. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby aljazeera » Sat Jul 29, 2006 3:08 pm

allohwhoakbar wrote:ngakak gw ngebacain postingan elo elo semua ini

asli ngakak abiz gw

anjiiiirrrrr ...... disurga kok masih mikir kimpoi ? bukannya klo disurga tuh kita gak mikirin utang lagi ? hahahahahahahahaa ....................

dasar evil religion, sampe matipun masih disesatkan .... kesian amir sih elo mir .....


Sebelum ngetawain Surganya Orang Muslim..
Mau tanya coy kalo elo percaya Tentang Surga...Definisi Surga tuh apa sih menurut loo? dan bagaimana Keadaannya?

Sekedar sharing aja......oke...!
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby Sashimi » Sat Jul 29, 2006 8:57 pm

yaah kong, gua mah ngga perlu ngejar surga,
lah gua aja biasa di kejar2... eh, kalo mao kena AIdS, bukan di surga, tapi di kramtung atawa kali jodo juga bole sambil koprokan
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby curious » Sun Jul 30, 2006 6:32 am

surganya islam itu rumah border, dengan auloh sebagai mama-san nya. di surga ada pasar daging tidak terbatas. kalau merasa terangsang, walaupun sama-sama di surga dengan anak cucu sendiri, boleh saja langsung esek esek.

The Sex Market of Heaven (Islamic brothel):
Allah telah mengatur bagi muslim-muslim yang saleh acara seks non stop yang tidak akan terganggu di surga islam karena mereka hanya akan sibuk selama bermilyar-milyar tahun jika diberi seks dan minuman anggur yang tidak terbatas. Inilah hadiah dari Allah yang maha pengasih buat mukmin yang membunuh dan meyiksa musuh Allah.

Dalam hadist-hadist, Nabi Muhammad memberi pengikutnya pilihan terakhir akan pasar seks terbuka di surga di mana akan ada batas jumlah partner seksnya. Wanita-wanita akan dipajang seperti di pasar buah.

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, “Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketikan itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.
Di pasar seks terbuka di surga ini, mudah sekali dibayangkan kegiatan macam apa yang terjadi di sana. Misalkan suatu hari, satu orang Muslim yang saleh, yang solat lima kali sehari dan sudah naik haji ke Mekka, masuk ke surga Islam. Dia memutuskan untuk mengunjungi pasar terkenal ini, dan ketika tiba di sana dia melihat kakek buyutnya, kakeknya, ayahnya dan juga saudara-saudaranya semuanya juga lagi mengunjungi rumah bordil Islam yang juga disebut sebagai pasar seks surga. Mereka semua terangsang melihat bidadari-bidadari cantik berdada montok, bermata jeli dan berkulit putih. Kakek buyutnya lalu menyuruh semua keturunannya ikut menikmati kenikmatan rasanya para bidadari. Maka mulai dari kakek buyut, kakek, ayah, saudara-saudara, mereka semua mulai berpesta orgy bersetubuh di depan satu sama lainnya. Dapatkah anda membayangkan ini semua? Sungguh besar Allah dan sunggu penuh kasih!

lebih lanjut, baca di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Sashimi » Sun Jul 30, 2006 8:17 am

surga apa neraka bung?, kok phsyical banget yah?
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby salaf » Mon Apr 26, 2010 10:11 pm

Allah itu yang menciptakan alam semesta beserta isinya. termasuk dunia didalamnya. dan Allah menciptakan segala macem yang ada didunia ini, dari gajah, manusia, sampai kuman-kuman didalem tubuh kita. buktinya, kita ga bisa menciptakan sesuatu, dari tiada menjadi ada toh? bahkan kalau kita mendesain sesuatu, selalu mereference pada ciptaan-ciptaan yang sudah ada. Sedang Allah dari ketiadaan, menjadi ada.

Nah,

Lo pikir bisa membayangkan seperti apa surga dan neraka itu nanti?? Surga dan neraka itu sesuatu yang ga pernah terlintas dalam hati kita, Gan! Jadi jangan dibayangin pakai akal pikiran kalian! Yang kalian baca di Al Quran (dan As Sunnah kalau pada ngerti itu apa) itu, cuma penggambaran mega-cetek yang masih bisa diterima akal pikiran kalian. Dan jujur aja, segitu aja lo pasti pada mau masuk kesitu, kan?


Definisi Surga secara bahasa:

Surga dalam bahasa arab disebut (جَنَّةٌ ) “Jannatun” yang artinya: Taman yang di dalamnya terdapat pemandangan yang indah dan pepohonan yang rindang. Surga dinamakan (جَنَّةٌ ) “Jannatun” karena di dalam surga terdapat pemandangan yang sangat indah dipandang dan juga terdapat pepohonan yang rindang.

Dimanakah letak surga?

Surga berada di tempat yang tinggi yaitu berada dilangit yang ketujuh yang bernama “Sidrotul Muntaha”. Allah berfirman:

(( عند سدرة المنتهى ، عندها جنة المأوى ))
“(Yaitu) di Sidrotul Muntaha, di dekatnya terdapat surga tempat kembali.” (QS. An Najm:14-15).

Namun sebaliknya nereka berada di tempat yang paling rendah, yaitu di bagian bumi yang paling bawah. Allah berfirman:

(( ثم رددناه أسفل سافلين ))
“Kemudian kami kembalikan dia ke tempat yang serendah-rendahnya (neraka). (QS. At Tiin:5).

Luasnya Surga:

Surga sangat luas seperti luasnya langit dan bumi. Allah berfirman:

(( وسارعوا إلى مغفرة من ربكم وجنة عرضها السماوات والأرض أعدت للمتقين ))
“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa.” (QS. Ali Imron:133).

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( والذي نفس محمد بيده إن ما بين المصراعين من مصاريع الجنة لكما بين مكة وهجر ))
“Demi jiwa Muhammad yang berada di Tangan-Nya, sesungguhnya jarak antara dua sisi pintu dari pntu-pintu surga seperti jarak antara Makkah dan Hajar (Kota dekat Dammam dan Ahsa’). (HR. Bukhori&Muslim).

Keindahan Surga:

Keindahan surga sangat luar biasa sehingga tidak bisa dijangkau dengan angan-angan manusia. Allah berfirman:

(( فلا تعلم نفس ما أخفي لهم من قرة أعين جزاء بما كانوا يعملون ))
“Seorangpun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam-macam keni’matan) yang menyejukkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa yang mereka kerjakan.” (QS. As Sajdah:17).

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: Allah Azza Wa Jalla berfirman:
(( أعددت لعبادي الصالحين ما لا عين رأت ولا أذن سمعت ولا خطر على قلب بشر ))
“ِAku persiapkan bagi hamba-hamba-Ku yang sholih keni’matan (disurga) yang tidak pernah terlihat oleh mata, tidak pula terdengar oleh telinga dan tidak pernah terlintas dihati manusia.” (HR Bukhori:3244, Muslim:2824).

Tanah, kerikil, batu bata di Surga:

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( لبنة ذهب ولبنة فضة وملاطها المسك وحصباؤها اللؤلؤ والياقوت وترابها الزعفران ))
“Batu bata (di surga) dari emas dan batu bata dari perak, lumpur (untuk mengecat) dindingnya terbuat dari minyak kesturi, kerikilnya terbuat dari mutiara dan intan, tanahnya terbuat dari minyak za’faron.” (HR. Ahmad).

Rumah dan istana di Surga:

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( دخلت الجنة فإذا أنا بقصر من ذهب ))
“Aku masuk surga, tiba-tiba aku melihat istana yang terbuat dari emas.” (HR. Tirmidzi).

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( من قرأ قل هو الله أحد حتى يختمها عشر مرات بنى الله له قصرا في الجنة. قال عمر: إذن تكثر قصورنا يا رسول الله. فقال: الله أكثر وأطيب ))
“Barangsiapa membaca Qul Huwallahu Ahad (Surat Al Ikhlash) dan menghatamkannya sepuluh kali, maka Allah akan membangunkan baginya istana di surga. Umar berkata: Kalau begitu istana kita banyak Ya Rosulallah. Beliau bersabda: Apa-apa yang disisi Allah lebih banyak dan lebih baik.” (HR. Ahmad:4/103).

Taman dan pepohonan di Surga:

Allah berfirman:

(( وأصحاب اليمين ما أصحاب اليمين، في سدر مخضود، وطلح منضود، وظل ممدود ))
“Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. (Mereka) berada di antara pohon bidara yang tidak berduri, dan pohon pisang yang bersusun (buahnya), dan naungan yang terbentang luas.” (QS. Al Waqi’ah:27-30).

