. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengajarkan Kebencian Dan Permusuhan Pada Anak2

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Mengajarkan Kebencian Dan Permusuhan Pada Anak2

Postby NoMind » Tue Oct 04, 2005 10:20 pm

http://www.frontpagemag.com/Articles/ReadA...le.asp?ID=14017

Textbook Jihad in Egypt
By Andrew G. Bostom
FrontPageMagazine.com | June 30, 2004


A "mock beheading" video located at radical Sheikh Abu Hamza's website (www.shareeah.org ), which featured three young Muslim boys who pretended to behead a fourth 1, has elicited the appropriate public revulsion. But little fanfare, let alone outrage, has accompanied the release of a detailed study of Egyptian children's textbooks, whose inculcation of anti-infidel hatred is potentially far more damaging. 2 For example, explicit sanctioning for jihad-related beheadings is provided in a seemingly pedestrian manner,

"Studies in Theology: Tradition and Morals, Grade 11, (2001) pp. 291-92 ...This noble [Qur'anic] Surah [Surat Muhammad]... deals with questions of which the most important are as follows: 'Encouraging the faithful to perform jihad in God's cause, to behead the infidels, take them prisoner, break their power, and make their souls humble - all that in a style which contains the highest examples of urging to fight. You see that in His words: "When you meet the unbelievers in the battlefield strike off their heads and, when you have laid them low, bind your captives firmly. Then grant them their freedom or take a ransom from them, until war shall lay down its burdens.'"

"Commentary on the Surahs of Muhammad, Al-Fath, Al-Hujurat and Qaf, Grade 11, (2002) p. 9 …When you meet them in order to fight [them], do not be seized by compassion [towards them] but strike the[ir] necks powerfully.... Striking the neck means fighting, because killing a person is often done by striking off his head. Thus, it has become an expression for killing even if the fighter strikes him elsewhere. This expression contains a harshness and emphasis that are not found in the word "kill", because it describes killing in the ugliest manner, i.e., cutting the neck and making the organ - the head of the body - fly off [the body].' "

Although chilling to our modern sensibilities, particularly when being taught to children, these are merely classical interpretations of the rules for jihad war, based on over a millennium of Muslim theology and jurisprudence.3 And the context of these teachings is unambiguous, as the translator makes clear:

"[the] concept of jihad is interpreted in the Egyptian school curriculum almost exclusively as a military endeavor… it is war against God's enemies, i.e., the infidels… it is war against the homeland's enemies and a means to strengthening the Muslim states in the world. In both cases, jihad is encouraged, and those who refrain from participating in it are denounced."

Teaching Egyptian school children anti-infidel jihad hatred is clearly a long, ongoing , and ignoble tradition even within the modern era. As the scholar E. W. Lane reported after several years of residence in both Cairo and Luxor (initially in 1825-1828, then in 1833-1835),

"I am credibly informed that children in Egypt are often taught at school, a regular set of curses to denounce upon the persons and property of Christians, Jews, and all other unbelievers in the religion of Mohammad.”4

Lane translated the prayer below from a contemporary 19th century text Arabic text, containing a typical curse on non-Muslims, recited daily by Muslim schoolchildren:

“I seek refuge with God from Satan the accursed. In the name of God, the Compassionate, the Merciful. O God, aid El-Islam, and exalt the word of truth, and the faith, by the preservation of thy servant and the son of thy servant, the Sultan of the two continents (Europe and Asia), and the Khakan (Emperor or monarch) of the two seas [the Mediterranean and Black Seas], the Sultan, son of the Sultan (Mahmood) Khan (the reigning Sultan when this prayer was composed). O God, assist him, and assist his armies, and all the forces of the Muslims: O Lord of the beings of the whole world. O God, destroy the infidels and polytheists, thine enemies, the enemies of the religion. O God, make their children orphans, and defile their abodes, and cause their feet to slip, and give them and their families, and their households and their women and their children and their relations by marriage and their brothers and their friends and their possessions and their race and their wealth and their lands as booty to the Muslims: O Lord of the beings of the whole world.”(Emphasis added.) 5

The seminal modern scholar of Islamic civilization, S.D. Goitein, warned more than a century later, in 1949, speaking of the Arab world generally, in particular Egypt:

