. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

mengapa harus keluar dari Islam?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

mengapa harus keluar dari Islam?

Postby sipengembara » Sun Jul 22, 2007 8:44 pm

sering para anti islam di sini mengajak yang muslm agar keluar dari islam,yang jadi bahan pertanyaan kalo keluar dari Islam lantas mau kemana?

ATHEIS
Apakah dengan jadi Atheis akan bahagia?
sudah menjadi fitrah manusia untuk beragama,Kita lihat Rusia dan China yang menjadi kampium komunis dengan ideologi anti Tuhannya.Perkembangan agama malah makin pesat.Dengan aturan dan undang-undang sanksi yang begitu berat sampai-sampai ada lelucon
yang mengatakan kalo ada seorang ibu yang begitu ketakutan setengah mati karena ada yang mengetuk pintu rumahnya.si ibu menyimpan sebuah kitab suci,tetapi dia akhirnya berani buka pintu setelah tahu yang datang malaikat maut bukan AGEN KGB.
apakah atheis akan membat peradaban manusia aman,bahagia dan sejahtera?jawabannya :TIDAK!Kecuali pembantaian lapangan Tianmen termasuk salah satu "kebahagian".
Negara atheis Rusia hancur,Komunis Cina yang tidak merasa beragama mulai mencari "agama baru",menyembah roh nenek moyangnya.

BUDHA
apakah dengan menjadi budha hidup akan bahagia?belum tentu!
lihat etnis china di indonesia atau singapore atau hongkong,kalau merasa bahagia kenapa sekarang ramai-ramai menganut agama kristen.

HINDU
Kalo hindu jawaban untuk kebahagian,sudah pasti Indonesia ini akan menjadi negara hindu.Bukankah agama yang pertama masuk keIndonesia adalah hindu,tapi mengapa hindu malah sekarang jadi minoritas?

ZOROASTER
apakah agama ini masih ada?

SIPELEBEGU
agama adat yang berasal dari tanah batak ini paling adapun yang menganutnya cuma 2 orang lagi di tanah simalungun.

KRISTEN
Kristen yang mana?Katholik,Protestan,Saksi Jehovah,Kristen Ortodok Syiria.Yang mana Kristen yang benar....
Kalau Katholik kenapa harus pecah ada Protestan...kalau Protestan,Protestan yang mana?Lutheran atau Calvinisme?
Yang jelas kristen juga ngga masuk hitungan agama yang akan membuat manusia bahagia.Tidak mungkin agama yang ajaran intinya "pembunuhan/penyaliban" akan membuat manusia damai.kalo untuk perang,masuk akal...lihat saja ulah umatnya sampai sekarang.

YAHUDI
YAHUDI hanya untuk bani Israel.nah untuk bani jawa,batak,sunda atau dayak mana boleh?

KongHuChu
Ini agama apa kebudayaan sih?bukankah agama punya Tuhan.Apa Tuhan KongHuChu?

Ternyata tidak ada yang menjadi jawaban kalaupun MUslim keluar dari Islam.JADI MENGAPA MESTI KELUAR DARI ISLAM.
MENGAPA MESTI PERCAYA KEPADA BUALAN DAN FITNAHAN TIDAK BERDASAR DARI ORANG KAFIR.MENUDUH DENGAN ALASAN YANG HANYA DIMENGERTI DAN DIBUAT SENDIRI.
HANYA ISLAM SATU-SATUNYA JALAN KEHIDUPAN DAN MENUJU KEBAHAGIAN.

Jangankan agama Islam yang dianut 1 milyar umat manusia.Partai Golkar aja yang cuma jutaan pengikutnya.ada yang preman.ada yang korupsi.Dan jangan karena anda PDIP anda menuding Golkar itu jahat,atau karena dosa soeharto,golkar juga ikut berdosa.BERCERMIN DULU SEBELUM MENGATAKAN MUKA ORANG JELEK
User avatar
sipengembara
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Wed Jan 24, 2007 12:44 am
Location: nazareth

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby ali5196 » Sun Jul 22, 2007 9:04 pm

sipengembara wrote:Jangankan agama Islam yang dianut 1 milyar umat manusia.Partai Golkar aja yang cuma jutaan pengikutnya.ada yang preman.ada yang korupsi.Dan jangan karena anda PDIP anda menuding Golkar itu jahat,atau karena dosa soeharto,golkar juga ikut berdosa.BERCERMIN DULU SEBELUM MENGATAKAN MUKA ORANG JELEK


BACA SITUS INI DULU SEBELUM BERKOAR !

Muhamad adalah PREMAN KAKAP ! Jauh lebih parah dari koruptor dari Partai Golkar. Utk itulah kami mengajak Muslim utk keluar dari Islam. Muhamad bukan hanya penipu ulung dan pembunuh saudara2 sendiri, ia pembunuh masal, pemerkosa, tukang rampok, penyebar kebencian, pedofil, gila sex.

Kayak gituan disebut nabi ! GILA KALI ! Pakai otakmu sekali-kali bu ! Gara2 jilbab otak elu semakin kekurangan vitamin C !

Pusing yah cari agama lain setelah Islam ? Nih BACA !!
The Golden Rule
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=25

BERCERMIN DULU SEBELUM MENGATAKAN AGAMA LAIN JELEK ! :evil:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby Alibaba » Sun Jul 22, 2007 9:16 pm

sipengembara wrote:sering para anti islam di sini mengajak yang muslm agar keluar dari islam,yang jadi bahan pertanyaan kalo keluar dari Islam lantas mau kemana?

Masih mending gak ke mana2 dari pada nyasar..

sipengembara wrote:ATHEIS
..
Negara atheis Rusia hancur,Komunis Cina yang tidak merasa beragama mulai mencari "agama baru",menyembah roh nenek moyangnya.

Negara China kemajuannya luar biasa lho..
Adikuasa aja takut sama china

sipengembara wrote:BUDHA
apakah dengan menjadi budha hidup akan bahagia?belum tentu!
lihat etnis china di indonesia atau singapore atau hongkong,kalau merasa bahagia kenapa sekarang ramai-ramai menganut agama kristen.

Lho, di Atheis singgung soal China, di Budha singgung lagi soal China, jadi yang mana yang benar?
Belum tentu berarti belum tentu tidak kan?

sipengembara wrote:HINDU
Kalo hindu jawaban untuk kebahagian,sudah pasti Indonesia ini akan menjadi negara hindu.Bukankah agama yang pertama masuk keIndonesia adalah hindu,tapi mengapa hindu malah sekarang jadi minoritas?

Karena peperangan atuh, gimana sih sejarahnya?
Buktinya Bali aja yang mayoritasnya Hindu lebih terkenal dari Indonesia. Masyarakat internasional jarang sekali yang tau kalo Bali itu bagian dari Indonesia, mereka baru tau itu setelah peristiwa bom bali..

sipengembara wrote:ZOROASTER
apakah agama ini masih ada?

No comment

sipengembara wrote:SIPELEBEGU

No comment

sipengembara wrote:KRISTEN
Kristen yang mana?Katholik,Protestan,Saksi Jehovah,Kristen Ortodok Syiria.Yang mana Kristen yang benar....
Kalau Katholik kenapa harus pecah ada Protestan...kalau Protestan,Protestan yang mana?Lutheran atau Calvinisme?
Yang jelas kristen juga ngga masuk hitungan agama yang akan membuat manusia bahagia.Tidak mungkin agama yang ajaran intinya "pembunuhan/penyaliban" akan membuat manusia damai.kalo untuk perang,masuk akal...lihat saja ulah umatnya sampai sekarang.

Silahkan buktikan kalo di islam gak ada aliran2..
Tidak ada ajaran pembunuhan/penyaliban..
Sekali membunuh tetap membunuh, sekali membunuh adalah berdosa, tetap berdosa, gak ada pengecualian.. apa islam setegas itu?

sipengembara wrote:YAHUDI
YAHUDI hanya untuk bani Israel.nah untuk bani jawa,batak,sunda atau dayak mana boleh?

Memangnya anda udah pernah coba?

sipengembara wrote:KongHuChu
Ini agama apa kebudayaan sih?bukankah agama punya Tuhan.Apa Tuhan KongHuChu?

Salah tempat bila ingin bertanya..

sipengembara wrote:Ternyata tidak ada yang menjadi jawaban kalaupun MUslim keluar dari Islam.

Kalo gak mau buka mata hati memang ga bakal ketemu jawabannya

sipengembara wrote:JADI MENGAPA MESTI KELUAR DARI ISLAM.
MENGAPA MESTI PERCAYA KEPADA BUALAN DAN FITNAHAN TIDAK BERDASAR DARI ORANG KAFIR.MENUDUH DENGAN ALASAN YANG HANYA DIMENGERTI DAN DIBUAT SENDIRI.
HANYA ISLAM SATU-SATUNYA JALAN KEHIDUPAN DAN MENUJU KEBAHAGIAN.

Semua bukti berdasarkan sumber islam sendiri, yaitu qur'an & hadits.. Apa karena anda tidak bisa berargumentasi, lantas anda menyalahkan sumber islami anda sendiri? qur'an & hadits2 sahih itu?

sipengembara wrote:Jangankan agama Islam yang dianut 1 milyar umat manusia.Partai Golkar aja yang cuma jutaan pengikutnya.ada yang preman.ada yang korupsi.Dan jangan karena anda PDIP anda menuding Golkar itu jahat,atau karena dosa soeharto,golkar juga ikut berdosa.BERCERMIN DULU SEBELUM MENGATAKAN MUKA ORANG JELEK

Apa sih maksudnya bawa2 partai?
Mau main beking?
Udah dikasih tau sumber2nya dari qur'an dan hadits, kok nyalahin si penyampai?
Mohamad aja yang anda aku sebagai penyampai kalimat Allah anda puja2...
BERCERMIN DULU SEBELUM MENGATAKAN MUKA ORANG JELEK
User avatar
Alibaba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby Basman » Sun Jul 22, 2007 9:41 pm

Keluar atau tidak bukan urusanku
Yang menjadi urusanku adalah kalian harus mengerti, kalau kalian ingin dihargai, kalian harus menghargai orang lain.
Kalau kalian ingin dihormati, sebaiknya hormati dulu orang lain.
Kalau kalian tidak ingin terganggu beribadah, hormati kebebasan beribadah orang lain.

