. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MASA KEEMASAN HIDUP BERDAMPINGAN. Bukti Islam Agama Damai

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

MASA KEEMASAN HIDUP BERDAMPINGAN. Bukti Islam Agama Damai

Postby poringrebirth » Mon Aug 31, 2009 4:20 pm

Diterjemahkan dari www.1000mistakes.com/chapter27.html
“[ ]” adalah penjelasan konteks dan komentar serta pemikiran dari penterjemah.

MASA KEEMASAN HIDUP BERDAMPINGAN?

Adalah benar bahwa pada banyak tempat dan waktu – bahkan dalam waktu yang lama – di mana orang Yahudi dan lainnya diijinkan tinggal di negara-negara Muslim. Sama seperti pada banyak waktu di mana orang Yahudi dan lainnya diijinkan tinggal di Eropa. Dan adalah benar bahwa Yahudi pernah dipaksa keluar dari Spanyol [ingat inkusisi/inquisition? Para muslim “love it” untuk menyerang “agama damai”] dan sebagian besar berakhir di negara Muslim dan negara Eropa lainnya seperti Perancis dan Portugal.

Akan tetapi tidaklah benar bahwa pada tempat dan waktu manapun terdapat Masa Keemasan di mana muslim dan non-muslim hidup secara adil [equal] dan tidak ada jarak antara Muslim dan “kafir”. Tidaklah benar bahwa “kafir” dapat hidup dengan aman dan diterima di manapun di Dunia Muslim. Mereka selalu menjadi warga kelas dua, dan datanglah hidup yang sulit atau kalifah atau mullah yang “keras”, dll. Tidak lama kemudian terdapat bahya bagi non-Muslim, dan terutama bagi Yahudi dan Pagan [agama lain selain Kristen dan Yahudi dianggap Pagan atau penyembah berhala bagi sebagian besar muslim], akan tetapi kamu dapat bertaruh bahwa Kristen juga sama nasibnya.

Beberapa contoh “Masa Keemasan”, akan tetapi ingatlah: Ini hanya beberapa contoh – masih banyak yang lainnya:

• Medina [pada awal mulanya]: Bani Quaynuka (orang Yahudi) diusir dari Medina. Muhammad ingin membunuh para pra, namun klan Khazray memprotes, dan Muhammad belum cukup kuat – dia harus melepas mereka pergi, akan tetapi merampok sebagian besar dari barang-barang dan tanah mereka. (Muhammad dapat 20%). Bahkan surah 3:21 yang turun kemudian mengatakan bahwa Muhammad melakukan hal yang benar seperti biasa.
“Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya"

• 622 – 628? M: Muhammad adalah pemimpin penyamun merampok dan membunuh caravan. Ini adalah alasan mengapa Mekah mengumumkan perang, karena secara alamiah ingin melindungi caravan mereka dari pencuri, penindas dan pembunuh. Muhammad sendiri memimpin 3 kali perampokan.

• Medina: Pagan Arab di sekitar Medina dan selanjutnya di bagian lain Arab dipaksa dengan senhata untuk menjadi Muslim – berlawanan dengan kata-kata di Quran. Quran dapat surah yang baru yang menghilangkan bagian yang lembut: “BUNUH KAFIR, DAN TERUTAMA PENYEMBAH BERHALA [pagan]”

• 626 M: Medina: Banu l’Nadir (orang Yahudi) – diusir dari Medina, tapi harus meninggalkan barang mereka yang paling berharga. (Mereka boleh tinggal di Khaybar). Muhammad mendapat bagian 20% yang membuat dia bebas secara ekonomi [jadi ingat cash-flow quadrant]. Surah 59 mengatakan bahwa Allah yang menginginkannya.
“Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (59:6)
Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya. (59:7)”
[cuma mengutip 2 ayat, sisanya baca sendiri]