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( إن في الجنة لشجرة يسير الراكب في ظلها مائة عام لا يقطعها ))
“Sesungguhnya di dalam surga terdapat pohon, apabila seseorang yang berkendaraan lewat dibawah naungannya selama seratus tahun, ia tidak dapat menempuhnya.” (HR. Bukhori&Muslim).

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( ما في الجنة شجرة إلا وساقها من ذهب ))
“Tidak ada pohon di surga melainkan tangkainya terbuat dari emas.” (QS. HR. Tirmidzi:2525).

Buah-buahan di Surga:

Allah berfirman:

(( وفاكهة كثيرة، لا مقطوعة ولا ممنوعة ))
“Dan buah-buahan yang banyak, yang tidak berhenti (buahnya) dan tidak terlarang mengambilnya.” (QS. Al Waqi’ah:32-33).

(( قطوفها دانية ))
“Buah-buahannya dekat.” (QS. Al Haqqoh:23).
Ibnu Abbas rodhiyallahu anhuma berkata: “Apabila penghuni surga ingin mengambil buah-buahan surga, maka buah tersebut turun mendekat sehingga diapun mengambil apa saja yang ia suka.” Baro’ bin Azib rodhiyallahu anhuma berkata: “Mereka memetik buah dengan tidur.” (Hadil Arwah karya Ibnul Qoyyim:230-231).

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( إنه عرضت علي الجنة وما فيها من الزهرة والنضرة، فتناولت منها قطفا من عنب لآتيكم به، فحيل بيني وبينه، ولو أتيتكم به لأكل منه من بين السماء والأرض لا ينقصونه ))
“Sesungguhnya pernah dinampakkan surga kepadaku, akupun melihat keindahan dan keelokan di dalamnya, lalu aku mengulurkan tanganku untuk memetik setangkai buah anggur agar aku dapat membawanya ke hadapan kalian, namun ada sesuatu yang menghalangiku darinya, kalau seandainya aku dapat membawanya kepada kalian niscaya buah tersebut cukup dimakan semua yang ada di antara langit dan bumi, serta tidak kurang.” (HR. Ahmad:352-353)

Sungai-sungai di Surga:

Allah Ta’ala berfirman:

(( مثل الجنة التي وعد المتقون فيها أنهار من ماء غير آسن وأنهار من لبن لم يتغير طعمه وأنهار من خمر لذة للشاربين وأنهار من عسل مصفى ولهم فيها من كل ثمرات من ربهم ))
“Perumpamaan surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa, di dalamnya terdapat sungai-sungai dari air yang tidak berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari susu yang tiada berubah rasanya, sungai-sungai dari khomr yang lezat bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring, dan mereka mendapatkan di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Tuhan mereka.” (QS. Muhammad:15).
Ibnul Qoyyim rohimahullah berkata: “Sungai-sungai tersebut mengalir di bawah kamar-kamar mereka, istana-istana mereka dan kebun-kebun mereka.” (Hadil Arwah:236).
Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( الكوثر نهر في الجنة حافتاه من ذهب، ومجراه على الدر والياقوت، تربته أطيب من المسك، وماؤه أحلى من العسل وأبيض من الثلج ))
“Al Kautsar adalah sungai di surga kedua tepinya tebuat dari emas, alirannya diatas mutiara dan permata Yaqut, tanahnya lebih harum dari minyak kesturi, airnya lebih manis daripada madu dan lebih putih daripada salju.” (HR. Tirmidzi:3361).

Makanan dan minuman Surga:

Allah berfirman:

(( مثل الجنة التي وعد المتقون تجري من تحتها الأنهار أكلها دائم وظلها ))
“Perumpamaan surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa mengalir sungai-sungai di dalamnya, buahnya tak henti-henti sedang naungannya (demikian pula).” (QS. Ar Ro’d:35).

(( وأمددناكم بفاكهة ولحم مما يشتهون ))
“Dan Kami beri mereka tambahan dengan buah-buahan dan daging dari segala jenis yang mereka ingini.” (QS Ath Thuur:22).

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( يأكل أهل الجنة ويشربون ولا يمتخطون ولا يغوطون ولا يبولون، طعامهم جشاء كريح المسك ))
“Penghuni surga makan dan minum namun tidak mengeluarkan ingus dan tidak mengeluarkan kotoran besar dan tidak pula kencing, makanan mereka menjadi sendawa (dan keringat) baunya seperti bau minyak kesturi.” (HR. Muslim:2835).

Baju penghuni Surga:

Allah berfirman:

(( إن المتقين في مقام أمين، في جنات وعيون، يلبسون من سندس وإستبرق متقابلين ))
“Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman, di dalam taman-taman dan mata air-mata air, mereka memakai sutera yang halus dan sutera yang tebal, (duduk) berhadap-hadapan.” (HR. Ad Dukhon: 51-53).

(( إن الذين آمنوا وعملوا الصالحات إنا لا نضيع أجر من أحسن عملا، أولئك لهم جنات عدن تجري من تحتهم الأنهار يحلون فيها من أساور من ذهب ويلبسون ثيابا خضرا من سندس وإستبرق متكئين فيها على الأرائك نعم الثواب وحسنت مرتفقا ))
“Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal sholih, tentulah Kami tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang mengerjakan amalnya dengan baik. Mereka itu memperoleh surga Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya, dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang emas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar diatas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya dan tempat istirahat yang indah.” (QS. Al Kahfi:30-31).

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( من لبس الحرير في الدنيا لم يلبسه في الآخرة ))
“Siapa yang memakai sutera di dunia, maka dia tidak memakainya di akhirat.” (HR. Bukhori:5832,Muslim:2073).

Istri-istri (bidadari) di Surga:

Bidadari istri-istri penghuni Surga sangat cantik dan jelita ibarat bulan purnama, wajah mereka indah mempesona, mereka suci dan tidak pernah di sentuh oleh jin ataupun manusia, Allah berfirman:

(( ولهم فيها أزواج مطهرة وهم فيها خالدون ))
“Dan untuk mereka ada istri istri yang suci dan mereka kekal di dalamnya”. (QS. Al Baqarah:25).
Ibnu Mas’ud dan Ibnu Abbas rodhiyallahu anhuma berkata: “(Istri-istri surga) mereka tidak haid, tidak mengeluarkan berhadats (kencing dan buang kotoran besar) dan tidak pula mengeluarkan ingus.” Mujahid rohimahullah berkata: “Mereka tidak kencing dan tidak mengeluarkan kotoran besar, tidak mengeluarkan madhi dan mani, tidak haid, tidak meludah, tidak mengeluarkan ingus dan tidak pula melahirkan.” (Hadil Arwah:284).
Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

(( ولو اطلعت امرأة من نساء الجنة إلى الأرض لملأت بينهما ريحا ولأضاءت ما بينهما ))
“Kalau seandainya wanita surga melongok ke bumi, niscaya antara langit dan bumi penuh dengan bau harum dan bersinar.” (HR. Ahmad:3/264).

Orang-orang yang beriman di dalam surga bersenang-senang dengan istri-istri mereka, Allah berfirman:

(( إن أصحاب الجنة اليوم في شغل فاكهون، هم وأزواجهم على الأرائك متكئون ))
“Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan, mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan.” (QS. Yasin:55-56).
Abdullah bin Mas’ud dan Abdullah bin Abbas rodhiyallahu anhuma berkata: “Mereka sibuk memecahkan keperawanan bidadari.” Muqotil berkata: “Mereka sibuk memecahkan keperawanan bidadari sampai lupa dengan penghuni neraka, sehingga mereka tidak ingat dan tidak memperhatikan mereka (penghuni neraka). (Hadil Arwah:310).
Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Penghuni surga di beri kekuatan seratus orang.” (HR. Tirmidzi:2536).

Penghuni Surga dikumpulkan bersama keluarga mereka:

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap perkumpulan pasti ada permasalahan. Akan tetapi pertemuan dan perkumpulan di surga tiada lagi perpisahan dan tiada pula permasalahan. Wahai alangkah indahnya pertemuan dan perkumpulan itu, yaitu di saat Allah Ta’ala menyatukan orang-orang yang beriman pada hari kiamat dengan keluarganya. Allah berfirman:

(( والذين آمنوا واتبعتهم ذريتهم بإيمان ألحقنا بهم ذريتهم وما ألتناهم من عملهم من شيء ))
“Dan orang-orang yang beriman dan anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan, Kami hubungkan anak cucu mereka dengan mereka, dan Kami tiada sedikitpun mengurangi pahala amal mereka.” (QS. Ath Thur:21).

Penghuni Surga diantara mereka saling mengingat amalan yang mereka kerjakan di dunia:

Allah Ta’ala berfirman:

(( وأقبل بعضهم على بعض يتساءلون ، قالوا إنا كنا قبل في أهلنا مشفقين ، فمنّ الله علينا ووقانا عذاب السموم ، إنا كنا من قبل ندعوه إنه هو البر الرحيم ))
“Dan sebagian mereka menghadap kepada sebagian yang lain saling bertanya. Mereka berkata: “Sesungguhnya kami dahulu, sewaktu berada di tengah-tengah keluarga kami merasa takut (akan diadzab). Sesungguhnya kami dahulu menyembah-Nya. Sesungguhnya Dialah yang melimpahkan kebaikan lagi Maha Mulia.” (QS. Ath Thuur:28).

Penghuni Surga melihat Wajah Allah di Surga:

Melihat Wajah Allah di surga adalah keni’matan yang paling besar. Allah Ta’ala berfirman:

(( للذين أحسنوا الحسنى وزيادة ولا يرهق وجوههم قتر ولا ذلة أولئك أصحاب الجنة هم فيها خالدون ))
“Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (surga) dan tambahan (melihat Wajah Allah). Dan muka mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak pula kehinaan. Mereka itulah penghuni surga, mereka kekal di dalamnya.” (QS. Yunus:26).

(( وجوه يومئذ ناضرة ، إلى ربها ناظرة ))
“Wajah-wajah (orang mu’min) pada hari itu berseri-seri. Kepada Tuhannya mereka melihat.” (QS. Al Qiyamah:20-21).

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Apabila penghuni surga telah masuk ke dalam surga, Allah Azza Wa Jalla berfirman (kepada mereka): Apakah kalian menginginkan tambahan? Mereka berkata: Bukankah Engkau telah membuat putih wajah kami? Bukankah Engkau telah memasukkan kami ke dalam surga dan menyelamatkan kami dari neraka? Kemudian Allah menyingkap tabir, maka mereka tidak mendapat keni’matan yang lebih mereka cintai dari melihat Wajah Tuhan mereka Azza Wa Jalla.” (HR. Muslim:181).

Kematian disembelih di antara Surga dan Nereka:

Rosulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Di datangkan kematian seakan-akan ia adalah seekor domba, lalu di berhentikan di antara surga dan neraka, dikatakan kepada penghuni surga: Wahai penghuni surga tahukah kalian ini? Merekapun berkumpul, melihat dan berkata: Ya ini adalah kematian. Kemudian dikatakan kepada penghuni neraka: Wahai penghuni neraka tahukah kalian ini? Merekapun berkumpul, melihat dan berkata: Ya ini adalah kematian. Kemudian diperintahkan kepada kematian lalu iapun disembelih. Kemudian dikatakan: Wahai penghuni surga kekal dan tidak ada lagi kematian, wahai penghuni neraka kekal dan tidak ada lagi kematian.” (Muttafaqun Alaih).


Besok gw kasih penggambaran Neraka ya...
salaf
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon Apr 26, 2010 9:48 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby iamislam » Sun May 02, 2010 6:20 pm

hellangel wrote:Gw mo nanya sama yang beragama Islam :
Gw denger2 kalo lelaki Islam mati syahid, di surga dapat 72 bidadari. Enak banget yah ditungguin sama bidadari. Pertanyaannya kenapa yang perempuan kalo mati syahid ga dapat 72 laki2 ganteng di surga ?
Kalo begini, berarti yang perempuan biarpun berbuat baik selama di dunia ga ada imbalannya kalo sudah di surga ?



awkkawkaw...gini nih mukaknye org kgk berilmu kyak lo pade..muke monyet..

nih hadiah bagi mereka yang syahid dan mendapat hidup ke 2 di syurga..
1. Doa wanita lebih maqbul dari lelaki kerana sifat penyayang yang lebih kuat dari lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulallah SAW akan hal tersebut, jawab baginda : “Ibu lebih penyayang dari bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia.”

2. Wanita yang solehah itu lebih baik dari 1,000 orang lelaki yang tidak soleh.

3. Seorang wanita solehah adalah lebih baik dari 70 orang wali.

4. Seorang wanita solehah adalah lebih baik dari 70 lelaki soleh.

5. Barangsiapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seumpama orang yang senantiasa menangis kerana takutkan Allah SWT dan orang yang takutkan Allah SWT akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.

6. Barang siapa yang membawa hadiah (barang makanan dari pasar ke rumah) lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedakah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan dari anak lelaki. Maka barangsiapa yang menyukakan anak perempuan seolah-olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail AS

7. Tidaklah seorang wanita yang haidh itu, kecuali haidhnya merupakan kifarah (tebusan) untuk dosa-dosanya yang telah lalu, dan apabila pada hari pertama haidhnya membaca “Alhamdulillahi’alaa Kulli Halin Wa Astaghfirullah”. Segala puji bagi Allah dalam segala keadaan dan aku mohon ampun kepada Allah dari segala dosa.”; maka Allah menetapkan dia bebas dari neraka dan dengan mudah melalui shiratul mustaqim yang aman dari seksa, bahkan AllahTa’ala mengangkatnya ke atas darjat, seperti darjatnya 40 orang mati syahid, apabila dia selalu berzikir kepada Allah selama haidhnya.

8. Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Rasulullah SAW.) di dalam syurga.

9. Barang siapa mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan, lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa taqwa serta bertanggung jawab, maka baginya adalah syurga.

10. Dari ‘Aisyah r.ha. “Barang siapa yang diuji dengan sesuatu dari anak-anak perempuannya, lalu dia berbuat baik kepada mereka, maka merekaakan menjadi penghalang baginya dari api neraka.”

11. Syurga itu di bawah telapak kaki ibu.

12. Apabila memanggil akan engkau kedua ibu bapamu, maka jawablah panggilan ibumu dahulu.

13. Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Masuklah dari mana-mana pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.

14. Wanita yang taat akan suaminya, semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan, semuanya beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya dan meredhainya. (serta menjaga sembahyang dan puasanya)

15. ‘Aisyah r.ha. berkata “Aku bertanya kepada Rasulullah SAW. siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita ?” Jawab baginda, “Suaminya”. “Siapa pula berhak terhadap lelaki ?” Jawab Rasulullah SAW. “Ibunya”.

16. Seorang wanita yang apabila mengerjakan solat lima waktu, berpuasa wajib sebulan (Ramadhan), memelihara kehormatannya serta taat kepada suaminya, maka pasti akan masuk syurga dari pintu mana saja yang dia kehendaki.

17. Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah SWT memasukkan dia ke dalam syurga lebih dahulu dari suaminya (10,000 tahun).

18. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebaikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.

19. Dua rakaat solat dari wanita yang hamil adalah lebih baik dari 80 rakaat solat wanita yang tidak hamil.

20. Wanita yang hamil akan dapat pahala berpuasa pada siang hari.

21. Wanita yang hamil akan dapat pahala beribadat pada malam hari.

22. Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah SWT

23. Wanita yang bersalin akan mendapat pahala 70 tahun solat dan puasa dan setiap kesakitan pada satu uratnya Allah mengurniakan satu pahala haji.

24. Apabila seseorang perempuan melahirkan anak, keluarlah dia dari dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkannya.

25. Sekiranya wanita mati dalam masa 40 hari selepas bersalin, dia akan dikira sebagai mati syahid.

26. Wanita yang memberi minum susu kepada anaknya dari badannya (susu badan) akan dapat satu pahala dari tiap-tiap titik susu yangdiberikannya.



27. Jika wanita menyusui anaknya sampai cukup tempoh (2 1/2 tahun), makamalaikat-malaikat di langit akan khabarkan berita bahawa syurga wajibbaginya.

28. Jika wanita memberi susu badannya kepada anaknya yang menangis, Allah akan memberi pahala satu tahun solat dan puasa.

29. Wanita yang habiskan malamnya dengan tidur yang tidak selesa kerana menjaga anaknya yang sakit akan mendapat pahala seperti membebaskan 20 orang hamba.

30. Wanita yang tidak cukup tidur pada malam hari kerana menjaga anak yang sakit akan diampunkan oleh Allah akan seluruh dosanya dan bila diahiburkan hati anaknya Allah memberi 12 tahun pahala ibadat.

31. Apabila seorang wanita mencucikan pakaian suaminya, maka Allah mencatatkan baginya seribu kebaikan, dan mengampuni dua ribu kesalahannya,bahkan segala sesuatu yang disinari sang suria akan meminta keampunan baginya, dan Allah mengangkatkannya seribu darjat untuknya.

32. Seorang wanita yang solehah lebih baik dari seribu orang lelaki yang tidak soleh, dan seorang wanita yang melayani suaminya selama seminggu, maka ditutupkan baginya tujuh pintu neraka dan dibukakan baginyalapan pintu syurga, yang dia dapat masuk dari pintu mana saja tanpa dihisab.

33. Mana-mana wanita yang menunggu suaminya hingga pulanglah ia, disapukan mukanya, dihamparkan duduknya atau menyediakan makan minumnya atau memandang ia pada suaminya atau memegang tangannya, memperelokkan hidangan padanya,memelihara anaknya atau memanfaatkan hartanya pada suaminya kerana mencari keridhaan Allah, maka disunatkan baginya akan tiap-tiap kalimah ucapannya,tiap-tiap langkahnya dan setiap pandangannya pada suaminya sebagaimana memerdekakan seorang hamba. Pada hari Qiamat kelak, Allah kurniakan Nur hingga tercengang wanita mukmin semuanya atas kurniaan rahmat itu. Tiada seorang pun yang sampai ke mertabat itu melainkan Nabi-nabi.

34. Tidakkan putus ganjaran dari Allah kepada seorang isteri yang siang dan malamnya menggembirakan suaminya.

35. Wanita yang melihat suaminya dengan kasih sayang dan suaminya melihat isterinya dengan kasih sayang akan di pandang Allah dengan penuh rahmat.

36. Jika wanita melayan suami tanpa khianat akan mendapat pahala 12 tahun solat.

37. Wanita yang melayan dengan baik suami yang pulang ke rumah di dalam keadaan letih akan medapat pahala jihad.

38. Jika wanita memijat suami tanpa disuruh akan mendapat pahala 7 tola emas dan jika wanita memijat suami bila disuruh akan mendapat pahala tola perak.

39. Dari Hadrat Muaz ra.: Mana-mana wanita yang berdiri atas dua kakinya membakar roti untuk suaminya hingga muka dan tangannya kepanasan oleh api,maka diharamkan muka dan tangannya dari bakaran api neraka.

40. Thabit Al Banani berkata : Seorang wanita dari Bani Israel yang buta sebelah matanya sangat baik khidmatnya kepada suaminya. Apabila ia menghidangkan makanan dihadapan suaminya, dipegangnya pelita sehingga suaminya selesai makan. Pada suatu malam pelitanya kehabisan sumbu, maka diambilnya rambutnya dijadikan sumbu pelita. Pada keesokkannya matanyayang buta telah celik. Allah kurniakan keramat (kemuliaan pada perempuan itu kerana memuliakan dan menghormati suaminya).

41. Pada suatu ketika di Madinah, Rasulullah SAW. keluar mengiringi jenazah. Baginda dapati beberapa orang wanita dalam majlis itu. Baginda lalu bertanya, “Adakah kamu menyembahyangkan mayat ?” Jawab mereka,”Tidak”. Sabda Baginda “Sebaiknya kamu sekalian tidak perlu ziarah dan tidak ada pahala bagi kamu. Tetapi tinggallah di rumah dan berkhidmatlah kepada suami niscaya pahalanya sama dengan ibadat-ibadat orang lelaki.

42. Wanita yang memerah susu binatang dengan “Bismillah” akan didoakanoleh binatang itu dengan doa keberkatan.

43. Wanita yang menguli tepung gandum dengan “Bismillah” , Allah akan berkahkan rezekinya.

44. Wanita yang menyapu lantai dengan berzikir akan mendapat pahala seperti meyapu lantai di Baitullah.

45. “Wahai Fatimah, untuk setiap wanita yang mengeluarkan peluh ketika membuat roti, Allah akan mejadikan 7 parit diantara dirinya dengan api neraka, jarak diantara parit itu ialah sejauh langit dan bumi.”

46. “Wahai Fatimah, bagi setiap wanita yang memintal benang, Allah akan mencatatkan untuknya perbuatan baik sebanyak utus benang yang dibuat dan memadamkan seratus perbuatan jahat.”

47. “Wahai Fatimah, untuk setiap wanita yang menganyam akan benang dibuatnya, Allah telah menentukan satu tempat khas untuknya di atas tahta di hari akhirat.”

48. “Wahai Fatimah, bagi setiap wanita yang memintal benang dan kemudian dibuat pakaian untuk anak-anaknya maka Allah akan mencatatkan baginya ganjaran sama seperti orang yang memberi makan kepada 1000 orang lapar dan memberi pakaian kepada 1000 orang yang tidak berpakaian.”

49. “Wahai Fatimah, bagi setiap wanita yang meminyakkan rambut anaknya,menyikatnya, mencuci pakaian mereka dan mencuci akan diri anaknya itu, Allah akan mencatatkan untuknya pekerjaan baik sebanyak helai rambut mereka dan memadamkan sebanyak itu pula pekerjaan jahat dan menjadikan dirinya kelihatan berseri di mata orang-orang yang memerhatikannya.”

50. Sabda Nabi SAW: “Ya Fatimah barang mana wanita meminyakkan rambut dan janggut suaminya, memotong kumis (misai) dan mengerat kukunya, Allah akan memberi minum akan dia dari sungai-sungai serta diringankan Allah baginya sakaratul maut dan akan didapatinya kuburnya menjadi sebuah taman dari taman- taman syurga dan dicatatkan Allah baginya kelepasan dari api neraka dan selamatlah ia melintas Titian Shirat.”

51. Jika suami mengajarkan isterinya satu masalah akan mendapat pahala 80 tahun ibadat.

52. Wanita yang menyebabkan suaminya keluar dan berjuang ke jalan Allah dan kemudian menjaga adab rumahtangganya akan masuk syurga 500 tahun lebih awal dari suaminya, akan menjadi ketua 70,000 malaikat dan bidadari dan wanita itu akan dimandikan di dalam syurga, dan menunggu suaminya dengan menunggang kuda yang dibuat dari yakut.

53. Semua orang akan dipanggil untuk melihat wajah Allah di akhirat,tetapi Allah akan datang sendiri kepada wanita yang memberati auratnya iaitu memakai purdah di dunia ini dengan istiqamah.

54. Dunia ini adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan ialah wanita (isteri) yang solehah.

55. Salah satu tanda keberkatan wanita itu ialah cepat perkahwinannya,cepat pula kehamilannya dan ringan pula maharnya (mas kahwin).

56. Sebaik-baik wanita ialah wanita (isteri) yang apabila engkau memandang kepadanya ia menggirangkan engkau, jika engkau memerintah ditaatinya perintah engkau (taat) dan jika engkau berpergian dijaga harta engkau dan dirinya.

57. Dunia yang paling aku sukai ialah wanita solehah.

58. Rasulullah SAW bersabda bahwa, “Allah telah memberikan sifat iri (pencemburu) untuk wanita dan jihad untuk lelaki. Jika seorang wanita melatih kesabarannya dengan iman dengan mengharapkan pahala dari sesuatu perkara yang menyebabkannya menjadi cemburu (iri hati), seperti misalnya suaminya menikahi istri kedua, maka ia akan menerima ganjaran seorang syahid”.


Mangkanye belajr oi muke monyet pade..
iamislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby abdulraharja » Sun May 02, 2010 11:28 pm

@atas
buset nyat nyet nyat nyet
islami sekali anda ini.
dia kan nanya karna gk tau.



hellangel wrote:Gw mo nanya sama yang beragama Islam :
Gw denger2 kalo lelaki Islam mati syahid, di surga dapat 72 bidadari. Enak banget yah ditungguin sama bidadari. Pertanyaannya kenapa yang perempuan kalo mati syahid ga dapat 72 laki2 ganteng di surga ?
Kalo begini, berarti yang perempuan biarpun berbuat baik selama di dunia ga ada imbalannya kalo sudah di surga ?


itu om jawabanya udah di jawab oleh iamislam.
imislam menerangkan hadiah yg didapat wanita, dan dari yg beliau terangkan hanya 2 point yg menerangkan keberadaan/fungsi wanita disurga.

dipoint 8 : Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Rasulullah SAW.) di dalam syurga.
jadi apanya sang rosul ? itu khusus wanita yg tinggal ama anak2nya + suaminya gk ada ?

dan 1 lg di point 52 : akan menjadi ketua 70,000 malaikat dan bidadari dan wanita itu akan dimandikan di dalam syurga, dan menunggu suaminya dengan menunggang kuda yang dibuat dari yakut.
mantap

CMIIW
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby iamislam » Thu May 06, 2010 7:46 pm

@abdulraharja

kawkawkkakaw...ngakak mode [ON]

mangkanya..belajar ntu pke otak bukan dengkul..

kgk isa serap omongan gw lo... :butthead: :butthead: :butthead:
iamislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby nyata » Fri May 07, 2010 4:05 pm

Sedikit kutipan dari buku-buku yang diterbitkan secara resmi di Indonesia oleh penerbit-penerbit Islami yang dikumpulkan oleh Bang M-SAW.
Dapat juga anda cari di toko-toko buku di Indonesia untuk di miliki, serta buktikan bahwa kami yang berjuang untuk menyadarkan orang-orang seperti anda, bahwa kami tidak memfitnah Islam, melainkan menuliskan kenyataan.

buku-islami-persetubuhan-dengan-bidadari-t9829/

M-SAW wrote:Image


Buku pertama :

Indahnya bidadari surga
http://www.robbanipress.co.id/Daftar%20 ... dadari.htm


Halaman 111


Kekuatan Seorang Muslim dalam Menggauli Istrinya di Surga .
Note: Judul ini bukan karangan gue,tapi emang begitu yang tertulis di bukunya 


Tirmidzi rahimahullah men-takhrij hadits dari Anas radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam; ucap beliau:
"Seorang Mutkmin di surga akan diberi kekuatan ini dan itu dalam bersebadan. " Beliau ditanya, "Apakan dia kuat wahai Rasulullan?" Jawab Rasuiullah, "la diberi kekuatan seratus Kali lipat. "83. 83) Tirmidzi berkata: tni adalah hadits hasan shahih. Lihat Shahihul-Jami' nomor 1627.

Darimi rahimahullah dalam Musnad-nya menyebutkan satu riwayat dari Zaid bin Arqam radhiyallahu 'anhu; ia menuturkan bahwa Rasu lullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :
‘Laki-laki pengnuni surga akan diberi kekuatan seratus laki-laki dalam makan, minimi, bersebadan, dan memenuhi selera nafsu. " Seorang pria Yanudi bcrkata: "Yang makan dan yang minum tentu buang hajat." Rasulullan bersabda: "Kcmudian Keluarlan keringat dari Kulitnya seningga perutnya mengecil. "84. 84) Shahihui-Jamf, nomor 1627.

Al-Bazzar rahimahullah dalam Musnad-nyei men-tcikhrij hadits Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu; ia bercerita:
"Rasulullan ditanya: wanai Rasulullan, apaKan kita akan mendatangi istri kita di surga? Fawab beliau: 'Ya, demi Dzat Yang jiwaku di tangan-Nya, sasunggunnya saorang laki-laki dalam satu hari mcndatanginya hingga saratus gadis'. "85. 85) Silsiiatiil-Ahadits ash-S/iahihah. nomor 367, 375.

Maka Mahasuci Allah Yang Mahakuat, Yang menganugerahi segala apa yang diingini-Nya kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya.


Note: Bagaimana? Masih ada yang menafsirkan maksud hadits tsb bukan hadits esek2?



Buku ke dua:
Surga dan neraka



Kecemburuan Bidadari Terhadap Suami Mereka di Dunia

Rasulullah saw. telah menceritakan kepada kita bahwa bidadari itu cemburu terhadap suami mereka di dunia, jika ia disakiti oleh istrinya di dunia. Dalam Musnad Imam Ahmad diriwayatkan dari Mu'adz bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Tidak ada seorang wanita yang menyakiti suaminya di dunia kecuali istrinya di akhirat, yakni bidadari, akan berkata, "Janganlah kamu menyakitinya, semoga Allah memerangimu, sesungguhnya ia hanyalah tamu di sisimu, sebentar lagi ia akan datang kepada kami dan meninggalkanmu."

Seorang Mukmin di Surga Diberi Kekuatan Seratus Orang Laki -laki

Diriwayatkan dari Anas r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Seorang mukmin di surga diberi kekuatan jima' sekian dan sekian." Dikatakan, "Wahai Rasulullah, apakah ia begitu kuat?" Beliau bersabda, "Ia akan diberi kekuatan seratus orang laki-laki." (H.r. Tirmidzi).

Ahli Surga Menertawakan Ahli Neraka

Setelah ahli surga memasuki surga, mereka memanggil lawan bertengkar mereka, yakni orang-orang kafir yang tengah mendapatkan penderitaan di neraka. "Dan penghuni-penghuni surga berseru kepada penghuni-penghuni neraka (dengan mengatakan), 'Sesungguhnya kami dengan sebenarnya telah memperoleh apa yang telah Tuhan kami menjanjikannya kepada kami. Maka apakah kamu telah memperoleh dengan sebenarnya apa (adzab) yang Tuhan kamu menjanjikannya (kepadamu)?" Mereka (penduduk neraka) menjawab, "Betul." Kemudian seorang penyeru (malaikat) mengumumkan di antara kedua golongan itu, 'Kutukan Allah ditimpakan ke atas orang orang yang zhalim.'" (Q.s. Al-A'raf: 44). Sungguh, di dunia ini orang-orang kafir suka merendahkan, mengejek, dan menertawakan orang-orang mukmin. Maka pada hari itu Allah memberikan kemenangan kepada orang-orang beriman. Manakala mereka telah berada dalam kenikmatan yang abadi, maka mereka melihat para pendurhaka menertawakan dan mengejek mereka.




Buku ke tiga
Melihat Indahnya Surga :


Sebelum kita membaca buku ke tiga : ‘Melihat Indahnya Surga’
Mungkin kita refreshing dulu membaca sinopsis buku ini:

Dari halaman paling belakang .

Melihat Indahnya Surga .
Gambaran Lengkap tentang Surga dan kenikmatannya

Anda akan dibuat takjub membaca buku ini. Betapa tidak, istana abadi yang merupakan kado terindah yang dianugerahkan oleh Dzat Yang Maha Indah kepada para hamba-Nya yang mampu merealisasikan keindahan taqwa dalam hidupnya, dibeberkan secara detail dalam buku ini. Siapa saja yang diceritakan surga kepadanya, hatinya pasti membuncah, perasaannya menjadi rindu menggebu-gebu ingin segera memasukinya. Sebuah keindahan tiada tara yang belum pernah terlihat oleh mata pandang manusia, belum pernah terdengar oleh telinga, dan belum pernah terbesit dalam hati semua insan di alam semesta ini.
Buku yang ada dihadapan Anda ini mengupas secara gamblang berbagai kenikmatan surga yang akan diberikan Allah kepada para penghuninya. Semuanya dibeberkan oleh penulis buku ini dengan gaya bercerita, sehingga dijamin jiwa Anda pasti tergugah, seakan-akan Anda diajak bertamasya mengelilingi surga dan menikmati keindahan abadi di dalamnya. Pesona surga, memang sungguh luar biasa.
Selamat membaca. Dan dapatkan 'kepuasan’ ruhiyah bertamasya ke surga melalui buku ini.

Note : ini menunjukkan,baik si PENULIS maupun PENERJEMAH buku. Merasa ASIK2 saja dan merasa WAJAR2 saja dgn cerita esek2 surga di buku ini.malah merasa menggebu-gebu ingin segera memasukinya.


Bagaimana dgn anda? Selamat membaca :)





dari Halaman 106-


5.Persetubuhan dengan Bidadari.Note, Judul ini juga bukan karangan gue,tapi emang begitu adanya di buku tsb :)


Wahai para wali Allah! Anda akan bertemu dengan seorang wanita yang lebih cantik daripada rembulan. Dikumpulkan untukmu segala faktor yang menyebabkan Anda bergairah untuk bersetubuh. Bersamaan dengan itu pula, Anda akan diberi kekuatan serarus orang laki-laki dalam bersetubuh.

Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.

Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa disibukkan. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

"Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah menikmati para perawan.

Bagaimana Anda tidak melupakan segala rasa sedih, duka, bencana, malapetaka, siksa para penduduk neraka dan segala macam azab pedih yang menimpa mereka, jika Anda telah diberi banyak sarana mewah lagi nikmat, dan selamanya Anda akan dijauhkan dari kebinasaan, kekurangan, kemalangan, kebosanan dan keletihan.

Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatah badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

Demikian pula nafsu syahwat mengalir di dalam tubuh Anda selama tujuh puluh tahun.
Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

Bagaimana engkau tidak disibukkan dengan kenikmatan jima' bersama para bidadari itu, tidakkah Anda menyadari siapa dia yang Anda setubuhi itu? Siapakah dia yang memiliki kecantikan itu? Yang sekiranya telapak tangannya dijulurkan ke dunia, niscaya para makhluk akan terpesona lantaran keelokkannya.

Seandainya permata paling kecil yang ia kenakan ditampakkan ke dunia, niscaya ia akan menyinari ruangan yang ada di antara langit dan bumi. Dan seandainya ia sendiri (bidadari) muncul di dunia, pastilah ia akan memenuhi dunia dengan bau harum. Dan engkau pun dapat melihat putihnya sumsum tulang betisnya dari luar tujuh puluh pakaian. Sesungguhnya mereka itu adalah para bidadari yang sangat cantik, putih dan mempesona.

Bagaimana pula para bidadari tidak tersibukkan dengan Anda, sedangkan Anda adalah laki-laki yang memiliki ketampanan seperti Yusuf, sangat muda dan hitam matanya, kemudaan Anda tidak pernah habis, pakaian Anda tidak pernah usang, memiliki hati nabi Ayyub, berpostur seperti nabi Adam, yaitu enam puluh hasta menjulang ke langit, dan berumur tiga puluh tiga tahun.

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haidl dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak, suci dari melihat kepada selainmu, bersih dari perkataan keji, dan kekejian, perkataan kotor, melaknat, mencaci, bersih dari akhlak-akhlak buruk, sifat-sifat yang tercela dan bebas dari segala rasa penyakit dan kotoran.

Demi Dzat yang mengutus nabi-Nya dengan haq, penduduk surga itu lebih mengetahui pasangan dan tempat tinggalnya disurga daripada kalian mengetahui pasangan dan tempat tinggal kalian di dunia. Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam. Keduanya memiliki kelebihan dibandingkan istri-istri yang langsung diciptakan Allah, karena ibadah mereka kepada-Nya ketika di dunia.
Bila berada di sisinya, Anda takkan merasa bosan dan dia pun takkan merasa bosan kepada Anda. Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit. ](note : ck ck ck ck. Gue ga bisa bayangin klo ada pendeta yg nulis buku seperti ini : )

Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan menggilirnya satu per satu. Setiap kali Anda mendatangi seorang dari mereka, dia berkata, "Demi Allah, di surga tidak ada yang lebih tampan daripada dirimu dan tidak ada yang lebih aku cintai selain dirimu".
Wahai wali Allah, apakah telah datang kepada Anda kabar tentang syahwat yang Anda miliki? Sungguh, syahwat itu akan mengalir di tubuh Anda selama tujuh puluh tahun waktu akhirat. Anda akan mendapatkan kenikmatan tanpa harus mandi janabat; Anda tidak akan merasa lemah, impotensi, letih dan kesusahan.

Bahkan sebaliknya, persetubuhan yang Anda lakukan adalah persetubuhan penuh kelezatan dan kenikmatan tanpa gangguan. Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.
Duhai, betapa indah rayuan dan kelembutannya ketika jima'. Duhai, betapa indah kerinduan dan ketaatannya kepada suaminya. Duhai, betapa cantik wajahnya dan betapa indah pergaulannya kepada suaminya. Duhai, betapa manis cinta dan kegenitannya kepada suaminya.


Note: kayak baca Enny Arrow pun jadinya.

=======

Masih dari Buku yang ke tiga : MELIHAT INDAHNYA SURGA
Halaman 81-84


Bab 6
Istri Penghuni Surga

Wahai wall Allah! Tidak ada seorang pun yang dimasukkan oleh Allah ke surga kecuali ia pasti memiliki 72 (tujuh puluh dua) istri; yakni 2 (dua) istri dari kalangan bidadari yang bermata jeli dan 70 (tujuh puluh) istri yang diwarisi dari para penghuni neraka (maksud kalimat, "yang diwarisinya dari para penghuni neraka", yakni para lelaki yang masuk neraka, sehingga para penghuni surga pun mewarisi istri-istri mereka, sebagaimana istri Fir'aun juga akan diwarisi). Note : masya aulohhhhhh..pantesan muslimers selalu ngedoain kafirers masuk neraka,ternyata supaya mereka bisa dapetin istri2 para kafirers..astafiruloh.Aku berlindung dari godaan SETAN ini .

Tahukah Anda tentang bidadari? Ya, mereka adalah para istri yang suci yang akan mendatangi Anda. Mata mereka genit menggoda. Mereka menghiasi dirinya dengan ikat pinggang yang amat menawan. Menyelimuti dirinya dengan minyak wangi kasturi. Bola mata mereka sangat hitam, dan pandangan mata mereka tertunduk malu, dan seluruh bagian tubuh mereka dihiasi dengan mutiara dan permata yakut. Mereka selalu memanggil dengan suara-suara yang genit, merdu lagi enak didengar. Mereka mengatakan :

Kami adalah wanita-wanita yang abadi dan tidak akan pernah mati selama-lamanya.
Kami adalah wanita-wanita yang genit dan tidak akan pernah berbuat jahat selama-lamanya.
Kami adalah wanita-wanita yang bermukim dan tidak akan pernah berpergian selama-lamanya.
Kami adalah wanita-wanita yang selalu ridha dan tidak akan pernah marah selama-lamanya.
Kami adalah bidadari yang jelita bagi para suami dari orang-orang yang mulia.
Kami adalah gadis-gadis yang berakhlak mulia bagi para hamba yang beriman.
Maka berbahagialah bagi siapa saja yang menjadi milik kami dan kami menjadi miliknya.


Allah telah menciptakan mereka (bidadari-bidadari) secara langsung, dan menjadikan mereka gadis-gadis perawan, sangat mencintai suami-suami mereka, sebaya dalam umur, cantik jelita laksana mutiara yang tersimpan baik. Sesungguhnya para bidadari itu seperti mutiara dan marjan, jalannya adalah berlari-lari kecil (harwalah}, simponi (nyanyian tanpa kata-kata)nya amat mengenakkan lagi menawan serta mempesona, sangat mencintai suaminya, hanya terpingit untuk suaminya, dan tertutupi terhadap selainnya, pandangannya tidak terumbar kepada semua laki-laki, sehingga ia pun tidak melihat kepada selain suaminya.

Bidadari tersebut belum pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya. Setiap kali ia selesai digauli oleh suaminya, maka sang suami mendapatinya menjadi gadis perawan kembali. la mengenakan 70 (tujuh puluh) pakaian yang aksesoris dan warnanya bervariasi. Bagi dirinya, membawa semua pakaian tersebut sangatlah mudah dan lebih ringan daripada rambutnya sendiri.

Di antara para istri tersebut, tidak ada satupun melainkan pasti memiliki vagina (qubul) yang begitu menggiurkan, dan ia pun (si penghuni surga itu) juga akan memiliki penis (dzakar) yang tidak akan pernah bengkok (impoten).
Note: ck ck ck ck.. INI yang error siapa? Penulis? Penerjemah? PEMBACA ?? Atau si MUH???

Begitu pula, ia akan diberi kekuatan 100 (seratus) pria terkuat dalam hubungan seksual, sehingga ia mampu melakukan hubungan seksual selama 40 (empat puluh) tahun. Dalam setiap hari, ia akan disediakan 100 (seratus) gadis perawan, dengan penis yang tidak akan pernah bosan dan melemah, serta dengan vagina yang tidak akan pernah menumpahkan lendir dan mengeluarkan mani. Setiap istri tersebut akan mengenakan 70 (tujuh puluh) pakaian, di mana isi betisnya dapat terlihat dari balik pakaian tersebut.

Wahai wali Allah, Anda berhak memilih bidadari yang bermata jeli sekehendak hati Anda. Para bidadari tersebut banyak sekali macamnya. Di antara mereka ada bidadari-bidadari yang disebut "Al-Lu'bah" . Semua bidadari surga merasa terkagum-kagum dengan bidadari Al-Lu'bah ini.