Yang penting kalian jangan resek
Jangan main hakim sendiri berdasarkan hukum kalian sendiri
Jangan suka mengganggu kegiatan ibadah orang lain

Emangnya kalian yang punya sertifikat negeri ini?

Ingat baik-baik, ini Indonesia, bukan arab
jangan coba-coba mentransfer budaya arab gila masuk negeri ini

Aroma busuk agama kalian sudah melebihi ambang batas pencemaran udara.
Aroma busuk Agama kalian karena cacat produksi.
Agama busuk kalian mengandung unsur kesombongan
Agama busuk kalian mengandung unsur keserakahan
Agama busuk kalian mengandung unsur ketamakan
Agama busuk kalian mengandung unsur kejahatan dan penjilatan
Agama busuk kalian mengandung unsur kebohongan dan tipuan
Agama busuk kalian mengandung unsur pembunuhan dan pembantaian
Agama busuk kalian mengandung unsur permusuhan
Agama busuk kalian mengandung unsur perampokan
Agama busuk kalian mengandung unsur kecurigaan
Agama busuk kalian mengandung unsur hasutan.

Segala kebaikan, kejujuran, ketulusan, persahabatan, setia kawan, hormat-menghormati hanya berlaku untuk kalangan kalian sendiri, diluar kalangan kalian, kalian menerapkan perilaku yang telah aku tuliskan di atas.

Agama busuk yang kalian miliki adalah import dari arab.
Agama busuk kalian telah menghancurkan budaya negeri ini
Agama busuk kalian telah mencemari kedamaian negeri ini.
Agama busuk kalian bukanlah pemilik negeri ini.
Agama busuk kalian telah mengganggu kedamaian bumi ini.

Kalau kalian bisa menghentikan kebiadaban kalian
Kalau kalian sanggup menutup mulut besar kalian
mari kita hidup bersama bergandengan tangan
memajukan negeri ini dengan moral yang baik
menghentikan korupsi dan main mata
menghentikan tindakan2 premanisme
menghentikan terorisme
menghentikan pembodohan.
mengurangi kemiskinan
mengurangi pengangguran

Bagaimana..........???? kapan kita mulai...!!!
Last edited by Basman on Sun Jul 22, 2007 11:38 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Duladi » Sun Jul 22, 2007 11:00 pm

Mas/Mbak SiPengembara,

MENGAPA MESTI KELUAR DARI ISLAM?
Karena Islam itu jahat.

Kita tahu, bahwa segala sesuatu yang jahat asalnya dari Iblis.

Kalau kita sudah tahu Islam berasal dari Iblis, mengapa kita tidak keluar dari Islam?

"ndekem" terus di agama setan ini sama saja o'on (maaf).


(ndekem=seperti ayam betina sedang mengerami telurnya)
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby coup_d_etat » Mon Jul 23, 2007 12:07 am

sipengembara wrote:Negara atheis Rusia hancur,Komunis Cina yang tidak merasa beragama mulai mencari "agama baru",menyembah roh nenek moyangnya.

Mau bahas sejarah Cina denganku? Saya bisa membuktikan bahwa Cina sama sekali tidak menganut "agama baru" seperti yang kamu katakan
User avatar
coup_d_etat
Translator
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby MuridMurtad » Mon Jul 23, 2007 1:42 am

MENGAPA MESTI PERCAYA KEPADA BUALAN DAN FITNAHAN TIDAK BERDASAR DARI ORANG KAFIR.MENUDUH DENGAN ALASAN YANG HANYA DIMENGERTI DAN DIBUAT SENDIRI.
HANYA ISLAM SATU-SATUNYA JALAN KEHIDUPAN DAN MENUJU KEBAHAGIAN.
Jangankan agama Islam yang dianut 1 milyar umat manusia.Partai Golkar aja yang cuma jutaan pengikutnya.ada yang preman.ada yang korupsi.Dan jangan karena anda PDIP anda menuding Golkar itu jahat,atau karena dosa soeharto,golkar juga ikut berdosa.BERCERMIN DULU SEBELUM MENGATAKAN MUKA ORANG JELEK


Jangan bandingin Islam dengan Golkar/PDIP. Dalam anggaran dasar Golkar/PDIP nggak ada perintah membunuh lawan politik atau memaksanya membayar Jizyah tanda ketundukan…seperti dalam Quran. Sebab itu kalau ingin membersihkan Islam….buktikan saja bahwa dua Hadist Sahih ini palsu….

