. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa Muslim sgt membenci Amerika ?? apa sebabnya??

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby SavioR » Wed Nov 22, 2006 8:29 am

openyourmind wrote:Mahasiswa yang demo kemarin bisa dipastikan mayoritas muslim dan dari universitas negeri.


Mank benar apa yg lo bilang.....

Mereka menutup KFC dan sebagainya pada saat Bush datang tapi beberapa hari kemudian mereka juga terlihat duduk makan di KFC tersebut.


Nah...... di situlah letak kemunafikan mereka.....


Umat islam kebanyakan sangat membenci Amerika, Yahudi dan lainnya yang mereka anggap kafir. TANYA KENAPA...karena mereka yang dibenci jauh lebih maju dalam segala hal dibandingkan umat muslim didunia ini.


GW SANGAT SETUJU DENGAN APA YG LO BILANG....


Tp..... BTW di Thread ini kok gak ada Muslim ya yg ikutan nimbrung ?? :roll: ( Aneh )
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby cahkangkung » Wed Nov 22, 2006 10:09 am

Ternyata terbukalah kenyataan bahwa bukan hanya Muslim kampungan,rendah pendidikan,penghasilan rendah yang berpikiran picik,ga logis dan fanatik.Nyata2nya Mahasiswa,yang notabene ada MAHA,dan kaum terpelajar telah terbutakan hati,kepala dinginnya oleh ajaran sang Momo.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby billythekid » Tue Nov 28, 2006 3:14 pm

gw jg gemes ama Amrik tapi masalah kebijakan luar negerinya itu yang sok mau nguasain dunia...

Ati-ati dong bro, gmn kalo negeri kita yang diobok-obok ama kebijakan luar negerinya mereka itu... mau kita diatur dan dikendalikan ama Amrik...itu menurut pendapat netter kafir disini..itu namanya penjajahan juga non...!!!

emang loe bangga kalo kapal induk mereka nongkrong di perairan indo, trus kalo ada masalah internal mereka yang ngurusin juga....

terutama pandangan mereka thd muslim, yang seperti mereka katakan bahwa musuh utama selain komunis bagi mereka adalah muslim...!!! sebuah pernyataan yang menandakan rasa ketakutan mereka terhadap muslim, sehingga negeri2 muslim satu persatu mereka tindas.... so kita sebagai negara yang mayoritas muslim harus siap dengan hal itu.....ente jual ane beli....diserang Amrik...siapa takut !!!!
User avatar
billythekid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 176
Joined: Tue Sep 05, 2006 3:57 pm

Postby Mpok Tinem » Tue Nov 28, 2006 3:42 pm

billythekid wrote:gw jg gemes ama Amrik tapi masalah kebijakan luar negerinya itu yang sok mau nguasain dunia...

Ati-ati dong bro, gmn kalo negeri kita yang diobok-obok ama kebijakan luar negerinya mereka itu... mau kita diatur dan dikendalikan ama Amrik...itu menurut pendapat netter kafir disini..itu namanya penjajahan juga non...!!!

emang loe bangga kalo kapal induk mereka nongkrong di perairan indo, trus kalo ada masalah internal mereka yang ngurusin juga....

terutama pandangan mereka thd muslim, yang seperti mereka katakan bahwa musuh utama selain komunis bagi mereka adalah muslim...!!! sebuah pernyataan yang menandakan rasa ketakutan mereka terhadap muslim, sehingga negeri2 muslim satu persatu mereka tindas.... so kita sebagai negara yang mayoritas muslim harus siap dengan hal itu.....ente jual ane beli....diserang Amrik...siapa takut !!!!
Aduh belepotan amirrr ceramahnya, asal bunyi kayak sirene macet !!!

Heran deh Mpok, kalo Amerika aja, ANTIIIII banget.
Apakah Amerika pernah merampas hak hidupmu?

Begitu ARAB...ARAB...ARAB !!
Biar TKI diperbudak, diperkosa, mengirimkan bantuan berupa pakaian luntur dan kadaluarsa, janda-janda dikawinsiri. MAAASIIIIHHHHH aja dielu-elukan dan dicium kakinya.

Alasan Muslim beo kebanyakan adalah karena saudara-saudara Muslim mereka di Palestina sehingga muslim2 ini mencap Yahudi dan Amerika sebagai musuh.

PADAHAL...PADAHAL...PADAHAL...
Pernahkah Muslim2 di luar negeri mikirin nasib Muslim Indonesia???
Pikir...Pikir...

