. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby silent » Mon May 23, 2011 3:29 pm

Ini adalah Thread saya yang pertama:

Muslim sering menyatakan bahwa AlQuran menyempurnakan ajaran agama sebelumnya, Yahudi dan Kristen. Disini saya akan menyodorkan perbandingan kedua kitab (AlQuran dan Alkitab) dalam menghadapi kasus pencurian, dan mempertimbangkan bahwa apakah kedua Kitab ini berasal dari Tuhan yang sama atau Tidak.

Dalam Al Quran, Allah SWT menyatakan bahwa:

Al Maidah : 38
Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Dipertegas dengan hadist:
Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. memotong tangan pencuri dalam (pencurian) sebanyak seperempat dinar ke atas
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 3189


Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Pada zaman Rasulullah saw. tangan seorang pencuri tidak dipotong pada (pencurian) yang kurang dari harga sebuah perisai kulit atau besi (seperempat dinar) yang keduanya berharga
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 3193

Hadis riwayat Ibnu Umar ra.:
Bahwa Rasulullah saw. pernah memotong tangan seorang yang mencuri sebuah perisai yang berharga tiga dirham
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 3194

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Allah melaknat seorang pencuri yang mencuri sebuah topi baja lalu dipotong tangannya dan yang mencuri seutas tali lalu dipotong tangannya
Nomor hadis dalam kitab Sahih Muslim [Bahasa Arab saja]: 3195




Dalam Alkitab, Tuhan (YHVH) menyatakan kepada Musa:
1.Jika seorang pria mencuri, tetapi bertobat dia harus membayar kembali nilai dari apa yang ia curi ditambah dengan dua puluh persen dari nilai barang yang ia curi:

Apabila seseorang berbuat dosa dan berubah setia terhadap TUHAN, dan memungkiri terhadap sesamanya barang yang dipercayakan kepadanya, atau barang yang diserahkan kepadanya atau barang yang dirampasnya, atau apabila ia telah melakukan pemerasan atas sesamanya, atau bila ia menemui barang hilang, dan memungkirinya, dan ia bersumpah dusta--dalam perkara apapun yang diperbuat seseorang, sehingga ia berdosa-- apabila dengan demikian ia berbuat dosa dan bersalah, maka haruslah ia memulangkan barang yang telah dirampasnya atau yang telah diperasnya atau yang telah dipercayakan kepadanya atau barang hilang yang ditemuinya itu, atau segala sesuatu yang dimungkirinya dengan bersumpah dusta. Haruslah ia membayar gantinya sepenuhnya dengan menambah seperlima; haruslah ia menyerahkannya kepada pemiliknya pada hari ia mempersembahkan korban penebus salahnya.
(Imamat 6:2-5)

2. Jika ia tidak bertobat dan barang yang ia curi ditemukan padanya, ia harus membayar dua kali lipat.

Jika yang dicurinya itu masih terdapat padanya dalam keadaan hidup, baik lembu, keledai atau domba, maka ia harus membayar ganti kerugian dua kali lipat
(Keluaran 22:4)

3. Jika ia telah melepas apa yang telah dicuri, dengan menjual atau menggunakannya, ia harus membayar antara empat sampai lima kali nilai barang curian.

Apabila seseorang mencuri seekor lembu atau seekor domba dan membantainya atau menjualnya, maka ia harus membayar gantinya, yakni lima ekor lembu ganti lembu itu dan empat ekor domba ganti domba itu.
(Keluaran 22:1)

4. Jika ia tidak dapat membayar, ia harus dijual sebagai budak dan bekerja selama enam tahun, setelah itu ia harus dibebaskan. Berbeda dengan hukuman perbudakan yang permanen, yang satu ini bersifat sementara, hanya berlangsung enam tahun. Selain itu, ketika dibebaskan, orang itu harus diberikan kepadanya sumber daya yang akan memberinya awal yang baik dalam kehidupan barunya. Alkitab menyatakan demikian:

