. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Manipulasi Data

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby charles-mattel » Wed Aug 15, 2007 5:07 pm

nyontek itu deket sama ngrampok, hobinya mohamet
jadi, yang nyontek pasti mohamet
manipulasi data? sama aja dengan nyontek
barusan aja ada yang ngikut scan di meja gua, orang kristen tapi ktpnya ditulis islam, bukan 1-2 orang doang, tapi 10 orang
angka mayoritas fiktif/semu, ujung2nya paling2 ancur juga
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby nongkon » Wed Aug 15, 2007 8:47 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
widon wrote:Untuk NONGKON
-------------------

kristen ortodok di timur tengah memang begitu cara ibdahnya dan bisa juga itu disebut sebagai kristen mula-mula
kristen ortodok ada, JAUH sebelum islam ada/lahir
jadi bisa dong situ simpulkan sendiri, kira-kira siapa yang meniru ?


tul nongkon
ente tolong PERLUAS lah wawasan ente.
kalau mau lebih jelas bisa bertanya ke netter MURTAD MAMA ,dia seorang kristen ortodok timur/COPTIC mesir.
dia banyak tau ttg kekristenan TIMUR sprt coptic dan syria.

data yang anda kutip itu MENGENAI berita ttg BAMBANG nursena dan jemaatnya yg membawa BENDERA KRISTEN ORTODOK SYRIA,
mereka sholat 7 waktu dan waktunya sama persis dgn sholat 5 waktu + 2 sunnah nya islam.
[b]mereka juga MENGAJI alkitab.
anda heran kan kristen mengaji??
tapi emang bener, sy pribadi sudah menyaksikannya di MESIR(coptic) dan YERUSLAM(dari gereja ORTODOK ETHIPOIA) alkitab di NGAJIKAN sewaktu saya "UMROH".


Jawab tanya saya dulu, Kristen asalnya Arab atau Yahudi? Nabi Isa orang apa dong? Back to basic, please....

Pelik, pelik... bisa lain-lain cara salatnya orang kristen. Mana satu betul yok?? Mana satu yang tuhan kamu terima?? bisa banyak versi, saya berasumpsi dari tuhan yang sama, tentu cara beribadatnya sama, tapi ternyata salah asumpsi saya kerana saya terlupa yang kristen bisa ubah-ubah ikut selera masing-masing, begitu yok?
User avatar
nongkon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby swatantre » Wed Aug 15, 2007 9:24 pm

Orang ente ditanya islam asalnya dari mana, kok malah nanya kristen asalnya dari mana... Gimana sih miz.....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4147
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby M-SAW » Thu Aug 16, 2007 12:17 pm

swatantre wrote:Orang ente ditanya islam asalnya dari mana, kok malah nanya kristen asalnya dari mana... Gimana sih miz.....


ooo doi si mizard toh
ah ngabisin waktu aja pun
makin **** aku ngobrol ama dia
DODOLSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby SQUALL LION HEART » Thu Aug 16, 2007 12:24 pm

milala wrote:makanya aku heran...takut gak banyak... babipun bisa banyak...apa muslim mau nyaingi babi.. he...he..he.. can lho mod ... jangan marah yach...


saya mulai mengerti kenapa di negara indonesia yg mayoritas muslim ini
harga babi tambah mahal teruss... padahal babi tambah banyak juga..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby ndramus » Thu Aug 16, 2007 12:35 pm

Iya SQL, daging babi makin mahal itu artinya banyak yg mengkonsumsi
hihihhi
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby murtad mama » Thu Aug 16, 2007 12:41 pm

nongkon wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:
widon wrote:Untuk NONGKON
-------------------

kristen ortodok di timur tengah memang begitu cara ibdahnya dan bisa juga itu disebut sebagai kristen mula-mula
kristen ortodok ada, JAUH sebelum islam ada/lahir
jadi bisa dong situ simpulkan sendiri, kira-kira siapa yang meniru ?


tul nongkon
ente tolong PERLUAS lah wawasan ente.
kalau mau lebih jelas bisa bertanya ke netter MURTAD MAMA ,dia seorang kristen ortodok timur/COPTIC mesir.
dia banyak tau ttg kekristenan TIMUR sprt coptic dan syria.

data yang anda kutip itu MENGENAI berita ttg BAMBANG nursena dan jemaatnya yg membawa BENDERA KRISTEN ORTODOK SYRIA,
mereka sholat 7 waktu dan waktunya sama persis dgn sholat 5 waktu + 2 sunnah nya islam.
[b]mereka juga MENGAJI alkitab.
anda heran kan kristen mengaji??
tapi emang bener, sy pribadi sudah menyaksikannya di MESIR(coptic) dan YERUSLAM(dari gereja ORTODOK ETHIPOIA) alkitab di NGAJIKAN sewaktu saya "UMROH".


Jawab tanya saya dulu, Kristen asalnya Arab atau Yahudi? Nabi Isa orang apa dong? Back to basic, please....

Pelik, pelik... bisa lain-lain cara salatnya orang kristen. Mana satu betul yok?? Mana satu yang tuhan kamu terima?? bisa banyak versi, saya berasumpsi dari tuhan yang sama, tentu cara beribadatnya sama, tapi ternyata salah asumpsi saya kerana saya terlupa yang kristen bisa ubah-ubah ikut selera masing-masing, begitu yok?


ckckckckck, moslems yg mentok lari ke ketiak orang ckckckckckck

emang kristian dri jazirah arab sesual amaroul rasoul (Kisah Para rasul), emang napa pak cik lulusan PONPES USA :lol: :lol: (add saya brainwash lagi ni)

asumsi kamu hanya sebatas OMDO,berasumsi dgn otak picik ya sama aja OMDO :lol: :lol:

ibadat itu disesuaikan dgn mazhabnya, ada mazhab Kaneesat Al Qibti Al Mishr ada juga Roum Al Khatuliq dan juga Protestan,

jidt elo yg bilang kristen berubah2 emang otak elo cuman azl sih, nich la klo moslem yg seperti katak dalam tempurung, maunya menang sendiri, ckckckckckck.....naif sekali
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users