. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa aku murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Mengapa aku murtad

Postby average-joko » Fri Apr 04, 2008 5:22 pm

Ini bukan situs kristen, ya, tapi aku belum mempelajari agama lain, dan kurasa Yesus telah cukup menjawab semua pertanyaanku.

Aku dibesarkan di lingkungan islam jawa. Aku tahu bahwa kitab alquran memang berisi hal-hal mengenai kekerasan. Tidak semua muslim membaca tuntas kitabnya sendiri karena takut. Semua tentang poligami, jilbab, burqa, itu memang termaktub jelas disana, begitu jelasnya sehingga akal sehat berontak dan berusaha menerjemahkan lain_Jadilah islam jawa, islam turki, entah islam mana lagi.

Hidup dalam islam sebenarnya adalah hidup dalam kegelapan, mereka selalu mencoba membenarkan ajarannya yang absurd, tidak logis, keras, setiap saat.

Terakhir mungkin dengan mempercayai dan menyebarkan foto kaligrafi arab berbunyi Allah yang muncul di buah terong atau ikan, atau apapun, untuk meyakini Tuhan yang ini.

Tetapi Yesus sendiri pernah dicobai oleh kaum yang tidak percaya, mereka memintaNya membuat mukjizat, seperti bulan terbelah misalnya, atau kaligrafi-kaligrafi semacam itu, untuk membuktikan ketuhanan. Tetapi Yesus menjawab, Oh orang yang tidak percaya, kau mengenali Tuhan dengan hatimu, bukan dengan matamu. Aku percaya Yesus karena firmanNya yang melegakan kehausan hati. Hati kita tahu bahwa ia Tuhan, bukan karena mukjizat yang kita lihat secara kasat mata. Lihatlah mukjizat yang Dia buat = menghidupkan orang mati, memelekkan orang buta, bukan membelah bulan.

Bukan hanya logika yang diberikan Tuhan, tetapi juga hati.

Damai Sejahtera untuk semuanya
AJ
average-joko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Tue Apr 01, 2008 11:15 am

Postby DHS » Fri Apr 04, 2008 5:33 pm

Situs ini bukan situs kristen, dan saya tidak bisa mengatakan Puji Tuhan Haleluyah di forum ini, tetapi hati saya suaaangaaaaaattttttt lega setiap kali membaca kesaksian muslim yang murtad!

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, PENUH DENGAN KEDAMAIAN DI ATAS KEBENARAN!!!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby respect_10 » Fri Apr 04, 2008 9:47 pm

Selamat buat anda yang menemukan jalan kebenaran.
respect_10
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Tue Mar 25, 2008 7:10 pm

Postby madison » Fri Apr 04, 2008 10:00 pm

selamat yach joko.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby ali5196 » Fri Apr 04, 2008 10:16 pm

LOH ! Kok ceritanya nggak lengkap. Tolong jabarkan lebih lanjut apa yg membuat anda meninggalkan islam, bgm reaksi lingkungan anda ?
Dan kapan anda murtad ?

Bgm peran FFI dlm kemurtadan anda ? Tolong jangan berkotbah ttg Yesus. Entar Muslim menyangka kita sbg forum Kristenisasi.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby YaSayaPilihIslam! » Sat Apr 05, 2008 12:44 am

DHS wrote:Situs ini bukan situs kristen, dan saya tidak bisa mengatakan Puji Tuhan Haleluyah di forum ini, tetapi hati saya suaaangaaaaaattttttt lega setiap kali membaca kesaksian muslim yang murtad!

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, PENUH DENGAN KEDAMAIAN DI ATAS KEBENARAN!!!


Salam kenal, pengalaman saya sih sebaliknya dari dia...
Saya heran, kenapa sih masih pada melihat Yesus itu TUHAN?
Mas Joko, saya doakan dari jauh, semoga lekas sembuh.
YaSayaPilihIslam!
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Sun Mar 30, 2008 10:48 pm

Postby audy_valentine » Sat Apr 05, 2008 12:55 am

Kenapa sih kamu melihat Muhammad itu adalah Nabi?

Padahal sudah jelas dia pedofilia, merebut menantu sendiri, menyuruh memerkosa tawanan perang di hadapan suami mereka, terangsang pada bayi, menyiksa kafir, memusuhi kafir, menyuruh memenggal kafir, menawarkan syurga a'la rumah bordil dengan sungai alkohol, menganggap wanita hanya 1/2 pria, merendahkan martabat wanita, teroris, beristri 2 lusin, mencontek kisah-kisah dari kitab lain dijadikan sebagai Quran, suka mengkhayal, mencomot ritual pagan menjadi ritual Islam, mencomot Allah Arab pagan yaitu Hajar Aswad dan menjadikannya benda suci umat Islam, serta seabrek kebejatan lainnya

Nggak usah Anda percaya Yesus deh. Kita lihat saja logikanya

ADAKAH AGAMA YG MENGAJARKAN KEBENCIAN TERHADAP ORANG LAIN YG TIDAK MENGANUT AGAM ITU DAN MENOLAK AGAMA ITU SELAIN ISLAM?

ADAKAH AGAMA YG TIDAK MENGANUT 'THE GOLDEN RULE' SELAIN ISLAM?
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Adadeh » Sat Apr 05, 2008 1:00 am

YaSayaPilihIslam! wrote:Salam kenal, pengalaman saya sih sebaliknya dari dia....

Ini bukti kebenaran pepatah rambut sama hitam, hati lain-lain. Artinya adalah: tiap-tiap orang itu berlainan pendapatnya.

Memang seharusnya beginilah: setiap orang berhak memeluk agama tertentu dan berhak pula meninggalkannya tanpa mengalami ancaman nyawa, penindasan, diskriminasi dan lain.

Silakan mau ganti agama sehari sekali bagaikan ganti celana dalam. Hal itu seharusnya boleh2 saja, karena agama itu masalah pribadi yang berkenaan dengan hubungan manusia dengan Tuhannya, dan bukan pertanggungjawaban antar manusia. Tapi dalam Islam, Muslim yang murtad menghadapi ancaman hukuman mati. Itulah permasalahannya di sini.

Q 9:11,12
Namun jika mereka mengaku bersalah dan mengikuti sholat dan membayar zakat, maka mereka menjadi saudara seagamamu ... Namun jika mereka memutuskan perjanjian dan menyerang agamamu, maka perangilah para pemimpin murtad ...

Surah diatas sehubungan dengan konteks peristiwa ini:
Pada saat hijrah pada tahun A.H. 9, Allah memerintahkan berlakunya sebuah masa istirahat. Maksudnya, mereka yang pada saat itu memerangi Allah dan rasulnya dan menghalangi penyebaran agama Islam, diberi waktu untuk berpikir selama 4 bulan. Selama masa ini mereka harus memikirkan situasi mereka; pilih Islam, lalu mereka akan diampuni ATAU meninggalkan negara mereka.
Kalau setelah 4 bulan mereka tidak juga mau menerima Islam maupun meninggalkan negara mereka, maka mereka akan dihadapkan pada PEDANG ISLAM.
Sehubungan dengan ini dikatakan: "Jika mereka meminta maaf dan melaksanakan solat dan zakat, maka mereka menjadi saudara seagama. Setelah masa itu, dan setelah mereka "melanggar perjanjian", perang dilancarkan terhadap para pemimpin kafir. "
Disini "melanggar perjanjian" bukan berarti "melanggar sebuah perjanjian politik". Namun konteksnya jelas menunjuk pada "masuk Islam namun kemudian meninggalkannya". Oleh karena itu arti "fight the heads of disbelief" adalah : perang harus dilancarkan terhadap para pemimpin yang mempromosikan kemurtadan.

Diriwayahkan Abdullah ibn Masud:
Rasulullah mengatakan : dalam hal apapun TIDAK diijinkan untuk menumpahkan darah seorang muslim yang mengaku bahwa "tidak ada Allah selain Allah" dan "Muhamad rasulullah" kecuali :
a. ia membunuh seseorang dan tindakannya membenarkan pembalasan;
b. ia menikah dan berzinah;
c. ia meninggalkan agamanya dan dipisahkan dari masyarakatnya.
[Bukhari, Kitab al-Diyat; Muslim, Kitab al-Qasamah w'al-Maharabin w'al-Qisas w'al-Diyat; Abu Dawud, Kitab al-Hudud, Bab al-Hukm fi Man Artadda.]
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby window_flower » Sat Apr 05, 2008 3:16 am

salam kenal, mas joko..

selamat atas kemenangan akal dan nurani anda!!
User avatar
window_flower
Translator
 
Posts: 204
Joined: Mon Mar 31, 2008 1:24 am
Location: earth

Postby Nurlela » Sat Apr 05, 2008 7:48 am

@average-joko
Selamat terlepas dari ajaran sesat, God bless you.

@YaSayaPilihIslam!
Yang ini jelas sewot, melihat umatnya muhammad pada lari meninggalkan islam. Jangan kebakaran jenggot ya bang !!
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby truthneverchange » Sat Apr 05, 2008 12:51 pm

selamat average-joko, anda sudah lepas dari ajaran iblis (islam). Gbu
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

terimakasih

Postby average-joko » Sat Apr 05, 2008 2:49 pm

terimakasih semuanya,
and im glad to be here! ditengah orang-orang waras atau muslim menyebutnya orang kapir.
Huriah!
average-joko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Tue Apr 01, 2008 11:15 am

Postby average-joko » Sat Apr 05, 2008 3:14 pm

ali5196 wrote:LOH ! Kok ceritanya nggak lengkap. Tolong jabarkan lebih lanjut apa yg membuat anda meninggalkan islam, bgm reaksi lingkungan anda ?
Dan kapan anda murtad ?

Bgm peran FFI dlm kemurtadan anda ? Tolong jangan berkotbah ttg Yesus. Entar Muslim menyangka kita sbg forum Kristenisasi.


Saya mulai mencari Tuhan di bangku kuliah, ketika logika saya lebih terasah, 5 tahun lalu. FFI tidak berperan disini, tetapi saya bahagia sekali menemukan situs ini. Waktu itu saya melihat, teman-teman muslim saya terjerumus begitu dalam setelah rajin mengunjungi mesjid salman, di kompleks kampus (ya, jihadist pada saat itu gencar merekrut mahasiswi-mahasiswa yang suka mangkal di mesjid salman institut teknologi bandung). ingatkah cerita seorang alumni ITB, berjilbab panjang dan membunuh tiga orang anaknya di bandung?. Ya, dia adalah salah satu korban mesjid salman. Ironisnya, dia adalah teman sekampung saya, beda tahun. dia lebih tua 3 tahun dari saya.

Betapa saya melihat, ajaran sesat ini, telah menghipnotis teman-teman kuliah saya, yang notabene adalah pemuda harapan bangsa, meninggalkan orangtua, adat budaya, bahkan teman sendiri. Hidupnya hancur lantak. Mengisolasi diri, menganggap semua orang kafir kecuali dia dan organisasinya. Tidak lain tidak bukan, jihadist ini merekrut otak-otak cemerlang temanku dengan hipnotis, entah itu air minum setan atau apa, yang jelas, saat ini, setelah habis disesap madunya, teman-teman ini seperti menjadi gila, hidup segan mati tak mau. Dan tidak sadar. Berhati-hatilah. Memang ini ajaran langsung dari Iblis.

Betapa berbedanya dengan mahasiswa kristen, yang tergabung dalam wadah bernama Sion, mereka mengamen sukarela dan memberitakan kabar gembira ke anak-anak jalanan, yang notabene haus perhatian.

Manusia memang diberi nyawa hanya untuk menjadi manusia. Lihatlah kemanusiaanmu dan Bertobatlah wahai Muslim!
average-joko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Tue Apr 01, 2008 11:15 am

Postby Adadeh » Sun Apr 06, 2008 3:55 am

average-joko wrote:Saya mulai mencari Tuhan di bangku kuliah, ketika logika saya lebih terasah, 5 tahun lalu.

Selamat murtad, joko. Memang Muslim yang cerdas akan segera meninggalkan Islam begitu tahu ajaran Muhammad yang sebenarnya.

teman-teman muslim saya terjerumus begitu dalam setelah rajin mengunjungi mesjid salman, di kompleks kampus

Eh, kawan selingkungan ternyata!! Gue juga dulu sering ke Salman, meskipun cuman numpang lewat doang untuk makan di kantin Salman. Pak Miftah masih sering khotbah?

ingatkah cerita seorang alumni ITB, berjilbab panjang dan membunuh tiga orang anaknya di bandung?

Astaga! Gue belon pernah mendengar akan hal ini. Boleh tahu siapa ya orang ini dan mengapa begitu tega membunuh anak2nya sendiri?

Betapa saya melihat, ajaran sesat ini, telah menghipnotis teman-teman kuliah saya, yang notabene adalah pemuda harapan bangsa,

Kalau ini sih benar, karena akupun mengalami sendiri. Teman main skateboard-ku di kampus, tiba2 suatu hari datang kuliah pakai baju kemeja putih, celana banjir 3/4 putih, kupluk putih, dan mulai memelihara jenggot kambingnya. Dia melakukan itu karena Islam, jelasnya. Setelah itu dia tidak mau berteman lagi denganku yang kafir, apalagi main skateboard bersama. Dia seketika telah menjadi Zombie Arab gara2 Islam.

