. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa babi dan anjing haram?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Mengapa babi dan anjing haram?

Postby berani_murtad » Fri Nov 16, 2007 6:11 pm

akhirnya saya tau kenapa babi dan anjing itu haram.
1.BABI

pertama kita akan membahas tentang babi. menurut agama kongkhucu dan orang2 dibali, bahwa babi di gunakan untuk mengusir setan.
tahun 2002 waktu saya masih menyandang agama islam, saya pernah melihat seorang etnis china kesurupan. kebenaran di tempat pengobatan pekong kongkhucu berdekatan dengan tempat kerja saya.
lalu saya tertarik dengan melihat cara2 orang tersebut mengobati orang yang kesurupan. dalam hati saya berkata " bagaimana kafir2 ini akan mengobati orang yang kesurupan" sambil tertawa kecil.
lalu sayapun menyaksikan pertunjukan agama kongkhucu yang agak aneh pengobatannya. orang yang kesurupan tadi menjerit histeris dengan iringan tertawa. yang kesurupan ini adalah pria, tapi dia berbicara dengan suara wanita. lalu saya melihat pendeta tersebut menyembelih seekor anak babi dengan pembacaan mantera yang diselingi. lalu darah anak babi tersebut di taruh dalam suatu panci yang agak kecil. setelah itu pendeta tersebut menutup mata dan membacakan mantera sambil menyiramkan darah babi ke orang yang kesurupan tadi. dan yang ajaibnya setan wanita yang ada di pria tersebut kontan mendadak hilang. dan pria tadipun langsung pingsan. kelang beberapa menit dia terbangun dan telah sadar. pendeta itupun akhirnya memperbolehkan orang yang kesurupan tadi pulang. lantas saya berpikir bagaimana mungkin darah babi digunakan untuk mengusir setan.

dan di bali sesajen babi digunakan untuk menjauhkan diri dari setan2. kalau tidak percaya coba anda tanya kepada orang bali.
sekarang saya sadar mengapa islam mengharamkan BABI, karena setan sangat takut akan babi. dugaan saya begitu kuat sekarang ini kalau islam tidak lain diturunkan oleh setan.

2.ANJING

mungkin bagi anda2 yang memelihara anjing yang berdekatan dengan masjid akan tau bagaimana keadaan anjing setiap mendengarkan suara azan. setiap azan berkumandang pasti anjing akan melolong panjang. dan suara2 azan tersebut pun bisa membuat anak2 bayi menangis. itulah yang menandakan suara2 setan yang keluar. mengapa muhammad begitu benci melihat anjing, karena setiap muhammad mengumandangkan azan dapat dipastikan para anjing akan melolong. dan muhammad menyadari lolongan anjing ini seakan2 mengetahui keberadaan setan yang keluar setiap azan digemakan. anjing begitu peka dengan keberadaan setan. karena itu muncullah ayat untuk mengharamkan anjing.

akhirnya saya sadar mengapa timbul pengharaman atas binatang2 yang begitu peka dengan setan, tidak lain adalah karena binatang itu sangat mengganggu gerak-gerik iblis.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby wachdie.jr » Fri Nov 16, 2007 6:27 pm

good point....
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby xoxo » Fri Nov 16, 2007 6:31 pm

oh, gw dapet perspektif baru lagi ini tentang haramnya babi dan anjing bagi Islam

:D

bahkan darah babi pun lebih mulia daripada setan, so muslim, tunggu apa lagi? ayo makan babi sekarang juga :D
Last edited by xoxo on Fri Nov 16, 2007 7:00 pm, edited 1 time in total.
User avatar
xoxo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 219
Joined: Fri Oct 05, 2007 5:37 pm

Postby berani_murtad » Fri Nov 16, 2007 6:34 pm

wachdie.jr wrote:good point....
makasih mas, tetapi itu adalah realita yang sangat2 nyata.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby the-atheist » Fri Nov 16, 2007 6:45 pm

Supaya aulo bisa keluar gitu?
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby berani_murtad » Sat Nov 17, 2007 3:34 pm

the-atheist wrote:Supaya aulo bisa keluar gitu?

