. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby Captain Pancasila » Sat Oct 20, 2012 10:54 pm

Bigman wrote:@Insya allah, kenape ente ngibrit dari thread si kokokbeluk???
Ngga bisa belain ugama eslaam lagee yah???
Image

thread nipu, judulnya "agama", isinya "oknum"! :rofl:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby omega phoenix » Sat Oct 20, 2012 11:02 pm

OKNUM kok Bejibun?? :-k
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby keeamad » Sun Oct 21, 2012 1:27 am

keeamad wrote:@syalah
Tidak ada kekristenan itu membutakan, kekristenan itu mencerahkan ...

Insya Allah wrote: :rofl:

buktikan! :lol:
Klaim bahwa islam itu baik, cuma oknumnya sajalah yg busuk (yg salah menafsirkan islam),
itu persis seperti klaim ttg keringat orang yg tidak bau (terutama keteknya),
tetapi bau baru muncul karena adanya bakteri, kuman, jamur dan parasit yang mengkonsumsi keringat orang itulah yang kemudian menjadi penyebab timbulnya bau ....

Klaim itu jelas2x dari ilmuwan muslim arab yang doyan makan kambing,
tapi gak terima kalo badannya dibilang bau kambing dan menyalahkan organisme lain ...

Pernyataan bahwa keringat (terutama dari ketiak) adalah tidak berbau, cuma sebagian benar kepada orang2x tertentu ...
Tapi pada beberapa orang lain, adalah kelenjar apokrin orang tsb MENGELUARKAN ZAT2X SULFUR DAN AMONIA dalam kadar yang tinggi.
Sehingga walau tanpa kehadiran organisme apapun di badannya, aroma keringat yang dihasilkan orang itu dari kelenjar apokrinnya sudah berbau busuk - walau orang itu habis mandi sekalipun ....

Jika orang itu percaya dengan klaim bahwa badan dia tidak bau - dan percaya bau itu datang dari kuman, maka dia akan dengan pedenya meyakini bahwa dirinya TIDAK BERBAU SAMA SEKALI ....
Sama halnya dengan muslim yang cuma mengetahui / mempercayai ajaran islam itu adalah BAIK,
mereka akan mengklaim bahwa segala keburukan muslim yang ada cuma datang dari oknum2x umat islam ...

Tapi pada kenyataannya,
AJARAN ISLAM ITU ADA YANG BAIK, TAPI ADA JUGA YANG BURUK (Sama seperti orang yg keringatnya tidak berbau, tapi ada juga orang yang keringatnya bau ....)

Maka sesungguhnya, ajaran islam itu MEMANG SUDAH (ADA YANG) BURUK (Berbau busuk),
tanpa perlu ADANYA OKNUM2X MUSLIM YANG SALAH MENAFSIRKAN ISLAM SEKALIPUN .....

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Dan kalau masih ada umat islam yang baik2x - walau mengkonsumsi ajaran islam yang baik dan salah sekaligus,
maka benar pernyataan oom duladi.

"Umat islam yang baik itu karena harkat, martabat dan nilai mereka sebagai MAHLUK CIPTAAN TUHAN, masih jauh lebih tinggi, lebih baik dan lebih mulia dari ajaran islam yang dianutnya .... (alias hati nurani dan nilai2x kemanusiaannya yg dimiliknya, tidak gampang / belum tercemar oleh ajaran sesat islam ...)"
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby Yehuda » Sun Oct 21, 2012 1:40 am

Yehuda wrote:Makanya gan, baca yg bner, kberatan mereka itu murni krna banyak umat buddha yg convert itu tdk lg mnjalankan tradisi leluhur, mereka brkta katholik lebih baik krna katholik tidak melarang tradsi seprti demikian. Ente itu cuma bisa copas, tp ga ngrti mslahnya apa, yg pnting agama seberang dijelekkan.

Yang menghina itu siapa? Itu kn kata mereka, ente melihat tidak? Forum itu juga dibuat untuk menjatuhkan kekrestenan, sm seperti my oncom, dan ente mngambil keuntungn dr hal ini.

