. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

mengapa harus keluar dari Islam?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby Ahmadibejad » Thu Jan 14, 2010 8:39 pm

Jeng Chemploeck wrote:Terima kasih untuk robint, karaskalo dan ahmadibejad,
Tanpa mengurangi rasa hormat saya pada Anda, saya benar-benar rindu muslim untuk menjawab dan menanggapi postingan saya. Tapi kalau mereka ngumpet, ya ga apa-apa. Atau mereka mumet sekarang ya.

Untuk muslim, ayolah ikutan murtad mumpung masih sempat. Aku tunggu loh


Gini saja...
Klo anda gk bisa buat threadnya...saya buatin gimana...??? :finga: :finga: :finga:
ASELI...!!!Pemikiran anda memang benar2 BARU...!!!
Bagaimana...??? :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
Saya buatkan..??Agar ide dan pemikiran anda bisa fokus dibahas...gk misah2...
Saya yakin muslim akan tertarik untuk berceramah dan berdakwah...Dengan masih menggunakan otak ontanya...
:finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby piktersaja » Sat Mar 20, 2010 4:54 pm

:stun: Mengapa harus keluar dari islam? kayaknya udah banyak jawaban dari teman2 lain...
Trus mau kemana ? ini yg menarik...
Tentu saja menuju Allah yg sejati ..bukan awloh..gimana cara nyarinya?....spiritual anda harus mengembara....hati, akal dan pikiran harus dibuka seluas-luasnya untuk membuka iman anda...karena iman harus keluar dari hati dan bisa diterima akal dan pikiran....lewat agama apa? gak bisa dibilang begitu...agama itu buatan manusia...bagaimana anda mau mencapai Allah Yang Sejati kalau lewat jalan manusia...coba berpikir dengan jernih bro....buka & ikhlas..itu kuncinya....berdoalah minta ditunjukkan Allah Yang Sejati...bukan awloh.........anda akan tahu dgn sendirinya tatkala menemukan Allah Sejati...dan anda akan mengerti nantinya lewat "agama" apa....agak kurang sreg kalo gw nyebut agama...itukan buatan/sebutan manusia :heart:
piktersaja
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Fri Mar 19, 2010 7:59 pm

Re:

Postby Seven » Thu Apr 08, 2010 1:20 pm

sipengembara wrote:huheheue gw sampe ngakak liat postingan para kafirin ini.Masa si Ali nuduh Nabi muhammad preman,pemerkosa,pembunuh dll.
itukan tuduhan ente sendiri,ibarat kata lu menuduh dari sebelah pihak,jadi siapa yang percaya?
gimana klo gw nuduh lu bajingan,kawannya robot gedek atau lu sampah mayarakat.Itukan tuduhan gw sebelah pihak,jadi belum tentu benar.Sama dengan lu nuduh islam dan Nabinya dengan versi lu sendiri..artinya LU FITNAH!!!!
kalo memang mau diskusi yang benar,tuduhan itu mesti disetujui kedua belah pihak,baru lu boleh angkat masalah.Misalnya umat islam wajib naik haji kalo mampu,muslim pasti jawab :ya!,baru lu boleh tanya kenapa atau untuk apa?atau mau nuduh antek arab terserah lo
ini semua tuduhan versi lo sendiri,umat islam ngga ada yang membenarkan,jadi apa namanya kalo bukan FITNAH!!tukang FITNAH ke neraka aja deh
TERUS KALO KELUAR DARI ISLAM MAU KEMANA...?
MANA JAWABAN ELO,CUMA KOAR-KOAR NGGA JELAS ELO SEMUA........




good Sob...kata2 yang tepat buat orang2 macem gituan.