Rasulullah (SAW) berkata : “Aku diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka berkata “ Tidak ada yang patut di sembah melainkan Allah”, dan siapapun yang berkata, “Tidak ada yang patut disembah melainkan Allah”, hidup dan harta miliknya akan diselamatkan olehku semata-mata kerena hukum Islam, dan penentuannya akan dilakukan oleh Allah, (menghukumnya atau mengampuninya). Diriwayatkan oleh Abu Huraira, al Buchori, Vol.4, book 52, 196

Dan
Ketika Rasulullah (SAW) menetapkan seorang pemimpin untuk memimpin sebuah pasukan atau penyerbuan, dia akan menasehati mereka untuk takut kepada Allah yaitu dirinya sendiri dan para Muslim yang menyertainya, dan dia berkata : “ Berperang dalam nama Allah dan demi Allah. Perangi mereka yang tidak percaya kepada Allah, perangi tetapi jangan mencuri dari harta rampasan perang (sebelum dibagikan), berkhianat, atau membuat kerusakan. Jangan membunuh kanak-kanak. Bila engkau bertemu dengan musuh para musyirkin, ajak mereka kepada tiga hal, dan apapun yang mereka respon, terima itu dan biarkan mereka. Kemudian ajak mereka memeluk Islam dan bila mereka merespon, terima itu dan biarkan mereka. Bila mereka menolak tetapi mereka membayar Jiyah, maka mereka meresponmu, maka terima itu dan biarkankan mereka. Bila mereka menolak maka tempatkan imanmu kepada Allah dan perangi mereka…..” diriwayatkan Buraydah, Muslim 3261

Kalau NGGAK BISA BUKTIIN ENYAH SAJA KAU……………!

Btw. Bill Gates adalah salah satu orang terkaya dan berbahagia, dan merasa tidak punya bukti akan adanya Tuhan, apalagi yang cengeng model ALLAH SWT…
--
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby sipengembara » Mon Jul 23, 2007 12:58 pm

huheheue gw sampe ngakak liat postingan para kafirin ini.Masa si Ali nuduh Nabi muhammad preman,pemerkosa,pembunuh dll.
itukan tuduhan ente sendiri,ibarat kata lu menuduh dari sebelah pihak,jadi siapa yang percaya?
gimana klo gw nuduh lu bajingan,kawannya robot gedek atau lu sampah mayarakat.Itukan tuduhan gw sebelah pihak,jadi belum tentu benar.Sama dengan lu nuduh islam dan Nabinya dengan versi lu sendiri..artinya LU FITNAH!!!!
kalo memang mau diskusi yang benar,tuduhan itu mesti disetujui kedua belah pihak,baru lu boleh angkat masalah.Misalnya umat islam wajib naik haji kalo mampu,muslim pasti jawab :ya!,baru lu boleh tanya kenapa atau untuk apa?atau mau nuduh antek arab terserah lo
ini semua tuduhan versi lo sendiri,umat islam ngga ada yang membenarkan,jadi apa namanya kalo bukan FITNAH!!tukang FITNAH ke neraka aja deh
TERUS KALO KELUAR DARI ISLAM MAU KEMANA...?
MANA JAWABAN ELO,CUMA KOAR-KOAR NGGA JELAS ELO SEMUA........
User avatar
sipengembara
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Wed Jan 24, 2007 12:44 am
Location: nazareth

Postby sipengembara » Mon Jul 23, 2007 1:09 pm

Trus satu lagi yang paling gw ngga suka,kenapa para kafir disini menuduh muslim arogan,padahal yang arogan itu sapa?
yang suka fitnah siapa?
yang suka menjelek-jelekkan dan memaki siapa?
kalo tidak suka atau sudah bingung di kick balik muslim malah balik ngancam...TANYA KENAPA!!!!!
Satu lagi mestinya para kafir mesti tahu
terutama buat Murid_murtad :SUMBER ISLAM ITU YANG POKOK DAN TIDAK BISA DIBANTAH HANYA ALQURAN:Bila ada hadis atau apa saja termasuk fatwa ulama bila bertentangan dengan alQuran berarti yang benar ALQURAN.
Jadi ngga usah berpolemik kalo hanya dalil hadis..
BTW lo masih Murid aja udah belagu...Tuh,guru lu si ali sina aja kalo ngomong banyakan ngawur...DASAR KAFIR OOT!!!
User avatar
sipengembara
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Wed Jan 24, 2007 12:44 am
Location: nazareth

Postby japra » Mon Jul 23, 2007 3:56 pm

sipengembara wrote:Trus satu lagi yang paling gw ngga suka,kenapa para kafir disini menuduh muslim arogan,padahal yang arogan itu sapa?
yang suka fitnah siapa?


mas, kalo fitnah itu tanpa bukti ; kalo ada bukti bilangnya apa ? fakta kan. lagian buktinya juga diambil dari al-quran dan hadist. kalo arogan sih ; masih boleh2 aja - asal tidak membunuh...

sipengembara wrote:Satu lagi mestinya para kafir mesti tahu
terutama buat Murid_murtad :SUMBER ISLAM ITU YANG POKOK DAN TIDAK BISA DIBANTAH HANYA ALQURAN:Bila ada hadis atau apa saja termasuk fatwa ulama bila bertentangan dengan alQuran berarti yang benar ALQURAN.


eh, tong. quran dan hadist adalah seperti kacang dan kulitnya. masak kayak gini aja gak ngerti ??? kalo kata ulama sih... meneketehe...