Eh yang ada malah gembong teroris Malaysia TIDAK MAU berbuat onar di negaranya, takut jadi tercela, malah berbuat onar di Indonesia sehingga merusak nama Indonesia, malah pemerintah Malaysia yang sama-sama Islam mencatut pulau Indonesia satu persatu !!!

Di sini tidak satu Muslimpun yang mengutuk mereka. TIDAK SATUPUN !!!

Bagus....bagus.....jadilah terus budak-budak kaum Muslim negara lain !!!
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby reggie » Tue Nov 28, 2006 3:57 pm

sebagian muslim anti amerika. sebagian non muslim juga anti amerika.

ada pula amerika yang anti amerika

contoh non muslim yang anti amerika, kuba dan venezuela.

hmmm, mungkin korea utara juga anti amerika
Last edited by reggie on Tue Nov 28, 2006 4:50 pm, edited 1 time in total.
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby openyourmind » Tue Nov 28, 2006 4:40 pm

billythekid wrote:
emang loe bangga kalo kapal induk mereka nongkrong di perairan indo, trus kalo ada masalah internal mereka yang ngurusin juga....


Selama kita engga bisa ngurus diri sendiri kenapa malu minta bantuan orang lain?

terutama pandangan mereka thd muslim, yang seperti mereka katakan bahwa musuh utama selain komunis bagi mereka adalah muslim...!!! sebuah pernyataan yang menandakan rasa ketakutan mereka terhadap muslim, sehingga negeri2 muslim satu persatu mereka tindas....


Yah jelas lah mereka takut sama muslim, tuh yang ngebom WTC emangnya siapa? muslim kan??


User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby SavioR » Tue Nov 28, 2006 6:04 pm

billy wrote:mereka katakan bahwa musuh utama selain komunis bagi mereka adalah muslim...!!!


Kalo mank Amerika musuhin Muslim,gak mungkin dunk dia mw nyumbang dan membantu Indonesia yg masyarakatnya sebagian besar adalah muslim...
Justru bukannya sebaliknya Muslim yg sgt membenci Amerika??

billy wrote:sehingga negeri2 muslim satu persatu mereka tindas....


Hm.... Ditindas??
Kok di Malaysia,Turky,Brunei darussalam,Mesir,Tunisia,Maroko D.S.B
Gak di tindas oleh Amerika ya??

billy wrote:diserang Amrik...siapa takut !!!!


wew...... jgn-jgn ntar lo yg lari doloan lari waktu U.S Marine serang Indo :lol:
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby billythekid » Wed Nov 29, 2006 2:20 pm

emang loe tau yang ngebom WTC orang muslim...kalo bener ya Alhamdulillah deh.....tapi siapa tau orang kafir yang bikin ulah lalu koar-koar muslim yang difitnah, hasilnya..Afghanistan yang diancurin..sekarang Iraq..next..??

dan akhir-akhir ini yang anti Amerika ternyata makin bertambah bukan dari kalangan muslim aja...Hampir semua negara Amerika latin yang notabene adalah halaman belakangnya Amerika memusuhi negara adidaya ini....di Asia Timur udah ada Korea Utara yang terang-terangan benci..di Timur Tengah banyak..., negara2 di Eropa seperti Jerman, Prancis dsb beberapa kali mengecam ulah Amerika ini....well pada akhirnya nanti semua negara akan membenci Amerika....dan bukan tidak mungkin dengan sikap pongahnya Amerika yang kemungkinan besar dibantu Israel akan menghadapi Dunia dalam perang dunia 3 nanti.....yang mengakibatkan 2 negara terkutuk tsb tidak terdaftar lagi di bola dunia.....

untuk pencinta Amerika dan yg mendewakan Amerika siap-siap kecewa dengan perlakuan dunia terhadap negeri panutan anda.....

sekedar info aja....Diego Maradona aje benci ama Bush dan Amerika...
User avatar
billythekid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 176
Joined: Tue Sep 05, 2006 3:57 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 29, 2006 5:33 pm

Lebih banyak Muslim benci Muslim cuma nggak berani buka mulut, takut digorok lehernya.

Baca nasib mereka yg menentang Islam:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5534
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Thu Nov 30, 2006 12:18 am

billythekid wrote:emang loe tau yang ngebom WTC orang muslim...kalo bener ya Alhamdulillah deh.....tapi siapa tau orang kafir yang bikin ulah lalu koar-koar muslim yang difitnah, hasilnya..Afghanistan yang diancurin..sekarang Iraq..next..??

dan akhir-akhir ini yang anti Amerika ternyata makin bertambah bukan dari kalangan muslim aja...Hampir semua negara Amerika latin yang notabene adalah halaman belakangnya Amerika memusuhi negara adidaya ini....di Asia Timur udah ada Korea Utara yang terang-terangan benci..di Timur Tengah banyak..., negara2 di Eropa seperti Jerman, Prancis dsb beberapa kali mengecam ulah Amerika ini....well pada akhirnya nanti semua negara akan membenci Amerika....dan bukan tidak mungkin dengan sikap pongahnya Amerika yang kemungkinan besar dibantu Israel akan menghadapi Dunia dalam perang dunia 3 nanti.....yang mengakibatkan 2 negara terkutuk tsb tidak terdaftar lagi di bola dunia.....

untuk pencinta Amerika dan yg mendewakan Amerika siap-siap kecewa dengan perlakuan dunia terhadap negeri panutan anda.....

sekedar info aja....Diego Maradona aje benci ama Bush dan Amerika...


Ya karena elo kalian berusaha memprovokasi dunia. tetapi setelah apa yg terjadi sejak Tsunami dan kejadian Kartun kemaren..smeua dunia tahu yg terjadi sebenarnya.

Kalau kamu mau bilang 911 itu ulah USA dan Yahudi bilang aja langsung..udah sering denger koq yg gituan..biasa ulah para kelompok skeptik dan kelompok model sok cinta dame, hippies...

Diego benci bush, silahkan aje..kenapa kudu ikut-ikutan benci Bush? Lagian siapa seh maradona? Cuman ex pemain sepak bola yg pernah tenar tapi sekarang kegendutan dan kecanduan obat-obatan...he..he..he..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Borland » Thu Nov 30, 2006 3:56 am

billythekid wrote:emang loe tau yang ngebom WTC orang muslim...kalo bener ya Alhamdulillah deh.....tapi siapa tau orang kafir yang bikin ulah lalu koar-koar muslim yang difitnah, hasilnya..Afghanistan yang diancurin..sekarang Iraq..next..??

dan akhir-akhir ini yang anti Amerika ternyata makin bertambah bukan dari kalangan muslim aja...Hampir semua negara Amerika latin yang notabene adalah halaman belakangnya Amerika memusuhi negara adidaya ini....di Asia Timur udah ada Korea Utara yang terang-terangan benci..di Timur Tengah banyak..., negara2 di Eropa seperti Jerman, Prancis dsb beberapa kali mengecam ulah Amerika ini....well pada akhirnya nanti semua negara akan membenci Amerika....dan bukan tidak mungkin dengan sikap pongahnya Amerika yang kemungkinan besar dibantu Israel akan menghadapi Dunia dalam perang dunia 3 nanti.....yang mengakibatkan 2 negara terkutuk tsb tidak terdaftar lagi di bola dunia.....

untuk pencinta Amerika dan yg mendewakan Amerika siap-siap kecewa dengan perlakuan dunia terhadap negeri panutan anda.....

sekedar info aja....Diego Maradona aje benci ama Bush dan Amerika...


Yaah anda memang benar..yahudi dan CIA dalang dr Peristiwa WTC...
mana mungkin orang ISLAM berbuat sekeji itu..yah gak?
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby SavioR » Thu Nov 30, 2006 8:05 am

billy wrote:emang loe tau yang ngebom WTC orang muslim...


Duh masih nyangkal aja nich anak.... Trus kalo gitu jaringan Al-Qaeda pipinan Osama Bin Laden itu semua anggotanya Islam ato Kristen yach??

billy wrote:Hampir semua negara Amerika latin



Coba gih los ebutkan berapa bnyk negara amerika Latin yg membenci Amerika......

billy wrote:Asia Timur udah ada Korea Utara yang terang-terangan benci..


Lo mw tw alasan Korut benci Amerika??
sebelumnya lo sering gak liat Berita di Tv??
Korut Benci Amerika krn Amerika sgt menentang pembuatan Nuklir Korut
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby SQUALL LION HEART » Thu Nov 30, 2006 9:56 am

SavioR wrote:Lo mw tw alasan Korut benci Amerika??
sebelumnya lo sering gak liat Berita di Tv??
Korut Benci Amerika krn Amerika sgt menentang pembuatan Nuklir Korut


biasalah. dalam diri manusia ada yg namanya rasa rendah diri dan ditunjukan dengan menentang yg lebih hebat... (amerika).. jadi
ngak muslim aja.. cuma memang kebanyakan negara muslim agak terbelakang.. gitu aja lho...

kalau yang sama sama jago.. malah bisa membina persahabatan..
eropah, jepang, korea selatan.. dll
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby SavioR » Thu Nov 30, 2006 10:00 am

Squall bener bgt apa kata lo......
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby dodoy » Thu Nov 30, 2006 10:35 am

SavioR wrote:gw sich berharap bgt UU itu di amandemen soalnya dah keterlaluan bgt.......
Kita moslem tidak benci bangsa Amrik, orang Amrik ada banyak moslem, tapi si bush itu yang gede bohong katanya di irak ada senjata pemusnah masal, setelah di obrak abrik nyatanya kagak ada, jadi gimana tuh sekian ratus ribu nyawa melayang, apa kagak dosa tuh. sorry nyelonong nih.
dodoy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Wed Nov 29, 2006 6:38 am
Location: JAKARTA, INDONESIA

Postby SavioR » Thu Nov 30, 2006 10:42 am

dodoy wrote:si bush itu yang gede bohong katanya di irak ada senjata pemusnah masal



Mank bener ada kan?? bukti yg sgt nyata adalah pembantaian suku sunni oleh sadam menggunakan senjata kimia..... skitar th 80an

dodoy wrote:Kita moslem tidak benci bangsa Amrik


Trus kalo gitu bakar-bakar bendera Amerika itu apa ya?? bisa gak di jelasin kenapa sampai bakar Bendera amerika jika mank gak benci ma Amerika??

dodoy wrote:setelah di obrak abrik nyatanya kagak ada


Krn udah di sembunyikan oleh sadam dgn sangat rapi.....

dodoy wrote:jadi gimana tuh sekian ratus ribu nyawa melayang


Nyawa prajurit Amerika juga kan??
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby cahkangkung » Thu Nov 30, 2006 12:24 pm

dodoy wrote:Kita moslem tidak benci bangsa Amrik


Wakakakakaka...dodoy ga pernah ikut jumatan ya??? Bukannya lagi jumatan sering disebut darah Yahudi dan Amrik halal kan??yummm....
Kalo ga benci kenapa sering disebut Setan?? Kalo gitu equivalent dengan Muslim cinta dengan setan dong?? Kenapa kalo lagi demo kata2nya :
"Mampus Zionis!" "Mampus Amrika (kenapa ya bukan Amerika?)!"---- 2 phrase wajib untuk demo para Muslim mengenai hal apa pun juga,bahkan untuk hal2 yang gak nyambung dengan US.
Naif...Naif...jangan2 kalo elu gak benci Amrik berarti elu kafir dong?!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Mpok Tinem » Thu Nov 30, 2006 2:40 pm

dodoy wrote:
SavioR wrote:gw sich berharap bgt UU itu di amandemen soalnya dah keterlaluan bgt.......
Kita moslem tidak benci bangsa Amrik, orang Amrik ada banyak moslem, tapi si bush itu yang gede bohong katanya di irak ada senjata pemusnah masal, setelah di obrak abrik nyatanya kagak ada, jadi gimana tuh sekian ratus ribu nyawa melayang, apa kagak dosa tuh. sorry nyelonong nih.


Dodoy, Dodol dan Toloy ya maksudnya???

Kamu nggak usah menipu dengan omongan manismu!!

Basi sekali Muslim2 ini dalam berpromosi....ratusan ribu nyawa melayang itu gara-gara peperangan yang tak berkesudahan antara Sunni dan Syiah, lanjutan dari rezim Saddam Husein!!!

Lagipula taktik perangnya kaum Muslim sudah ketahuan busuknya, anak2 dan wanita yang tak bersalah diletakkan di depan, nah kalau kena, langsung ribut-ribut dan teriak-teriak HAM!!!

MASIH MAU MEMBEO DI SINI !!!
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby gus dark » Fri Dec 01, 2006 8:12 pm

gw punya satu kata :

PIGS DON'T EAT PIGS yang artinya yang mengharamkan daging BABI ya BABI itu sendiro hauahahahaha..... HAHAHAHAHA...
gus dark
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Mon Nov 27, 2006 5:16 pm
Location: BALI

Postby cahkangkung » Sat Dec 02, 2006 9:20 am

Gak jugalah Gus,
kata siapa babi ga makan babi, buktinya anak angkat sendiri aja diembat ama si Momo.Selamat datang,silakan tingkatkan pengetahuan anda ttg borok2nya sang Nabi.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron