. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby putri_jajang » Mon Aug 02, 2010 4:24 pm

kasih tahu guru ente,kenafa kaga muncul lage ??

apakah die udah merasa kalah ?(pengakuan die(kompas) sendiri lho !)
CEKAKAK........!



guling-guling dolo ahh :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 4:29 pm

putri_jajang wrote:kasih tahu guru ente,kenafa kaga muncul lage ??

apakah die udah merasa kalah ?(pengakuan die(kompas) sendiri lho !)
CEKAKAK........!

guling-guling dolo ahh :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

aq "berguru" dengan dia dengan membaca dan meniru gaya tulisan dia dalam ffi ini.

"kompas" memang jagoan.... hebat eui ..... =D>

"kompas" bikin geger kafir ffi... :finga:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 4:31 pm

putri_jajang wrote:FOTOCOPY !!!

NARSIS !!! :rofl: :toimonster:

NARSIS itu apaan sih ?
aq ga ngerti, tolong jelasin

menurut om WIKI, artinya :

Narsis atau dafodil atau narcissus adalah nama botani untuk satu genus bunga yang hidup di daerah dingin dan subtropis, dan biasanya berbunga pada musim semi dalam famili Amaryllidaceae yang berasal dari Eropa, Afrika Utara, dan Asia. Terdapat juga beberapa spesies narsis yang berbunga pada musim gugur. Meskipun Hortus Third [1] menyebut 26 spesies liar, namun Daffodils for North American Gardens[2] menyebut antara 50 dan 100, tidak termasuk varian-varian spesies dan hibrida liar. Melalui penyelidikan taksonomi dan genetik, diperkirakan bahwa jumlah spesies ini mungkin harus disesuaikan terus.[3]

:stun:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 4:42 pm

botak85 wrote:semua kafir menuduh Rasulullah adalah seorang pembunuh yang sangat kejam.
kalo dilihat dan dinilai dengan situasi jaman sekarang ini, tanpa melihat latar belakang, kenapa Rasulullah membunuh, pastilah terlihat sangat jahat.

tapi kalo dilihat situasi yang terjadi pada jaman dimana Rasulullah masih hidup, jaman peperangan, tidak ada pilihan lain, DIBUNUH atau MEMBUNUH

paham ??

:turban:

fayhem wrote:Jaman dulu = benar
Jaman sekarang = tidak benar

Sekarang kita hidup di jaman sekarang,

Jadi memang benar tetap ketinggalan jaman :rolling:

supaya seimbang penilaiannya, kita ambil contoh yang sejaman, atau yang sebelumnya.

    Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka.
    Selain dari orang-orang yang mati terbunuh itu, merekapun membunuh juga raja-raja Midian, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, kelima raja Midian, juga Bileam bin Beor dibunuh mereka dengan pedang.
    Kemudian Israel menawan perempuan-perempuan Midian dan anak-anak mereka; juga segala hewan, segala ternak dan segenap kekayaan mereka dijarah,
    dan segala kota kediaman serta segala tempat perkemahan mereka dibakar.
    Kemudian diambillah seluruh jarahan dan seluruh rampasan berupa manusia dan hewan itu,

    dan Musa berkata kepada mereka: "Kamu biarkankah semua perempuan hidup?

    Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh

tolong kamu nilai peristiwa tersebut pada jaman sekarang ini, apakah perbuatan seperti diatas dibenarkan ?
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby endfinal » Mon Aug 02, 2010 4:44 pm

botak85 wrote:kompas adalah "guru" saya, saya senang dengan gaya tulisan dia, lugas, tegas, padat berisi
setahu saya, katanya dia adalah muallaf, sedangkan saya adalah muslim sejak orok

:turban:

anda salah mencari guru. saya kasih tau aja sepak terjang kompas yg sempat menghibur kita semua di forum ini :
1. dicap kapir oleh sesama muslim krn menolak hadits ttg umur Aisah.
2. sesumbar mau lempar alquran ke comberan jika alquran ada yg salah.
3. mengakui kelakuan muhamad bukan kriteria juru selamat dunia.
4. bilang islam kalah kalau dia gak OL lagi di forum ini.

dan terbukti muslim kompas emang pecundang di forum ini. tapi oleh ente dipuja2 dan dianggap guru. hahahahhaa....... :rofl:
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 4:48 pm

botak85 wrote:kompas adalah "guru" saya, saya senang dengan gaya tulisan dia, lugas, tegas, padat berisi
setahu saya, katanya dia adalah muallaf, sedangkan saya adalah muslim sejak orok

:turban:

endfinal wrote:anda salah mencari guru. saya kasih tau aja sepak terjang kompas yg sempat menghibur kita semua di forum ini :
1. dicap kapir oleh sesama muslim krn menolak hadits ttg umur Aisah.
2. sesumbar mau lempar alquran ke comberan jika alquran ada yg salah.
3. mengakui kelakuan muhamad bukan kriteria juru selamat dunia.
4. bilang islam kalah kalau dia gak OL lagi di forum ini.

dan terbukti muslim kompas emang pecundang di forum ini. tapi oleh ente dipuja2 dan dianggap guru. hahahahhaa....... :rofl:

yang aq tiru adalah "GAYA TULISAN" dia, tentang ilmu, setiap orang pasti beda.