Apabila seorang saudaramu menjual dirinya kepadamu, baik seorang laki-laki Ibrani ataupun seorang perempuan Ibrani, maka ia akan bekerja padamu enam tahun lamanya, tetapi pada tahun yang ketujuh engkau harus melepaskan dia sebagai orang merdeka.Dan apabila engkau melepaskan dia sebagai orang merdeka, maka janganlah engkau melepaskan dia dengan tangan hampa, engkau harus dengan limpahnya memberi bekal kepadanya dari kambing dombamu, dari tempat pengirikanmu dan dari tempat pemerasanmu, sesuai dengan berkat yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, haruslah kauberikan kepadanya.
(Ulangan 15:12-14)


Dari perbandingan tersebut, kita bisa lihat, bahwa Allah SWT yang maha Bijaksana, memerintahkan pemotongan tangan (perusakan anggota tubuh) atas kejahatan pencurian (perusakan harta benda). Sedangkan Tuhan dalam Alkitab, memerintahkan bahwa harta diganti dengan harta. Pemotongan tangan tentu saja akan merusak seseorang (bahkan dapat menyebabkan kematian) dan menimbulkan luka seumur hidup. Saya mengajak kita semua untuk melihat sebuah ayat yang memperlihatkan bagaimana hukuman bagi pezina lebih ringan dari pencuri, meskipun selanjutnya akan dibatalkan dengan hukum rajam.

Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman.
(An Nuur :2)

Kita bisa lihat bahwa orang yang berzinah, setelah dicambuk, bisa pindah ke kota lain dan memulai kehidupan dengan nama yang bersih, tanpa luka, sedangkan orang yang dipotong tangannya, tidak akan mendapat tangannya kembali.

"Kesimpulan Silent
Jadi, dari mana sumber hukum potong tangan ini?

PAGANISME adalah sumber asli dari penghukuman ini:

Ibn Kathir, seorang komentator muslim, menyatakan hal ini:
"pemotongan tangan sebagai hukuman atas pencurian, dipraktekkan oleh orang-orang Arab pada jaman Jahiliyah, dan diteruskan oleh Islam dengan tambahan-tambahan ketentuan... Dikatakan bahwa yang pertama mempraktekkan pemotongan tangan adalah Bani Quraish pada jaman Jahiliyah. Mereka memotong tangan seorang laki-laki bernama Duaik yang merupakan seorang kepala suku orang-orang Malih b-'Amr dari Khasa'ah ketika ia mencuri harta benda dari Ka'bah
(Ibn Kathir, mengomentari Al Maidah:38)


Penting untuk dicatat bahwa tidak salah satu dari banyak nabi dari Tuhan yang benar, Sang Pencipta, (sebelum waktu Muhammad) pernah menyampaikan perintah menetapkan pengrusakan tubuh sebagai kompensasi atas kerusakan harta benda. Nabi penyembah berhala menyerukan hukuman tersebut.

Misalnya hukum Asyur:
"Jika seorang istri bangsawan telah mencuri sesuatu dari rumah bangsawan lain, melebihi nilai lima mina, pemilik (barang yang dicuri) dicuri akan bersumpah," Aku tidak pernah membiarkan dia mengambil(nya), ada pencurian di rumah saya , 'jika suaminya (yang mencuri) mau, ia dapat menyerahkan barang yang dicuri dan menebus isterinya, (tetapi) memotong telinganya. Jika suaminya tidak ingin menebus isterinya, pemilik (barang yang dicuri) harus mengambilnya dan memotong hidungnya"

(Ancient Near Eastern Texts Relating to the Old Testament, edited by James B. Pritchard, Princeton University Press, 1969, the Middle Assyrian Laws, Tablet A: Law 5.)

Dan Hukum Hammurabi menyatakan:
"Jika pemilik tanah yang menyewa seorang bangsawan (lain) untuk mengawasi bidang tanahnya, dan meminjamkannya dia benih-benih, mempercayakan dia dengan lembu, mengontraknya untuk merawat ladangnya, jika ia (yang dikontrak) mencuri benih atau makanan ternak dan ditemukan dalam kepemilikannya (yang mencuri), mereka akan memotong tangannya"

(Ancient Near Eastern Texts Relating to the Old Testament, edited by James B. Pritchard, Princeton University Press, 1969, the Code of Hammurabi, Law 253.)