Manusia memang diberi nyawa hanya untuk menjadi manusia. Lihatlah kemanusiaanmu dan Bertobatlah wahai Muslim!

Setuju.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby sorangan » Sun Apr 06, 2008 7:16 am

Adadeh wrote:
ingatkah cerita seorang alumni ITB, berjilbab panjang dan membunuh tiga orang anaknya di bandung?

Astaga! Gue belon pernah mendengar akan hal ini. Boleh tahu siapa ya orang ini dan mengapa begitu tega membunuh anak2nya sendiri?


wah sampe heboh beritanya ini! Belakangan dia ngga dihukum karena sakit jiwa. Alasan dia membunuh anaknya karena ngga tega akan masa depan suram anaknya.

Kemarin2 ada lagi berjilbab menenggelamkan 2 anaknya dibak mandi, terus kelayapan. Waktu ditangkap polisi ngakunya ada bisikan gaib. Lakinya biasa2 aja, ngga nangis atau apa.

Kalau ini sih benar, karena akupun mengalami sendiri. Teman main skateboard-ku di kampus,


Wah, ngga kebayang Adadeh main skateboard. Hi hi hi. Kayak Tony Hawk ga pandainya?
User avatar
sorangan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby Adadeh » Sun Apr 06, 2008 8:01 am

sorangan wrote:wah sampe heboh beritanya ini! Belakangan dia ngga dihukum karena sakit jiwa. Alasan dia membunuh anaknya karena ngga tega akan masa depan suram anaknya.

Eta teh Anik Koriah Sriwijaya nu ti Planologi, nya'?

Tragedi Ibu Habisi Tiga Buah Hati
“SAYA GAGAL SEBAGAI IBU”

Sarjana Planologi ini membunuh tiga anaknya yang masih kecil-kecil. Akumulasi masalah tak terpecahkan ditambah kekhawatiran yang berlebihan, diduga sebagai pemicu perbuatan itu.

Masyarakat Bandung geger ketika terdengar kabar seorang ibu membunuh tiga buah hatinya yang masih kecil. Anik Khoriah Sriwijaya (31), nama ibu itu, kini menjadi tersangka tunggal dan ditahan di Polresta Bandung Timur. Ia didakwa mengakhiri hidup Abdullah Faras Elmaki (5,5), Nazhif Aulia Rahmatullah (3), dan Umar Nasrullah (9 bulan).

Kenapa peristiwa tragis ini mesti terjadi? Iwan Hilmansyah, SH,MH kuasa hukum Anik mengungkapkan, Jumat (9/6), Iman Abdullah (31), pulang ke rumah mengendarai mobil kantor, disertai rekannya bernama Mislam. Ketika masuk rumahnya di kawasan perumahan Margahayu Raya Barat Blok U II, Kelurahan Margacinta, Bandung, ia mendapati tiga anaknya sudah tidak bernyawa.

Ayah muda ini pun panik. Apalagi, sang istri, Anik Khoriah, tak menjawab pertanyaan Imam. “Dibantu temannya, Pak Iman lalu membawa anak-anaknya ke RS. Al-Islam. Warga dan teman-teman kantor menduga, ketiga anak itu meninggal akibat flu burung atau keracunan,” terang Iwan.

Untuk memastikan penyebab kematian tiga anak itu, RS.Al-Islam meminta izin Iman agar jenazah ketiganya diotopsi. Tapi, Iman menolak. Khawatir ada wabah flu burung, warga melalui Ketua RT melaporkan kejadian itu ke Polsek Margacinta. Sementara Anik yang terlihat shock, diungsikan ke rumah teman di Lembang. “Maksudnya agar bisa menenangkan diri,” ujar Iwan.

Esok harinya, Sabtu (10/6) ayah Anik tiba dari Boyolali. Ia langsung bergabung dengan orang tua Iman yang menyusul Anik ke Lembang. Keluarga besar ini menanyai Anik, kenapa anak-anaknya meninggal. “Saat itulah Bu Anik baru bisa menangis keras-keras. Ia mengaku telah membunuh ketiga darah dagingnya sendiri.”

Karuan saja keluarga jadi tercengang seakan tak percaya dengan pengakuan sarjana Planologi ITB itu. Terlebih alasannya, “Karena mencemaskan masa depan ana-anaknya. Takut anak-anak kelak tidak bisa jadi anak yang soleh. Bu Anik merasa sebagai ibu yang gagal,” tutur Iwan.


