. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa dunia BENCI Yahudi !

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

Mengapa dunia BENCI Yahudi !

Postby ali5196 » Thu Aug 10, 2006 11:28 pm

http://frontpagemag.com/Articles/ReadAr ... p?ID=23787

MENGAPA DUNIA BENCI YAHUDI ??
By Michael Medved
Townhall.com | August 10, 2006

Setiap kontroversi pahit di belahan dunia manapun selalu mengangkat pertanyaan lama ini : mengapa dunia benci Yahudi ?

Dgn hanya 13 juta Yahudi di dunia ini, kurang dari 4 persen penduduk bumi, mengapa kelompok kecil menjadi sumber kebencian yg tinggi, meluas dan bahkan dimusuhi secara biadab ?

Jawabannya sudah jelas bagi siapapun yg memonitor propaganda anti-Semitik seantero dunia. Mereka yg mengungkapkan kebencian, dengki ataupun ketakutan terhdp Yahudi selalu men-cari2 alasan : Yahudi sombong, elitis, agresif dan haus akan kekuasaan.

...

Tuduhan jaman abad pertengahan bahwa Yahudi2 sombong mencari dominasi global bersumber dari:

1- Tekanan atas konsep “BANGSA TERPILIH” dlm Injil

2- Kemakmuran Yahudi dan keberhasilannya membangun masyarakat yg sumbangannya sangat berarti,

3- Sukses luar biasa Negara Israel dlm hanya 60 tahun eksistensinya. (Lihat aja Indonesia, udah 60 tahun merdeka, nggak juga bisa bikin jalan yg nggak berlobang ! :lol: Bentar2 minta bantuan asing. Pernahkah kau mendengar Yahudi minta bantuan asing ?)

Keterangannya ini nih !

I. KONSEP BANGSA TERPILIH

Menurut kitab suci kami, Yahudi dipilih utk menanggung tanggung jawab tertentu, bukannya diberi hak istimewa : kami menerima kewajiban khusus, ketimbang menyatakan diri memiliki kekuatan khusus. Dlm tradisi Yahudi, non-yahudi (disebut juga dgn ‘gentiles’) diharapkan dapat menerima TUJUH commandments—aturan ttg ajaran dasar moralitas. Menurut ajaran Torah, ‘gentiles’ yg mengikuti aturan ini (jangan
membunuh, jangan mencuri, jangan nge-sex serampangan dsb) harus dianggap sbg orang yg benar dan di-asumsikan mendapatkan haknya di Dunia Yang Akan Datang nanti.

Namun Tuhan, menurut kami, menuntut lebih banyak kewajiban dari Bangsa Terpilihnya ini – 613 aturan, persisnya – ttg makanan, etika dagang, hubungan perkawinan dan kewajiban hari Sabbath.

Jadi konsep ‘Terpilih’ itu merlibatkan KEWAJIBAN, BEBAN, dan bukan hak istimewa —spt disebutkan dlm bahasa kami, “Ohl Malchus Shamayim” atau “The Yoke of the Kingdom of Heaven/Pasangan (?) Kerajaan Surga,” utk menggambarkan komitmen setiap Yahudi yg menerima Perjanjian Ibrahim.

Jadi konsep “Bangsa Terpilih” ini bukan asumsi bahwa Tuhan memilih kami bagi otoritas militer, politik maupun ekonomi tertentu. Injil mengatakan bahwa Yahudi akan menjadi “bangsa pendeta dan bangsa suci” --- bukan semacam superpower yg ingin menguasai Timur Tengah ataupun seluruh dunia.

Tradisi kami selalu menetapkan kekuasaan Yahudi sbg spiritual, ketimbang duniawi. Tidak ada satupun pemimpin Yahudi, bahkan sampai ke jaman Musapun yg mengatakan bahwa yahudi harus menguasai dunia dan bangsa2 lain.

(Nabi Ibrahim/Nabi Musa sebelum mati nggak pernah bilang tuh bahwa ‘Missi saya adalah agar semua orang di dunia ini mengucapkan bahwa Tiada tuhan selain Yahwe dan Ibrahim/Musa adalah rasulnya.’ NGGAK ADA TUH : ‘la illah ha Yahwelah, Ibrahim rasul Yahwe’ … atau gimana bunyinya dlm bhs Yahudi … !)

