. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby saint_crusader » Sun May 24, 2009 6:15 pm

najibbijan wrote:menurut gue manfaat jilbab :
membedakan madonna (penyanyi) dengan maria (ibu tuhan)


Ngk disangka ada juga pengakuan dari mulut najibbijan =D> =D>
Madonna memang beda bgt dengan Bunda Maria =D> =D>
Ngomong2 najibbijan tau kah sapa nama anak Bunda Maria ? :-" :-"
Sungguh beruntung yang menjadi Tuhan itu [-o< [-o<
saint_crusader
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Mon Apr 21, 2008 3:59 pm

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby lyn » Sat Oct 03, 2009 10:12 am

je_prince97 wrote:Manfaat? Buset dah.

Di mananya?
1. Tuhan sudah menciptakan wanita dengan indah (bukan menurut manusia, khususnya islam), tapi islam menghina Tuhan dengan menolak mentah2 keindahan ini. Caranya? Jilbab.

2. Seharusnya, normalnya, kita akan memperhatikan dan merawat diri sendiri (bukan narsis lho). Termasuk keindahan secara fisik. Tetapi islam benci sekali akan keindahan, dan mengajarkan wanita untuk menyiksa diri sendiri. Merusak rambut (penjelasan sudah ada di post2 di atas) misalnya. Apalagi badan juga disiksa, keringat yang seharusnya bisa menguap ke udara, malah disimpen. Buat pria2 islam baunya merangsang kali ya?

3. Mau pake jilbab kek, ga kek, pria2 islam TETAP aja nafsu. Binatang aja diembat.


1. Wanita diciptakan dengan indah lantas keindahan itu diumbar, dipamer2in dan dijadiin objek oleh laki2? Jilbab dipake untuk melindungi wanita. Agar mereka tidak diperlakukan gak senonoh oleh laki2. Dan aturan Islam itu mengikuti perkembangan jaman, menyesuaikan gitu lho. Pake burqa itu tradisi timteng sana, yg penting kan jilbab itu mengulur menutupi dada. Kayak yg banyak dipake wanita2 di Indonesia sekarang. Banyak kan yg pake jilbab dengan menutup aurat tapi tetep keliatan anggun?

Logikanya gini aja, coba kalo kk je_prince punya istri, trus kk jalan2 ama si istri, istrinya pake tanktop seksi dan rok mini gitu. Dan banyak laki2 yg ngeliatin istri kk dan jadi ngebayangin yg nggak2. Kalopun mereka bersikap biasa, at least mereka merhatiin lekuk tubuh istri kk. Emang mau istrinya dijadiin objek gitu? Kalo istri itu sangat berharga dan indah, harusnya dijaga dgn lembut dan jangan sampe keindahan itu terbagi dengan laki2 lain selain suami (atau keluarga kandung).

2. Balik lagi ke individunya. Kalo mereka berpikir cerdas, ga akan mungkin mereka pake jilbab dlm keadaan rambut basah. Kan bisa pake hairdryer. Makanya disiplin waktu. Kalo ga mau rambut masih basah padahal udah harus pake jilbab, ya mandilah lebih awal. Bangun lebih awal. Bisa kan diatur gitu? :-" Badan disiksa? Mo pake baju apapun kalo emang keringetan dan orangnya ga pake deodoran ato parfum tetep aja bau --" Kalo dari awal mandinya bersih, pake deodoran cukup, pake baju yg bahannya menyerap keringet dan ga tebel2 amat, ga bakal ada masalah kok. Trus menurut kk gimana? Harus pake tanktop dan sejenisnya biar ga bau? Wanita2 ga berjilbab aja banyak yg bau kok, sekali lagi ini balik lagi ke bagaimana cara wanita itu menjaga badan.

3. Kk ga banyak kenal laki2 islam ya? Bukankah nafsu itu udah sama dengan nama tengah laki2? Ada penelitian yg menyatakan bahwa laki2 itu memikirkan seks setiap 5 menit sekali (CMIIW). Laki2 itu identik dengan nafsu seks, kk, tinggal balik lagi ke merekanya nafsu itu mau dipenuhi atau tidak. Kalo ga bisa meredam libido? Artinya itu bukan laki2 dewasa dan bertanggung jawab. Ga ada kaitan dia mau agama islam kek, kristen kek, dll. Binatang diembat? Bisa dijelaskan?

Btw ini post pertama saya ni kk, jangan dimarain ya, masi belajar ni, ampuuun... >.<
lyn
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Sat Oct 03, 2009 8:18 am

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby je_prince97 » Sun Oct 04, 2009 10:55 am

lyn wrote:Logikanya gini aja, coba kalo kk je_prince punya istri, trus kk jalan2 ama si istri, istrinya pake tanktop seksi dan rok mini gitu. Dan banyak laki2 yg ngeliatin istri kk dan jadi ngebayangin yg nggak2. Kalopun mereka bersikap biasa, at least mereka merhatiin lekuk tubuh istri kk. Emang mau istrinya dijadiin objek gitu? Kalo istri itu sangat berharga dan indah, harusnya dijaga dgn lembut dan jangan sampe keindahan itu terbagi dengan laki2 lain selain suami (atau keluarga kandung).

3. Kk ga banyak kenal laki2 islam ya? Bukankah nafsu itu udah sama dengan nama tengah laki2? Ada penelitian yg menyatakan bahwa laki2 itu memikirkan seks setiap 5 menit sekali (CMIIW). Laki2 itu identik dengan nafsu seks, kk, tinggal balik lagi ke merekanya nafsu itu mau dipenuhi atau tidak. Kalo ga bisa meredam libido? Artinya itu bukan laki2 dewasa dan bertanggung jawab. Ga ada kaitan dia mau agama islam kek, kristen kek, dll. Binatang diembat? Bisa dijelaskan?

Btw ini post pertama saya ni kk, jangan dimarain ya, masi belajar ni, ampuuun... >.<


Kamu emang sangat I..D..I..OOT. Memang kamu pikir kalo misal g jalan ama 'istri', g ijinin 'istri' g jalan2 pake tanktop rok mini?!!! Cuman maniac sex yang begitu. G masih normal, bukan kambing kaya kamu. Dan g bakal sangat menghormati istri g dengan melindungi dia dari berpakaian amoral kaya begitu. DAN GUA BUKAN ISLAM!!!

Justru g dah lihat dengan mata kepala sendiri, hampir 100% lelaki islam nama tengahnya nafsu. Karena awlohnya bernama tengah nafsu. G bisa lihat ce yang tanktop dan rok mini, tapi g ga nafsu kok. Dan g masih normal, masih ada nafsu tapi dalam total kontrol. Emang kamu? Kambing? Maen serodok aja?! :vom: :vom: :vom:
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby DHS » Sat Oct 09, 2010 5:05 am

Nambahin foto2 manfaat jilbab:

Image

Irum Saeed, 30, berpose di depan seorang juru foto di kantornya Urdu Universitas Islamabad, Pakistan, Kamis 24 Juli 2008. Irum dibakar pada wajah, punggung dan pundaknya 12 tahun yang lalu tatkala seorang pemuda yang ditolak ajakannya untuk menikahinya menyiramnya dengan asam keras di tengah jalan. Dia telah mengalami operasi plastik sebanyak 25 kali untuk mencoba memulihkannya dari bekas luka bakarnya.

Image

Shameem Akhter, 18, berpose di rumahnya di Jhang, Pakistan, Rabu 10 Juli 2008. Shameem diperkosa oleh tiga laki-laki yang kemudian menyiramnya dengan asam keras tiga tahun yang lalu. Shameem telah mengalami operasi plastik sebanyak 10 kali untuk memulihkan bekas luka bakarnya.

