. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Postby pod-rock » Fri Jan 22, 2010 3:40 pm

Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Majalah Sabili
No. 14 Th XVII
4 Feb 2010/19 Shafar 1431

peperangan antar para aktivis dunia maya yang pro Islam dengan yang anti Islam tak kunjung usai. Terbukti, situs atau blog yang berisikan penghinaan terhadap agama Islam dan Nabi Muhammad saw masih bertebaran dimana-mana.

Kebebasan berpendapat yang merupakan salah satu dri penulisan di dunia maya ini ternyata masih tetap dimanfaatkan para aktivis anti Islam untuk membuat situs atau blog yang menghina agama Islam. Pendapat-pendapat yang dipropagandakan dalam situs atau blog tersebut sudah tak lagi ilmiah, namun mengarah kepada pendapat subyektif si pencipta situs atau blog dan mutlak menghina Islam.

Pada awal 2010 ini ditemukan beberapa situs atau blog yang menghina agama Islam. Seperti situs linapenulis.com yang sudah tidak bisa dibuka lagi alias diblokir ini, berisikan pandangan sang penulis terhadap Islam. Namun, sisi penghinaannya kepada umat Islam dan Nabi Muhammad saw lebih banyak diumbar di situs yang tercatat dibuat pada September 2009 dan lokasi pembuatannya beralamat di Bandar Lampung ini.

Selain linapenulis.com, terdapat blog lain yang juga melakukan praktik penghinaan terhadap agama Islam, yaitu beritamuslim.- wordpress.com. Blog yang dibuat jauh lebih lama daripada linapenulis.com, yaitu pada Juli 2009 ini selain berisi penghinaan juga banyak menyertakan karikatur-karikatur yang menghujat Islam dan Nabi Muhammad saw.

Sampai berita ini ditulis, blog yang pada bagian head banner-nya bertuliskan Terita Muslim Sahih, Mengenal Islam Lebih Dekat dengan Segala Kenyataan yang Ada' ini masih dapat di akses. Blog yang dibuat di Wordpress dan menggunakan picture profile seorang Muslimah berjilbab ini, penuh dengan propaganda penghinaan terhadap agama Islam baik tulisan maupun gambar. Postingan terakhir dalam blog ini tertanggal 1 Januari 2010 berupa gambar-gambar yang di klaim sebagai 'kartun dan karikatur Islami'.

Bahkan, dalam situs jejaring social facebook telah muncul gerakan untuk segera membredel blog beritamuslim.wordpress.com. Gerakan yang didirikan oleh Yurindra Yuri dan sudah beranggotakan ribuan orang ini menyerukan untuk berjihad 'melawan' blog ini.

Mengenai maraknya situs atau blog yang melecehkan Islam ini, salah seorang blogger senior Enda Nasution menyatakan, situs atau blog sejenis itu telah melanggar ketentuan dari penyedia layanan tersebut, karena telah menyebar kebencian. "Biasanya blog blog yang ada seperti, Wordpress.com, Blogger.com dan lainnya sudah melarang hal-hal yang bisa menimbulkan kebencian atau SARA," jelasnya kepada Sabili.

Menurutnya, jika pelakunya dapat ditemukan secara jelas, maka bisa dikenakan proses hukum. Namun ada beberapa kesulitan jika yang dihina adalah agama Islam secara keseluruhan. "Pertama, harus ada lembaga secara resmi perwakilan Islam untuk melaporkan. Kedua, karena biasanya praktik ini dilakukan dengan anonameous (pelaku tidak mencantumkan nama, red.), sehingga jarang sekali pelakunya bisa ditemukan,"papar 'sesepuh' para blogger ini.

'Presiden' blogger Indonesia inipun melanjutkan, sebenarnya situs-situs yang menghina Islam tersebut, para pelakunya mengharapkan kemarahan kaum Muslim. "Ketika umat Islam menjadi march dan ribut, justru pelaku menjadi senang dan itulah yang diharapkan," terangnya.

Tak heran jika pada November 2009 silam, Menkominfo Tifatul Sembiring meminta Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) untuk melakukan pemblokiran kepada blog-blog yang menghina Islam dan Nabi Muhammad saw. Namun karena terjadi kesalahpahaman antara penyedia layanan Internet atau Internet Service Provider (ISP) dalam memahami 'perintah' tersebut, hal ini sempat membuat layanan Blogger.com tidak dapat di akses sama sekali.