Harus diingat bahwa kejahatan pencurian adalah suatu bentuk pengrusakan kepada harta benda, tetapi pemotongan tangan menyebabkan kerusakan pada tubuh. Ada perbedaan besar antara kerusakan harta benda dan kerusakan tubuh, karena kerusakan atas harta benda tidak akan pernah sama dengan kerusakan tubuh. Harta benda dapat dikompensasikan atau diganti, tapi di mana bisa mengganti tangan manusia?



Nah, dengan demikian, kita dapat menyimpulkan bahwa Allah SWT, bukanlah Tuhan yang sama seperti yang ada di Alkitab. Maka klaim bahwa AlQuran menyempurnakan kitab-kitab sebelumnya, adalah gagal



[font=Arial]Selamat merenungkan.[/font] :fball: :whot:
User avatar
silent
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby mamadkafirun » Mon May 23, 2011 4:12 pm

silent wrote:Nah, dengan demikian, kita dapat menyimpulkan bahwa Allah SWT, bukanlah Tuhan yang sama seperti yang ada di Alkitab. Maka klaim bahwa AlQuran menyempurnakan kitab-kitab sebelumnya, adalah gagal

Christ followers juga ogah disamain antara Tuhan yang Sejati dengan si auwloh batu HA ini. Klaim koran yang bilang menyempurnakan kitab-kitab sebelumnya kan cuma karangan dari nabi palsu supaya kehendaknya dia bisa dilaksanakan atas nama auwloh yang maha pengasih dan penyayang :butthead:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby a_man » Mon May 23, 2011 6:16 pm

silent wrote:klaim bahwa AlQuran menyempurnakan kitab-kitab sebelumnya, adalah gagal

gagal palalu pitak, kitab2 sebelumnya yg beredar sekarang itu udah dipalsu semua sama pengikutnya, kitab2 aslinya udah gak ada lagi.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby mamadkafirun » Mon May 23, 2011 6:23 pm

a_man wrote:gagal palalu pitak, kitab2 sebelumnya yg beredar sekarang itu udah dipalsu semua sama pengikutnya, kitab2 aslinya udah gak ada lagi.

Dongeng dari islam ajaran sesat yang dibawa si nabi palsu yang dibuat untuk membodoh-bodohi muslim sendiri :rolling:
Saya tanya sama anda, kalo dipalsukan, kitab aslinya dimana coba? :finga:
Emangnya koran yang dibilangnya turun dari sorga (sorga 72 bidadari) tapi jelas-jelas ditulis bertahun-tahun setelah si nabi palsu mati diracun :finga:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby maz » Mon May 23, 2011 8:12 pm

Ffi mulai demam alkitab iah..
Gak topik,gak posting selalu menilai Alqur an menggunakan alkitab....
trus apa gunanya slogan
"misi kami menguak Islam sesungguhnya berdasarkan literatur Islam itu sendiri."..
tebang pilih ala kapir..
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby abbadul » Mon May 23, 2011 8:29 pm

Penyempurnaan oleh Muhammad :

Di Alkitab ASLI : Potong kakinya
Disempurnakan oleh Muhammad : Potong tangannya

Di Alkitab ASLI : Potong tangannya
Disempurnakan oleh Muhammad : Potong kakinya



Di Alkitab ASLI : Potong jari telunjuknya
Disempurnakan oleh Muhammad : Potong jari manisnya

Di Alkitab ASLI : Potong jari manisnya
Disempurnakan oleh Muhammad : Potong jari telunjuknya

Alkitab ASLI ada dimana yaa ??
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby a_man » Mon May 23, 2011 8:58 pm

alkitab asli = alqoran
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby mamadkafirun » Mon May 23, 2011 10:59 pm

maz wrote:Ffi mulai demam alkitab iah..
Gak topik,gak posting selalu menilai Alqur an menggunakan alkitab....
trus apa gunanya slogan
"misi kami menguak Islam sesungguhnya berdasarkan literatur Islam itu sendiri."..
tebang pilih ala kapir..

