. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mantan Anak

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Mantan Anak

Postby GLUESTICK » Tue Oct 26, 2010 12:51 am

Saya pernah mendengar orang2 berucap "tidak ada namanya mantan anak, mantan bapak/ibu....dst".
Benarkah ucapan tsb? Ternyata kisah muhammad dan zaid membuktikan bhw ucapan tsb tdk benar.
Jika anda pernah melihat/mendengar / membaca kisah2 yg berlawanan dgn ucapan tsb di atas, bisa anda sharing/tulis di sini (tentunya tdk termasuk kisah tragedi si zaid)

Gluestick
Recap after use
GLUESTICK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 207
Joined: Fri Feb 20, 2009 10:05 am
Location: Freshair

Re: Mantan Anak

Postby duren » Tue Oct 26, 2010 1:58 am

Wkwkwkwk ... Zainab lage . .. qiqiqi
Jamin ane bakal di rebus si cewe sebelah nihh .. :finga:

=========
GLUESTICK : Saya pernah mendengar orang2 berucap "tidak ada namanya mantan anak, mantan bapak/ibu....dst".

Kepada netter Menety saya pernah tanya jawab ( tritnya dah dibuang momod ) .
Menety : Secara hukum yang namanya janda anak angkat tidak ada kaitan apa apa
Duren : Lahh yang namanya JANDA ANAK KANDUNG juga ga ada kaitan apa apa secara hukum
Menety : Secara akidah Islam dilarang menikahi janda anak kandung
Duren : Tapi bisa di kadalin bukan ..seperti masalah talaq 3 .. suruh nikah dulu si janda ANAK KANDUNG sama orang lain ... ntar baru dihajar si MERTUA KANDUNG .. sah secara ISLAM ..
Menety : ( diem ajah dia )

33.37 ....supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka.....

Kepada netter Cresent Star
Duren : Yang disuruh awlloh kawini adalah MASIH berstatus ISTRI , bukan JANDA anak angkat
CS : Harus diceraikan lebih dahulu
Duren : Masalahnya KETIKA DI NIAT statusnya masih menantu ALIAS belum dicerai ..
CS :( diem juga dia ) :-s
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11105
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Postby yvptgxj » Tue Oct 26, 2010 3:07 am

Muhammad mau menikah ama menantunya? Motifnya apa ya? Apakah karena body?

ha...ha...ha...ha!

Setelah menikah ala islam, menantunya jadi istrinya...

ha...ha...ha...ha!

Apakah muslim kagak melihat ini sebagai hal yang aneh!

Pantes Muhammad dapat wahyu melulu!

ha...ha...ha...ha!


@duren
Mantab! Penjelasan yang padat dan ringkas..
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Mantan Anak

Postby Raven_13 » Tue Oct 26, 2010 3:20 am

ehem... saya perhatikan si muhammad saw demi hasrat seksnya, benar2 "barang bekas" pun diembat sama dia...

emang gak ada yang lain yang lebih cakep pas jamannya, apa ?!

benar2 memalukan sekali...

yang kayak gini yang disebut nabi mulia ? :shock:

cape deh.... :-& ](*,)
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Mantan Anak

Postby Saif.Bahar » Tue Oct 26, 2010 10:12 am

Hehehe...

Berdasar pd Kejadian zainab n ayat zainabiyah itulah sbgaian hukgum prnikahan atau Fiqh nikah trsusun.

Harap di ingat benar salah n baik buruk itu buatan manusia.,..so suka2lah...

Jadi mulai aisyah..poligami n sampai zainab n bnyk hal lain itulah hukum2 prnikahan itu trsusun...

Kalau masalahnya adalah mgapa harus zainab n aisyah...itu sama dgn megapa harus isa...mgapa harus sidharta...

Pristiwa2 itu alamiah saja..tdk ada nilainya..kita menilai brdasar kpntingan2..n keyakinan2 yg kita anut hanyalah dlm rangka memenuhi kbutuhan..yaitu kbutuhan akan nilai2..

Nah si zainab..di persepsikan oleh kaum muslim sbgai pemenuhan pd kbutuhan nilai2 yg lbh maju dari sblumnya..bkn semata nilai2 brketurunan n rmh tangga..mgkin nilai darah..darah keturunan sndiri kaitannya dgn prnikahan..mgkin pula darah biru yg mulai di prtanyakan kbradaannya oleh islam...prbudakan..dst.

Nah..nih zainab dgn korelasi yg mana...?

- prbudakan.
- darah biru.
- keturunan n prnikahan.
- ..kalau ada lain2.

Hehehe...lanjut deh.
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Mantan Anak

Postby Kanal Muh » Tue Oct 26, 2010 12:43 pm

Harap di ingat benar salah n baik buruk itu buatan manusia.,..so suka2lah...

Apakah menyatakan bahwa nafkah diperoleh dengan pedang adalah suatu yang baik dan benar?
Ketika Muha Mad menempatkan wajahnya pada selangkangan Aisya yang sedang menstruasi berdarah adalah suatu yang baik dan benar?
Ketika Muha Mad menginginkan dan mengawini ZAinab anak mantunya adalah baik dan benar?
Ketika Muha Mad memperkosa gadis 9 tahun termasuk baik dan benar?
Jika anda menganggap yang demikian adalah benar maka
nikahkan anak gadis anda secepat mungkin sebelum dia berumur 10 tahun,
isaplah lidah anak wanita anda dan ketika dadanya mulai berkembang simpanlah kepala anda pada dada anda,
Dan kalau nanti anda meninjak usia lima puluh sampai enam puluh, bersetubuhlah dengan anak kecil di bawah sepuluh tahun.
Karena semuanya itu dilakukan oleh Muha Mad. nabi anda si psikopat murni.
Kanal Muh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Postby yvptgxj » Tue Oct 26, 2010 2:49 pm

Nah..nih zainab dgn korelasi yg mana...?
- prbudakan.
- darah biru.
- keturunan n prnikahan.
- ..kalau ada lain2.

Hehehe...


Yang gue bold adalah stok/cadangan kalau argumen2 muslim diatas sudah dianggap muslim tidak memadai lagi.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Mantan Anak

Postby GLUESTICK » Mon Nov 01, 2010 3:20 pm

Memang tdk bisa dihindari akan OOT ke Zainab.
Sebenarnya saya hanya ingin tahu apakah ada kisah nyata yg pernah kita baca/ dengar/ lihat yang membuat seseorang itu menjadi mantan anak dan apa penyebabnya ( seperti kisah si zaid). Krn sering saya mendengar ucapan orang2 baik secara langsung maupun yg terlihat di televisi (umumnya kisah2 perceraian) yg mengatakan bahwa ”..tidak ada yang namanya mantan anak atau mantan orang tua, kalau mantan istri atau mantan suami ada..”
Nah, ternyata ucapan orang2 tsb adalah SALAH!, ternyata ada yang pernah menjadi mantan anak yaitu si zaid dan ternyata ada yang pernah menjadi mantan bapak/orang tua yaitu si muhammad.
Jika memang tidak ada kisah yang lain mengenai mantan anak, maka bisa disimpulkan bahwa kisah tragedi zaid-muhammad adalah satu satunya kisah seorang anak berubah menjadi mantan anak.

Gluestick
Recap after use
GLUESTICK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 207
Joined: Fri Feb 20, 2009 10:05 am
Location: Freshair

Re: Mantan Anak

Postby Dorama » Mon Nov 01, 2010 5:42 pm

Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Mantan Anak

Postby CRESCENT-STAR » Tue Nov 02, 2010 10:13 am

GLUESTICK wrote:Memang tdk bisa dihindari akan OOT ke Zainab.
Sebenarnya saya hanya ingin tahu apakah ada kisah nyata yg pernah kita baca/ dengar/ lihat yang membuat seseorang itu menjadi mantan anak dan apa penyebabnya ( seperti kisah si zaid). Krn sering saya mendengar ucapan orang2 baik secara langsung maupun yg terlihat di televisi (umumnya kisah2 perceraian) yg mengatakan bahwa ”..tidak ada yang namanya mantan anak atau mantan orang tua, kalau mantan istri atau mantan suami ada..”
Nah, ternyata ucapan orang2 tsb adalah SALAH!, ternyata ada yang pernah menjadi mantan anak yaitu si zaid dan ternyata ada yang pernah menjadi mantan bapak/orang tua yaitu si muhammad.
Jika memang tidak ada kisah yang lain mengenai mantan anak, maka bisa disimpulkan bahwa kisah tragedi zaid-muhammad adalah satu satunya kisah seorang anak berubah menjadi mantan anak.

Gluestick
Recap after use

”..tidak ada yang namanya mantan anak atau mantan orang tua, kalau mantan istri atau mantan suami ada..”
ungkapan itu masih benar sampai kapan pun, juga di zaman Nabi Muhammad khususnya dalam kasus Zaid ...
kamu menjadi bingung karena tidak mengerti maksud ungkapan tersebut. yg dimaksud ungkapan tersebut adalah anak dan bapak dalam jalur darah. dan sama sekali bukan maslah anak angkat atau bapak angkat.
karena jalur darah itu tidak pisah dipisahkan oleh apapun, seperti misalnya si A anak adalah anak kandung dari si B, maka walaupun si A diambil anak (diadopsi) oleh si C sbg anak angkat, maka si A tidak pernah menjadi MANTAN ANAK dari si B.
dan inilah sebenarnya PENEKANAN yang ditekankan ISLAM dalam kasus Zaid serta pernikahan nabi dgn Zainab mantan istri dari Zaid sang anak angkat nabi.


:yawinkle:
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mantan Anak

Postby duren » Tue Nov 02, 2010 10:28 am

Akhirnya datang juga dikau mbantuin bapak angkatmu ni .
Urusin tuh bung Bahar ..
Ane mo nonton in kesaktian mu setelah pulang dari pertapaan di goa hore :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11105
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm


Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users