sipengembara wrote:Jadi ngga usah berpolemik kalo hanya dalil hadis..
BTW lo masih Murid aja udah belagu...Tuh,guru lu si ali sina aja kalo ngomong banyakan ngawur...DASAR KAFIR OOT!!!


baca dulu baik2 mas. sering2 baca akan memperdalam ilmu. coba baca signature ane. kalo anda sih ... pasti udah 'bersih' dari nalar dan logika...
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby kumis » Mon Jul 23, 2007 4:47 pm

sipengembara wrote:huheheue gw sampe ngakak liat postingan para kafirin ini.Masa si Ali nuduh Nabi muhammad preman,pemerkosa,pembunuh dll.
itukan tuduhan ente sendiri,ibarat kata lu menuduh dari sebelah pihak,jadi siapa yang percaya?
gimana klo gw nuduh lu bajingan,kawannya robot gedek atau lu sampah mayarakat.Itukan tuduhan gw sebelah pihak,jadi belum tentu benar.Sama dengan lu nuduh islam dan Nabinya dengan versi lu sendiri..artinya LU FITNAH!!!!
kalo memang mau diskusi yang benar,tuduhan itu mesti disetujui kedua belah pihak,baru lu boleh angkat masalah.Misalnya umat islam wajib naik haji kalo mampu,muslim pasti jawab :ya!,baru lu boleh tanya kenapa atau untuk apa?atau mau nuduh antek arab terserah lo
ini semua tuduhan versi lo sendiri,umat islam ngga ada yang membenarkan,jadi apa namanya kalo bukan FITNAH!!tukang FITNAH ke neraka aja deh
TERUS KALO KELUAR DARI ISLAM MAU KEMANA...?
MANA JAWABAN ELO,CUMA KOAR-KOAR NGGA JELAS ELO SEMUA........



Mas/Mbak pengembara, kalau tanya ke saya andai Islam satu-satunya agama di dunia ini saya tetap tidak akan memilih islam sebagai agama yang akan saya anut. (cukup jelas kan jawaban saya, bukan cuma berkoar koar).

Alasannya adalah hati nurani dan kenyataan yang saya alami:

Saya tidak akan memilih agama yang membenci agama lain dan tidak menghormati agama lain menjalankan ibadahnya, cth cari aja pasti banyak infonya

Saya tidak mau memilih agama yang pada saat saya ikhlas membantu anak2 jalanan yang tidak bisa membaca tulis dengan mengajarinya dan menyumbangkan pakaian kepada mereka dibilang kristenisasi.

Saya tidak mau memilih agama yang disaat mama saya ingin mendoakan orang tuanya yang meninggal saat naik haji, tetapi dilarang oleh orang2 yang beragama islam termasuk saudara kandungnya sendiri dengan alasan doa orang2 islam tidak akan sampai kalau ada yang non islam disana.

Saya tidak ingin memilih agama yang orang2 yang memeluknya sangat bangga membom orang lain atas dasar keyakinannya dan sama sekali tidak merasa bersalah dan menyesalinya, setelah itu hukuman untuk mereka hanya dalam hitungan tahun bahkan sampai sekarang tidak jelas apa hukumannya, (amrozi, imam samudera dll) padahal gunawan (pembunuh bos asaba) yang membunuh 2 orang sudah jelas hukuman mati(yang saya tidak setuju dengan jenis hukuman ini), lalu tibo cs.


Saya tidak mau memilih agama yang pada saat saya melakukan ibadah dirumah untuk mensyukuri saya diterima kerja / saat hari raya dilarang karena alasan mengganggu ketenangan dan tidak ada ijin melakukan ibadah dirumah, namun saat diadakan pengajian dirumah tetangga saya yang islam yang sangat ribut tidak diperlukan ijin.

Saya tidak mau memilih agama yang dengan mati2an membela nabinya bahkan agamanya tanpa didasari hati nurani , sampai sekarang tidak ada yang berani menjawab dengan terang2an saya bisa melakukan hal itu di thread yang saya tulis : seberapa baikkah islam itu?

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=15207


Padahal dengan jelas saya bilang:
Sekarang aku akan menanyakan jika ajaran rekan2 Muslim mengajarkan hal2 yang tidak mencerminkan cinta baik kepada sesama/membeda2kan sesama atas dasar suatu agama, adakah yang berani maju dibarisan depan untuk mengatakan salah?. Sekali lagi aku membahas ajarannya bukan ritualnya. Saya tidak perlu ayat2 yang baik, tapi wujud kongkret kaum muslim dalam menghargai sesama.

Jika ada yang menghina ajaran / ritual Kristen, silahkan hina, saya pribadi tidak akan marah apalagi harus membunuh karena hinaan itu, didepan saya sekalipun. karena saya anggap cuma sekedar agama dan silahkan anda hina Allah saya, saya tidak perlu mengutuki anda, biarlah Allah saya yang bekerja, karena Dialah yang berkuasa bukan saya. dan saya tidak ada hak untuk membalas karena bisa saja Allah saya tidak merasa terhina bahkan mendoakan dan mengampuni, karena Dia maha pengampun. Jika harus menghukum, itu adalah hak Allah saya, bukan saya secara pribadi, karena sekali lagi saya juga manusia yang berdosa.