:turban:


Baca baik-baik postingan ane om, ane kutip lagi diatas, ane tau kok moderator yg dimakud, ente membicraka kutho dan ryu, indra, dato tono, semua senior disana ane tau, mereka itu buddhist theravada, ente mendukung mereka? Aliran therevada adalah aliran yg menyiksa umat islam di rohingya om.

Jadi sebelum omongin buddha, kita back to topic ja ya.

Peace... :turban:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby keeamad » Mon Mar 11, 2013 9:01 pm

Sebab mualaf (gampang) yakin kalo ajaran islam benar, yang salah cuma oknumnya,
sama dengan percaya saja klaim kalo bau badan itu datang dari organisme yg mengkonsumsi keringat manusia,
padahal kenyatannya, banyak juga kasus kalo bau badan itu timbul dengan sendirinya,
TANPA PERLU KEHADIRAN ATAU Aktifitas organisme mikroba apapun .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Mar 11, 2013 11:07 pm

Bigman wrote:@Insya allah, kenape ente ngibrit dari thread si kokokbeluk???
Ngga bisa belain ugama eslaam lagee yah???
Image


Captain Pancasila wrote:thread nipu, judulnya "agama", isinya "oknum"! :rofl:


Agama oknumnya kok Islam semua ya? :-k
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby tukang ojek » Wed Mar 13, 2013 6:28 am

Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Sekali lagi saya sampaikan mengapa " Islam Menyukai Para Mualaf? "
untuk mendapatkan pemain baru dalam melakukan tipu-menipu dan penyesatan manusia.
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1521
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby Insya Allah » Mon Apr 29, 2013 11:38 am

tukang ojek wrote:Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Sekali lagi saya sampaikan mengapa " Islam Menyukai Para Mualaf? "
untuk mendapatkan pemain baru dalam melakukan tipu-menipu dan penyesatan manusia.


bukan,

karena muallaf kembali ke pelukan allah swt, karena sebenarnya seorang bayi ketika terlahir dalam keadaan suci tanpa dosa. tetapi kemudian menjadi berdosa dan kotor ketika tidak memuja allah melainkan memuja tiga trinitas atau patung [-(

berbeda logika nya dengan agama domba yang percaya bahwa bayi sudah terlahir dengan penuh dosa :rolling: :rofl:

lagipula, jika seseorang murtad dari agama sebelumnya dan muallaf ke pelukan allah swt.. maka dia akan terselamatkan dari api jahanam yang siap membakar non muslim berdosa.. masya allah, kurangi lah panas api neraka bagi mereka ya allah.. walaupun sejak dulu mereka selalu menghujat dan mencaci kami [-o<
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby angky » Mon Apr 29, 2013 12:45 pm

Insya Allah wrote:berbeda logika nya dengan agama domba yang percaya bahwa bayi sudah terlahir dengan penuh dosa


Adakah bayi di dunia ini yang dilahirkan tidak menangis??? Mengapa tidak tertawa tawa bukankah ini momen kebahagiaan?? Dalam PL dikatakan : Engkau wanita, karena dosamu akan melahirkan dengan cara yang sakit, bayi yang lahir tentunya belum memiliki "dosa" tetapi bibit keberdosaan sudah ada. Dan tidak mungkin hilang sampai Tuhan datang kedua kalinya. :rock:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby tukang ojek » Mon May 06, 2013 1:24 am

tukang ojek wrote:Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Sekali lagi saya sampaikan mengapa " Islam Menyukai Para Mualaf? "
untuk mendapatkan pemain baru dalam melakukan tipu-menipu dan penyesatan manusia.


