. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby daniel-ntl » Mon Nov 21, 2011 11:37 am

http://celebrity.okezone.com/read/2011/ ... adz-solmed
Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed
Minggu, 20 November 2011 - 18:05 wib
Egie Gusman - Okezone
385 1230 Email2
okezone.com
Image
Dewi Yulianti (Foto: Egie Gusman/okezone)

JAKARTA - Dewi Yulianti kembali buka suara seputar hubungannya dengan mantan suaminya, Ustadz Solmed.

Dewi tak membantah pemberitaan di sebuah tabloid Ibu Kota yang memuat pengakuannya, jika dirinya masih melakukan hubungan suami istri walau telah bercerai.

"Terus terang, jadi apa yang saya omongkan di tabloid itu benar. Saya cerita itu apa adanya, jadi saya enggak tahu itu ditulis, karena saya bukan seorang publik figur," kata Dewi saat menggelar press konferensi di Ruko Plaza 3, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2011).

Sambil menangis, Dewi melanjutkan, usai cerai dengan Solmed pada 2007 lalu, dia masih sering bersama. Tak hanya mengajak makan, terkadang ustadz yang membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll itupun suka mengajak Dewi berhubungan layaknya suami istri.

"Kejadian seperti itu sering. Soleh sering ngajak saya pergi tapi untuk ajak makan, tapi enggak cuma makan, tapi hal lebih," akunya.

Bahkan sebelum Dewi menikah lagi pada Maret lalu, Ustadz Solmed selalu menggodanya.

Menirukan ucapan Solmed saat itu,"Wah lumayan nih makan siang se-encrit dua encrit (mengajak melakukan hubungan badan). Saya langsung bilang,'Wah berarti kamu belum berubah'. Saya akhirnya enggak mau ikut."

Kata Dewi, jika keinginan Solmed tak dipenuhi, dirinya kadang diminta turun di jalan tol.

"Kalau saya enggak nuruti apa kata dia. Saya diputer-puterin di tol. Saya sudah enggak mau, saya tahu itu dosa. Saya turun dari mobil, ibu saya yang tahu itu semua," ungkapnya.

Dewi tak sanggup menahan penderitaan yang ditanggungnya, terutama melihat keluarganya yang tahu betul hal itu. Bahkan, dia berani buka aib sendiri, lantaran berita itu sudah tersebar di media.

"Saya kasihan sama keluarga saya. Saya baru ungkap, karena saya percaya banyak yang nolong saya. Dan terlanjur sudah ada di media," tandasnya.

(tre)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1645
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby wisnu888 » Mon Nov 21, 2011 12:30 pm

pernyataan di tv indosiar ustad solmed : bahwa dia waktu itu rujuk, diketahui oleh keluarga mantan istri, dan semua sudah sesuai syariah

sesuai syariah tuh maksudnya gimana sih ?
User avatar
wisnu888
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 133
Joined: Wed Oct 31, 2007 10:19 am

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby iamthewarlord » Mon Nov 21, 2011 12:43 pm

si Dewi ini harus nya haram untuk ustad Solmed jika ingin rujuk kembali karena Dewi harus menikah dahulu dengan orang lain sebelum rujuk kembali.
Masa ustad Solmed tidak tau hal ini?
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby snipey » Mon Nov 21, 2011 1:39 pm

astagfirullah...itu kan masuk kategori ZINAH...

Kalau yg berzinah seorang ustadz terkenal, muslim tenang-tenang aja.
Coba yg zinah tukang becak atau orang biasa...hayooooh diarak bugil keliling kampung ](*,)
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby daniel-ntl » Tue Nov 22, 2011 8:34 am

"Lebih dari 2 Kali Ustadz Solmed Paksa Saya ML"
Senin, 21 November 2011 - 21:37 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
24 50 Email0
okezone.com
Ustaz Solmed (Foto: Kapanlagi)

JAKARTA – Dewi Yulianti, mantan istri Ustadz Soleh Mahmud mengaku lebih dari dua kali dipaksa melakukan hubungan seks dengan pria yang akrab disapa Solmed itu. Padahal, mereka sudah bercerai.

"Ya memang sering. Waktu yang di Ancol, terus yang di Puncak, itu hanya yang saya ingat. Lebih dari dua kali Solmed melakukan itu (berhubungan seks) dengan cara pemaksaan kepada saya," kata Dewi saat berbincang dengan okezone, Senin (21//11/2011).

Menurut Dewi, ustadz yang bermain dalam sinetron Pesantren dan Rock n Roll itu menggunakan alasan mengajaknya makan. Tapi kenyataannya, Solmed sering memaksa Dewi melayani hasrat seksualnya.

"Saya ini orangnya enggak enakan. Saya akui saya ****, juga selalu mau kalau diajak sama dia. Karena saya tidak menuruti kemauan dia untuk pergi, dia selalu ada saja alasannya. Malah kadang nangis mohon-mohon," bebernya.

Wanita 24 tahun ini sebenarnya sadar apa yang dia lakukan dengan Solmed tergolong dosa besar. Namun, dia juga tak mau orang lebih beranggapan buruk, dan terus menyudutkannya.

"Saya sadar itu dosa. Tapi saya juga mau orang mengerti posisi saya. Saya tidak akan mau melakukan itu kalau saya tidak dipaksa. Jadi harusnya coba tanyakan saja sama Solmed, kenapa dia melakukan itu kepada saya," tegasnya.(rik)


Dewi Yulianti Ungkap Perilaku Vulgar Eks Suami
Senin, 21 November 2011 - 22:14 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
1 9 Email0
okezone.com
Ustadz Solmed (Foto: RCTI)

JAKARTA - Mantan istri Ustadz Soleh Mahmud, Dewi Yulianti terus membeberkan perilaku tak senonoh pria yang akrab disapa Solmed itu.

Namun, Dewi mengaku tak ingat kapan peristiwa itu terjadi. Yang pasti, dia dan Solmed sudah bercerai. Meski begitu, Solmed, kata Dewi, masih sering mengajaknya pergi makan lalu memaksa melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Waktu itu kita sudah cerai. Saya tidak ingat kapan kejadiannya. Tapi yang pasti dia selalu memaksa saya untuk melakukan hubungan. Saya terus dipaksa," akunya.

Sampai berita ini diturunkan, Ustadz Solmed belum bisa dihubungi. Saat okezone mencoba menghubunginya, telepon genggam dia tidak aktif. Begitupula dengan sang istri, April Jasmine.

Namun lewat tayangan infotainment, keduanya mengaku tidak menganggap perkataan Dewi sebagai masalah berarti. Dia justru menganggap ujian itu sebagai nyanyian surga di tengah-tengah popularitasnya.

"Itu nyanyian surga. Setiap nyanyian yang bernada miring, buat orang yang beriman itu nyangian surga. Bagaimana gentar ketika orang menyanyikan surga untuk kita, justru kita bahagia dan senang dengan nyanyian surga," kata Ustadz Solmed didampingi sang istri, April Jasmine ditemui di Jakarta, belum lama ini.(tre)



Dewi Tantang Ustadz Solmed Sumpah di Depan Al Quran
Selasa, 22 November 2011 - 06:07 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
49 10 Email0
okezone.com
Dewi (Foto: RCTI)

JAKARTA- Mantan istri Ustadz Soleh Mahmud, Dewi Yulianti mengaku sering dipaksa melakukan hubungan seks meski mereka sudah bercerai. Bahkan, Dewi menantang pria yang akrab disapa Solmed itu untuk bersumpah di depan Al Quran.

"Saya enggak mau ungkitlah, itu aib orang. Meskipun itu fakta, tapi saya terus dipojokkan. Saya minta dia bersumpah di atas Al Quran kalau dia tidak mengakui perbuatan itu kepada saya," tantang Dewi saat berbincang dengan okezone, Senin (21//11/2011).

Menurut Dewi, dirinya baru berani mengungkapkan hal itu sekarang karena baru merasa yakin dan percaya diri dengan fakta yang dimilikinya. Dia juga tak mau terus terpojok dengan pemberitaan.

"Saya ingin memperbaiki nama saya. Bukan untuk merusak rumah tangga seseorang. Selama ini saya merasa dipojokan. Saya orang biasa. Saya hanya ingin dia mengakui kesalahannya," tegasnya.(rik)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1645
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby bluelotusfriend » Tue Nov 22, 2011 8:38 am

lah ... ini si mantan istri HARUS DIRAJAM KARENA BERZINAH !!!

dilemparin batu sampe matiiiiiiiiiii .... !!!

kalo si ustad sih harus ada 4 saksi pria ... jadi dia selamet ...

benar2 agama hebaaaaaatttt :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby iamthewarlord » Tue Nov 22, 2011 8:44 am

si Dewi Yulianti ini mestinya diundang kemari biar lebih mengenal Islam yg sebenarnya.
ada yg punya twitter atau facebooknya ?
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby daniel-ntl » Wed Nov 23, 2011 8:39 am

Ustadz Solmed: Melakukannya Setelah Rujuk
Rabu, 23 November 2011 - 06:30 wib
Egie Gusman - Okezone
0 2 Email0
okezone.com
Ustaz Solmed (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Sholeh Mahmud atau yang akrab disapa Ustadz Solmed tidak mengelak pengakuan mantan istrinya, Dewi Yulianti, yang menyebut masih berhubungan intim setelah bercerai.

Namun ustadz yang tenar lewat sinetron Pesantren Rock n Roll itu menegaskan, bahwa itu dilakukan keduanya saat telah rujuk kembali. Sehingga hubungan itu bukanlah perbuatan zina.

"Saya dan dia (Dewi) setelah bercerai sempat rujuk sebelum tiga bulan. Kan anak muda, rasa kangen dan rindu itu masih mendera," kata Ustadz Solmed saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (22/11/2011).

Tak hanya itu saja, suami April Jasmine inipun memiliki saksi saat dia dan Dewi rujuk. Namun, dia memilih merahasiakannya.

"Yang pertama, dari kacamata syariat, rujuk itu tak perlu saksi. Dulu itu cuma saya dan dia. Yang kedua, saya sebetulnya punya saksi di mana dia minta rujuk. Tapi saya enggak mau bicara itu dulu lah," bebernya.

Ustadz Solmed sangat menyesali perbuatannya mantan istrinya itu. Menurut Solmed, jika Dewi merasa diperkosa, mengapa dia tidak melapor ke pihak yang berwajib.

"Gini sajalah, kalau memang dulu merasa saya perkosa, kenapa enggak ngelapor ke polisi. Karena dia menikmati, karena kita rujuk. Harusnya dia melapor ke polisi dong, karena pemaksaan tidak boleh. Istri saya yang saya gauli jadi ibadah," tandasnya.
(efi)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1645
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby iamthewarlord » Wed Nov 23, 2011 8:53 am

kalau rujuk kan si istri harus di kawinin orang lain dulu.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Nov 23, 2011 9:07 pm

:lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby mamadkafirun » Thu Nov 24, 2011 1:11 am

Ya udahlah sama-sama enak toh? Gitu aja kok repot :finga:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby Champagne » Thu Nov 24, 2011 6:47 am

Bisa jadi kebobrokan Islam dan keruntuhan Islam pergerakannya dimulai dari para muslimah2 neh..hehehe
Dah jelas toh..sorban dan jilbab jadi trend buat kemunafikan. bentar lagi prostitute2 di indo bisa membuat 2 options buat para customernya neh :

1. pakaian sexy dan menantang gairah
2. busana muslim yang berkesan manis,kemayu,malu2 kucing tapi mau..meeooww (trend baru )

Tingggaaalll piliiihhhh...tinggaaall piliihhh :lol:

Mbak yuli kapan neh punya waktu buat seencrit dua encrit ama saya..
saya mampu kasih kamu kunci apartemen ama kunci mobil aja dulu..
kuncinya doang sebagai panjer :rolling:
Ntar klo se-encrit dua encritnya terlaksana urusan belakangan dah masalah apartemen ma mobilnya bisa diatur..