• 627 M: Banu Qurayzah (orang Yahudi terakhir) di Median – sekitar 700 pria Yahudi [dibaca semuanya] dibunuh, sejumlah 2000 wanita dan anak-anak dijadikan budak – seorang wanita : Rayhana bint Amr menjadi milik Muhammad. Dia [Rayhana] diperkosa secara pribadi oleh Muhammad, dan dia [Muhammad] menyimpannya [Rayhana] dalam haremnya [Muhammad]. Dia [Muhammad] kemudian ingin menikahinya, namun dia [Rayhana] menolak [“yeah, yang bener aja loe? Over my dead cold body” mungkin si Rayhana ngomong gini]. Surah 33:26-27 mengaitkan hal ini adalah perbuatan yang baik – tampaknya ayat ini turun “segera” sesudah kejadian ini.
“Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memesukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan. (33:26)
Dan Dia mewariskan kepada kamu tanah-tanah, rumah-rumah dan harta benda mereka, dan (begitu pula) tanah yang belum kamu injak. Dan adalah Allah Maha Kuasa terhadap segala sesuatu. (33:27)” [don’t let it happen in Indonesia]

[ANDA HARUS BACA HAL INI!!!!!!!!]
• 628 M: Khaybar: Muhammad pada mulanya membunuh pemimpin Abi ‘l Huqayk dalam tidurnya [coward]. Lalu dia mengirim delegasi ke Khaybar dan menjanjikan pemimpin baru Usayr bin Zarim dengan selamat pulang setelah diskusi di Median mengenai solusi permasalahan mereka dalam damai, dan menjamin keselamatan mereka selama dan sesudahnya dan keselamatan mereka dalam perjalanan pulang. Zarim pergi dengan 29 pria tak bersenjata dan SEMUANYA --- kecuali satu orang yang berhasil selamat --- DIBUNUH oleh orang-orang Muhammad. “PERANG ADALAH PENGKHIANATAN” kata Muhammad selanjutnya. Lalu terjadilah perang. Yahudi Bani Nadir dibantai; orang Yahudi lainnya dibunuh atau dijadikan semi-budak (diusir beberapa tahun kemudan oleh kalifah Umar). Di Benteng Khamus pemimpin Kinan bin al-Rabi disiksa hingga mati, karena Muhammad menginginkan kekayaan [yang tidak pernah ada]. Muhammad menyalakan api di dada Kinan hingga akhirnya dia mati. Lalu Muhammad secara pribadi memerkosa istri Kinan yang baru dinikahi – Safiya yang berusia 17 tahun – pada malam yang sama dia membunuh Kinan. Sementara bawahannya Abu Ayub berjaga-jaga di luar kamar jika Safiya memberikan perlawanan yang dapat berbahaya bagi Muhammad. Muhammad berusia hampir 60 tahun dan tentunya sangat senang dngan gadis muda – terutama setelah dia membunuh suaminya dengan cara biadab. Masa keemasan untuk hidup bersama? [Yeah right…]

• 634 M: Semua daerah antara Gaza dan Kaisarea dirusak dan dihancurkan oleh Kalif Abu Bakar. Setidakna 4000 petani dibunuh – tidak lupa tambahan yang lainnya.

• 635-642 M: Selama penyerangan – bukan jihad untuk melindngi sendiri, merupakan penyerangan, yang merupakan hal yang bertentangan dengan Quran – di Mesopotamia di mana terjadi perampasan, penghancuran, perkosaan, perbudakan, pergantian agama dengan kekerasan secara besar-besaran – kehancuran murni dalam nama Allah seperti banyak tempat lainnya.

• 639 M: Musibah kelaparan dan wabah penyakit di Yerusalem dan tanah Israel setelah kehancuran, termasuk penghujatan terhadap symbol agama Yahudi dan Kristen, perampokan dan perampasan yang dilakukan oleh Muslim. Dapatkah ini dikatakan awal Masa Keemasan yang terkenal itu?

• 641? M: Amr bin al-As menyerang Mesir. Kota Behnesa: Semua penduduknya dibunuh setelah mereka menyerah. Kota Fayum: Semua penduduknya binasa. Kota Aboit: Nasibnya tidak kalah baik, dibunuh semua… Daerah Kilikia: Setidaknya tidak dibunuh namun semua penduduknya dijadikan budak.

