. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby syeda » Sun Sep 27, 2009 12:53 pm

Jujur, hal ini sangat menggangguku.Bahkan ketika saya gereja di jakarta yang notabene pun pohon2 hampir tidak ada lagi, tetap ada saja burung di gereja. Apa emang burung tidak pernah hinggap di mesjid atau saya yang tidak tau? :-k

Tolong teman2 semua ditanggapin, bukan maksud menjelekin, tapi ini benar2 aneh bagi saya. Apa burung tersebut tidak pernah hinggap di pura atau wihara?kenapa hanya di gereja aja? ](*,)
syeda
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 87
Joined: Sat Feb 14, 2009 11:06 am

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby walet » Sun Sep 27, 2009 1:11 pm

Karena di masjid banyak jinnya dan banyak setan.
Takut nanti kena ledakan bom yang dibikin di masjid2.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby Zhou Yu » Sun Sep 27, 2009 5:45 pm

Karena masjid lebih (sangat) berisik daripada gereja....
Zhou Yu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby AkuAdalahAing » Sun Sep 27, 2009 6:00 pm

karena mereka lebih senang memasukkan "burung" kedalam "sangkar" daripada kedalam masjid :shock:
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby KAPTENZX » Mon Sep 28, 2009 7:07 am

Sahih BUkhari 5.58.188

Diriwayatkan 'Amr bin Maimun: Ketika perioda pra-islam, jaman jahilliyah, aku melihat monyet betina dikelilingi oleh sejumlah monyet2 lain. mereka semuanya sedang merajam monyet betina itu, karena monyet itu telah melakukan zinah. Akupun ikut merajamnya.

monyet turut melakukan hukum ala Islam kan...

Burung gereja turut bernyanyi mengikuti cara ibadah ala kresten

:lol: :rolling: :lol:
KAPTENZX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby walet » Tue Sep 29, 2009 2:16 am

Karena burung-burung di masjid galak2, bahkan raja burung di masjid punya 22 sarang dan beberapa sarang yang tidak resmi

Kalau burung2 digereja tidak serakah, karena satu burung cuma boleh punya 1 sangkar dan tidak boleh rebutan
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby DHS » Tue Sep 29, 2009 2:52 am

Burung Masjid

Anda mungkin sudah sering mendengar istilah burung gereja. Anda tahu bahwa sesungguhnya burung gereja itu namanya burung masjid.

Begini ceritanya:

Suatu hari, puluhan burung mesjid tengah bercengkrama sambil bertengger di atap sebuah masjid. Saat itu juga tengah dilangsungkan kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan takmir mesjid tersebut.

Melihat sunatan massal itu, seekor burung berkata: ”Wah burung manusia saja dipotong, bagaimana dengan aku?” katanya membatin.
Setelah menyampaikannya kepada teman-temannya sesama burung, mereka sepakat untuk eksodus ke sebuah gereja. [ ] AN
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby DHS » Tue Sep 29, 2009 3:03 am

syeda wrote:Jujur, hal ini sangat menggangguku.Bahkan ketika saya gereja di jakarta yang notabene pun pohon2 hampir tidak ada lagi, tetap ada saja burung di gereja. Apa emang burung tidak pernah hinggap di mesjid atau saya yang tidak tau? :-k

Burung-burung di gereja bisa bernyanyi-nyanyi dengan sesuka hati.

Image

Burung-burung di mesjid mau coba nyanyi? Bisa mati kaget kena bentak TOA!


Image
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby dadangdiding » Tue Sep 29, 2009 7:14 pm

aduh gue ngakak baca nya nih......
dadangdiding
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Sun Sep 07, 2008 10:31 pm

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby Lovekirana » Tue Sep 29, 2009 7:28 pm

hahahaha... perut gw sakit nich bacanya....

tapi temen gw pernah bilang gini : kalau ada burung gereja yang hinggap di masjid berarti burung itu muallaf....

:rolling: :rolling: :rolling:
Lovekirana
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby Ahmadibejad » Wed Sep 30, 2009 6:20 pm

Lovekirana wrote:hahahaha... perut gw sakit nich bacanya....

tapi temen gw pernah bilang gini : kalau ada burung gereja yang hinggap di masjid berarti burung itu muallaf....

:rolling: :rolling: :rolling:



:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Pasti burungnya baca sahadat dulu..lgsung sah.....mualaf...lucu tenan kie...
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby dROGBa » Wed Sep 30, 2009 6:35 pm

Melihat sunatan massal itu, seekor burung berkata: ...........


Burungnya mbak DHS tuh, paling MENGENA, hehe........
dROGBa
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 557
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby penangsang » Mon Oct 05, 2009 10:26 pm

..banyak burung di gereja pasti banyak podol nya juga dong :rolling: :rolling: :rolling:
penangsang
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Mon Oct 05, 2009 3:04 am

Re: Mengapa ada burung gereja tapi tidak ada burung mesjid?

Postby BelumCukupUmur » Tue Oct 06, 2009 1:19 am

Numpang ketawa
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
BelumCukupUmur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Wed Sep 30, 2009 3:47 am


Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users