Tapi jika ada yang menghina agama Islam, beranikah kalian rekan muslim untuk tidak marah dan melakukan hal yang lebih dari itu? jika anda benar, tunjukkanlah kebenaran itu, jika anda salah, akuilah dan perbaiki diri. Tidak harus ngeyel dan selalu mencari pembenaran. Percuma bukan anda menunjukkan ayat ini itu yang baik2 tapi kenyataannya tidak demikian, saya berbuat baikpun bukan karena ayat2 dalam Alkitab yang menyuruh berbuat baik, tapi karena hati nurani yang diberikan Allah dan Allah ada disana


Itu jawaban saya, sekarang tinggal anda bisa jawab pertanyaan saya?
Jangan bilang oknum yang melakukan itu. Jika oknum bisakah kalian buktikan islam yang damai itu?
kumis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby MuridMurtad » Mon Jul 23, 2007 6:41 pm

terutama buat Murid_murtad :SUMBER ISLAM ITU YANG POKOK DAN TIDAK BISA DIBANTAH HANYA ALQURAN:Bila ada hadis atau apa saja termasuk fatwa ulama bila bertentangan dengan alQuran berarti yang benar ALQURAN.
Jadi ngga usah berpolemik kalo hanya dalil hadis..
BTW lo masih Murid aja udah belagu...Tuh,guru lu si ali sina aja kalo ngomong banyakan ngawur...DASAR KAFIR OOT!!!


Sudahlah jangan banyak bacot……gua nggak mau ke mana-mana, kutip aja ayat Quran yang bertentangan dengan hadist di atas… atau yang melarang memerangi kafir yang tidak mau tunduk (membuat perjanjian…)
Kalau nggak bisa enyah saja kau……………….!

--
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby supercabe » Mon Jul 23, 2007 7:01 pm

TERUS KALO KELUAR DARI ISLAM MAU KEMANA...?


ini pertanyaan paling desperate yg pernah saya liat.
:D :D :D
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby charles-mattel » Mon Jul 23, 2007 7:09 pm

keluar islam mau ke mana?
mau jadi ateis boleh, kristen boleh, budha boleh, hindu boleh, yang jelas itu semua jauh lebih bagus dari pada islam yang buat orang jadi skizofren paranoid
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby babenya muhammad » Mon Jul 23, 2007 7:53 pm

buat yg paling di atas, kenap Buddha dan Hindu bisa tertinggal, bukan karena ajarannya yg gak bener... tpai dalam ajaranya yg masuh sgt sederhana (agama tertua), jadi waktu agama ini di konzepkan hanya mengajarkan sesuatu yg sgt simple tapi paling bermakna

berbeda ama agama islam yg termuda di saat budaya2 manusia dan pendidikan manusia lebih maju, tentu ud menambahkan aturan2 baru yg menjadikan agama sebagai alat politik, misalan adanya aturan di larang murtad, dilarang nikah dgn yg tidak seiman, memakai persekutuan dalam beribadah sehingga membuat ajaran agama ini lebih mudah di sebarkan

jadi sgt bebedea antara ajaran murni suatu agama dgn ajarn yg memiliki tujuan terselubung
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby moslem » Tue Jul 24, 2007 1:57 am

to ali5196, jawaban pertanyaan-2 kamu udah ada di link-2 ini: link1 dan link2

Basman wrote:Keluar atau tidak bukan urusanku
Yang menjadi urusanku adalah kalian harus mengerti, kalau kalian ingin dihargai, kalian harus menghargai orang lain.
Kalau kalian ingin dihormati, sebaiknya hormati dulu orang lain.
Kalau kalian tidak ingin terganggu beribadah, hormati kebebasan beribadah orang lain.


termasuk orang seperti ini nggak boleh ngganggu umat Islam kan Basman?

Image

sesuai dg yg dikatakan sipengembara dan japra:

sipengembara wrote:Trus satu lagi yang paling gw ngga suka,kenapa para kafir disini menuduh muslim arogan,padahal yang arogan itu sapa?


japra wrote:mas, kalo fitnah itu tanpa bukti ; kalo ada bukti bilangnya apa ? fakta kan. lagian buktinya juga diambil dari al-quran dan hadist. kalo arogan sih ; masih boleh2 aja - asal tidak membunuh...


dan lebih baik kamu baca ini juga

Kumis wrote:Mas/Mbak pengembara, kalau tanya ke saya andai Islam satu-satunya agama di dunia ini saya tetap tidak akan memilih islam sebagai agama yang akan saya anut. (cukup jelas kan jawaban saya, bukan cuma berkoar koar).


agama Islam adalah agama tauhid, seperti agamanya nabi Ibrahim.

Kumis wrote:Saya tidak mau memilih agama yang pada saat saya ikhlas membantu anak2 jalanan yang tidak bisa membaca tulis dengan mengajarinya dan menyumbangkan pakaian kepada mereka dibilang kristenisasi.


