. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Muslim

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Muslim

Postby setan islam » Fri Aug 17, 2012 3:54 pm

Saya pribadi (bukan orang kristen secara keseluruhan Lho,tapi saya doang) jadi muak dan jijik thd muslim dan islam setelah melihat kebejadan kelakuan orn muslim dan isi Alquran yg ajarannya penuh kebusukan dan tidak rasional.Tapi menurut saya itu akibat dari kelakuan orang2 muslim yg biadab bahkan lebih layak disebut seperti binatang bahkan lebih rendah dr pada binatang :
Seperti :
1. Menganggap orang yg tidak beragama islam sebagai kafir.Saya sekarang punya istilah baru.Saya akan panggil orang muslim dng sebutan kafir juga,karena mereka tdk beragama.Istilahnya KAFIR MUSLIM karena mereka tidak memeluk agama saya.Itu hak saya toh,menganggap muslim kafir
2. Sukanya menghina agama lain tapi pada saat agama mereka dihina,mereka marah2.
3. Mereka bilang agamanya agama damai,dan rahmat manusia,tapi mereke bakar gereja,menghalangi umat lain utk beribadah,bahkan saudara sendiri mereka musuhi.
4. Mereka menyebarkan kebencian,melakukan teror,membunuh pencaci nabi palsu.
5. Dan masih banyak lagi yg kalau dibuat listingya saya tdk tahu makan berapa halaman.

Jadi secara pribadi masuk akal kalau saya membenci muslim karena kelakuan muslim memang patut dibenci,(seperti contoh,di kampung hidup satu preman yg sukanya bikin rusuh kampung,memeras penduduk,maling.pemabok,dsb maka semua orang kampung membencinya).

KESIMPULANYA : SAYA MEMBENCI MUSLIM KARENA KELAKUANNYA YG BEJAD,BUKAN KARENA ORANGNYA ATAU AGAMANYA.

Pertanyaan saya : Kenapa orang muslim secara spesifik,jelas dan gamblang sangat memusuhi orang Kristen pada khususnya dan Yahudi serta negara2 barat (Amerika) pada umumnya.Apa yg membuat mereka membenci orang Kristen.Apakah kelakuan orang Kristen ada yg salah ?.Jawabnya tidak ada karena dalam ibadah mereka tidak pernah kotbah pendeta menyinggung,dan menjelek jelek kan agama Islam.Bahkan disindirpun tidak.(Kalau mereka ya ).Apakah dlm pergaulan sosial ??. Jawabannya tidak juga karena dlm hidup bermasyarakat umat christiani sangat menerapkan hukum kasih.Mereka yg kaya banyak menolong penduduk miskin disekitarnya dengan bantuan2 (walaupun sering bantuan2 itu dianggap sogokan utk mengkristenkan umat lain).

Pertanyaan ini saya buat utk bisa dikomentari oleh netter2 FFI agar mereka yg muslim sadar serta insaf bahwa mereka melakukan tidakan yg lebih rendah dari binatang.

Bila ada banntahan dari netter muslim mohon maaf ilmu saya masih dangkal utk berdebat.Jadi saya serahkan sepenuhnya jawaban utk netter muslim pada kakak2 FFI saya yg lebih tinggi dari pada saya.

Sekian,shaloom
setan islam
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Sat Jul 21, 2012 7:41 pm

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby Chunk » Sat Aug 18, 2012 2:00 am

Lha sudah tertulis di Quran bro, bahwa Yahudi dan Nasrani membenci kamu (muslimin) sampai kamu (muslimin) mengikuti agama mereka..
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 537
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby angky » Sat Aug 18, 2012 2:11 am

setan islam wrote:KESIMPULANYA : SAYA MEMBENCI MUSLIM KARENA KELAKUANNYA YG BEJAD,BUKAN KARENA ORANGNYA ATAU AGAMANYA.


Koreksi, yang tepat adalah : yang harus dibenci adalah Islam bukan Muslim/ah nya.