Tolong donk maz dilihat ini tuh masuk ke dalam forum Quran & ISA Almasih, Injil.
Silahkan kalo maz mau posting pakai koran ga ada yang larang kok :turban:

a_man wrote:alkitab asli = alqoran

Another Silly Jokes from muslim :rolling:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby CRESCENT-STAR » Tue May 24, 2011 2:45 pm

apakah TS memahami bahwa HUKUM YAHUDI adalah KHUSUS untuk YAHUDI ?
apakah TS memahami bahwa dalam hukum Yahudi dikenal istilah GENTILE (non Yahudi) yg tidak dihukumi sama seperti Yahudi ?

ISLAM itu Yahudi atau gentile ? silakan renungkan. tidak benar memperbandikan di area syariat. karena seperti kita ketahui atau jika belum tahu, ketahuilah bahwa hukum Yahweh dalam Tanakh adalah KHUSUS BUAT BANI ISRAEL.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby AlapAlapArab » Tue May 24, 2011 3:25 pm

mamadkafirun wrote: Emangnya koran yang dibilangnya turun dari sorga (sorga 72 bidadari) tapi jelas-jelas ditulis bertahun-tahun setelah si nabi palsu mati diracun :finga:

Buat si Nabi Bejat pantesnya bukan di racun Bro, tapi di EN-D-R-I-N ....ha..ha ha... :rolling: :rolling: :rolling:
AlapAlapArab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Postby yvptgxj » Tue May 24, 2011 3:43 pm

silent wrote:Ini adalah Thread saya yang pertama:
Muslim sering menyatakan bahwa AlQuran menyempurnakan ajaran agama sebelumnya, Yahudi dan Kristen. Disini saya akan menyodorkan perbandingan kedua kitab (AlQuran dan Alkitab) dalam menghadapi kasus pencurian


Alkitab yang asli udah kagak ada kata muhammad dan pendeta waragah. Udah dipalsuin.

abbadul wrote:Penyempurnaan oleh Muhammad :
Di Alkitab ASLI : Potong kakinya
Disempurnakan oleh Muhammad : Potong tangannya
Di Alkitab ASLI : Potong tangannya
Disempurnakan oleh Muhammad : Potong kakinya
Di Alkitab ASLI : Potong jari telunjuknya
Disempurnakan oleh Muhammad : Potong jari manisnya
Di Alkitab ASLI : Potong jari manisnya
Disempurnakan oleh Muhammad : Potong jari telunjuknya


Betul...betul...betul. Alkitab yg asli nggak mungkin beda jauh dgn alquran..

Wkwkwkwkw! Sakit perut gua.

abbadul wrote:Alkitab ASLI ada dimana yaa ??


Ada bilang kalo alkitab asli adalah berupa WAHYU (pesan). Tapi pesannya udah di cemari oleh manusia agar terkesan lembut dan damai. xixixi!

Jadi pesannya udah jadi biogas buat peternakan.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby maz » Tue May 24, 2011 7:00 pm

mamadkafirun wrote:Tolong donk maz dilihat ini tuh masuk ke dalam forum Quran & ISA Almasih, Injil.
Silahkan kalo maz mau posting pakai koran ga ada yang larang kok :turban:

kira2 sesuai gk dgn slogan yg di gemborkan sana sini.
emang pasal2 yang ditulis Ts literatur Islam ato kitab sebelah.?
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Postby yvptgxj » Tue May 24, 2011 7:22 pm

@maz

Mas Maz mau jadi satpam yah. Nih undang2nya...

Sub forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Intinya, alkitab yg palsu terlihat agak lembut & loyo. Kalau alkitab yg asli...ya...sama garang & absurd kayak alquran.

Kalo nyari alkitab yg asli udah susah... udah disimpen di surga 72 bidadari.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby Rashidi » Tue May 24, 2011 9:11 pm

qur'an tetap penyempurna kitab sebelumnya,
akan tetapi yg dimaksud dengan 'kitab sebelumnya' itu bukanlah Tanakh maupun Bibel, melainkan: Kitab agama BABEL.

