. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa Damai Tidak Turun Ke Bumi?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Mengapa Damai Tidak Turun Ke Bumi?

Postby Ben Aron » Mon Dec 31, 2007 11:47 am

Pertanyaan: Mengapa bumi belum damai?
Jawab: Ya bagimana bumi mau damai kalo masih ada sekte-sekte pemujaan yang mempunyai kepercayaan:
Tuhan dikalahkan oleh manusia
Kejadian 32:24-28 Indonesia Terjemahan Baru
(24) Lalu tinggallah Yakub seorang diri. Dan seorang laki-laki bergulat dengan dia sampai fajar menyingsing.
(25) Ketika orang itu melihat, bahwa ia tidak dapat mengalahkannya, ia memukul sendi pangkal paha Yakub, sehingga sendi pangkal paha itu terpelecok, ketika ia bergulat dengan orang itu.
(26) Lalu kata orang itu: "Biarkanlah aku pergi, karena fajar telah menyingsing." Sahut Yakub: "Aku tidak akan membiarkan engkau pergi, jika engkau tidak memberkati aku."
(27) Bertanyalah orang itu kepadanya: "Siapakah namamu?" Sahutnya: "Yakub."
(28) Lalu kata orang itu: "Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang."
Nabi Lot mabuk dan berzinah dengan kedua anak perempuannya (melakukan incest):
Kejadian 19:30-38 Indonesia Terjemahan Baru
(30) Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.
(31) Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.
(32) Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."
(33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
(34) Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."
(35) Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
(36) Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.
(37) Yang lebih tua melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Moab; dialah bapa orang Moab yang sekarang.
(38) Yang lebih mudapun melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Ben-Ami; dialah bapa bani Amon yang sekarang.
Nabi Musa melakukan perbuatan barbar membabi buta yaitu peperangan yang isinya membunuh secsemua anak-anak laki-laki dan wanita yang telah disetubuhi (berarti kebanyakan orang tua) serta memilih yang perawan saja. (Terus bagimana cara memeriksanya? Silahkan bayangkan aja sendiri):
Bilangan 31:15-18 Indonesia Terjemahan Baru
(15) dan Musa berkata kepada mereka: "Kamu biarkankah semua perempuan hidup?
(16) Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat TUHAN.
(17) Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
(18) Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.
Nabi Nuh mabuk-mabukan kemudian melakukan perbuatan seperti layaknya preman-preman pasar kalo lagi mabuk:
Kejadian 9:20-21 Indonesia Terjemahan Baru
(20) Nuh menjadi petani; dialah yang mula-mula membuat kebun anggur.
(21) Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya.
Nabi Daud berbuat keji menelanjangi dirinya di depan gundik-gundiknya atau budak perempuannya:
2 Samuel 6:20-22 Indonesia Terjemahan Baru
(20) Ketika Daud pulang untuk memberi salam kepada seisi rumahnya, maka keluarlah Mikhal binti Saul mendapatkan Daud, katanya: "Betapa raja orang Israel, yang menelanjangi dirinya pada hari ini di depan mata budak-budak perempuan para hambanya, merasa dirinya terhormat pada hari ini, seperti orang hina dengan tidak malu-malu menelanjangi dirinya!"
(21) Tetapi berkatalah Daud kepada Mikhal: "Di hadapan TUHAN, yang telah memilih aku dengan menyisihkan ayahmu dan segenap keluarganya untuk menunjuk aku menjadi raja atas umat TUHAN, yakni atas Israel, --di hadapan TUHAN aku menari-nari,
(22) bahkan aku akan menghinakan diriku lebih dari pada itu; engkau akan memandang aku rendah, tetapi bersama-sama budak-budak perempuan yang kaukatakan itu, bersama-sama merekalah aku mau dihormati."