Mengapa muslim membenci atau tidak menyukai Nasrani/Jahudi? Karena islam mengajarkan muslim untuk membenci nasrani dan jahudi. Sebagai orang non muslim adalah suatu kehormatan di berikan cap Kafir oleh pengikut ajaran Islam. :green:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3190
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby Chunk » Sat Aug 18, 2012 2:34 am

setan islam wrote:KESIMPULANYA : SAYA MEMBENCI MUSLIM KARENA KELAKUANNYA YG BEJAD,BUKAN KARENA ORANGNYA ATAU AGAMANYA.

angky wrote:Koreksi, yang tepat adalah : yang harus dibenci adalah Islam bukan Muslim/ah nya.

Mengapa muslim membenci atau tidak menyukai Nasrani/Jahudi? Karena islam mengajarkan muslim untuk membenci nasrani dan jahudi. Sebagai orang non muslim adalah suatu kehormatan di berikan cap Kafir oleh pengikut ajaran Islam. :green:


Setuju bro angky. muslimins hanyalah korban.
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 537
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby Kafirun_Playboy » Sat Aug 18, 2012 1:34 pm

Sedikit saran buat TS,
jangan terpengaruh untuk terlibat dengan hal yang dikau tau salah...
Apalagi kalo dikau meyakini Kristus Juruslamat, ingat "siapa hidup dengan pedang, mati oleh pedang"

Pergunakan akal sehat untuk pelajari segala sesuatu secara utuh, jangan setengah2.
Gak perlu melanggar ketetapan Tuhan Sejati untuk membunuh seteru-Nya.
User avatar
Kafirun_Playboy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby Insya Allah » Sun Aug 19, 2012 10:48 am

Chunk wrote:Lha sudah tertulis di Quran bro, bahwa Yahudi dan Nasrani membenci kamu (muslimin) sampai kamu (muslimin) mengikuti agama mereka..


benar sekali, Faith freedom indonesia menjadi salad satu buktinya [-(
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby sundamurtat » Sun Aug 19, 2012 11:28 am

Insya Allah wrote:Lha sudah tertulis di Quran bro, bahwa Yahudi dan Nasrani membenci kamu (muslimin) sampai kamu (muslimin) mengikuti agama mereka..


Bukannya kebalik ya.. Muslim juga gak akan senang sama kamu (kafirin) sampai kamu (kafirin) mengikuti agama mereka (islam)... mau buktii?? :goodman:

Menuduh orang lain berhati kotor, tapi hatinya sendirilah yang penuh noda...
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Aug 19, 2012 12:28 pm

Chunk wrote:Lha sudah tertulis di Quran bro, bahwa Yahudi dan Nasrani membenci kamu (muslimin) sampai kamu (muslimin) mengikuti agama mereka..

Insya Allah wrote:benar sekali, Faith freedom indonesia menjadi salad satu buktinya [-(


hihihi...muslim selalu suka lupa ( ato di lupa2in) sama apa yg disebut dgn KRONOLOGI :-"
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4406
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby Insya Allah » Tue Aug 21, 2012 11:53 am

saya rasa, tidak hanya muslim yang benci dengan kristen [-(
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby Insya Allah » Tue Aug 21, 2012 11:59 am

berikut curhat dari penganut agama Buddha disalah satu forum aktif, tentang alasan mereka membenci kristen.



Radi_muliawan
Sahabat

Thank You
-Given: 5
-Receive: 51

Posts: 389
Reputasi: 24
Gender:
Meaoww... meaowww...

