. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

mengapa Islam mencatut nabi2 orang Yahudi ??

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

mengapa Islam mencatut nabi2 orang Yahudi ??

Postby endfinal » Thu Jun 15, 2006 2:15 pm

saya mau nanya, ngapa sih agama Islam punya nama nabi2 yang sama dengan nabi2 orang Yahudi? bukannya orang Yahudi itu sudah dianggap kafir oleh Allah Swt ?

tolong beri penjelasan.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Farishi » Fri Jun 16, 2006 8:17 am

Karena tujuan dari kedatangan muhammad untuk membenarkan perkataan nabi2x yang sebelumnya yang sudah tidak dilaksanakan lagi dan sudah disimpangkan dan juga untuk mengingatkan orang2x untuk mengambil pelajaran dari kisah nabi2x yang terdahulu.
Farishi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Sat Oct 08, 2005 12:50 pm

Postby endfinal » Fri Jun 16, 2006 4:47 pm

Farishi wrote:Karena tujuan dari kedatangan muhammad untuk membenarkan perkataan nabi2x yang sebelumnya yang sudah tidak dilaksanakan lagi dan sudah disimpangkan dan juga untuk mengingatkan orang2x untuk mengambil pelajaran dari kisah nabi2x yang terdahulu.

berarti semua perkataan nabi2 sebelumnya itu benar semua tapi oleh muhamad dibenarkan kembali?

bisa jelaskan apa maksudnya membernarkan apa yg sudah benar sebelumnya itu ?

bisa berikan contoh di alquran apa saja yang benar dari nabi2 sebelumnya yang oleh muhamad dibenarkan kembali ??
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby anti islam » Sat Jun 17, 2006 3:40 pm

endfinal wrote:
Farishi wrote:Karena tujuan dari kedatangan muhammad untuk membenarkan perkataan nabi2x yang sebelumnya yang sudah tidak dilaksanakan lagi dan sudah disimpangkan dan juga untuk mengingatkan orang2x untuk mengambil pelajaran dari kisah nabi2x yang terdahulu.

berarti semua perkataan nabi2 sebelumnya itu benar semua tapi oleh muhamad dibenarkan kembali?

bisa jelaskan apa maksudnya membernarkan apa yg sudah benar sebelumnya itu ?

bisa berikan contoh di alquran apa saja yang benar dari nabi2 sebelumnya yang oleh muhamad dibenarkan kembali ??


mas, yakinkan diri anda untuk TIDAK MENDAPATKAN JAWABAN / BUKTI DaRI MUSLIM..

they will change the subject or turn their back and walk away....
what a loser :P :P
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Re: mengapa Islam mencatut nabi2 orang Yahudi ??

Postby alpha » Sat Jun 17, 2006 4:27 pm

endfinal wrote:saya mau nanya, ngapa sih agama Islam punya nama nabi2 yang sama dengan nabi2 orang Yahudi? bukannya orang Yahudi itu sudah dianggap kafir oleh Allah Swt ?

tolong beri penjelasan.


Penjelasan :
Agama Islam dalam sejarah agama samawi merupakan agama terakhir yang membenarkan "kitab-kitab dan nabi-nabi sebelumnya" jadi kalau ada rekan non muslim disini agama Islam mencontoh jelas tidak karena yang dicontoh sudah berbeda dengan aslinya. Saya cuplikan beberapa ayat Al-Qur'an yang menyatakan agama umat yang lalu adalah "Islam".
Islam dari kata aslama yang memiliki beberapa arti yaitu (1) melepaskan diri dari segala penyakit lahir dan bathin (2) kedamaian dan keamanan (3) ketaatan dan kepatuhan.

Di ayat tersebut juga menyebut Tuhannya yang berarti TUHAN seperti yang pernah saya posting adalah sama tinggal bagaimana kita memahaminya.

Ini diantara ayat-ayat yang menyebut Nabi-nabi terdahulu.

[2.130] Dan tidak ada yang benci kepada agama Ibrahim, melainkan orang yang memperbodoh dirinya sendiri, dan sungguh Kami telah memilihnya di dunia dan sesungguhnya dia di akhirat benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

[2.131] Ketika Tuhannya berfirman kepadanya: "Tunduk patuhlah!" Ibrahim menjawab: "Aku tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam".

