. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby Akukomkamu » Sat Sep 18, 2010 4:12 pm

Ini masalh kasadaran diri dr pihak muslim yg baik2 gw ga bisa memperkosanya untuk murtad , biarlah mereka suka akan ke munafikan itu hak mereka , makanya gw bilang lo sekali-kali meski lo seorang katolik yg ga pernah ke gereja tapi jangan pernah untuk menjadi MUNAFIK dengan tidak menteladani ajaran Kristus.


Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby love_peaceful2 » Sat Sep 18, 2010 5:44 pm

@tina

MAAF, SAYA HANYA MENGINGATKAN JIKA OTAK ANDA TERTINGGAL DI LOKER.... ATAU MGKN DI MESJID!

Saya ini calon mualaf, hanya mengingatkan anda saja....! :heart:
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby kukuruyuk » Tue Sep 21, 2010 5:43 pm

mendorong palestina unt ngomong yg logis adalah suatu kekeliruan :rolling: :rolling:
User avatar
kukuruyuk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby the prevailer » Thu Sep 30, 2010 11:18 am

Mendorong muslim utk murtad bukanlah suatu kekeliruan, bahkan itulah adalah keharusan anda semua sebagai nonmuslin.

Anda semua seharusnya berusaha lebih keras untuk memurtadkan umat muslim, targetnya sampai tidak ada satupun muslim di dunia ini. Karena selama masih ada muslim di dunia ini, maka selama itu pula hati anda sebagai seorang nonmuslim akan tetap terusik dan sakit, dihinggapi oleh rasa kedengkian, kecemburuan dan kebencian kepada umat muslim.

Saran saya, selagi anda berusaha menghancurkan islam dan memurtadkan muslim jangan lupakan bagian untuk diri anda sendiri.

Jangan sampai usaha anda untuk membuat 'kedamaian' di dunia ini malah sama saja sedang menghancurkan diri sendiri. Jangan sampai napsu kebencian yang begitu membara membuat anda lupa berusaha mencari kebenaran untuk diri sendiri.
User avatar
the prevailer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Wed Sep 29, 2010 1:32 pm
Location: Di mana kebenenaran paling terang bersinar, ke situlah diriku melangkah...

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby young celebes » Thu Sep 30, 2010 12:13 pm

@palestina
seseorang itu menjadi baik atau tidak baiknya bukan sepenuhnya tergantung oleh suatu agama sebab tidak sedikit orang yang tidak mengenal agama sekalipun bisa menjadi baik ataupun sebaliknya orang yang taat beragama sekali pun bisa menjadi jahat.oleh sebab hal tersebut bersifat manusiawi atau sudah merupakan sifat2 dasar dari manusia.
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby palestina » Thu Sep 30, 2010 1:55 pm

knp islam disetarakan dgn NAZI ??
NAZI ideologi yg buruk,ada baiknya? kalu islam ada kebaikkan juga..
palestina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby young celebes » Thu Sep 30, 2010 2:08 pm

palestina wrote:NAZI ideologi yg buruk,ada baiknya?
ada tapi terhadap sesama nazi.
palestina wrote:kalu islam ada kebaikkan juga..
contohnya seperti apa?
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby Akukomkamu » Thu Sep 30, 2010 2:12 pm

palestina wrote:NAZI ideologi yg buruk,ada baiknya?
young celebes:
ada tapi terhadap sesama nazi.
palestina wrote:kalu islam ada kebaikkan juga..
young celebes:
contohnya seperti apa?


allah pun ikut sholat memuji-muji tuhan ...mmm... :-k apa masih kurang baik itu ? bg saya ...sangat baik sekali sampai menjadi lebay.


Pisss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby palestina » Thu Sep 30, 2010 7:55 pm

ahmad : @palestina,
apa sih maksud topik ini?
mau bikin sensasi dengan pemikiran diluar akal sehat yang dibuat-buat?

pemikiran diluar akal sehat gmn??
setiap org punya pikiran beda bro..
islam itu kalau ga ada baiknya,ga akan bertahan ampe skrg..
apa NAZI masih bertahan??

nanti gue buat post baru aja..
palestina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby the prevailer » Fri Oct 01, 2010 11:26 pm

ahmad heryawan wrote:kalau jepang tak menyerang pearl harbor, amerika tidak akan ikut ww2, jadi nazi bisa tetap bercokol.