Pihak Menkominfo scat dimintai keterangan, melalui staff khususnya, Ahmad Mabruri, menyarankan agar pengguna internet melaporkan pelaku pada domain yang digunakan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Enda. Pemilik http://enda.goblogmedia.com ini menjelaskan, blog yang dipakai pelaku tidak bisa dihapus, namun bisa dilaporkan pelaku padadomain di ketentuan domain tersebut. Informasi yang menyudutkan Islam hendaknya ditanggapi secara bijak dan meluruskan informasi yang salah, jika dihapus atau dihilangkan maka akan muncul domain serupa dalam bentuk berbeda, tambah Enda.

Jika sebuah informasi sudah masuk ke internet, maka tidak bisa dihapus 100%. Sedangkan jika akan menutup satu situs, maka harus menutup situs lainnya, karena bisa jadi akan muncul lagi dengan bentuk yang berbeda.

Enda berharap, pemerintah memberikan pendidikan pendewasaan kepada masyarakat Indonesia khususnya kepada pengguna internet. Menurutnya, pendidikan kedewasaan Berta toleransi dalam menggunakan internet sangat penting untuk disampaikan kepada para pengaksesnya.

Lalu, apa yang bisa dilakukan para aktivis dunia maya untuk meng-counter-nya? Enda mengajak untuk bersikap bijak. "Berikan saja komentar pada situs tersebut dengan informasi-informasi yang positif. Jangan terpancing. Lebih baik kita fokus ke hal lain yang lebih penting, atau menjawab fitnah dengan positif lewat layanan blog atau situs yang tersedia," tegasnya.

Laporan: Daniel Handoko
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Re: Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Postby pod-rock » Fri Jan 22, 2010 3:43 pm

Blog Gengster Penghujat Islam

Majalah Sabili
No. 14 Th XVII
4 Feb 2010/19 Shafar 1431

Awal 2010, Belasan blog (web log) menghujat Islam bermunculan. Salah satunya blog "The Gengster of Mohamed." Dalam header blog tertulis: "The Gengster of Mohamed Satanic Cult: Geng Pemuja Setan yang Berpusat di Ka'bah." Blog ini, tak mencantumkan identitas, hanya email di yahoo dengan account Alisina. Ini menunjukkan, penulisnya tidak berani mempertanggung-jawabkan secara agama, moral, dan hukum.

Salah satunya adalah tulisan: "Banyak orang mengira Islam adalah sebuah agama. Tetapi yang benar Islam bukan agama. Islam adalah sebuah geng, yang pimpinannya bernama Nabi Muhammad saw. Para pengikutnya menganggap Nabi Muhammad saw adalah makhluk setengah dewa, yang begitu sakral. Ya, Islam adalah geng pemuja setan."

Perbedaan nyata Tuhan dengan setan: Tuhan ingin menyelamatkan jiwa sebanyak-banyaknya, sedangkan setan ingin membunuh sebanyak-banyaknya. Islam ingin mendapatkan pengikut sebanyak-banyaknya, agar kekuatan Islam bertambah. Dan orang yang menolak bergabung dalam geng Islam atau orang yang dengan terang-terangan memusuhi geng Islam, akan dibunuh."

Tak satu kata pun dalam tulisan di atas bisa dibenarkan. Pertama, tuduhan bahwa Islam bukan agama tapi geng. Dalam al-Qur'an, disebutkan bahwa Islam adalah agama (din): "Sesungguhnya agama yang diridhai di sisi Allah hanyalah Islam," (Qs Ali Imran 19), bdk: ayat 85).

Eksistensi Islam sebagai agama juga diakui teolog non Muslim. Pakar Dogmatika Kristian Pendeta Dr R Soedarmo menyatakan, Islam bukan hanya sebagai agama biasa, tapi agama yang bercorak rasionalitas akal-budi. Dalam bukunya "Ikhtisar Dogmatika" pendeta alumnus Sekolah Tinggi Teologi di Belanda ini menulis: "Agama Islam bercorak rasionalitis, artinya rasio, akal budi, memberi tekanan sungguh-sungguh" (hal 114).

