. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa Menghujat Tetapi Merasa Dihujat?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Mengapa Menghujat Tetapi Merasa Dihujat?

Postby NoMind » Wed Sep 14, 2005 1:03 pm

Muslim selalu merasa dihujat bila ada yang memberikan sudut pandang berbeda terhadap Al Quran, Muhammad, Allah dan Islam. Mereka yang memberikan kritikan baik dari kalangan Muslim sendiri atau dari kalangan Non-Muslim terhadap KEPRCAYAAN dan KEYAKINAN Muslim selalu di cap sebagai menghujat Islam, Nabi, dan Allah, dan wajib di FATWA MATI.

Padahal kalo kita meneliti lebih jauh dalam Al Quran, banyak sekali terdapat ayat2 yang secara terang-terangan yang bukan hanya mengkritik KEPERCYAAN dan KEYAKINAN umat lain terutama YAHUDI dan KRISTEN tetapi lebih condong ke arah MENGHUJAT.

Ketika seorang Non-Muslim yang KEPERCYAAN dan KEYAKINANNYA dihujat secara ILAHI dengan ayat2 Al Quran dan Hadist mempertanyakan hujatan tsb, maka dia akan langsung di cap sebagai menghujat. Padahal hujatan2 terhadap dia secara resmi terdapat dalam ayat2 Al Quran yang katanya KITAB SUCI.


Berikut ayat2 Al Quran yang bisa digolongkan sebagai PENGHUJATAN terhadap kepercayaan dan keyakinan umat Yahudi dan Nasrani (versi hujatan untuk umat Kristiani) jika kita menggunakan ukuran Muslim dalam menentukan batas hujat menghujat.

Quran 5:18
Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: "Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya". Katakanlah: "Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?" (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia(biasa) diantara orang-orang yang diciptakan-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu).



Quran 10:68
Mereka (orang-orang Yahudi dan Nasrani) berkata: "Allah mempuyai anak". Maha Suci Allah; Dia-lah Yang Maha Kaya; kepunyaan-Nya apa yang ada di langit dan apa yang di bumi. Kamu tidak mempunyai hujjah tentang ini. Pantaskah kamu mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui?



Quran 2:111
Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".



Quran 9:30
Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka, bagaimana mereka sampai berpaling?



Quran 5:14
Dan diantara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani",ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang mereka kerjakan.



Quran 3:61
Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.



Quran 6:146
Dan kepada orang-orang Yahudi, Kami haramkan segala binatang yang berkuku dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu, selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka; dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar.



With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby dago » Tue Sep 27, 2005 12:10 pm

Quran 5:18
Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: "Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya". Katakanlah: "Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?" (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia(biasa) diantara orang-orang yang diciptakan-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu).


Pada dasarnya Iblis jadi iri dan dendam karena dia dulu adalah Lucifer malaikat yang penjabat tertinggi disurga. Karena angkuhnya dia dilemparkan dari surga menjadi mahluk gelap, jelek dan terpencil.
Maka ketika manusia dijadikan menurut bayang(image) God dus anak2 Tuhan(Gods childern) dia jadi gusar.

So ayat Quran diatas itu menunjukan bahwa "Allah" itu tak sama dengan God of the Bible.

BTW. Allah is the name of one of Arabian gods. Sorry Muslims folk anda menyembah Dewa bani Arabia. Dewa bulan. itulah sebabnya simbol bintang kecil dalam Bulan sabit, Kalender Islam adalah menurut rotasi bulan.
So sudah jelas.
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby jrm » Wed Sep 28, 2005 1:01 pm

Ngambil ayat kok sepotong, coba baca dulu ayat sebelumnya...


Q.5:17

17. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam". Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?". Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.


disini Allah bukan Tuhan orang Arab...
jrm
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Sep 27, 2005 4:37 pm
Location: bogor

Beda dengan Yesus... Yesus hanya untuk bani Israil

Postby jrm » Wed Sep 28, 2005 1:06 pm

MOD 3:
JAWABAN INI CONTOH KLASIK OOT; DIATAS MEMBAHAS MUHAMAD, TETAPI YANG INI MENJAWAB DENGAN MENYEBUT YESUS. APA HUBUNGANNYA ???
FORUM INI TIDAK MEMPERMASALAHKAN YESUS TETAPI MUHAMAD ! KALAU MAU MENJELEK2AN AGAMA LAIN, SILAHKAN ANDA PINDAH KE SITUS ISLAM.
KALAU ANDA TIDAK SANGGUP MEMBELA MUHAMAD, DIAM SAJA.
___________________________________________________________



Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israil." (Matius 15:24).

“..Hai bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu..” (QS. 61:6)

Yesus diutus ke dunia ini hanyalah utk orang-orang Yahudi/Israil saja, risalah yang dibawa Yesus dari Allah tidak diperuntukkan bagi orang-2 Arab, Roma, Melayu, Jepang, India, Cina, Indonesia dll. Yesus diutus oleh Allah sbg penutup nabi-2 dari Bani Israil.