Jangan sok tahu, dari mana lw tahu jerman masih tetap bercokol kalo jepang gk nyerang. jerman mulai kalah di front timur oleh rusia dan inggris sudah jauh2 hari merencanakan untuk menyerang jerman, jadi memang karena hitlernya yang sudah salah strategi.

ahmad heryawan wrote:islam masih bertahan karena ketidak-tahuan umatnya.


Maksudnya lw ketidak tahuan bagaiman? Jangan asal ceplas-ceplos kalo ngasih pendapat. Apa lw meragukan otak 1,5 milyar orang termasuk para cendikiawan yang berpengaruh? cba bandingin ma otak lw :shock: . Makanya sebelom ngomong pikir dolo donk mas :lol: !
User avatar
the prevailer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Wed Sep 29, 2010 1:32 pm
Location: Di mana kebenenaran paling terang bersinar, ke situlah diriku melangkah...

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby palestina » Sat Oct 02, 2010 9:18 am

ada org2 yg tidak tersesat ketika beragama islam,ada yg jadi sesat karena islam.
tidak bisa pukul rata..
banyak manusia yg nyetir ngebut..bagi mereka mobil/motor bisa jadi menyesatkan..
tp bagi org lain tdk begitu berbahaya..
muslim terpecah dua....ada yg mendukung perjuangan jihat melawan polisi...
ada yg mendukung polisi...
palestina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby Akukomkamu » Sat Oct 02, 2010 9:40 am

pale:
ada org2 yg tidak tersesat ketika beragama islam,

ini muslim abal2 alias munafik ...ga komsitenlah .
pale:
ada yg jadi sesat karena islam.

Ini muslim kaffah yg konsisten ama tujuan islamnya.
tidak bisa pukul rata..

iya, benar
banyak manusia yg nyetir ngebut..bagi mereka mobil/motor bisa jadi menyesatkan..

ga juga kalo di arena circuit..hehehe :lol:
tp bagi org lain tdk begitu berbahaya..

Kalo semua bisa saling menjaga keselamatan.
muslim terpecah dua....ada yg mendukung perjuangan jihat melawan polisi...
ada yg mendukung polisi...

Nah itulah kalo dogma yg berasal dr manusia...pa lagi kalo yg memberi dogma orang gila mmm... :-k



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby borjuis » Sat Oct 02, 2010 10:37 am

the prevailer wrote:Mendorong muslim utk murtad bukanlah suatu kekeliruan, bahkan itulah adalah keharusan anda semua sebagai nonmuslin.

apakah anda juga mau bilang "Mendorong budha/hindu utk murtad bukanlah suatu kekeliruan, bahkan itulah adalah keharusan anda semua sebagai non budha/hindu?
islam diperangi tentu ada sebabnya,stop bodohi diri anda yang memang tidak pintar ](*,)


Anda semua seharusnya berusaha lebih keras untuk memurtadkan umat muslim, targetnya sampai tidak ada satupun muslim di dunia ini. Karena selama masih ada muslim di dunia ini, maka selama itu pula hati anda sebagai seorang nonmuslim akan tetap terusik dan sakit, dihinggapi oleh rasa kedengkian, kecemburuan dan kebencian kepada umat muslim.

apanya yang mau di dengki,benci,cemburu dari umat muslim? :shock:
islam dengan muslimnya terlalu ****,miskin,melarat,malas,sombong,tidak produktif,tidak tahu diri,kasihan,tidak berguna dan sampah,....jadi gak ada yang perlu di cemburui dari umat muslim

maaf kata2 diatas bukannya kasar tapi itu memang realita,....
****:coba berikan kepada saya berapa banyak islam dengan muslimnya unggul dalam iptek saat ini? :-k
dalam kasus phone seluler jepan,korea dan bahkan si komunis china udah terbukti berani saingi si nokia,...lah arabnya kapan?