:turban:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 4:57 pm

botak85 wrote:...........

tolong kamu nilai peristiwa tersebut pada jaman sekarang ini, apakah perbuatan seperti diatas dibenarkan ?

fayhem wrote:Ya, peristiwa itu tidak baik.
Tapi sayangnya itu ada di perjanjian lama, dan yang diyakini adalah injil perjanjian baru.

Ya, perjanjian lama itu kuno / ketinggalan jaman sama seperti quranmu

Tong sampahnya masih terbuka lebar :green:

kesimpulannya, apa yang dikatakan PL tidak dapat diambil sebagai suatu kebenaran ?

#-o
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby endfinal » Mon Aug 02, 2010 5:02 pm

botak85 wrote:supaya seimbang penilaiannya, kita ambil contoh yang sejaman, atau yang sebelumnya.

[list][i]Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka.

tolong kamu nilai peristiwa tersebut pada jaman sekarang ini, apakah perbuatan seperti diatas dibenarkan ?

tergantung. kalau anda berada dipihak Midian tentu anda merasa perintah itu tidak benar. tapi kalau anda dipihak Tuhan yg punya kuasa dan daulat....menghukum bangsa penyembah berhala yg penuh dosa adalah haknya Tuhan.

anda dipihak mana bung?

jika dulu menghukum bangsa berdosa seperti Median, Sodom atau Gomora adalah benar bagi Tuhan, pada zaman sekarang hukuman itu tetap benar. maka itu bung.....jangan jadi penyembah berhala dan berdosa seperti Midian....nanti anda dihukum Tuhan. apa yg terjadi pada Aceh, Irak, Afgahnistas, dll harusnya bisa membuka mata anda bahwa dosa penyembah berhala itu serius dan bisa mendatangkan hukuman Tuhan.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 5:15 pm

endfinal wrote:tergantung. kalau anda berada dipihak Midian tentu anda merasa perintah itu tidak benar. tapi kalau anda dipihak Tuhan yg punya kuasa dan daulat....menghukum bangsa penyembah berhala yg penuh dosa adalah haknya Tuhan.

anda dipihak mana bung?

itulah juga yang terjadi dengan Rasulullah, beliau membunuh kafir atas perintah Allah, karena kafir menyembah patung berhala dan memerangi Rasulullah.

    kalau kamu berada dipihak kafir tentu kamu merasa perintah itu tidak benar. tapi kalau kamu dipihak Tuhan yg punya kuasa dan daulat....menghukum bangsa penyembah berhala yg penuh dosa adalah haknya Tuhan.

    kamu dipihak mana bung?

jika dulu menghukum bangsa berdosa seperti Median, Sodom atau Gomora adalah benar bagi Tuhan, pada zaman sekarang hukuman itu tetap benar. maka itu bung.....jangan jadi penyembah berhala dan berdosa seperti Midian....nanti anda dihukum Tuhan. apa yg terjadi pada Aceh, Irak, Afgahnistas, dll harusnya bisa membuka mata anda bahwa dosa penyembah berhala itu serius dan bisa mendatangkan hukuman Tuhan.

sebaiknya kamu lihat diri kamu sendiri, apakah kamu sudah menyembah tuhan yang benar ?
jangan2 kamu bukannya menyembah tuhan yang benar, tapi kamu malahan menyembah manusia

menyembah manusia sama juga menyembah berhala

[-X
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby endfinal » Mon Aug 02, 2010 5:49 pm

@"botak85"
itulah juga yang terjadi dengan Rasulullah, beliau membunuh kafir atas perintah Allah, karena kafir menyembah patung berhala dan memerangi Rasulullah.

beda lah.
1. muhamad itu penyembah berhala. dia gak ada hak merasa lebih benar lalu bisa bunuh sesama penyembah berhala
2. pada PL perintah itu khusus bagi sebuah bangsa (contoh Midian) bukan secara umum kepada semua manusia yg kapir.
3. setelah PL ada PB yg menegaskan bahwa : penghakiman dan penghukuman adalah hakNya Tuhan. dan sesama manusia harus saling mengasihi. sedangkann islam masih mencari pembenaran pembunuhan muhamad yg notebene adalah penyembah berhala juga.
4. kelakuan muhamad jelas tidak sesuai dgn Taurat dan tidak sesuai dgn zaman. mau memang sendiri dan sok suci.

jika dulu menghukum bangsa berdosa seperti Median, Sodom atau Gomora adalah benar bagi Tuhan, pada zaman sekarang hukuman itu tetap benar. maka itu bung.....jangan jadi penyembah berhala dan berdosa seperti Midian....nanti anda dihukum Tuhan. apa yg terjadi pada Aceh, Irak, Afgahnistas, dll harusnya bisa membuka mata anda bahwa dosa penyembah berhala itu serius dan bisa mendatangkan hukuman Tuhan.

sebaiknya kamu lihat diri kamu sendiri, apakah kamu sudah menyembah tuhan yang benar ?
jangan2 kamu bukannya menyembah tuhan yang benar, tapi kamu malahan menyembah manusia

menyembah manusia sama juga menyembah berhala

kalau saya nyembah manusia atau berhala....biar Tuhan sendiri yg hukum dan bunuh saya. anda gak usah repot2 mau bunuh saya.

tapi ente sudah jelas nyembah berhala batu hitam hajar aswad. kalau anda belum sadar bisa kena hukuman Tuhan, setidaknya ente bisa masuk neraka jahanam.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby endfinal » Mon Aug 02, 2010 5:54 pm

botak85 wrote:kompas adalah "guru" saya, saya senang dengan gaya tulisan dia, lugas, tegas, padat berisi
setahu saya, katanya dia adalah muallaf, sedangkan saya adalah muslim sejak orok

:turban:

endfinal wrote:anda salah mencari guru. saya kasih tau aja sepak terjang kompas yg sempat menghibur kita semua di forum ini :
1. dicap kapir oleh sesama muslim krn menolak hadits ttg umur Aisah.
2. sesumbar mau lempar alquran ke comberan jika alquran ada yg salah.
3. mengakui kelakuan muhamad bukan kriteria juru selamat dunia.
4. bilang islam kalah kalau dia gak OL lagi di forum ini.

dan terbukti muslim kompas emang pecundang di forum ini. tapi oleh ente dipuja2 dan dianggap guru. hahahahhaa....... :rofl:

yang aq tiru adalah "GAYA TULISAN" dia, tentang ilmu, setiap orang pasti beda.

:turban:

justru gaya tulisannya itu yg bikin malu islam. tapi anda malah tiru. hahaha..... :rolling:

ckckckckck....ente ini kalau nulis mikir dulu gak sih? s
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 7:08 pm

endfinal wrote:1. muhamad itu penyembah berhala. dia gak ada hak merasa lebih benar lalu bisa bunuh sesama penyembah berhala

kalo Rasulullah menyembah berhala, kenapa justru Rasulullah yang menghancurkan semua patung berhala?

2. pada PL perintah itu khusus bagi sebuah bangsa (contoh Midian) bukan secara umum kepada semua manusia yg kapir.

bagaimana dengan yang ini ?

    Lalu TUHAN berfirman kepadaku: Ketahuilah, Aku mulai menyerahkan Sihon dan negerinya kepadamu. Mulailah menduduki negerinya supaya menjadi milikmu.
    Kemudian Sihon dan seluruh tentaranya maju mendatangi kita, untuk berperang dekat Yahas,
    tetapi TUHAN, Allah kita, menyerahkan dia kepada kita, sehingga kita mengalahkan dia dengan anak-anaknya dan seluruh tentaranya.
    Pada waktu itu kita merebut segala kotanya dan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki dan perempuan serta anak-anak. Tidak ada seorangpun yang kita biarkan terluput;
    hanya hewan kita rampas bagi kita sendiri, seperti juga jarahan dari kota-kota yang telah kita rebut.
    Mulai dari Aroer, di tepi sungai Arnon, dan kota di lembah itu, sampai Gilead tidak ada kota yang bentengnya terlalu kuat bagi kita; sebab TUHAN, Allah kita, menyerahkan semuanya kepada kita.

3. setelah PL ada PB yg menegaskan bahwa : penghakiman dan penghukuman adalah hakNya Tuhan. dan sesama manusia harus saling mengasihi. sedangkann islam masih mencari pembenaran pembunuhan muhamad yg notebene adalah penyembah berhala juga.

mengasihi sesama manusia hanyalah sebuah slogan dalam kitab suci, lihatlah faktanya, Amerika yang mayoritas kristen yang menggunakan PB, menghancur luluhkan negara orang lain, Irak dan Afganistan, adalah korban keganasan kafir, yang katanya mengasihi sesama manusia.

4. kelakuan muhamad jelas tidak sesuai dgn Taurat dan tidak sesuai dgn zaman. mau memang sendiri dan sok suci.

segala tindakan dan perbuatan Rasulullah, sangat tepat dilakukan pada jaman Rasulullah masih hidup, dan ajaran beliau sangat relevan untuk segala jaman, hingga hari kiamat.

sebaiknya kamu lihat diri kamu sendiri, apakah kamu sudah menyembah tuhan yang benar ?
jangan2 kamu bukannya menyembah tuhan yang benar, tapi kamu malahan menyembah manusia

menyembah manusia sama juga menyembah berhala

endfinal wrote:kalau saya nyembah manusia atau berhala....biar Tuhan sendiri yg hukum dan bunuh saya. anda gak usah repot2 mau bunuh saya.

ga perlu muslim membunuh kamu, suatu saat nanti, kamu juga akan mati dengan sendirinya.

endfinal wrote:tapi ente sudah jelas nyembah berhala batu hitam hajar aswad. kalau anda belum sadar bisa kena hukuman Tuhan, setidaknya ente bisa masuk neraka jahanam.

tidak ada ajaran Rasulullah untuk menyembah batu Hajar Aswad.
tuduhan kamu, untuk menutupi perbuatan kamu yang menyembah patung yesus
patung yesus itulah patung berhala yang kamu sembah
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 7:14 pm

botak85 wrote:kesimpulannya, apa yang dikatakan PL tidak dapat diambil sebagai suatu kebenaran ?

#-o

fayhem wrote:Ya dalam masa sekarang,

hati hati kalo omong, pendapat kamu ini, pasti tidak diamini kresten lainnya.
kamu tidak percaya dengan apa yang tertulis dalam PL, kamu akan kualat.

\:D/

fayhem wrote:qurang juga demikian bukan ?

Jadi PL dan quran sama-sama ketinggalan jaman

kamu pegang perkataan kamu, PL tidak berlaku lagi, sudah ketinggalan jaman.

Al Qur'an tidak akan ketinggalan jaman, berlaku dan tetap relevan sepanjang jaman, hingga kiamat.

:turban:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 7:45 pm

botak85 wrote:tidak ada ajaran Rasulullah untuk menyembah batu Hajar Aswad.
tuduhan kamu, untuk menutupi perbuatan kamu yang menyembah patung yesus
patung yesus itulah patung berhala yang kamu sembah

fayhem wrote:Hahaha.... patung itu boleh kamu miliki kok, dan terserah mau kamu apakan.

sorry aja.... aq ga memerlukan patung.
jangankan memiliki patung, membuat patung aja, dilarang dalam Islam.

Lalu bagaimana dengan aturan menyapa batu hitam "ya allah, kami datang " ?
Aturan mencium dll

tidak ada ajaran dalam Islam untuk menyapa batu hitam seperti yang kamu tulis diatas.

Image

Labbaik Allahumma labbaik, labbaika laa syarika laka labbaik innal hamda wan ni‘mata laka wal mulku laa syarika lak

    aku datang memenuhi panggilan-Mu, Ya Allah! aku datang memenuhi panggilan-Mu..
    aku datang memenuhi panggilan-Mu, (Tuhan) yang tidak ada sekutu bagi-Mu, aku datang memenuhi panggilan-Mu
    Sesungguhnya segala pujian, nikmat dan kekuasaan adalah kepunyaan-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu...

bacaan diatas, bukannya untuk menyapa Hajar Aswad, tapi dibaca saat memakai kain ihram, untuk melaksanakan umrah dan haji

Adakah kristen aturan mencium patung salib?

aturannya tidak ada, tapi prakteknya umat kristen menyembah patung yesus
sering terlihat di TV, umat kristen dan katholik menyembah patung maria yang sedang menggendong bayi yesus.

:turban:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 8:12 pm

fayhem wrote:Ok aq jelaskan lebih jelas,

Aq menyakini PL sebagai kejadian masa lalu,
Tapi menyakini PL sebagai ajaran tidak.

Dan ajaran PL dalam jaman sekarang sudah ketinggalan jaman


Paham ?

bagaimana dengan yang ini :

    Musa memanggil seluruh orang Israel berkumpul dan berkata kepada mereka: "Dengarlah, hai orang Israel, ketetapan dan peraturan, yang pada hari ini kuperdengarkan kepadamu, supaya kamu mempelajarinya dan melakukannya dengan setia.

    Hormatilah ayahmu dan ibumu, Jangan membunuh,Jangan berzinah, Jangan mencuri.

apakah kamu tidak meyakini ajaran dalam PL, sebagai mana tertulis diatas?
apakah ajaran dalam PL diatas, sudah ketinggalan jaman ?

botak85 wrote:kamu pegang perkataan kamu, PL tidak berlaku lagi, sudah ketinggalan jaman.

Al Qur'an tidak akan ketinggalan jaman, berlaku dan tetap relevan sepanjang jaman, hingga kiamat.

:turban:

Ya, ajarannya

aq ulangi pertanyaanku,

apakah kamu tidak meyakini ajaran dalam PL, sebagai mana tertulis diatas?
apakah ajaran dalam PL diatas, sudah ketinggalan jaman ?


Tentang quran, bukankah sudah terbukti ?

betul, ajaran Al Qur'an sudah terbutki, berlaku sepanjang jaman, hingga hari kiamat.

Ingat kita membahas masalah perang, budak, dan istri
Jangan hal lain ok ?

ajaran agama adalah satu kesatuan, tidak bisa dipisah pisah, saling kait berkait, menjadi sebuah lingkaran yang tidak terpisahkan satu sama lain.

:turban:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MENILAI AKHLAK RASULULLAH

Postby frans » Mon Aug 02, 2010 10:46 pm

a_man wrote:Akhlak MULIA itu absolut, karena adalah anugerah dr Tuhan yg absolut.

Klo akhlak nabimu relatif terhadap waktu, berarti dia bukan nabi Tuhan.
botak85 wrote:OK... yang ini akan saya tanggapi.

menurut kamu, apakah perbuatan yesus membanting dan memporak porandakan barang dagangan orang yang berdagang didepan bait Allah, adalah perbuatan bermoral ?

apakah perbuatan itu dapat dicontoh masa kini ?
apa ada tertulis dia menjotos orang?? memenggal kepala orang??

lebih mulia mana menggal kepala orang ama memporak porandakan barang dagangan di depan bait Allah??
lebih mulia mana ijin memperkosa dibanding memporak porandakan barang dagangan di depan bait Allah??
lebih mulia mana perintah perang dibanding memporak porandakan barang dagangan di depan bait Allah??
lebih mulia mana ngesex ama budak dibanding memporak porandakan barang dagangan di depan bait Allah??
lebih mulia mana ngesex ama anak kecil dibanding memporak porandakan barang dagangan di depan bait Allah??

masih banyak lagi yg lainnya "akhlak" sosok yg disebut nabi yg dinormalisasi oleh muslim...
botak85 wrote:@ kufirandproud

    Abu Bakr sebenarnya tidak salah karena dalam tradisi bangsa Arab persaudaran walaupun saudara angkat sama artinya dengan saudara kandung. Demikian juga dengan anak angkat. Adalah tabu mengawini anak saudara angkat atau isteri anak angkat menurut moral bangsa2 Arab pada waktu itu.

tulisan kamu diatas, ucapan siapa ?
tunjukkan referensi kamu.
anda baca baik2 lagi...

Sahih Bukhari. Volume 7. Book 62. No. 18

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.018

Narrated 'Ursa: The Prophet asked Abu Bakr for 'Aisha's hand in marriage. Abu Bakr said "But I am
your brother." The Prophet said, "You are my brother in Allah's religion and His Book, but she
(Aisha) is lawful for me to marry."

Narated 'Ursa: Nabi meminta Abu Bakar untuk dinikahkan dengan Aisyah. Abu Bkr berkata "Tetapi aku adalah saudaramu." Nabi berkata Kau adalah saudaraku didalam Allah dan KitabNya, tetapi dia (Aisha) adalah halal bagiku untuk dinikahkan.

woooww... mulia sekali tindakan nabi ini... nabi mendobrak tradisi yg sebelumnya ada demi sebuah kebaikan, ya mulia jika hanya melihat hal diatas...
T
E
T
A
P
I
Siapakah Aisha??

Sahih Bukhari vol 5 no 236
Sang Nabi…menikahi Aisah ketika dia berusia 6 tahun dan menyetubuhinya ketika dia berusia 9 tahun.

Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327
: 'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia 7 tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia 9 tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

Ternyata aisha adalah seorang anak berusia 6 atau 7 tahun saat itu... dan dari pernyataan di atas sosok ber "akhlak" dari seseorang yg disebut nabi, menyetebuhinya ketika Aisha berusia 9 tahun...