Re: Buddhist, mengapa kalian mengkritisi Krizten ?
« Reply #3 on: 15 August 2012, 07:21:04 PM »
Kalo saya awalnya karena ada kristennisasi di keluarga mama saya smpai ada acara bakar2 rupang dan asesoris berbau buddha, sampai akhirnya sering diajak KKR di tempat kerja lama walau sering menolak secara halus tapi usahanya gigih.. Jadi akhirnya terpaksa "berdiskusi" mengenai keyakinan yg dipercaya itu dengan pengetahuan dasar yg saya miliki mengenai buddhism, walau butuh waktu tapi setidaknya orang tersebut malah jadi temen kerja yg baik dan sering curhat.. Cuma ya karena sudah terbiasa berdiskusi sebelumnya sampai sekarang kalo masih ada yg maksa mau gak mau terpaksa ikut "berdiskusi serius"





Kemenyan
Global Moderator
KalyanaMitta

Thank You
-Given: 17
-Receive: 210

Posts: 1.643
Reputasi: 99

Re: Buddhist, mengapa kalian mengkritisi Krizten ?
« Reply #6 on: 15 August 2012, 08:43:29 PM »

(IMHO, sebenarnya saya awalnya ingin mengatakan "membenci" hanya saja karena membenci sesuatu itu tidak boleh maka saya pakai kata "mengkritisi" agar tampak lebih halus)
Ini dari gw pribadi...
Mereka orang orang yg dalam upaya missionaris, sering kali...
- Menghina budaya leluhur gue
- Menginjak-injak dan mencemooh budaya leluhur gue
- Mengeksekusi pembuangan pernak-pernik budaya leluhur, tanpa izin keluarga besar dirumah tsb

Sanak sodara gw boleh sanggup elo cuci otak,
Tapi bukan berarti elo bisa seenak2nya menganggu isi rumah kami.
Follow members gave a thank to your post:
Indra, dtgvajra, Virion Gunasena, adi lim, Che Yong



Mr. pao
Sahabat Baik

Thank You
-Given: 240
-Receive: 145

Posts: 783
Reputasi: 29
KeperibadianMuYanGakuSuka

Re: Buddhist, mengapa kalian mengkritisi Krizten ?
« Reply #7 on: 15 August 2012, 08:49:52 PM »
Quote from: Kemenyan on 15 August 2012, 08:43:29 PM
- Menghina budaya leluhur gue
- Menginjak-injak dan mencemooh budaya leluhur gue
- Mengeksekusi pembuangan pernak-pernik budaya leluhur, tanpa izin keluarga besar dirumah tsb

Pengamatan gw, mereka hanya menghina, mencemooh dan pernak-pernik budaya yang ada sangkutannya dengan agama, tetapi mereka akan membanggga-banggakan bahkan membesar-besarkan budaya yang tidak ada sangkutannya dengan agama dan budaya yang di besar-besarkan itu digabungkan ke bagian dari acara agama mereka. Udah bawaannya dari timur tengah. wajar bangat, ada mamak ada anaknya.For this post, 5 members gave a thank you!


http://dhammacitta.org/forum/index.php/ ... 863.0.html
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby kokokbeluk » Tue Aug 21, 2012 12:09 pm

@insyallah, pake bunuh²an ga, bomb²an ga, culik²an ga, kayak agame islam? :goodman:

@insyaallah, ngamen disinih ya?

Kabur yah dari thread sebelah?
:lol:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2315
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby Insya Allah » Tue Aug 21, 2012 12:17 pm

kokokbeluk wrote:@insyallah, pake bunuh²an ga, bomb²an ga, culik²an ga, kayak agame islam? :goodman:

@insyaallah, ngamen disinih ya?

Kabur yah dari thread sebelah?
:lol:


kabur? thread disana cacad sih :yawinkle:
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby Insya Allah » Tue Aug 21, 2012 12:32 pm

tambah lagi deh, sekarang kesaksian penganut buddhis tentang kristenisasi :-&


dato' tono
Sebelumnya: dhanuttono
KalyanaMitta

Thank You
-Given: 53
-Receive: 663

Posts: 3.102
Reputasi: 87
Gender:
Namo Buddhaya...