• 641? M: Kalif Umar (Amr bin al-As) membunuh dan menghancurkan seluruh kota pada waktu ini – dan pada tahun 641 M menghancurkan bibliotheque Alexandria [dibaca: PERPUSTAKAAN LEGENDARIS ALEXANDRIA DENGAN KOLEKSI BUKU DARI JAMAN KUNO TERLENGKAP DAN TERBANYAK DI DUNIA KUNO]. Hanya satu tindakan kebodohan dan terorisme ini yang menghancurkan lebih banyak buku berisi pengetahuan kuno daripada semua buku yang dikumpulkan oleh Muslim dikemudian hari untuk masa depan. Hal ini dikarenakan karena buku-buku ini tidaklah perlu atau bahkan buruk, tidak peduli apakah buku-buku ini setuju atau berlawanan dengan Quran. Masa Keemasan untuk hidup berdampingan atau budaya? [Banyak di antar koleksi ini berisi pandangan hidup, sejarah dunia kuno, dan kumpulan pengetahuan. Hilang untuk selama-lamanya]

• 641? M: Eukhaita, Armenia: Tebak nasib para penduduknya. Mati.

• 641? M: Populasi di Assyria berkurang drastic. Contoh standar dari gaya hidup berdampingan Muslim?

• 642 dan 643 M: Kota Dvins dirampok.

• 643 M: Tripoli secara penuh dirampok. Orang Yahudi dan Kristen dipaksa menyerahkan semua wanita dan anak-anak mereka kepada Tentara Arab – tebak untuk apa? [Kalau tidak tahu, sungguh terlalu..]

• 643? M: Kartago dirampok, dihancurkan, dan sebagian besar penduduknya jadi makanan ikan…

• 652-1276 M: Selama lebih dari 600 tahun orang Nubia harus mengirimkan budak-budak baik pria maupun wanita ke Kairo setiap tahun. (Orang Nubia bukan hanya yang satu-satunya harus membayar upeti ini ke penguasa Muslim). Padahal kata orang Muslim budak hanya diijinkan diambil selama jihad. Walaupun sebenarnya, seberapa baikah tuhan yang tidak hanya mengijinkan perbudakan selama perang pembelaan diri namun sebagai dasar untuk perang bagi para pejuangnya?

• ?: Muawiya menyerang Siprus, mengakibatkan pembantaian besar-besaran. Hal yang sama juga terjadi di Siria, Mesopotamia, Persia dan Anatolia.

• Sekitar tahun 700-900? M: Shu’ubiya – sebuah organisasi yang didirikan oleh Muslim Non-Arab sebagai reaksi terhadap Muslim Arab yang arogan, diskriminatif, dan menuntut untuk menjadi bos besar dalam semua hal, bahkan walaupun mereka itu lebih barbar [kebudayaan Arab lebih rendah, bandingkan dengan kebudayaan orang Mesir atau Persia]. Organisasi ini paling kuat selama abad ke 8 dan 9. Bukti Masa Kemasan dari hidup berdampingan? [sesama muslim aja cek-cok, sekarangpun masih banyak yang “Arab-based” dan “Arab-mindset”]

• 704-705 M: Kalif Walid I mengumpulkan banyak bangsawan pria Armenia [Armenia itu Kristen Ortodoks] dalam gereja-gereja di Nexcavan dan Araxis dan menjadikan mereka sate alias dibakar hidup-hidup. Sisanya disalib atau dibunuh dengan bebagai cara lainnya dan wanita serta anak-anak mereka dijadikan budak. Benar-benar cara yang “hangat” untuk hidup berdampingan – tapi Masa Keemasan? – setidaknya Walid I benar-benar dapat emas dalam jumlah besar.