Kedua, tuduhan umat Islam memuja Nabi Muhammad sebagai makhluk setengah dewa. Umat Islam meyakini Nabi Muhammad sebagai hamba dan rasul Allah yang terakhir (Qs al-Ahzab 40), yang risalahnya berlaku untuk seluruh umat manusia (Qs al-Anbiya 107). Nabi Muhammad adalah manusia pilihan yang patut dijadikan surf tauladan (uswatun hasanah) (Qs al-Ahzab 21). Keberadaan Nabi Muhammad juga tak dipisahkan dari nabi sebelumnya, karena semua nabi memiliki keterkaitan misi (hadits muttafaq 'alaih).

Karenanya, umat Islam tidak memuja Nabi Muhammad sebagai manusia setengah dewa, karena umat Islam beriman kepada semua nabi tanpa membeda-bedakan (Qs al-Bagarah 285). Keyakinan adanya nabi yang menjadi manusia setengah than (inkarnasi) bukan milik Islam, tapi milik agama lain yang terkontaminasi kepercayaan Pagan (pemuja pare Dewa).

Ketiga, menuding Islam sebagai geng pemuja setan. Islam adalah agama yang sangat memusuhi setae. "Dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sesungguhnya setan itu musuh yang nyata bagimu," (Qs al-An'am 142). Karenanya, umat Islam disyariatkan berta'awudz (minta perlindungan Allah dari godaan setan). Salah satu tabiat setan adalah menimbulkan permusuhan, kebencian, dan menghalangi manusia dari mengingat Allah (Qs al-Ma'idah 90-91). Karakter blog Alisina menimbulkan permusuhan dan kebencian, maka Alisinalah yang jadi pengikut setan. Alisina adalah musuh yang nyata umat beragama.

Keempat, Islam dituduh pemuja setan karena ingin membunuh orang sebanyak-banyaknya. Al-Qur'an menjujung tinggi hak hidup manusia, karena di mata Allah SWT membunuh seorang manusia tanpa alasan yang dibenarkan same artinya dengan membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah ia memelihara kehidupan manusia semuanya (Qs al-Maidah 32). Bahkan, anak-anak dan balita juga dihormati oleh Islam. Islam melarang membunuh anak-anak dengan alasan ape pun, termasuk untuk mencari nafkah (Qs al-Isra' 31).

Untuk mencegah pembunuhan, Islam menetapkan hukum qishsash di dunia terhadap orang yang melakukan pembunuhan tanpa alasan yang benar (Qs al-Isra' 33). Di akhirat, Allah SWT juga membalas pelaku pembunuhan yang dilakukan dengan sengaja terhadap seorang Mukmin dengan azab jahanam yang kekal abadi (Qs an-Nisd 93). Jelas, Islam tidak mengajarkan pembunuhan pada pengikutnya.

Jika pembunuhan dijadikan tolok ukur sebagai pemuja setan, bagaimana dengan yang dilakukan Paulus dalam Alkitab (Bibel): "Sementara itu berkobar-kobar hati Paulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar, dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem," (Kisah Para Rasul 9: 1-2). Apakah Alisina juga menuding Paulus yang menurut keyakinan Kristen adalah rasul, sebagai pemuja setan?

Lantas, bagaimana Alisina menganalisa perbuatan Tuhan menurut Bibel: "Bahwa Tuhan balas dendam dengan memerintahkan membunuh dan menumpas segenap rakyat tanpa rasa belas kasihan, dengan mata pedang, baik lakilaki, perempuan, anak menyusui, maupun binatang ternak," (1 Samuel 15: 1-11). Beranikah Alisina menulis, berdasarkan ayat-ayat Bibel, Tuhan adalah pemuja setan karena melakukan pembunuhan masal?¦

TIM FAKTA (Forum Anti Gerakan Pemurtadan)
Melayani Diskusi, Dialog dan Konsultasi Agama.
Kontak Pengasuh:
081.8844.393, 0813.8000.4080, 0816.542.5227,
0815.833 8083 0813 8338.4433,
021-7056006 021-71555100,
PO. Box. 1426 Jakarta 13014.
http://timfakta.swaramuslim.com
E-mail: faktapusat@yahoo.com,
faktapusat@gmail.com
DompetAnti Pemurtadan:
Bank Muamalat No. Rek. 305.1959.422
an. Abud Syihabuddin
BCA No. Rek. 1661.804.888
an. Abud Syihabuddin
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Re: Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Postby pod-rock » Fri Jan 22, 2010 3:47 pm

Tutup Situs Penghujat Islam

Tabloid Suara Islam
Edisi 82
Tgl 22 Jan - 5 Feb 2010
6-20 Shafar 1431H

oleh: Abu Saat
(Ketua DPP Hizb Dakwah Islam/HDI)

Kaum muslimin rahimakumullah,

Orang-orang kafir dari kalangan ahli kitab (Yahudi dan Nasrani) maupun kaum musyrikin dari dulu tidak pernah menghendaki kebaikan buat Nabi Muhammad saw. Allah SWT menerangkan hal itu dalam firman-Nya:

Orang-orang kafir dari ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhanmu. dan Allah menentukan siapa yang dikehendaki-Nya (untuk diberi) rahmat-Nya (kenabian); dan Allah mempunyai karunia yang besar (QS. Al Bagarah 105).

Yang mereka inginkan justru agar Nabi Muhammad SAW dan para pengikutnya murtad dari agamanya sebagaimana diterangkan oleh Allah SWT dalam firman-Nya:

Sebahagian besar ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, Karena dengkiyang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atassegala sesuatu. (QS. Al Baqarah 109).

Maksud dari kalimat "sampai Allah mendatangkan perintah-Nya" dalam ayat di atas adalah keizinan memerangi dan mengusir orang Yahudi.

Kaum muslimin rahimakumullah,

Allah SWT juga menegaskan bahwa orang-orang ahli kitab, Yahudi maupun Nasrani, selalu menginginkan umat Islam mengikuti millah mereka. Allah SWT menyebutkan dalam firman-Nya:

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)". dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS.Al Baqarah 120).

Juga mereka menginginkan umat Islam agar tersesat dari jalan Allah. Namun mereka tidak bisa menyesatkan, kecuali diri mereka sendiri. Allah SWT menyebutkan hal itu dalam firman-Nya: padahal mereka (sebenarnya) tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya.(QS. Ali Imran 69).

Kaum muslimin rahimakumullah,

Itulah ayat-ayat Allah yang merupakan warning buat kita umat Islam bahwa kaum kuffar, baik dari kalangan ahli kitab maupun kaum musyrik, sebagian kalau tidak seluruhnya, memiliki sikap-sikap dan langkah-langkah tidak bersahabat yang tentunya harus diwaspadai oleh umat Islam. Sikap-sikap dan langkah-langkah mereka di zaman Rasulullah SAW berkuasa atas kota Madinah, di zaman Shalahuddin Al Ayyubi di masa Khilafah Abbasiyyah, maupun di akhir masa Khilafah Utsmaniyyah adalah merupakan sikap-sikap dan langkah-langkah konfrontasi. Demikian juga kekejaman yang mereka lakukan di Andalusia tatkala kekuasaan Islam runtuh dan tidak bisa melindungi lagi umat Islam di sang. Juga kekejaman mereka terhadap puluhan ribu wanita muslimah di Bosnia pada tahun 1993 tatkala kekuasaan di Balkan ada di tangan orang-orang kafir. Bahkan kekejaman mereka pun terjadi di Ambon dan Poso sekalipun yang notabene adalah di bawah kekuasaan kaum muslimin di Indonesia.

Dan berbagai provokasi yang mereka lakukan terhadap Islam, Nabi Muhammad, dan umat Islam sampai hari ini terns mereka lakukan wiring dengan genderang "Perang Salib" yang ditabuh George Bush saat mengirim 30.000 pasukan AS ke Afghanistan dengan ribuan pesawat dan mesin-mesin perang canggihnya. Tentu kita tidak lupa dengan kartun menghina Nabi Muhammad dari Denmark. Juga film menghina Nabi buatan Wilder dari Belanda. Dan larangan pembangunan menara Masjid dari Swiss. Dan kini provokasi itu muncul dalam bentuk situs-situs penghujat Islam di Indonesia, seperti : www.beritamuslim.wordpress.com; www.teswordpress.com; www.kesalahanquran.wordpress.com; http://Mengenal-islam.t35.com/ danlain-lain.

Kaum muslimin rahimakumullah,

Tentu saja syariat Islam telah menetapkan hukuman mati bagi para penghujat agama Islam, Allah SWT, Nabi Muhammad saw., maupun Al-Qur'an (lihat Imam Ibnu Taimiyah, As Sharim AI Maslul ala Syaatimir Rasuul) . Diriwayatkan bahwa di masa Rasulullah SAW ada seorang dedengkot Yahudi bernama Kaab bin Al Asyraf. Musuh Allah dan Rasul-Nya ini selalu menghujat Nabi Muhammad saw. sehingga suatu ketika Rasulullah SAW menentukan bahwa dia harus dihukum mati. Beliau bersabda: "siapa yang akan mengeksekusi Ka'ab?". Maka bersedialah sahabat Nabi SAW yang bernama Muhammaad bin Maslamah melaksanakan hukuman itu dengan disertai sejumlah kaum muslimin.

Kaum muslimin rahimukumullah,

Tentu bila Rasulullah SAW atau para khalifah sesudahnya masih hidup, pasti mereka akan segera memerintahkan kepada para petugas keamanan untuk menciduk para provokator tersebut dan menghukum mereka. Dan bila Imam Ibnu Taimiyyah masih hidup pasti juga akan memfatwakan hukuman mati bagi kaum Nasrani yang berada di batik situs-situs penghujat Islam terse-but, kecuali bilamana mereka bertobat dan masuk Islam. Persoalannya hari ini penguasa negara ini tidak menerapkan syariat dan selama ini kaum penghujat Islam tidak mendapatkan hukuman berat bahkan ada yang bebas-bebas begitu saja sehingga mereka-mereka yang ingin melampiaskan kebenciannya kepada Islam merasa aman-aman saja.

Kaum muslimin rahimakumullah,

Oleh karena itu, menjadi kewajiban penguasa negeri ini, khususnya Presiden, Kapolri, dan Menteri Kominfo, agar segera mengambil tindakan kepada para provokator dalam situs-situs tersebut yang jelas-jelas menghujat agama Islam dan tentu sangat menyinggung perasaan umat Islam sebagai mayoritas warganegara. juga situs-situs itu tentunya melanggar konstitusi serta perundangan yang ada. Pejabat yang berwenang harus segera menutup situs tersebut dan memberikan hukuman yang seberat-beratnya kepada penanggung jawabnya agar tidak ada lagi yang berani menghujat Islam di negeri ini.

Kaum muslimin rahimakumullah,

Kepada para ulama dan para dai serta para aktivis Islam dan jamaah umat Islam umumnya, kami serukan untuk merapatkan barisan dan bersatu dengan berpegang teguh kepada tali agama Allah SWT agar terhindar dari fitnah kaum kafir dan bisa menindak mereka sesuai dengan tuntunan syariat Allah SWT. Allah SWT berfirman:

Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa jahiliyah) bermusuh-musuhan, Maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu Karena nikmat Allah, orang-orangyang bersaudara; dan kamu Telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk (QS. Ali Imran 103).

Baarakallahu Iii walkum...
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Re: Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Postby extravaganza » Fri Jan 22, 2010 11:32 pm

Jika pembunuhan dijadikan tolok ukur sebagai pemuja setan, bagaimana dengan yang dilakukan Paulus dalam Alkitab (Bibel):Sementara itu berkobar-kobar hati ]Paulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar, dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem," (Kisah Para Rasul 9: 1-2). Apakah Alisina juga menuding Paulus yang menurut keyakinan Kristen adalah rasul, sebagai pemuja setan?


1.Tim FAKTA sama sekali tidak tahu kalo dalam kasus ini saulus belum bertobat, karena setelah dia bertobat dia tidak membunuh jemaat kristen lagi (Kisah Para Rasul 9).
2. Tim Fakta masih menggunakan nama Paulus, bukan saulus.

gmn neh tim fakta, katanya sudah ahli kristolog, masa tentang si paulus pun kalian tidak tahu?
extravaganza
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Wed Jan 13, 2010 7:37 pm

Postby up1234go » Sat Jan 23, 2010 1:00 am

@netrals

Total seluruh postingmu menunjukkan anda ****.

Jadi wajar kamu itu ****.

peperangan antar para aktivis dunia maya yang pro Islam dengan yang anti Islam tak kunjung usai. Terbukti, situs atau blog yang berisikan penghinaan terhadap agama Islam dan Nabi Muhammad saw masih bertebaran dimana-mana.

Kebebasan berpendapat yang merupakan salah satu dri penulisan di dunia maya ini ternyata masih tetap dimanfaatkan para aktivis anti Islam untuk membuat situs atau blog yang menghina agama Islam.


Siapa yang menulis artikel ini di sabili?

Pihak dari negara komunis (seperti partai komunis cina) atau mungkin pihak dari negara liberal (seperti ameriki) ?
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Postby ICU » Sun Jan 24, 2010 1:30 am

Yang diperangi pemerintah Indonesia kok hanya yang menghina Islam saja, tapi yang menghina agama Kristen, Hindu, Budha, Konghucu didiemkan aja. Kan banyak tuh berbagai blog dan website Islam yang menyerang agama2 kafir? Kenapa website2 dan blog2 Islamiah jahanam itu didiemkan saja dan bahkan dianggap kagak ada? Jika memang benar Pemerintah itu bersikap anti kritik terhadap agama2 resmi Indonesia, mengapa Hajjah (Haram Jadah) Irene Handono dibiarkan saja cuap2 menghujat Kristen setiap dia buka mulutnya yang busuk itu? Kenapa Pemerintah mendiamkan saja penjualan berbagai VCD menghujat Kristen di begitu banyak emper toko di setiap sudut jalan kota2 besar Indonesia?

Kok yang diserang Pemerintah hanya yang menyerang Islam aja? Emangnya Indonesia itu udah jadi negara Islam ya? Muslim blingsatan karena para kafirun justru makin tahu borok2 Islam lewat literatur Islam di Internet. Mampus dah Islam gara2 teknologi internet Yahudi.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Postby a_man » Sun Jan 24, 2010 10:56 am

Hanya anak2 dan orang gila yg ngamook jika dikritik.
Termasuk yg manakah muslim ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Postby Akukomkamu » Sun Jan 24, 2010 1:15 pm

Sebetulnya situs2 itu gak menghina islam la...mereka cuman memberikan fakta nyata tentang ajaran islam , cuman umat nya pada NGAMOOK ... biasa lah klo EQ orang gak mumpuni...emosinya tinggi bangeeet!!!

Ajaran islam memang membikin EQ sesorang RUSAk !!! Tapi mereka gak sadar...itulah hebatnya ajaran islam...doktrin nya sangat kuat sekali unt mempengaruhi JIWA manusia!!!



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Postby a_man » Sun Jan 24, 2010 2:10 pm

Klo gw dikritik, ya biasa aja lah. Kritik adalah hasil proses berpikir. Klo gak boleh ngritik, sama aja gak boleh mikir. Artinya, masuk islam harus meninggalkan akal sehat.

Netrals, koq tahu banget soal orang gila ? Lu gila ya ?
Berarti muslim termasuk anak2 ya ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Postby Khanx88 » Sun Jan 24, 2010 2:18 pm

Dari sekian banyak bloq situs menghina islam,ada 1 facebook yang menyuarakan kebenaran dalam islam dan berisi kebaikan nan islami nama fb nya "Nasib Wanita Muslimah" (bukan promosi) disana dapat di temukan tentang pembelajaran islam yang sesungguhnya.
-
Namun sejak semalam fb ini tidak dpt di akses,kemungkinan pihak kapir memboikot-nya.
-
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: Marak Pelecehan Islam Lewat Blog

Postby Akukomkamu » Mon Jan 25, 2010 7:59 am

Khanx88 wrote:Dari sekian banyak bloq situs menghina islam,ada 1 facebook yang menyuarakan kebenaran dalam islam dan berisi kebaikan nan islami nama fb nya "Nasib Wanita Muslimah" (bukan promosi) disana dapat di temukan tentang pembelajaran islam yang sesungguhnya.
-
Namun sejak semalam fb ini tidak dpt di akses,kemungkinan pihak kapir memboikot-nya.
-


Full taqiya kali...klo cuman sekedar taqiya ya...mana bisa disebut kebenaran....itu artinya cuman pembenaran aja!!!!
Udahlah...mbok otak kamu jungkir balik susah deh mau bener2 in yg gak bener itu...itu sudah hukum alam!!!

Contoh di forum ini kan udah ada tuuu...si kompas , dia udah jungkir balik gak karoan ....jidat jadi kaki, kaki jadi jidat ...!!!
:lol: :lol: :lol:




Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users