Ini sangat bertolak belakang dengan keyakinan umat kristen di seluruh dunia yang meyakini bahwa Yesus mempunyai misi yang UNIVERSAL. Hal ini dapat dimaklumi krn mereka sejak kanak-2 rajin ke sekolah minggu dan menerima doktrin bahwa Yesus untuk seluruh bangsa, dan ketika meraka beranjak dewasa, dalam membaca Alkitab mereka tidak pernah diberi pemahaman makna yang sebenarnya yang dinyatakan Alkitab.

Berikut ini bukti-bukti bahwa Yesus hanya untuk orang-orang Israil saja dan menolak orang-2 non Israil :

1. Yesus Tidak Menerima Orang Israil Campuran

Yesus memerintahkan kepada ke-12 muridnya untuk memberitakan Injil, mengusir roh-roh jahat, melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan, menyembuhkan orang sakit, membangkitkan orang mati, mentahirkanlah orang kusta dan mengusir setan-setan hanya kepada orang-2 Israil saja bahkan melarang pergi ke Samaria.

Ke 12 murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yg hilang dari umat Israil. (Matius 10:5-6)

Walaupun Samaria masuk wilayah Israel, tetapi Yesus melarang ke-12 muridnya pergi ke Samaria hanya lantaran penduduk Samaria telah bercampur darah antara orang Israil asli Samaria dgn orang-orang buangan dari kekaisaran Asyur.

2. Yesus Tidak Menerima Orang Yunani

Suatu ketika ada seorang perempuan dari Kanaan (Yunani bangsa Siro Fenisia) yang anaknya sedang kerasukan setan, perempuan itu bermaksud meminta pertolongan kepada Yesus agar mengusir setan yang ada dalam tubuh anaknya, tetapi Yesus menolaknya lantaran perempuan itu bukan orang Israil, berikut ini sedikit kutipan dalam Injil Matius.

Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.", Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-nya datang dan meminta kepada-nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.", Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israil." (Matius 15:22-24)

Sekali lagi, Yesus membatasi misinya hanya untuk orang-orang Israil yang tersesat saja, walaupun hanya sekedar mengobati. bahkan Petrus salah satu murid Yesus pernah dihukum oleh sesepuh gereja hanya karena makan bersama-sama dengan orang-orang non Yahudi.

3. Di Luar Negeripun Hanya Untuk orang-orang Israil

Begitu juga ketika murid-murid Yesus berada di luar negeri , mereka tetap mengajarkan ajaran Yesus hanya untuk orang-orang Israil saja, mereka tidak memberitakan ajaran Yesus sepatah-katapun kepada orang-orang yang bukan Israil.

Sementara itu banyak saudara-saudara telah tersebar karena penganiayaan yang timbul sesudah Stefanus dihukum mati. Mereka tersebar sampai ke Fenisia, Siprus dan Antiokhia; namun mereka memberitakan Injil kepada orang Yahudi saja. (Kisah Para Rasul 11:19)

Hal ini menunjukkan betapa kuatnya ajaran Yesus kepada murid-muridnya, walaupun mereka telah berada diluar negeri, namun mereka menyampaikan misinya hanya kepada orang Israel.
jrm
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Sep 27, 2005 4:37 pm
Location: bogor

Postby ceman » Wed Sep 28, 2005 3:49 pm

jrm wrote:Beda dengan Yesus... Yesus hanya untuk bani Israil


kalo gitu yesus untuk bani arab juga ya, kan sepupu.
Tp kok pd ngejadiin muhammad sbg ukuran?? harusnya ukurannya kan hanya Yesus doank spt ente bilang. tul ga?
ceman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 153
Joined: Sat Sep 17, 2005 9:41 pm

Postby dago » Thu Sep 29, 2005 7:36 am

jrm wrote:
Beda dengan Yesus... Yesus hanya untuk bani Israil


bedanya the Bible dan Quran adalah, the Bible berisi firman2 yang disertai dalam kejadian setempat. Jadi firman/ ayat tersebut harus diartikan sesuai dengan situasi, kejadian setempat.

Sedangkan Quran itu isinya tak teratur dan hanya instruksi2 and pernyataan saja. Tampa disertai kejadian atau situasi2 dimana ayat itu ditujukan. Jadi Muslims bisa menafsirkan satu ayat dengna berbagai arti.
Tampa Hadith you Muslims will be lost.
Makanya timbulnya Muslims moderate dan Muslims radical yang mengartikan ayat2 seperti tersurat, No if or when or but.

So sdr jrm opinimu adalah berlandasan pengertian/logik Islam.

Nah mengenai Matius 15:24.
Kamu harus baca keseluruhan kejadian itu.
Pada kisah ini Jesus sedang menguji perempuan Canaan akan imannya, karena pada waktu itu Yahudi tak mau bercampur dengna bangsa lain.
Perempuan Canaan ini lulus dari ujian karena dia mengerti bahwa Yesus itu adalah untuk semua manusia. makanya dia berani minta tolong pada Yesus.
nilah kisah complete:
Matius 15:22-30
22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: ''Tuhan, tolonglah aku.''
26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
27 Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.
29 Setelah meninggalkan daerah itu, Yesus menyusur pantai danau Galilea dan naik ke atas bukit lalu duduk di situ.
30 Kemudian orang banyak berbondong-bondong datang kepada-Nya membawa orang lumpuh, orang timpang, orang buta, orang bisu dan banyak lagi yang lain, lalu meletakkan mereka pada kaki Yesus dan Ia menyembuhkan mereka semuanya.


Begitu juga ketika murid-murid Yesus berada di luar negeri , mereka tetap mengajarkan ajaran Yesus hanya untuk orang-orang Israil saja, mereka tidak memberitakan ajaran Yesus sepatah-katapun kepada orang-orang yang bukan Israil.

Sementara itu banyak saudara-saudara telah tersebar karena penganiayaan yang timbul sesudah Stefanus dihukum mati. Mereka tersebar sampai ke Fenisia, Siprus dan Antiokhia; namun mereka memberitakan Injil kepada orang Yahudi saja. (Kisah Para Rasul 11:19)

Hal ini menunjukkan betapa kuatnya ajaran Yesus kepada murid-muridnya, walaupun mereka telah berada diluar negeri, namun mereka menyampaikan misinya hanya kepada orang Israel.


Bacalah secara komplete:
Kisah Rasul2. 11:17-20
17 Jadi jika Allah memberikan karunia-Nya kepada mereka sama seperti kepada kita pada waktu kita mulai percaya kepada Yesus Kristus, bagaimanakah mungkin aku mencegah Dia?''
18 Ketika mereka mendengar hal itu, mereka menjadi tenang, lalu memuliakan Allah, katanya: ''Jadi kepada bangsa-bangsa lain juga Allah mengaruniakan pertobatan yang memimpin kepada hidup.''
19 Sementara itu banyak saudara-saudara telah tersebar karena penganiayaan yang timbul sesudah Stefanus dihukum mati. Mereka tersebar sampai ke Fenisia, Siprus dan Antiokhia; namun mereka memberitakan Injil kepada orang Yahudi saja.
20 Akan tetapi di antara mereka ada beberapa orang Siprus dan orang Kirene yang tiba di Antiokhia dan berkata-kata juga kepada orang-orang Yunani dan memberitakan Injil, bahwa Yesus adalah Tuhan.

dalam ayat 19 tertulis "Sementara itu" "in the mean time", ini berarti sementara bukan selalu.
Yesus memilih 12 murid2 ini lambang 12 bani Israel. kedatangan Yesus sebagai Mesiah telah diramalkan oleh Nabi2 sebelumnya. karena itu kedatangannya dan perintah berita keselamatan(gospel) harus PERTAMA disampaikan kepada orang Israel/Yahudi.
Makanya murid2 Yesus menyebarkan keselamatan pada kaum Yahudi terdahulu. Ketika mereka diluar Israel mereka diketemui bangsa lain.
Dalam ayat 20 tertera bahwa non Yahudi juga menerima Yesus.

kalau ke 12 Murid hanya menyampaikan Gospel pada ke 12 bani Israel, Yesus melantikan Paulus seorang Yahudi terpelajar yang menganiaya kaum Kristen, dijadikan Rasult untuk menyebarkan ke lain bangsa2. Pada waktu itu Roma adalah Superpower. Tuhan melantik Paulus untuk menyebar Kabar keselamatan keseluruh dunia melalui kerajaan Roma.
Walaupun kaum Kristen dianiaya oleh orang Roma sampai dijadikan tontonan hiburan kejam. dimana orang2 kristen dimasukan ke arena Gladiator hanya untuk diserang oleh singa2, achirnya tampa senjata atau perang, kerajaan Roma memeluk Kristiani.

Dimana darah kaum Kristen tercucur, disitu Tuhan akan membangkitkan kaum Kristen.
Contoh. kelompok missioner dibunuh oleh suku Indian diAmerika Selatan
Ditempat itu suku Indian semuanya jadi memeluk kristiani.
Sama juga dengan kisah diBatak.

Beberapa tahun yang lalu di India seorang Missioner serta anaknya sedang tidur dimobil, telah mati dibakar oleh Hindu extremist.
Kini banyak orang Hindu India memeluk kristiani.

renungkan ayat ini yang membuktikan bahwa keselamatan dari Tuhan melalui pengorbanan Yesus adalah untuk seluruh manusia:

Matthew 24:14 (New Living Translation)
And the Good News about the Kingdom will be preached throughout the whole world,
so that all nations will hear it; and then, finally, the end will come.
(Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa,
sesudah itu barulah tiba kesudahannya
.'' )


Mark 16:15-16 (New King James Version)
15 And He said to them, “Go into all the world and preach the gospel to every creature.
16 He who believes and is baptized will be saved; but he who does not believe will be condemned

(15 Lalu Ia berkata kepada mereka: ''Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum).

Acts 16:31
They replied, "Believe on the Lord Jesus and you will be saved, along with your entire household."
(Jawab mereka: ''Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.'' )

John 3:16
"For God so loved the world that he gave his only Son, so that everyone who believes in him will not perish
but have eternal life
( Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal,
supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.)


Disini kita bisa mengerti mengapa Jibril/Allah mengubah cerita Injil diQuran. dengan maksud untuk mengkansel pekerjaan Yesus untuk menyelamatkan manusia dari dosa. DiQuran nama Yesus atau Yeshua diganti dengan Isa yang tak mati dikayu salib.
Ini berarti manusia termasuk kamu masih dalam dosa dan Iblis masih tetap berkuasa.
So tak heranlah mengapa ajaran Islam bertentangan dengan ajaran Yesus. dalam islam tak ada keselamatan, kasih, pengampunan dan compassion(kemurahan). melainkan ayat yang sifatnya negative, kejam, ancaman..etc yang menghasilkan terrorism, pikiran yang terbelit.
a.l.:

Surah 5: 33;
"The punishment for those who wage war against Allah and His Prophet and perpetrate mischief [reject Islam or oppose its goals]
in the land, is to murder them, to hang them, to mutilate them, or banish them. Such is their disgrace. They will not escape the fire, suffering constantly."


Muslim selalu mengutip ayat sebelumnya untuk menunjukan Islam adalah agama damai;
Surah 5 verse 32;
"Whoever kills a soul, unless for a soul, or for corruption done in the land - it is as if he had slain mankind entirely. And whoever saves one, it is as if he had saved mankind entirely"

Dapatkah kamu lihat betapa Muhammad mempunyai dua atau split personalities.
Sungguh munafik.

You see Islam diciptakan supaya manusia tidak mendapatkan selamatan dari Tuhan. Sebegitu kamu masuk Islam kamu diisi terror didalam hatimu supaya kamu tidak bisa keluar dari Islam. Dengan ancaman hukum mati.
baik didunia maupun di neraka.

Well that is the nature of Allah your God of Islam.
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby NoMind » Sun Feb 26, 2006 12:23 am

Dalam hal menghina umat lain, tidak ada yang bisa melebihi apa yang tertulis dalam sebuah buku yang katanya kitab suci. Karikatur yang dimuat di media Denmark tidak ada apa2nya bila dibandingkan dengan buku ini.

Orang2 yang diberi Al Kitab (maksudnya orang Yahudi dan Nasrani) adalah termasuk orang2 kafir.

Quran 3:100
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman.



Mereka yang kafir itu dianggap sebagai BINATANG, bukan manusia.

Quran 8:55
Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.



Selain sebagai BINATANG, mereka juga dianggap kawan2 syaitan.

Quran 4:76
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.



Dan juga dicap najis.

Quran 9:28
Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karuniaNya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.



Selain secara spesifik menghina dan merendahkan cipataannya sendiri, Allah juga menteror mereka dan terus menerus memerintahkan pengikutnya untuk memerangi mereka.

Quran 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.



Quran 9:123
123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.



Coba bandingkan penghinaan terhadap orang2 yang dicap KAFIR secara sepihak yang tertulis dalam sebuah buku yang diyakini sebagai kitab suci yang disebarkan keseluruh penjuru dunia secara terang-terangan dan kadangkala secara paksa dengan apa yang dipublikasikan oleh sebuah media kecil di Denamrk. Lebih dasyhat mana?


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby dago » Sun Feb 26, 2006 6:26 am

Sudah jelas Islam adalah agama ciptaan Iblis untuk memerangi manusia serta ciptaan Tuhan lainnya, sebagai balas dendam dari dirinya berserta malaikat2 pengikutnya yang diusir dari surga.
Lihatlah islam membenci segala seuatu yang bagus, indah, harmony, kebebasan dan kebahagian.

Musik, artistic yang menggambarkan kecantikan manusia, kebebasan berpikir, bermotivasi, keharmonian antara peliharaan anjing dan tuannya. Anjing yang begitu berguna dalam menolong manusia dianggap najis, yang hitam dianggap setan. Wanita dianggap second class yang tidakperbolehkan menunjukan kecantikannya sehingga mereka disuruh menutup seluruh tubuhnya. ini suatu lambang oppressi.

Walau kenyataan ajaran demikian immoral dan spiritualless, masih juga Muslims tidak sadar.

Malah mencari jalan untuk membenarkan tindakan2 kejahatan jihadis.

Oh mengenai Q 5:32 yang sering digembor2kan oleh moderate Muslims sebenarnya suatu tipu, karena ayat tersebut tidak dikutip sepenuhnya.
Kalau dikutip permulaan ayat tersebut sebenarnya ayat tersebut ditujukan untuk Yahudi bukan ditujukan kepada Muslims.
Pantesan Muslims tetap ramai2 membunuh baik sesama Muslims (Shiah dan Sunni sejak abad 8) maupun kafir.

Disinilah kita bisa membuktuikan Islam is a religion created by Satan from Hell.
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby suluap77 » Sun Feb 26, 2006 9:06 am

dago wrote:Sudah jelas Islam adalah agama ciptaan Iblis untuk memerangi manusia serta ciptaan Tuhan lainnya, sebagai balas dendam dari dirinya berserta malaikat2 pengikutnya yang diusir dari surga.
Lihatlah islam membenci segala seuatu yang bagus, indah, harmony, kebebasan dan kebahagian.

Musik, artistic yang menggambarkan kecantikan manusia, kebebasan berpikir, bermotivasi, keharmonian antara peliharaan anjing dan tuannya. Anjing yang begitu berguna dalam menolong manusia dianggap najis, yang hitam dianggap setan. Wanita dianggap second class yang tidakperbolehkan menunjukan kecantikannya sehingga mereka disuruh menutup seluruh tubuhnya. ini suatu lambang oppressi.

Walau kenyataan ajaran demikian immoral dan spiritualless, masih juga Muslims tidak sadar.

Malah mencari jalan untuk membenarkan tindakan2 kejahatan jihadis.

Oh mengenai Q 5:32 yang sering digembor2kan oleh moderate Muslims sebenarnya suatu tipu, karena ayat tersebut tidak dikutip sepenuhnya.
Kalau dikutip permulaan ayat tersebut sebenarnya ayat tersebut ditujukan untuk Yahudi bukan ditujukan kepada Muslims.
Pantesan Muslims tetap ramai2 membunuh baik sesama Muslims (Shiah dan Sunni sejak abad 8) maupun kafir.

Disinilah kita bisa membuktikan Islam is a religion created by Satan from Hell.


Jawaban anda sdrku Dago atas tuduhan bahwa Yesus datang hanya untuk bangsa Israel , MANTAP dan Jelas dengan dikutipkannya beberapa ayat2 dalam Injil yg mendukungnya.Semoga jawaban anda ini dapat MENERANGI HATI dan MEMBUKA PIKIRAN beberapa sdr Muslim yg masih menganggap bahwa Yesus datang hanya untuk orang Israel saja.
Hanya saya mau menambahkan sedikit , bahwa ternyata Bangsa Isarel karena pada masa abad Pertama tidak menerima dan percaya bahwa Yesus adalah Mesias yg telah dinubuatkan oleh para Nabi2 sebelumnya maka mereka menerima "SANKSI" :
1. Menjadi bangsa yg kembali "TERUSIR KELUAR" dari Tanah Perjanjian / Negerinya sendiri dan SEMPAT HILANG NAMANYA di peta Dunia.Dan baru muncul kembali setelah Kemerdekaan/Proklamasi berdirinya kembali Negara Israel th 1948.
2. Dikatakan sebagai Bangsa/Umat "yg TERDAHULU (maksudnya sebagai Bangsa yg pertama dipilih Tuhan) tetapi menjadi yg TERACHIR" (maksudnya diterima kembali oleh Allah dan diselamatkan,meskipun hanya sisa2 Israel).Kebangkitan kembali Negara Israel sesudah suku bangsa ini diserakkan/disebar Allah ke negara2 lain adalah suatu hal yg ajaib dan sudah dikatakan oleh Yesus . Dikatakan "bila pohon ara"(simbol yg tersirat dari Negara dan Bangsa Israel) mulai bertunas maka itu menunjukan bahwa tanda2 Achir Zaman sudah dekat.Sampai saat ini sebagian besar bangsa Israel masih terus berdoa di "Tembok Ratapan" (Sisa 2 Tembok Bait Allah) minta dikirimkan MESIAS yg mereka tunggu.
Pada zaman Anti Kristus/si Dajal nanti akan turun kembali 2 utusan Allah (disiratkan sebagai Nabi Musa dan Elia,sesuai tanda2 mujizat yg mereka lakukan saat itu) yg menjelaskan bahwa Mesias yg ditunggu itu adalah Yesus yg Nenek Moyang mereka telah salibkan.Hal inipun mereka masih tidak percaya dan malah membunuh kedua utusan itu,serta mayat mereka dibiarkan begitu saja diluar pintu gerbang kota Yerusalem.Dalam kitab Wahyu dikatakan bahwa "Seluruh Bangsa dan Bahasa" didunia menyaksikan peristiwa itu.Bayangkan pada saat Kitab Wahyu ini disuruh tuliskan pada Rasul Johannes (salah satu murid Yesus) belum terpikirkan bagaimana caranya seluruh bangsa dan bahsa BISA melihat peristiwa pembunuhan yg terjadi di Yerusalem saat itu sesuai ayat di Kitab Wahyu tsb.Kita yg hidup sekarang bisa mengerti karena sudah adanya "SATELIT dan Televisi sejenis CNN" yg beritanya mendunia dan langsung bisa dipancarkan tayangannya saat itu juga.
Setelah beberapa hari kemudian kedua utusan Allah itu bangkit kembali dan masuk ke Kota Jerusalem,baru saat itu bangsa Israel PERCAYA dan MENERIMA Yesus sebagai MESIAS.
Jadi sangat ironis bangsa pilihan Allah ini yg keras kepala dan hatinya membatu.Dan inilah saat TUJUH TAHUN TERACHIR yg dinubuatkan oleh Nabi Daniel,sebagai MASA PENGINJILAN TERACHIR kepada terutama Bangsa Israel dan bangsa2 lain yg belum mendengar Berita Keselamatan yg Allah telah Janjikan dan Rencanakan untuk manusia.
Mereka mendapat dan terbuka hati dan mata rohaninya justru di "MASA ANIAYA/SENGSARA BESAR" dizaman Anti Kristus itu.
Bagi rekan dan sdr kaum Muslim yg ingin membahas dan membaca tentang peristiwa2 yg akan terjadi dan telah disusun Scenario nya oleh Allah bisa kita sama2 bahas dan dipelajari dalam Kitab Wahyu.
Dalam kitab Wahyu tsb,kelihatannya perselihan yg terjadi bukan lagi antara Islam dan Kristen lagi, tetapi adalah antara pengikut Anti Kristus/si Dajal dan orang2 yg telah menerima Yesus sebagai Mesias/Juruselamatnya serta menolak menyembah si Anti Kristus yg oleh Allah hanya diberikan kuasa menaklukan dunia dalam waktu yg singkat saja.Masalah Islam kelihatannya sudah tidak di sebut2 lagi ,pernah saya baca di salah satu buku yg beredar di Toko Buku Islam dan di Website tentang Islam, dikatakan Agama Islam itu telah MENGHILANG/MUSNAH dan mesjid telah DITINGGALKAN oleh umatnya menjelang zaman Anti Kristus tersebut.
Ini sekedar sumbang informasi tambahan dari saya untuk semuanya yg hadir di Forum ini.
suluap77
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby dago » Sun Feb 26, 2006 2:10 pm

