. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

masa depan islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

masa depan islam

Postby truthneverchange » Mon Mar 17, 2008 2:42 pm

Saya membuat thread ini adalah untuk menjelaskan gambaran kemungkinan yang akan terjadi dengan islam di masa yang akan datang. Saya mengambilnya dari website Tanda Binatang (666) dan saya sudah menterjemahkannya.

Bab 22
Tanda Binatang
Saya mendengar Tuhan berkata, "Roh-Ku tidak akan selalu berada bersama-sama dengan manusia. Mari dan lihat binatang itu.

"Pada hari-hari akhir seekor binatang jahat akan keluar dari bumi dan menyesatkan banyak orang dari setiap bangsa. Binatang itu akan menuntut setiap orang untuk menerima tanda tersebut, angka 666, diletakkan di tangan atau di kening mereka. Setiap orang yang menerima tanda tersebut akan menjadi milik binatang itu dan akan dilemparkan ke dalam lautan api yang berisi api dan belerang.

"Binatang itu akan bangkit menyambut dunia, binatang itu akan membawa damai dan kemakmuran seperti yang belum pernah terjadi. Saat dia berhasil menguasai dunia, mereka yang tidak memiliki tanda di kening atau tangan mereka tidak akan bisa membeli makanan, pakaian, kendaraan, rumah atau barang apapun yang dapat dibeli. Bahkan mereka tidak dapat menjual apapun yang dimiliki kepada orang lain kecuali orang tersebut memiliki tanda binatang itu.

"Tuhan dengan jelas menyatakan bahwa mereka yang menerima tanda telah menyetujui kesetiaan mereka pada binatang tersebut dan akan dibuang dari hadapan Tuhan selamanya. Mereka akan mendapat bagian mereka dengan orang-orang yang tidak percaya dan para pelaku kejahatan. Tanda tersebut menyatakan bahwa mereka yang memilikinya menolak Tuhan dan berpaling kepada binatang itu demi makanan.

"Binatang dan para pengikutnya akan menghukum mereka yang menolak tanda tersebut dan banyak yang akan dibunuh. Mereka akan menggunakan cara apapun untuk memaksa para pengikut pengikut TUHAN yang sejati untuk menerima tanda tersebut. Anak-anak dan bayi akan dibunuh dihadapan mata para orang tua yang menolak tanda tersebut. Akan ada saat berduka yang luar biasa.

"Mereka yang memiliki tanda tersebut akan dipaksa untuk menyerahkan apa yang mereka miliki kepada binatang tersebut sebagai janji bukti bahwa binatang tersebut akan memenuhi semua kebutuhan para pengikutnya.

"Beberapa diantaramu akan menjadi lemah dan menyerahkan diri kepada binatang dan menerima tanda di tangan atau kening. Kamu akan berkata, 'Tuhan akan mengampuni. Tuhan akan mengerti.' Tapi Aku tidak akan menyangkal firmanKu. Aku telah memperingatkan kalian berulang kali melalui mulut nabi-nabiKu dan pelajanan injil. Bertobatlah sekarang selagi ada waktu, karena akan tiba saatnya malam saat penghakiman akan ditentukan selamanya.

"Jika kamu tidak menaati binatang itu dan menolak menerima tanda tersebut, Aku akan memeliharamu/menjagamu. Aku tidak berkata bahwa banyak yang tidak harus mati demi iman mereka pada saat tersebut, karena banyak yang akan dipenggal karena percaya kepada Tuhan Allah. Namun diberkatilah mereka yang mati di dalam Tuhan, sebab besar upah yang menanti mereka (di surga).

"Sungguh, akan datang saatnya saat damai dan kemakmuran selama binatang itu memperoleh popularitasnya dan dijunjung tinggi. Binatang itu akan membuat masalah-masalah dunia seperti selesai-tetapi damai tersebut akan berakhir dengan pertumpahan darah dan kemakmuran dalam kelaparan di seluruh dunia.

"Jangan takut apa yang manusia dapat lakukan kepadamu, tetapi takutlah kepada Dia yang dapat melemparkan jiwa dan tubuhmu ke dalam neraka. Karena akan ada penghukuman besar dan kesukaran besar akan semakin besar, Aku akan menjagamu melalui setiap kesukaran-kesukaran tersebut.

"Tetapi sebelum hari yang jahat itu, Aku akan membangkitkan sebuah pasukan yang perkasa yang akan menyembahKu di dalam roh dan kebenaran. Pasukan Tuhan akan melakukan hal-hal besar dan hal-hal yang luar biasa bagi-Ku. Oleh karena itu, mari dan sembahlah Aku di dalam roh dan kebenaran. Bawalah buah-buah kebenaran, dan berikan pada-Ku apa yang menjadi milikKu, dan Aku akan menjaga engkau dari waktu-waktu yang jahat. Bertobatlah sekarang dan jadilah selamat dari hal-hal mengerikan yang akan menimpa orang-orang yang durhaka dan orang-orang yang tidak terselamatkan

"Upah dosa adalah maut, tetapi pemberian Tuhan adalah kehidupan kekal. Panggil nama-Ku selagi ada waktu, dan Aku akan menerimamu dan mengampunimu. Aku mencintai engkau dan tidak menginginkan kamu terhilang.

"Percayalah akan hal ini dan kamu akan hidup. Pilih hari ini siapa yang akan kamu layani."

Apa kaitan antara islam dengan tanda binatang (666)...? Di dalam kitab KEBENARAN tidak pernah dikatakan dengan jelas islam atau kata-kata yang menyebutkan islam. Tetapi jika kita mempelajari dan menelitinya secara seksama dan melihat lebih dalam menemukan benang merah (persamaan/ciri-ciri) yang dimiliki islam dengan yang disebutkan di dalam kitab KEBENARAN tentang tanda binatang (666) dan dalam kesaksian ini :
1. Binatang itu akan menuntut setiap orang untuk menerima tanda tersebut, angka 666
2. binatang itu akan membawa damai dan kemakmuran (paragraf 2). Sungguh, akan datang saatnya saat damai dan kemakmuran selama binatang itu memperoleh popularitasnya dan dijunjung tinggi. Binatang itu akan membuat masalah-masalah dunia seperti selesai-tetapi damai tersebut akan berakhir dengan pertumpahan darah dan kemakmuran dalam kelaparan di seluruh dunia (paragraf 8)
3. Saat dia berhasil menguasai dunia, mereka yang tidak memiliki tanda di kening atau tangan mereka tidak akan bisa membeli makanan, pakaian, kendaraan, rumah atau barang apapun yang dapat dibeli
4. Mereka yang memiliki tanda tersebut akan dipaksa untuk menyerahkan apa yang mereka miliki kepada binatang tersebut. Mereka akan menggunakan cara apapun untuk memaksa para pengikut pengikut TUHAN yang sejati untuk menerima tanda tersebut
5. Anak-anak dan bayi akan dibunuh dihadapan mata para orang tua yang menolak tanda tersebut (hanya islam yang mampu (tega) membunuh seorang anak kecil yang tidak berdosa)
6. karena banyak yang akan dipenggal karena percaya kepada Tuhan Allah (oleh islam sudah banyak orang-orang yang dipenggal kepalanya dikarenakan kristen)

Kalian bisa melihat banyak buktinya di forum ini, semua yang telah disebutkan dalam kesaksian diatas.

Jika kita melihat setiap ciri-ciri diatas yang bercetak tebal, kita bisa melihat kesamaan antara sifat-sifat yang dimiliki oleh islam dengan apa yang telah disebutkan dalam kesaksian tersebut (tanda binatang yaitu 666). Dan di dalam forum ini kita bisa melihat semua kekejaman-kekejaman (kejahatan-kejahatan) yang telah dilakukan oleh islam persis seperti yang telah disebutkan dalam kesaksian tersebut tentang apa yang akan terjadi di masa mendatang dengan para penerima tanda binatang (666) tersebut. Dan dari semua agama yang ada di dunia, hanya islamlah yang paling memenuhi kriteria-kriteria yang telah disebutkan dalam kesaksian tersebut.

Tanda 666 ini belum disahkan, tetapi kita tunggu saja waktu disahkannya tanda ini. Dan dilihat dari semua bukti-bukti yang telah disebutkan dalam forum ini tentang semua kejahatan islam, islamlah yang berkemungkinan menjadi pelopor penyetuju dari tanda binatang ini. Hanya waktulah yang akan menjawab nubutan yang telah disebutkan oleh Firman Tuhan semesta alam tentang apa yang akan terjadi di masa mendatang.

Hai para muslim berbanggalah kalian untuk sementara waktu, dari kesaksian tersebut bisa disebutkan kalian mungkin akan berhasil mendominasi dunia, tetapi perhatikan pula baik-baik apa yang telah disebutkan dalam kesaksian tersebut tentang akhir dari hidup para penerima tanda 666 tersebut. Di paragraf 1 baris terakhir dikatakan : 'Setiap orang yang menerima tanda tersebut akan menjadi milik binatang itu dan akan dilemparkan ke dalam lautan api yang berisi api dan belerang'. Kalian juga bisa membacanya dalam website disini bahwa para penghuni neraka pun dipakaikan tanda 666 di kening mereka dalam kesaksian tersebut. Pada akhirnya jiwa dan roh kalian akan menderita di lautan api neraka selamanya.

Sungguh mengejutkan bukan...? Ternyata kitab suci yang kalian tuduhkan palsu mencatat kesudahan dari akhir hidup kalian (para muslim) yaitu lautan api neraka. Silahkan kalian (para muslim) mau percaya atau tidak, mau menyangkal atau tidak, tetap saja apa yang telah dinubuatkan oleh Tuhan semesta alam tidak dapat dibatalkan dan akan terjadi pada akhirnya. Tidak ada jalan keluar bagi muslim selain mencari KEBENARAN dan TUHAN yang sesungguhnya (bukan awloh).

Saya minta maaf jika penjelasan saya berantakan karena saya bukan orang yang pandai dalam memberikan penjelasan sesuatu secara terurut (terorganisir).

Mengapa dalam kesaksian tersebut dan kitab KEBENARAN menyebutkan mereka binatang. Karena kata binatang disini hanyalah gambaran. Jika kita melihat semua bukti-bukti yang ada di dalam forum ini, semakin islami seorang muslim, maka kelakuan dan tindakan mereka semakin menyerupai binatang.

INGAT akan hal ini!!! Bahwa "Setiap orang yang menerima tanda tersebut akan menjadi milik binatang itu dan akan dilemparkan ke dalam lautan api yang berisi api dan belerang."

Gbu all.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby ubijalar » Mon Mar 17, 2008 3:18 pm

Tanda di kening?
Saya jadi teringat jika melihat kening saudara-saudara muslim sejati.
Tanda menghitam pada kening mereka, menandakan bahwa mereka adalah muslim sejati, jika merunut pada penjelasan Bung Truth di atas, adalah tanda bahwa mereka sudah dikuasai binatang itu.
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby truthneverchange » Wed Mar 19, 2008 1:45 pm

tanda ini belum muncul dan belum disahkan. tapi akan disahkan.

anda bisa baca disini : Tanda Binatang (666).
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: masa depan islam

Postby ubijalar » Wed Mar 19, 2008 2:08 pm

truthneverchange wrote:INGAT akan hal ini!!! Bahwa "Setiap orang yang menerima tanda tersebut akan menjadi milik binatang itu dan akan dilemparkan ke dalam lautan api yang berisi api dan belerang."

Gbu all.


Tapi tanda-tanda itu semakin nyata Bung Truth...terima kasih atas infonya.
Yang menerima ISLAM, berarti menrima awloh swt, mengamini kelakuan bejat nabinya, nafsu binatangnya.
Dan sekali masuk komunitas ini, jati diri kita akan hilang, bagai raga tak bernyawa...zombie.
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby truthneverchange » Wed Mar 19, 2008 2:08 pm

Anda bisa baca di link ini juga : Tanda Binatang.

Ada kalimat yang mengatakan seperti ini :
If you get this mark of the beast 666 on your forehead or your hand, you're finished! You will NOT be saved! You have claimed loyalty to the beast. There will be great stress and tribulation at the time the mark is given out. It will probably seem like the best thing to do to survive, solving many problems. Great pressure will be upon you to get it, like torture, lose of life, lose of job, lose of children, lose of possessions, reputation, house, freedoms, limbs, etc. Prophets have been warned that the devil will not want to let those who refuse off with a simple beheading, but he will have them gruesomely tortured to get them to take his mark. You won't be able to buy or sell anything without the mark. At that point in time, you MUST be ready to die rather than get the mark. You must be ready to face execution rather than take the mark of the beast, no matter what the punishment. Don't compromise, and make no mistake about it, those who get the mark, even believers, will be CONDEMNED to God's full wrath forever!

terjemahannya
Jika kamu menerima tanda binatang 666 di kening atau di tanganmu, tamat sudah! Anda tidak akan selamat! Anda telah menyatakan kesetiaan kepada binatang tersebut. Akan ada tekanan yang berat dan kesukaran pada saat tanda binatang diberikan. Mungkin dengan menerima tanda tersebut terlihat sebagai jalan terbaik yang harus dilakukan agar selamat, segala masalah sepertinya selesai. Akan menjadi tekanan yang berat bagimu untuk menerimanya, seperti penyiksaan (penganiayaan), kehilangan pekerjaan, kehilangan harta benda, kehilangan anak-anak, kehilangan harta milik pribadi, kehilangan reputasi, rumah, kebebasan, dan lainnya. Nabi-nabi telah diperingatkan bahwa iblis tidak akan membiarkan mereka yang menolak tanda tersebut dengan mudah dipenggal kepalanya, tetapi mereka akan disiksa (dianiaya) secara mengerikan untuk menerima tanda tersebut. Anda tidak akan bisa belanja atau beli sesuatupun tanpa tanda tersebut. Pada saat itu, anda HARUS siap untuk memilih mati ketimbang menerima tanda tersebut. Anda harus siap untuk menghadapi hukuman daripada menerima tanda tersebut, tidak peduli apapun hukumannya. Jangan kompromi, jangan membuat kesalahan, mereka yang menerima tanda tersebut, bahkan orang percaya (kristen), akan dihukum dengan murka ALLAH selamanya!

Jika kita melihat dari kalimat diatas Mungkin dengan menerima tanda tersebut terlihat sebagai jalan terbaik yang harus dilakukan agar selamat, segala masalah sepertinya selesai. Akan menjadi tekanan yang berat bagimu untuk menerimanya, seperti penyiksaan (penganiayaan), kehilangan pekerjaan, kehilangan harta benda, kehilangan anak-anak, kehilangan harta milik pribadi, kehilangan reputasi, rumah, kebebasan, dan lainnya.

kalian bisa melihat bukti-bukti di forum ini segala macam bentuk tekanan yang dilakukan oleh islam persis seperti yang disebutkan dalam kesaksian tersebut.
Last edited by truthneverchange on Wed Mar 19, 2008 2:21 pm, edited 1 time in total.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby ubijalar » Wed Mar 19, 2008 2:12 pm

Siip....
Saatnya muslimer menerima WAHYU.
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Lumrah » Mon Mar 24, 2008 12:16 am

Ahk...monolog yg membosankan..mana sepi lagi thread nya.
User avatar
Lumrah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 56
Joined: Sat Mar 08, 2008 5:10 pm
Location: Desa terpencil

Postby AtheistIsBetter » Mon Mar 24, 2008 12:41 am

di negara mana, tanda binatang 666 itu akan disahkan?
User avatar
AtheistIsBetter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby openyourmind » Mon Mar 24, 2008 2:24 pm

Lumrah wrote:Ahk...monolog yg membosankan..mana sepi lagi thread nya.


cuma segini aja tanggapannya?
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby religionofpiss » Tue Mar 25, 2008 2:11 pm

@ truthneverchange

pointnya adalah ISLAM akan memaksa seluruh penduduk dunia menjadi MUSLIM dan yang nggak mau jadi Muslim akan dibunuh, dianiaya, ditindas, dipajaki, etc.

promosinya kasih dan damai (peace) tapi nyatanya teror dan perang (war).

yap, gue yang agnostik ini setuju banget. karena memang begitulah Islam dari dulu sampai kini. nggak berubah.
User avatar
religionofpiss
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby truthneverchange » Tue Mar 25, 2008 3:54 pm

religionofpiss wrote:@ truthneverchange

pointnya adalah ISLAM akan memaksa seluruh penduduk dunia menjadi MUSLIM dan yang nggak mau jadi Muslim akan dibunuh, dianiaya, ditindas, dipajaki, etc.

promosinya kasih dan damai (peace) tapi nyatanya teror dan perang (war).

yap, gue yang agnostik ini setuju banget. karena memang begitulah Islam dari dulu sampai kini. nggak berubah.


yup. tepat sekali. sama persis seperti yang sudah dinubuatkan dalam kesaksian tersebut.

sekarang kalian (para muslim) bisa berbangga. tapi INGAT!!! bahwa mereka yang menerima tanda (666) itu AKAN dihukum oleh murka ALLAH YANG SEJATI (dilemparkan ke dalam lautan api neraka) selamanya.

kalian bisa baca bukunya (yang dalam versi bahasa indonesianya) yang berjudul 40 hari di alam maut (harga cuma 10rb).

bertobatlah kalian (para muslim) sebelum kalian terlambat dan merasakan panasnya lautan api neraka.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby ubijalar » Tue Mar 25, 2008 4:01 pm

truthneverchange wrote:sekarang kalian (para muslim) bisa berbangga. tapi INGAT!!! bahwa mereka yang menerima tanda (666) itu AKAN dihukum oleh murka ALLAH YANG SEJATI (dilemparkan ke dalam lautan api neraka) selamanya.