Insya Allah wrote:bukan,

karena muallaf kembali ke pelukan allah swt, karena sebenarnya seorang bayi ketika terlahir dalam keadaan suci tanpa dosa. tetapi kemudian menjadi berdosa dan kotor ketika tidak memuja allah melainkan memuja tiga trinitas atau patung [-(


nah lho.. apanya yg bukan ???
baru saja kamu telah membuktikan bahwa kamu telah melakukan tipu-menipu dan penyesatan manusia.
begini jalannya dan coba kamu fikirkan...:
....islam mengatakan...." sebelum bayi di lahirkan...si bayi tersebut telah teken kontrak yg isinya adalah perjalanan hidupnya...mulai dari rejeki, jodoh dan maut. " ya kan?
jika si bayi tsb meneken ( meng iya kan )kontrak itu...maka si bayi pun akan di acc oleh awloh swt..,yang tentunya dalam kontrak kehidupan tsb tentu si bayi juga meneken kontrak dosa... , itu artinya dia terlahir dalam keadaan suci tanpa dosa.??? tentu tidak..dia terlahir dgn telah membawa dosa...yups..dosa yg berasal dari kontrak yg di buat oleh Allah swt. ya kan???

ow..wow..wow....
memuja Batu Hitam lah yg membuat dosa sobat...
Lihatlah apa yg di ajarkan oleh Allah swt yang di gembar-gemborkan sebagai Tuhan Yang Asli...lihat..., jihad , poligami , perendahan harkat dan martabat wanita...itu baru sedikit ajaran dari Awloh swt yg membentuk karakter dan sifat rohani seseorang untuk menepiskan KEMANUSIAAN...
hm...ajaran Tuhan Yang Asli menepiskan Kemanusiaan??? sepertinya itu bukan ajaran Tuhan Yang Asli..tapi ajaran Iblis laknat. betulkan?


Insya Allah wrote:berbeda logika nya dengan agama domba yang percaya bahwa bayi sudah terlahir dengan penuh dosa :rolling: :rofl:



Islam mau menipu lagi ?

coba kamu fikirkan....islam mengatakan...." sebelum bayi di lahirkan...si bayi tersebut telah teken kontrak yg isinya adalah perjalanan hidupnya...mulai dari rejeki, jodoh dan maut. " ya kan?
jika si bayi tsb meneken ( meng-iya kan )kontrak itu...maka si bayi pun akan di acc oleh awloh swt dan lahir ke dunia..,yang tentunya dalam kontrak kehidupan tsb tentu si bayi juga meneken kontrak dosa... , itu artinya dia terlahir dalam keadaan suci tanpa dosa.??? tentu tidak..dia terlahir dgn telah membawa dosa...yups..dosa yg berasal dari kontrak yg di buat oleh Allah swt. ya kan???

kamu telah tertipu oleh Islam... :-)

kenapa?
jadi tersekatkah tenggorokanmu sehingga sulit untuk menelan air liurmu sendiri????


Insya Allah wrote:lagipula, jika seseorang murtad dari agama sebelumnya dan muallaf ke pelukan allah swt.. maka dia akan terselamatkan dari api jahanam yang siap membakar non muslim berdosa.. masya allah, kurangi lah panas api neraka bagi mereka ya allah.. walaupun sejak dulu mereka selalu menghujat dan mencaci kami [-o<


terselamatkan apaan?
mau di tipu lagi oleh Allah swt???
udah jelas-jelas Allah swt itu penipu....

coba kamu fikirkan....islam mengatakan...." sebelum bayi di lahirkan...si bayi tersebut telah teken kontrak yg isinya adalah perjalanan hidupnya...mulai dari rejeki, jodoh dan maut. " ya kan?
jika si bayi tsb meneken ( meng-iya kan )kontrak itu...maka si bayi pun akan di acc oleh awloh swt dan lahir ke dunia..,yang tentunya dalam kontrak kehidupan tsb tentu si bayi juga meneken kontrak dosa... , itu artinya dia terlahir dalam keadaan suci tanpa dosa.??? tentu tidak..dia terlahir dgn telah membawa dosa...yups..dosa yg berasal dari kontrak yg di buat oleh Allah swt. ya kan???


kata Allah swt bayi itu lahir dgn tanpa dosa...tapi eh ternyata,,,,baca lagi tuh tulisan saya di atas tulisan ini...

jadi..berhentilah mengikuti ajaran agama kami ( islam ) ini !!!