[2.132] Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

[2.133] Adakah kamu hadir ketika Yakub kedatangan (tanda-tanda) maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya: "Apa yang kamu sembah sepeninggalku?" Mereka menjawab: "Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu, Ibrahim, Ismail dan Ishak, (yaitu) Tuhan Yang Maha Esa dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya."

[2.134] Itu adalah umat yang lalu; baginya apa yang telah diusahakannya dan bagimu apa yang sudah kamu usahakan, dan kamu tidak akan diminta pertanggungan jawab tentang apa yang telah mereka kerjakan.

[2.135] Dan mereka berkata: "Hendaklah kamu menjadi penganut agama Yahudi atau Nasrani, niscaya kamu mendapat petunjuk". Katakanlah: "Tidak, bahkan (kami mengikuti) agama Ibrahim yang lurus. Dan bukanlah dia (Ibrahim) dari golongan orang musyrik".

[2.136] Katakanlah (hai orang-orang mukmin): "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".
alpha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 446
Joined: Sun Jun 04, 2006 9:48 am

Re: mengapa Islam mencatut nabi2 orang Yahudi ??

Postby endfinal » Mon Jun 19, 2006 5:08 pm

Agama Islam dalam sejarah agama samawi merupakan agama terakhir yang membenarkan "kitab-kitab dan nabi-nabi sebelumnya"

mengapa bisa disebut "agama terakhir"? agama islam itu allah swt atau muhamad yang bikin? apa anda tidak curiga jangan-jangan islam adalah agama penyesat dari kitab dan nabi2 sebelumnya?

pan saya sudah tanyakan, apa buktinya bahwa islam itu membernarkan kitab dan nabi2 sebelumnya? hayoo......

jadi kalau ada rekan non muslim disini agama Islam mencontoh jelas tidak karena yang dicontoh sudah berbeda dengan aslinya. Saya cuplikan beberapa ayat Al-Qur'an yang menyatakan agama umat yang lalu adalah "Islam".

maksa amat sih bilang islam adalah agama pada umat yang lalu. apa ngak ada argument yang lebih cerdas?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Charles LO S » Mon Jun 19, 2006 11:02 pm

Weeddeeeehhh.... Apakah mungkin Indonesia suda merdeka terlebih dahulu dari pada Amerika ? atau

Manusia pertama yang diciptakan adalah perempuan baru laki-laki ? wong boten aje sih mas, sampean suka asbun (asal bunyi) aja. Wong semuane tau sebelum si Muhammad belum lahir Islam itu ora ono. Pie sih mas ?

Bojone si Muhammad iki wong keluargane kristen, and kawinne juga pake agama Kristen (Baca iki lo mas: http://www.waspada.co.id/islam/artikel. ... e_id=60920).

Kalo o`on jangan di pelihare ya ALPHA, Jangan suka di bolak balik, nanti pale sampean keplintir.

Image
Nah... looo..., Dinosaurus aje tau elo ***** banget. Kaaaaccciiiaaannn deh lo !!!! are gini masih Tolol and Idiot ?!?
Charles LO S
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Postby Farishi » Mon Jul 10, 2006 11:46 am

endfinal wrote:
Farishi wrote:Karena tujuan dari kedatangan muhammad untuk membenarkan perkataan nabi2x yang sebelumnya yang sudah tidak dilaksanakan lagi dan sudah disimpangkan dan juga untuk mengingatkan orang2x untuk mengambil pelajaran dari kisah nabi2x yang terdahulu.

berarti semua perkataan nabi2 sebelumnya itu benar semua tapi oleh muhamad dibenarkan kembali?

bisa jelaskan apa maksudnya membernarkan apa yg sudah benar sebelumnya itu ?

bisa berikan contoh di alquran apa saja yang benar dari nabi2 sebelumnya yang oleh muhamad dibenarkan kembali ??


Ada yang masih benar perkataannya dan ada yang tidak benar. Sebagai contoh perintah yang diberikan kepada musa. Perintah ini berbunyi: "Jangan membunuh" yang padahal aslinya: "Jangan membunuh kecuali dengan hak". Kalau anda percaya ajaran yahudi tidak diperbolehkan untuk membunuh siapapun biarpun dengan hak anda akan menemukan perintah tersebut dilanggar oleh yoshua bin nun dan daud. Dan juga kisah peperangan pada kitab samuel seharusnya tidak ada.

Maaf lama tidak menjawab. Hal ini dikarenakan website FFI sempat diblokir dari komputer yang biasa saya gunakan tanpa saya ketahui sebabnya.
Farishi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Sat Oct 08, 2005 12:50 pm

Postby FENOMENAL » Thu Jul 13, 2006 4:56 pm

alpha wrote:
Agama Islam dalam sejarah agama samawi merupakan agama terakhir yang membenarkan "kitab-kitab dan nabi-nabi sebelumnya"

masih ada agama terakhir Ahmadiyah tapi kok ga di akuin ya?
FENOMENAL
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Wed Jul 12, 2006 4:18 pm

Re: mengapa Islam mencatut nabi2 orang Yahudi ??

Postby FAHRI » Thu Jul 13, 2006 5:57 pm

[quote="alpha"][quote="endfinal"]saya mau nanya, ngapa sih agama Islam punya nama nabi2 yang sama dengan nabi2 orang Yahudi? bukannya orang Yahudi itu sudah dianggap kafir oleh Allah Swt ?

tolong beri penjelasan.[/quote]

[color=green][b]Penjelasan :
Agama Islam dalam sejarah agama samawi merupakan agama terakhir yang membenarkan "kitab-kitab dan nabi-nabi sebelumnya" jadi kalau ada rekan non muslim disini agama Islam mencontoh jelas tidak karena yang dicontoh sudah berbeda dengan aslinya. Saya cuplikan beberapa ayat Al-Qur'an yang menyatakan agama umat yang lalu adalah "Islam".
Islam dari kata aslama yang memiliki beberapa arti yaitu (1) melepaskan diri dari segala penyakit lahir dan bathin (2) kedamaian dan keamanan (3) ketaatan dan kepatuhan.

Di ayat tersebut juga menyebut Tuhannya yang berarti TUHAN seperti yang pernah saya posting adalah sama tinggal bagaimana kita memahaminya.

Ini diantara ayat-ayat yang menyebut Nabi-nabi terdahulu.

[2.130] Dan tidak ada yang benci kepada agama Ibrahim, melainkan orang yang memperbodoh dirinya sendiri, dan sungguh Kami telah memilihnya di dunia dan sesungguhnya dia di akhirat benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

[2.131] Ketika Tuhannya berfirman kepadanya: "Tunduk patuhlah!" Ibrahim menjawab: "Aku tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam".

[2.132] Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

[2.133] Adakah kamu hadir ketika Yakub kedatangan (tanda-tanda) maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya: "Apa yang kamu sembah sepeninggalku?" Mereka menjawab: "Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu, Ibrahim, Ismail dan Ishak, (yaitu) Tuhan Yang Maha Esa dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya."

[2.134] Itu adalah umat yang lalu; baginya apa yang telah diusahakannya dan bagimu apa yang sudah kamu usahakan, dan kamu tidak akan diminta pertanggungan jawab tentang apa yang telah mereka kerjakan.

[2.135] Dan mereka berkata: "Hendaklah kamu menjadi penganut agama Yahudi atau Nasrani, niscaya kamu mendapat petunjuk". Katakanlah: "Tidak, bahkan (kami mengikuti) agama Ibrahim yang lurus. Dan bukanlah dia (Ibrahim) dari golongan orang musyrik".

[2.136] Katakanlah (hai orang-orang mukmin): "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".[/b][/color][/quote]

ENAK AJA AGAMA 2 LALU ADALAH islam, APALAGI MENGKLAIM PALING BENAR, WONG ARTI saw AJA GAK ADA YG BERANI NGOMONG.

TAU GAK ARTI saw ?, ARTINYA ALLAH MENDOAKAN muhammad, lalu dtg siengkong jaing (satu gank dgn bunk alpha), bilang arti saw = SALUTE, JD ALLAH MEMBERI SALUTE UTK muhammad. INI IDE GILA ALLAH GAK MUNGKIN MEMBERI SALUTE (HORMAT) KE BANDOT UMUR 54 TAON YG ******* AISHA YG BERUMUR 9 TAON!!!
bayangin aja ada makhluk pedofilia yg gak punya mukjizat, ngaku2 nabi, kawin melulu, budak2 n janda2 dari musuhnya diembat semuanya tp setiap sholat pada komat kamit : BERILAH WASILAH N FADILAH N TEMPATKAN BANDOT PADA TEMPAT MULIA DST2NYA.
SKRG KALO muhammad itu benar2 nabi, so pasti selamat, tp kalo ngaku2 nabi ya silakan terus sholat walau gak bermanfaat.
FAHRI
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

