. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa Muslim sgt membenci Amerika ?? apa sebabnya??

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Mengapa Muslim sgt membenci Amerika ?? apa sebabnya??

Postby SavioR » Sat Nov 11, 2006 9:38 am

gw heran bgt nich mengapa muslim-muslim di seluruh dunia sangat membenci amerika?? pada hal tidak ada alasan yg pasti untuk membenci amerika......

gw pernah liat di tv ada sekelompok orang muslim yg ke kebun raya bogor ( tempat pembangunan helipad ) sambil memprotes katanya ngapain bagun helipad hanya untuk menyambut Bush??

itu adalah pertanyaan yg sgt OOT yg pernah gw degar...
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby SavioR » Sun Nov 12, 2006 8:46 am

berita ini baru aku dengar kemarin sore.
saking bencinya muslim kepada Bush yg merupakan Pimpinan dr amerika sampai-sampai,
Ki Gendeng Pamungkas merelahkan mobil yg baru di beli tiga hari seharga Rp.130 juta dan juga darah, sebagai syarat ( karena dia telah melakukan Ritual pada saat itu juga ) agar Bush berserta Staffnya Kerasukan Ketika tiba di bogor pada tgl 20 november nanti.......


Apakah ini tipikan Muslim??
Last edited by SavioR on Mon Nov 13, 2006 8:53 am, edited 1 time in total.
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Sashimi » Sun Nov 12, 2006 8:50 am

eh ki gendeng bukannya masuk kristen?
wah kalo iya jangan2 dia cuma parodi, buat ngebego2in muslim......
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SavioR » Sun Nov 12, 2006 9:01 am

gak tw juga di berita yg kemarin dia lakukan ritual itu... ada gambarnya kok... coba lo buka di webnya tv7 aja
soalnya gw lait di tv7 sekitar jam 6 sore....
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Borland » Sun Nov 12, 2006 12:21 pm

gw emang pernah dengar klo Ki Gendeng masuk Kristen, namanya diganti Paulus.....tapi gak tau juga yah?

Siapa bilang Muslim benci Amrik?

buktinya banyak muslim yg pengen banget dapet Visa ke amrik.....
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby reggie » Sun Nov 12, 2006 2:06 pm

borland betul, banyak muslim yang tidak benci amerika

ki gendeng pamungkas katanya masuk kristen, ketemu yesus di mekah
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby openyourmind » Sun Nov 12, 2006 3:59 pm

Hanya muslim **** dan frustrasi yg benci America. Buktinya masih banyak ibu-ibu hajjah yang pergi liburan ke America biarpun mereka mau engga mau disuruh ngantri berjam-jam dikedutaan besar USA utk dapetin visa.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Borland » Sun Nov 12, 2006 11:56 pm

Tapi tetep aja ada yg bilang amrik itu Keturunan Babi dan Monyet..

ternyata enak juga yah jjs ke Negara Babi dan Monyet....
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby reggie » Mon Nov 13, 2006 12:03 am

Borland wrote:Tapi tetep aja ada yg bilang amrik itu Keturunan Babi dan Monyet..

ternyata enak juga yah jjs ke Negara Babi dan Monyet....


mungkin spt jalan2 ke kebun binatang...
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby Phoenix » Mon Nov 13, 2006 12:09 am

Sashimi wrote:eh ki gendeng bukannya masuk kristen?
wah kalo iya jangan2 dia cuma parodi, buat ngebego2in muslim......


Sorry aja Sas...aku nggak caya banget sama yg itu..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Borland » Mon Nov 13, 2006 12:10 am

Iya kayaknya betul juga, reg...naik Pesawat,Internet, nonton film mereka juga sangat menghibur yah?

dan lebih lucu lagi klo mereka bisa sampe ke BULAN duluan.....benda yg pernah dibelah MUHAMMAD SAW


ada2 aja nih Keturunan Babi dan monyet
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Phoenix » Mon Nov 13, 2006 12:10 am

openyourmind wrote:Hanya muslim **** dan frustrasi yg benci America. Buktinya masih banyak ibu-ibu hajjah yang pergi liburan ke America biarpun mereka mau engga mau disuruh ngantri berjam-jam dikedutaan besar USA utk dapetin visa.


Betoel..betoel...gue pernah baca juga ada santri yg dikirim kesana...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Nov 13, 2006 12:11 am

SavioR wrote:berita ini baru aku dengar kemarin sore.
saking bencinya muslim kepada Bush yg merupakan Pimpinan dr amerika sampai-sampai,
Ki Gendeng Pamungkas merelahkan mobil yg baru di beli tiga hari seharga Rp.130 juta dan juga darah, sebagai syarat ( karena dia telah melakukan Ritual pada saat itu juga ) agar Bush berserta Staffnya Kerasukan Ketika tiba di bogor pada tgl 20 september nanti.......


Apakah ini tipikan Muslim??


20 Spet ato 20 Nop Vior?

Badewei...kenape ya muslim pade takut Bush dateng???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Borland » Mon Nov 13, 2006 12:15 am

Phoenix wrote:
SavioR wrote:berita ini baru aku dengar kemarin sore.
saking bencinya muslim kepada Bush yg merupakan Pimpinan dr amerika sampai-sampai,
Ki Gendeng Pamungkas merelahkan mobil yg baru di beli tiga hari seharga Rp.130 juta dan juga darah, sebagai syarat ( karena dia telah melakukan Ritual pada saat itu juga ) agar Bush berserta Staffnya Kerasukan Ketika tiba di bogor pada tgl 20 september nanti.......


Apakah ini tipikan Muslim??


20 Spet ato 20 Nop Vior?

Badewei...kenape ya muslim pade takut Bush dateng???
mungkin para Muslim takut kalo BUSH bawain 1000 Green Card gratis...takut terjadi Pertumpahan darah sesama Muslim yg pengen dapet visa....
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby SavioR » Mon Nov 13, 2006 8:55 am

Phoenix wrote:
SavioR wrote:berita ini baru aku dengar kemarin sore.
saking bencinya muslim kepada Bush yg merupakan Pimpinan dr amerika sampai-sampai,
Ki Gendeng Pamungkas merelahkan mobil yg baru di beli tiga hari seharga Rp.130 juta dan juga darah, sebagai syarat ( karena dia telah melakukan Ritual pada saat itu juga ) agar Bush berserta Staffnya Kerasukan Ketika tiba di bogor pada tgl 20 september nanti.......


Apakah ini tipikan Muslim??


20 Spet ato 20 Nop Vior?

Badewei...kenape ya muslim pade takut Bush dateng???



Sorry Nix udah gw ganti tuh... maklum waktu gw posting gw lagi sakit gitu... hehehehhehehe :wink:
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby SavioR » Mon Nov 13, 2006 8:58 am

Tapi kenapa ya...... Ketika SEkelompok Muslim yg melakukakn demo,Mereka selalu aja bakar bendera Amerika padahal Tuh bendera kan gak salah apa-apa..... coba aja kalo sang saka di bakar spt itu apa reaksi mereka ??
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby cahkangkung » Mon Nov 13, 2006 9:26 am

Ngebakar sang saka sih belum pernah, namun 2 aktivist Himpunan Mahasiswa Muslim di Bandung pernah ditangkap karena menurunkan Bendera Sang Saka di depan gedung DPRD kota Bandung, beberapa bulan terakhir ini,pada saat berdemo.

Sebenernya menurunkan Sang Saka dan membakarnya hampir setali 3 uang, yaitu penghinaan,penistaan, dan a-nasionalis. Otak beberapa Muslim di Indonesia sudah segitu rusaknya sehingga bangsa dan negara sendiri bagi mereka sudah dianggap musuh.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby SavioR » Mon Nov 13, 2006 9:47 am

Coba aja gw mw liat nich Pendemo Muslim bakar Bendera Amerika di Hadapannya si Bush,Mnrt Gw mungkin dia pasti embargo indonesia atao lebih paranya lagi mungkin bisa terjadi perang.....
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby cahkangkung » Mon Nov 13, 2006 9:58 am

Gak akan lah! Ngapain juga si Bush mesti masukin ke hati kelakuan orang gila kaya Muslim pendemo minta putus hubungan dengan Amrik,tapi peralatan demonya buatan Amrik juga semua (Toa,batere Duracel,PC Intel,Celana jeans Levis palsu dll).Paling dia cuma ketawa aja "banyak orang idiot ya di Indonesia".

Lagipula di Amrik ada undang2nya bahwa bakar bendera Amrik lagi demo sah2 aja,dilindungi UU,meskipun banyak yang minta UU tsb.diamandemen.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby SavioR » Mon Nov 13, 2006 10:25 am

gw sich berharap bgt UU itu di amandemen soalnya dah keterlaluan bgt.......
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron