. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Wed Feb 25, 2009 12:19 am

  1. Ajaran apa dari nabi sebelumnya yang disempurnakan oleh Muhammad?
  2. Bagian mana dari ajaran Muhammad yang dijadikan tolak ukur
    bahwa ajaran Muhammad telah sempurna sehingga berlaku hingga hari kiamat?

untuk Montir Kelapa dari AIB
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby iamthewarlord » Wed Feb 25, 2009 1:54 am

Islam = Ajaran Setan = Ajaran kegelapan.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Thu Feb 26, 2009 9:01 pm

mana muslimnya?
ada yang bisa menjawab pertanyaan dari AIB tidak?

Image

miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby Ayulestari » Fri Feb 27, 2009 8:55 am

mikimos wrote:mana muslimnya?
ada yang bisa menjawab pertanyaan dari AIB tidak?

Image

miki


Bukan untuk muslim kan? Pertanyaan cuma untuk Muslim Montir kepala..
Ayulestari
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 241
Joined: Tue Feb 24, 2009 6:58 am

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Fri Feb 27, 2009 8:49 pm

Montir nggak muncul... yang ada cuma ayu

tapi memang lebih baik muslim ayu tidak ikut menjawab
kalau anda ikut menjawab, thread ini cuma akan penuh sampah... :vom: :vom: :vom:


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby Foxhound » Sat Feb 28, 2009 4:15 pm

Ajaran apa dari nabi sebelumnya yang disempurnakan oleh Muhammad?

injil_asli wrote:salah satunya ttg CEBOK


Nabi sebelumnya siapa yang mengajari tentang itu, dan mengajarinya seperti apa, disempurnakan Muhammad menjadi apa?

Bagian mana dari ajaran Muhammad yang dijadikan tolak ukur
bahwa ajaran Muhammad telah sempurna sehingga berlaku hingga hari kiamat?

injil_asli wrote:bagi Muslim, ajaran NAbi saw kan Al-Qur'an, yg bikin berlaku hingga hari kiamat yah karena Al-Qur'an nye itu, kagak bakalan ade tuh revisi, digenapi, dirubah mecem kitab suci nye kafir


Anda sudah menjawab bahwa ajaran sempurna, tidak bakalan de tuh revisi, digenapi, dirubah mecem kitab suci nye kafir.

Tetapi masih belum jelas:Apakah itu berarti bagi anda, kesimpulannya adalah

AlQuran sempurna karena tidak bakal boleh ada revisi.
atau sebaliknya
Karena AlQuran sempurna, tidak ada yang perlu direvisi

Yang pertama, jelas kesalahan logika. Non sequitur, larangan merubah pembukaan UUD tidak menjadikan pembukaan UUD itu sempurna.

Tetapi kalau pemikiran anda yang kedua, maka pertanyaannya belum terjawab. Jawaban anda hanya menunjukkan efek dari pengakuan bahwa AlQuran itu sempurna. Sedangkan pertanyaannya, dengan tolok ukur apa, Muslim menelaah bahwa ajaran Islam sudah sempurna.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Sat Feb 28, 2009 5:17 pm

ada yang bisa menjawab pertanyaan dari AIB tidak?

injil_asli wrote:buanyak banget, cuman masale nye apa pun yg dijawab Muslim..ente kagak bakal nyampe otaqnye..yg ente nyampe tuh gak diajarin cebok tetep sempurna, ada tahi tetep suci


jawaban apa ini??? Image
kalau anda mengatakan "buanyak" banget, silakan anda buktikan. toh sejak saya buka thread ini, sampai hari ini baru anda yang menjawab. bagaimana bisa anda mengatakan "buanyak banget"???
anda belum menjawab apa2 tapi sudah buru2 mengatakan bahwa saya (atau AIB kah yang anda maksud dalam hal ini?) tidak bakal nyampe otaknya.
masalah siapakah yang tidak nyampe otaknya dalam diskusi, bukan anda atau saya yang berhak menilai, semua pembaca baik yang member ataupun yang guest yang akan menilai.
jadi anda tidak perlu teriak2 di awal bahwa saya tidak bakal nyampe otaknya. cepat bicara namun lambat berpikir hanya akan membuat anda malu nantinya.