Asal anda benar-2 ikhlash thd anjal yg muslim, tentunya tidak ada masalah. Anda bisa saja sekedar memberitahu posisi anda pada saudara-2 muslim supaya tidak meninggalkan syak wasangka...

Kumis wrote:Jika ada yang menghina ajaran / ritual Kristen,


justru umat Kristen yg banyak menghina nabi kami habis-habisan tanpa mau penjelasan. cth: dalam beberapa thread saya sudah menulis ttg pembuktian nabi SAW pedophilia ato bukan, ternyata org-2 Kristen tsb tetep aja menyebut nabi Muhammad SAW = pedopil.

Kumis wrote:Jika oknum bisakah kalian buktikan islam yang damai itu?


lo bukankah banyak umat Islam di indo yg melakukan hal ini. anda pasti punya tetangga muslim bukan?

buat yg paling di atas, kenap Buddha dan Hindu bisa tertinggal, bukan karena ajarannya yg gak bener... tpai dalam ajaranya yg masuh sgt sederhana (agama tertua), jadi waktu agama ini di konzepkan hanya mengajarkan sesuatu yg sgt simple tapi paling bermakna

berbeda ama agama islam yg termuda di saat budaya2 manusia dan pendidikan manusia lebih maju, tentu ud menambahkan aturan2 baru yg menjadikan agama sebagai alat politik, misalan adanya aturan di larang murtad, dilarang nikah dgn yg tidak seiman, memakai persekutuan dalam beribadah sehingga membuat ajaran agama ini lebih mudah di sebarkan

jadi sgt bebedea antara ajaran murni suatu agama dgn ajarn yg memiliki tujuan terselubung


sebenarnya dlm kitab-2 hindu dan budha, bagi org yg mau meneliti, telah disebutkan akan kedatangan nabi terakhir...

analisis anda hampir tepat, tapi kurang sempurna, bahwa agama-2 tua adalah agama yg paling bermakna. jika logika ini yg dipakai, agama tertua adalah syariatnya nabi Adam, ato minimal syariat Ibrahim (Abraham, 2400-1600 SM) ato syariat Musa (+- 1200 SM) , yaitu agama yahudi. sejak kapan muncul agama hindu dan budha?
User avatar
moslem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

Postby Basman » Tue Jul 24, 2007 2:34 am

Moslem
Aku tidak tau bentuknya ali sina itu macam apa
Tapi satu hal yang perlu kamu ketahui
Siapa yang menjadikan peletak dasar permusuhan ini
Kamu bisa pelajari dari quranmu sendiri

Coba baca lagi Quranmu itu
Bacalah tentang hal yang bersinggungan dengan yahudi dan nasrani
juga hal-hal yang berkaitan dengan kafir

Bukankah hatimu menjadi membara saat kamu membacanya? bukankah dari dalam hatimu mulai timbul rasa dendam dan amarah pada kita-kita semua para kafir di thread ini?

Mengapa demikian? Mengapa kitab yang kamu anggap suci itu tidak memiliki kuasa meredam amarah dan dendam? dari manakah datangnya pikiran jahat dan dendam?

cobalah pikirkanlah sekali lagi.
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby moslem » Tue Jul 24, 2007 3:08 am

Basman tentu saja saya tahu latar belakang semua ini, bahkan hampir semua kejadian (secara umum) semenjak nabi SAW lahir (570 M) - 2006 M.

Bahkan latar belakang mengapa mr. sina murtadpun saya tahu... :)
User avatar
moslem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

Postby kumis » Tue Jul 24, 2007 9:17 am

moslem wrote:to ali5196, jawaban pertanyaan-2 kamu udah ada di link-2 ini: link1 dan link2

Basman wrote:Keluar atau tidak bukan urusanku
Yang menjadi urusanku adalah kalian harus mengerti, kalau kalian ingin dihargai, kalian harus menghargai orang lain.
Kalau kalian ingin dihormati, sebaiknya hormati dulu orang lain.
Kalau kalian tidak ingin terganggu beribadah, hormati kebebasan beribadah orang lain.


termasuk orang seperti ini nggak boleh ngganggu umat Islam kan Basman?

Image

sesuai dg yg dikatakan sipengembara dan japra:

sipengembara wrote:Trus satu lagi yang paling gw ngga suka,kenapa para kafir disini menuduh muslim arogan,padahal yang arogan itu sapa?


japra wrote:mas, kalo fitnah itu tanpa bukti ; kalo ada bukti bilangnya apa ? fakta kan. lagian buktinya juga diambil dari al-quran dan hadist. kalo arogan sih ; masih boleh2 aja - asal tidak membunuh...


dan lebih baik kamu baca ini juga

Kumis wrote:Mas/Mbak pengembara, kalau tanya ke saya andai Islam satu-satunya agama di dunia ini saya tetap tidak akan memilih islam sebagai agama yang akan saya anut. (cukup jelas kan jawaban saya, bukan cuma berkoar koar).


agama Islam adalah agama tauhid, seperti agamanya nabi Ibrahim.