Masih ada kah tindakan kr****n yang mengelisahkan itu terjadi saat ini ?
« on: 07 January 2010, 12:45:58 PM »
siang ini pintu kamar saya di ketuk oleh pembantu, seharusnya jam istirahat malah terganggu oleh kedatangan beberapa orang chinese ibu-ibu, salah satu nya saya tau yaitu pengurus gereja. ketika saya tanya ada keperluan apa, mereka menanyakan keberadaan mama saya, setelah saya memanggil mama saya, langsung mereka menegur/menyapa mama saya (ternyata teman mama saya), kemudian terjadi obrolan ringan, setelah itu salah satu ibu-ibu gereja tadi menawarkan untuk datang ke gereja untuk kumpul-kumpul, kongkow-kongkow, main-main di gereja kamis malam (malam ini), mereka mengatakan ya seperti ibu-ibu PKK lah...

yang saya heran, kenapa masih terjadi tindakan memalukan seperti ini oleh umat kr****n ? menjual gereja dan tuhan nya dari rumah ke rumah, dengan membawa bingkisan dan seperti sales yg mencoba menawarkan produk mereka, yang lucu nya lagi mereka berdoa dengan alasan keselamatan penghuni rumah, kesan nya wow... peduli sekali, tapi dibagian belakang doa, mereka mengatakan semoga tuhan dapat menjamah penghuni rumah ini... beh, embel-embel nya... itu tanda pengkr****nisasi yang mereka lakukan secara halus...

padahal di rumah saya, ada pernak pernik buddhism, sayang saya dilarang mama saya tuk dialog dengan mereka, katanya ga enak karena ada teman nya, tapi di lain sisi teman mama saya itu malah ga malu tuk menawarkan gereja dah tuhan nya, saya cuma katakan pada beberapa karyawan saya, masih ada kah tindakan umat kr****n yang mengelisahkan itu terjadi saat ini ?

lokasi gereja nya tidak dapat saya katakan, yang pasti gereja kr****n protestan... sungguh menganggu tindakan mereka tersebut !




Brado
Sebelumnya: Lokkhitacaro
KalyanaMitta

Thank You
-Given: 76
-Receive: 45

Posts: 1.607
Reputasi: 66

Re: Masih ada kah tindakan kr****n yang memalukan itu terjadi saat ini ?

Sulit bro untuk menahan diri ketika mereka datang
Mereka itu juga terkadang tak mengindahkan tata krama dan toleransi
Mereka melihat kita sebagai sasaran empuk untuk di convert
Aku masih ingat ketika mereka datang ketika mama ku sekarat di rumah sakit dan mereka terus berkoar2 dan 'memaksa' mamaku yang lemah untuk menerima "Y"
« Last Edit: 07 January 2010, 04:58:35 PM by Lokkhitacaro »


http://dhammacitta.org/forum/index.php/ ... 439.0.html
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby simplyguest » Tue Aug 21, 2012 12:34 pm

Insya Allah wrote:berikut curhat dari penganut agama Buddha disalah satu forum aktif, tentang alasan mereka membenci kristen.
http://dhammacitta.org/forum/index.php/ ... 863.0.html

Lagi2 cuma modal copas doang udah koar2.
Kenapa gak kamu copas yang ini juga, oloh?
kalau saya pribadi tidak membenci agama apa pun dan misionaris apa pun
saya pikir misionaris ya ibarat salesman, namanya juga orang usaha
yg jadi masalah kalo salesman itu sudah 'memaksa' dlm memasarkan produknya (ini sudah sering saya temui)
apakah calon konsumen itu harus mau 'dipaksa', di mana donk HAM
terlebih lagi kalau misionaris tsb di forum agama lain, apa ngak jadi masalah?

karena aku ingin menjadi praktisi Buddhis
tentunya 'membenci/melecehkan' telah melencengkanku dari Buddhism
maka sebisa mungkin ini tidak terjadi
apakah ini tidak bisa terjadi?
sangat2 bisa terjadi, karena pd dasarnya kita masih belajar
belumlah sempurna spt Buddha atau Arahat
paling kalau itu terjadi padaku,
aku akan introspeksi diri lagi,
agar di masa mendatang tidak terulang

kalau masalah orang melecehkan, jujur sih terganggu
paling ya coba diluruskan, moga2 bisa saling mengerti
kalo ternyata orang itu ngotot
ya sudah karma-mu adalah karma-mu, karma-ku adalah karma-ku