mungkin saudaranya si Ali ato bahkan istri/anaknya ada yang pernah diperkosa dan kebetulan si pemerkosa orang islam (hey, bukannya orang islam ada yang baik ada yang jahat...layaknya manusia sendiri) kalo aja si pemerkosa tu orang agama lain, tentunya nabi si pemerkosa yang difitnah.
Seven
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Thu Apr 08, 2010 9:49 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby yusah » Mon Jun 28, 2010 10:55 pm

piktersaja wrote::stun: Mengapa harus keluar dari islam? kayaknya udah banyak jawaban dari teman2 lain...
Trus mau kemana ? ini yg menarik...
Tentu saja menuju Allah yg sejati ..bukan awloh..gimana cara nyarinya?....spiritual anda harus mengembara....hati, akal dan pikiran harus dibuka seluas-luasnya untuk membuka iman anda...karena iman harus keluar dari hati....
mohon diperjelas allah sejati ini sprt apa. adanya dimana.. kekuatannya sprt apa? apa dia bs dlht? jgn2 yg sk penampkn nih! ih tatut
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby islam669 » Mon Nov 15, 2010 5:57 pm

Hey orang - orang kafir, kenapa kalian menghina Islam ?
Sampai mengatakan bahwa kandungan isi Al-Qur'an itu salah, bagi orang yang gak bisa ngartiin (terjemahan) bahasa arab ke bahasa indonesia, diem aja lah...

Daripada cukclok ngehina Islam tanpa bukti...
toh bukti dari website ini hanya buatan agar pada percaya...

Jikalau kalian tidak percaya Islam, itu hak kalian, tapi pikirkan, kalo Manusia berasal dari apa ? Terus asal mulanya bagaimana ? kalo gak bisa jawab berarti tiada bukti kalo Islam itu sesat...

" Cepatlah bertaubat sebelum terlambat "
NB : Orang - orang kafir tempatnya di neraka...
HIDUP ISLAM... ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR...
islam669
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Mon Nov 15, 2010 5:11 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby iluvboy.blogspot » Thu Nov 25, 2010 1:33 pm

Sumber kesesatan islam dengan sangat jelas dari islam sendiri, silahkan anda perhatikan, apakah ada kafir yg menerjemaahkan quran sendiri? apakah kafir menggunakan referensi dari selain islam? Bedanya kafir dgn islam adalah: kafir menolak kesesatan islam, sedangkan muslim membela kesesatan islam, itu saja kok :heart:
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Jan 26, 2011 12:43 pm

@ islam669
"Kalo ga ada jawab brrti tiada bukti klw islam itu sesat"
= klw ga ktemu jawabannya, bukan brrti bikin jawaban sekenanya, d benar2kn pula lg.. Ck ck ck..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Loh????

Postby silent » Sat Jan 29, 2011 6:50 pm

utheas wrote:Ck ck ck ck...
Di mana2 yang namanya manusia (agama apa pun itu) pasti punya kesalahan dan kekhilafan.
Agama apapun itu.
Bisa beritahu aku siapa sang teroris sebenarnya di balik "menderitanya tim-teng?", atau yang tidak menghormati "jilbab?" atau yang membuat kerusuhan di Thailand Selatan? Atau...
capek saya nulis wong kejahatan yang dibuat non-muslim banyak banget kok.
Nah, bisa dijelaskan mengapa site ini mengambil contoh2 kejahatan Islam yang tidak pernah diangkat kepermukaan?

Itu karena kejahtan ytg dibuat Islam adalah mustahil dan sangat jarang.


Yo wesss


http://www.thereligionofpeace.com/

Itu karena kejahtan ytg dibuat Islam adalah mustahil dan sangat jarang.

SUAAAAAAAAAAAAANNNNNNGGGGGGGGAAAAAAAAAAAAAAAAAT JARAAAAAAAAAAAAAANG!!! :stun:

pernahkah anda mendengar orang: "hey aku membunuh seorang MUSLIM loh, diperintahkan oleh Buddha!!"
atau: matilah kalian muslim bersamaku, akan kuledakkan diriku, dalam nama kristus!!!
:rolleyes:
User avatar
silent
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby lapis legit » Thu Feb 17, 2011 4:51 pm

silent wrote:pernahkah anda mendengar orang: "hey aku membunuh seorang MUSLIM loh, diperintahkan oleh Buddha!!"


