. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mari Berdoa untuk para 200 Syuhada di Poso

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Mari Berdoa untuk para 200 Syuhada di Poso

Postby feodor fathon FF » Mon Apr 17, 2006 10:10 am

TERKUAK SUDAH SIAPA DALANG PEMBANTAIAN 200 MUSLIM YANG SEBAGIAN ADALAH REMAJA PELAJAR PESANTREN WALISONGO di POSO ..

TIBO cs sudah mengakui bahwa GEREJA TERBESAR di POSO lah yang mendanai aksi Biadab dan tdk berperikemanusian thd muslim di Poso ..

ALLAHU AKBAR !!! TERKUTUKLAH KALIAN KAUM SALIBIS !!!!! ..TUHAN SAMA SEKALI TDK BERSAMA KALIAN !!!...

Saya yakin vatkan terlibat ..sebab ia turut memberi Kado buat Tibo Cs si eksekutor ... sudah terlihat dari awal peran gereja dan vatikan dalam genocide 200 muslim di Poso ...

dan jelas sudah bahwa pembunuhan pendeta, siswi kristen serta dosen kristen adalah ALIBI sbg KEDOK KEBUSUKAN GEREJA ...

Ya Allah ... terima lah 200 syuhada sbg AHLI SURGA bersama Mu .. Amiin.
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Mualaf » Mon Apr 17, 2006 10:31 am

Yang bener korban 1000 orang mas FF

Tibo Mengaku Majelis Sinode Gereja Kristen Terlibat Kasus Poso
Minggu, 16 April 2006 - 11:28:11 WIB
Akhirnya terpidana mati kasus Poso mengakui ada keterlibatan gereja dalam Kerusuhan Poso. Sebelum penyerangan, oknum anggota Sinode GKST mendoakan mereka di halaman

Hidayatullah.com--Terpidana mati kasus kerusuhan Poso mengungkapkan adanya keterlibatan oknum anggota Majelis Sinode Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) dalam kerusuhan Poso. Pengakuan tersebut disampaikan terpidana mati kasus kerusuhan Poso, Fabianus Tibo kepada wartawan di Lembaga Permasyarakatan Kelas 2A Palu Sulteng, sebagaimana dikutip Radio Elshinta, Sabtu (15/4) siang kemarin.

Diakui Tibo, pihak oknum anggota Sinode GKST lah yang mempersiapkan segala fasilitas dalam kerusuhan Poso pada tahun 2000 lalu. Tibo bahkan mengakui, sebelum melakukan penyerangan, pihak oknum anggota Sinode GKST mendoakan mereka di halaman GKST.

Pria asal Flores ini mengungkapkan, sejumlah tokoh Poso yang sempat terlihat olehnya di saat Poso bergejolak, diantaranya adalah Paulus Tungkanan dan Lumpa Delly yang pada saat itu bertindak sebagai Panglima Perang dalam kerusuhan Poso.

"Semua yang mengatur segala macam fasilitas itu adalah orang-orang yang dari Sinode. Bukan Sinode yang memimpin agama kita, akan tetapi orang-orangnya yang ada di Sinode," ujar Tibo.

Seperti diketahui, awalnya Kepala Polda Sulteng, Brigjen Polisi Oegroseno mengatakan, pihak kepolisian mengalami kesulitan mengungkapkan keterlibatan 16 tokoh dalam kerusuhan Poso tersebut. Namun pihak kepolisian terus melakukan pendalaman penyelidikan para tokoh tersebut.

Bahkan, Kapolda Sulteng mangancam akan memanggil paksa dari sejumlah nama yang tidak mengindahkan panggilan polisi untuk dipertemukan dengan Tibo dan kawan-kawan.

Sementara itu, sebelumnya, Ketua Forum Silaturahmi dan Perjuangan Umat Muslim Poso, Adnan Arsyal kepada hidayatullah.com meralat berita di berbagai media massa bila korban umat Islam hanya 200. Yang benar, menurutnya lebih dari 1000 orang. (els/hid/cha)
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby ali5196 » Mon Apr 17, 2006 3:11 pm

Lihat komentar muslim:

kalau 100 anak muslim mati 'ditangan Kristen', wahhhh ribut deh, bunuh kanan kiri, histeris ...

Giliran 3 gadis SMP diPENGGAL kepalanya, 10.000 Kristen di Poso, ratusan orang di Bali, di Ambon dibantai masal jihadis ... mana suara muslim ? Belum lagi jutaan orang non-Arab/non-muslim di Sudan, Nigeria, Afghanistan, Irak, Iran, India ...

Diem diem ... tidak kedengaran ... psssst lagi pada sibuk baca Injil tahunya ... cari2 kesalahan Kristen ...

Lihat di Resource Centre. Kejahatan Muslim terkuak sudah mulai dari jaman Muhamad.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Mualaf » Mon Apr 17, 2006 4:44 pm

ali5196 wrote:Lihat komentar muslim:

kalau 100 anak muslim mati 'ditangan Kristen', wahhhh ribut deh, bunuh kanan kiri, histeris ...

Giliran 3 gadis SMP diPENGGAL kepalanya, 10.000 Kristen di Poso, ratusan orang di Bali, di Ambon dibantai masal jihadis ... mana suara muslim ? Belum lagi jutaan orang non-Arab/non-muslim di Sudan, Nigeria, Afghanistan, Irak, Iran, India ...

Diem diem ... tidak kedengaran ... psssst lagi pada sibuk baca Injil tahunya ... cari2 kesalahan Kristen ...

Lihat di Resource Centre. Kejahatan Muslim terkuak sudah mulai dari jaman Muhamad.


Hehehe ada Atheis yang histeris nih, jadi mengakui gereja terlibat nih??
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby fren » Mon Apr 17, 2006 6:15 pm

'sayang' gereja sedunia tidak mungkin meresmikan doktrin tandingan 'JIHAD SALIBIBILAH' "bunuhlah muslim dimanapun kalian temukan" :P (memang cuma islam yang wahid soal begituan)

kasihan itu sekalangan non-moslem kepepet jatuh dicomot dendam = 'lingkaran setan Islam'..
mereka gak sempat baca FaithFreedom siih..

lama2 jadi kaya bosnia deh
User avatar
fren
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby feodor fathon FF » Mon Apr 17, 2006 7:14 pm

ali5196 wrote:Lihat komentar muslim:

kalau 100 anak muslim mati 'ditangan Kristen', wahhhh ribut deh, bunuh kanan kiri, histeris ...

Giliran 3 gadis SMP diPENGGAL kepalanya, 10.000 Kristen di Poso, ratusan orang di Bali, di Ambon dibantai masal jihadis ... mana suara muslim ? Belum lagi jutaan orang non-Arab/non-muslim di Sudan, Nigeria, Afghanistan, Irak, Iran, India ...

Diem diem ... tidak kedengaran ... psssst lagi pada sibuk baca Injil tahunya ... cari2 kesalahan Kristen ...

Lihat di Resource Centre. Kejahatan Muslim terkuak sudah mulai dari jaman Muhamad.

kata siapa yg membunuh mereka orang ISlam ??...itu alibi tau orang2 kristen juga yg melakukan ... MODUS model ginian KHAS orang2 ente ..!

kayak di AMBOn yang mulai siapa ??.... yg rame justru yg peristiwa akhirnya dimana ada korban pihak kristen akibat ada perlawanan dari muslim.

demikian POso ...demikian Bosnia ..!!GAYA KHAS ente itu mah !!

itu yg disebut MARTIR dalam keyakinan Kristen Radikal ... bunuh Pastor satu untuk mengkambinghitamkan muslim SAH-SAH SAJA dalam Konsep Martir
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Mon Apr 17, 2006 7:17 pm

fren wrote:'sayang' gereja sedunia tidak mungkin meresmikan doktrin tandingan 'JIHAD SALIBIBILAH' "bunuhlah muslim dimanapun kalian temukan" :P (memang cuma islam yang wahid soal begituan)

kasihan itu sekalangan non-moslem kepepet jatuh dicomot dendam = 'lingkaran setan Islam'..
mereka gak sempat baca FaithFreedom siih..

lama2 jadi kaya bosnia deh

ha ha ...ratusan tahun menuai Genocide itu siapa ??...dari mulai Indian amerika ...sampai aborigin ...sampe bangsa indonesia ..... ribuan tahun bahkan ....itu siapa yg dalangin ...

hampir semua membunuh tanpa alasan ...yg muslim mah cuma membela diri ...lah ente atas nama gospel ...buat kekuasaan dan emas ...cuiiih !! najis
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Phoenix » Mon Apr 17, 2006 10:10 pm

Ha..ha..si FFff..itu sajakah yang bisa kamu katakan..sekarang kalau gereja terlibat..kenapa? Aku rasa mereka sudah merasa cukup dgn kerusuhan Poso tahun sebelumnya yang tidak pernah ditangani dan tidak ada yang ditangkap...!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Apr 17, 2006 10:31 pm

Tambahan lagi..kalau mereka memang bersalah biarlah mereka dihukum sesuai...tetapi kami juga ingin hukuman yg sesuai kpd mereka yg melakukan kerusuhan-kerusuhan dan teror
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby fren » Tue Apr 18, 2006 4:31 am

si FF, lu kalau mo nge-blow-up sampai jadi selebar jagad, baca dulu deh sejarah dunia Islam:
apa faktor pendorong orang barat mencari jalur dagang ke 'Dunia Baru' sampai ketemu wilayah 'baru'? = karena Islam duluan merongrong, menjajah wilayah timur dan menutup pintu nafkah-dagang mereka
Siapa yang mulai genocide non-muslim di jazirah Arab, TimTeng dari zaman Mohamat s/d now? = Islam
Bagaimana cara Islam menyebar?Bagaimana prinsip teror Islam?? Bagaimana sejarah awal2 Bosnia, dkk. sampai kacau? = Islam lagi yang duluan merampas wilayah orang, menjajah, menuai benci.
(wew..daftarnya belerot bgt)

baru tibo cs.. ah ini sih rekayasaa kali ?
[-( yahudi kali? :twisted:
User avatar
fren
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Phoenix » Tue Apr 18, 2006 4:53 am

Ini adalah salah satu komentar seorang Kristen...Apakah muslim melakukan hal yang sama disaat Amrozi, Baasyir melakukan teror...atau apakah mereka sebenarnya Kristen yang menyamar menjadi muslim???

Masyarakat Kristen di Poso telah berulang kali meminta perlindungan dari Polisi namun tidak digubris....dicuekkin..dan meminta aparat keamanan utk mengusut pelaku kerusuhan Poso 1998 dan April 2000. Tetapi seperti diketahui..polisi dan aparat keamanan indonesia nggak mutu, chicken, males, nggak peduli karena bukan muslim...

Tetapi begitu gereja disana berusaha melindungi dirinya yang wlaaupun caranya salah, langsung pelakunya segera bisa ketangkap dan cepet-cepet minta dihukum mati...

Bagaimana jika ternyata mereka telah salah menghukum mati?

mengapa Amrozi tidak segera dihukum mati? Toh dia juga jahat telah menyebabkan banyak korban jiwa..apa karena amrozi seorang muslim?



From: "prantausr" <paxxxxx@...
Date: Mon Apr 17, 2006 9:37 am
Subject: Re: GEREJA BIAYAI KERUSUHAN POSO


INI BENER2 berita yg sangat amat menyedihkan kalo ternyata golongan
gereja - Sinode Gereja Kristen Sulawesi Tengah - terlibat dlm tindak
kekerasan, anarkis di Poso!!!

Pihak kepolisian harus melakukan pengusutan setuntas mungkin dan
menyeret pelaku2nya ke pengadilan. Di negara beradab yg mempunyai
tatanan hukum pemerintah tidak boleh mendiamkan kelompok apapun untuk
melakukan onar, memaksakan kehendak dan agendanya dg kekerasan apapun
alasannya.

Aku baca artikel dari The Jakarta Post (16 April) yg judul dan
paragraf pertamanya aku sertakan di bawah. Pihak kepolisian rupanya
sudah mulai menelusuri allegations dari Tibo. Semoga kebenaran dan
keadilan dpt diungkapkan sehingga tidak ada perorangan, kelompok yg
bisa melakukan kejahatan, kekerasan di bumi Nusantara ini.

G.K.R
==================
http://www.thejakartapost.com/yesterday ... 060416.A01


TIBO LINKS SYNOD COUNCIL TO POSO ATACKS.
National News - April 16, 2006
Ruslan Sangaji, The Jakarta Post, Palu

Fabianus Tibo, one of three men on death row for their roles in the
attacks that killed some 200 Muslims six years ago in Poso, Central
Sulawesi, has accused the Synod Council of the Central Sulawesi
Christian Church (GKST) of involvement in the violence.


===========================================
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Wed Apr 19, 2006 4:05 pm

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Wed Apr 19, 2006 5:42 pm

Saya mendapat informasi lagi mengenai pengakuan Tibo. Intinya:


APakah pengakuan Tibo itu bisa dipercaya ?
Apakah benar Tibo berkata jujur?
Apakah pengakuan tsb tidak dibawah tekanan pihak ttt?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Ali Shit Na » Wed Apr 19, 2006 8:40 pm

Ngaku2 turn/give the other cheek. Ngaku2 god is love. Aaarrrggghhh PUUUIIHH!!!
Ali Shit Na
Banned
 
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Postby DARAH DAN DOA » Thu Apr 20, 2006 7:10 pm

Phoenix wrote:Saya mendapat informasi lagi mengenai pengakuan Tibo. Intinya:


APakah pengakuan Tibo itu bisa dipercaya ?
Apakah benar Tibo berkata jujur?
Apakah pengakuan tsb tidak dibawah tekanan pihak ttt?
Gua ngga percaya tuh, kyknya dia emang divonis mati BUAT menjerat lbh banyak.........
DARAH DAN DOA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Feb 20, 2006 6:06 pm
Location: U.I.S.R

Re: Mari Berdoa untuk para 200 Syuhada di Poso

Postby moe » Fri Apr 21, 2006 2:19 pm

feodor fathon FF wrote:TERKUAK SUDAH SIAPA DALANG PEMBANTAIAN 200 MUSLIM YANG SEBAGIAN ADALAH REMAJA PELAJAR PESANTREN WALISONGO di POSO ..

ffff=full fool foolishnes fooliest
kuman diseberang lautan nampak
gajah dimata kagak kliatan (matanya full gajah, gmn mau lihat diri sendiri)
TIBO cs sudah mengakui bahwa GEREJA TERBESAR di POSO lah yang mendanai aksi Biadab dan tdk berperikemanusian thd muslim di Poso ..

ini lagi, yg mendanai terorisme di indonesia siapa om?
yg diteror sapa om?
ALLAHU AKBAR !!!

apa hubungannya?
TERKUTUKLAH KALIAN KAUM SALIBIS !!!!! ..

..dalam nama Yesus : kutuk dari kalian, saya ubah jadi berkat
TUHAN SAMA SEKALI TDK BERSAMA KALIAN !!!...

Tuhan kristen kan bukan tuhanmu
dan tuhanmu bukanlah Tuhan kristen
Tapi, Tuhan Yesus tetap menyertai sampai akhir jaman kog om
Saya yakin vatkan terlibat ..sebab ia turut memberi Kado buat Tibo Cs si eksekutor ... sudah terlihat dari awal peran gereja dan vatikan dalam genocide 200 muslim di Poso ...

seberapa kuat om?
kado apaan om? rosario? ngiri ya, kog ndak dikasih juga
awalnya kapan? apa indikasinya om?
genicide itu apa sih om?

[quot] dan jelas sudah bahwa pembunuhan pendeta, siswi kristen serta dosen kristen adalah ALIBI sbg KEDOK KEBUSUKAN GEREJA ...[/quote]
om, buka dulu tuh kacamata kudanya eh rayben nya...biar lebih jelas lagi nglihatnya
Ya Allah ... terima lah 200 syuhada sbg AHLI SURGA bersama Mu .. Amiin.

...ya...saya terima mas kawinnya, eh syuhadanya...

dan berdasarkan sidang para rasul yg dipimpin oleh Petrus maka, diputuskan :
1. setelah di test proper n fit, ternyata mereka tidak layak sebagai ahli surga, kualifikasinya adalah ahli neraka
2.Lokasi yang pas buat mereka adalah sel 200 blok z no 2006 kavling c underground zero neraka
amin
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby Phoenix » Fri Apr 21, 2006 6:11 pm

Yang aneh, waktu Tibo berkali-kali menyatakan dirinya tidak bersalah, tidak ada yang percaya..karena mereka tetap ingin menghukum si "Kristen" agar masalah aslinya tidak terkuak.

Tetapi ketika Tibo bilang kalau pihak gereja terlibat, semua muslim bisa langsung percaya 100% dalam waktu sepersejuta detik!! Umat muslim jadi senang bukan kepalang. Padahal belum tentu yang diucapkan oleh Tibo itu betul. Bisa juga itu skenario para aparat keamanan disana...atau karena Tibo mencoba mengulur waktu...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Adadeh » Sat Apr 22, 2006 9:30 am

Iya betul, Phoenix. Lihat tuh pada peristiwa penembakan dua pelajar putri di Poso tahun lalu. Setelah penembakan, polisi menangkap Ismet alias Metu, David dan Aksan. Ternyata ketiganya tidak bersalah, tapi udah disiksa berat di penjara sama polisi, sampai2 si Ismet harus dirawat di RSJ setelah ke luar dari penjara. Menurut pengakuan korban, ternyata yang menembak adalah perwira polisi. Tapi itu pun tidak segera ditangkap, dan dibiarkan saja selama berbulan-bulan. Baru hari ini polisi itu ditangkap. Mengapa harus menunggu selama itu?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Mualaf » Mon Apr 24, 2006 11:07 am

Tapi yang paling aneh ada pemberkatan Gereja sebelum pembantaian muslim, aneh buangett.
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby feodor fathon FF » Mon Apr 24, 2006 6:48 pm

fren wrote:si FF, lu kalau mo nge-blow-up sampai jadi selebar jagad, baca dulu deh sejarah dunia Islam:
apa faktor pendorong orang barat mencari jalur dagang ke 'Dunia Baru' sampai ketemu wilayah 'baru'? = karena Islam duluan merongrong, menjajah wilayah timur dan menutup pintu nafkah-dagang mereka
Siapa yang mulai genocide non-muslim di jazirah Arab, TimTeng dari zaman Mohamat s/d now? = Islam
Bagaimana cara Islam menyebar?Bagaimana prinsip teror Islam?? Bagaimana sejarah awal2 Bosnia, dkk. sampai kacau? = Islam lagi yang duluan merampas wilayah orang, menjajah, menuai benci.
(wew..daftarnya belerot bgt)
baru tibo cs.. ah ini sih rekayasaa kali ?
[-( yahudi kali? :twisted:

Basiiii ....ini udeh gue patahkan....sekarang buka mata lo lihat kelakuan penyembah Tuhan Berpenis ....!!!
lihat mereka membunuh orang2 anak2 dan wanita tanpa dosa ...tanpa senjata ... pake ngepung segala ...kalo gentle bikin pengumuman perang donk !!.... emang mental BENCONG !!!

itu lagi pake suntikan dana Vatikan segala .... dasar ikan Paus !!!! sekalian ganti HIU gelarnya !! POPE POPE ..POP CORN !!!
Itu lagi membantai pake acara Do'a segala .... ooh Tuhan yg penuh kasih izinkanlah kami membantai !.... gitu yah do'a nya ....OKULELE ..OKULELE !!CISS NAJIS !!! CUIH !!
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users