Nabi Yesaya melakukan perbuatan keji berupa telanjang selama tiga tahun
Yesaya 20:3 Indonesia Terjemahan Baru
(3) Berfirmanlah TUHAN: "Seperti hamba-Ku Yesaya berjalan telanjang dan tidak berkasut tiga tahun lamanya sebagai tanda dan alamat terhadap Mesir dan terhadap Etiopia,
Nabi Sulaiman cenderung kepada perempuan-perempuan atau gundik-gundik dan menjadi penyembah berhala
1 Raja-raja 11:1-10 Indonesia Terjemahan Baru
(1) Adapun raja Salomo mencintai banyak perempuan asing. Di samping anak Firaun ia mencintai perempuan-perempuan Moab, Amon, Edom, Sidon dan Het,
(2) padahal tentang bangsa-bangsa itu TUHAN telah berfirman kepada orang Israel: "Janganlah kamu bergaul dengan mereka dan merekapun janganlah bergaul dengan kamu, sebab sesungguhnya mereka akan mencondongkan hatimu kepada allah-allah mereka." Hati Salomo telah terpaut kepada mereka dengan cinta.
(3) Ia mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik; isteri-isterinya itu menarik hatinya dari pada TUHAN.
(4) Sebab pada waktu Salomo sudah tua, isteri-isterinya itu mencondongkan hatinya kepada allah-allah lain, sehingga ia tidak dengan sepenuh hati berpaut kepada TUHAN, Allahnya, seperti Daud, ayahnya.
(5) Demikianlah Salomo mengikuti Asytoret, dewi orang Sidon, dan mengikuti Milkom, dewa kejijikan sembahan orang Amon,
(6) dan Salomo melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, dan ia tidak dengan sepenuh hati mengikuti TUHAN, seperti Daud, ayahnya.
(7) Pada waktu itu Salomo mendirikan bukit pengorbanan bagi Kamos, dewa kejijikan sembahan orang Moab, di gunung di sebelah timur Yerusalem dan bagi Molokh, dewa kejijikan sembahan bani Amon.
(8) Demikian juga dilakukannya bagi semua isterinya, orang-orang asing itu, yang mempersembahkan korban ukupan dan korban sembelihan kepada allah-allah mereka.
(9) Sebab itu TUHAN menunjukkan murka-Nya kepada Salomo, sebab hatinya telah menyimpang dari pada TUHAN, Allah Israel, yang telah dua kali menampakkan diri kepadanya,
(10) dan yang telah memerintahkan kepadanya dalam hal ini supaya jangan mengikuti allah-allah lain, akan tetapi ia tidak berpegang pada yang diperintahkan TUHAN.
Ini adalah sebagian kecil dari fitnahan keji terhadap Tuhan dan terhadap manusia-manusia pilihanNYA yaitu para Nabi yang dilakukan oleh sekte-sekte pemujaan ini.
Kesemua di atas adalah khas perbuatan atau ritus penyembah berhala (pagan) bahkan penyembah setan yang jelas-jelas tidak mungkin dilakukan oleh orang-orang suci tersebut sebagai manusia pilihan Tuhan semesta alam.
Hanya dengan menggunakan logika sederhana saja kita bisa mengajukan pertanyaan retoris: bagaimana Tuhan mau menjadikan damai di bumi dengan ini semua? Bukankah kedamaian adalah berjalannya kehidupan di bumi sesuai dengan aturanNYA. Adanya sekte-sekte pemujaan yang memfitnah Tuhan dan orang-orang pilihanNYA seperti para Nabi itulah ketidakdamaian yang nyata.
Dengan demikian maka maklumlah kalo pengikut-pengikut sekte ini melakukan perbuatan yang keji dalam sejarah manusia:
Penganut sekte-sekte pemujaan inilah yang mencaplok benua Amerika dari tangan penduduk aslinya yaitu bangsa Indian dan mencaplok benua Australia dari penduduk aslinya yaitu bangsa Aborigin. Praktek-praktek yang mereka lakukan (penumpasan-penumpasan) juga sangatlah keji dan biadab.