Ah itukan pendapat anda saja, saya aja ga berani nyebut abraham agamanya Kristen karena ada di kitab sucinya orang kristen.


Kumis wrote:Saya tidak mau memilih agama yang pada saat saya ikhlas membantu anak2 jalanan yang tidak bisa membaca tulis dengan mengajarinya dan menyumbangkan pakaian kepada mereka dibilang kristenisasi.


Asal anda benar-2 ikhlash thd anjal yg muslim, tentunya tidak ada masalah. Anda bisa saja sekedar memberitahu posisi anda pada saudara-2 muslim supaya tidak meninggalkan syak wasangka...


Kenapa saya harus memberitahu orang lain bahwa saya berbuat baik?bukan kebiasaan juga pamer2 kebaikan, Trus kenapa saya memberitahunya ke saudara2 muslim? kenapa bukan saudara2 budha, hindu,dll emang saudara muslim polisi iman ya? jelas saat itu saya dan temen2 sedang mengajar membaca dan menulis, tidak ada hubungannya dengan Kristen dan tidak menyebut ajaran kristen sama sekali. Karena saat itu kebetulan yang ngajar saya dan temen2 yang beragama kristen

Kumis wrote:Jika ada yang menghina ajaran / ritual Kristen,


justru umat Kristen yg banyak menghina nabi kami habis-habisan tanpa mau penjelasan. cth: dalam beberapa thread saya sudah menulis ttg pembuktian nabi SAW pedophilia ato bukan, ternyata org-2 Kristen tsb tetep aja menyebut nabi Muhammad SAW = pedopil.

Kumis wrote:Jika oknum bisakah kalian buktikan islam yang damai itu?


lo bukankah banyak umat Islam di indo yg melakukan hal ini. anda pasti punya tetangga muslim bukan?

Lah ini karena yang berbuat itu adalah tetangga saya, dari saya balita sampai setua inipun saya masih inget gimana tetangga itu bilang Tuhan koq namanya Yesus Markecus, Tuhan koq semi bugil disalib, Pas lagi kebaktian dirumah, didatengi tetangga yang muslim dan bilang kalau tidak ada ijin kebaktian di rumah. Padahal kalau tetangga muslim pengajian kita ga pernah protes. Trus tetangga muslim saya begitu semua, bukan damai berarti kan?


buat yg paling di atas, kenap Buddha dan Hindu bisa tertinggal, bukan karena ajarannya yg gak bener... tpai dalam ajaranya yg masuh sgt sederhana (agama tertua), jadi waktu agama ini di konzepkan hanya mengajarkan sesuatu yg sgt simple tapi paling bermakna

berbeda ama agama islam yg termuda di saat budaya2 manusia dan pendidikan manusia lebih maju, tentu ud menambahkan aturan2 baru yg menjadikan agama sebagai alat politik, misalan adanya aturan di larang murtad, dilarang nikah dgn yg tidak seiman, memakai persekutuan dalam beribadah sehingga membuat ajaran agama ini lebih mudah di sebarkan

jadi sgt bebedea antara ajaran murni suatu agama dgn ajarn yg memiliki tujuan terselubung


sebenarnya dlm kitab-2 hindu dan budha, bagi org yg mau meneliti, telah disebutkan akan kedatangan nabi terakhir...

analisis anda hampir tepat, tapi kurang sempurna, bahwa agama-2 tua adalah agama yg paling bermakna. jika logika ini yg dipakai, agama tertua adalah syariatnya nabi Adam, ato minimal syariat Ibrahim (Abraham, 2400-1600 SM) ato syariat Musa (+- 1200 SM) , yaitu agama yahudi. sejak kapan muncul agama hindu dan budha?
kumis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby babenya muhammad » Tue Jul 24, 2007 7:47 pm

analisis anda hampir tepat, tapi kurang sempurna, bahwa agama-2 tua adalah agama yg paling bermakna. jika logika ini yg dipakai, agama tertua adalah syariatnya nabi Adam, ato minimal syariat Ibrahim (Abraham, 2400-1600 SM) ato syariat Musa (+- 1200 SM) , yaitu agama yahudi. sejak kapan muncul agama hindu dan budha?


gw gak mempointkan agama tertua adalah agama yg paling sempurna....

yg gw tekanin, waktu ke 2 agama tersbt di konzeptkan tanpa ada maksud lain selain mengajarkan manusia makna hidup dan tatanan hidup yg lebih baik

berbeda dgn islam yg sgt jelas menjadi alat politik untuk memenuhi kaum tertentu khususnya arab...atau memenuhi ambisius seorang mamad

berapa banyak aturan di islam yg menguntungkan bangsa arab ???

berapa banyak aturan islam yg terlalu aggresif sehingga ajaran itu malahan menjadi buah simalangkama yg justru menghancurkan umat manusia yg notabenenya untuk kesejaterahan manusia ??

gw bukan mau membela ajaran Buddha atao Hindu, tapi yg jelas kalo di bandingkan kedua ajaran tsbt ama islam, sgtlah jauh tujuan berbeda beragama dari yg diajarakan kedua agama tsbt dgn islam yg terlalu berbau makna tujuan terselubung
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users