Injil juga secara khusus menetapkan wilayah perbatasan Tanah Suci yg cuma se-imprit dibandingkan dgn kerajaan2 yg sudah ada waktu itu itu disebelah selatan (Mesir) dan sebelah timur (Babylonia, Assyria, Persia).

Bahkan selama jaman besar Israel dibawah Raja Daud dan Solomon, Negara yahudi saat itu tidak pernah menguasai ataupun memegang kontrol penuh terhdp wilayah yg dijanjikan itu—apalagi kekuasaan sedunia. (Beda tuh dgn Muhamad dan kalifat2nya yg menyebar dgn pedang … pakai kirim surat segala lagi :"Yth. Raja …, Kami mengundang anda utk mengakui ‘la illah ha ilalah .. und Muhamad rasulullah.' Kalau nggak Negaramu akan kami bablas, dari Persia sampai Turki Bizantin." SINTING !)

Pada saat itu, spt Israel sekarang juga, bangsa Yahudi hanya menginginkan Negara yg aman dlm batas2 tanah yg diberikan Yahwe, setiap orang “dibawah kebun anggurnya sendiri2.”

II. SUKSES YAHUDI DI NEGARA2 DIASPORA

Tidak ada yg dapat membantah bahwa Yahudi di AS dan negara2 lain mencapai tingkat kemakmuran dan pengaruh yang luar biasa (tanpa bantuan minyak, Israel adalah satu2nya Negara di Timur Tengah yg nggak punya minyak !) shg gossip “dominasi” atau “kontrol” Yahudi semakin rawan terdengar dilingkungan Propagandis neo-Nazi. Tidak ada satupun industri atau bidang dimana Yahudi berjumlah lebih banyak ataupun melebihi bangsa lain atau menguasai non-Yahudi (kecuali di Israel tentunya).

Bahkan pengaruh Yahudi di Hollywood juga sudah sangat berkurang dlm 70 tahun belakangan ini.

Kebanyakan studio2 film pionir dibentuk dan dimiliki keluarga2 Yahudi imigran sudah meninggalkan bisnis itu (M-G-M) atau menjualnya ke perusahaan2 yg amat sangat jauh dari Yahudi (dari Columbia sampai Japanese Sony Corporation dan 20th Century Fox kpd seroang keturunan keluarga pastor Presbyterian Australia, Rupert Murdoch). Kedua konglomerat dunia hiburan terbesar didunia memiliki chairman yg keturunan Afrika-Amerika(Richard Parsons di Time Warner) dan bahkan Arab-Amerika (George Mitchell di Disney). Tidak ada satupun dari mereka yg Yahudi. Daftar orang2 penting Hollywood tahun ini, menurut Premiere Magazine dll, menunjukkan bahwa hanya ¼ dari mereka adalah Yahudi. SO, mana dominasi Yahudi yg sering diteriak2kan itu ???

Daftar perusahaan2 terkaya the Fortune 500 menunjukkan dlm top ten mereka, perusahaan2 minyak milik Arab tanpa ada satupun hubungan dgn Israel, spt juga perusahaan mobil (Ford) yg didirikan oleh tokoh paling anti-semitik didunia ini, dan sebuah perusahaan penjualan yg dijalankan oleh Kristen konservatif dari Arkansas (Wal-Mart)—tapi tidak satupun perusahaan didirikan atau dimiliki Yahudi.

Diantara top 100, paling banyak enam perusahaan (Home Depot, Goldman Sachs dan Lehman Brothers) yg bisa dianggap berbau Yahudi. Dgn fakta2 yg tidak dapat dibantah ini, berikut pula dgn akses orang pada internet, semakin sulit utk bersikeras bahwa Yahudi “memiliki” atau “mengontrol” kebanyakan bank2 dunia, surat kabar, perusahaan media dll institusi2 penting.

(Kecuali kau bernama Mahathir dan percaya bahwa ‘The Jews rule by proxy,’ tanpa perlu membuktikannya tentu. Karena muslim percaya apa saja yg dikatakan Muslim lain. BAHKAN BIN LADEN DIANGGAP AGEN YAHUDI … :lol: :lol: :lol: )

Ada yg menganggap bahwa keluarga perbankan ternama Rockefeller adalah Yahudi. Mereka sebenarnya Kristen JERMAN yg berimigrasi ke Philadelphia th 1723) atau keluarga Rothschild—target paling besar para anti-Semit selama lebih dari 200 tahun—masih juga mendominasi dunia perbankan. Padahal kekuasaan keluarga itu mencapai puncak pada jaman NAPOLEON dan kehadiran mereka dlm ekonomi global sudah non-existent.