Yg tadinya mulia akhirnya terbalik menjadi bejat.... itukah "akhlak" rasululah yg sebenarnya...
fayhem wrote:Muhammad bisa mengangkat dik aisyah sebagai anak angkat, kalo itu dilakukan maka kebijakan allahswt tersebut berlaku untuk jaman itu sampai jaman yang akan datang, maksudnya kebijakan itu benar selamanya.
botak85 wrote:Allah Maha Mengetahui, apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang.
Seperti yang pernah saya katakan, beberapa waktu yang lalu, TVONE menyiarkan berita, di Eropa sana sering terjadi pemerkosaan kepada anak wanita yang berumur dibawah 10 tahun.
Mereka menganggap wanita dewasa, banyak yang terjangkit virus HIV AIDS, karena sudah terlalu sering berhubungan sex, sedangkan anak dibawah 10 tahun, masih bersih.
Mereka dengan terpaksa harus memperkosa anak dibawah 10 tahun, karena aturan agamanya dan aturan negaranya melarang orang untuk menikah dengan anak-anak.

Islam tidak melarang orang menikah dengan anak dibawah 10 tahun, walaupun peraturan pemerintah melarang.
Kalau ada muslim yang menikah dengan anak-anak, secara syar’i dibenarkan dan sah
Salut anda jujur... dan inilah akhlak Islam yg sebenarnya...

Islam tidak melarang orang menikah dengan anak dibawah 10 tahun, walaupun peraturan pemerintah melarang.
Kalau ada muslim yang menikah dengan anak-anak, secara syar’i dibenarkan dan sah

fayhem wrote:Jadi sek puji halal menikahi ulpa ?
Gila, bayi 1 tahun pun holol untuk dinikahi

Moral yang bagaimana neh islam ?

botak85 wrote:Perkawinan syeh puji, sah menurut syariat Islam. Anak yang dibawah 10 tahun jika sudah datang haid, sah untuk dinikahi dan digauli.

sudah jelas artinya islam tidak mengenal pheodopile...
karena dengan demikian syekh puji tidak lah bersalah menurut islam... ediiaannn...
fayhem wrote:Muhammad bisa tidak ikut-ikutan mengambil budak, kalo itu dilakukan, maka kebijakan allahswt benar, ada niat dari allahswt untuk menghapuskan perbudakan, dan itu benar selamanya.
botak85 wrote:Rasulullah mengambil budak, untuk menjadikan contoh bagaimana Islam mengajarkan untuk memperlakukan budak secara Islami.
ya dengan cara di perkosa... itulah perlakuan budak secara islami...

Sahih Muslim, Book 008, Number 3371:
dan mengambil sebagai rampasan wanita2 Arab yang bagus sekali; dan kami bernafsu pada mereka, karena kami sengsara dari ketidakhadiran para isteri kami, (tetapi pada saat yang sama) kami juga menginginkan tebusan dari mereka. Jadi kami memutuskan untuk melakukan hubungan seks dengan (memperkosa, red) mereka tetapi mempraktekan "azl" (menarik organ lelaki pria sebelum memancarkan sperma untuk menghindari kehamilan).
fayhem wrote:Muhammad bisa mencarikan suami untuk istri anak angkatnya yang bercerai, bukan malah mengawininya. Kalo itu dilakukan kebijakan tersebut benar selamanya, moral allahswt baik selamanya
botak85 wrote:Hukum Islam ingin menegaskan, bahwa anak angkat bukanlah ahli waris.
Karena itu janda dari anak angkat sah untuk dinikahi.

justu itulah jangan anda katakan marah jika saya yg kafir menyatakan islam bejat... khan hukum anda itu hukum anda, dan hukum saya hukum saya...
fayhem wrote:Jadi sekarang kita tau, jika kebijakan allahswt seperti kebijakan manusia , yang tergantung jaman, malah bukan untuk semua manusia, dipastikan kebijakan tersebut bukan dari Tuhan, melainkan dari manusia yang mengaku-ngaku dari Tuhan. (you know who)
botak85 wrote:Semua yang kamu tulis diatas, adalah kebijakan dari Allah, dilaksakan oleh Rasulullah.
Jika dikemudian hari ada muslim yang mencontoh apa yang dilakukan Rasullah, maka muslim tsb tidak berdosa/tidak melanggar hukum syariah dan dibenarkan menurut syariat Islam.
babi halal wrote:Gini ya mas contoh islam memperlakukan budak? Menikahi budak seenaknya meskipun budak tsb telah bersuami???

botak85 wrote:ayat yang kamu copas, tidak lengkap, selengkapnya adalah sbb :

    QS.4.24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki[282] (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian[283] (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu[284]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

    [282]. Maksudnya: budak-budak yang dimiliki yang suaminya tidak ikut tertawan bersama-samanya.
botak85 wrote:Rasulullah mengambil budak, untuk menjadikan contoh bagaimana Islam mengajarkan untuk memperlakukan budak secara Islami.
fayhem wrote:Tetap aja kafir yang melakukan penghapusan budak,
botak85 wrote:yang saya lihat, menjadi budak kafir sangat sengsara hidupnya.
menjadi pembantu rumah tangga dirumah kafir, seperti hidup dalam penjara
banyak pembantu rumah tangga yang disiksa.

kamu bisa tanya om gogel, PENYIKSAAN PEMBANTU, kamu akan mengetahui, berapa banyak pembantu yang disiksa kafir.

artinya benar jika islam menghalalkan pebudakan toh?? dan menyiksa budak toh??

fayhem wrote:BTW, contoh perlakuan islami terhadp budak yang pegimane ?

botak85 wrote:Rasulullah mengajarkan :

Dari Abu Hurairah Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Siapapun orang muslim yang memerdekakan seorang budak muslim, niscaya Allah akan menyelamatkan setiap anggota tubuhnya dari api neraka dengan setiap anggota tubuh budak tersebut."

omong kosong...

Hadis Abu Dawud (2150):
Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."

ouwloh atau setan yg muslim sembah??

jelas sekali jika anda menyampaikan

Jika dikemudian hari ada muslim yang mencontoh apa yang dilakukan Rasullah, maka muslim tsb tidak berdosa/tidak melanggar hukum syariah dan dibenarkan menurut syariat Islam.

ini adalah bahaya laten bagi non muslim...
a_man wrote:Botak, tindakan yesus jelas pantas ditiru, dan sudah ditiru oleh satpol PP.

Alasan :
kegiatan berdagang melanggar tata guna lahan.

Sekarang, tiap2 kota punya rencana tata guna lahan yg jelas.
Jadi, klo ada orang yg bangun supermarket (fasilitas perdagangan) di kawasan pendidikan, itu melanggar tata guna lahan, jadi gak bakal keluar IMBnya.
Klo sudah terlanjur berdiri tanpa persetujuan, ya dibongkar.

JELASSSS ??

botak85 wrote:kalo sebelumnya anak tuhan kamu itu memberi peringatan, dan para pedagang tetap membandel, kemudian diambil tindakan, itu ga jadi masalah

maksud anda seperti FPI ?? hehehe... [-(
botak85 wrote:yang terjadi adalah, tanpa ba bi bu, tanpa peringatan sebelumnya, ujug ujug anak tuhan kamu dengan arogannya, membanting dan memporak porandakan dagangan orang.

setelah puas dengan menghancurkan dagangan orang, barulah dengan pongahnya mengatakan jangan dijadikan sarang penyamun

Salahnya dimana?? Peringatan tsb sudah ada sebelumnya...
botak85 wrote:Istri Rasulullah mana yang kamu maksudkan ?
babi halal wrote:How about Saffiya yang ada di Hadist Shahih Bukhari 1.367. Bukankah Saffiya kehilangan bapaknya, suaminya dan keluarganya gara2 pasukan muhammad?
botak85 wrote:Shafiah adalah tawanan perang.
Setelah wanita itu dimerdekakan kemudian ia diperisteri oleh Nabi seperti biasanya dilakukan oleh orang-orang besar yang menang perang. Mereka kawin dengan puteri-puteri orang-orang besar guna mengurangi tekanan karena bencana yang dialaminya dan memelihara pula kedudukannya yang terhormat.
Tidak ada perang, tidak ada yg dimerdekakan atau tidak... karena islam... karena muhammad maka terjadi perang dan sudah jelas sekali muhammad haus dengan kekuasaan, buktinya seperti yg anda nyatakan... Mereka kawin dengan puteri-puteri orang-orang besar guna mengurangi tekanan karena bencana yang dialaminya dan memelihara pula kedudukannya yang terhormat.
botak85 wrote:Hukum Islam ingin menegaskan, bahwa anak angkat bukanlah ahli waris.Karena itu janda dari anak angkat sah untuk dinikahi.
babi halal wrote:Ya.. ya.. sekali lagi alasannya untuk penegasan (padahal sih emang nabi palsunya yang napsuan...). Tapi memang saya semakin melihat dengan tegas, kalau nabi anda nabi cabul. :butthead:
botak85 wrote:untuk apa Rasulullah menunggu janda dari Zaid, setelah itu dinikahi ?
kalo memang Rasulullah menikahi Zainab karena nafsu, seharusnya Zainab tidak dikawinkan dengan Zaid
Karena muhammad belum melihat tubuh zaynab yg ternyata amboi... seksinya...