Hancur hatiku.. :rock: :lol:

Cheers

Champagne
User avatar
Champagne
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Mon Jul 18, 2011 7:38 pm

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby Momad Narsis » Thu Nov 24, 2011 12:12 pm

Berat juga nih istilah sang ustad "se-encrit dua encrit"..hua hua hua
ah ustad bisa aja ngelesnya..
sy percaya ini pasti kerjaan si WAHYU..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby MasTom » Thu Nov 24, 2011 2:57 pm

JAKARTA - Sholeh Mahmud atau yang akrab disapa Ustadz Solmed tidak mengelak pengakuan mantan istrinya, Dewi Yulianti, yang menyebut masih berhubungan intim setelah bercerai.

Namun ustadz yang tenar lewat sinetron Pesantren Rock n Roll itu menegaskan, bahwa itu dilakukan keduanya saat telah rujuk kembali. Sehingga hubungan itu bukanlah perbuatan zina.


si solmed memang muka badak
mengaku kalau ngeseksnya setelah rujuk

tapi gimaa rujuk?
wong dewi sudah mau kawin lagi saja
masih diajak seencrit dua encrit
:rofl: :rofl: :rofl:

Bahkan sebelum Dewi menikah lagi pada Maret lalu, Ustadz Solmed selalu menggodanya.
Menirukan ucapan Solmed saat itu,"Wah lumayan nih makan siang se-encrit dua encrit (mengajak melakukan hubungan badan). Saya langsung bilang,'Wah berarti kamu belum berubah'. Saya akhirnya enggak mau ikut."
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2575
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby Credo Ergo Sum » Thu Nov 24, 2011 5:00 pm

JAKARTA - Sholeh Mahmud atau yang akrab disapa Ustadz Solmed tidak mengelak pengakuan mantan istrinya, Dewi Yulianti, yang menyebut masih berhubungan intim setelah bercerai.
Namun ustadz yang tenar lewat sinetron Pesantren Rock n Roll itu menegaskan, bahwa itu dilakukan keduanya saat telah rujuk kembali. Sehingga hubungan itu bukanlah perbuatan zina.
MasTom wrote:si solmed memang muka badak
mengaku kalau ngeseksnya setelah rujuk
tapi gimaa rujuk?
wong dewi sudah mau kawin lagi saja
masih diajak seencrit dua encrit
Bahkan sebelum Dewi menikah lagi pada Maret lalu, Ustadz Solmed selalu menggodanya.
MasTom wrote:Menirukan ucapan Solmed saat itu,"Wah lumayan nih makan siang se-encrit dua encrit (mengajak melakukan hubungan badan). Saya langsung bilang,'Wah berarti kamu belum berubah'. Saya akhirnya enggak mau ikut."
Ha ha ha bisanya cuma komentari hal-hal gosip, urusan selebriti. Kalau memang anda "berisi" coba jelaskan konsep Ketuhanan anda kawan. Tapi ya anda pasti tidak akan bisa. Karena anda tidak punya konsep Ketuhanan yang jelas kawan.

Salam AMIH
User avatar
Credo Ergo Sum
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby mamadkafirun » Thu Nov 24, 2011 5:42 pm

@atas
Anda angkatan 2010 kan? Lebih senior loh dari saya. Tapi kok ga ngerti apa itu yang namanya OOT ya? Ga bisa membela kelakuan ustad solmed yang bejat itu ya yang katanya selebriti? Kok anda demen banget nyampah dimana-mana dengan menantang konsep ketuhanan tanpa memperhatikan judul topik ya?
Begini toh cara berpikir muslim. Stuck dan ga bisa berkembang.
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby omega phoenix » Sat Nov 26, 2011 4:43 pm

Biasalah, ene sama2 enak kok ga perlu heran kan si ceweknya dah ngaku kalau memang ****. dari lahir dah dibodohin islam mau ae
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby sixpackguy » Sat Nov 26, 2011 6:45 pm

Credo Ergo Sum wrote:Ha ha ha bisanya cuma komentari hal-hal gosip, urusan selebriti. Kalau memang anda "berisi" coba jelaskan konsep Ketuhanan anda kawan. Tapi ya anda pasti tidak akan bisa. Karena anda tidak punya konsep Ketuhanan yang jelas kawan.

Salam AMIH


Contoh muslim udah korslet begini nih, memposting sesuatu yg sama dan oot secara berulang2 di banyak topik. :lol:
Kasihan, ga bisa menerima keburukan islam dan ajarannya sampai frustasi spt ini... :goodman:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby sixpackguy » Sat Nov 26, 2011 6:53 pm

Ustad Solmed Beralasan Sakit Kepala
Tribunnews.com - Minggu, 20 November 2011 21:40 WIB

Image

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan istri ustad Solmed, Dewi Yuliawati mengaku masih sering berhubungan intim dengan ustad Solmed meski mereka sudah bercerai. Pusing jadi alasan Solmed untuk meminta hubungan sebagaimana layaknya suami istri.

Menurut Dewi, ustad Solmed memang jago dalam merayu. Salah satu rayuan yang ampuh agar ustad Solmed bisa berhubungan intim karena memakai alasan sakit kepala.

"Setiap Solmed minta, dia mengaku kepalanya sakit, kayak mau pecah. Ya saya jadinya kasihan,"ujar Dewi Yuliawati, di kantor pengacaranya, Minggu (20/11/2011).

Dewi Yuliawati dan Ustad Solmed memang pernah menikah hanya dalam waktu 6 bulan saja. Meski sudah bercerai pada tahun 2006, mantan pasangan suami istri itu masih suka berhubungan intim, sampai akhirnya berhenti karena Dewi sudah menikah dengan pria lain.

Sampai berita ini diturunkan belum ustad Solmed belum berhasil dikonfirmasi.


Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama | Editor: Anita K Wardhani


http://www.tribunnews.com/2011/11/20/us ... kit-kepala


---------------


Hahhahaha, ngakak ane baca berita yg satu ini. :rofl:
Gmn kaga sakit kepala. Dari netter2 muslim yg ada di FFI, udah terbuka mindsetnya muslim memang cabul, kepengenan ML setiap ngeliat cewe cakep.
Di depan publik si ustad harus jaim jadi orang baik2, tapi batin dan pikirannya KEPENGEN ML mulu. Apa ngak pusing sing sing jadinya ntu kepala. :lol:
Akibatnya ya gini deh, di depan publik jadi org munafique, di blakang sono sapa yg tau.
Sialnya kebongkar juga aib ustad munafique ini, thanks to mba Dewi.

Dari segala perang pernyataan antara ustad dgn ex-istri nya ini, gue kok lebih percaya omongan Dewi.
Jangan remehkan wanita ketika perasaannya disakiti dan tekadnya sudah nekat.
Kalo dari kasus2 serupa spt Cici Paramida dgn suami, sampe Aida Saskia dgn Kyai Zainuddin MZ, bisa ketawan siapa yg bicara benar dan siapa yg jd buaya pembohong.
:---)
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Mantan Istri Benarkan Masih ML dengan Ustadz Solmed

Postby bluelotusfriend » Mon Nov 28, 2011 4:55 pm

sixpackguy wrote:
Hahhahaha, ngakak ane baca berita yg satu ini. :rofl:
Gmn kaga sakit kepala. Dari netter2 muslim yg ada di FFI, udah terbuka mindsetnya muslim memang cabul, kepengenan ML setiap ngeliat cewe cakep.
Di depan publik si ustad harus jaim jadi orang baik2, tapi batin dan pikirannya KEPENGEN ML mulu. Apa ngak pusing sing sing jadinya ntu kepala. :lol:
Akibatnya ya gini deh, di depan publik jadi org munafique, di blakang sono sapa yg tau.
Sialnya kebongkar juga aib ustad munafique ini, thanks to mba Dewi.

Dari segala perang pernyataan antara ustad dgn ex-istri nya ini, gue kok lebih percaya omongan Dewi.
Jangan remehkan wanita ketika perasaannya disakiti dan tekadnya sudah nekat.
Kalo dari kasus2 serupa spt Cici Paramida dgn suami, sampe Aida Saskia dgn Kyai Zainuddin MZ, bisa ketawan siapa yg bicara benar dan siapa yg jd buaya pembohong.
:---)


ah ngapain bro membahas opini mereka yang sudah pasti jadi bahan bakar neraka !!! apa nggak ngerti kalau wanita itu kurang dalam hal kecerdasan ?? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

memang kalau zinah dilegalisir muslim jagonya :butthead:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users