mikimos wrote:Ajaran apa dari nabi sebelumnya yang disempurnakan oleh Muhammad?

injil_asli wrote:salah satunya ttg CEBOK


Image

PERTAMA...
anda paham arti kata "disempurnakan" atau tidak? kalau menggunakan kata "disempurnakan" itu tentunya pengertiannya adalah ajaran itu sudah ada sebelumnya. setuju, injil?
misalnya, ada ajaran dari agama X mengenai perkara "ABC"... kemudian muncullah ajaran Y yang juga memberikan ajaran mengenai perkara "ABC", dimana ajaran ini merupakan penyempurnaan dari ajaran ama X.
anda sudah mengerti sampai disini, injil?

sekarang...
jika anda mengatakan "salah satunya tentang CEBOK"
saya ingin meminta bukti kepada anda tentang ajaran agama lain yang mengajarkan tentang CEBOK. yang saya tanyakan meliputi:
1. ajaran agama apa?
2. siapa nabinya?
3. bagaimana bunyi pengajarannya? sertakan referensinya (ayat2nya)
4. tunjukkan dimana letak ketidaksempurnaan dari pengajaran tersebut, sehingga akhirnya islam menyempurnakan ajaran CEBOK ini

kalau anda tidak bisa memberikan bukti bahwa ada ajaran agama lain yang mengajarkan tentang CEBOK yang tidak sempurna ini, berarti jawaban anda gugur.
dengan demikian, berarti islam tidak bisa dikatakan sebagai penyempurna agama lain.
bukannya islam membenarkan ajaran agama2 lain yang dianggap salah oleh islam, tapi islam malah membuat ajaran yang sama sekali berbeda.

KEDUA...
jika anda mengatakan "salah satunya tentang CEBOK"
saya ingin anda memberikan bukti mengapa ajaran CEBOK versi islam ini anda katakan "sempurna"
kalau hanya asal ngomong tanpa bukti juga semua orang bisa melakukannya

KETIGA...
jika anda mengatakan "salah satunya tentang CEBOK"
apakah dalam pemahaman anda, agama seharusnya juga mengajarkan tentang ajaran CEBOK MENCEBOK?
inikah fungsi agama dari ajaran yang dibawa oleh mr.mo?
jika anda mengatakan bahwa ajaran mr.mo adalah ajaran yang sempurna bagi semua aspek kehidupan manusia, baik politik, hukum, finansial, kesehatan, dll... sehingga terdapat ajaran mengenai CEBOK didalam islam,
pertanyaan saya:
adakah juga pengajaran mengenai bagaimana cara MENGUPIL (maaf mod, bukan bermaksud jorok, ini hanya salah satu contoh bagaimana melakukan pembersihan bagian tubuh manusia seperti salah satunya CEBOK), cara MEMENCET JERAWAT, cara MENGGUNTING KUKU, dll...?


mikimos wrote:Bagian mana dari ajaran Muhammad yang dijadikan tolak ukur
bahwa ajaran Muhammad telah sempurna sehingga berlaku hingga hari kiamat?

injil_asli wrote:bagi Muslim, ajaran NAbi saw kan Al-Qur'an, yg bikin berlaku hingga hari kiamat yah karena Al-Qur'an nye itu, kagak bakalan ade tuh revisi, digenapi, dirubah mecem kitab suci nye kafir


ini tidak bisa dijadikan tolak ukur.

PERTAMA...
ajaran nabi muhammad bukan hanya al-quran, saya bilang begitu karena pada prakteknya quran tidak dapat berdiri sendiri tanpa tafsir dan hadist. berarti quran tidak sempurna. cacat tanpa adanya tafsir dan hadist.

KEDUA...
jika anda bilang bahwa ajaran quran berlaku sampai kiamat, berarti anda tidak dapat lagi menyatakan kepada kafir bahwa AYAT2 PERANG DALAM QURAN HANYA BERLAKU PADA JAMAN MUHAMMAD.
dengan demikian berarti benar bahwa ayat2 perang itu berlaku bagi muslim sampai selamanya.
dengan demikian berarti benar bahwa muslim akan selamanya mengemban tugas untuk membantai non-muslim
(ini hanya salah satu contoh ayat dalam quran, yaitu mengenai perang)

KETIGA...
anda dan semua muslim dapat berkata bahwa quran tidak pernah dan tidak akan pernah dirubah
tapi anda belum memberikan bukti untuk statement ini.
dan kata "kagak bakalan ada revisi" ini bukan statement yang bisa dipercaya oleh semua orang. karena manusia tidak ada yang mengerti tentang apa yang akan terjadi di hari depan. jangankan masa mendatang, menit berikut dari kehidupan seorang manusia saja, menusia itu tidak dapat menebak apa yang akan terjadi dalam hidup.
bagaimana anda dapat menjamin bahwa quran tidak berubah sampai kiamat? kiamat adalah hal yang belum terjadi, dan anda tidak tau apa saja yang akan terjadi saat itu. jika anda bersaksi bahwa quran tidak berubah sampai kiamat padahal kiamat itu sendiri belum terjadi, berarti anda bersaksi dusta.
jadi, jawaban anda ini adalah perkataan yang tidak terdapat jaminan sedikitpun di dalamnya.


injil_asli wrote:itu contoh jawaban...pengen tau ape komentar kafir thp jawaban aq..hehehe (paling2 ujung2nye klo gak nyela ya.."IKLAN-Yesus")


inilah apa yang saya katakan tadi mengenai "cepat bicara namun lambat berpikir".
adakah tanggapan saya yang menyinggung tentang Yesus?

dengan berkata seperti itu (paling2 ujung2nye klo gak nyela ya.."IKLAN-Yesus"), secara tidak sadar bahwa anda lah disini yang sudah mulai OOT ke Yesus. padahal sejak awal posting, tidak ada sekalipun saya menulis nama Yesus disini. namun anda muncul dan mulai membawa nama Yesus. jadi, yang beriklan tentang Yesus disini siapa? ya anda... (muslim)


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby Foxhound » Sat Feb 28, 2009 6:29 pm

injil_asli wrote:arti disempurnakan gak selalu merubah..A jadi B
boleh jadi karena di A tidak ada maka disempurnakan menjadi ada di B, contohnya cebok td


Jadi menurut anda salah satu bukti AlQuran itu menyempurnakan karena mencantumkan yang dari tidak ada menjadi ada... contohnya menambahkan ajaran tentang cebok.

Ok, kalau lantas ada orang lain mengaku nabi dan mengaku ingin menyempurnakan ajaran Islam lagi, dan membuktikan bahwa ajarannya tentang 'cebok' lebih sempurna dari Islam karena mengajari juga tata cara tentang 'pipis', yang sebelumnya tidak ada di Islam, anda bisa terima?
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Sat Feb 28, 2009 10:19 pm

injil_asli wrote:arti disempurnakan gak selalu merubah..A jadi B

boleh jadi karena di A tidak ada maka disempurnakan menjadi ada di B, contohnya cebok td

tuh...kan kafir2 kagak nyampe otaqe..hihihihi

boleh jadi juga tadinya di A ada, kemudian disempurnakan dengan dihapus pada B dgn alasan x,y,x. contohnya soal makanan yg dulu haram sekarang halal atau sebaliknya

klo kafir mah artiin "DISEMPURNAKAN" cuman TAMBAHAN...ya gak nyambunk..lha...artiin 'digenapi' aje kafir binun sendiri..gimana mo ngerti arti 'disempurnakan' ..hihihihi

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz..Yang pertama, jelas kesalahan logika kafir


silakan anda cuap2 terus sebanyak yang anda mau bahwa otak kafir tidak nyampe
itu tidak ada pengaruhnya terhadap jalannya diskusi

saya sudah tuliskan sebelumnya,
islam bukan menyempurnakan ketidaksempurnaan ajaran2 sebelumnya,
tapi islam membuat ajaran yang sama sekali berbeda
berbeda, itu tidak dapat dikatakan menyempurnakan.

misalnya, hindu berbeda dengan katolik
dengan ajaran2 yang berbeda antara hindu dan katolik, tidak mungkin dapat dikatakan bahwa katolik disempurnakan oleh hindu, ataupun hindu disempurnakan katolik.

tapi anda lihat, bahwa hanya muhammad satu2nya pendiri agama yang mengklaim bahwa agamanya adalah penyempurna dari semua agama, padahal dia jelas2 membawa ajaran yaang berbeda.

selanjutnya...
saya menunggu jawaban anda untuk pertanyaan2 saya yang...
kedua: cebok versi islam adalah ajaran cebok yang sempurna
ketiga: ada tidak ajaran bagaimana mengupil, memencet jerawat, menggunting kuku, dll... jika ada ajaran sempurna mengenai cebok, semestinya ada juga ajaran2 seperti ini.

kemudian...
saya juga menunggu jawaban anda untuk pertanyaan2 pertama, kedua dan ketiga dalam konteks tolak ukur.


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby gilito » Sun Mar 01, 2009 12:35 am

ati-ati lecet mas :rofl: , soalnya nabi ceboknya pakai batu
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby iamthewarlord » Mon Mar 02, 2009 8:27 am

pertanyaan sebenarnya adalah, mengapa islam mengakui agama lainnya sehingga perlu di sempurnakan?
berarti agama yg perlu disempurnakan menurut islam itu adalah benar.
Pdhal agama2 lainnya tidak mengakui dan membenarkan islam sama sekali.

Disini islam keliatan hanya ingin membonceng ketenaran agama lain.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby osho » Mon Mar 02, 2009 12:35 pm

injil_asli wrote:aq kasih analogi neh.."manusia adalah paling sempurna dari ciptaan tuhan yg lain" itu kate si manusia kan?! kagak ade tuh BUKTI dari HEWAN dan TUMBUHAN mengeluarkan persetujuannye, apalagi klo km tanya ke IBLIS ffi..hihihi uda tau donk apa jawab mereka...hehehe lemot ah!
wah ketahuan nih kesalahan logika muslim
Muslim injil_asli tahu apa jawaban IBLIS.....
artinya dia bisa komunikasi dengan IBLIS......

hahahahaha

berkawan dengan IBLIS

aq aja tak tau bagaimana tanya sama IBLIS

wasalam
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby ali sina » Mon Mar 02, 2009 12:41 pm

:stun:
liat aja disini:

http://answering-ff.org/forum/viewforum.php?f=7

\:D/
WE WILL NOT GO DOWN
IN T NIGHT WTHOUT A FIGHT :partyman:
ali sina
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Fri Feb 27, 2009 2:54 pm
Location: jakarta

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby sijarak » Mon Mar 02, 2009 6:00 pm

mikimos wrote:
  1. Ajaran apa dari nabi sebelumnya yang disempurnakan oleh Muhammad?
  2. Bagian mana dari ajaran Muhammad yang dijadikan tolak ukur
    bahwa ajaran Muhammad telah sempurna sehingga berlaku hingga hari kiamat?

untuk Montir Kelapa dari AIB


gak mungkin mslim bisa njawab mas.
wong muhammd gak bisa nunjukin mana ajaran nabi-nabi sebelumnya..
apalagi para muslim.
hanya ngomong aja soal Taurat (Musa), Zabur (Daud), Injil (Isa), dsb.
tetapi Taurat, Zabur, Injil, dsb. yang mana... tidak tahu.
ngajarkan seerti apa.. juga tidak tahu.
logika muslim memang aneh.
sijarak
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Mon Mar 02, 2009 10:23 pm

priiitt priiitt........ stop OOT! Image

sdr injil,
bagaimana?
masih banyak pertanyaan saya yang belum anda jawab...


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby spaceman » Wed Mar 04, 2009 3:42 pm

["injil_asli"]pegimane mo dijwab yg laen2,

Emang'e lo pernah ngejawab pertanyaan?
Mang pertanyaan bisa dijawab dengan pertanyaan ?
Mang Muhammed ngajarin cara tanya jawab begitu ?
:vom:

ttg cebok uda ngerti bolm?


Oo,
intinya Islam tentang cebokan ya..
Rendah betul neeh 'agama'...
:butthead:

ttg 'disempurnakan' ude nyampe blom olaqe?

Sunnah nabi,
menjawab pertanyaan dengan pertanyaan..
](*,)

aneh banget dah...kafir nanya koq dijawab malah nyolot..


:snakeman:
hihihihi


Kuntilanak kalee.. :green:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby gaston31 » Wed Mar 04, 2009 4:21 pm

ini mau bongkar atau nanya2 seh...

ini AIBnya dimana? kok cuman nitip pertanyaan doang. ntar yg jawab TS atau AIB nih?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Wed Mar 04, 2009 8:30 pm

gaston31 wrote:ini mau bongkar atau nanya2 seh...


dari jawaban pertanyaan kan bisa terbongkar bagaimana logikanya...


gaston31 wrote:ini AIBnya dimana? kok cuman nitip pertanyaan doang. ntar yg jawab TS atau AIB nih?


halo gaston...

AIB memang cuma nitip kok....


miki
Last edited by mikimos on Wed Mar 04, 2009 9:14 pm, edited 1 time in total.
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby mikimos » Wed Mar 04, 2009 9:07 pm

injil_asli wrote:pegimane mo dijwab yg laen2, ttg cebok uda ngerti bolm? ttg 'disempurnakan' ude nyampe blom olaqe


jawaban anda tentang "disempurnakan" sudah saya jawab.
silakan anda baca lagi di page depan.

jawaban tentang cebok?
yang mana?
tidak ada uraian anda mengenai cebok.... anda cuma menulis "tentang cebok"
tidak ada penjelasannya.
bagaimana dari jawaban semacam itu yang harus dimengerti?


injil_asli wrote:aneh banget dah...kafir nanya koq dijawab malah nyolot..hihihihi


nyolot?
dimana nyolotnya? tunjukkan...

silakan, jawaban anda berikutnya tentang "disempurnakan", tentang "cebok", dan pertanyaan2 selanjutnya
saya tunggu


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MEMBONGKAR KESALAHAN LOGIKA MUSLIM TENTANG MUHAMMAD

Postby Auoh » Wed Mar 04, 2009 10:30 pm

Sempurna atau penyempurnaan ngga ada .!malah keluar dari mainstreamnya.. titik!
adanya Plagiat-plagiatan aja.dan semua serba baru..
Yahudi, Kristen sepakat tanah suci di yerusalem ini malah ke mekah..dasar dibego2in ma momed..notabene orang Arab, simpen duid elu buat nabung jangan mau dibego2in ama orang Arab, berapa devisa yg mereka dapat untuk Haji...
mana ada orang-orang Yahudi, Kristen ke mekah..buat naek haji.
Nabi Nabi satu garis keturunan.bangsa Yahudi semua. si momed garis keturunannya kacau balau....
Auoh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Fri Sep 21, 2007 4:31 am

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users