Insya Allah wrote:kurangi lah panas api neraka bagi mereka ya allah.. walaupun sejak dulu mereka selalu menghujat dan mencaci kami [-o<

hey..ini mah donya orang tetangga sebelah..... islam ( kita ) lah yg sering menghujat agama tetangga sebelah.... bener gak???
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1521
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby je_prince97 » Tue May 07, 2013 9:44 am

Ouh mi guuuud. Sampai ngakak2 ane baca thread ini dari awal ampe akhir. Tadinya udah serius2 baca, eeeeeeh, JOKER datang di tengah2 (atau akhir?) :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby tukang ojek » Thu May 30, 2013 10:28 pm

je_prince97 wrote:Ouh mi guuuud. Sampai ngakak2 ane baca thread ini dari awal ampe akhir. Tadinya udah serius2 baca, eeeeeeh, JOKER datang di tengah2 (atau akhir?) :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:


:D

Ayo..ayo...saya mempersilakan para Pengikut Babi Besar Muhammd saw untuk merontokkan tulisan saya....
Mari... mari...

Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1521
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby tukang ojek » Fri May 31, 2013 11:37 pm

Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Sekali lagi saya sampaikan mengapa " Islam Menyukai Para Mualaf? "
untuk mendapatkan pemain baru dalam melakukan tipu-menipu dan penyesatan manusia.



benar atau salah?


:stun:
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1521
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby keeamad » Sat Jun 01, 2013 5:52 am

tukang ojek wrote:
Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Sekali lagi saya sampaikan mengapa " Islam Menyukai Para Mualaf? "
untuk mendapatkan pemain baru dalam melakukan tipu-menipu dan penyesatan manusia.



benar atau salah?


:stun:

Kalo versi harahap,
karena orang yg berhasil memualafkan orang,
peringkatnya di neraka (baca surga islam) akan naik,
DIA TIDAK LAGI DISIKSA,
Tapi Kini Boleh/Bisa Menyiksa Yang Lainnya (Termasuk Para Mualaf itu) ....

Dan untuk para mualaf agar bisa bebas dari siksa tsb,
DIA JUGA HARUS MEMUALAFKAN ORANG,
Caranya .... ???

YA DENGAN TIPU DAYA ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby tukang ojek » Sun Jun 02, 2013 2:37 am

keeamad wrote:Kalo versi harahap,
karena orang yg berhasil memualafkan orang,
peringkatnya di neraka (baca surga islam) akan naik,
DIA TIDAK LAGI DISIKSA,
Tapi Kini Boleh/Bisa Menyiksa Yang Lainnya (Termasuk Para Mualaf itu) ....

Dan untuk para mualaf agar bisa bebas dari siksa tsb,
DIA JUGA HARUS MEMUALAFKAN ORANG,
Caranya .... ???

YA DENGAN TIPU DAYA ....


Ha...
ha...
ha..

tepat sekali prend...
" temukan keselamatan dengan meneruskan penipuan " adalah cocok untuk agama islam rahmatan lil amin....
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1521
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby Insya Allah » Sat Jun 08, 2013 11:34 pm

angky wrote:Adakah bayi di dunia ini yang dilahirkan tidak menangis??? Mengapa tidak tertawa tawa bukankah ini momen kebahagiaan?? Dalam PL dikatakan : Engkau wanita, karena dosamu akan melahirkan dengan cara yang sakit, bayi yang lahir tentunya belum memiliki "dosa" tetapi bibit keberdosaan sudah ada. Dan tidak mungkin hilang sampai Tuhan datang kedua kalinya. :rock:


hmm.. jadi menangis itu tanda nya karena sudah berdosa?

aneh sekali, bayi seharusnya tidak memiliki bibit keberdosaan atau tanda dosa secuil pun.. bayi yang terlahir layaknya kain putih yang belum ternoda oleh kotoran. coba, apakah anda pernah merasakan sewaktu bayi pernah berbuat kesalahan padahal tau bahwa itu salah? jadi seharusnya tidak ada yang namanya bibit keberdosaan sewaktu bayi.
User avatar
Insya Allah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby keeamad » Sun Jun 09, 2013 12:39 am

Bayi islam memang sangat2x berdosa sejak lahir, knafa ... ?
KARENA HASIL PERBUATAN Dosa Burung bapak dan emaknya ... !!!