ya itu benar, karena iblis sangat takut dengan anjing dan babi. dan tolong pikirkan, mengapa kalau dia tuhan yang benar mengharamkan ciptaannya sendiri. aneh bukan? tetapi kedua binatang di atas digunakan untuk mengusir iblis. karena itu auloh dalam islam adalah iblis yang nyata.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Lucky_strike » Sat Nov 17, 2007 3:41 pm

ooh, gitu . Wah thanks atas infonya :P

dapet ilmu baru lagi aye bang

Kalo mereka makan babi+anjing bisa2x sadar mereka bang trus murtad deh hehehe
Lucky_strike
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Tue Oct 30, 2007 5:10 pm

Postby berani_murtad » Sat Nov 17, 2007 3:49 pm

Lucky_strike wrote:ooh, gitu . Wah thanks atas infonya :P

dapet ilmu baru lagi aye bang

Kalo mereka makan babi+anjing bisa2x sadar mereka bang trus murtad deh hehehe

itu benar, karena orang yang makan babi, dapat dipastikan jin2 dalam tubuhnya akan lenyap. karena dalam tubuh orang islam telah banyak setan2 yang mengikutinya. namanya juga ajaran iblis.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Babi di mata Yesus....

Postby didi » Sat Nov 17, 2007 3:51 pm

Kalo memang BABI itu bikin takut setan and iblis,,,kenapa pada waktu Yesus ngusir Setan, eh si Setan yang notabene keponakannye iblis, malah minta dimasukkin ke dalam babi2 yang lagi digembalain sama orang???kenapa justru setan lebih memilih masuk ke dalam tubuh si BABI?????
jadi, alasan kalo Setan Ato Iblis takut sama babi itu salah besar bung!!!
karena Setan cuman takut sama ALLOH dan orang2 yang ikhlas hatinya...
amin!!!
dengan Iman dan keyakinan...Amin!!!
didi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Sat Nov 10, 2007 12:06 pm

Postby berani_murtad » Sat Nov 17, 2007 3:56 pm

anda punya ayatnya, kalau memang iblis itu telah masuk kedalam babi itu? tolong tampilkan, dan jangan jualan kecap. mana buktinya.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Watcher » Sat Nov 17, 2007 8:31 pm

Di tengah-tengah perdebatan mengenai efek babi dan anjing terhadap iblis :-) , bagi yg punya kepedulian terhadap lingkungan, silahkan pertimbangkan link berikut yg bertutur mengenai hubungan makan daging dengan pemanasan global :

http://earthsave.org/globalwarming.htm
Watcher
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Mon Oct 15, 2007 1:56 pm

Postby the-atheist » Sun Nov 18, 2007 9:32 am

Oh.. pantesan.... anak yang kemarin idiot itu juga takut banget waktu dibeliin nasi campur sama nyokap gue. Padahal dia juga bukan islam.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby nayagenggong » Sun Nov 18, 2007 9:56 am

anjing memang peka kepada frekwensi suara yg tdk mampu didengar manusia, kalo ada makhluk halus lewat, biasanya anjing sepupu ana berdiri bulu di pundaknya. Kata orang "Pinter" itu ada barusan yg "Lewat".
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Agnostic_Is_Better » Sun Nov 18, 2007 10:25 am

24 tahun silam, rumahku sering dikunjungi kucing.
Entah kucing milik siapa, aku tidak tahu.
Kucing ini setiap hari datang dari atap.

Bagiku dan saudaraku, kehadiran kucing ini adalah teman bermain yang asik.

Singkat cerita, kucing ini kuteriakin "aulohuakbar". Spontan si kucing ketakutan dan lari pulang lewat atap.

Saat itu aku berasumsi si kucing adalah setan jadi-jadian. Makanya dia takut dengan kalimat "aulohuakbar". Kalau aku teriakin dengan kalimat lain, kucing ini biasa-biasa saja.

Tapi sekarang aku berasumsi sebaliknya, jangan-jangan kalimat "aulohuakbar" itu adalah panggilan untuk iblis makanya si kucing lari ketakutan.

