. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mari saksikan kesaksian para mualaf

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby mikimos » Wed Feb 16, 2011 12:30 pm

Cerita2 mualaf ini asli kocak2... :rolling:
Rasa2nya mirip dengan Muhammad waktu ngarang Quran, banyak bolongnya dimana-mana, yang mengakibatkan sendiri mudahnya dikenali sebagai DUSTA.

Nggak nabinya, nggak umatnya, ... sama aja...
bener-bener...
:rolling:


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3213
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby kalangkilang » Wed Feb 16, 2011 2:40 pm

mikimos wrote:Cerita2 mualaf ini asli kocak2... :rolling:
--------


saking kocaknya mengalahkan OJV...
thx berat to bro duren dan bro fox,,yang mengangkat topik dan memberikan link ini..
dan sekalian permisi dah kuangkat ke FB-ku,,,
kayaknya para mualaf ini perlu ditelanjangi secara luas, dan dipermalukan oleh komunitas online dan offline.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Rahmat Purnomo

Postby mikimos » Wed Feb 16, 2011 7:29 pm

http://www.mualaf.com/kisah-a-pengalama ... niawan/428

Kakeknya adalah seorang yang punya kedudukan tinggi pada agama kristen yang bermadzhab protestan, bapaknya juga demikian, namun ia bermadzhab Pantikosta.


Madzhab....
Persis taqiyanya Rurik ke K' Foxhound nih....
Image

Loh? Memangnya Pantekosta itu bukan protestan to?

Sedangkan ibunya sebagai pengajar injil untuk kaum wanita, adapun dia sendiri juga punya kedudukan dan sebagai ketua bidang dakwah di sebuah Gereja Bethel Injil Sabino.


Gereja Bethel Injil Sabino?
Gereja apa ini ya? Eksis dimana?
Kok hasil googling saya dengan keyword "Gereja Bethel Injil Sabino" HANYA mengeluarkan SATU keterangan.... yang tidak lain dan tidak bukan yaitu KESAKSIAN "pendeta" Rahmat Purnomo ini ya???
Apakah jangan2 Gereja Bethel Injil Sabino ini hanya punya satu pendeta dengan satu jemaat, yaitu Rahmat Purnomo sendiri?
Image

Bahkan lebih dari itu, aku telah membaca buku Profesor Doktor Ricolady, seorang nasrani dari Prancis bahwa Muhammad itu seorang dajjal yang tinggal di tempat kesembilan dari neraka.


Siapa lagi itu Ricolady?
Sejak kapan ada Kristen make istilah dajjal?
Image

Pada suatu hari pimpinan gereja mengutusku untuk berdakwah selama tiga hari tiga malam di Kecamatan Dairi, letaknya cukup jauh dari ibu kota Medan yang terletak di sebelah selatan pulau Sumatra Indonesia. Setelah selesai, aku hendak menemui penanggung jawab gereja di tempat itu. Tiba-tiba seorang laki-laki muncul di hadapanku, lalu bertanya dengan pertanyaan aneh, “Engkau telah mengatakan bahwa Isa Al-Masih adalah tuhan, mana dalilmu tentang ketuhanannya?” Aku menjawab, “Baik ada dalil ataupun tidak, perkara ini tidak penting bagimu, jika kamu mau beriman berimanlah, jika tidak kufurlah.”


Kufur???
Sejak kapan ada pendeta menggunakan kosa kata "kufur"?
[sejak ada kesaksian mualaf seorang "pendeta"]

Telah diketahui bahwa di sana ada empat kitab Injil yang berbeda-beda, salah satunya MATHIUS, yang lainnya MARKUS, yang ketiga LUKAS, dan yang keempat YOHANNES, semuanya buatan manusia. Ini aneh sekali, aku bertanya-tanya pada diriku, “Apakah Al Qur’an dengan nuskhoh yang berbeda-beda juga buatan manusia?” Aku mendapatkan jawaban yang tak bisa lari darinya yakni dengan pasti, “Bukan!”


Masak pendeta cuma tau keempat Injil aja yang buatan manusia? Apa tidak tau bahwa Musa juga menulis kitab? Apa tidak tau bahwa selain itu ada Daud? Ada Salomo? Ada Paulus?
Kok terheran-heran sampai sebegitunya nih pendeta yang satu ini? Selama ini pendeta apa tidak pernah belajar Alkitab?
:rolling:

Aku mempelajari keempat Injil tersebut, lalu apa yang kudapatkan? Injil MATHIUS berbicara apa tentang Al-Masih Isa ‘alaihis salam? Kami membaca di dalamnya sebagai berikut, “Sesungguhnya Isa Al-Masih bernasab kepada Ibrohim dan kepada Daud…” (1-1), lalu kalau begitu siapa Isa? Bukankah ia anak manusia? Ya, kalau begitu dia manusia.


Loh?
Mosok udah jadi pendeta kok belum tau dan malah terkejut mengenai Yesus sebagai Anak Manusia?
Lha dulu sekolah jadi pendeta di ponpes mana?
Image

Aku bertanya pada diriku, “Berarti di sana ada perbedaan yang jelas pada empat kitab ini seputar dzat Isa ‘alaihis salam, apakah ia manusia ataukah anak Allah ataukah Raja ataukah Allah? Hal itu telah menyulitkanku dan aku belum menemukan jawabannya. Di sini aku ingin bertanya kepada teman-temanku orang-orang kristen, “Apakah didapatkan dalam Al-Qur’an pertentangan antara satu ayat dengan yang lainnya?” Pasti tidak! Kenapa? Karena Al-Qur’an datang dari sisi Allah subhanahu wa ta’ala, adapun Injil-injil ini hanyalah buatan manusia. Kalian tahu dan tidak ragu kalau Isa ‘alaihis salam sepanjang hidupnya berdakwah kepada Allah di sana-sini, kita patut bertanya: apa landasan awal yang dida’wahkan oleh Isa ‘alaihis salam?


Image
Entah apa modal si pendeta satu ini untuk bisa membuat statement semacam itu dalam status kependetaannya....
Bagi orang Kristen, membaca kesaksian semacam ini saja sudah cukup untuk meragukan kebenaran kesaksiannya, namun di mata muslim... mereka tidak akan heran dan bisa dengan bangganya akan berkata "Tidak ada yang aneh, demikianlah orang yang mendapat hidayah dari Awloh"

Ini Injil MARKUS berkata, “Seseorang datang dari Al Katbah, ia mendengar mereka berbincang-bincang, ketika terlihat bahwa ia adalah (Al-Masih) mereka menerimanya dengan baik, menanyainya tentang ayat wasiat pertama? Ia menjawab sambil berjalan: Sesungguhnya wasiat yang pertama ialah ‘Dengarkan wahai Bani Israil! Rabb Tuhan kita adalah Rabb yang Esa.’” (12: 28-29).


Injil Markus apa sih yang dipakai sama pendeta ini, kok bunyi ayat Markus 12:28-29 bisa kayak gitu???

muslim mode ON
"Injil yang paling lengkap yang ada dan tidak pernah dimodifikasi oleh Yahudi!"
muslim mode OFF

Image

Simaklah bersamaku doa yang terdapat dalam injil YOHANNES, inilah nash doanya: “Inilah kehidupan yang abadi agar mengetahui bahwa Engkaulah Tuhan yang hakiki, dan berjalanlah Al-Masih yang Engkau telah mengutusnya, aku pekerjamu di bumi, amal yang Engkau telah berikan padaku ialah amalan yang aku telah menyempurnakannya.” (17-3-4). Ini do’a yang panjang, yang akhirnya berkata, “Wahai Rabbul Baar, sesungguhnya alam tidak mengenalMu, adapun aku mengenalMu dan mereka telah mengetahui bahwa Engkau telah mengutusku dan Engkau telah mengenalkan mereka akan namaMu dan aku akan mengenalkan mereka agar pada mereka ada kecintaan seperti Engkau telah mencintaiku.” (17-25-26).


Injil apa sih yang dipakai sama pendeta ini, kok bunyi ayat2 Yohanes nya bisa kayak gitu???

muslim mode ON
"Injil yang paling lengkap yang ada dan tidak pernah dimodifikasi oleh Yahudi!"
muslim mode OFF

Image

Kemudian kulanjutkan pencarianku, maka aku teringat saat aku sholat aku selalu membaca kalimat berikut: (Allah Bapak, Allah Anak, Allah Roh Qudus, tiga dalam satu).
.
.
.
Telah terjadi pertentangan kuat antara aqidah yang menancap di jiwaku sejak kecil, yakni: tiga dalam satu, dengan apa yang diakui Isa Al-Masih sendiri dalam kitab-kitab injil yang ada di tengah-tengah kita sekarang bahwa sesungguhnya Allah itu satu tidak ada serikat baginya. Mana dari keduanya yang paling benar? Belum ada usahaku untuk mengikrarkannya waktu itu, namun yang benar dikatakan bahwa sesungguhnya Allah itu Esa/satu.


Image

Eleh.. eleh..
Pak pendeta ingat SAAT DIA SHOLAT??? Sementara itu pak pendeta sendiri BELUM ADA USAHA MENGIKRARKAN-nya di waktu yang sama???
Gila nih "pendeta".... bohongnya nggak ketulungan....

Aku melanjutkan pencarianku tentang beberapa hal yang berkaitan dengan keyakinan, pada suatu hari kuletakkan Injil dan Al-Quran di depanku, kutujukan pertanyaan pada Injil, “Apa yang engkau ketahui tentang Muhammad?” Jawabannya: tidak ada, karena nama Muhammad tidak terdapat dalam Injil. Kemudian kutujukan pertanyaan berikutnya pada Isa seperti Al-Quran telah bercerita tentangnya, “Wahai Isa ibnu Maryam, apa yang engkau ketahui tentang Muhammad?” Jawabannya: sungguh Al Quran telah menyebutkan perkara yang tidak ada keraguan sedikit pun bahwa seorang Rasul yang pasti akan datang setelahku namanya adalah Ahmad. Allah berfirman atas lisan Isa ‘alaihis salam, “Dan ingatlah ketika Isa putra Maryam berkata: Hai bani Isroil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku yaitu Taurot dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku yang namanya Ahmad (Muhammad), maka tatkala Rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: Ini adalah sihir yang nyata.” (QS Ash Shaff: 6). Lihatlah! Mana yang benar?!


Ini orang sebenernya lagi mabuk atau sakit jiwa???
:stun:

Di sana ada satu Injil, yakni Injil BARNABAS, berbeda dengan empat Injil yang telah kusebutkan sebelumnya, namun sayang para pemuka-pemuka agamanya (Nashrani) mengharamkan pengikutnya untuk mentelaahnya. Tahukah kenapa? Yang paling benar ialah karena inilah satu-satunya Injil yang memuat kabar gembira tentang Muhammad, di dalamnya terdapat beberapa tambahan dan penyimpangan yang sangat, seperti halnya tedapat pula kenyataan yang sesuai dengan apa yang ada dalam Al Quran Al Karim.


KESAKSIAN INI SIH DARI AWAL SAMPAI AKHIR SAMA SEKALI TIDAK MENUNJUKKAN MANUSIA YANG BERSAKSI TERSEBUT ADALAH SEORANG PENDETA YANG TERTARIK MASUK ISLAM,
MELAINKAN
HANYA MENUNJUKKAN MANUSIA MUSLIM YANG KEBLINGER UNTUK MENDISKREDITKAN KRISTEN, MEMILIH CARA NGARANG2 CERITA SOK JADI PENDETA YANG TERTARIK MASUK ISLAM!


Cuma orang idiot yang bisa percaya sama kisah yang satu ini
Asli parah....


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3213
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby stopclaiming » Thu Feb 17, 2011 2:02 am

Rahmat Purnomo

Pada suatu hari pimpinan gereja mengutusku untuk berdakwah selama tiga hari tiga malam di Kecamatan Dairi, letaknya cukup jauh dari ibu kota Medan yang terletak di sebelah selatan pulau Sumatra Indonesia. Setelah selesai, aku hendak menemui penanggung jawab gereja di tempat itu. Tiba-tiba seorang laki-laki muncul di hadapanku, lalu bertanya dengan pertanyaan aneh, “Engkau telah mengatakan bahwa Isa Al-Masih adalah tuhan, mana dalilmu tentang ketuhanannya?” Aku menjawab, “Baik ada dalil ataupun tidak, perkara ini tidak penting bagimu, jika kamu mau beriman berimanlah, jika tidak kufurlah.”



Quranic Naration Version, dari gaya menceritakannya mirippp sekali dengan bahasa quran...

berdakwah selama tiga hari tiga malam, apakah ada sistim seperti ini di agama kristen????

penanggung jawab pak pendeta lupa istilah2 dalam gereja, demi amannya penanggung jawablah yang disebut....

Kecamatan Dairi, ayo ada yang tinggal disana?, Dairi itu kecamatan atau kabupaten??? lagi pula, letaknya DI SUMATERA UTARA bukan di selatan pulau Sumatera :rolling:

“Baik ada dalil ataupun tidak, perkara ini tidak penting bagimu, jika kamu mau beriman berimanlah, jika tidak kufurlah.”
, wah ini sih gaya jawabnya Muhammad, masa sih pendeta yang dakwah tiga hari tiga malam ga bisa jawab pertanyaannya??? :rolleyes:
User avatar
stopclaiming
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Kab. Dairi letaknya di propinsi Sumut

Postby kalangkilang » Thu Feb 17, 2011 2:23 am

stopclaiming wrote:
Kecamatan Dairi, ayo ada yang tinggal disana?, Dairi itu kecamatan atau kabupaten??? lagi pula, letaknya DI SUMATERA UTARA bukan di selatan pulau Sumatera :rolling:

-----:


saya jawab yah..
kebetulan dairi adalah tanah air beta, dilahirkan bunda tercinta,,
dairi merupakan salah satu kabupaten di Propinsi sumatera utara..beribu kota sidikalang(http://www.dairikab.go.id/)
berjarak kl 160 km ke arah barat laut dari medan (ibu kota propinsi sumatera utara (http://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Dairi).
petanya dapat dilihat di sini..http://www.mister-map.com/id/dairi/1/

sebagai orang dairi,,saya cuma bisa tertawa-tawa...betapa tolol dan gobloknya situs yang memuat cerita **** itu, serta betapa cerobohnya orang-orang tersebut bercerita..he..he..
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby stopclaiming » Thu Feb 17, 2011 2:58 am

http://www.mualaf.com/kisah-a-pengalama ... sa-warisan
Tan Lip Siang (H.M. Syarif Siangan Tanudjaya, S.H.) : Tentang Dosa Warisan


Namun, apabila kita menyimak dengan lebih teliti pada ayat-ayat Alkitab selanjutnya, setelah saya baca, ada hal yang sulit dipahami menyangkut "dosa warisan". Misalnya, ketika Yesus ditanya oleh seorang Farisi, "Apakah yang menyebabkan anak tersebut menjadi cacat? Mungkinkah karena dosa kedua orang tuanya atau dosa siapa?"

Yesus menjawab kepada orang Farisi tersebut, "Anak ini menjadi cacat, akibat dosa ibu-bapaknya dan bukan dosanya sendiri. Tetapi karena Allah akan memperlihatkan kasih-Nya
."


klo ada yang beragama kresten, ayat berapa yah yang dimaksud oleh MUALAF ini soalnya dia ga nulis sih.....????? :---) :---)
#-o
setelah melihat2 mungkin yang dimaksud INI KAH..??
dan lagi2 jalan ceritanya DIISLAMKAN..... :prayer:
Last edited by stopclaiming on Thu Feb 17, 2011 12:20 pm, edited 2 times in total.
User avatar
stopclaiming
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby embun » Thu Feb 17, 2011 3:37 am

hihihi lucu...neh...ikutan nyimak...
sampai segitunya ada situs khusus mualaf.com...kalo kata roro sih sudah bisa dipastikan isinya ngakak.com

untung gw kafir.com
User avatar
embun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby Dudekh » Thu Feb 17, 2011 3:13 pm

Kenapa cerita2 ngawur kayak begini di muat di situs2 islam ya?
Tidak adakah lagi muslim yg bisa melihat kejanggalan2 itu?
atau memang sengaja didiamkan untuk meninabobokan teman seukuwahnya?

lanjut deh....ikut nyimak dan ngakak aja
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby ahaQ » Thu Feb 17, 2011 3:24 pm

ikut ngakak aja Image

aya aya ae muslim2 ini...
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby APEL EMAS » Thu Feb 17, 2011 3:54 pm

beginilah jadinya muslimer memahami kekristenan dari sudut pandang islam...!! jadi kalau berbohong lagsung ketahuan..!!!
begitulah agama pencontek dan dan tidak punya jatio diri...!!! :finga: :finga:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby kalangkilang » Thu Feb 17, 2011 11:57 pm

Dudekh wrote:Kenapa cerita2 ngawur kayak begini di muat di situs2 islam ya?
Tidak adakah lagi muslim yg bisa melihat kejanggalan2 itu?
atau memang sengaja didiamkan untuk meninabobokan teman seukuwahnya?