Kalo katanya coitus itu beribadah,
KNAFA HARUS BERSUCI SESUDAHNYA ... ?
Seperti orang yang HABIS BERNAJIS TRA LALA dan penuh dosa ....

GAK ANEH anak2x muslim sejak dari bayi telah berdosa besar,
karena mereka adalah hasil dari DOSA DAN Najis Mugaladoh ....
](*,)
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby nap.bon » Sun Jun 09, 2013 2:46 am

tukang ojek wrote:Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Sekali lagi saya sampaikan mengapa " Islam Menyukai Para Mualaf? "
untuk mendapatkan pemain baru dalam melakukan tipu-menipu dan penyesatan manusia.

Insya Allah wrote:bukan,

karena muallaf kembali ke pelukan allah swt, karena sebenarnya seorang bayi ketika terlahir dalam keadaan suci tanpa dosa. tetapi kemudian menjadi berdosa dan kotor ketika tidak memuja allah melainkan memuja tiga trinitas atau patung [-(

berbeda logika nya dengan agama domba yang percaya bahwa bayi sudah terlahir dengan penuh dosa :rolling: :rofl:

lagipula, jika seseorang murtad dari agama sebelumnya dan muallaf ke pelukan allah swt.. maka dia akan terselamatkan dari api jahanam yang siap membakar non muslim berdosa.. masya allah, kurangi lah panas api neraka bagi mereka ya allah.. walaupun sejak dulu mereka selalu menghujat dan mencaci kami [-o<


wkwkwkwk,
tanpa dosa? disentuh syaiton ga punya dosa?
...dan masuk inferno agama sebelah?
nap.bon
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby nap.bon » Sun Jun 09, 2013 2:50 am

angky wrote:Adakah bayi di dunia ini yang dilahirkan tidak menangis??? Mengapa tidak tertawa tawa bukankah ini momen kebahagiaan?? Dalam PL dikatakan : Engkau wanita, karena dosamu akan melahirkan dengan cara yang sakit, bayi yang lahir tentunya belum memiliki "dosa" tetapi bibit keberdosaan sudah ada. Dan tidak mungkin hilang sampai Tuhan datang kedua kalinya. :rock:

Insya Allah wrote:hmm.. jadi menangis itu tanda nya karena sudah berdosa?

aneh sekali, bayi seharusnya tidak memiliki bibit keberdosaan atau tanda dosa secuil pun.. bayi yang terlahir layaknya kain putih yang belum ternoda oleh kotoran. coba, apakah anda pernah merasakan sewaktu bayi pernah berbuat kesalahan padahal tau bahwa itu salah? jadi seharusnya tidak ada yang namanya bibit keberdosaan sewaktu bayi.


Klo seharusnya memang bibit keberdosaan itu tidak ada, anda sekarang seharusnya tidak berdosa karena kemampuan berdosanya ga ada. Apakah anda tidak berdosa?
nap.bon
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Mengapa Islam Menyukai Para Mualaf?

Postby jonieh » Sun Jun 09, 2013 10:22 pm

Insya Allah wrote:karena muallaf kembali ke pelukan allah swt, karena sebenarnya seorang bayi ketika terlahir dalam keadaan suci tanpa dosa. tetapi kemudian menjadi berdosa dan kotor ketika tidak memuja allah melainkan memuja tiga trinitas atau patung [-(



yang ini termasuk sejenis patung atau bukan ?

Image

terus perbuatan mencium batu itu apa ? musyirik atao bukan ?

Image
jonieh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users