“Islamic fanaticism…is now openly encouraged…writers whose altogether Western style (was mentioned earlier) have been vying with each other for some time in compiling books on the heroes and virtues of Islam…What has now become possible in educated circles may be gathered from the following quotation from an issue of the ‘New East’, an Arab monthly periodical describing itself as the ‘organ of the academic youth of the East’[emphasis added]:

‘Let us fight fanatically for our religion; let us love a man-because he is a Moslem; let us honor a man- because he is a Moslem; let us prefer him to anyone else-because he is a Moslem; and never let us make friends with unbelievers, because they have nothing but evil for us.’6

And a decade later, in 1958, Lebanese Law Professor Antoine Fattal, perhaps the greatest scholar of the legal condition of non-Muslims living under the Shari'a, lamented,

"No social relationship, no fellowship is possible between Muslims and dhimmis...Even today, the study of the jihad is part of the curriculum of all the Islamic institutes. In the universities of Al-Azhar, Nagaf, and Zaitoune, students are still taught that the holy war is a binding prescriptive decree, pronounced against the Infidels, which will only be revoked with the end of the world..." [Emphasis added]

Sadly, almost fifty years after Fattal made his observations, the sacralized hatred of jihad is still being inculcated as part of the formal education of Muslim youth in Egypt, the most populous Arab country, and throughout the Arab Muslim, and larger non-Arab Muslim world. We in the West must press our political and religious leaders to demand that such bellicose, hate-mongering "educational" practices be abolished in Islamic nations, under threat of severe, broad ranging economic sanctions.


End Notes


1 Muslim kids stage mock beheading
http://www.wnd.com/news/article.asp?ARTICLE_ID=39145


2 Jews, Christians, War and Peace in Egyptian School Textbooks

http://www.edume.org/reports/13/toc.htm


3 Bostom, Andrew. Treatment of POWs. FrontPageMagazine.com, March 28, 2003.

http://www.frontpagemag.com/Articles/ReadArticle.asp?ID=6929

Bostom, Andrew. The Sacred Muslim Practice of Beheading. FrontPage Magazine.com, May 13, 2004.

http://www.frontpagemag.com/Articles/ReadA...le.asp?ID=13371

4 Lane, E.W. An Account of the Manners and Customs of the Modern Egyptians, New York, 1973, p. 276.

5 Lane, E.W. Modern Egyptians, p. 575.

6 Goitein, S.D. Commentary, January 1949, “Cross-Currents in Arab National Feeling”, p. 161.

7 Fattal, Antoine. Let Statut Legal de Musulmans en Pays' d'Islam, Beirut, 1958; pp. 369, 372


Terjemahan:

Lane menterjemahkan doa berikut ini dari teks Arab modern abad ke 19, yang berisi kutukan yang tipikal terhadap non-muslim, yang dibacakan berulang2 setiap hari oleh anak2 sekolah Muslim:

Oh Allah, bantulah dia, dan bantulah pasukannya, dan semua kekuatan Muslim: Oh Allah pencipta segala alam semesta. Oh Allah, hancurkanlah para kafir dan pemuja berhala, para musuh Mu, musuh2 agama (Islam). Oh Allah, buatlah anak2 mereka menjadi yatim piatu, dan hancurkanlah tempat tinggal mereka, dan kutuklah supaya mereka jatuh, dan berilah mereka dan keluarga2 mereka, dan rumah tangga mereka dan wanita2 mereka dan anak2 mereka dan hubungan2 keluarga mereka dalam perkawinan, dan saudara2 mereka dan teman2 mereka dan milik kepunyaan mereka dan suku bangsa mereka dan harta kekayaan mereka dan tanah2 mereka sebagai rampasan untuk Muslim: Oh Allah penguasa seluruh dunia.


Begitulah kira2 Islam meracuni Muslim sejak masih di bangku sekolah dengan doa2 setiap hari demi kehancuran non-mulsim.


With Best Regards,
NoMind :angry:
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby NoMind » Tue Oct 04, 2005 10:21 pm

User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby NoMind » Tue Oct 04, 2005 10:23 pm

GAZA'S KILLING SCHOOL

http://www.sky.com/skynews/article/0,,30200-13154917,00.html

Image

Children as young as 10 are being recruited to fight for the Palestinian cause.

Sky News has gained access to a young people's camp in Gaza, where the only lesson taught is how to kill Israelis.

Sky's Middle East Correspondent Emma Hurd said the camp, at an undisclosed location, had been set up to drill children in the ways of war.

The recruits, some of whom are dwarfed by their AK-47 assault rifles, are taught how to carry out ambushes.

They are also made to do an obstacle course, crawling under barbed wire and leaping through hoops of fire while their instructors fire live bullets overhead.

Hurd witnessed one training session in which a militant, dressed as a Jewish settler complete with yarmulke skull cap, was ambushed in his car.Gunmen pulled the "settler" from his vehicle and Hurd was told if this had been real he would have been killed.

She spoke to two 10-year-old recruits.

One of them, Mustafa, said he wanted to shoot down Israeli aircraft and blow up tanks.

The camp is run by a group called the Popular Resistance Committee, which said the next generation of Palestinians needed to know how to fight the Israeli "occupation".

The boys even "graduate" at the end of their training, receiving a certificate from the camp commander.
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby Romo.FX » Wed Oct 12, 2005 9:36 pm

Dear NoMind my Fren....

Doa yang dilafalkan oleh anak2 tersebut adalah doa yang diajarkan di palestina. Dimana anak2 tersebut adalah pemilik tanah kelahiran mereka. Dimana mereka sudah berjuang tetapi dunia hanya membela israel (terutama amerika) untuk menduduki tanah palestina. Dalam doa tersebut bisa dipahami bahwa bunuhlah orangtua mereka dan jadikanlah yatim piatu ( tidak disebutkan wanita dan anak2 mereka untuk dibunuh ) sedangkan kita tahu bahwa setiap hari rakyat palestina yang memiliki tanahnya sendiri tiap hari ada yang dibunuh oleh tentara israel. Tentara israel sendiri dalam membunuh rakyat palestina tidak pandang buluh yaitu baik itu orangtua, wanita dan anak2 tidak berdosa dari kalangan muslim. Dari data statistika PBB bahwa pertikaian yang terjadi antara rakyat palestina dan israel lebih banyak korban di pihak palestina. Perbandingannya sebagai berikut yaitu 3 orang palestina sebanding dengan 1 orang israel ( mana yang lebih kejam ).

Terima kasih my Fren NoMind.
Romo.FX
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Oct 09, 2005 6:50 am

Postby NoMind » Wed Oct 12, 2005 10:44 pm

Romo.FX wrote:Dear NoMind my Fren....

Doa yang dilafalkan oleh anak2 tersebut adalah doa yang diajarkan di palestina. Dimana anak2 tersebut adalah pemilik tanah kelahiran mereka. Dimana mereka sudah berjuang tetapi dunia hanya membela israel (terutama amerika) untuk menduduki tanah palestina. Dalam doa tersebut bisa dipahami bahwa bunuhlah orangtua mereka dan jadikanlah yatim piatu ( tidak disebutkan wanita dan anak2 mereka untuk dibunuh ) sedangkan kita tahu bahwa setiap hari rakyat palestina yang memiliki tanahnya sendiri tiap hari ada yang dibunuh oleh tentara israel. Tentara israel sendiri dalam membunuh rakyat palestina tidak pandang buluh yaitu baik itu orangtua, wanita dan anak2 tidak berdosa dari kalangan muslim. Dari data statistika PBB bahwa pertikaian yang terjadi antara rakyat palestina dan israel lebih banyak korban di pihak palestina. Perbandingannya sebagai berikut yaitu 3 orang palestina sebanding dengan 1 orang israel ( mana yang lebih kejam ).

Terima kasih my Fren NoMind.

Dear Romo FX,

Sepengetahuan saya menurut Al Quran, tanah Palestina adalah milik Yahudi.

Quran 5:21
Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.



With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby Dimas » Thu Oct 13, 2005 2:16 am

NoMind wrote:
Romo.FX wrote:Dear NoMind my Fren....

Doa yang dilafalkan oleh anak2 tersebut adalah doa yang diajarkan di palestina. Dimana anak2 tersebut adalah pemilik tanah kelahiran mereka. Dimana mereka sudah berjuang tetapi dunia hanya membela israel (terutama amerika) untuk menduduki tanah palestina. Dalam doa tersebut bisa dipahami bahwa bunuhlah orangtua mereka dan jadikanlah yatim piatu ( tidak disebutkan wanita dan anak2 mereka untuk dibunuh ) sedangkan kita tahu bahwa setiap hari rakyat palestina yang memiliki tanahnya sendiri tiap hari ada yang dibunuh oleh tentara israel. Tentara israel sendiri dalam membunuh rakyat palestina tidak pandang buluh yaitu baik itu orangtua, wanita dan anak2 tidak berdosa dari kalangan muslim. Dari data statistika PBB bahwa pertikaian yang terjadi antara rakyat palestina dan israel lebih banyak korban di pihak palestina. Perbandingannya sebagai berikut yaitu 3 orang palestina sebanding dengan 1 orang israel ( mana yang lebih kejam ).

Terima kasih my Fren NoMind.

Dear Romo FX,

Sepengetahuan saya menurut Al Quran, tanah Palestina adalah milik Yahudi.

Quran 5:21
Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.



With Best Regards,
NoMind


apa hubungannya dengan tread diatas.???
anda ingin mengalihkan tread ini ke maslah Yahudi..????
:shock:
Dimas
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Sun Oct 09, 2005 11:55 pm

Postby monasjazz » Sun Nov 13, 2005 10:04 am

:P

QS 5:20

Dan (ingatlah) ketika MUSA berkata :
" Hai kaumku, ingatlah nikmat ALLAH atasmu
ketika DIA mengangkat nabi-nabi diantaramu
dan dijadikanNYa kamu orang-orang merdeka,
dan diberikanNya kepadamu apa yang belum pernah diberikanNya kepada seorangpun di antara ummat-ummat yang lain "


lihat lagi sambungannya ...

QS 5:22

Mereka ( kaum MUSA) berkata :
" Hai Musa, sesungguhnya dalam negeri itu ada orang-orang yang GAGAH PERKASA,
sesungguhnya kami sekali-kali tidak akan memasukinya
sebelum mereka keluar daripadanya,
jika mereka keluar daripadanya,
pasti kami akan memasukinya"

QS 5:26

ALLAH berfirman :

" (jika demikian) maka sesungguhnya negeri itu DIHARAMKAN
atas mereka selama 40 tahun..
(selama itu) mereka akan berputar-putas kebingungan di bumi itu
Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang FASIK itu "

hehehe ...

diantara ummat MUSA itu ada yang FASIK ..
so ... nggak usah kamu pikirkan nasib orang-orang yang fasik itu ..
( FASIK = orang-orang yang mengingkari wahyu/ayat-ayat Allah SWT)

orang-orang "fasik" itu bisa jadi juga adalah orang-orang yang TIDAK MAU BERJIHAD untuk mendapatkan HAK nya ...

maunya, enaknya saja ..

kekeke ....

apakah engkau termasuk orang yang FASIK ??
mana aku tahu ...
tanyakanlah pada dirimu sendiri ...


TANAH SUCI hanya diperuntukkan bagi yang mau BERJIHAD
TANAH SUCI diharamkan bagi yang TIDAK MAU BERJIHAD

:wink:
monasjazz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby ali18115 » Sun Nov 13, 2005 11:00 am

Dan kita tahu orang2 yahudi itu adalah diantara orang2 yang FASIK lebih awal dari zaman Nabi Muhammad SAW. Orang2 yahudi itu FASIK kerana tidak mahu menurut ajaran Nabi Isa AS, malahan mahu membunuh Nabi Isa AS.

Kalau tidak percaya, tanya sama orang2 yahudi itu samaada mereka mempercayai Nabi Isa AS dan ajarannya.

Kalau masih tidak percaya, tanya sama orang2 kristien, benar gak orang2 yahudi itu menolak ajaran Nabi Isa AS dan mahu membunuhnya.
ali18115
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby NoMind » Sun Nov 13, 2005 11:35 am

monasjazz wrote::P

QS 5:20

Dan (ingatlah) ketika MUSA berkata :
" Hai kaumku, ingatlah nikmat ALLAH atasmu
ketika DIA mengangkat nabi-nabi diantaramu
dan dijadikanNYa kamu orang-orang merdeka,
dan diberikanNya kepadamu apa yang belum pernah diberikanNya kepada seorangpun di antara ummat-ummat yang lain "


lihat lagi sambungannya ...

QS 5:22

Mereka ( kaum MUSA) berkata :
" Hai Musa, sesungguhnya dalam negeri itu ada orang-orang yang GAGAH PERKASA,
sesungguhnya kami sekali-kali tidak akan memasukinya
sebelum mereka keluar daripadanya,
jika mereka keluar daripadanya,
pasti kami akan memasukinya"

QS 5:26

ALLAH berfirman :

" (jika demikian) maka sesungguhnya negeri itu DIHARAMKAN
atas mereka selama 40 tahun..
(selama itu) mereka akan berputar-putas kebingungan di bumi itu
Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang FASIK itu "

hehehe ...

diantara ummat MUSA itu ada yang FASIK ..
so ... nggak usah kamu pikirkan nasib orang-orang yang fasik itu ..
( FASIK = orang-orang yang mengingkari wahyu/ayat-ayat Allah SWT)

orang-orang "fasik" itu bisa jadi juga adalah orang-orang yang TIDAK MAU BERJIHAD untuk mendapatkan HAK nya ...

maunya, enaknya saja ..

kekeke ....

apakah engkau termasuk orang yang FASIK ??
mana aku tahu ...
tanyakanlah pada dirimu sendiri ...


TANAH SUCI hanya diperuntukkan bagi yang mau BERJIHAD
TANAH SUCI diharamkan bagi yang TIDAK MAU BERJIHAD

:wink:

Quran 26:59
demikianlah halnya dan Kami anugerahkan semuanya (itu) kepada Bani Israil[1085].

[1085]. Maksudnya Allah akan memberikan kepada Bani Israil kerajaan yang kuat, kerasulan dan sebagainya di negeri yang telah dijanjikan (Palestina).



With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby monasjazz » Sun Nov 13, 2005 12:25 pm

:P

QS 26: 52-68 :

... ayat-ayat ini berbicara tentang PERINTAH TUHAN kepada MUSA as,
untuk menyelamatkan Bani ISRAEL dari FIR'AUN dan
pembinasaan Fir'aun
..

kenyataanya sekarang ...

apakah di PALESTINA masih bercokol/dihuni oleh orang-orang yang GAGAH PERKASA ?

siapakah yang dimaksud dengan orang-orang yang GAGAH PERKASA itu ?

TENTU SAJA MEREKA adalah orang-orang yang berhak ..

yaitu ... "itulah TANAH SUCI MEREKA .."

ummat mana sajakah yang mengakui PALESTINA itu adalah TANAH SUCI ?

berbagilah .. jangan SERAKAH ..
bersatulah .. jangan BERCERAI BERAI

BAPAK kalian satu... dialah ADAM as ...
kalian hanya anak-cucu ADAm as ..

berkumpullah ...

engkau tidak bersatu dan berkumpul bersama-sama ..
karena pola pikirmu, kelakukanmu masing-masing ..

bukan karena MUSA as
bukan karena ISA as
bukan karena MUHAMMAD saw

mereka semua adalah UTUSAN dari TUHANMU ..

kegagalanmu dari kamu sendiri
kegagalanmu dari dirimu sendiri
kegagalanmu dari pribadi masing-masing


hehehe ...

cukuplah .. AKU TELAH SEMPURNAKAN AGAMAMU ..
( bagi yang mau berfikir)


jangan mempersulit dirimu sendiri-sendiri ..
jangan mengada-ada ..
jangan berbangga-bangga atas pengetahuanmu ..

padahal pengetahuanmu ...
belumlah mencakupi keseluruhannya ...


QS 26:68 :

Dan sesungguhnya TUHAN MU
benar-benar DIALAH
yang MAHA PERKASA
lagi MAHA PENYAYANG


:wink:
monasjazz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby NoMind » Sun Nov 13, 2005 12:37 pm

monasjazz wrote::P apakah di PALESTINA masih bercokol/dihuni oleh orang-orang yang GAGAH PERKASA ?

siapakah yang dimaksud dengan orang-orang yang GAGAH PERKASA itu ?

TENTU SAJA MEREKA adalah orang-orang yang berhak ..

yaitu ... "itulah TANAH SUCI MEREKA .."

ummat mana sajakah yang mengakui PALESTINA itu adalah TANAH SUCI ?

berbagilah .. jangan SERAKAH ..
bersatulah .. jangan BERCERAI BERAI


Quran 5:21
Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.



Quran 5:23
Berkatalah dua orang diantara orang-orang yang takut (kepada Allah) yang Allah telah memberi nikmat atas keduanya: "Serbulah mereka dengan melalui pintu gerbang (kota) itu, maka bila kamu memasukinya niscaya kamu akan menang. Dan hanya kepada Allah hendaknya kamu bertawakkal, jika kamu benar-benar orang yang beriman".



With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby monasjazz » Sun Nov 13, 2005 12:49 pm

:P

Quran 5:24

Mereka ( kaum MUsa as) berkata :" Hai Musa, kami sekali-kali tidak akan memasukinya selama-lamanya, selagi mereka ( GAGAH PERKASA) ada didalamnya, karena itu pergilah kamu bersama TUHANMU, dan berperanglah KAMU BERDUA, sesungguhnya kami ( Bani Israel) hanya DUDUK menanti disini saja "

:wink:
monasjazz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby ali514L » Sun Nov 13, 2005 4:09 pm

Heahaha... nomind keliatan ngeyel persis kaya kaum yahui yang dibelanya mati-matian. :lol:

Melihat gambar2 yang dipost mince jadi inget dulu waktu taon 45 ke bawah dalam foto2 tempo doeloe anak2 indonesia manggul senjata persis kaya gitu dan orang tua mereka yang pejuang sejak dini mengajarkan pada anak2 mereka ideologi memerangi penjajah kafir kristen belanda hanya demi agar kelak mereka dewasa bisa mempertahankan tanah airnya dari perampok2 tukang jajah rakus tingkat dunia persis seperti sekarang yang terjadi di palestina.

Benar2 solidaritas antar kaum penjajah amat solid. Para mantan turunan penjajah bule bahu membahu membantu israel tukang jajah terakhir di muka bumi demi mempertahankan tradisi nenek moyang mereka yang hobi menjajah.

Inikah yang dinamakan UKUWAH KAFIRIAH?

Dimanakah posisi mince cs? Team inti ato sekedar cecunguk para penjajah? Bisa Anda2 jawab sendiri.
User avatar
ali514L
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 273
Joined: Tue Oct 25, 2005 3:41 pm

Postby Cucu Jusuf Estes » Thu Jul 13, 2006 9:24 pm

dari ayat yang disampaikan di Al Quran di atas, jelas sekali Alloh ISLAM pembohong, hahaha...

sudah dijanjikan, ehh... hanya gak ada yg GAGAH PERKASA.. lalu Tanah Palestina di haramkan buat org Israel.. dasar.. dasar...

tp kayaknya udah lewat 40thn sejak zaman Musa, koq sampe skrg "haram" nya blm dicabut buat org Israel ?
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby NoMind » Fri Jul 14, 2006 8:56 am

monasjazz wrote::P

Quran 5:24

Mereka ( kaum MUsa as) berkata :" Hai Musa, kami sekali-kali tidak akan memasukinya selama-lamanya, selagi mereka ( GAGAH PERKASA) ada didalamnya, karena itu pergilah kamu bersama TUHANMU, dan berperanglah KAMU BERDUA, sesungguhnya kami ( Bani Israel) hanya DUDUK menanti disini saja "

:wink:

Yang berkata tsb di atas itu kan bukan allah, tetapi beberapa pengikut musa yang fasik. Perintah allah lewat Musa jelas yaitu menyuruh Musa dan pengikutnya untuk masuk tanah Palestina.

Seperti yang dijelaskan oleh Sdr. Cucu Jusuf Estes, Palestina hanya diharamkan selama 40 th dan setelah itu (dan sampai sekrang) bangsa Yahudi sudah masuk ke Palestina, bukan?


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby Juggernaut » Fri Jul 14, 2006 11:00 am

Hmmm........ sudah tipikal islam mengakui hak orang lain yang bukan haknya,

Palestina adalah tanah kelahiran anak-anak muslim?? tanah yang diperoleh dari menjarah!!!, membunuh!!!, dan merampok!!!

Kok muslim dogol di romo.fx ngga nongol lagi??

Mengenai postingan nomind, kalau memang doa tsb hanya dijalankan di Palestina artinya ya islam itu memang kejam dan busuk!!! yang dimaksud nomind itu untuk memberitahukan kita semua kalau islam itu menghalalkan segala cara untuk menghabisi kafir termasuk mengorbankan anak-anak!!! (dan wanita!!!) apakah itu bukan tindakan pengecut!!!
User avatar
Juggernaut
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Tue Jun 06, 2006 9:18 am
Location: Earth


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users