• 712 M: Perang penaklukan melawan Sind (India Barat – sekarang jadi Pakistan) yang diperintahkan oleh gubernur Muslim di (sekarang) Irak, Hajjaj, dan dieksekusi – pengertian berganda wink.. wink.. – oleh Muhammad bin Qasim.
Laporannya: Kota Debal, Tentara musim hanya perlu 3 hari sebelum mengirim mereka semua ke dunia lain. Kota Braminabad, para pria antara 6.000-16.000 beberapa bilang 10.000 dihilangkan dari muka bumi. Dan masih banyak lagi. Talk about holocaust and genocide???

• 746-748 M: Pemberontakan atau revolusi di Bihafirid, Persia.

• 755 M: Sinbad juga ikut-ikutan dengan Bihafirid.

• 781 M: Kota Efesus diserang dan 7000 orang Yunani ditawan menjadi budak.

• Sekitar tahun 800-850 M: Khurramis dan Babak: Oposisi dan diikuti dengan 20 tahun perang sipil (perang saudara) menentang dominasi Arab. Gerakan ini dimulai pada tahun abad ke 8 dan berlanjut hingga tahun 1000 M. Masa Keemasan hidup berdampingan?

• 838 M: Kota Amorium diserang – puluhan ribu dijadikan budak – symbol dari Masa Keemasan yang intim?

• 853 M: Kalif Mutawakkil melarang semua pendirian gereja baru. Mana kebebasan beragamanya?

• 903 M: Kota Tesalonika diserang – 22.000 orang Kristen dijadikan budak.

• 924 M: Gereja Santa Maria dan Biara Santa Maria dan gereja lain di Damaskus dirusak dan dibakar. Perbuatan yang bersahabat pada Masa Keemasan?

• 979 M: Pemaksaan pergantian agama yang diikuti dengan kerusuhan di Shiraz, Persia.

• 1000 M: Mahmud dari Gahzni menyerang daerah-daerah di India. Penghancuran, perampokan, pembantaian dan pemaksaan pergantian agama.

• 1004 M: Mahmud dari Gahzmi menginvasi Multan (sebuah negara di India). Mahmud bertingkah seperti sebeumnya – tujuan utamanya adalah membunuh non-Muslim dan mencuri harta berharga. Sama seperti seorang bandit professional plus pembunuh masal dalam nama Allah.

• 1004? M: Bawahan Mahmud dari Gahzmi membunuh 50.000 orang di Somnat. Tentunya merupakan permulaan dari Masa Keemasan dari hidup berdampingan?

• Sekitar tahun 1000-1200 M: Pemberontkan dan perang saudara di barat – Suku Berber di Barat Laut Afrika dan Spanyol melepaskan diri dari kekuasaan Arab karena dominasi, arogansi dan diskriminasi Arab (satu-satunya alasan mengapa kebebasan berpikir ada di Spanyol Islam selama 100 tahun). Masa Keemasan dari hidp berdampingan?

• 1010 M dan seterusnya: Ratusan Yahudi dibunuh di Spanyol Islam – banyak di dan sekitar Cordoba.

• 1033 M: Sejumlah 6000 Yahudi dibanta di Fez, Maroko

• 1060-1070 M: Asia Minor (Turki): Invasi suku Turki – pemusnahan, pencurian, perampokan, pembunuhan, pembanyaian, perbudakan dalam jumlah besar. Penghancuran budaya Kristen di seluruh daerah.

• 1064 M: Sultan Alp Arslan menyerang Georgia dan Armenia. Semua tawanan dijadikan budak atau dibunuh.

• 1066 M: Semua Yahudi – sejumlah 4000 – dibunuh oleh Muslim di Granada. Contoh dari Masa Keemasan.

• 1137 M: Setelah menaklukan Andalusia, masih ada dendam yang kuat antara Arab Utara (Quraysi) dan Arab Selatan (Yaman) sehingga kedua tentara harus berada di tempat yang berbeda untuk mencegah perang sipil. Masa Keemasan? [seru juga yah, mirip Perang Sipil Amerika antara Utara dan Selatan]

• 1145-1155 M: Persekusi (penghakiman) anti-Yahudi yang kuat termasuk pemaksaan pergantian agama.