Insya Allah wrote:kabur? thread disana cacad sih :yawinkle:

Dasar bocah. Otaknya otak udang, baca pertanyaan aja gak bisa....
Jawab pertanyaan saya di thread sebelah, oloh !!
User avatar
simplyguest
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1853
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby gateway » Tue Aug 21, 2012 2:05 pm

@insya auwloh
ente bisa baca judul tritnya ngga ?
jangan sampe nasib loe dibanned oleh momod seperti si manusia musyrik... ok !!!

tolong kalau kasih komentar..jantanan dikit !!!
sekedar saran..
ingat...jangan ikutin pola idola loe si kompas bin kompos penipu....
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby Insya Allah » Tue Aug 21, 2012 3:20 pm

gateway wrote:@insya auwloh
ente bisa baca judul tritnya ngga ?
jangan sampe nasib loe dibanned oleh momod seperti si manusia musyrik... ok !!!

tolong kalau kasih komentar..jantanan dikit !!!
sekedar saran..
ingat...jangan ikutin pola idola loe si kompas bin kompos penipu....



bukanya oot, saya hanya memberitahu bahwa tidak hanya muslim yang benci kristen.

dan alasan pemeluk agama buddha membenci kristen kurang lebih sama dengan alasan mengapa muslim benci kristen.

paham?
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby gateway » Tue Aug 21, 2012 4:50 pm

Insya Allah wrote:bukanya oot, saya hanya memberitahu bahwa tidak hanya muslim yang benci kristen.
dan alasan pemeluk agama buddha membenci kristen kurang lebih sama dengan alasan mengapa muslim benci kristen.
paham?


pemeluk buddha adalah manusia biasa...sedangkan ajaran buddhist tdk pernah mengajarkan kebencian !!!
sudah lihat perbedaannya...!!!
ajaran buddhist ===> kasih...bijaksana...kesucian
manusia buddhist ===> belajar kasih...belajar bijaksana...belajar mencapai kesucian.
yg namanya belajar...berarti belum lulus.
paham ?

jangan pernah ente samakan dgn ajaran islam yg menghalalkan kekerasan...kebencian..taqiyah demi auwloh.
=; [-X
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby simplyguest » Tue Aug 21, 2012 5:04 pm

Insya Allah wrote:bukanya oot, saya hanya memberitahu bahwa tidak hanya muslim yang benci kristen.
dan alasan pemeluk agama buddha membenci kristen kurang lebih sama dengan alasan mengapa muslim benci kristen.
paham?

Saya kutip lagi dari sdr. kokokbeluk :
kokokbeluk wrote:@insyallah, pake bunuh²an ga, bomb²an ga, culik²an ga, kayak agame islam? :goodman:

Kasian banget deh kamu, oloh.
Karena gak bisa mengelak kalo islam penuh dengan kebencian dan kekerasan, malah berusaha bawa2 agama lain.
:goodman:
User avatar
simplyguest
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1853
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Mengapa muslim benci Kristen tapi Kristen tdk benci Musl

Postby 1234567890 » Tue Aug 21, 2012 5:13 pm

muslim benci kristen ? ...... siapa bilang ?
TS harus meralat penyataannya !!!!!!!!

yang bener :

MUSLIM BENCI SEMUA NON MUSLIM !!!!!!!!!
:green:

@insya olloh,
coba copas berita dimana kristen ngebom buddhist, atau kristen ngebom hindu , .. atau sebaliknya
kalau sulit cari beritanya,

coba cari dimana kristen ngebom yahudi

kan yahudi yang menyembelih tuhannya kristen ..... digantung di tiang jemuran dengan pakai kolor doang lagi
harusnya kristen membenci yahudi sampai kesurupan
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Next

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users