. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mari saksikan kesaksian para mualaf

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby swatantre » Mon Feb 21, 2011 1:22 am

Kenapa yang diklaim mualaf selalu romo, pastur, pendeta, suster, dst? Karena prestisenya LEBIH TINGGI daripada ustad dan dai macam CS ato kompas. Kan muslim juga mengakui malu2 kalo kafir itu memang lebih hebat daripada muslim...

Pastor diaku islam, dajjal diaku islam, iblis diaku islam. Awloh SWT pun juga islam kok.... seluruh alam semesta ini islam, termasuk pupuk kandang...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby stopclaiming » Mon Feb 21, 2011 1:54 am

swatantre wrote:Kenapa yang diklaim mualaf selalu romo, pastur, pendeta, suster, dst? Karena prestisenya LEBIH TINGGI daripada ustad dan dai macam CS ato kompas. Kan muslim juga mengakui malu2 kalo kafir itu memang lebih hebat daripada muslim...

Pastor diaku islam, dajjal diaku islam, iblis diaku islam. Awloh SWT pun juga islam kok.... seluruh alam semesta ini islam, termasuk pupuk kandang...



bukan prestis, mungkin lupa klo ada agama lain selain Kresten sehingga tidak terlalu paham title tertingginya pemimpin2 agama lain...
selain itu agama yang sudah mereka "hafal" title2nya saja sering tertukar, seperti pendeta, pastor, kristen, katholik.....
User avatar
stopclaiming
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby aya_el_hamied » Mon Feb 21, 2011 10:45 am

membela orang yang benar lebih baik daripada membela orag yang jelas" salah kaprah,,,

saya suka dengan posting anda bung

semoga ALLAH mengembalikan hati mereka (para murtadin) menuju kejalan yang diridhoi'Nya
:turban:
aya_el_hamied
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Sat Feb 19, 2011 8:08 pm
Location: dekat dengan PENCIPTA

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby mikimos » Mon Feb 21, 2011 10:56 am

swatantre wrote:Kenapa yang diklaim mualaf selalu romo, pastur, pendeta, suster, dst? Karena prestisenya LEBIH TINGGI daripada ustad dan dai macam CS ato kompas. Kan muslim juga mengakui malu2 kalo kafir itu memang lebih hebat daripada muslim...

Pastor diaku islam, dajjal diaku islam, iblis diaku islam. Awloh SWT pun juga islam kok.... seluruh alam semesta ini islam, termasuk pupuk kandang...


Image
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby tekroriz » Mon Feb 21, 2011 12:31 pm

Bro Fox, ane mau numpang bikin "kesaksian" ane sendiri. Boleh kan?
Saya bernama Tekroriz, sejak sy kecil, saya disuruh mengikuti kebaktian sekolah minggu di salah satu GKI di kota jakarta.
Memasuki remaja, saya semakin rajin mengikuti misa di gereja tersebut.
Namun allah swt menjamah hati saya, sehingga saya sekarang telah meninggalkan kekufuran saya.
Dan menerima ajaran tauhid allah sebagai agama saya.
Saya boleh dibilang pengikut aliran suni dan saya mengakui mirza ghulam ahmad sebagai nabi terakhir.
Demikian "kesaksian" saya.
Terimakasih.
tekroriz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Mon Aug 17, 2009 10:47 am

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby eddie1984id » Mon Feb 21, 2011 1:00 pm

Subhanallah,

Jka berita itu benar adanya, Allahuakbar walhamdulillah ... Semoga hidayah Allah SWT selalu menaungi para muallaf diatas, dan rasa ukhuwah tetap terjaga.
User avatar
eddie1984id
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby duren » Mon Feb 21, 2011 1:12 pm

tekroriz wrote:Saya boleh dibilang pengikut aliran suni dan saya mengakui mirza ghulam ahmad sebagai nabi terakhir.
Demikian "kesaksian" saya.
Terimakasih.

Helo bung tekroriz .. menarik sekali kesaksian anda .

Namun tolong di pertegas deh , anda ini AHMADIYAH atau bukan !!

trims
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby kalangkilang » Mon Feb 21, 2011 1:33 pm

tekroriz wrote:Bro Fox, ane mau numpang bikin "kesaksian" ane sendiri. Boleh kan?
Saya bernama Tekroriz, sejak sy kecil, saya disuruh mengikuti kebaktian sekolah minggu di salah satu GKI di kota jakarta.
Memasuki remaja, saya semakin rajin mengikuti misa di gereja tersebut.
Hmm..terasa bau taqqiya di sini...
tekroriz wrote:Namun allah swt menjamah hati saya, sehingga saya sekarang telah meninggalkan kekufuran saya.
Dan menerima ajaran tauhid allah sebagai agama saya.

apakah anda memang seorang muslim yang baik???
tekroriz wrote:Saya boleh dibilang pengikut aliran suni dan saya mengakui mirza ghulam ahmad sebagai nabi terakhir.
Demikian "kesaksian" saya.
Terimakasih.

Hmmm...makin terasa bau-bau taqqiya..
eddie1984id wrote:Subhanallah,

Jka berita itu benar adanya, Allahuakbar walhamdulillah ... Semoga hidayah Allah SWT selalu menaungi para muallaf diatas, dan rasa ukhuwah tetap terjaga.

berita mereka menjadi mualaf,,kemungkinan besar adalah benar,,tapi cerita kemualafan mereka, itu yang menjadi bahan tertawaan...
Kalau memang menemukan hidayah di Islam,,adalah hal yang baik, kalau dengan jalan demikian mereka menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat bagi kehidupan. Tapi mereka menyebarkan kebohongan dan fitnah, itu yang menjadi masalah.
Apakah keimanan anda bertambah karena cerita-cerita bohong tersebut??
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby kompas » Mon Feb 21, 2011 1:43 pm

gw juga muallaf....
Bernard Nababan juga muallaf, gw kenal baik dengan beliau yang sekarang bernama Syamsul Arifin Nababan.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby Dudekh » Mon Feb 21, 2011 1:45 pm

bung kalang
serius amat nanggapi si tekroriz
palingan dia hanya nyindir aja, iya kan bung tekroriz?
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby kalangkilang » Mon Feb 21, 2011 2:09 pm

Dudekh wrote:bung kalang
serius amat nanggapi si tekroriz
palingan dia hanya nyindir aja, iya kan bung tekroriz?

he...he..kalau postnya beliau itu menyindir...tertipu dah aku..ketipu.. :rofl: he..he..
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby patok lele » Mon Feb 21, 2011 2:57 pm

kompas muallaf ya??
boleh sharing ceritanya bro??

thx ya.

:heart:
patok lele
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Fri Jun 18, 2010 10:52 am

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby kompas » Mon Feb 21, 2011 3:05 pm

patok lele wrote:kompas muallaf ya??
boleh sharing ceritanya bro??

thx ya.

:heart:

Saya dari keluarga kristen protestan, tapi saya bukan orang kristen yang taat, hanya dalam KTP saya beragama kristen

Ayah saya keturunan Tionghwa Banjar, dan ibu saya keturunan Dayak

Lingkungan rumah saya sewaktu kecil, berada didaerah mayoritas muslim, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sejak remaja, saya senang membaca AQ, dan dirumah saya juga ada alkitab beberapa versi, terutama cetakan lama, dan ada juga Injil cetakan lama.

Masyarakat Banjarmasin, sangat agamis, dan saya sering mendengar pengajian beberapa ulama terkenal, saya sering diskusi dengan ulama Islam tentang agama kristen, diajari AQ yang benar, dan kepalsuan alkitab yang beberapa kali di revisi.

Suatu saat, tahun 2005, saya beralih keyakinan menjadi muslim, dan saya diajak teman saya ke Mekah untuk umroh bulan Ramadhan.

Saya banyak memiliki buku2 Islam, tentang sejarah Nabi Muhammad, yang ditulis Ibnu Ishaq, Ibnu Hisyam, Mubarakfury, Martin Lings, Haekal dll
Saya juga punya Tafsir Al Mishbah, Quraisy Shihah. 15 buku
Saya juga punya Hadits shahih Bukhari dan Muslim, dll buku Islam lainnya.

Saya juga punya alkitab cetakan lama, dan cetakan baru

Saya ingin menjadi muslim yang benar, dan akan meluruskan pemahahan Islam yang benar, yang salah difahami oleh sebagian netter dalam forum ini.

:heart:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby kompas » Mon Feb 21, 2011 3:13 pm

Mari saksikan kesaksian para mualaf

silahkan kunjungi yang ini : www.mualaf.com

semuanya akan menjadi sangat jelas .... :heart:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby angky » Mon Feb 21, 2011 3:21 pm

kompas wrote:Sejak remaja, saya senang membaca AQ, dan dirumah saya juga ada alkitab beberapa versi, terutama cetakan lama, dan ada juga Injil cetakan lama.


Kom, untuk ane aja dong alkitab cetakan lama dan injil cetakan lamanya, ane pengen tahu beda alkitab cetakan lama dan injil cetakan lama.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby duren » Mon Feb 21, 2011 3:23 pm

kompas wrote:Mari saksikan kesaksian para mualaf

silahkan kunjungi yang ini : http://www.mualaf.com

semuanya akan menjadi sangat jelas .... :heart:

:rolleyes:

Hoekkks .. kelamaan jadi gelandangan di jeddah si Kompos jadi buta huruf .

Baca dari page 1 .. Source trit ini MEMANG dari sono :lol:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby kalangkilang » Mon Feb 21, 2011 3:29 pm

duren wrote:Hoekkks .. kelamaan jadi gelandangan di jeddah si Kompos jadi buta huruf .

Baca dari page 1 .. Source trit ini MEMANG dari sono :lol:

ikut tertawa bro....
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby suga » Mon Feb 21, 2011 3:35 pm

kompas wrote:Masyarakat Banjarmasin, sangat agamis, dan saya sering mendengar pengajian beberapa ulama terkenal, saya sering diskusi dengan ulama Islam tentang agama kristen, diajari AQ yang benar, dan kepalsuan alkitab yang beberapa kali di revisi.


belajar kekristenan dengana ulama bro ? yang anda dapat ya kesesatan seperti ini !!
coba kalau anda belajar dengan jupe, sayah yakin anda akan jadi GIGOLO bro.

aya aya wae, belajar kekritenan ke ulama.
suga
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby patok lele » Mon Feb 21, 2011 3:40 pm

kompas wrote:
Mari saksikan kesaksian para mualaf

silahkan kunjungi yang ini : www.mualaf.com

semuanya akan menjadi sangat jelas .... :heart:


kesaksian bro kompas di situs itu yang atas nama siapa?

thx

:heart:
patok lele
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Fri Jun 18, 2010 10:52 am

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby tekroriz » Mon Feb 21, 2011 3:44 pm

dudekh wrote:bung kalang
serius amat nanggapi si tekroriz
palingan dia hanya nyindir aja, iya
kan bung tekroriz?

Betul mas dudekh...!!! :rolling:
tekroriz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Mon Aug 17, 2009 10:47 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users