• 1165 M: Pemaksaan pergantian agama bagi Yahudi di Yaman. Menjadi Muslim or die. [Inspirasi Judul Die Hard 5: Islam or Die in a Hard Way]

• 1193 M: Qutb ud din Aibak dan jendralnya Muhammad Khilji mengkahiri Budhisme di Bihar (negara di India Utara) membunuh semua biksu Budha. Sebenarnya Budhisme mengakar di India antara tahun 712 dan 1200 M (terutama antara 1000 dan 1200 M). Ya, Masa Keemasan hidup berdampingan antara orang-orang dan antara agama-agama.

• 1198 M: Sekarang giliran Yahudi di Aden yang harus ganti agama atau leher…

• 1232 M: Pembantaian Yahudi di Marrakesh, diikuti penyiksaan di seluruh Maroko.

• 1250-1517 M: Banyak pemberontakan di Mesir akrena [yang lucu] NON-MUSLIM DAPAT PEKERJAAN YANG LEBIH BAIK. [Gimana Indonesia setelah AFTA??????????]

• 1268 M: Kota Antiokia diduduki oleh Baibar dan Muslim bawahannya dan “bahkan Muslim dikejutkan oleh semua pembunuhan dan pembantaian”.

• 1275 M: Kerusuhan di Fez, Maroko. Alasannya: seorang Yahudi dapat jabatan tinggi.

• 1291 M: Masuk Islam atau …. bagi Yahudi di Tabriz (sekali lagi tahun 1318)

• Sekitar 1330-1656 M: Dimulai oleh sultan Orkhan, 20% anak laki-laki Kristen berumur 14-20 tahun di Eropa Tenggara harus diserakan kepada Muslim untuk menjadi budak atau tentara (Janisari) – namun angkanya tampaknya melebihi 20% - di sisi lain Muslim memilih anak-anak tambahan untuk diri mereka sendiri atau untuk meminta tebusan dari orang tuanya. “Pajak” yang serupa diterapkan untuk anak-anak yang lebih muda (6-10 tahun) yang berlangsung hinggatahun 1700-an.

• 1333 M: Sekali lagi Yahudi diberikan pilihan… kali ini di Baghdad (jangan lupa tambahan di tahun 1344)

• 1351 M: Firuz Shah memasuki tahta di India Utara- dan menjadi terror dan pemimpin perbudakan. Dikatakan dia mempunyai 180.000 budak, hanya untuk di Ibukotanya, bagaimana di tempat lain???

• 1400 M: Timur Leenk (juga dikenal dengan naman Tamburlaine atau Timurlane) dan rekan Muslimnya menyerang Tbilisi (Georia) dan daerah sekitarnya (sebagian besar Kristen).

• 1403 M: Timur Lenk kembali lagi ke Tbilisi dan Georgia. Gerombolannya – kamu tidak dapat menyebut mereka tentara lho… - menghancurkan 700 kota, membantai penghuninya, merampok apa yang dapat mereka ambil dan membakar seluruh gereja di Tbilisi.
Beberapa tindakan heroic oleh Muslim Timur Lenk yang taat ini beserta anak buahnya:
Menguasai Delhi (India) – menyuruh 100.000 [anda tidak salah baca, SERATUS RIBU] tawanan Hindu dibunuh karena “dapat berbahaya untuk tentaranya” [maksud loe???]
Menyerang Miraj (kota di India) dan menguliti penduduk Hindunya hidup-hidup.[buat apa Mas Timur?]
Dia juga membunuh semua orang Kristen yang dapa dia jangkau: di Sivas: 4000 dikubur hiduphidup. Di Tus: 10.000 dibunuh. Di Saray: 100.000. Di Baghdad: 90.000. Di Isfahan: 70.000. Juga diberbagai kota dan tempat lainnya. [mentaati surah 9:5, kurang taat apa lagi?]

Oh ya, jumlah orang Kristen yang dibunuh tidak termasuk dalam hitungan – hanya yang dengan sengaja dibunuh. Sebagai perbandingan: berapa banyak yang dibunuh oleh Tentara Salib selama 200 tahun mereka di Isrel? Tentara Salib adalah orang yang jahat, kata Muslim, namun pembunuh Muslim adalah pahlawan?

• 1453 M: KOnstantinopel direbut oleh Muslim, Sultan Mehmet menjanjikan 3 hari bebas untuk mencuri, merampas, memperkosa dan membunuh. Dia menepati janjinya. Para tentara membunuh semua orang yang mereka temui di jalan – semuanya. Namun tidak lama kemudian mereka menemukan kalau mencuri, merampok dan memperbudak menghasilkan lebih banyak.

• 1465 M: Kerusuhan di Fez, Maroko. Penyababnya masih sama: Yahudi dapat jabatan tinggi [ini yang kedua kalinya kan?]

• Sekitar tahun 1500-awal 1900 M: Beberapa kali usaha pemaksaan pergantian agama untuk Yahudi, Kristen dan lainnya.

• 1617 M: Pemaksaan pergantian agama untuk Yahudi + penyiksaan (sekali lagi 1622)

• 1652-1666 M: Semua Yahudi di Persia harus menjadi Muslim.[ or else… ]

• 1678 M: Pemaksaan baru pergantian agama bagi Yahudi di Yaman.

• 1679-1680 M: Penyerangan perang melawan Hindu oleh Aurangzeb – mungkin merupakan penguasa Muslim paling buruk di India – setidaknya 252 kuil dan candi dihancurkan. Sebagai tambahan terhadap hasil kerja pahlawan ini. Masa Keemasan ntuk hidup berdampingan antara Islam dan orang lainnya dan agama?

• 1770-1786 M: Semua Yahudi diusir dari Jeddah.

• 1790 M: Yahudi di Tetuan, Maroko, diberi “kado kejutan” oleh Muslim. Mereka dibantai.

• 1828 M: Yahudi di Baghdad dapat kado yang sama.

• 1834 M: Yahudi di Safed juga dikasih kado.

• 1839 M: Pemaksaan pergantian agama dan pembantaian di Meshed.

• 1840 M dan selanjutnya: Serangkaian panjang pembunuhan dan perampasan pada orang Yahudi di Damasku juga di Maroko, Algeria, Tunisia, Libya, dan negaranegara Arab di Timur Tengah.

• 1894-1896 M: Pembantaian orang Kristen di Armenia. Total yang mati: sekitar 250.000 orang Kristen Armenia. Pelaku? Tanya sama Turki Ottoman.

• 1904 dan 1909 M: Turki mengunjungi Armenia lagi, sekitar lebih dari 30.000 orang Kristen dibunuh.

• 1915 M: Noda darah terbesar di Armenia [dan masih dikenang hingga hari ini]. Pada tahun yang kelam ini sekitar 1,2 juta… ya benar, satu koma dua juta… untuk lebih menegaskan bagi yang terkadang suka salah baca… satu juta dua ratus ribu (1.200.000) orang Kristen Armenia dibantai, bersamaan dengan kehancuran total, perkosaan besar-besaran dan perbudakan dalam jumlah tinggi. Sekitar setidaknya 80.000 gadis dan wanita muda Kristen Armenia berakhir di Harem Muslim, terutama di Turki.

[HIGHLIGHT]
• 1965 M: Antara 250.000-600.000 non-muslim dibantai di Indonesia oleh serangkaian kerusuhan oleh massa Muslim dan tentara, dengan tuduhan komunis atau PKI.

• Sekitar tahun 1975 M: Perang di Bangladesh. Walaupun ini adalah Muslim lawan Muslim, selain semua tindakan tidak berperikemanusiaan lainnya, sedemikian banyak gadis dan wanita diperkosa oleh tentara Pakistan, dan tercapat sekitar 200.000 anak-anak lahir sebagai akibat dari semua perkosaan ini. Hal ini dilakukan oleh tentara regular, bukan tentara ireguler seperti di Darfur – dan mereka memperkoa gadis dan wanita yang sesama muslim bukan Pagan atau Yahudi atau Kristen.