Image

Najaf Sultana, 16, berpose di rumahnya di Lahore, Pakistan, Rabu 9 Juli 2008. Sewaktu berusia 5 tahun Najaf dibakar oleh ayahnya tatkala dia sedang tidur, tampaknya ayahnya tidak menghendaki adanya perempuan lain dalam keluarganya. Sebagai akibat dari luka bakar itu Najaf menjadi buta dan setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, dia kini tinggal bersama sanak famili. Dia mengalami operasi plastik sebanyak sekitar 15 kali untuk memulihkan bekas luka bakarnya.

Image

Shehnaz Usman, 36, berpose di Lahore, Pakistan, Minggu 26 Oktober 2008. Shenaz dibakar dengan asam keras oleh sanak keluarganya sendiri karena perselisihan keluarga 5 tahun yang lalu. Shenaz telah mengalami operasi plastik sebanyak 10 kali untuk memulihkan bekas luka bakarnya.

Image

Shahnaz Bibi, 35, berpose di Lahore, Pakistan, Minggu 26 Oktober 2008. 10 tahun yang lalu Shahnaz dibakar dengan asam keras oleh sanaknya karena perselisihan keluarga. Dia tidak pernah mengalami operasi plastik.

Image

Kanwal Kayum, 26, menyesuaikan jilbabnya tatkala berpose di depan juru foto di Lahore, Pakistan, Minggu 26 Oktober 2008. Kanwal dibakar dengan asam keras setahun yang lalu oleh seorang pemuda yang permohonan nikahnya ditolak. Dia tidak pernah mengalami operasi plastik.

Image

Munira Asef, 23, berpose di Lahore, Pakistan, Minggu 26 Oktober 2008. Munira dibakar dengan asam keras 5 tahun yang lalu oleh seorang pemuda yang permohonan nikahnya ditolak. Dia telah mengalami operasi plastik sebanyak 7 kali untuk memulihkan bekas luka bakarnya.

Image

Bushra Shari, 39, menyesuaikan jilbabnya tatkala berpose di depan juru foto di Lahore, Pakistan, Jum'at 11 Juli 2008. Bushra dibakar dengan asam keras yang disiramkan oleh suaminya 5 tahun yang lalu karena dia berusaha untuk menceraikan suaminya. Bushra mengalami operasi plastik sebanyak 25 kali untuk mencoba memulihkan bekas luka bakarnya.

Image

Memuna Khan, 21, berpose di depan juru foto di Karachi, Pakistan, Jum'at 19 Desember 2008. Menuna dibakar oleh sekelompok pemuda yang menyiram asam keras atas dirinya untuk memicu perselisihan antara keluarga mereka dengan keluarga Menuna. Dia telah mengalami operasi plastik sebanyak 21 kali untuk mencoba memulihkan bekas luka bakarnya.

Image

Zainab Bibi, 17, menyelaraskan jilbabnya tatkala berpose di depan juru foto di Islamabad, Pakistan, Rabu 24 Desember 2008. Zainab dibakar di wajahnya dengan asam keras yang disiramkan oleh seorang pemuda yang ditolak permohonan nikahnya 5 tahun yang lalu. Dia telah mengalami operasi plastik beberapa kali untuk mencoba memulihkan bekas luka bakarnya.

Image

Naila Farhat, 19, berpose di depan juru foto di Islamabad, Pakistan, Rabu 24 Desember 2008. Naila dibakar di wajahnya dengan asam keras yang disiramkan oleh seorang pemuda yang ditolak permohonan nikahnya lima tahun yang lalu. Dia telah mengalami operasi plastik beberapa kali untuk mencoba memulihkan bekas luka bakarnya.

Image

Saira Liaqat, 26, berpose untuk kamera sambil membawa potret dirinya sendiri sebelum dibakar, di rumahnya di Lahore, Pakistan, Rabu 9 Juli 2008. Ketika dia berusia 15 tahun, Saira menikah dengan sanak sendiri yang kemudian hari menyerang dia setelah memaksa Saira untuk tinggal bersamanya walaupun keluarga sudah setuju bahwa Saira tidak akan berkumpul bersama pemuda tersebut sebelum tamat sekolah. Saira telah mengalami operasi plastik sebanyak 9 kali untuk mencoba memulihkan bekas luka bakarnya


-----------

Ckckck.... keqnya lagi musim nih muslimin membakar muslimahs dengan asam keras di wajah dan bagian tubuh lainnya. Muslimah bukan saja layak dibakar di neraka, bahkan di duniapun sudah mengalami kobaran api neraka ..... oleh tangan2 Auwloh!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby je_prince97 » Sat Oct 09, 2010 7:27 am

Kalo masih ada yang berani bilang islam agama damai, berarti sudah terbukti islam agama setan.
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby kukuruyuk » Tue Oct 12, 2010 4:25 pm

gileeeeeee sist DHS.....mengerikan banget....ane speechless dah....bikin ane tambah muak sama nyang namanya islam.....benar2 ajaran setan :vom: :vom: :vom: :vom:


PARAH....PARAH
User avatar
kukuruyuk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby iamthewarlord » Tue Oct 12, 2010 5:48 pm

Benar2 ajaran setan, miris banget liat foto2 dari DHS.
Sementara di Dubai, muslimah buka2an perut, tapi muslim2 indonesia sok menganggap arab suci.

User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby najwa » Tue May 24, 2011 11:53 am

jilbab adalah untuk membedakan antara yg muslimah atau bukan. simpel gitu lho..kok kalian bikin ribet? kalo kalian gmw pake jilbab ya wajar aja, kan kalian bukan muslimah :rolling:

banyak yg pake jilbab tp ngga jorok kok.. kan sm aja, banyak juga yang ga pake jilbab tapi jorok. masalah jorok kan per individu... jgn digeneralisir dong.. [-X

trus td ada yang ngepost,
kalo pas malam pertama, buka jilbab tau2 itu cowok ato gorila..... haduuuh.. yang **** siapa yaa?hehe
di islam kan memperbolehkan, sebelum menikah untuk 'melihat' wajah calon istrinya... kaya di film AAC tuh O:)
najwa
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Mon May 23, 2011 2:01 pm

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby iamthewarlord » Thu May 26, 2011 8:12 am

najwa wrote:jilbab adalah untuk membedakan antara yg muslimah atau bukan. simpel gitu lho..kok kalian bikin ribet? kalo kalian gmw pake jilbab ya wajar aja, kan kalian bukan muslimah :rolling:

banyak yg pake jilbab tp ngga jorok kok.. kan sm aja, banyak juga yang ga pake jilbab tapi jorok. masalah jorok kan per individu... jgn digeneralisir dong.. [-X

trus td ada yang ngepost,
kalo pas malam pertama, buka jilbab tau2 itu cowok ato gorila..... haduuuh.. yang **** siapa yaa?hehe
di islam kan memperbolehkan, sebelum menikah untuk 'melihat' wajah calon istrinya... kaya di film AAC tuh O:)


Saya sangat setuju dengan tulisan anda, artinya bukan pakaian yang membuat seseorang menjadi berkelakuan jorok, anda sudah berpendapat bahwa jilbab tidak ada manfaatnya.

Untuk kasus terakhir, apakah anda rela pada saat malam pertama, anda segera/saat itu juga diceraikan oleh suami anda, yang setelah melihat anda telanjang dan menemukan misalnya, kurap atau cacat kulit atau burik diperut?
Apakah anda setuju dengan tindakan suami anda?

"riwayat dari Zaid bin Ka'ab bin Ujrah dari bapaknya disebutkan katanya: Rasulullah Saw. menikahi seorang wanita yang bernama Al-Aliyah dari bani Ghifar. Ketika wanita tersebut datang ke rumah Rasulullah Saw. dan membuka pakaiannya, Rasulullah melihat bagian lambung perutnya burik kulitnya. Beliau berkata: "Pakailah pakaianmu dan pulanglah ke keluargamu." (HR. Imam Hakim)"

Wanita apa yang pantas dikawinin oleh muslim?

"“ Wanita dinikahi karena empat perkara: yakni karena harta bendanya, karena kedudukanya, karena kecantikanya dan karena agamanya. Maka pilihlah wanita yang memiliki agama, niscaya kamu beruntung.” (HR.Imam Bukhari Muslim: mrlslui Abu Hurairah ra.)"

Yang pandai tidak termasuk yang pantas dikawinin.

Sekali lagi, wanita bukan termasuk spesies manusia dalam Islam.

:lol:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby tulipputut » Thu May 26, 2011 8:47 am

Saya sedih melihat gambar2 sis DHS,
pasti Tuhan juga sedih dng tingkah manusia2 milikNYA sepertri itu.


salam tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby je_prince97 » Thu May 26, 2011 10:37 am

iamthewarlord wrote:Saya sangat setuju dengan tulisan anda, artinya bukan pakaian yang membuat seseorang menjadi berkelakuan jorok, anda sudah berpendapat bahwa jilbab tidak ada manfaatnya.


Artinya, Jilbab SAMA SEKALI TIDAK ADA FUNGSINYA. Bahkan SAMA SEKALI TIDAK BERSENI. Dalam kesehatan, SAMA SEKALI TIDAK MEMBANTU, bahkan MERUSAK, jadi bukan masalah jorok. Justru dengan memakai malah menjadi jorok.

Dengan memakai jilbab, pendengaran berkurang, tubuh jadi kurang reaktif karena pendengaran berkurang. Rambut dan kulit kepala yang membutuhkan sinar matahari dan oksigen harus megap2 kehabisan nafas demi nafsu seekor binatang yang bernama mohmed.

Alasannya aturan jilbab? Si mohmed menganggap wanita HANYA SEBAGAI OBYEK SEKS belaka. Ditambah lagi dia SERAKAH, tidak ingin orang lain melayangkan matanya ke istri2nya. Punya istri lebih dari satu aja sudah kelewatan serakahnya, ditambah lagi posesif. :vom:

G ga pernah melihat wanita mana pun yang berjilbab, bertambah umur tambah cantik. Yang ga pake, yang merawat dan menghormati tubuhnya, jauh lebih indah dan bersahaja dan bahkan bersinar. G sekali lihat wanita berjilbab, lgs merasa kasihan dan jorok. Kasihan kan wanita muslim? Diberlakukan jilbab supaya setiap orang yang melihatnya merendahkannya.

Aku punya teman wanita muslim yang GAK PAKAI jilbab, cantik, maju, pandai, terhormat, bersih.
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby sixpackguy » Fri May 27, 2011 12:32 am

Asamalakata... :shock:
Beneran itu foto2 nya? Bergidik ane ngeliat nya. :-&
Benar2 muslimah itu wanita yg paling malang...
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Manfaat jilbab itu apa dari sisi negatif dan positif??

Postby ekapuri » Sat Jul 02, 2011 8:55 pm

Menutup seluruh permukaan kulit kecuali muka dan telapak tangan sama dengan menutup kemungkinan kulit kita membentuk vitamin D. Vitamin D terbentuk karena kulit kita tertimpa ultraviolet B dari cahaya matahari. Banyak penelitian yang berhubungan dengan efek defisiensi vitamin D terhadap kesehatan. Sumber yang paling ,mudah dibaca ada di sini: http://en.wikipedia.org/wiki/Vitamin_D

Kasihan ya para muslimah.
ekapuri
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Sat Jun 18, 2011 4:52 pm

Previous

Return to Hak WANITA dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users