Da teu nyaho urang mah mun ieu teh lantaran Islam. :cry:
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby openyourmind » Sun Apr 06, 2008 8:04 pm

YaSayaPilihIslam! wrote:Lihat tuh FOTO CITA2 KAFIR TERHADAP MOSLEM = NGINJAK2 ORANG SHOLAT. Anda yang masih minoritas aja mikir gituan, gak taulah kalau ntar naik pangkat jadi mayoritas. Ih ngeriiii deh. Bisa-bisa digergaji deh kepala gue sedikit demi sedikit, atau bahkan yang lebih pedih lagi. Gerejakan udah punya banyak pengalaman menyiksa orang yang beda pendapat di lantai bawah tanahnya? Sampai2 Copernikus takut nerbitkan buku ilmiah, itulah prestasi terbesar gereja.

Itu ada lagi yang ngaku filasafatnya udah mantep, jadi dia nemuin Tuhannya adalah Yesus... Hebat amat filasafat kalian.
Saya doakan dari jauh, semoga ente lekas sembuh.
(Diakan masih ijo, jadi nggak tau sekarang ini pada berbondong2 lari dari Yesus ke Yahwe. Loh, mana yang benar ne? Yesus atau Yahwe?)


Jalan2 dulu aja diforum ini baru komentar...

Masa cuma segini aja komentar seorg muslim yg memilih islam :)

Coba deh main-main kesini, kalo punya nyali...
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 094#318094
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby audy_valentine » Sun Apr 06, 2008 10:46 pm

itu muslim di atas, tolong komentari dong pembunuhan 2 anak balita dan 1 bayi yang tak berdosa hanya gara-gara:

IBUNYA TAKUT ANAK-ANAKNYA NGGAK BISA JADI ANAK-ANAK ISLAM SHOLEHAH!!!
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Busman » Mon Apr 07, 2008 2:33 am

musim murtad memang benar2 tiba, buat nyang mau nyusul murtad... ayo buruan......!!!
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby average-joko » Mon Apr 07, 2008 12:51 pm

Adadeh wrote:
sorangan wrote:wah sampe heboh beritanya ini! Belakangan dia ngga dihukum karena sakit jiwa. Alasan dia membunuh anaknya karena ngga tega akan masa depan suram anaknya.

Eta teh Anik Koriah Sriwijaya nu ti Planologi, nya'?

Tragedi Ibu Habisi Tiga Buah Hati
“SAYA GAGAL SEBAGAI IBU”

Sarjana Planologi ini membunuh tiga anaknya yang masih kecil-kecil. Akumulasi masalah tak terpecahkan ditambah kekhawatiran yang berlebihan, diduga sebagai pemicu perbuatan itu.
...................................................................
Karuan saja keluarga jadi tercengang seakan tak percaya dengan pengakuan sarjana Planologi ITB itu. Terlebih alasannya, “Karena mencemaskan masa depan ana-anaknya. Takut anak-anak kelak tidak bisa jadi anak yang soleh. Bu Anik merasa sebagai ibu yang gagal,” tutur Iwan.

:


Mohon dicatat, itu hanya satu korban masuk koran, masih banyak lagi korban yang ceritanya tidak masuk koran. Mbak Anik ini ibunya dokter ternama yang sukses di Boyolali, betapa islam telah memutar balikkan pikiran warasnya dan menghancurkan keluarga ini.

Kebetulan sepupu saya kuliah di IPB, ceritanya persis sama. Bahkan karena sepupu saya berjilbab, hampir saja ia dibaiat menjadi pengikut aliran sesat ini. Ia ingat benar bahwa semula hanya pengajian biasa, namun kemudian doktrinasi eksklusivisme dan lalu dibaiat menjadi anggota dengan meminum air putih. Setelah meminum air itu orang-orang menjadi patuh bahkan menjadi martir, seperti Anik ini, perkawinan pun diatur oleh pengajian ini, harus mau dipoligami, iuran mencekik leher, sistemnya seperti MLM, member get member. Ujung-ujungnya hanya memeras materi. Anehnya, orang-orang ini tidak sadar kalau diperas.

Ayat-ayat setan pada pengajian tersebut adalah pemaknaan harafiah dari Quran. Jika makna itu berubah lembut, itu bukan Islam, tetapi Islam Jawa. Pernahkah kalian bertanya wahai muslim, mengapa begitu banyak aliran dalam islam, dan selalu saja kalian bertengkar diantara umat muhammad sendiri?
average-joko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Tue Apr 01, 2008 11:15 am

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users