Slim...ketahuilah, napas nabimu aja tergantung sama Teman Yang Maha Tinggi.
Bagaimana dengan napasmu? :?:
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

KEBEBASAN MENGEKSPRESIKAN YANG KETERLALUAN "KURANG AJAR

Postby rudi_erawan » Tue Mar 25, 2008 4:23 pm

[quote="ubijalar"]Tanda di kening?
Saya jadi teringat jika melihat kening saudara-saudara muslim sejati.
Tanda menghitam pada kening mereka, menandakan bahwa mereka adalah muslim sejati, jika merunut pada penjelasan Bung Truth di atas, adalah tanda bahwa mereka sudah dikuasai binatang itu.[/quote]
rudi_erawan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sun Mar 23, 2008 1:52 am

Postby truthneverchange » Sat Apr 05, 2008 1:18 pm

Atheist__Is__Better wrote:di negara mana, tanda binatang 666 itu akan disahkan?


saya tidak tahu karena tidak dikatakan dengan jelas dimana. tapi dalam wahyu tersebut dikatakan binatang itu berasal dari neraka dan berubah menjadi seorang laki-laki. dan dikatakan dalam kitab KEBENARAN binatang itu akan menuntut semua orang untuk menggunakan tanda binatang (666) itu.

Anda bisa membacanya di Chapter 18 (di bagian awal).

The Lord said, "This vision is for the future, and it will come to pass. But I shall return to redeem My bride, My church, and they shall not see it. Awaken, o My people I Sound the alarm to the comers of the earth, for I shall return as My Word has spoken."

I beheld the fiery serpent that was in the right arm of hell.

Jesus said, "Come, see what the Spirit is saying to the world."

I saw the horns of the fiery serpent as they entered the bodies of people on earth. Many were completely possessed by the serpent. As I watched, I saw a huge beast arise in a large place and turn into a man. The inhabitants of the earth ran from him, some into the wilderness, some into caves, and some into subway stations and bomb shelters. They sought any shelter to hide from the eyes of the beast. No one was praising God or talking about Jesus.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby moh_mad007 » Sat Apr 05, 2008 11:53 pm

@atas , munkin juga benar komentar lo , kan di eropa saat ini sedang rame2nya orang eropa jadi muslim katanya,islam kan anti-Christ kan.
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby AtheistIsBetter » Sun Apr 06, 2008 5:27 pm

Pembawa Kutang wrote:
moh_mad007 wrote:@atas , munkin juga benar komentar lo , kan di eropa saat ini sedang rame2nya orang eropa jadi muslim katanya,islam kan anti-Christ kan.

mmmm...........begitulah....
saya merasa umat manusia sekarang di adu domba...
pertama2 di buat ada permusuhan,kebencian etnis/agama...kerusuhan/pembunuhan untuk menciptakan ke tidak amanan GLOBAL.......
saat itulah ID kita2 di setiap negara.,perlahan tapi pasti di ganti dengan micro chip...tahukan micro chip???(tanda binatang)
umat islam hanya di jadikan alat2 mainan/boneka mereka.....untuk menbunuh..menciptakan ketidak amanan............dan seterusnya??,,,,,



Sepertinya micro chip yg ditanam dibawah kulit tidak perlu.
Sidik jari dan pigmen mata sudah cukup kuat untuk mengidentifikasi manusia.

Data semua bisa disimpan dalam server global. Authentication dan authorization dilakukan melalui fingerprint scanning atau eyes scanning.

Menurut gue, semakin kedepan, agama bukan lagi topik yang perlu dibicarakan. Humanisme lebih masuk akal.

Ramalan itu mungkin bisa jadi perang dunia ketiga melawan kebiadaban ISLAM secara global.
User avatar
AtheistIsBetter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby swatantre » Mon Apr 07, 2008 4:15 pm

Haaa, Is**m melawan kafir? Gak salah tuh? Gak usah diperangin, cukup diludahin aja, sendi2 Is**m itu goyah, kok...!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4115
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah


Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users