Sekian. Ini cerita beneran, bukan rekayasa atau provokasi.
User avatar
Agnostic_Is_Better
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 609
Joined: Mon Sep 24, 2007 7:48 pm

Postby berani_murtad » Sun Nov 18, 2007 1:02 pm

bukan hanya kucing juga yang takut. bahkan saya pernah memelihara angsa. ketika azan dimulai, angsa2 sayapun merasa sangat gelisah. tapi kalau mendengar suara2 bising selain azan, saya lihat angsa saya tetap tenang saja. memang kalau dikumandangkan azan, para iblis akan segera berkeluaran. memang mengerikan selama ini orang muslim menyembah setan.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby wachdie.jr » Mon Nov 19, 2007 9:19 am

Yang ini juga bikin ana heran...
1. Kenapa kalo bulan puasa....siang hari mulai dari matahari muncul hinggga tenggelam orang islam ga boleh makan-minum, ngesex, dll....
Sedang malam hari dari buka hingga sahur, orang islam boleh pesta pora?

2. Kenapa laulatul khadar, yang dinantikan orang islam datanya malam hari? bukan siang hari?

Bukankah malam adalah saat dimana - syeton-syeton bergentayangan? dimana (dewa) bulan muncul?


Yang terjadi di arab/ mid east waku ana kesana... siang hari kayak kota mati karena penghuni nya tidur semua.... malam hari (12 jam) kayak pesta poraaaa...
Kenapa musti maksa orang yang tinggal di negara laen kudu puasa
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: Babi di mata Yesus....

Postby Bang Haji » Thu Nov 22, 2007 10:57 am

didi wrote:Kalo memang BABI itu bikin takut setan and iblis,,,kenapa pada waktu Yesus ngusir Setan, eh si Setan yang notabene keponakannye iblis, malah minta dimasukkin ke dalam babi2 yang lagi digembalain sama orang???kenapa justru setan lebih memilih masuk ke dalam tubuh si BABI?????
jadi, alasan kalo Setan Ato Iblis takut sama babi itu salah besar bung!!!
karena Setan cuman takut sama ALLOH dan orang2 yang ikhlas hatinya...
amin!!!
dengan Iman dan keyakinan...Amin!!!



yahh...kalo setannya masuk kebabi yg sekarang babinya banyak dimakan2 oleh kafirun malah bagus tuh sisetan dilahap sekalian dan setelah itu diproses dalam perut dan setelah keluarnya jadi apa? akhirnya sisetan jadi tinja....huahuahuahua....!!!
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Babi di mata Yesus....

Postby murtad mama » Thu Nov 22, 2007 5:57 pm

setan jadi tinja :lol:
bagus juga artikel ttg pengharaman babi dan anjing dalam islam :lol:
babi dan anjing lebih cute dari islam :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby kbg » Thu Nov 22, 2007 7:52 pm

Nih argument yg gw tau, Babi haram itu sebenarnya karena Muhammad rakus makan daging babi, dia liat org kristen itu kalau makan daging babi pinter2, dia ikutan juga tuh, pas ada yg pengen saat itu dan nanya:
kira2 seperti dibawah ini;

Rasul dimana daging babi yg td?
Muhammad menjawab, haram kalau masih ada, (padahal dah disantap gitu)
eh... yg ada si penanya salah artikan kalimat itu, dan jadilah babi haram...

kalau anjing, lain lagi ceritanya,
anjing kan tititnya suka nongol2 keluar tuh, terus suka ribut2 kalau ada yg nga di kenal, jadi itu mengusik Muhammad, soalnya Muhammad risih liat **** anjing di depan istri2nya, taku kalau istri2nya malah ....
dan suara anjing itu bisa menggangu muhammad dalam aktivitas agamanya.
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby openyourmind » Thu Nov 22, 2007 7:55 pm

Mau tanya...

kenapa muslim kalo dicium anjing, harus cuci pake pasir? Hal ini berdasarkan pengalaman masih kecil dimana tetangga saya ada yg muslim.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users