Mereka juga yang menumpangkan misi penyebaran ajaran sekte pemujaan mereka melalui tentara penjajah (imperialisme) dengan slogan glory and gospel. Dengan cara itulah ajaran sekte-sekte pemujaan ini menyebar ke seluruh dunia.
Paus sebagai pimpinan tertinggi sekte pemujaan Kristianitas yang beraliran Katolikisme: melakukan pemusnahan terhadap para ilmuwan (seperti Galileo), terhadap penerjemah kitab suci mereka sendiri, dan perempuan-perempuan yang dituduh secara sepihak sebagai tukang sihir dalam suatu gerakan yang disebut inkuisisi.
Inkuisisi ini terjadi berkali-kali dalam sejarah dan pelaksanaannya sangatlah keji dan biadab. Praktek yang dilakukan antara lain adalah membakar hidup-hidup, belum lagi metoda-metoda pembunuhan yang tak terbayagkan.
Hitler (sekte pemujaan: Kristianitas atau Kristianisme) membantai hingga jutaan orang baik bangsanya sendiri (lawan politik) maupun bangsa Yahudi
Tentara Israel (sekte pemujaan: Yudaisme) membunuhi ratusan ribu wanita dan anak-anak Palestina hingga kini. Tentara Israel (sekte pemujaan Yudaisme) dan tentara phalahgist (sekte pemujaan Kristianisme) sering bekerja saja dalam membantai anak-anak dan wanita bangsa Palestina hingga kini.
Slobodan Milosevic dan anggota pemerintahannya (sekte pemujaan: Kristianitas atau Kristianisme) membantai memperkosa ratusan ribu anak-anak dan wanita-wanita bangsa Bosnia.
Peledakan dan penghancuran gedung-gedung dalam kompleks menara kembar World Trade Center (Pusat Perdagangan Dunia) beserta seluruh isinya termasuk ribuan manusia di dalamnya di kota New York negara Amerika Serikat, dengan bukti dari hasil analisis ilmiah yang meyakinkan dilakukan oleh penganut sekte-sekte pemujaan ini yaitu Yudaisme dan Kristianisme yang bekerja sama (http://www.apfn.org/movies/911.ppt http://www.apfn.org/movies/911-2.ppt dan situs-situs yang dirujuk oleh situs ini seperti http://www.cooperativeresearch.org/time ... ingday.htm dll)
Ini adalah sebagian kecil kekejian dan kebiadaban penganut sekte-sekte pemujaan ini yang mencoreng lembaran sejarah dengan kucuran darah jutaan manusia terutama anak-anak dan wanita-wanita yang mereka perkosa dan bantai dengan metoda pemusnahan dan pembunuhan yang amat keji dan biadab.
Tata cara peribadatan sekte-sekte pemujaan ini, seperti aliran-aliran pagan yang lain, sangatlah tidak memiliki dasar bahkan dari kitab mereka sendiri. Berikut adalah tata-cara peribadatan yang dicontohkan oleh Nabi-Nabi (yang telah mereka fitnah secara keji) dari kitab suci mereka.
Perintah melepas alas kaki ketika memasuki rumah ibadat:
Exo 3:5 ITB
(5) Lalu Ia berfirman: "Janganlah datang dekat-dekat: tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus."
Perintah membersihkan anggota badah sebelum beribadat:
Exo 40:31-32 ITB
(31) Musa dan Harun serta anak-anaknya membasuh tangan dan kaki mereka dengan air dari dalamnya.
(32) Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan--seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
Bersujud dalam beribadah:
Gen 17:3-4 ITB
(3) Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya:
(4) "Dari pihak-Ku, inilah perjanjian-Ku dengan engkau: Engkau akan menjadi bapa sejumlah besar bangsa.
Untuk menghindarkan pengartian sujud dengan arti yang mengawang-awang sebagai kebiasaan penganut sekte-sekte pemujaan ini dalam berkelit mengartikan kitab suci mereka maka berikut dikutipkan naskah dalam bahasa Inggrisnya:
Gen 17:3-4 ASV
(3) And Abram fell on his face: and God talked with him, saying,
(4) As for me, behold, my covenant is with thee, and thou shalt be the father of a multitude of nations.
Jadi sujud dalam hal ini adalah menjatuhkan (melekatkan) wajah ke tanah.
Job 1:20 ITB
(20) Maka berdirilah Ayub, lalu mengoyak jubahnya, dan mencukur kepalanya, kemudian sujudlah ia dan menyembah,
Job 1:20 ASV
(20) Then Job arose, and rent his robe, and shaved his head, and fell down upon the ground, and worshipped;
Num 16:20-22 ITB
(20) Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa dan Harun:
(21) "Pisahkanlah dirimu dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata."
(22) Tetapi sujudlah mereka berdua dan berkata: "Ya Allah, Allah dari roh segala makhluk! Satu orang saja berdosa, masakan Engkau murka terhadap segenap perkumpulan ini?"
Num 16:20-22 ASV
(20) And Jehovah spake unto Moses and unto Aaron, saying,
(21) Separate yourselves from among this congregation, that I may consume them in a moment.
(22) And they fell upon their faces, and said, O God, the God of the spirits of all flesh, shall one man sin, and wilt thou be wroth with all the congregation?
Mat 26:39 ITB
(39) Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."
Mat 26:39 ASV
(39) And he went forward a little, and fell on his face, and prayed, saying, My Father, if it be possible, let this cup pass away from me: nevertheless, not as I will, but as thou wilt.
Num 14:5 ITB
(5) Lalu sujudlah Musa dan Harun di depan mata seluruh jemaah Israel yang berkumpul di situ.
Num 14:5 ASV
(5) Then Moses and Aaron fell on their faces before all the assembly of the congregation of the children of Israel.
Ezr 10:1 ITB
(1) Sementara Ezra berdoa dan mengaku dosa, sambil menangis dengan bersujud di depan rumah Allah, berhimpunlah kepadanya jemaah orang Israel yang sangat besar jumlahnya, laki-laki, perempuan dan anak-anak. Orang-orang itu menangis keras-keras.
Ezr 10:1 ASV
(1) Now while Ezra prayed and made confession, weeping and casting himself down before the house of God, there was gathered together unto him out of Israel a very great assembly of men and women and children; for the people wept very sore.
Jos 5:14 ITB
(14) Jawabnya: "Bukan, tetapi akulah Panglima Balatentara TUHAN. Sekarang aku datang." Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah dan berkata kepadanya: "Apakah yang akan dikatakan tuanku kepada hambanya ini?"
Jos 5:14 ASV
(14) And he said, Nay; but as prince of the host of Jehovah am I now come. And Joshua fell on his face to the earth, and did worship, and said unto him, What saith my lord unto his servant?
Kesemua itu hanyalah sebagian kecil dari tata cara peribadatan yang dilakukan oleh Nabi-Nabi suci menurut kitab mereka sendiri yang tidak dilakukan oleh pengikut sekte-sekte pemujaan ini. Sebagai alih-alih malah yang mereka lakukan adalah hal-hal yang tidak jelas asal-usul dan dasarnya. Kemungkinan besar tata-cara yang mereka praktekkan adalah tata-cara pagan penyembah berhala. Anehnya pengikut sekte-sekte pemujaan ini masih berani mengklaim bahwa sekte-sekte pemujaan mereka adalah suatu agama. Padahal dari berbagai segi amatlah jauh dari definisi suatu agama. Kalaupun kita masih berkompromi tentang istilah agama bagi sekte-sekte pemujaan ini bisalah kita namakan agama semu (pseudo-religion). Mereka hanyalah tergabung dalam suatu sistem pemujaan seperti aliran-aliran pagan penyembah berhala yang lain.
Ben Aron
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Wed Nov 28, 2007 2:37 pm

Postby islam bejat » Tue Jan 01, 2008 11:39 pm

Orang bijak berkata: "bercerminlah sebelum kau menilai seseorang". Mari kita lihat fakta 7 dari 10 kekacauan di dunia diakibatkan oleh ulah muslim di negara dunia ke 3. Konflik Palestina antara Hamas-Fatah, perang antara Suni-Shiah, perang antara Iraq (Sadam Husein) dg Iran dan pendudukan Kuwait atas Iraq, Konflik pemerintah Afghan dan Taliban, konflik pro reformasi Iran dg penguasa Islam Khoemeni. Perang antar sektarian di Pakistan, konflik Islam-Hindu di India, Bangladesh dan Kashmir. Konflik Islam-Budha di Pattani Thailand. Konflik Islam-Katolik di Mindanao filipina. Konflik Islam-Kristen di Bosnia, Armenia, Cechnya, Darfur, Poso, Ambon dll. Bom Madrid, Bom sistem transortasi London. Bom Bali. Bom Mariot, penculikan, aksi honor kiling, pembunuhan murtadin, pemerkosaan masal Mei 98, kerusuhan Pakistan, 9/11, dan masih banyak huru hara yg diakibatkan muslim di seluruh dunia. Masalahnya apa yg mendorong mereka menjadi tidak manusiawi? Jawabannya adalah perintah Awloh dalam Quran dan Hadis Muhamad untuk memerangi kaum "kafir". Ketika anda menyodorkan ayat2 violence dalam kitab Perjanjian lama, anda salah mengiteprestasikan kronologi dalam ayat tsb. Anda seperti kolektor sampah yg mengumpulkan sisi buruk dalam perjalanan sebuah bangsa yg bernama Israel. Lalu apakah ayat yg anda urutkan diatas mengandung perintah universal? Jawabannya TIDAK. Semua adalah perintah bagi umat perjanjian Tuhan yg HANYA kpd umat Israel. Masalahnya adalah jika kta mau membedakan perintah dalam Alquran dan Bible PL tidak sama. Dalam Bible semua ayat yg anda sebutkan diatas telah digenapi dengan hukum KASIH yang diajarkan Yesus dalam sebuah perjanjian baru yg dimeteraikan oleh darahNya. Namun pesan dari ayat2 violence dalam Alquran bermakna universal. Maka jangan heran jihadis dan teroris selalu menggunakan Alquran maupun hadis sbg pembenaran tindakan mereka. Mereka membunuh dg berteriak nama Tuhan. Rasionalkah ini? Yesus bersabda bahwa di akhir jaman banyak orang menggunakan nama Tuhan untuk membunuh dg alasan membelaNYA. Padahal mereka tidak memahami dan mengenal Tuhan secara pribadi. Semua hanya karena doktrinitas dari sebuah ajaran Islam dan buku yg bernama Alquran. Jadi anda mau memperlihatkan ayat violence dalam Bible silahkan! Tapi ingat fakta di lapangan tidak ada ajaran Yesus yg mengajarkan kekerasan. Silahkan anda cari dan buktikan jika ada. Dan satu lagi kejahatan orang Kristen tidak dilandasi oleh karena ajaran dan pembelaan TUHAN. Ingat Amerika bukan negara kristen. Bandingkan dg Afganistan, Iran dan Iraq! Mereka selalu perang dg meneriakkan nama TUHAN! Jadi kesimpulannya kenapa tidak ada damai? Jawabanya karena ISLAM. Islam lah yg menjebak manusia rasional berfikir ke arah irasional demi sebuah surga yg penuh dg mitos dan angan2 kehidupan duoiawi nan abadi.
User avatar
islam bejat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users