miskin:
kalau para kapir sangat mampu untuk menyekolahkan anak2nya di sekolah swasta,maka muslim cuma bisa harap2 cemas dengan mujizat yang bisa di timbulkan oleh ponpes cs,..

sombong,..
gak usah dijelaskan,di ffi udah banyak buktinya,....

tidak produktif,..
untuk menciptakan lapangan kerja saja muslim harus mengandalkan yang namanya tkw dan imigran

tidak tahu diri,...
wah ini jangan tanya saya,sebaiknya nanya aja sama china rrc sana,...

tidak berguna
apa sih yang mau diharapkan dari manusia2 yang latar pendidikannya cuma tamatan pesantren? :-k


Saran saya, selagi anda berusaha menghancurkan islam dan memurtadkan muslim jangan lupakan bagian untuk diri anda sendiri.
Jangan sampai usaha anda untuk membuat 'kedamaian' di dunia ini malah sama saja sedang menghancurkan diri sendiri. Jangan sampai napsu kebencian yang begitu membara membuat anda lupa berusaha mencari kebenaran untuk diri sendiri.

anda mau tau apa itu kebenaran?
daripada anda sibuk memberi saran buat non muslim,lebih baik tenaga,pikiran dan waktu anda di gunakan untuk memikirkan bagaimana "memanusiakan manusia"
oh saya rasa gak perlu lagi kan saya jelaskan maksudnya "memanusiakan manusia" :-"
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby ancilla_mia » Wed Apr 27, 2011 4:29 am

mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan ?

SALAH!

YANG BENER :

mendorong NON muslim utk MENJADI MUSLIM adalah suatu kekeliruan, BAHKAN KEKELIRUAN YANG SANGAT AMAT BESAR :rock:
User avatar
ancilla_mia
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Tue Apr 26, 2011 1:25 pm

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby mohamedbincamel » Sat May 21, 2011 6:48 pm

populasi muslim radikal/teroris/anarkis diperkirakan 10% , ciri ciri mereka umumnya :
1 mereka berasal dari pesantren.
2. ada yg turunan arab/yaman.
3. pake jenggot kambing + sorban, burqa
4. mata mencorong seperti serigala
5. biasanya etnis Sunda, Padang , Aceh, Madura
6. senang mengkafirkan orang lain
7. benci dengan gereja & yahudi
8. mau mendirikan NII
9. suka anarki & kekerasan & bunuh
kalo sy pribadi lebih fokus kepada muslim radikal diatas yg kudu diperangi, pusatnya di Arab Saudi menyebar ke Indonesia, Pakistan, Afganistan, Iran, Irak
dari Indonesia nyebar lagi ke Malaysia, Pilipina Selatan & Thailand Selatan utk membentuk greenbelt Islam di sekeliling garis khatulistiwa.
jangan kita kebablasan menganggap semua muslim jahat, ada 90% yg baik & mereka akan sadar bertahap melihat Islam demikian buruk&ganasnya, menurut seorang jendral TNI yg non Islam, pengikut Islam sudah merosot tinggal 60% cuma masih banyak yg ber KTP Islam krn faktor keadaan (artinya pemerintah juga tau & ada datanya) 40% nya non Islam yg terus berkembang.
kita harus mengikis Islam dengan otak & strategi, hindarkan perasaaan benci yg membusukan hati & tulang.
salam kompak buat para pejuang anti Islam, hidup FFI :supz:
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

Postby jadi » Thu Jun 02, 2011 10:34 am

mohamedbincamel wrote:5. biasanya etnis Sunda, Padang , Aceh, Madura


kok orang jawa ga disebut...? rasis nih...!

mohamedbincamel wrote:menurut seorang jendral TNI yg non Islam, pengikut Islam sudah merosot tinggal 60% cuma masih banyak yg ber KTP Islam krn faktor keadaan (artinya pemerintah juga tau & ada datanya) 40% nya non Islam yg terus berkembang.



salah baca dat intellejen tuh jenderal kalee yang dibaca data negara malaysia yang angkanya persis sama. btw yang melakukan sensus penduduk BPS apa intelejen sih...?
jadi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users