Postby Engkong Jaing » Thu Jul 13, 2006 9:19 pm

Ente lagi komat-kamit yee Bang Fah...hik...hik...hik :oops:

Mendingan Engkong sholat deh daripade Engkong menghina orang disini...hik...hik...hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

gak bs argumen, ya jgn berkelit bgt.

Postby FAHRI » Fri Jul 14, 2006 8:45 am

[quote="Engkong Jaing"]Ente lagi komat-kamit yee Bang Fah...hik...hik...hik :oops:

Mendingan Engkong sholat deh daripade Engkong menghina orang disini...hik...hik...hik :oops:[/quote]

:lol:
KALO UDAH GAK BS BANTAH ARTI SAW = ALLAH BERDOA UTK muhammad, ya gak usah lagi nongol, katanya agama utk yg berakal, islam agama yg rasional, SKRG RASIONAL GAK ALLAH BERDOA UTK muhammad BIARPUN ENTE BILANG HANYA MEMBERI SALUTE (HORMAT), RASIONAL GAK? JAWAB!!!!, JGN CUMA BS JD TERORIS AJA LOE KUNYUK!!
FAHRI
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

Postby Engkong Jaing » Fri Jul 14, 2006 9:54 am

Kenape Engkong mesti ngebantah...ape kalo Engkong bantah bang Fahri mau ngatri...hik...hik...hik :oops:

Sekarang Agama ente ngajarin ngatain orang lain teroris kunyuk gak...hik...hik...hik :oops:
Engkong Jaing
Banned
 
Posts: 331
Joined: Wed Jul 05, 2006 5:22 pm

Re: gak bs argumen, ya jgn berkelit bgt.

Postby raihan » Fri Jul 14, 2006 10:56 am

FAHRI wrote: :lol:
KALO UDAH GAK BS BANTAH ARTI SAW = ALLAH BERDOA UTK muhammad, ya gak usah lagi nongol, katanya agama utk yg berakal, islam agama yg rasional, SKRG RASIONAL GAK ALLAH BERDOA UTK muhammad BIARPUN ENTE BILANG HANYA MEMBERI SALUTE (HORMAT), RASIONAL GAK? JAWAB!!!!, JGN CUMA BS JD TERORIS AJA LOE KUNYUK!!


mang ente tahu bang fahri??shallallahu 'alaihi wassalam...shalawat dan salam atasnya....islam dikatain teroris...klo non-islam??israel??

oyah...kenapa nabi2 yahudi dicatut??karena...bani israel tuh kaum yg paling bebal sedunia...udah dikasih nabi....buat nyembah Allah yg satu (bener ga?) tapi masih aja bebal nyembah sapi, bunuh nabi, pembangkang, de-el-el...so jelas alurnya sejalan sama islam..ngajarin Allah itu satu...dan ajaran-Nya yg terakhir itu Islam...begono...nah karena dah waktunya buat zaman akhir (kiamat) distop deh nabi2 dari (dan untuk) bani Israel...sekarang diperlukan nabi dari saudara mereka -yg seperti musa- yaitu muhammad saw...ngatri??ga pasti....so sebenarnya bukan nyatut tapi mang nabi2 dari israel itu satu tujuan mengajarkan israel buat menyembah satu Allah...liat noh quran al baqarah nyang ditulis alpha...trus orang yahudi tuh mang dah kafir (pembangkang ma Allahnya) tapi apa nabi2nya kafir??udah gue jelasin di atas...masih belum puas??klo belum mang susah ngasih tau...kenapa ente ga mempertanyakan ke-esa-an Allah??jangan nackle nabi-Nya doank..klo brani bedah2an tauhid yooohhh...inti dari islam...Allahu ahad...ente logic, unagi, phoenix, adadeh, dll apaan??percaya ga luh Allah tu satu??
User avatar
raihan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Tue Apr 11, 2006 8:39 pm

Re: gak bs argumen, ya jgn berkelit bgt.

