempuan yang bukan muhrim.

Menurut Syaikh Abdul Mohsin Al Abaican, seorang konsultan di istana kerajaan Arab Saudi, seorang laki-laki yang sering memasuki sebuah rumah dan mengadakan kontak dengan kaum wanita di situ, harus secara simbolis terkait dengan mereka dengan minum susu dari salah satu wanita.

Berdasarkan fatwa tersebut, tindakan itu akan menghalangi setiap hubungan seksual antara pria dan wanita donor dan kerabatnya.

Namun, Al Abaican mengatakan bahwa wanita tidak boleh menyusui orang itu secara langsung.

"Orang itu harus meminumnya, tetapi tidak secara langsung dari payudara," kata Al Abaican. "Dengan meminum susu itu, maka seseorang itu menjadi kerabat keluarga, suatu cara yang mengizinkan seseorang memiliki berinteraksi tanpa melanggar aturan-aturan Islam tentang bercampurnya jenis kelamin," katanya, dikutip oleh media Kuwait dan Saudi pada Sabtu lalu.

Namun, Al Abaican mengatakan bahwa fatwa itu tidak berlaku untuk sopir keluarga, karena mereka tidak permanen dan dapat diganti. "Fatwa itu hanya bagi mereka yang tinggal di rumah atau perlu untuk sering berhubungan," katanya.

Fatwa Al Abaican itu segera ditolak oleh para blogger sebagai "sebuah keputusan yang sama sekali tidak kaitan dengan realitas, terutama di saat orang mestinya memikirkan sesuatu yang baru dan canggih."

Banyak yang menganggap kurangnya alasan untuk dikeluarkan fatwa semacam ini, dan ulama mestinya harus berfokus pada "banyak lagi isu-isu yang lebih signifikan."

Sepertinya, fatwa seperti ini bakal dilawan oleh para ulama yang tertarik untuk mempromosikan pandangan yang lebih modern tentang nilai-nilai Islam.

Tepat tiga tahun lalu, pada tanggal 22 Mei 2007, seorang ulama Mesir menerima tindakan oleh Universitas Al Azhar, setelah ia mengeluarkan fatwa berseru kepada perempuan untuk menyusui rekan-rekan pria mereka.

Dr Izzat Attiyah mengatakan bahwa fatwanya menawarkan jalan keluar untuk bisa bercampurnya lawan jenis di tempat kerja, karena menyusui akan membentuk hubungan maternal, walau penerima bukan benar-benar anak biologisnya.

Namun, berikutan adanya kecaman keras para ulama yang menganggap fatwa itu menjelekkan Islam, maka Izzat menariknya kembali.

Image
User avatar
kapal_kertas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 539
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: MESIR : dua fatwa ttg MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby Bento » Sat Jul 02, 2011 11:22 am

http://www.abigmessage.com/bahasa-blog/ ... ewasa.html

Wanita Saudi Membalikkan Fatwa Menyusui Pria Dewasa

fatimah

Ultimatum – Biarkan Kami Mengendarai Atau Kami Akan Menyusui Supir Kami

Wanita Arab Saudi telah sejak lama dirugikan dengan perlunya seorang laki-laki untuk melakukan segala sesuatu, tidak dapat satu ruangan dengan lawan jenis kecuali ada hubungan darah dan mereka tidak dapat membawa mobil mereka sendiri. Sekarang sebuah kelompok wanita Arab Saudi sudah lelah dengan hal ini dan mengancam untuk memberlakukan fatwa mengenai menyusui pria dewasa kecuali mereka diizinkan untuk menyetir.

Fatwa Terbaru Mengenai Menyusui Pria Dewasa

Fatwa terbaru yang dikeluarkan oleh Sheikh Abdul Mohsin Bin Nasser Al Obaikan, anggota dari Cendekiawan Arab Saudi, penasehat raja dan konsultan di kementrian hukum menyebabkan sebuah kontroversi. Sheikh Abdul Mohsin Bin Nasser Al Obaikan mengatakan bahwa cara untuk menghindari pelanggaran terhadap hukum Arab yang tegas mengenai kontak antara wanita dan pria adalah dengan mengganti status dari pria yang sering melakukan hubungan dengan sang wanita, dari yang tidak berhubungan darah menjadi hubungan ibu dan anak. Nampaknya Islam menganggap bawah hubungan menyusui setara dengan hubungan darah.