Saya akan tambahkan mengapa Islam adalah agama buatan Iblis.
1. mengubah kisah2 didalam Injil mulai cerita mengenai Adam, anak perjanjian anak Abraham yang di robah disebut Ismael bukannya Isak sampai kisah Yesus yang katanya tidak mati disalibkan. Lalu Islam tidak mengajarkan moral dan kasih terhadap sesama manusia. Inilah inti ajaran Iblis. Karena dengan menyebut Ismael sebagai anak perjanjian(dikorbankan) ini akan memutuskan hubungan keturunan yang akan terlahirnya Mesiah Yesus.
Penyaliban Yesus adalah pengampunan dosa bagi manusia dan kekalahan Iblis(kuasanya maut telah diambil dari dia) Maka dengan pengubahan kisah2 diInjil Iblis seolah2 masih berkuasa dihadapan manusia Muslims demikian juga dihadapan Atheist dan antiChrist.

Pengabaran Good news yaitu keselamatan buat manusia yang disediakan bagi seluruh kemanusian adalah memberi kesempatan bagi semua manusia untuk menerima keselamatan dari Tuhan sebagai hadiah bukan karena perbuatan kita.
Makanya nanti kalau manusia akan menghadapi sang Jaksa Tuhan, mereka yang menolak keselamatan dari Tuhan akan tidak bisa mecari alasan2 belum dengar.

Lihatlah mengapa Jerusalem sampai sekarang menjadi pusat pertikaian yang mempengaruhi dunia? Karena Iblis berusaha keras untuk mencegah kedatangan Yesus kembali.
Kita juga lihat mengapa Islam membenci Yahudi dan ingin supaya Israel dihapuskan dari peta.
Iblis mengunakan Hitler untuk memusnakan Yahudi.
Kemudian setelah Israel balik ketanah perjanjiannya Iblis melalui negara2 Arab pada tahun 1967 bersama sama menyerang Israel.
Tetapi janji Tuhan bahwa setelah Tuhan memanggil semua Yahudi untuk kembali keIsrael, Tuhan akan membantu mereka. Ternyata kombinasi serangan Arab dikalahkan oleh negara muda dan kecil Israel hanya dalam 6 hari.( sesuai dengan penciptaan diatas bumi )