mengapa dibilang agama BABEL?
selain kesamaan dengan code of laws-nya Hammurabi,
si Hammurabi adalah penguasa dari Babel kuno. (Babylon)

ternyata bener deh kata bang Fox, kalo Islam itu adalah Babel baru.
dalam kitab Wahyu, Yohanes mendapat penjelasan bahwa Babel akan dihancurkan.
Sedangkan semasa hidup si Yohanes babel kuno sudah lama hancur, itu artinya kelak akan muncul sesuatu yg bisa disebut Babel.
Dengan mengadopsi hukum Babel kedalam Qur'an/Syariah, ternyata mungkin Islam-lah yg dimaksud dengan Babel yg akan muncul tsb.
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby mamadkafirun » Tue May 24, 2011 9:14 pm

mamadkafirun wrote: Emangnya koran yang dibilangnya turun dari sorga (sorga 72 bidadari) tapi jelas-jelas ditulis bertahun-tahun setelah si nabi palsu mati diracun :finga:

AlapAlapArab wrote:Buat si Nabi Bejat pantesnya bukan di racun Bro, tapi di EN-D-R-I-N ....ha..ha ha... :rolling: :rolling: :rolling:

Di apain tuh di EN-D-R-I-N bro? :rolling:
mamadkafirun wrote:Tolong donk maz dilihat ini tuh masuk ke dalam forum Quran & ISA Almasih, Injil.
Silahkan kalo maz mau posting pakai koran ga ada yang larang kok :turban:

maz wrote:kira2 sesuai gk dgn slogan yg di gemborkan sana sini.
emang pasal2 yang ditulis Ts literatur Islam ato kitab sebelah.?

Sebenernya maz ini bisa baca apa ga sih ](*,)
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby AlapAlapArab » Tue May 24, 2011 9:42 pm

Di Apotas ...

Kata "diracun" masih kedengeran halus buat si mohammad yg Buejadnya gak ketulungan msh halus Bro ...
AlapAlapArab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby mamadkafirun » Tue May 24, 2011 9:49 pm

AlapAlapArab wrote:Di Apotas ...

Kata "diracun" masih kedengeran halus buat si mohammad yg Buejadnya gak ketulungan msh halus Bro ...

Emang udah ga bisa ditulung lagi kebejatannya Bro :finga:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby AlapAlapArab » Tue May 24, 2011 10:19 pm

mamadkafirun wrote:Emang udah ga bisa ditulung lagi kebejatannya Bro :finga:


Ibarat Meteran Accu sudah njeplak di angka Maximalnya...,
sampe2 accunya di copotpun Jarumnya msh Njeplak .... :stun: :stun: :stun: he..he..he....
AlapAlapArab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Mengenai Pemotongan Tangan, Allah SWT bukanlah Tuhan

Postby harahap » Wed May 25, 2011 2:53 am

CRESCENT-STAR wrote:apakah TS memahami bahwa HUKUM YAHUDI adalah KHUSUS untuk YAHUDI ?
apakah TS memahami bahwa dalam hukum Yahudi dikenal istilah GENTILE (non Yahudi) yg tidak dihukumi sama seperti Yahudi ?

ISLAM itu Yahudi atau gentile ? silakan renungkan. tidak benar memperbandikan di area syariat. karena seperti kita ketahui atau jika belum tahu, ketahuilah bahwa hukum Yahweh dalam Tanakh adalah KHUSUS BUAT BANI ISRAEL.


mang,
apa berarti di negara khusus hukum quran ( arab, negaranya muhammad, negaranya quran, negara laen? ) bener2 berlaku hukum potong tangan ?
masa lalu pencuri2 dipotongin tangannya ?
masa sekarang gmn?
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re:

Postby maz » Wed May 25, 2011 11:49 am

yvptgxj wrote:@maz

Mas Maz mau jadi satpam yah. Nih undang2nya...

Sub forum: Quran & ISA Almasih, Injil
Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Intinya, alkitab yg palsu terlihat agak lembut & loyo. Kalau alkitab yg asli...ya...sama garang & absurd kayak alquran.

Kalo nyari alkitab yg asli udah susah... udah disimpen di surga 72 bidadari.

menjdi satpam,terlalu jauh..
Kesini pun kalo ada waktu luang ato pas gk ada kerjaan dr pada bengong..
Apapun alasanya tetap tdk sesuai dgn slogan,ttp itu hak kapir.
Kami umat Muslim cuma dpt membuat kesimpulan,
kapir yg membuat aturan kapir juga yang melanggar.
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users