(Gua, ali5196, di London pernah bekerja dgn seorang Rotschild yg ternyata miskin, tuh ! Naik transport umum, istri kerja, anak2 harus cari uang saku sendiri. Nggak ada tuh macam pesta pora ala Arab (minum dan judi dan sewa *****) di Hotel The Ritz))

Ada juga tendensi para anti-Semitik paranoid utk mengorek2 nama2 berbau Yahudi dlm bidang2 dimana Yahudi memainkan peranan kecil dan lalu dgn gegap gempita berteriak2 ‘TUH KHAN, YAHUDI LAGI YAHUDI LAGI …’

Ingat tuduhan terhdp pemerintah Bush yg mengatakan bahwa kabinetnya didominasi Yahudi “neo-konservatif” yg memaksa Presiden utk berperang melawan Iraq demi kepentingan Israel ? Kenyataannya, Yahudi sangat sedikit menduduki posisi otoritas selama masa jabatan Bush pertama: utk pertama kali dlm lebih dari 65 tahun (sejak Presiden Roosevelt !) cabinet Presiden (15 departemen) tidak mencakupkan satupun orang Yahudi. Oh ya, orang2 yg resek dgn Yahudi paling bisa menyebutkan dua nama; Paul Wolfowitz, Wakil Menteri Pertahanan (pernah jadi dubes di Indonesia & sangat popular pula !) dan Douglas Feith, Wakil Menteri Pertahanan bagi Masalah Kebijaksanaan) dan seorang penasehat sipil Departemen Pertahanan & Keamanan (Richard Perle, dari Badan Kebijakan Pertahanan) yg tidak bisa dihitung sbg pegawai pemerintah. Kalau para anti-Semit ini percaya bahwa Wolfowitz dan Feith menguasai boss mereka yang gualak dan keras itu, Don Rumsfeld, ini sangat lucu !

Para Yahudi-phobis ini juga senang menyalahkan Yahudi dlm Senat karena memaksa AS berperang di Irak. Mereka lupa bahwa Senat hanya memiliki 11 Senator Yahudi (termasuk senator anti-perang Russ Feingold dan Barbara Boxer) yg sebenarnya memberikan suara menantang resolusi mengotorisasi perang –pada saat hampir 80% anggota senat non-yahudi mendukung perang mendepak Saddam Hussein.

Bagi Yahudi spt saya, salah satu aspek yang paling aneh dlm kegiatan anti-semitik ini adalah bgm orang2 Yahudi yang sangat terpecah2 dan berbeda pandangan satu sama lain dan tidak memiliki afiliasi apapun dgn sesama, dianggap mampu bersatu utk menguasai dunia.

Contoh, saya seorang pembawa acara sebuah radio sebuah talk show, dan begitu pula si Al Franken dari Radio Air America, Yahudi yg menurut saya sangat anti AS dan anti semitik, dan tidak lucu pula. Kami sering bentrok di udara dan saling mencaci di muka umum dgn keras, tapi ada juga yg percaya tuh, bahwa setelah percekcokan dimuka umum itu kami lalu mendapatkan memo rahasia dari ‘Markas Persekongkolan Yahudi’ (??) yg memberi kami perintah utk membaca buku- yg oleh para anti-semitik dianggap sbg manual Yahudi utk menguasai dunia-“The Protocols of the Elders of Zion. ”

HAHHHH ???? :shock: :shock:

Hanya setengah dari penduduk Yahudi AS (sayangnya) memberi zakat kpd yayasan Yahudi ataupun menjadi anggota sinagog, Temple, kelompok2 lobby pro-Israel, B’nai B’rith lodge, atau organisasi Yahudi lainnya.

Jadi, kepercayaan dlm mitos “kekuasaan Yahudi” karena banyaknya akuntan atau dokter gigi yg Yahudi, memang tidak masuk akal. Malah bisa dikatakan sbg bentuk sakit jiwa, atau ‘phobia’, yi. ketakutan tidak masuk akal.

III: SUKSES ISRAEL dan TUDUHAN “EXPANSIONIS” dan “IMPERIALIS”

Aneh kalau orang2 Islam menganggap Israel bermaksud membentuk sebuah “Israeli Empire,” yg haus kekuasaan dsb dsb. APAKAH MEREKA PERNAH MELIHAT PETA !! SEBERAPA BESAR SIH ISRAEL ?? Mesir aja besarnya 48 kali Israel. Arab/Muslim padahal menguasai tanah 300 kali lebih besar dari wilayah Israel.