Sheikh Abdul Mohsin Bin Nasser Al Obaikan mengatakan bahwa supir dapat berinterakasi dengan bebas dengan seluruh anggota keluarga majikannya tanpa melanggar hukum Saudi Arabia jika mereka disusui oleh wanita yang memperkerjakan mereka.

Sheikh Abdul Mohsin Bin Nasser Al Obaikan mengatakan “Seorang perempuan dapat menyusui pria dewasa sehingga ia menjadi anaknya. Dengan demikian ia dapat berinterkasi dengan seluruh wanita dalam rumah majikannya tanpa melanggar hukum Islam.”

Bagaimana Cara Untuk Disusui


Sheikh Abdul Mohsin Bin Nasser Al Obaikan mengatakan “Sang pria harus minum susu ASI, tetapi tidak langsung dari payudara sang wanita. Ia harus meminumnya dan dengan demikian ia menjadi anggota keluarga, dengan demikian ia dapat melakukan interaksi termasuk interaksi fisik dengan wanita tanpa melanggar hukum Islam.”

Tetapi salah satu petinggi agama Saudi lainnya, Sheikh Abi Ishaq Al Huwaini tidak setuju dengan fatwa itu, ia mengatakan bahwa pria harus menyedot langsung susu dari payudara, dan bukan dari gelas.

Kampanye Wanita Mengemudi

Sekarang sekelompok wanita Saudi telah memulai kampanye agar wanita diizinkan untuk mengendarai mobil. Dengan berdasarkan fatwa terbaru dari Abdul Mohsin Bin Nasser Al Obaikan, kampanye ini mempunyai slogan “ Izinkan kami mengemudi atau kami akan menyusui orang asing.” Amal Zahid, seorang anggota dari kampanye ini mengatakan “kampanye kami akan berfokus terhadap hak wanita untuk mengemudi.”

Konyol dan Aneh

Kampanye ini terdengar seperti ultimatum. Izinkan wanita Saudi mengemudi atau izinkan mereka menyusui orang asing. Fatima Al Shammary mengatakan “ Fatwa ini menjadi topik yang cukup panas dikalangan wanita. Apakah ini satu-satunya cara yang kami dapat lakukan? Memberikan payudara kami kepada supir? Wanita lainnya mengatakan “Apakah Islam mengizinkan kami untuk menyusui pria yang tidak kami kenal tetapi melarang kami untuk mengendarai mobil kami sendiri?

Suzan Al Mashhadi, seorang penulis menanyakan “ Apakah wanita dapat menyusui sang supir tanpa kehadiran suaminya atau harus dengan kehadiran suaminya? Dan pertanyaan susulan “Siapa yang akan melindungi sang istri ketika sang suami masuk kedalam rumah dan melihat sang istri sedang menyusui sang supir?”

Banyak orang menganggap ini sebagai hal yang konyol. Seorang wanita mengatakan “Saya sudah tidak menyusui anak saya sendiri. Bagaimana saya bisa menyusui pria asing? Omong kosong apa ini?

Bagaimana cara menggunakan fatwa dengan cara yang lain?

Seorang wanita Saudi mengusulkan bahwa fatwa terbaru mengenai menyusui ini dapat juga digunakan dengan cara lain. Suami dapat disusui oleh pembantu rumah tangga mereka yang wanita sehingga mereka dapat berinteraksi dengan pembantu wanita mereka.

Pikirkanlah ini

Hukum Saudi Arabia mengenai interaksi antara wanita dan pria seharusnya diterapkan dengan ketat. Tetapi apakah ini juga harus terjadi pada pembantu dan majikannya? Bagaimana cara bagi anggota keluarga untuk tidak terlibat kontak dengan pembantunya yang biasanya bukan berasal dari anggota keluarga yang sedarah? Bagaimana dengan supir yang disewa? Bagaimana bisa supir dapat tidak melanggar hukum ini ketika mereka sedang menyupir dengan anggota wanita dari majikannya? Dapatkah kampanye yang terdengar seperti ancaman ini membuat wanita di Saudi Arabia dapat mengendarai mobilnya sendiri? Dan haruskan pria Saudi memulai kampanye juga mengenai menyusui langsung dari pembantu wanitanya? Bukankan keseluruhan hal ini konyol dan aneh?
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: MESIR : dua fatwa ttg MENYUSUI lelaki dewasa !!

Postby keriput_siput_lucu » Sun Jul 03, 2011 12:35 am

astaga..ane shock berat...entah mau prihatin atau gimana....gila aje nih otak mesum...menyusui laki2 dewasa????
User avatar
keriput_siput_lucu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

PreviousNext

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users