Mereka menepuk-nepukkan tangan mereka di atas pundaknya, seraya mengatakan, "Berbahagialah engkau, wahai Al-Lu'bah. Kalau sekiranya para pencari surga itu mengetahui dirimu, niscaya mereka akan bersungguh-sungguh mendapatkan dirimu." Di antara kedua mata Al-Lu 'bah tertulis sebuah kalimat, "Barangsiapa yang berusaha mendapatkan diriku, maka hendaknya ia beramal demi mencari ridha Rabbku."Sedangkan bidadari-bidadari lain, ada yang keindahannya saling dibanggakan oleh para penghuni surga. Kalau sekiranya Allah tidak menetapkan kepada para penghuni surga untuk tidak mati, niscaya mereka akan mati karena terpesona dengan kecantikannya.
Demikian pula, ada bidadari-bidadari yang disebut "Al-'Aina'." Apabila bidadari ini berjalan, maka di samping kanan dan kirinya ada 70.000 (tujuh puluh ribu) pelayan yang berjalan menyertainya. la mengatakan, "Di mana orang-orang yang beramar makrufdan nahi mungkar?"
Oleh karena itu, silahkan engkau pilih sendiri, wahai hamba Allah, dari bidadari-bidadari tersebut atau bidadari lainnya sesuka hatimu. Lalu bersetubuhlah dengan bidadari itu selama umurmu di dunia, maka tidak akan pernah terputus dan tidak pula terlarang menggaulinya.



End of Istri Penghuni Surga


sekarang nambah lagi KOLEKSI forum tercinta ini
INI buku ke 14 yg MEMBENARKAN "TUDUHAN" forum ini :)

Image

Judul Asli
Nisa' Altli Jannah
Penerbit
Dar al-fiajr li at-Turats, Kairo.
Judul Terjemah
Wanita yang Dirindukan Surgp
Cerdas dan Berkualitas
J1. Hang Lekir VII, No- 25 Jakarta Selatan 12120
Telp. (021) 7236206 Fax. (021) 7236209
Website: http://www.bukusenayan.com
E-mail: penerbit@bukusenayan.com, senayan_abadi@y ahoo.com
=========

Bersanggama dengan Bidadari Surga
nb: judulnya emang begitu kok :P

Barangsiapa masuk surga maka akan menikmati makan-an paling enak, minum minuman paling lezat, tidak merasa capai, tidak merasa khawatir, tidak mengeluar-kan keringat, tidak buang air kecil, tidak buang air besar, tidak beringus, dan tidak pula meludah.

la akan bertemu dengan wanita yang cantik sekali me-lebihi rembulan. la akan selalu terdorong untuk ber-sanggama dengannya. la pun diberi kekuatan seratus orang lelaki dalam melakukan hubungan badan.


Zaid bin Arqam berkata, "Seorang lelaki dari ahli kitab mendatangi Nabi saw. dan berkata, 'Wahai Abu Qasim {Muhammad), engkau mengira bahwa penghuni surga makan dan minum.' Nabi berkata, 'Ya, demi Zat yang jiwa Muhammad ada di tangan-Nya, sesungguhnya salah seorang mereka dikaruniai kekuatan seratus lelaki dalam makan, minum, dan sanggama.'

Lelaki itu lalu berkata, 'Sesungguhnya, orang yang makan dan minum akan buang hajat. Bagaimana di dalam surga tidak ada kotoran?' Maka Nabi bersabda, 'Mereka buang hajat melalui keringat yang beraroma misik, lalu perut mereka pun kembali kosong.'"

Bahkan, penghuni surga juga dikaruniai kekuatan seratus lelaki dalam bersanggama. Nafsu mereka terus mengalir di dalam dada selama empat puluh tahun.

Dalam hadits disebutkan,
"Seorang lelaki Yahudi mendatangi Nabi saw. dan bertanya, 'Wahai Abu Qasim, bukankah engkau katakan bahwa para penghuni surga makan dan minumdidalamnya?' Kemudian lelaki itu berkata kepada kawan-kawannya, 'Jika ia mengakui ini, aku akan memusuhinya.' Maka Rasulullah bersabda, 'Demi Zat yangjiwa Muhammad ada di tangan-Nya, Sesungguhnya salah seorang mereka dikaruniai kekuatan seratus lelaki dalam makan, minum, syahwat, dan sanggama.' Lelaki Yahudi lalu berkata, 'Orang yang makan dan minum akan buang hajat.'

Maka Rasul pun bersabda, 'Buang hajat mereka adalah keringat yang merembes dari kulit-kulit mereka seperti misik kemudian perut mereka kosong kembali.'" (HR Ibnu Hibban, Hakim, dan Nasa'i)


Abu Nu'aim meriwayatkan dari Anas bahwa Nabi bersabda,
"Di surga, seorang mukmin memiliki tujuh puluh tiga istri." Kami bertanya, "Wahai Rasulullah, apakah ia punya kekuatan untuk itu ? " Rasul menjawab, "Sesungguhnya, ia dikaruniai kekuatan seratus lelaki."


Thabrani meriwayatkan bahwa Abu Hurairah berkata, "Rasulullah pernah ditanya, 'Wahai Rasul apakah kita bisa menggauli wanita-wanita kita di surga?' Rasul menjawab,
'Sesungguhnya, seorang lelaki mampu menggauli seratus perawan dalam satu hari.""

Abu asy-Syaikh meriwayatkan bahwa Ibnu Abbas berkata, "Rasulullah pernah ditanya, 'Wahai Rasul, apakah kita akan menggauli wanita-wanita kita di surga sebagai-mana kita menggauli mereka sewaktu di dunia?' Rasul menjawab,
'Demi Zat yang jiwa Muhammad ada di tangan-Nya, se-sungguhnya seorang lelaki akan menggauli dalam satu hari
seratus perawan.""


Sekarang Anda telah tahu seberapa kekuatan syahwat penghuni surga. Syahwat mereka terus membara selama tujuh puluh tahun tanpa mengalami kelelahan dan keletihan.


Sa'id bin Jubair berkata, "Syahwat penghuni surga terus mengalir di dalam tubuh selama tujuh puluh tahun. Selama itu mereka memperoleh kenikmatan, tanpa harus mandi besar. Mereka tidak loyo maupun hilang kekuatan. Mereka bersanggama dengan nikmat dan lezat tanpa kekurangan apa pun di dalamnya."

Bukankah Anda sudah tahu bahwa syahwat penghuni surga tak akan pernah padam saat berjumpa dengan kekasihnya?


Abu Umamah mendengar Rasul ditanya, "Apakah para penghuni surga melangsungkan perkawinan?" Nabi menjawab,
"Ya, dengan zakar yang tidak pernah loyo dan syahwat yang tak pernah putus. "

Juga diriwayatkan darinya bahwa Rasul ditanya, "Apakah penghuni surga bersanggama?" Nabi menjawab,
"Bersanggama dan bersanggama. Akan tetapi, mereka tidak keluar air mani dan tidak mungkin mati. '

Yang lebih mengherankan lagi, bila Anda melihat dengan kedua mata jeli, sesungguhnya bidadari-bidadari itu selalu diselimuti misteri yang sulit diterka. Kalau Anda berusaha menafsirkannya maka sulit sekali diketahui. Di antara rahasia ini seperti kelaminnya yang bisa kembali perawan meski telah Anda gauli berkali-kali. Bahkan, setelah meng-gaulinya, para bidadari menjadi semakin cantik dan elok.

Abu Hurairah bertanya kepada Rasul tentang derajat tertinggi penghuni surga, "Wahai Rasul, apakah kita ber-jimak di surga?" Rasul menjawab,
"Ya, demi Zat yang jiwa Muhammad ada di tangan-Nya, ber-jimak dan berjimak. Setelah selesai, bidadari-bidadari itu kembali suci dan perawan. "^

Atau sebagaimana sabda Nabi,
"Sesungguhnya, penghuni surga jika bersanggama dengan wanita-wanita mereka, setelah digauli, wanita-wanita itu akan kembali perawan."
.

Yang lebih mengherankan lagi, mereka terbebas dari jinabat, najis, hadats kecil, dan hadats besar. Mereka juga terbebas dari buang air kecil, buang air besar, dari haid, nifas, kotoran, penyakit, dosa, cacat, main-main, dan dusta. Mereka juga terbebas dari air mani, air madzi, dan air wadi. Mereka pun tidak memiliki air ludah atau air dahak. Para bidadari hanya melihat suaminya. Mereka tak pernah me-lakukan hal keji, kasar, melaknat, ataupun mengumpat. Mereka juga tersucikan dari akhlak tercela dan sifat-sifat hina; tersucikan dari semua kotoran dan penyakit wanita-wanita di dunia.


Allah swt. berfirman,
"Sesungguhnya, penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka). Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertekan di atas dipan-dipan." (Yaasiin [36]: 55-56)


Abdullah bin Mas'ud, Ibnu Abbas, Sa'id bin Musayyab, Ikrimah, Hasan, Qatadah, al-A'masy, Sulaiman at-Taimi,
dan al-Auza'i menafsirkan firman Allah, "Sesungguhnya, penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka)" bahwa kesibukan mereka adalah memecahkan selaput dara wanita perawan..

Bagaimana ia tidak disibukkan dari kesusahan, ke-gundahan, kesempitan, bencana, dan siksa pedih api neraka, sedangkan ia dikarunia semua kenikmatan dan kemewahan. Terbebas selamanya dari semua penyakit, kekurangan, kesusahan, kebosanan, dan kelelahan.
Bagaimana ia tidak disibukkan dengan berjimak dengan bidadari, sedangkan ia dikaruniai semua kenikmatan, kelapangan, ketenangan hati, kekuatan badan, kekuatan tenaga seratus lelaki dalam berjimak, dan syahwatnya mengalir selama tujuh puluh tahun.


Bagaimana nasib sang istri yang dengan setia mendampingi suami tercinta dalam susah dan senang di dunia, saat di "surga" melihat sang suami berpesta "jimak" dengan 72 bidadari ?

Salam.
nyata
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 224
Joined: Tue Sep 15, 2009 2:33 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby abdulraharja » Sat May 08, 2010 4:45 pm

iamislam wrote:@abdulraharja

kawkawkkakaw...ngakak mode [ON]

mangkanya..belajar ntu pke otak bukan dengkul..

kgk isa serap omongan gw lo... :butthead: :butthead: :butthead:

loh salah toh, salah dimana toh aku,
jelasin dunk,
padahal itu 100% liat dari tulisanmu.
si "hellangel" nanya, saya cm nerangin dr jawabanmu koq.
km kan ngasih 58 poin hadiah bagi wanita toh ?
klo aku salah mbo dijelaskan, km kan yang pake otak.
lagian disanakan saya jg bertanya kembali,
bukan jawaban yg saya dapat tapi caci-maki yg saya dapat dari anda.
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby iamislam » Tue May 11, 2010 3:18 pm

@abdulraharja

capek gw jelasin ke org yang udah ditutup pintu taubatx sama ALLAH SWT...percuma gw terangin...

kgk masuk"... sono..tobat dlo baru gw jelasin... [-X [-X [-X [-X [-X [-X
iamislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby abubakar » Tue May 11, 2010 5:07 pm

iamislam wrote:@abdulraharja

capek gw jelasin ke org yang udah ditutup pintu taubatx sama ALLAH SWT...percuma gw terangin...

kgk masuk"... sono..tobat dlo baru gw jelasin... [-X [-X [-X [-X [-X [-X


Tonjok aja muke alloh swtmu, trus bilangin ame alloh swtmu : "Hei alloh tega bangat sih lo nutup pintu taubat tuk kafir tuh. Udah capek2 gue. Awas kamu alloh swt kalo ngak kamu sisain tuh bidadarong utk gue." :axe: :axe: Kabur ahhhhhhhhh
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby iamislam » Thu May 13, 2010 6:48 pm

@abubakar

ape lo kate.... :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
iamislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby abdulraharja » Fri May 14, 2010 3:44 am

iamislam wrote:@abdulraharja

capek gw jelasin ke org yang udah ditutup pintu taubatx sama ALLAH SWT...percuma gw terangin...

kgk masuk"... sono..tobat dlo baru gw jelasin... [-X [-X [-X [-X [-X [-X


oo pintu tobat ku dah ditutup toh.
beda yah ama Tuhan yg aku kenal, sebebal apapun manusia pasti klo tersesat dicari, diajak kembali kejalan yg benar.
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby Khalifah Almahdi » Fri May 14, 2010 8:02 am

Pintu tobat akan ditutup jika matahari terbit dr barat
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby tekiro » Fri May 14, 2010 8:32 pm

QS 2:7 Allah telah mengunci mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby Bigman » Fri May 14, 2010 9:22 pm

http://nasional.kompas.com/read/2010/05 ... a.Diburu-4
Terorisme
Pimpin Teroris, Abdulah Sonata Diburu
Jumat, 14 Mei 2010 | 18:15 WIB
Image
Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri saat jumpa
pers di Markas Besar Polri, Jakarta, Jumat (14/5/2010). Polri
mengungkap jaringan terosisme dari Aceh hingga Sukoharjo
dalam rencana penyerangan pejabat tinggi negara Indonesia
dan pejabat tinggi negara asing. Sejauh ini, Polri telah
menangkap 58 anggota kelompok jaringan ini dengan 13 orang
di antaranya dalam kondisi meninggal.
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
JAKARTA, KOMPAS.com — Kepolisian masih memburu Abdulah Sonata, pimpinan tertinggi dalam kelompok teroris yang berlatih militer di pegunungan wilayah Jalin, Jantho, Aceh Besar. Kepolisian telah menangkap 58 teroris dalam keadaan hidup dan menembak mati 13 orang di sejumlah wilayah sejak Februari 2010.

"Abdulah Sonata sedang dicari karena perannya," ucap Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri saat jumpa pers di Mabes Polri, Jumat (14/5/2010).

Dalam rilis yang diterima wartawan dari pihak Polri, Abdulah diketahui berkoordinasi dengan Dulmatin dalam kelompok Aceh. Mereka memimpin sejumlah nama, di antaranya Maulana, Sofyan, Mustakim, Ardi, Mahfud, Yudi, dan Jaja. Polisi menembak mati Jaja di Aceh dan Maulana di Cikampek. Polisi juga menembak mati Ardi.

Selain itu, Dulmatin diketahui memimpin langsung enam orang, yaitu Jafar alias Ubaid (bendahara), Jaja (majelis syro), Mahfud (penanggung jawab logistik senjata), Ardi dan Yudi (penanggungjawab logistik makanan), dan Mustakim (penanggung jawab pelatihan).

Kapolri mengatakan, mereka akan melakukan serangan saat upacara Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara pada 17 Agustus 2010. Mereka akan membunuh Presiden, Wakil Presiden, para menteri, pejabat negara, dan tamu negara. Teroris berasumsi, penjagaan saat upacara tidak ketat.

"Teroris akan melakukan
serangan saat upacara
Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara
pada 17 Agustus 2010.
Mereka akan membunuh Presiden, Wakil Presiden,
para menteri, pejabat negara,
dan tamu negara."

-- Bambang Hendarso Danuri
---------------------------------------------------------------------------------------
==================================================
Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?
Ntuh dia berita diatas, buah ajaran mati syahid dapat 72 bidadari di surga.........
Terrorist, terrorist, terrorist...........

Turunan2 ente nyang masih muslim /anak2 ente /cucu2 ente /buyut2 ente, AMAT SANGAT RAWAN jadi terrorist!
Karena emang udah tertulis /tercetak di quran buatan muhammad saw alm a.k.a auwlloh.swt.
Selama quran ada, teroris ada!!!
KECUALI muslim2 pade sadar, pake KITAB2 nyang laen, trim's. :lol:

Pesan Suami Murtad:
Image
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3223
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby abdulraharja » Fri May 14, 2010 10:35 pm

tekiro wrote:QS 2:7 Allah telah mengunci mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.


untung Allah yg kukenal gak gini, hati dan pendengaran dan penglihatan dah dikonci, gmana mau Tobat...
harus nya seberDOSA apapun manusia, sebebal apapun manusia, selama manusia itu masih hidup didunia, Allah yang baik itu akan selalu mencari Umatnya yg tersesat.
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby tekiro » Sat May 15, 2010 7:59 am

tekiro wrote:QS 2:7 Allah telah mengunci mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.


abdulraharja wrote:untung Allah yg kukenal gak gini, hati dan pendengaran dan penglihatan dah dikonci, gmana mau Tobat...
harus nya seberDOSA apapun manusia, sebebal apapun manusia, selama manusia itu masih hidup didunia, Allah yang baik itu akan selalu mencari Umatnya yg tersesat.

Itulah bro...mereka ini lebih memilih bergelimang dalam lumpur kesesatan yg diperkenalkan oleh Muhammad si nabi sesat itu, demi memperoleh janji surga berupa 72 bidadari yg perawan terus, ketimbang memperoleh kebenaran yg kekal dari TUHAN yg kita kenal itu.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Mati syahid dapat 72 bidadari di surga ?

Postby ZeTHRo » Wed Apr 27, 2011 9:39 pm

72 bidadari yang disajikan ini berbeda2 gak buat setiap yg masuk sorga ? kalo paket bidadari buat tiap org itu beda, alangkah ramenya sorga.....
namun... klo paket bidadarinya sama buat tiap orang.... :-k mank anda masi mau.... ??? \:D/
dasar momed tukang khayal.
ZeTHRo
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Mon Apr 04, 2011 9:52 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users