Tafsir Al-Tabari tentang Q 33:37
When the exalted Allah said, "Thou didst say to one who had received the grace of Allah and thy favor: ‘Retain thou (in wedlock) thy wife, and fear Allah.’ But thou didst hide in thy heart that which Allah was about to make manifest: thou didst fear the people, but it is more fitting that thou shouldst fear Allah" this was said by Allah as chastisement to His prophet. For when He said, "one who had received the grace of Allah and thy favor" this was in reference to Zaid son of Haritha who had been set free by the apostle of Allah – prayers and peace be upon him.
When the Exalted Allah said, "Retain thou (in wedlock) thy wife, and fear Allah" this was concerning Zainab the daughter of Jash whom the prophet – pbuh – had seen in her robes and was enamored by her. Thus when Allah saw what was stirring in His prophet’s soul, he placed hatred in the heart of Zaid towards Zainab that he may depart from her. When Zaid mentioned his intention to separate from Zainab to the prophet, the prophet told him, "Retain thou thy wife" even THOUGH THE PROPHET DESIRED THAT THEY SEPARATE SO THAT HE COULD MARRY HER...

Terjemahan:
Ketika Allâh berkata, “Jagalah pernikahan dengan istrimu, dan takutlah Allâh” hal ini berhubungan dengan Zainab, putri dari Jash di mana sang Nabi telah melihat gaunnya dan berahi terhadapnya. Maka Allâh melihat apa yang menggerakkan hati sang Nabi, dan Dia meletakkan kebencian dalam ahti Zaid pada Zaynab sehingga Zaid ingin menceraikannya. Maka Zaid menyampaikan niatnya untuk berpisah dari Zainab pada sang Nabi, dan sang Nabi berkata padanya, “Jagalah pernikahan dengan istrimu” padahal SEBENARNYA SANG NABI INGIN MEREKA BERCERAI AGAR DIA BISA MENIKAHI ZAINAB…

Narrated by Yunis, narrated by Ibn Wahab, narrated by Ibn Zaid who said, "The prophet –pbuh– had married Zaid son of Haritha to his cousin Zainab daughter of Jahsh. One day the prophet –pbuh– went seeking Zaid in his house, whose door had a curtain made of hair. The wind blew the curtain and the prophet saw Zainab in her room unclothed and he admired her in his heart. When Zainab realized that the prophet desired her SHE BEGAN TO HATE ZAID.

Terjemahan:
Dikisahkan oleh Yunis, dikisahkan oleh Ibn Wahab, dikisahkan oleh Ibn Zaid yang berkata, “Sang Nabi SAW telah menikahi Zaid putra Haritha dengan saudara sepupu Nabi yakni Zainab putrid Jahsh. Suatu hari, sang Nabi SAW pergi menemui Zaid di rumahnya, yang pintunya bertirai rambut. Angin meniup tirai dan sang Nabi melihat Zainab di kamarnya tanpa baju dan dia mengagumi Zainab dalam hatinya. Ketika Zainab mengetahui sang Nabi berahi terhadapnya, DIA MULAI MEMBENCI ZAID.
botak85 wrote:Hukum Islam ingin menegaskan, bahwa anak angkat bukanlah ahli waris.
Karena itu janda dari anak angkat sah untuk dinikahi.
fayhem wrote:Hey anak-anak yatim !!
Jangan mau diambil anak oleh orang islam ya !
botak85 wrote:anak yatim tidak perlu diambil sebagai anak angkat, kalaupun ada yang diambil sebagai anak angkat, statusnya tidak sama dengan anak kandung, terutama dalam hal harta warisan.

Allah memerintahkan untuk berbuat baik kepada anak yatim.

QS.4. 36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

owuloh mu meragukan tuhh...
botak85 wrote:Semua yang kamu tulis diatas, adalah kebijakan dari Allah, dilaksakan oleh Rasulullah.
Jika dikemudian hari ada muslim yang mencontoh apa yang dilakukan Rasullah, maka muslim tsb tidak berdosa/tidak melanggar hukum syariah dan dibenarkan menurut syariat Islam.
fayhem wrote:Bagus !!
Meskipun memenggal kepala kafir pun tidak berdosa,
botak85 wrote:dalam situasi perang, kepala kafir harus dipenggal

Nah itulah islam...
fayhem wrote:meskipun memperkosa tawanan juga tidak berdosa
botak85 wrote:menikah dengan wanita tawanan perang, dibolehkan.
menikah?? memperkosa bukan menikah... beda...

fayhem wrote:Meskipun menikahi anak 6 tahun juga gak berdosa
botak85 wrote:menikah dengan anak 6 tahun dibolehkan, tapi untuk menggaulinya, harus menunggu anak itu sudah datang haid.

:turban:
well that's islam... gak normal...
abbadul wrote:bro botak85 mengakui :
Akhlak / tabiat nabi muhammad memang sudah tidak layak dicontoh atau ditoladani
SUDAH KETINGGALAN ZAMAN

apa gw salah ?
botak85 wrote:ya... kamu salah.

akhlak Nabi Muhammad tidak akan pernah ketinggalan zaman.

yah... gak ketinggalam jaman... sampai selama lamanya jaman islam adalah jaman edan...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users