Lagian ayat yang menyatakan membunuh kaum musyrik itu berlaku ketika perang doang om...

makanya baca asbabun nuzulnya juga....
lapis legit
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby iluvboy.blogspot » Thu Feb 17, 2011 10:08 pm

4 bulan muslim ma musyrik gencatan senjata, trus dicabut ma alloh wts, perangi musyrik, aku berlepas diri dari musyrik, muslim nyerang duluan deh \:D/
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby Ahmadibejad » Fri Feb 18, 2011 12:00 am

Lagian ayat yang menyatakan membunuh kaum musyrik itu berlaku ketika perang doang om...


Perang dalam arti apa? Termasuk membakar rumah ibadat kapir?
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Feb 18, 2011 1:51 am

lapis legit wrote:
Lagian ayat yang menyatakan membunuh kaum musyrik itu berlaku ketika perang doang om...

makanya baca asbabun nuzulnya juga....



turunkn sini dalilnya, jngn balon meletus..

anda berani bilang mereka yg bomb bunuh diri, yg bakar gereja, yg ngejar2 Ahmadiya, yg Sunni & Syiah saling kafir-mengkafirkn??..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby yusah » Fri Feb 25, 2011 8:26 am

lapis legit wrote:
Lagian ayat yang menyatakan membunuh kaum musyrik itu berlaku ketika perang doang om...

makanya baca asbabun nuzulnya juga....


Al-Kafirun_Mukmin wrote:turunkn sini dalilnya, jngn balon meletus..

anda berani bilang mereka yg bomb bunuh diri, yg bakar gereja, yg ngejar2 Ahmadiya, yg Sunni & Syiah saling kafir-mengkafirkn??..

biasanya kafir tuh yang hafal dalilnya ha ha ha
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Feb 25, 2011 3:28 pm

@ Yusah
= anda yg haus darah.. Brpikirlah lg, apapun alasannya, pantaskh sesorang itu d bunuh?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby yusah » Fri Feb 25, 2011 3:53 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:@ Yusah
= anda yg haus darah.. Brpikirlah lg, apapun alasannya, pantaskh sesorang itu d bunuh?..
tergantung dosanya.. bisa pantas bisa tidak...
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sat Feb 26, 2011 12:56 am

memangnnya siapa yg menentukn, dengan dosanya maka dia pantas di bunuh..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby yusah » Sat Feb 26, 2011 11:34 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote:memangnnya siapa yg menentukn, dengan dosanya maka dia pantas di bunuh..

hukum syariah... alias Allah Tuhan semesta alam.
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sat Feb 26, 2011 12:17 pm

yusah wrote:hukum syariah... alias Allah Tuhan semesta alam.



dngn syariah Allah memberikn hukum kpada manusia bukan?.. dngn hukum/syariah itu mnghakimi manusia atas dosa2nya bukan?.. ngomong2 kita oot..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby silent » Mon Feb 28, 2011 3:57 pm

lapis legit wrote:Lagian ayat yang menyatakan membunuh kaum musyrik itu berlaku ketika perang doang om...

makanya baca asbabun nuzulnya juga....


emangnya negara kita lagi perang, sampe2 ada komando jihad buat ngebomin kapir2? :axe: :axe:

agama lo emang agama perang :snakeman:
User avatar
silent
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby yusah » Mon Feb 28, 2011 4:04 pm

yusah wrote:hukum syariah... alias Allah Tuhan semesta alam.



Al-Kafirun_Mukmin wrote:dngn syariah Allah memberikn hukum kpada manusia bukan?.. dngn hukum/syariah itu mnghakimi manusia atas dosa2nya bukan?.. ngomong2 kita oot..

betul..betul..betul..
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users