. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby putri_jajang » Mon May 25, 2009 11:25 am

Konon, 10 Perintah Allah itu sebenernya bukan untuk orang Israel,
melainkan untuk bangsa lain. Tapi justru bangsa lain yang ditawarkan malah menolak.

Begini kisahnya ...

Malaikat ke Italia.
Malaikat:"Hei kamu orang Italia, mau perintah Allah nggak?"
Orang Italia:"Apa isinya?"
Malaikat:"Jangan membunuh!"
Orang Italia:"Sori yach, kami ini mafia, membunuh adalah kegiatan kami"

Lalu malaikat itu terbang ke Rusia.
Malaikat:"Hei kamu orang Rusia, mau perintah Allah nggak?"
Orang Rusia:"Apa Isinya?"
Malaikat:"Sembahlah TUHAN, Allahmu!"
Orang Rusia:"Sori yach, kami ini atheis. Nggak percaya ama Tuhanmu!"

Lalu malaikat itu terbang ke Cina.
Malaikat:"Hei kamu orang Cina, mau perintah Allah nggak?"
Orang Cina:"Apa isinya?"
Malaikat:"Jangan berdusta!"
Orang Cina:"Sori yach, kami ini pedagang, jadi mesti menipu supaya dapet untung."

Dan malaikat singgah ke Indonesia .
Malaikat:"Hei kamu orang Indonesia , mau perintah Allah nggak?"
Orang Indonesia :"Apa isinya?"
Malaikat:"Jangan ingin milik harta sesamamu manusia!"
Orang Indonesia :"Sori yach, kami ini koruptor, jadi mesti merampas harta orang lain."

Malaikat tsb menjadi frustrasi.
Akhirnya sang malaikat terbang ke Israel yang umatnya terkenal bandel dan
pelit! Siapa tahu mereka mau, gumam malaikat.
Malaikat:"Hei kamu orang Israel , mau perintah Allah nggak?"
Orang Israel :"Mmmh. ..bayar nggak?"
Malaikat:"Gratis! !!"

Orang Israel :"OK, kami minta SEPULUH!"
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby oncom goreng » Mon May 25, 2009 12:44 pm

hambar!
oncom goreng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby putri_jajang » Mon May 25, 2009 12:49 pm

kasih garam kalo mau asin !!
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby oncom goreng » Mon May 25, 2009 1:05 pm

putri_jajang wrote:kasih garam kalo mau asin !!

nah ini baru lucu!

ha ha ha !
oncom goreng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby putri_jajang » Mon May 25, 2009 2:06 pm

kalo mau asem,kepit aja di ketek nya om..........
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby kutukupret » Wed May 27, 2009 7:58 am

ngakak.com :rolling:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby AkuAdalahAing » Wed May 27, 2009 2:30 pm

putri_jajang wrote:Malaikat tsb menjadi frustrasi.
Akhirnya sang malaikat terbang ke Israel yang umatnya terkenal bandel dan
pelit! Siapa tahu mereka mau, gumam malaikat.
Malaikat:"Hei kamu orang Israel , mau perintah Allah nggak?"
Orang Israel :"Mmmh. ..bayar nggak?"
Malaikat:"Gratis! !!"

Orang Israel :"OK, kami minta SEPULUH!"

asli ngakak gua :rofl:

hi sis... ngomong-ngomong kalau pas malaikatnya nawarin ke bangsa arab gimana ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby DHS » Wed May 27, 2009 5:58 pm

lucu... :lol:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby putri_jajang » Thu May 28, 2009 12:04 pm

hi sis... ngomong-ngomong kalau pas malaikatnya nawarin ke bangsa arab gimana ???

kayak nya bakal dipenggal deh malaikatnya.......
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby kutukupret » Fri May 29, 2009 11:45 am

Tambahan !!!

Malaikat ke Arab
Malaikat:"Hei kamu orang Arab, mau perintah Allah nggak?"
Orang Arab:"Apa isinya?"
Malaikat:"Jangan berzinah!"
Orang Arab:"Sori yach, kami ini doyan budak, berzinah adalah kegiatan kami, nabi kami pun suka berzinah", ada yang lainnya nggak ?
Malaikat:"Jangan Merampok!"
Orang Arab:"Sori yach, kami ini doyan rampok, merampok adalah kegiatan kami, nabi kami pun suka merampok"
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby DHS » Sat May 30, 2009 3:46 am

kutukupret wrote:Tambahan !!!

Malaikat ke Arab
Malaikat:"Hei kamu orang Arab, mau perintah Allah nggak?"
Orang Arab:"Apa isinya?"
Malaikat:"Jangan berzinah!"
Orang Arab:"Sori yach, kami ini doyan budak, berzinah adalah kegiatan kami, nabi kami pun suka berzinah", ada yang lainnya nggak ?
Malaikat:"Jangan Merampok!"
Orang Arab:"Sori yach, kami ini doyan rampok, merampok adalah kegiatan kami, nabi kami pun suka merampok"

Malaikat: "Jangan membunuh".
Orang Arab: "Lho, kamu ini gimana sih Kat, wong nabi kami dulu hidup kan dari ujung tombaknya?".
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby oncom goreng » Sun May 31, 2009 9:00 pm

kurang lucu!
oncom goreng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby putri_jajang » Mon Jun 01, 2009 4:39 pm

kalo mau lucu gampang !!
"goreng " aja bentar,pasti loecoe.....
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby AkuAdalahAing » Mon Jun 01, 2009 7:27 pm

oncom goreng wrote:kurang lucu!

kalau cerita tentang kakek-kakek yang nidurin anak perempuan kecil kira-kira lucu gak ?
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby putri_jajang » Mon Jun 01, 2009 8:53 pm

kalau cerita tentang kakek-kakek yang nidurin anak perempuan kecil kira-kira lucu gak ?

BETUL SEKALE OOM AAA !!!!
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby AkuAdalahAing » Tue Jun 02, 2009 12:33 am

oncom goreng wrote:kurang lucu!

AkuAdalahAing wrote:kalau cerita tentang kakek-kakek yang nidurin anak perempuan kecil kira-kira lucu gak ?

Atau... mainan apakah yang laik main bagi anak perempuan di bawah umur 10 tahun ???

bro oncom goreng... kira-kira lutu gak ya ??? :finga:
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby oncom goreng » Mon Jun 15, 2009 12:46 pm

oncom goreng wrote:kurang lucu!

AkuAdalahAing wrote:kalau cerita tentang kakek-kakek yang nidurin anak perempuan kecil kira-kira lucu gak ?

AkuAdalahAing wrote:Atau... mainan apakah yang laik main bagi anak perempuan di bawah umur 10 tahun ???

bro oncom goreng... kira-kira lutu gak ya ??? :finga:


Kasih mainan tumpul.
Jangan kasih barang tajam.
oncom goreng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby putri_jajang » Mon Jun 15, 2009 4:00 pm

Kasih mainan tumpul.
Jangan kasih barang tajam.

kagak loetjoe.....
belajar lagi sama kompas atawa trimbillen.....
:lol:
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: MENGAPA 10 PERINTAH ALLAH DI TURUNKAN KPD ORANG ISRAEL ?

Postby TwinkleTwinkle » Tue Jun 30, 2009 2:26 pm

DHS wrote:Tambahan !!!

Malaikat ke Arab
Malaikat:"Hei kamu orang Arab, mau perintah Allah nggak?"
Orang Arab:"Apa isinya?"
Malaikat:"Jangan berzinah!"
Orang Arab:"Sori yach, kami ini doyan budak, berzinah adalah kegiatan kami, nabi kami pun suka berzinah", ada yang lainnya nggak ?
Malaikat:"Jangan Merampok!"
Orang Arab:"Sori yach, kami ini doyan rampok, merampok adalah kegiatan kami, nabi kami pun suka merampok"
Malaikat: "Jangan membunuh".
Orang Arab: "Lho, kamu ini gimana sih Kat, wong nabi kami dulu hidup kan dari ujung tombaknya?".


Ngakak abis.. Coba gw ajuin ke redaksi koran bagian humor ah.. kira" bakal dimuat ngak ya?? wakkaka ](*,) ](*,)
TwinkleTwinkle
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Mon Feb 23, 2009 11:46 pm


Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users