. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

melihat istri ORANG BUGIL, ZINAH atau ZUNNAH menurut ISLAM?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby ndramus » Mon Mar 05, 2007 6:08 pm

@ FF
si muhamad niy aslinya pengen nemuin siapa sich ? zaid atau si zainab ? kok auoloh repot2 nikahin muhamad duluan. emang ga ada kerjaan lain apa yg lebih penting
Berarti muhamad sdh ngincer zainab dah lama dan saat dia berbugil ria saat zaidnya ga ada di rumah baru deh muhamad dateng. intinya dia ngeliat zainab bugil dengan tidak sengaja

bertentangan dengan jawaban anda sendiri
2. Hukum melihat AURAT tidak sengaja adalah TIDAK DOSA .... so what ?
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Mar 05, 2007 6:37 pm

ndramus wrote:@ FF
si muhamad niy aslinya pengen nemuin siapa sich ? zaid atau si zainab ? kok auoloh repot2 nikahin muhamad duluan. emang ga ada kerjaan lain apa yg lebih penting
Berarti muhamad sdh ngincer zainab dah lama dan saat dia berbugil ria saat zaidnya ga ada di rumah baru deh muhamad dateng. intinya dia ngeliat zainab bugil dengan tidak sengaja

ngincer ??..ha ha ha ....
bahkan ente gak baca haditsnya ...ato gak ngerti bahasa inggris ?
peristiwa yg ono Zainab sudah JANDA dan habis masa Iddah (menunggu) nya dan sebelum Nabi ke rumah Zainab lebih dulu ngutus mantan suaminya untuk menawarkan pinangan Nabi.

Zaid sudah memaksa untuk menceraikan Zainab setelah Nabi bersikeras pula MELARANGNYA

bertentangan dengan jawaban anda sendiri
2. Hukum melihat AURAT tidak sengaja adalah TIDAK DOSA .... so what ?

bertentangan apaan ??
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby ndramus » Tue Mar 06, 2007 1:22 pm

ga usah ngomong soal hadis deh...

kita ngomong statement mu itu
pertama kmu bilang muhamad pas ngeliat zainab bugil SDH DINIKAHKAN O/ AUOLOH
aku ga bilang itu benar ato salah, terserah elo !
itu artinya muhamad tau bahwa dia sdh dinikahkan bkn ??!
dan klo sdh nikah berarti dia berhak liat aurat zainab bkn ??

lalu di statement yang ke-2 bilang :
hukum melihat aurat tdk sengaja a/ tidak dosa !
apakah melihat aurat istri sendiri adalah dosa ??!! walopun tidak sengaja

kasian amat km terjebak dgn kata2mu sdr

So kesimpulan yang saya ambil dari mu adalah :
muhamad datang dengan status barunya sebagai suami si zainab KE RUMAH ANAK ANGKATNYA. yang notabenenya adalah mantan suami dari istri baru muhamad. ( lha kalo sdh resmi jadi istrinya kenapa masih dibolehin tinggal serumah dgn mantannya >> logika yg aneh dari mas FF atau muhamad nya yg aneh )
dia datang pas zainab bugil dan karena muhamad melihat auratnya zainab dgn tidak sengaja maka dia dianggap tidak berdosa !

mudah2an yang membaca kesimpulanku mengerti apa yg aku sampaikan
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 06, 2007 1:55 pm

siapa yg kejebak yah ?.....

ente pan nanya hukum melihat aurat dgn tidak sengaja ...ya itu hukumnya gak dosa ...

lagian emang ente nanya itu maksudnya liat aurat istri sendiri ?? wah sorry aja kalo maksud lo itu gak ketangkap sama gue
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Fri Apr 06, 2007 6:29 am

feodor fathon FF wrote:ente pan nanya hukum melihat aurat dgn tidak sengaja ...ya itu hukumnya gak dosa ...


katakanlah muhamMAD emang nggak sengaja melihat CEWEK BUGIL di rumah si cewek. Nah, KL si nabi palsu ini berkelakuan dan bermoral baik, seharusnya kan dia NGGAK MENIKMATI pemandangan INDAH yang ILLEGAL itu!...ini malah justru nabi elo MENIKMATI dan MENGAGUMI lekukan tubuh CEWEK BUGIL tersebut!


Imam Tabari (Tabari, vol 8 ):
"One day Muhammad went out looking for Zaid (Mohammed's adopted son). Now there was a covering of hair cloth over the doorway, but the wind had lifted the covering so that the doorway was uncovered. Zaynab was in her chamber, undressed, and admiration for her entered the heart of the Prophet".



Admiration for her entered the heart of the Prophet!...si muhamMAD kok sempat-sempatnya MENGAGUMI tubuh bugil itu? ini kan menandakan dia MENIKMATI pemandangan tersebut!hi...hi...hi...

NAH pertanyaan selanjutnya adalah apakah kl melihat CEWEK BUGIL tanpa sengaja DAN menikmati/mengagumi tubuh bugil tersebut ADALAH TIDAK PERBUATAN DOSA? atau ada kekhususan lg buat nabi cabul dari aulo bahwa khusus untuk muhamMAD melihat cewek bugil adalah HALAL?
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby nayagenggong » Thu Sep 06, 2007 8:36 am

statement om Feo : zainab sudah cerai dari zaid ketika muhammad berkunjung ke rumah zainab

kalo memang mereka (zainab dan zaid) sudah cerai, mengapa muhammad mencari zaid kok ke rumah zainab yang sudah dicerainya itu?
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby ahmad_doni » Thu Sep 06, 2007 9:32 am

feodor fathon FF wrote:dalam Islam hukum sah dan tidak ada pada otoritas Allah ....
namun praktisnya dilakukan juga oleh Nabi dgn cara pemberian Mahar dan Resepsi pernikahan.


begini nih nyang susah....semua di atas namakan auloh...darimana loe tahu, itu memang keinginan auloh atau napsu bejat muhammad sendiri yang "si otong-nya" ga kuat lihat keseksian seorang janda semlohay?

apalagi reputasi muhammad klo berurusan dengan seks khan udah terkenal dimana-mana. suka main perempuan hehehehe.....

bisa aja emang tuh sang nabi cabul buat2 alasan :twisted: :twisted:
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby murtad mama » Thu Sep 06, 2007 2:32 pm

kalo begini salah ndak ya:


Tabari VIII:4

Suatu hari Muhammad pergi mencari Zayd. Ada satu penutup kain di atas lubang pintu, tetapi angin mengingkapkan tirai itu sehingga lubang pintu terbuka. Zaynab berada di kamarnya, telanjang, dan kekaguman terhadapnya memasuki hati Nabi. Setelah itu Allah membuatnya tidak menarik bagi Zayd.
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby kumis » Thu Sep 06, 2007 2:41 pm

murtad mama wrote:kalo begini salah ndak ya:


Tabari VIII:4

Suatu hari Muhammad pergi mencari Zayd. Ada satu penutup kain di atas lubang pintu, tetapi angin mengingkapkan tirai itu sehingga lubang pintu terbuka. Zaynab berada di kamarnya, telanjang, dan kekaguman terhadapnya memasuki hati Nabi. Setelah itu Allah membuatnya tidak menarik bagi Zayd.


Benar itu mama? allah baik banget sama muhamad ya, langsung mengerti maksud muhamad terhadap hal2 seperti itu.
kumis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby ali5196 » Fri Sep 07, 2007 12:33 am

feodor fathon FF wrote:[bahkan ente gak baca haditsnya ...ato gak ngerti bahasa inggris ?


Sekarang ketahuan siapa yg nggak ngerti inggris !

peristiwa yg ono Zainab sudah JANDA dan habis masa Iddah (menunggu) nya dan sebelum Nabi ke rumah Zainab lebih dulu ngutus mantan suaminya untuk menawarkan pinangan Nabi.

Tolong tunjukkan hadisnya, bu !

Paling enggak elu merasa bahwa ngintip bini orang lain tidak pantas. Jadi sebenarnya dalam hatimu, kau menganggap kelakuan nabimu tidak pantas, tapi kau malu mengakuinya, jadi kau merubah2 urutan peristiwa Muhamad nafsu dgn Zainab seenak udelmu.

MON, sebenarnya kau sudah MURTAD DALAM HATI !!!
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Basman » Fri Sep 07, 2007 1:40 am

murtad mama wrote:kalo begini salah ndak ya:

Tabari VIII:4

Suatu hari Muhammad pergi mencari Zayd. Ada satu penutup kain di atas lubang pintu, tetapi angin mengingkapkan tirai itu sehingga lubang pintu terbuka. Zaynab berada di kamarnya, telanjang, dan kekaguman terhadapnya memasuki hati Nabi. Setelah itu Allah membuatnya tidak menarik bagi Zayd.


Hm... dalam hitungan detik saja allah swt langsung merespon syahwat muhamad... ck... ck... ck... instant message...
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby kapirun » Fri Sep 07, 2007 2:21 am

GILA CING SAMPE-SAMPE alloh IKUT CAMPUR DALAM URUSAN SYAHWAT.....BUSETT....LUARRR BIASAA.....
BISA MASUK GUINESS BOOK OF RECORD TUHH KATEGORI tuhan+nabi PALING CABUL SEDUNIA....
.
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Postby bloodbath » Tue Sep 25, 2007 8:02 am

Lah PadahaL Sah aja Kok Suka AMa Suka Aku Dah ML Ama Orang Arab PERNAh
bloodbath
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sun Sep 23, 2007 4:11 pm
Location: balkan purwokerto

Postby Jadilah Bijaksana » Tue Sep 25, 2007 8:32 am

jadi kafir kafir menggunakan hadist lemah riwayatnya ya?,kalau begitu kami tidak khawatir.
User avatar
Jadilah Bijaksana
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Jadilah Bijaksana » Tue Sep 25, 2007 8:34 am

idiih dibilangin gak sengaja,masih dimaki maki.
User avatar
Jadilah Bijaksana
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Basman » Wed Sep 26, 2007 1:30 am

Jadilah Bijaksana wrote:idiih dibilangin gak sengaja,masih dimaki maki.


Ada yang bilang quran ini diciptakan dulu sebelum bumi diciptakan, beneran gak ni?
Klo bener apa mungkin tirainya sengaja disingkapkan allah swt supaya muhamad bisa menikmati tubuh zaenab yang aduhai... walahualam.....
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby murtad mama » Thu Sep 27, 2007 10:46 pm

Jadilah Bijaksana wrote:jadi kafir kafir menggunakan hadist lemah riwayatnya ya?,kalau begitu kami tidak khawatir.


kita anggap aja ceritera itu benar, kalau zaynab telanjang dikamarnya kan itu hak privacy dia, kenapa muhammad ndk menundukkan wajahnya melihat si zaynab telanjang seturut ayat quran dibawah ini:

Katakanlah kepada orang-orang mukmin laki-laki: ‘Hendaklah mereka itu menundukkan sebahagian pandangannya dan menjaga kemaluannya ….’ Dan katakanlah kepada orang-orang mukmin perempuan: ‘Hendaknya mereka itu menundukkan sebahagian pandangannya dan menjaga kemaluannya …’.”
(An-Nur: 30–31).

tetapi muhammad malah menikmati kemolekan tubuh aduhai zaynab, seharusnya kalo dia NABI kenapa dia tidak menundukkan pandangannya kalo ZAYNAB telanjang????

padahal muhammad pernah memberi saran kepada seseorang sesuai ayat quran tdi:

Dari Jarir bin Abdullah, ia berkata, “Saya bertanya kepada Rasulullah saw. tentang melihat dengan mendadak. Maka jawab Nabi, ‘Palingkanlah pandanganmu itu!” (HR Muslim, Abu Daud, Ahmad, dan Tirmizi).

kenapa muhammad malah tidak mengindahkan aturan yg dia buat ttg kasus zaynab telanjang????

selanjutnya:

Ath-Thabarani dan Al-Hakim meriwayatkan bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Allah berfirman yang artinya, ‘Penglihatan (melihat wanita) itu sebagai panah iblis yang sangat beracun, maka siapa mengelakkan (meninggalkannya) karena takut pada-Ku, maka Aku menggantikannya dengan iman yang dapat dirasakan manisnya dalam hatinya.”

kalau melihat wanita saja sudah sebagai panah Iblis, bererti dalam kasus ini muhammad kena panah iblis donk :lol: :lol:

selanjutnya:

Dari Ghazwan ibn Jarir, dari ayahnya bahwa mereka berbicara kepada Ali ibn Abi Thalib mengenai beberapa perbuatan keji. Lantas Ali r.a. berkata kepada mereka, “Apakah kalian tahu perbuatan zina yang paling keji di sisi Allah Jalla Sya’nuhu?” Mereka berkata, “Wahai Amir al-Mukminin, semua bentuk zina adalah perbuatan keji di sisi Allah.” Ali r.a. berkata, “Akan tetapi, aku akan memberitahukan kepada kalian sebuah bentuk perbuatan zina yang paling keji di sisi Allah Tabaaraka wa Taala.

selanjutnya kriteria zinah dlm hadist:

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. telah bersabda yang artinya, “Kedua mata itu bisa melakukan zina, kedua tangan itu (bisa) melakukan zina, kedua kaki itu (bisa) melakukan zina. Dan kesemuanya itu akan dibenarkan atau diingkari oleh alat kelamin.” (Hadis sahih diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim dari Ibn Abbas dan Abu Hurairah).

konklusi:

bersedudukan dan bersokong hujah dari uraian ayat Quran dan sabda muhammad, dapat kita buat suatu simpulan bahwa muhammad memang berzinah dgn zaynab (kategori zinah mata), oleh karena itu merupakan suatu perbuatan yang keji dimata Allah, apalagi muhammad adalah "nabi", inikah contoh "Rahmatan lil 'Alam" dan contoh Kamilul Insan (Manusia sempurna)????
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Busman » Sun Dec 09, 2007 3:23 pm

Jadilah Bijaksana wrote:idiih dibilangin gak sengaja,masih dimaki maki.

masalahnya bukan di sengaja atau gak di sengaja, coba klo yang dilihat muhamad itu nenek2 yang sudah peyot dan bodynya sudah keriput, apa iya ayat quran langsung meluncur supaya muhamad mengawini nenek2 yang sudah bau tanah?
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Previous

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users