[HARUS BACA]
• 1981 M: Negara-negara Muslim memaksa Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mengubah teks pada pasak 18 Piagam Hak Asasi Manusia menjadi adalah hak seorang manusia untuk memeluk sebuah agama, namun bukanlah hak asasi manusia untuk mengubah agamanya ke agama lain.

[BACA INI JUGA]
• 2007 M: Negara-negara Muslim mencoba untuk memaksa Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk membuat hukum internasional yang melarang penghinaan nabi-nabi dari agama lain – bukan tuhan, melainkan para nabi. Tebak nabi mana yang dimaksud dan hanya satu dan satu-satunya nabi di muka Bumi ini sepanjang sejarah yang memerlukan perlindungan seperti ini, dan tebak bagaimana hukum tersebut akan digunakan. [Goodbye FFI?]

KESIMPULANNYA:
INI HANYALAH BEBERAPA CONTOH KEBIADABAN, DAN HANYA SEDIKIT CONTOH YANG MEWAKILI LEBIH DARI 2 JUTA JIWA YANG TERBUNUH – YANG TERBUNUH DALAM PERANG TIDAK DIMASUKKAN, HANYA YANG DIBUNUH, DIEKSEKUSI, DAN DISIKSA HINGGA MATI - “KAFIR”. PAGAN, KRISTEN, DAN YAHUDI. DAN BAHKAN SEMUA KETIDAKMANUSIAAN DI AFRIKA DI SEBELAH SELATAN SAHARA TIDAK DIMASUKKAN.

[Bicara soal Holocaust dan Genosida… Selama 1400 tahun Islam di muka bumi ini, ternyata jauh lebih parah dari 30 tahun Nazi Jerman, jauh lebih kejam dari 100 tahun Komunisme Soviet, jauh lebih biadab dari entah berapa tahun kapitalisme Barat]

“Jika seorang idealis mengatakan bahwa mereka akan membunuh kamu, sebaiknya kamu mempercayai perkataan mereka.”

Demikianlah Masa Keemasan hidup berdampingan antara orang-orang dan agama-agama di bawah naungan baik hati dari Islam. [Dan Masa Keemasan ini diinginkan diadakan lagi oleh banyak Muslim, please God no…]

Dan tidak banyak kemungkinan untuk masa depan jika Islam tidak berubah dari agama dendam, pemerkosa, perampok, penindas dan perang, menjadi sesuatu yang lebih damai. Jika itu mungkin [tidak dalam jangka waktu yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat lama… JIL aja diberondong..]

Tapi ingat: Menurut jajak pendapat Internasional sekitar 70% Muslim tidak menginginkan atau mendukung sisi dari Islam ini maupun terorisme. [atau menyangkal? Atau tidak tahu?]

[Kapankah akan tercipta masa yang damai hidup berdampingan yang merupakan Masa Keemasan bagi bukan hanya Islam namun juga Seluruh Umat Manusia hidup dalam damai??? Yang jelas tidak daalam jangka waktu dekat jika masih ada ajaran yang mengajrkan kebencian kepada sesama manusia lainnya. Sebuah pertanyaan berusia 2000 tahun untuk kita semua: “Siapakah sesamaku manusia???”]

[Jika ada sanggahan atau dukungan atau komentar, tolong jangan pakai caci maki ya? Sindir-menyindir boleh, tapi jangan sampai menghina-dina dengan kata yang tidak pantas.]

[PEACE]

[Akhir dari Terjemahan]
[SEKIAN]
[Sincerely Yours]
[PoringRebirth]

Promosi dikit :lol:
4 Kesalahan yang Dapat Membunuh Islam
4-kesalahan-besar-mega-mistakes-yang-dapat-membunuh-islam-t34694/
poringrebirth
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 94
Joined: Sat Jul 25, 2009 3:56 pm
Location: Yang pasti bukan di Arab

Re: MASA KEEMASAN HIDUP BERDAMPINGAN. Bukti Islam Agama Damai

Postby AkuAdalahAing » Mon Aug 31, 2009 8:15 pm

Thanks bropor atas terjemahannya.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider]