. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa sesama Moslem saling bermusuhan?

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Mengapa sesama Moslem saling bermusuhan?

Postby sapujagad » Sun Dec 17, 2006 10:05 pm

Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai aliran dalam Islam di dunia ini, telah dan masih menimbulkan perselisihan hingga saat ini, bahkan perselisihan itu juga disadari oleh para muslim. Mengapa?

Apakah karena memang inilah penggenapan nubuat seperti yang tertulis dalam Alkitab (karena Islam adalah “keturunan” Ismail)
Kejadian 16:11 : Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu. (12) Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

nasib

Postby Rashidi » Sun Dec 17, 2006 10:31 pm

ternyata nasib ISLAM sudah dikutuk dalam BIBLE, nasib... nasib... :mrgreen:
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Mengapa sesama Moslem saling bermusuhan?

Postby jetli » Sun Dec 17, 2006 10:37 pm

sapujagad wrote:Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai aliran dalam Islam di dunia ini, telah dan masih menimbulkan perselisihan hingga saat ini, bahkan perselisihan itu juga disadari oleh para muslim. Mengapa?

Apakah karena memang inilah penggenapan nubuat seperti yang tertulis dalam Alkitab (karena Islam adalah “keturunan” Ismail)
Kejadian 16:11 : Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu. (12) Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."



@Sapulidi....


Ini bukan Forum Kristen lho...nanti dimasukin Tong Sampah lagi lho sama Moderator...

Mo nyari jawaban-nya ada dalam Alkitab pada surat

2 RAJA RAJA 19 dan YESAYA 37
User avatar
jetli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby sapujagad » Sun Dec 17, 2006 10:47 pm

saya mintanya jawaban dari sisi islam (saya kutib alkitab hanya untuk menguatkan/mendasari pertanyaan itu sendiri)

adakah jawaban muslim?
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby openyourmind » Wed Jan 03, 2007 12:36 am

Iya nih kita-kita disini nunggu komentar para muslim idiot...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby spiderweb » Wed Jan 03, 2007 3:50 am

imam ali pujaan shiah itu dulu dibunuh ama antek2 yahudi/ kristen yang bersekongkol dengan US!

bukan dibunuh ama pengikut sunni...

islam dipecah-belah ama politik US. emang pas si ali dibunuh itu US dah ada????

otak para muslim ini harganya lebih mahal dari batu permata karena.......gak pernah dipake

:P
spiderweb
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Jan 09, 2007 6:57 pm

Bener kan.. jawaban dari muslim sepi...
krik..krik..krik..


Syiah vs Sunni vs kurdi vs ahmadiah
lalu
fatah vs hamas..

I like it !!!
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby sapujagad » Mon Jan 29, 2007 9:59 am

masih sepi ya.....
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Re: Mengapa sesama Moslem saling bermusuhan?

Postby tongtong » Mon Jan 29, 2007 10:46 am

sapujagad wrote:Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai aliran dalam Islam di dunia ini, telah dan masih menimbulkan perselisihan hingga saat ini, bahkan perselisihan itu juga disadari oleh para muslim. Mengapa?

Apakah karena memang inilah penggenapan nubuat seperti yang tertulis dalam Alkitab (karena Islam adalah “keturunan” Ismail)
Kejadian 16:11 : Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu. (12) Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."


kalau yusuf bin sanusi ngatain si said (arab) bukan keledai, tapi unta.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Re: Mengapa sesama Moslem saling bermusuhan?

Postby FRINTZ » Mon Jan 29, 2007 3:05 pm

sapujagad wrote:Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai aliran dalam Islam di dunia ini, telah dan masih menimbulkan perselisihan hingga saat ini, bahkan perselisihan itu juga disadari oleh para muslim. Mengapa?

Apakah karena memang inilah penggenapan nubuat seperti yang tertulis dalam Alkitab (karena Islam adalah “keturunan” Ismail)
Kejadian 16:11 : Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu. (12) Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."

Apa ini ?? kok disangkut pautkan ma yang ga ada hubungannya ??
FRINTZ
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 91
Joined: Mon Jan 29, 2007 12:23 pm

Postby FRINTZ » Mon Jan 29, 2007 4:33 pm

openyourmind wrote:Iya nih kita-kita disini nunggu komentar para muslim idiot...

Hey, jaga kata2 mu..baca lagi aturan2 posting !! jangan maksa orang lain menghina agama mu juga !!
FRINTZ
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 91
Joined: Mon Jan 29, 2007 12:23 pm

Postby M-SAW » Tue Jan 30, 2007 11:37 am

ntar ya..
gue lagi nyuruh si asbun manggilin si f4,kong naif ama si kane,,kaanya tadi mereka lagi pada mojok di mushola
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Mengapa sesama Moslem saling bermusuhan?

Postby NoeMoetz » Tue Jan 30, 2007 1:10 pm

FRINTZ wrote:
sapujagad wrote:Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai aliran dalam Islam di dunia ini, telah dan masih menimbulkan perselisihan hingga saat ini, bahkan perselisihan itu juga disadari oleh para muslim. Mengapa?

Apakah karena memang inilah penggenapan nubuat seperti yang tertulis dalam Alkitab (karena Islam adalah “keturunan” Ismail)
Kejadian 16:11 : Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu. (12) Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."

Apa ini ?? kok disangkut pautkan ma yang ga ada hubungannya ??


Kalo aku ga salah me-nyambung-kan :
Kalo ga salah Arab itu khan emang turunannya Ismail khan?
Kutipan kitab di atas itu tentang Ismail dan (ramalan mengenai) keturunannya.
arab identik dengan Muslim.
Kelakuan arab menurut (ramalan) bible :
Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."

Begitu loh....
Atau saya salah mengartikan?
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Re: Mengapa sesama Moslem saling bermusuhan?

Postby sapujagad » Wed Jan 31, 2007 10:40 am

NoeMoetz wrote:
FRINTZ wrote:
sapujagad wrote:Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai aliran dalam Islam di dunia ini, telah dan masih menimbulkan perselisihan hingga saat ini, bahkan perselisihan itu juga disadari oleh para muslim. Mengapa?

Apakah karena memang inilah penggenapan nubuat seperti yang tertulis dalam Alkitab (karena Islam adalah “keturunan” Ismail)
Kejadian 16:11 : Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu. (12) Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."

Apa ini ?? kok disangkut pautkan ma yang ga ada hubungannya ??


Kalo aku ga salah me-nyambung-kan :
Kalo ga salah Arab itu khan emang turunannya Ismail khan?
Kutipan kitab di atas itu tentang Ismail dan (ramalan mengenai) keturunannya.
arab identik dengan Muslim.
Kelakuan arab menurut (ramalan) bible :
Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."

Begitu loh....
Atau saya salah mengartikan?


yes..

@FRINTZ... baca bible dong..... jangan cuma quran saja,
seperti kami juga baca2 al quran kok.....selain baca bible
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby Rashidi » Wed Feb 07, 2007 11:26 pm

lha gimana dengan sesama atheis ?
gimana dengan sesama shinto ?
gimana dengan sesama hindu ?
gimana dengan sesama penganut zoroaster ?
gimana dengan sesama budha ?
gimana dengan sesama agnostic ?
gimana dengan sesama penganut sikh ?
gimana dengan sesama konghucu ?
gimana dengan sesama penganut taoisme ?
gimana dengan sesama penganut bahai ?
gimana dengan sesama penganut yahudi ?

apakah ada diantara mereka hingga saat ini melakukan pembantaian terbuka terhadap sesama ajarannya seperti sunni vs shiah di Iraq ? yg sejarah bentrokan mereka bisa ditelusuri hingga 1 MILLENIUM yg lalu ?

1 mellinium berantem saling bunuh apa tidak keterlaluan ?

saling tuding sesat dan saling bunuh kok lebih dari 1000 tahun sih ? (fakta nih)
Last edited by Rashidi on Wed Feb 07, 2007 11:44 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Mengapa sesama Moslem saling bermusuhan?

Postby schwghtz » Wed Feb 07, 2007 11:39 pm

sapujagad wrote:Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai aliran dalam Islam di dunia ini, telah dan masih menimbulkan perselisihan hingga saat ini, bahkan perselisihan itu juga disadari oleh para muslim. Mengapa?

Saat ini sebagian besar dari kaum muslim masih bersatu, karena:
1° Israel atau Yahudi (agama hari sabtu) masih ada dan selalu dianggap musuh bebuyut yang harus dihancurkan. Kalau ada masalah di dunia ini selalu Yahudi yang kambing hitamnya.
2° Orang Kristen (agama hari minggu) selagi masih ada, kaum muslim akan bersatu untuk menghancurkannya. Kalau ada muslim yang tertembak di Palestina sana, kristen yang kena batunya di Indonesia. Lantas bagaimana dengan Palestina kristen yang tertembak?
3° Kalau Yahudi dan Kristen sudah lenyap dari muka bumi ini, sebagaimana yang diperintahkan oleh Quran (buku pedoman para terorist) maka mulailah kaum islam (agama hari jumat) saling membunuh. Di Irak sana sudah mulai kan? Jadi Islam akan menjadi paham yang paling kecam dalam sejarah manusia.

Dalam mafia tidak ada namanya saudara, hanya kerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Dalam Islam, sesama muslim adalah saudara, tetapi kalau sudah tidak ada musuh atau si kambing hitam, saudara pun dibacok atau saudari pun dianggap bibidari yang patut diambil perawannya.
schwghtz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Mon Dec 11, 2006 4:32 am


Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]