(Israel tidak lebih dari Pulau Jawa ! Cek lagi dong ! Siapa tahu gua salah. Siapa tahu besarnya cuma sebesar Jawa Barat !)

Dgn kata lain, bahkan sebelum Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad mengatakan ingin “menghapuskan Israel dari peta,” 99.7% dari tanah Arab sudah dibersihkan dari Yahudi.

Baca : Pengusiran Yahudi Pribumi dari Tanah2 Arab/The Forgotten Refugees http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4532

Selama lebih dari 30 tahun, Israel malah semakin menciut dgn dicaploknya daerah2nya menjadi bagian Arab Palestina. Jadi, MANA BUKTI KEAGRESIFAN AGRESIF DAN KEINGINAN ISRAEL UTK MENGUASAI DUNIA ???

Didirikannya Negara Israel bukan akibat kebencian dipihak Yahudi, tetapi kebencian TERHADAP Yahudi. Bukan hanya di Eropa, diseluruh dunia Islam, hampir satu juta Yahudi pribumi Timur Tengah dan Afrika Utara diusir dari tempat tinggal mereka selama ribuan abad. Tidak ada satupun dari kedelapan perang besar yg dilancarkan Israel adalah utk mencaplok wilayah baru. Semuanya merupakan upaya mempertahankan diri terhdp negara2 tetangga yg tidak habis2nya mencoba mendepak Yahudi tanahnya.

Setiap anak Arab di Lebanon, Gaza, dan Tepi Barat bisa tidur nyenyak, besok juga, jika orang tua mereka menanggalkan proyek jangka panjang mereka utk mendepak Yahudi dari Timur Tengah.

Israel tidak menuntut hak2 istimewa, hanya hak sederajad dgn negara2 lain, tetangga2nya, agar bisa hidup tanpa gangguan dan serangan bertubi2 oleh teroris dan milisia (YANG NOTA BENE BERKUASA SECARA PROXY ! Ingat ini MAHATHIR, you Blind Bigot !!)

Tidak ada bangsa di dunia ini yang sepanjang sejarah umat manusia telah diperlakukan secara negatif seperti Yahudi : dimusuhi, diusir dan dibunuh dimana2.

Spt ditulis teman2 saya, Dennis Prager dan Joseph Telushkin, dlm judul buku, Why the Jews?

Why indeed ! :roll: :roll: :roll:
Last edited by ali5196 on Fri Aug 11, 2006 5:38 pm, edited 5 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby LabuLabi » Thu Aug 10, 2006 11:52 pm

Same reasons why you hate Islam.
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby Rezhander » Fri Aug 11, 2006 5:29 am

Ali, Mel Gibson jg menuding Jews lah akar dari segala permasalahan..

Seminggu yg lalu pas gw nonton berita, gak tau tiba-tiba doi ngomong gitu... Gak jelas juga alasannya itu.. Sontak orang-orang Jews disini pada ngambek ama Mel Gibson..
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby feodor fathon FF » Fri Aug 11, 2006 8:03 am

dimana2 yang bikin rusak Bapa itu anak-anaknya ...
lihat Soeharto ...!!
lihat G. BUsh ..!!

makanya anak-anak Allah ini mesti disentil ...kerjaannya bikin rusak Bapa (Allah) aja ...

Image

OM SIKAT AJA TUH ZIONIS CECUNGUK !!!

PERANG 6 HARI bukan perang israel ...itu Perang Inggris yg memfasilitasi Israel dng intelegentnya dan pengkhianatan Rusia dng menjuadi musang berbulu domba di peralatan tempur negara2 Arab

masalah utamanya adalah fundamentalisme Monyet dari orang2 radikal kristen di Amerika dan Eropa yang menyembah si YAHUDI ...... KACUNG YAHUDI LUH !!!
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby ali5196 » Fri Aug 11, 2006 1:37 pm

LabuLabi wrote:Same reasons why you hate Islam.


:cry: :cry: wweeeeeeehhh ... hik hik hik .... (whining Muslim)

Why do the world hate us ?? Muhamad = paedophile, mass murderer, mass rapist, sick sadomasochist, women hater, torturer, thief, robber, evil worshipper, world destroyer, worst than Nazis ...

I know we hang, flog, stone young women, cut hands and feet, make dhimmis out of kafirs, discriminate against kafirs, kill murtads ...

BUT BUT ... that is still not a reason to hate us ...???


The Jews DON'T hang, flog, stone young women, cut hands and feet, make dhimmis out of kafirs, discriminate against kafirs, kill murtads ...
THAT IS A GOOD REASON TO HATE THEM, NO ??


weeeeeeeehhhhhhh .... huuuuuuuuu .... snik snik ... :cry: :cry: :cry: :cry: why do the world hate us so ??????? :oops: :oops: :oops: :oops:
Last edited by ali5196 on Fri Aug 11, 2006 1:57 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Aug 11, 2006 1:42 pm

feodor fathon FF wrote:PERANG 6 HARI bukan perang israel ...itu Perang Inggris yg memfasilitasi Israel dng intelegentnya dan pengkhianatan Rusia dng menjuadi musang berbulu domba di peralatan tempur negara2 Arab


Muslim tengik ! Sana elu ke Lebanon bantu om elu sana !! Biar kepala elu melayang :Hangman: kena bom Yahudi. Gua akan ngasih PESTA !! :twisted: :twisted: :twisted: :partyman: :partyman: :partyman:

Muhamad lawan Quraish, 1 banding 10, elu bilang itu karena bimbingan Alluoh. Israel lawan Arab, 1 banding 10, elu bilang itu karena bimbingan Inggris ...

udah salah kaprah, salah fakta juga ! Dlm perang 6 hari, Israel memakai tank2 rongsok buatan PERANCIS DAN RUSIA, tahu !! TANPA bantuan siapa2 pula. Inggris sudah tidak lagi mau ikut campur lagi dan sudah angkat kaki dari Palestina karena mandat PBB.

guobbloggg ... mati deh elu cepetan kayak teman2 elu Hizbollah !!! Satu lagi Muslim mati, dunia NGGAK akan rugi. :twisted: :twisted: :twisted:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby LabuLabi » Fri Aug 11, 2006 3:06 pm

ali5196 wrote:
LabuLabi wrote:Same reasons why you hate Islam.


:cry: :cry: wweeeeeeehhh ... hik hik hik .... (whining Muslim)

Why do the world hate us ?? Muhamad = paedophile, mass murderer, mass rapist, sick sadomasochist, women hater, torturer, thief, robber, evil worshipper, world destroyer, worst than Nazis ...

I know we hang, flog, stone young women, cut hands and feet, make dhimmis out of kafirs, discriminate against kafirs, kill murtads ...

BUT BUT ... that is still not a reason to hate us ...???


The Jews DON'T hang, flog, stone young women, cut hands and feet, make dhimmis out of kafirs, discriminate against kafirs, kill murtads ...
THAT IS A GOOD REASON TO HATE THEM, NO ??


weeeeeeeehhhhhhh .... huuuuuuuuu .... snik snik ... :cry: :cry: :cry: :cry: why do the world hate us so ??????? :oops: :oops: :oops: :oops:


Your answer and attitude to go along with your lies shows who the world really hate. You are lying when you said that the world hate jews. For I do not hate all jews. I only hate the the misfit jews (or claim to be jews) known as zionist who had not only made war against Muslims and christians but the jews of biblical decendants. And you have taken them as your masters. You are nothing but a zionist's slave. :lol: :lol: :lol:
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby ali5196 » Fri Aug 11, 2006 3:14 pm

LabuLabi wrote: You are lying when you said that the world hate jews.
The article above was not written by me, thickso. I did not say that the world hate Jews. The writer did. Why blame ME ??? t h i c k s o ... :lol: :lol: :lol:

For I do not hate all jews. I only hate the the misfit jews (or claim to be jews) known as zionist who had not only made war against Muslims and christians but the jews of biblical decendants. And you have taken them as your masters. You are nothing but a zionist's slave. :lol: :lol: :lol:


AND A :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: TO YOU TOO, SLAVE OF MO, THE PAEDOPHILE AND JEW HATER, MASTER OF THICKSOS LIKE YOU !!

Just happens that YOUR Quran says that YOUR ALLAH IS SO DISPLEASED WITH THE JEWS THAT HE TURNS THEM TO APES AND PIGS ...

I bet you have never heard of that ayat heh ?? Like you never heard of Q9:5 and darul Islam-darul harb, yeah, LabuLabi alias akaldigital ?

WEEEEEEE .... i dont hate jews .... weeeeeeee ... BUT ALLAH SAYS THEY'RE APES AND PIGS AND THAT IS WHY I CHOSE ISLAM. JUST LIKE I CHOSE ISLAM COS BANDOT TUAS CAN MARRY 9 YEAR OLDS ..

Remember what you said ?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

labulabi : And that is the very reason why I do not want to leave Islam.


ZIONIST-PHOBIC PIG !! :butthead: :butthead:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby curious » Fri Aug 11, 2006 3:27 pm

Rezhander wrote:Ali, Mel Gibson jg menuding Jews lah akar dari segala permasalahan..

Seminggu yg lalu pas gw nonton berita, gak tau tiba-tiba doi ngomong gitu... Gak jelas juga alasannya itu.. Sontak orang-orang Jews disini pada ngambek ama Mel Gibson..


mel gibson sih lain ceritanya. kan hollywood dikuasai jews. dan jews menolak film passion of the christ karena merasa dituduh membunuh yesus, padahal menurut mereka yang membunuh itu orang romawi. jadi mel mesti merogoh kantong sendiri membiayai film itu. dan jews masih berusaha memblokir filmnya. wajar lah kalau dia benci jews.

gua sendiri sih merasa jews mirip mirip muslim dalam banyak hal. exclusive mau lain sendiri misalnya dalam cara berpakaian (tapi nggak semua jews!), menganggap dirinya sendiri yang bangsa pilihan tuhan dan paling pantas dikasihani karena holocaust (padahal bangsa lain yang mati dibunuh juga banyak). TAPI TAPI TAPI>>>>> MEREKA TIDAK JADI SUICIDE BOMBERS, MENGKAFIRKAN ORANG LAIN, MELEDAKKAN GEDUNG GEDUNG!!!!
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby LabuLabi » Fri Aug 11, 2006 3:42 pm

ali5196 wrote:Just happens that YOUR Quran says that YOUR ALLAH IS SO DISPLEASED WITH THE JEWS THAT HE TURNS THEM TO APES AND PIGS ...


Thank you for bringing that up as it is evident that Allah did not turned ALL jews into apes and pigs, as there are still jews as human todate, as not all jews deservered such damnation. It also proved that only the misfit jews were turn into apes and pigs. It seems that after thousands years later, "humans" claiming to be jews has again emerges as those inheriting of the long gone misfit jews and they enlist a pack of slaves to do their dirty work. If those misfit "so-called jews" are equaled to apes and pigs, their slaves must be nothing but worms that feed on their piles of excrements. And you proved to be one of the misfit "so-called jews" (known as zionist) slaves enjoying your dietery of zionist's excrements :lol: :lol: :lol:
LabuLabi
Banned
 
Posts: 739
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Postby Rezhander » Fri Aug 11, 2006 3:42 pm

Mungkin jg Cur... Doi kebawa dendam ama orang Jews gara-gara filmnya di boikot kali, jadi kemaren pas wawancara di TV ttg Hizbollah - Israel, doi bilang ya gitu kalo Jews lah penyebab semua masalah... Hehe, ada-ada aja..
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby curious » Fri Aug 11, 2006 3:45 pm

ahhh?? yang benar rez? diwawancara di TV? yang gua tahu mah dia ngomong begitu waktu MABOK, kena razia di jalanan habis pesta.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Rezhander » Fri Aug 11, 2006 3:59 pm

Ntar Cur, gw cari lagi, gw juga gak yakin, soalnya itu gw nonton pas lagi nganterin temen gw ke clinic, jadi ya gitu deh, banyak orang, ribut, trus TV-nya yg kecil disudut atas ruangan (pasti lo kebayang kan gmn situasinya).. Kalo gak salah di Prime TV.. Bentar.. Bentar..
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby Rezhander » Fri Aug 11, 2006 4:05 pm

Wahaahaa, gw jadi malu nih... Sorry-sorry Cur, iya gw yg salah.. Jadi waktu itu beritanya ttg perang Israel - Hizbullah.. Trus habis itu ya langsung di link ama beritanya Mel Gibson ttg dia gak suka ama Jews, trus ternyata Mel Gibson-nya minta maaf dan gak bermaksud menyinggung Jews lagi...

Walopun ada Jews yg bilang gini: " I can tell that Mel's apology isn't real, Hollywood should realize that they have this anti-semitism amongst them". Hehe..

Sorry Cur, salah informasi..
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby MuridMurtad » Fri Aug 11, 2006 4:38 pm

Tetapi dia (maksudnya Yahudi) yang menghasut untuk menggunakan kata “ GOTT” untuk kegiatan setan memfitnah Providence (sebutan lain Hitler untuk Allah/Gott ) dan, manurut kepercayaan kami, dia tidak akan berhenti kecuali dihancurkan (dalam kehancuran).

-Adolf Hitler, 04 May 1941, di depan parlemen Jerman (Reichstag)


Perangi kafir (Yahudi) sampai tidak ada lagi fitnah......(terhadap Allah dan Rasulnya)..

Muhammad bin Abdullah.
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby ABU AMMAR » Fri Aug 11, 2006 5:22 pm

WHY THE WORLD HATE JEWS????
Bible menjawab :
•"Tetapi dari kota-kota bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau (bangsa Yahudi) biarkan hidup apapun yang bernafas." (Injil - Ulangan 20: 16).
•"Maka sekarang bunuhlah semua anak laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh."
"Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu." (Injil - Bilangan 31: 17-18).
Uenak tenannn tuh..dapat hak istimewa dari Tuhan untuk Ngebunuh apasaja kecuali perawan.... !!!


Kitab sadisss bin Biadab .......cuih......
ABU AMMAR
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia

Postby ali5196 » Fri Aug 11, 2006 5:42 pm

ABU AMMAR wrote:Kitab sadisss bin Biadab .......cuih......
UDAH TAHU KITAB SADIS, KENAPA DIBENARKAN PULA OLEH NABIMU YANG SUPER BIADAB ITU ??? PANTASssssss !!!!! Nabi elu cuma demennya kitab2 sadis dan majalah porno !

GUAKKKKKKK CUIHHHHHH ...
:vom: :vom: :vom: :vom:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Aug 11, 2006 5:53 pm

LabuLabi wrote:Thank you for bringing that up as it is evident that Allah did not turned ALL jews into apes and pigs,
SO, WHICH ONE DID ALLAH TURNED INTO APES AND PIGS ? OR DID YOUR ALLAH FORGET TO MENTION IT ALSO ???

WHERE DID IT SAY in the Quran: Allah was so displeased with them and turned them into apes and pigs BUT NOT ALL OF THEM.

Adakah catatan kaki macam itu di Quran ? Tolong kasih tahu !!


It seems that after thousands years later, "humans" claiming to be jews has again emerges as those inheriting of the long gone misfit jews and they enlist a pack of slaves to do their dirty work. If those misfit "so-called jews" are equaled to apes and pigs, their slaves must be nothing but worms that feed on their piles of excrements. And you proved to be one of the misfit "so-called jews" (known as zionist) slaves enjoying your dietery of zionist's excrements :lol: :lol: :lol:


Gua heran elu bisa taruh :lol: :lol: :lol: di tempat yang paling aneh !!
Where is your proof that I am 'one of the misfit "so-called jews" (known as zionist) slaves ? MANA BUKTI ELU, THICKSO ???

I really have pushed your button, haven't I ? Baru satu artikel aja ttg "Why the World hate Jews", langsung blingsatan si pengikut MAHATHIR, SI YAHUDI-PHOBE ITU !!

Me 'enjoying dieatary of zionist's excrements' ? HUH ! :lol: I'd rather eat excrement than be a PAEDOPHILE, paedo !!


:butthead: :butthead: :butthead: Go and eat your prophet's excrement.
By the way, just a little tip : he likes hitting his penis with a stick ! :lol: :lol: :lol:
Al Hadis, Vol 1, p. 688, No. 236, Abul Juhaim-b-Hares reported, "I saw the Prophet when he was urinating. I saluted him, but he did not return the salute... He struck it (his penis) with a stick, rubbed his hands on the wall and then his face, and saluted me." Sharhi Sunnat.

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Ni Ji » Fri Aug 11, 2006 9:04 pm

Ini orang yang bikin topik tulul juga yah...? coba dia tulisnya Israel...baru deh aku benerin...abis ditulisnya yahudi sih yah emang pantes yahudi di benci sih....l
Ni Ji
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Mon Jul 24, 2006 3:56 pm
Location: Mo tau aza lu

Postby Rezhander » Fri Aug 11, 2006 9:19 pm

Menurut Ni Ji, knp kira-kira Yahudi pantas dibenci?
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Next

Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users