Postby unagi » Fri Jul 14, 2006 2:26 pm

oyah...kenapa nabi2 yahudi dicatut??karena...bani israel tuh kaum yg paling bebal sedunia...udah dikasih nabi....buat nyembah Allah yg satu (bener ga?) tapi masih aja bebal nyembah sapi, bunuh nabi, pembangkang, de-el-el...

dan nabi penutupnya malah ngajarin nyembah Hajar Syahwat, bunuh kafir, yahudi, bakar, jarah bunuh.. :roll: :roll:

so jelas alurnya sejalan sama islam..ngajarin Allah itu satu...dan ajaran-Nya yg terakhir itu Islam...begono...nah karena dah waktunya buat zaman akhir (kiamat) distop deh nabi2 dari (dan untuk) bani Israel...sekarang diperlukan nabi dari saudara mereka -yg seperti musa- yaitu muhammad saw...ngatri??


Iblis juga percaya bahwa Allah itu satu, so what? nabi Muhamad sebagai nabi penutup zaman akhir? tapi justru Isa jadi Hakim Akhir Zaman, logika lu loe taro mane?

so sebenarnya bukan nyatut tapi mang nabi2 dari israel itu satu tujuan mengajarkan israel buat menyembah satu Allah...

oya? tau ngga kalo datangnya nabi itu perlu nubuat? bukan cuma sekedar jatoh dari langit..emangnya ada nubuat terdahulu kalo nabi berikutnya ngga datang dari Israel?tapi dari Arab?


liat noh quran al baqarah nyang ditulis alpha...trus orang yahudi tuh mang dah kafir (pembangkang ma Allahnya) tapi apa nabi2nya kafir??udah gue jelasin di atas...masih belum puas??klo belum mang susah ngasih tau...kenapa ente ga mempertanyakan ke-esa-an Allah??jangan nackle nabi-Nya doank..klo brani bedah2an tauhid yooohhh...inti dari islam...Allahu ahad...ente logic, unagi, phoenix, adadeh, dll apaan??percaya ga luh Allah tu satu??


lha yang blang kita ngga nyembah ALLAH yang satu tuh sapa..itu kan halusinasi nya muslim doang..
kalo ngerasa tau dan mengenal siapa Allah, coba jelasin gimana karakteristik keMaha Kuasaan Allah..gue yakin jawaban lo ngga jauh-jau dari si muslim jiran Excuse Me yang bersyahadat bahwa Auloh itu "Can not think, move and act"
User avatar
unagi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Re: gak bs argumen, ya jgn berkelit bgt.

Postby ali5196 » Fri Jul 14, 2006 2:30 pm

raihan wrote:kenapa ente ga mempertanyakan ke-esa-an Allah??jangan nackle nabi-Nya doank..klo brani bedah2an tauhid yooohhh...inti dari islam...Allahu ahad...ente logic, unagi, phoenix, adadeh, dll apaan?? Allah tu satu??


Emangnya yg kita kerjain selama 5 tahun di situs ini apa kalau bukan bedah Allah, nabinya, tauhid, inti Islam ... elu nggak baca apa ????BUTAKAH KAU ??? NIH GUA GEDEIN HURUF2NYA BIAR MASUK KE OTAK ELU ! :roll: :roll: :roll:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Jul 14, 2006 2:32 pm

Silahkan elu memuja Allahlu yang satu itu ! Gua setuju Allah yang bengis, biadab, demen nabinya ngesex siang malam, tidurin anak kecil, MEMANG TIDAK ADA DUANYA !! ELU CARI AJA DI AGAMA LAIN ... NGGAK ADA TUH YG AJARANNYA JIJIK KAYAK GITU ...
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: mengapa Islam mencatut nabi2 orang Yahudi ??

Postby feodor fathon FF » Fri Jul 14, 2006 3:14 pm

endfinal wrote:saya mau nanya, ngapa sih agama Islam punya nama nabi2 yang sama dengan nabi2 orang Yahudi? bukannya orang Yahudi itu sudah dianggap kafir oleh Allah Swt ?

tolong beri penjelasan.

