. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

melihat istri ORANG BUGIL, ZINAH atau ZUNNAH menurut ISLAM?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

melihat istri ORANG BUGIL, ZINAH atau ZUNNAH menurut ISLAM?

Postby Rebecca » Thu Mar 01, 2007 1:04 pm

berikut ini kronologi singkat ttg seorang tua bangkot yang mencari istri orang ke rumahnya!...saat mencarinya, si tua bangkot terkejut melihat pemandangan indah nan mempesona karena istri orang tersebut SEDANG KEADAAN BUGIL...


Imam Tabari (Tabari, vol 8 ):
"One day Muhammad went out looking for Zaid (Mohammed's adopted son). Now there was a covering of hair cloth over the doorway, but the wind had lifted the covering so that the doorway was uncovered. Zaynab was in her chamber, undressed, and admiration for her entered the heart of the Prophet".



NAH pertanyaannya:
apakah menurut ISLAM mendatangi rumah orang lain dan melihat ISTRINYA BUGIL adalah ZINAH?


berikut sedikit gambaran jawaban ustadz gadungan perihal hal tersebut:

feodor fathon FF wrote:itu yg salah Zainab bukan Nabi ...kumaha sih nalar lo ??..... ampun dech.


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 7&start=20

gue bener-bener nggak mau ngomong apa lagi membaca komentar ustadz gadungan tsb. BAGAIMANA mungkin si ISTRI orang YANG SEDANG BUGIL di rumahnya DISALAHKAN?...sementara si tua bangkotan tersebut yang mendatangi rumahnya!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 01, 2007 5:39 pm

hallah ..lagi-lagi ....

Nabi datang ke rumah Zainab ketika Zainab sudah menjanda ..... dan nikahkan oleh Allah :

    Book 008, Number 3330:
    Anas (Allah be pleased with him) reported: When the 'Iddah of Zainab was over, Allah's Messenger (may peace be upon him) said to Zaid to make a mention to her about him. Zaid went on until he came to her and she was fermenting her flour. He (Zaid) said: As I saw her I felt in my heart an idea of her greatness so much so that I could not see towards her (simply for the fact) that Allah's Messenger (may peace be upon him) had made a mention of her. So I turned my back towards her. and I turned upon my heels, and said: Zainab, Allah's Messenger (may peace be upon him) has sent (me) with a message to you. She said: I do not do anything until I solicit the will of my Lord. So she stood at her place of worship and the (verse of) the Qur'an (pertaining to her marriage) were revealed, and Allah's Messenger (maypeace be upon him) came to her without permission. He (the narrator) said : I saw that Allah's Messenger (may peace be upon him) served us bread and meat until it was broad day light and the people went away, but some persons who were busy in conversation stayed on in the house after the meal. Allah's Messenger (may peace be upon him) also went out and I also followed him, and he began to visit the apartments of his wives greeting them (with the words): As-Salamu 'alaikum, and they would say: Allah's Messenger, how did you find your family (hadrat Zainab)? He (the narrator) stated: I do not know whether I had informed him that the people had gone out or he (the Holy Prophet) informed me (about that). He moved on until he entered the apartment, and I also went and wanted to enter (the apartment) along with him, but he threw a curtain between me and him, as (the verfesertaining to seclusion) had been revealed, and people were instructed in what they had been instructed. Ibn Rafii had made this addition in his narration :" O you who believe, enter not the houses of the Prophet unless permission is given to you for a meal, not waiting for its cooking being finished..." to the words"... Allah forbears not from the truth."


jadi Nabi masuk rumah Zainab ketika sudah dinikahkan oleh Allah dan Zainab tdk berstatus sbg ISTRI ORANG atau istri Zaid (adopted son) ....

kesalahan ente :

1. Menyebut Zainab sbg istri orang padahal sudah dalam masa iddah


2. Hukum melihat AURAT tidak sengaja adalah TIDAK DOSA .... so what ? :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 01, 2007 5:42 pm

    Imam Tabari (Tabari, vol 8 ):
    "One day Muhammad went out looking for Zaid (Mohammed's adopted son). Now there was a covering of hair cloth over the doorway, but the wind had lifted the covering so that the doorway was uncovered. Zaynab was in her chamber, undressed, and admiration for her entered the heart of the Prophet".


itu siapa yg tau hati nabi yah ??....... ha ha ha :lol:
pantesan Tabari lemah periwayatannya :wink:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby ndramus » Thu Mar 01, 2007 5:51 pm

jadi Nabi masuk rumah Zainab ketika sudah dinikahkan oleh Allah dan Zainab tdk berstatus sbg ISTRI ORANG atau istri Zaid (adopted son) ....

kesalahan ente :

1. Menyebut Zainab sbg istri orang padahal sudah dalam masa iddah

2. Hukum melihat AURAT tidak sengaja adalah TIDAK DOSA .... so what ? :lol:
[/quote]

auoloh jd walinya mbak zainab gt mas ? atow jd penghulunya ?
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby feodor fathon FF » Thu Mar 01, 2007 5:53 pm

dalam Islam hukum sah dan tidak ada pada otoritas Allah ....
namun praktisnya dilakukan juga oleh Nabi dgn cara pemberian Mahar dan Resepsi pernikahan.
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Thu Mar 01, 2007 6:15 pm

feodor fathon FF wrote:
    Imam Tabari (Tabari, vol 8 ):
    "One day Muhammad went out looking for Zaid (Mohammed's adopted son). Now there was a covering of hair cloth over the doorway, but the wind had lifted the covering so that the doorway was uncovered. Zaynab was in her chamber, undressed, and admiration for her entered the heart of the Prophet".

itu siapa yg tau hati nabi yah ??....... ha ha ha :lol:
pantesan Tabari lemah periwayatannya :wink:


halahhhhhhhh!...kl TABARI menyerang muhamMAD elo bilang lemah lah....TP kl mendukung muhamMAD, elo dukung!...pesantren banget elo!...hi...hi..hi..

gimana muhamMAD nggak tertarik lihat TUBUH BUGIL ZAINAB? ZAINAB emang cantik kok!...aisha aja sampai CEMBURU bok!...hi..hi..hi... DOR, kl elo diposisi muhamMAD melihat cewek cantik BUGIL gimana? apa nggak TEGAK PEDANG elo?hi...hi...hi... nah bagaimana dengan muhamMAD? sayang TABARI tak menerangkan BERAPA lama muhamMAD sempat menikmati pemandangan indah tersebut!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Fri Mar 02, 2007 4:11 pm

itulah kenapa Tabari sangat sedikit yg bernilai SAHIH ......
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Fri Mar 02, 2007 6:10 pm

hi...hi...hi...DENIAL dan BENTENG terakhir pengikut nabi porno adalah MEMPERTANYAKAN sumber-sumber islam sendiri..horeeeeeeeee..hi..hi..
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby ndramus » Fri Mar 02, 2007 6:20 pm

jadi Nabi masuk rumah Zainab ketika sudah dinikahkan oleh Allah dan Zainab tdk berstatus sbg ISTRI ORANG atau istri Zaid (adopted son) ....



feodor fathon FF wrote:dalam Islam hukum sah dan tidak ada pada otoritas Allah ....
namun praktisnya dilakukan juga oleh Nabi dgn cara pemberian Mahar dan Resepsi pernikahan.


saya jadi bingung, apakah pada saat muhamad datang melihat zainab bugil dia sdh bawa mahar ? sehingga dianggap sdh dinikahkan oleh auoloh ?

dan apakah pernikahan itu ada saksi nya ?
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby NoeMoetz » Sat Mar 03, 2007 12:59 pm

@ atas;
Itulah enaknya jadi nabi.....
Giliran " ada salah", pasti langsung di"bela"in sama Auwlohnya....
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby ibnu_ramlee » Sat Mar 03, 2007 6:13 pm

Karena Nabi Muhammad emang nggak salah...simple aja jawabnya...

Kalo Thabari emang lemah riwayatnya koq..kok masih ngotot juga sih...ohh, barangkali karena gagal menyerang Nabi Muhammad
User avatar
ibnu_ramlee
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby Eneng Kusnadi » Sat Mar 03, 2007 7:27 pm

Ngitung tokek bunyi:
1 sahih 2 palsu 3 kurang sahih 4 sahih 5 palsu 6 enggak jelas 7 sahih? 8 palsu 9palsu 10 kurang sahih.dst

nah pantes saja muslim pasti **** banget ,wong yang sahih atau palsu, atau kurang sahih aja enggak jelas! Giamana bisa pinter agamanya sendiri tidak mastering!!! Gimana mau jadi Da'i kemampuannya juga cuma pantes buat Pildacil doank!!!