Tuhan telah menjajikan Abraham bahwa keturunannya adalh sebanyak bintang2 dilangit.
Ini jelas keturunan yang dimaksudkan adalah mereka yang telah ditebus dan percaya pada Tuhan Yesus. Tidak mungkin hanya Yahudi, karena jumblah bangsa Yahudi hanya beberapa Juta.
Mereka yang percaya pada Yesus sebagai Juru selamat mereka, Mereka akan termasuk keluarga Abraham secara rohani. Orang2 Kristen adalah penganut agama yang terbesar didunia kira 2 billion. Jumlah Kristen di komunis Cina semakin meningkat demikian juga di India. nanti pada waktunya Tuhan akan menyelamatkan 1.2 billion Muslims dari cenkraman islam. maka janji Yahweh kepada Abraham menjadi kenyataan.
Kaum Muslims dunia achirnya akan sadar bahwa selama ini Islam hanya memberikan kesusahan dan pengikatan jiwa/rohani bukannya damai dan sejahtera.
Tetapi yang keras kepala (diehard) akan tetap ada mereka akan bergabung dengan para Atheist/ humanis/sosialist/liberalist extrem dalam persatuan the unholy alliance yang bersifat antichrist. Karena dasar filsafah mereka sama yaitu culture of death.
Di Barat unholy alliance ini melakukan aborsi bayi dikandungan ribuan tiap hari belum lagi mercy killing. Para jihad Muslims membunuh membantai kafir dan sesama Muslims sembarangan.
Kedua2nya memberi koran jiwa manusia kepada Iblis. Aborsi bayi dikandungan seperti makanan telor bagi Iblis dan jin2 demon dan malaikat gelap.
Dan pembunuhan manusia oleh Jihadis dan dalam peperangan adalah sebagai makanan daging bagi iblis serta jin2/malaikat2 gelap.

Coba pikirkan mengapa tiap tahun diMekkah selalu ada banyak korban2 para Muslims ditempat yang nota bene katanya suci tempat Allah. Ironinya korban2 terjadi pada ritual pelemparan batu kesebuah tiang lambang iblis. pada bulan January 345 jiwa korban ditempat itu. lalu kapal yang terdiri pesiarah2 tenggelam dilaut Merah. seribu lebih jiwa hilang. Anehnya kaptennya tidak mengirim SOS, dan kapal laut itu tengelam cepat sekali, katanya sebab kebakaran.
Saya harap Muslims mulai berpikir sendiri bukan hanya mengadalkan cekokan imam2nya atau berita dari media Muslims. Karena sering ngibul.
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby gnostik » Tue Mar 07, 2006 6:08 pm

dago wrote:
So ayat Quran diatas itu menunjukan bahwa "Allah" itu tak sama dengan God of the Bible.

BTW. Allah is the name of one of Arabian gods. Sorry Muslims folk anda menyembah Dewa bani Arabia. Dewa bulan.

Allah dalam bahasa Arab sama dengan Eloah (Tuhan singular) dalam bahasa Ibrani!
Dalam Bible bahasa Arab, kata Tuhan (Eloah) diterjemahkan dengan Allah (Alif Lam Lam Ha), sama persis dengan tulisan Allah dalam Quran.

so Allah dalam Quran sama dengan Allah/Eloah dalam Bible.
gnostik
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 78
Joined: Sun Feb 26, 2006 9:37 pm
Location: Banjarmasin

Postby NoMind » Fri Jul 07, 2006 8:06 am

8)
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby hyuricane » Sat Apr 14, 2007 1:41 am

yang benar injil lah yang memutar balikkan fakta sebagi bukti

Pada QS Ash Shaffat :102, disebutkan bahwa tatkala usia anak yang dilahirkan pertama tersebut, dalam hal ini adalah Ismail sudah mencapai usia yang cukup untuk mengerti, maka Allah mengadakan ujian bagi Ibrahim antara kecintaannya terhadap Allah dan kecintaannya terhadap anak yang selama ini sudah dia nanti-nantikan.

Kisah ini jika kita kembalikan pada kitab Kejadian, sangat bersesuaian, dimana pada usia Ismail yang sudah lebih dari 10 tahun itu, beliau sudah cukup mengerti untuk berpikir dan tengah meranjak menuju kepada fase kekedewasan.

Ibrahim yang mendapatkan perintah dari Allah itu, melakukan dialog tukar pikiran dengan putranya mengenai pengorbanan yang diminta oleh Allah terhadap diri anaknya ini. Lalu bagaimana dengan penuturan Taurat, kita lihat dibawah ini :

Kejadian 22:2
"Firman-Nya: "Ambillah anakmu yang tunggal itu, yang engkau kasihi, yakni Ishak, pergilah ke tanah Moria dan persembahkanlah dia di sana sebagai korban bakaran pada salah satu gunung yang akan Kukatakan kepadamu."

Dari sini saja kita sudah dapat mengambil kesimpulan bahwa Kitab Kejadian 22:2 sudah mengalami distorsi dengan penyebutan anak tunggal itu adalah Ishak (Isaac).

Kejadian 16:16
"Abram berumur delapan puluh enam tahun, ketika Hagar melahirkan Ismael baginya."

Kejadian 21:5
"Adapun Abraham berumur seratus tahun, ketika Ishak, anaknya, lahir baginya."