    Ulangan 32 :
    21 Mereka membangkitkan cemburu-Ku dengan yang bukan Allah, mereka menimbulkan sakit hati-Ku dengan berhala mereka. Sebab itu Aku akan membangkitkan cemburu mereka dengan yang bukan umat, dan akan menyakiti hati mereka dengan bangsa yang bebal.


mereka lah Bangsa ARAB !!
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

ya memang gak mesti ngebantah, tp kalah debat aja, ngaku aja

Postby FAHRI » Fri Jul 14, 2006 3:59 pm

[quote="Engkong Jaing"]Kenape Engkong mesti ngebantah...ape kalo Engkong bantah bang Fahri mau ngatri...hik...hik...hik :oops:

Sekarang Agama ente ngajarin ngatain orang lain teroris kunyuk gak...hik...hik...hik :oops:[/quote]

:roll:
YA MEMANG BEGITULAH TABIAT KALIAN, BILANG AGAMA AKAL DLSBNYA, TP KALO GAK BS BANTAH PALING BISANYA NGELES.
TP NGATAIN AGAMA LAIN KAFIR DLSBNYA SEENAK UDELNYE UDAH JD KEBIASAAN, SKRG RASAIN AGAMA LOE KAYAK SAMPAH.

GW KAYAK NABI LOE JUGA, NYERANG DULUAN, DALIH NYUSUL. AGAMA GW GAK NGAJARIN GW MENGHINA LOE TP GW GATEL AJE LIAT LOE ORANG KAYAK UDAH NGAPLING LAHAN DI SORGA.
FAHRI
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

Re: gak bs argumen, ya jgn berkelit bgt.

Postby FAHRI » Fri Jul 14, 2006 4:05 pm

[quote="raihan"][quote="FAHRI"]
:lol:
KALO UDAH GAK BS BANTAH ARTI SAW = ALLAH BERDOA UTK muhammad, ya gak usah lagi nongol, katanya agama utk yg berakal, islam agama yg rasional, SKRG RASIONAL GAK ALLAH BERDOA UTK muhammad BIARPUN ENTE BILANG HANYA MEMBERI SALUTE (HORMAT), RASIONAL GAK? JAWAB!!!!, JGN CUMA BS JD TERORIS AJA LOE KUNYUK!![/quote]

mang ente tahu bang fahri??shallallahu 'alaihi wassalam...shalawat dan salam atasnya....islam dikatain teroris...klo non-islam??israel??

oyah...kenapa nabi2 yahudi dicatut??karena...bani israel tuh kaum yg paling bebal sedunia...udah dikasih nabi....[size=18][b]buat nyembah Allah yg satu[/b][/size] (bener ga?) tapi masih aja bebal nyembah sapi, bunuh nabi, pembangkang, de-el-el...so jelas alurnya sejalan sama islam..[size=18][b]ngajarin Allah itu satu[/b][/size]...dan ajaran-Nya yg terakhir itu Islam...begono...nah karena dah waktunya buat zaman akhir (kiamat) distop deh nabi2 dari (dan untuk) bani Israel...sekarang diperlukan nabi dari saudara mereka -yg seperti musa- yaitu muhammad saw...ngatri??ga pasti....so sebenarnya bukan nyatut tapi mang nabi2 dari israel itu satu tujuan mengajarkan israel buat menyembah satu Allah...liat noh quran al baqarah nyang ditulis alpha...trus orang yahudi tuh mang dah kafir (pembangkang ma Allahnya) tapi apa nabi2nya kafir??udah gue jelasin di atas...masih belum puas??klo belum mang susah ngasih tau...[size=18][b]kenapa ente ga mempertanyakan ke-esa-an Allah??[/b][/size]jangan nackle nabi-Nya doank..klo brani bedah2an tauhid yooohhh...inti dari islam...Allahu ahad...ente logic, unagi, phoenix, adadeh, dll apaan??percaya ga luh [size=18][b]Allah tu satu[/b][/size]??[/quote]

:roll:

ALLAH NGASIH SALAWAT JUGA KE NABI BESAR?,
EMANG MASUK AKAL ALLAH NGASIH SALUTE(engkong jaing temen loe yg bilang artinya hormat) muhammad?.
IBARATNYE ENTE NGASIH HORMAT SAMA TOKAI ENTE SENDIRI, WONG muhammad ITU TEGA PADA UMUR 54 TAON ******* AISHA YG BARU 9 TAON.
ALLAHKU LINDUNGILAH KAMI DARI MAKKHLUK PEDOFILIA INI.AMIN.
FAHRI
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

Next

Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users