Pertama-tama pembelaan berusaha ngejelasin yang tidak jelas, Allah SWT jadi penghulu nikah eh rubah jadi wali, buntut buntutnya ngomong tingkat kesahihannya kurang besok besok ngomong haditnya palsu!

Enak jadi nabi nubruk cewek telanjang dianggap dinikahkan oleh Awloh coba kalau tukang becak nubruk cewek telanjang mau dia janda apalagi bini orang mampus dah tukang becak tadi!!!
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby ibnu_ramlee » Sun Mar 04, 2007 2:47 pm

ho..ho..ho
Mau ngomong dan ngedamprat sampe mulut lo berbusa juga muslim sini gak bakalan murtad dan kemuliaan Rasulullah nggak bakalan berkurang..

Kalo orang jahil macam elo emang jelas iri sama Islam, soalnya Islam punya tata cara, aturan, dan standar dalam menafsirkan kitab suci atau hadits.. kalo elo gimana..? ho..ho..ho
Kitab sucinya main tafsir seenak perut ya..? nggak ada standar..mau berita benar nggak benar, shahih nggak shahih..hantam kromo terus

Wo..ho,..ho..ho
ISLAM..ISLAM..ISLAM..ISLAM !! YES!!!!
User avatar
ibnu_ramlee
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Nov 12, 2006 2:00 pm
Location: Indonesia

Postby Rebecca » Sun Mar 04, 2007 3:21 pm

ibnu_ramlee wrote:Karena Nabi Muhammad emang nggak salah...simple aja jawabnya...

Kalo Thabari emang lemah riwayatnya koq..kok masih ngotot juga sih...ohh, barangkali karena gagal menyerang Nabi Muhammad


ini omongan khas kutbah jumat yang isinya semua jebolan pesantren...hi..hi..hi... mau tau kata muslims selangkangan tentang TABARI?

http://www.renaissance.com.pk/myletfor95.html

This old man was Tabari, one of the greatest historians of Islam. The Caliph had offered him a handsome pension and sent costly presents in recognition of his contribution to Islamic learning. The celebrated historian refused to accept anything for his services to learning as he did not want to sell his pen.

nih juga dijual banyak di pertokoan islam:

http://onlineislamicstore.com/tabari.html

SEMENTARA elo siapa? cuma JEBOLAN PESANTREN KUMUH!..hi..hi..hi.. gue sih sebagai orang waras, lebih PERCAYA yang TERPERCAYA daripada omongan comberan macam elo yang TAK ADA REFERENSI!...kelihatan kau bukan orang sekolahan!...hi...hi...hi...
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby ali5196 » Sun Mar 04, 2007 4:44 pm

Zainab & Muhamad: Manipulator Tersadis di dunia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=6472
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Mar 05, 2007 5:15 pm

ndramus wrote:saya jadi bingung, apakah pada saat muhamad datang melihat zainab bugil dia sdh bawa mahar ? sehingga dianggap sdh dinikahkan oleh auoloh ?
dan apakah pernikahan itu ada saksi nya ?

segala pernikahan Nabi adalah Kekhususan jadi janga berharap harus sama dgn standar umum (muslim pada umumnya)
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby ndramus » Mon Mar 05, 2007 5:20 pm

segala pernikahan Nabi adalah Kekhususan jadi janga berharap harus sama dgn standar umum (muslim pada umumnya)
[/quote]

:shock: :shock: :shock: :shock:
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Rebecca » Mon Mar 05, 2007 5:37 pm

feodor fathon FF wrote:segala pernikahan Nabi adalah Kekhususan jadi janga berharap harus sama dgn standar umum (muslim pada umumnya)


JADI melihat CEWEK BUGIL juga KEKHUSUSAN untuk NABI elo yah?hi...hi...hi...! BLOODY SIMPLE!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Mon Mar 05, 2007 5:37 pm

dari segi hukum
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Mon Mar 05, 2007 5:40 pm

Rebeca wrote:
feodor fathon FF wrote:segala pernikahan Nabi adalah Kekhususan jadi janga berharap harus sama dgn standar umum (muslim pada umumnya)


JADI melihat CEWEK BUGIL juga KEKHUSUSAN untuk NABI elo yah?hi...hi...hi...! BLOODY SIMPLE!

gak ada yg nanya itu ... pls dech :roll:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users