Berdasarkan kedua ayat itu, maka anak Ibrahim yang lahir lebih dahulu ialah Ismail; Jika Kejadian 22:2 menerangkan bahwa firman Tuhan kepada Ibrahim untuk mengorbankan "anak tunggal", jelas pada waktu itu anak Ibrahim baru satu orang. Lalu kemana anak yang satunya lagi ? Padahal kedua anak tersebut masih sama-sama hidup !
hyuricane
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Sun Apr 08, 2007 8:43 pm
Location: bandung

Postby Phoenix » Sat Apr 14, 2007 5:10 am

hyuricane wrote:yang benar injil lah yang memutar balikkan fakta sebagi bukti

Pada QS Ash Shaffat :102, disebutkan bahwa tatkala usia anak yang dilahirkan pertama tersebut, dalam hal ini adalah Ismail sudah mencapai usia yang cukup untuk mengerti, maka Allah mengadakan ujian bagi Ibrahim antara kecintaannya terhadap Allah dan kecintaannya terhadap anak yang selama ini sudah dia nanti-nantikan.
Kisah ini jika kita kembalikan pada kitab Kejadian, sangat bersesuaian, dimana pada usia Ismail yang sudah lebih dari 10 tahun itu, beliau sudah cukup mengerti untuk berpikir dan tengah meranjak menuju kepada fase kekedewasan.

Ibrahim yang mendapatkan perintah dari Allah itu, melakukan dialog tukar pikiran dengan putranya mengenai pengorbanan yang diminta oleh Allah terhadap diri anaknya ini. Lalu bagaimana dengan penuturan Taurat, kita lihat dibawah ini :

Kejadian 22:2
"Firman-Nya: "Ambillah anakmu yang tunggal itu, yang engkau kasihi, yakni Ishak, pergilah ke tanah Moria dan persembahkanlah dia di sana sebagai korban bakaran pada salah satu gunung yang akan Kukatakan kepadamu."

Dari sini saja kita sudah dapat mengambil kesimpulan bahwa Kitab Kejadian 22:2 sudah mengalami distorsi dengan penyebutan anak tunggal itu adalah Ishak (Isaac).

Kejadian 16:16
"Abram berumur delapan puluh enam tahun, ketika Hagar melahirkan Ismael baginya."

Kejadian 21:5
"Adapun Abraham berumur seratus tahun, ketika Ishak, anaknya, lahir baginya."

Berdasarkan kedua ayat itu, maka anak Ibrahim yang lahir lebih dahulu ialah Ismail; Jika Kejadian 22:2 menerangkan bahwa firman Tuhan kepada Ibrahim untuk mengorbankan "anak tunggal", jelas pada waktu itu anak Ibrahim baru satu orang. Lalu kemana anak yang satunya lagi ? Padahal kedua anak tersebut masih sama-sama hidup !


Nah ini orang sok tahu!!

Elo baca kaga waktu Ismael lahir, itu di Kej 16
Ishak Lahir di Kej. 21

Sedang Allah berfirman untuk mengorbankan anaknya yg tunggal itu di pasal berapa?

Jadi waktu itu Allah berfirman kpd Abraham udah punya anak berapa?

Tetapi..eitttt...lu lupa baca Kej 21: 10-14 !! Jadi elo tahu kan kemana anak yg "satu" itu???

En badewei, tolong donk, quran terjemahan mana yang ada disebutkan "ISmael" lah yg akan dikorbankan?? Minta referensi!
Karena ini yg kutemukan:

Q 37:102. Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar".

TIDAK ADA KATA "ISMAEL" disitu!!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Serafim » Sat Apr 14, 2007 11:08 am

Ismael lahir dari Hagar yg adalah budak-nya Sara, jadi dia bukanlah anak yg dijanjikan Tuhan bagi Abraham. Anak yg dijanjikan Tuhan adalah anak yg lahir dari Sara yaitu Ishak, yg adalah istri sah Abraham. Maka dari itu Ishak yg disebut anak tunggal dari Abraham bukan Ismail.
User avatar
Serafim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 205
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:18 pm

Postby takut » Tue Aug 28, 2007 2:06 am

dasar alkoran... namanya juga jiplakan gagal...
kalo muh masih idup.. diajak debat gini..
bisa2 keluar firman tuhan buat muh

surat dadakan 1:10
malaikat jambrul datang kepada muh: "salammualaiku, oloh mengatakan katakan kepada para pengikutmu, pancunglah kepala orang-orang yang mengajak debat ini"

maka muh segera teriak..
olohuakbar..
telah datang pirman tuhan.. mari kita bunuh orangg..

hheheheh...
kan al-koran emang isi nya gini...
kalo muh haus.. dateng ayat.. kasihlah pada muh minum..

kalo muh butuh cewe..
dateng ayat.. oloh berpirman.. anak cewe mu buat aku yaa...
takut
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Fri Jan 05, 2007 6:55 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users