lanjut deh....ikut nyimak dan ngakak aja


menurutku, karena temen-temen muslim kurang pengetahuan dan kurang wawasan akibat kaca mata kuda yang selalu dipakai mereka. Jangankan masalah mualaf, Majapahit aja diklaim sebagai kesultanan islam, banyak yang percaya kok..he.he..
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby Foxhound » Fri Feb 18, 2011 12:52 am

Dudekh wrote:Kenapa cerita2 ngawur kayak begini di muat di situs2 islam ya?
Tidak adakah lagi muslim yg bisa melihat kejanggalan2 itu?
atau memang sengaja didiamkan untuk meninabobokan teman seukuwahnya?

lanjut deh....ikut nyimak dan ngakak aja


mereka mana tahu? Mualaf2 palsu itu asal njeplak juga mereka cuma manggut2, dan dengan bangganya, ISLAM agamaku memang semprulna.... :green:

Dari seluruh pengakuan mualaf yang mengaku bahwa mereka mualaf karena melihat ajaran Kristen busuk, belum saya temukan satupun yang menulis tentang Kristen dengan benar.
Dan lucunya, mereka selalu juga ceroboh memuat kesalahan2 lain yang tidak ada hubungannya dengan ajaran Kekristenan.

Itu adalah alasan lain saya buat thread ini.

Dan kita akan menyaksikan bagaimana muslim2 mencintai kebohongan2 tersebut dengan bangga :lol:
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby stopclaiming » Fri Feb 18, 2011 1:40 am

Foxhound wrote:mereka mana tahu? Mualaf2 palsu itu asal njeplak juga mereka cuma manggut2, dan dengan bangganya, ISLAM agamaku memang semprulna.... :green:

Dari seluruh pengakuan mualaf yang mengaku bahwa mereka mualaf karena melihat ajaran Kristen busuk, belum saya temukan satupun yang menulis tentang Kristen dengan benar.
Dan lucunya, mereka selalu juga ceroboh memuat kesalahan2 lain yang tidak ada hubungannya dengan ajaran Kekristenan.

Itu adalah alasan lain saya buat thread ini.

Dan kita akan menyaksikan bagaimana muslim2 mencintai kebohongan2 tersebut dengan bangga :lol:


selain itu, kenapa harus KRESTEN yang pindah ke islam yah, memangnya ga ada agama lain apa????
User avatar
stopclaiming
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Syeikh Yusuf Estes

Postby mikimos » Sat Feb 19, 2011 10:37 am

http://www.mualaf.com/kisah-a-pengalama ... -penginjil

Awalnya ia bekerja sebagai musisi di gereja sekaligus penginjil.


Banyak orang bertanya pada saya bagaimana mungkin seorang pendeta atau pastur Kristen bisa masuk Islam. Padahal tiap hari kami menyampaikan kebenaran Kristen.


Sebenernya pendeta atau penginjil atau pastur, hayo.......
:rolling:

Ayah dulu pernah aktif dalam aneka kegiatan gereja. Dari sekolah minggu hingga aktifitas penggalangan dana bagi pengembangan sekolah Kristen.

Ayah saya, seperti kebanyakan pendeta lainnya, selalu mendapat pertanyaan:”Apakah Tuhan yang menulis Bibel?”


Benernya ayahnya ini aktivis atau pendeta, hayo.......
:rolling:

Beranjak dewasa dan memiliki usaha sendiri, akhirnya saya “menyerah”. Saya tidak mungkin jadi seorang pendeta.


Image

Loh? Tadi katanya penginjil? Terus katanya pendeta?
Sekarang ngomong tidak mungkin jadi pendeta?
Piye iki???

Image

Selama bertahun-tahun saya mencoba mencari Tuhan dengan berbagai cara. Saya pelajari dan cek dalam agama Budha, Hindu Metafisika, Taoisme, Yahudi dan banyak lagi. Bertahun-tahun saya pelajari hingga mendekati usia ke-50 saya belum menemukan siapa Tuhan yang sebenarnya. Lalu saya mencoba bergaul dengan banyak kalangan, termasuk dengan para evangelis dan penginjil yang punya pengalaman di berbagai tempat dan negara. Kami sering melakukan perjalanan jauh. Namun tidak ada jawaban yang memuaskan. Tidak ada yang mau menjawab siapa yang menulis Bibel sebenarnya, kenapa Bibel banyak versi padahal bukunya sama, kenapa banyak sekali terdapat kesalahan versi terkini dengan versi terdahulu. Dan, bahkan, dalam berbagai versi Bibel, saya tidak menemukan satupun kata “Trinitas.”


Loh? Lha terus ngaku2 sebagai penginjil tadi, ngaku2 sebagai pendeta tadi.... kalau ndak mudeng2 apa2 - bahkan malah sempet2nya nyari kata "trinitas" dalam Alkitab - trus yang diberitakan ke orang lain itu apa?
Image


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3213
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Hj Irena Handono

Postby mikimos » Sat Feb 19, 2011 10:46 am

http://www.mualaf.com/kisah-a-pengalama ... di-muallaf

Setelah menjadi muallaf beberapa tahun lalu, Hj Irena Handono, semakin aktif dalam bidang dakwah.


Ngakunya muallaf....
Tapi... (asli ini lucu banget nih) keceplosan sendiri kalo aslinya memang muslim:

Berikut petikan wawancaranya:

Tanya: Bagaimana metode balajarnya?
Irena Handono: Macam-macam bentuknya. Tetapi yang penting, yang paling dibutuhkan untuk pembinaan atau pembelajaran bagi muallaf, kita harus ingat karena berasal dari rumpun yang berbeda, minimal para pembina ini harus faham tentang dunia mereka yang lama.
Bagi saya ini suatu kemutlakan karena kalau kita tidak mengenal atau tidak mengetahui bagaimana dunia mereka yang lama, maka kita menjadi tidak memahami atau memperlakukan dia sama dengan memperlakukan diri kita sendiri yang memang terlahir sebagai Islam.


Image


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3213
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby mikimos » Sat Feb 19, 2011 10:55 am

Sekian jumlah kesaksian muallaf, yang digembar-gemborkan selalu aja:
kalau bukan pendeta, penginjil, anak pendeta, biarawan/wati, rohaniwan.

Apa ndak ada kesaksian yang dari hindu, atau atheis, atau budha, atau kristen, atau katolik... yang biasa2 aja gitu? Maksudnya bukan pendeta atau romo atau pastur atau anak pendeta, nggak usah punya jabatan yang tinggi2...

Makin "konsisten" dengan kisah mualaf yang dari kalangan itu2 saja, makin perlu dipertanyakan kesahihan kisah2 mualaf ini.

Pinjam siginya Mas Hillman...

Salam bagi orang yang berpikir


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3213
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby moch. pedofil » Sun Feb 20, 2011 8:01 pm

Petikan bualan mualaf Bernard Nababan(di bagian yg judulnya masuk ISLAM)
Bernard Nababan wrote ::
Dalam agama Kristen, saya mengenal ada tiga Tuhan (dogma trinitas), yaitu Tuhan Bapak, Tuhan Anak, dan Roh Kudus.


Logikanya sederhana aja,klo memang org STT,masa perkara trinitas aj ga paham??
saya aja yg baru murtad (&baru ikut katekisasi berapa kali)
ngerti kalo perkara trinitas ga sekonyol pernyataan mualaf palsu di SINI
:-k
asli palsu nih mualaf,
situs itu kayaknya ga layak dinamain mualaf center online
cocoknya dinamain bualan center online
mau bikin berapa cerita lagi sih para pengikut Nabi sesat ini??

ampun DJ....:prayer:
Sungguh terlalu~~~~~~~~~~ [-(
User avatar
moch. pedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby kalangkilang » Sun Feb 20, 2011 11:04 pm

Sepertinya penanggung jawab situs kocak ini adalah steven indra : http://mualaf.com/kontakkami
di mana kisah kemualafannya telah ditertawakan oleh netter IFF di : dusta-steven-indra-dari-katedral-ke-istiqlal-terpikat-islam-t33857/

kayaknya motivasi-nya sisteven ini adalah : UANG :rofl:
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby I__Muslim » Mon Feb 21, 2011 12:11 am

numpang menandai, khawatir ilang lagi nih thread dari sergapan panah mouse saya :-({|=
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Mari saksikan kesaksian para mualaf

Postby stopclaiming » Mon Feb 21, 2011 12:44 am

kalangkilang wrote:Sepertinya penanggung jawab situs kocak ini adalah steven indra : http://mualaf.com/kontakkami
di mana kisah kemualafannya telah ditertawakan oleh netter IFF di : dusta-steven-indra-dari-katedral-ke-istiqlal-terpikat-islam-t33857/

kayaknya motivasi-nya sisteven ini adalah : UANG :rofl:



uang nomor 2, yang pertama mungkin karena di katedral ga ada yang bisa di boongin
User avatar
stopclaiming
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users