. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Manfaat FFI

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: Manfaat FFI

Postby Momad Narsis » Sun Nov 13, 2011 10:05 pm

@Memet
ndak bisa anda belajar islam yg jujur dr falsafah jawa atau tradisi jawa kuno..tp berkacalah pd MUHAMMAD karna sumber islam yg asli dan terpercaya datangnya dr muhammad bukan pd tafsir2an yg dimodifikasi..!! pelajari ajaran islam tentang kilafah islamiah,syariat islam,jihad fisabililah, poligami,HA,sejarah invasi islam melalui penaklukan diseluruh dunia dll..! baru anda dapat menemukan wajah ajaran muhammad yg sebenarnya..! ITULAH ISLAM..! ingat 72 aliran hanya satu yg diterima.
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Manfaat FFI

Postby Momad Narsis » Sun Nov 13, 2011 10:11 pm

Karena MUHAMMAD ada, bukanlah membawa aliran melainkan DIN ISLAM..!! MUHAMMAD adalah ISLAM oleh sebab itu kalau mau menjadi seorang islamis haruslah anda mengikuti pola pikir muhammad,gaya hidupnya dan cita2nya terhadap dunia..dimana dunia harus mengakui aolloh swt adalah tuhan dan muhammad adalah rosul..!! caranya belajarlah dgn cara muhammad menaklukan jazirah arab dan menguasai kerajaan hindu di Nusantara,jgn ragu unt membunuh KAFIR krn kafir darahnya halal..muhammad sudah membuktikannya kok.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Manfaat FFI

Postby mamat » Mon Nov 14, 2011 10:33 am

@mom narsis say

ndak bisa anda belajar islam yg jujur dr falsafah jawa atau tradisi jawa kuno..tp berkacalah pd MUHAMMAD karna sumber islam yg asli dan terpercaya datangnya dr muhammad bukan pd tafsir2an yg dimodifikasi..!! pelajari ajaran islam tentang kilafah islamiah,syariat islam,jihad fisabililah, poligami,HA,sejarah invasi islam melalui penaklukan diseluruh dunia dll..! baru anda dapat menemukan wajah ajaran muhammad yg sebenarnya..! ITULAH ISLAM..! ingat 72 aliran hanya satu yg diterima.

yup ...betul....sebelum ane jawa boleh dong gwe nanye.....heheheheh......apa artinya ISLAM...????? pertanyaan kedue... APAKAH ENTE UDAH ISLAM...????? kalau udeh....BUKTIKAN YEEEEE?????? kayaknya ente banyak tau nih syariat islam......pertanyaan ketige... apa artinya JIHAD FISABILILLAH.....

emang sih ada hdisnya yg masalah aliran.... tapi gwe mau nanya nih ente tau gak HAKEKATNYA ALQURAN DAN HADIST ...??????? kan yg bisa diterima yg berpegang pada ALQUARAN DAN HADIST....

Karena MUHAMMAD ada, bukanlah membawa aliran melainkan DIN ISLAM..!! MUHAMMAD adalah ISLAM oleh sebab itu kalau mau menjadi seorang islamis haruslah anda mengikuti pola pikir muhammad,gaya hidupnya dan cita2nya terhadap dunia..dimana dunia harus mengakui aolloh swt adalah tuhan dan muhammad adalah rosul..!! caranya belajarlah dgn cara muhammad menaklukan jazirah arab dan menguasai kerajaan hindu di Nusantara,jgn ragu unt membunuh KAFIR krn kafir darahnya halal..muhammad sudah membuktikannya kok.

secara syariat emang betul.......maaf ane sekarang ingin belajar ISLAM secara HAKEKAT.... krn dalam ISLAM PUN MUHAMMAD mengajarkan pd umatnya dg syariat tarikat hakekat dan makrifat.....lah yg ente tadi jelasin diatas itu secara syariatnye coba ente berfikir HAKEKATNYA ATAU MAKSUD apa yd selalu dilakukan MUHAMMAD..... ane kasih sedikit penjelasan ttg MUHAMMAD secara HAKEKAT....mdh2an ente berkenan

secara SYARIAT ...MUHAMMAD adlh manusia kaye kite2 ini MUHAMMAD ANAKNYE ABDULLAH DAN AMINAH itu scr sysriatnye ....

scr HAKEKATNYE.....MUKHAMMAD itu artinya adalah orang yg sangat terpuji... biar menjadi orang yg terpuji berarti kite2 ni pade selalu ABDULLAH....artinye mengabdi kepada ALLAH......caranya kite menjadi AMINAH ...yg artinye menjalankan AMANAH yg udeh menjadi tanggung jawab kite2 manusia sebagai kholifah..(pemimpin bumi) naaaahhh jd maksudnya kite2 ni biar menjadi oarang yg terpuji (MUKHAMMAD) ya kite2 pade mengabdi kpd ALLAH dgn cara menjalankan AMANAHNYA ........

SOOO...kalau kite mau jadi MUKHAMMAD ya kite kudu mesti selalu mengabdi kepada TUHAN percaye akan adanya penguasa alam percaya yg menciptakan alam ini dengan cara kite2 ini menjalankan kewajiban kite (AMANAH) .... lah AMANAH ini bentuknya....jaga hub silaturrahmi dg siape aje... terutama manusia dr kalangan agama manapun...TERMASUK JUGA... kite2 rawat tuh TUMBUHAN HEWAN krn semuenye itu ciptaan TUHAN SEMESTA ALAM yg hrs kite jaga....bukannya kita rusk....emang siiih... tumbuhan ama hewan semuanya bisa mnjdi punya manusia tapi inget ya....kite2 manusiapun harus menjaga mereka ntu jgn kite yg ngrusak ntar kite juga yg kena...udeh banyak kejadian ALAM karena kite kagak mau menjaga mereka2 ntu... istilahnye gimana kite mau jadi kholifah(pemimpin) kalu kite2 pada kagak bisa menjdi contoh yg baik bagi mereka2 ntu.... ya sekarang kite liat aje ye ..pemimpin kite sekarang ada kagak yg bisa memberikan contoh terpuji buat kite2 yg dipimpin.... yg ada ya kite2 pada marah sama die....ya nggak ya nggak ya nggak....sama juga dg kite2 manusia kalau kagak bisa ngasih contoh ama ALAM ini yg ade kita juga kan di amuk ama mereka2 ntu......
jadi...kalau kite mau jadi manusia yg terpuji....ya kita mengabdi pada ALLAH....dg menjalankan AMANAH (kewajiban dan tanggung jawab) kite sebagai pemimpin ALAM ni....

oh ya guwe ingetinaje ye AMANAH itu banyak loh ya....AMANAH KPD ORTU..AMANAH PADA ANAK ISTRI...AMANAH PD ORANG LAIN... AMANAH PD TUMBUHAN HEWAN..... SOOO...MAREEEE KITA YG BERAGAMA ISLAM MENJDI MUKHAMMAD BAGI SEMUANYE......

sory ye ....sama2 kite belajar..so jgn tersinggung atau marah dulu ntar kalau buth penjelasan kalau bisa ane jelasin ane jelasin sesuai kemampuan ane...
SALAM DAMAI...dan kate tentara yg suka pake baju ijo...DAMAI ITU INDAH.... O:) O:) O:) O:) O:) O:) O:)
mamat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Fri Nov 11, 2011 12:22 am

Re: Manfaat FFI

Postby djosef » Mon Nov 14, 2011 1:14 pm

kamu tidak akan berhenti sampai kamu diikuti.....
djosef
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Re: Manfaat FFI

Postby mamat » Mon Nov 14, 2011 4:21 pm

dear djosef

itu yang aku mau.......krn aku mau BELAJAR BELAJAR DAN BELAJAR.......biar tambah PINTER..... =D> =D> =D> =D> =D> =D>
mamat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Fri Nov 11, 2011 12:22 am

Re: Manfaat FFI

Postby kata_holos » Mon Nov 14, 2011 6:40 pm

bro mamat dan momad narsis dan teman-teman yang lain.

bagaimana klo diskusi dilanjutkan disini
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muslim-mamat-islam-yang-ahlussunah-wal-jamaah-t46745/

Supaya thread ini tidak terlalu banyak dengan diskusi.
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: Manfaat FFI

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Nov 14, 2011 10:37 pm

mamat wrote:to man blegug

kalau masalah syeh siti jenar dengan para wali ane belum tahu betul sejarah yg sebenarnya yg setau ane tdk semua wali yg tdk sependapat dg syeh siti jenar setahu ane wali yg memahami betul syeh siti jenr adalah sunan kali jaga dan setau ane sunan kali jogo pun menganut islam kejawen...... mgkn ada yg lbh tahu tolong kasih tau yg sebenarnya soalnya ane belum lair waktu itu.....
and dr cerita2 org kalau syeh siti jenar itu gak di bunuh tapi meninggal dengan sendirinya.....entah betul entah tdk ane kagak tau hanya cerita doang....menurut cerita lagi... dg ilmu MANUNGGALING KAWULO GUSTINYA itulah yg sangat diyakini oleh syeh siti jenar bhw semua agama itu benar sole muride syeh siti jenar itu adl kyai pengging yg noeta benenya itu agamanya HINDU.....walaupun sbg mrd beliau kyai pengging tetap memeluk agama HINDU...(wah sori jauh dr topik mdh2an kagak masuk tong sampah ya....hehehehehe)


sodara mamat,

liat yg saya besarkan ? dari situ aja udah jelas, syeh siti jenar (SSJ) bertentangan dengan islam. saya tidak bilang SSJ salah ato benar, tapi yg pasti bertetangan dgn islam dan salah menurut islam nya muhammad. karena mnurut islamnya muhamad, hanya islam yg bener, semuanya salah.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Manfaat FFI

Postby yes_it_is » Wed Jan 01, 2014 4:46 pm

sungguh pandai dan cerdas sekali agan2 ini dalam membolak-balik keyakinan. :tonqe:
terutama buat agan2 yang dengan jelas memaparkan semua keburukan tentang islam.

kalau ane boleh tau, dimana agan2 ini belajar, apa yang jadi pedomannya?
mhn mangap ane newbie.
yes_it_is
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Jan 01, 2014 4:07 pm

Re: Manfaat FFI

Postby yes_it_is » Wed Jan 01, 2014 5:06 pm

mamat wrote:@mom narsis say

ndak bisa anda belajar islam yg jujur dr falsafah jawa atau tradisi jawa kuno..tp berkacalah pd MUHAMMAD karna sumber islam yg asli dan terpercaya datangnya dr muhammad bukan pd tafsir2an yg dimodifikasi..!! pelajari ajaran islam tentang kilafah islamiah,syariat islam,jihad fisabililah, poligami,HA,sejarah invasi islam melalui penaklukan diseluruh dunia dll..! baru anda dapat menemukan wajah ajaran muhammad yg sebenarnya..! ITULAH ISLAM..! ingat 72 aliran hanya satu yg diterima.

yup ...betul....sebelum ane jawa boleh dong gwe nanye.....heheheheh......apa artinya ISLAM...????? pertanyaan kedue... APAKAH ENTE UDAH ISLAM...????? kalau udeh....BUKTIKAN YEEEEE?????? kayaknya ente banyak tau nih syariat islam......pertanyaan ketige... apa artinya JIHAD FISABILILLAH.....

emang sih ada hdisnya yg masalah aliran.... tapi gwe mau nanya nih ente tau gak HAKEKATNYA ALQURAN DAN HADIST ...??????? kan yg bisa diterima yg berpegang pada ALQUARAN DAN HADIST....

Karena MUHAMMAD ada, bukanlah membawa aliran melainkan DIN ISLAM..!! MUHAMMAD adalah ISLAM oleh sebab itu kalau mau menjadi seorang islamis haruslah anda mengikuti pola pikir muhammad,gaya hidupnya dan cita2nya terhadap dunia..dimana dunia harus mengakui aolloh swt adalah tuhan dan muhammad adalah rosul..!! caranya belajarlah dgn cara muhammad menaklukan jazirah arab dan menguasai kerajaan hindu di Nusantara,jgn ragu unt membunuh KAFIR krn kafir darahnya halal..muhammad sudah membuktikannya kok.

secara syariat emang betul.......maaf ane sekarang ingin belajar ISLAM secara HAKEKAT.... krn dalam ISLAM PUN MUHAMMAD mengajarkan pd umatnya dg syariat tarikat hakekat dan makrifat.....lah yg ente tadi jelasin diatas itu secara syariatnye coba ente berfikir HAKEKATNYA ATAU MAKSUD apa yd selalu dilakukan MUHAMMAD..... ane kasih sedikit penjelasan ttg MUHAMMAD secara HAKEKAT....mdh2an ente berkenan

secara SYARIAT ...MUHAMMAD adlh manusia kaye kite2 ini MUHAMMAD ANAKNYE ABDULLAH DAN AMINAH itu scr sysriatnye ....

scr HAKEKATNYE.....MUKHAMMAD itu artinya adalah orang yg sangat terpuji... biar menjadi orang yg terpuji berarti kite2 ni pade selalu ABDULLAH....artinye mengabdi kepada ALLAH......caranya kite menjadi AMINAH ...yg artinye menjalankan AMANAH yg udeh menjadi tanggung jawab kite2 manusia sebagai kholifah..(pemimpin bumi) naaaahhh jd maksudnya kite2 ni biar menjadi oarang yg terpuji (MUKHAMMAD) ya kite2 pade mengabdi kpd ALLAH dgn cara menjalankan AMANAHNYA ........

SOOO...kalau kite mau jadi MUKHAMMAD ya kite kudu mesti selalu mengabdi kepada TUHAN percaye akan adanya penguasa alam percaya yg menciptakan alam ini dengan cara kite2 ini menjalankan kewajiban kite (AMANAH) .... lah AMANAH ini bentuknya....jaga hub silaturrahmi dg siape aje... terutama manusia dr kalangan agama manapun...TERMASUK JUGA... kite2 rawat tuh TUMBUHAN HEWAN krn semuenye itu ciptaan TUHAN SEMESTA ALAM yg hrs kite jaga....bukannya kita rusk....emang siiih... tumbuhan ama hewan semuanya bisa mnjdi punya manusia tapi inget ya....kite2 manusiapun harus menjaga mereka ntu jgn kite yg ngrusak ntar kite juga yg kena...udeh banyak kejadian ALAM karena kite kagak mau menjaga mereka2 ntu... istilahnye gimana kite mau jadi kholifah(pemimpin) kalu kite2 pada kagak bisa menjdi contoh yg baik bagi mereka2 ntu.... ya sekarang kite liat aje ye ..pemimpin kite sekarang ada kagak yg bisa memberikan contoh terpuji buat kite2 yg dipimpin.... yg ada ya kite2 pada marah sama die....ya nggak ya nggak ya nggak....sama juga dg kite2 manusia kalau kagak bisa ngasih contoh ama ALAM ini yg ade kita juga kan di amuk ama mereka2 ntu......
jadi...kalau kite mau jadi manusia yg terpuji....ya kita mengabdi pada ALLAH....dg menjalankan AMANAH (kewajiban dan tanggung jawab) kite sebagai pemimpin ALAM ni....

oh ya guwe ingetinaje ye AMANAH itu banyak loh ya....AMANAH KPD ORTU..AMANAH PADA ANAK ISTRI...AMANAH PD ORANG LAIN... AMANAH PD TUMBUHAN HEWAN..... SOOO...MAREEEE KITA YG BERAGAMA ISLAM MENJDI MUKHAMMAD BAGI SEMUANYE......

sory ye ....sama2 kite belajar..so jgn tersinggung atau marah dulu ntar kalau buth penjelasan kalau bisa ane jelasin ane jelasin sesuai kemampuan ane...
SALAM DAMAI...dan kate tentara yg suka pake baju ijo...DAMAI ITU INDAH.... O:)


mangap mangap pangersa(sodara/dulur) dengan tdk berkurangnnya rasa hormat ane...bkn mksud ane menyalahkan apalagi ampe ngebantah.
hehehe....
ane pgn tau apa ane yg kurang tepat ato begimana ni.
itu apa ngga kebalik "hakikat" dan "syariat" analoginya?
ane hawatir aja gan...
hehehe....
#CMIIW
yes_it_is
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Jan 01, 2014 4:07 pm

Re: Manfaat FFI

Postby gema » Sat Jan 04, 2014 7:16 pm

yes_it_is wrote:sungguh pandai dan cerdas sekali agan2 ini dalam membolak-balik keyakinan. :tonqe:
terutama buat agan2 yang dengan jelas memaparkan semua keburukan tentang islam.

kalau ane boleh tau, dimana agan2 ini belajar, apa yang jadi pedomannya?
mhn mangap ane newbie.


tak perlu pake belajar2x segala bos.. dengan membaca quran & hadits + pake otak sedikit aja ente fasti murtad.
User avatar
gema
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Manfaat FFI

Postby Hppy » Sat Jun 21, 2014 7:47 pm

Site FFI ini pada sisi orang-orang yg benar2 ingin mengetahui secara benar perihal ISLAM berdampak sangat penting kerana dengan FFI kita dapat menilai cara fikir muslim serta pembedahan alquran yg dikatakan tulisan dari surga itu. FFI yang dilancangkan sebagai sebuah komuniti pemikir pro non-Kristian sangat sesuai, ini kerana umat Kristian telah terdidik utk bersikap lembut, pengalah dan pemaaf sangat tidak signifikon dengan sifat Islam yang jelas2 diperintah oleh alquran untuk menundukkan dan menakluki orang2 bukan islam (ignoran).

Teruskan perjuangan anda FFI supaya Islam si pencabul keharmonian kerna sifat inferionya punah di muka bumi ini dgn segera.
User avatar
Hppy
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Sun Jun 15, 2014 7:53 pm

Re:

Postby Hppy » Sat Jun 21, 2014 8:17 pm

Rebecca wrote:dengan situs ini:


1. SAYA jadi tahu kalau muhamMAD birahi melihat BOCAH cilik 6thn.

2. SAYA jadi mengerti kenapa muhamMAD bisa ORGY dgn 9istrinya dalam SATU MALAM, yaitu krn aulo menghadiahinya kekuatan sex 30 laki-laki.

3. SAYA jadi memahami TINGGINYA libido muhamMAD sampai-sampai saat aisha istri ciliknya MENSES juga diajak main sex.

4. SAYA jadi sadar bahwa surga islam PENUH DENGAN keramaian PELACUR-PELACUR dan dipan-dipan yang BERDERET untuk ORGY.

5. SAYA jadi mengenal pribadi JIBRIL yang katanya cuma ditest KOLOR...ups AURAT khadijah untuk membuktikan bahwa JIBRIL dari aulo!.hi..hi...hi..ngakak gue...aseli!

6. SAYA jadi memahami muhamMAD yang memiliki MORAL MULIA yang tega membunuh EMAK-EMAK beranak LIMA dan eyang tua bangka HANYA karena mengejeknya!

7. SAYA jadi mengenal BETAPA SEGUDANG kebejatan kelamin muhamMAD terekam rapi dalam hadist-hadist sahih

8. AKHIRNYA kesimpulan gue SATU: muhamMAD lebih SETAN daripada SETAN manapun!


de el el...


:turban: hahaha... Mumednya malu-malu keburukannya kedapatan!!.....
User avatar
Hppy
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Sun Jun 15, 2014 7:53 pm

Re: Manfaat FFI

Postby AllahTrue » Mon Jul 21, 2014 12:38 pm

Assalaamu’alaik­um Warahmatullaahi ­ Wabarakaatuh (السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ)‏‎

selamat siang semuanya, saya pendatang baru di FFI ini
saya seorang muslim yang berdomisili di indonesia yang mayoritas Ahlul Sunnah
saya bangga dilahirkan dan dibesarkan oleh keluarga yang beragama islam, just info

ada yang lucu dari FORUM FFI ini,
dari yang saya lihat, semua narasumber yang ada di sini yang hendak membongkar ISLAM hampir 90% orang non ISLAM,
atau orang yg baru masuk ISLAM, atau orang yg doyan memfitnah ISLAM #-o

kalo menurut Ahmad Deedat seorang ahli debat tentang Al-Qur'an,
"jikalau anda (muslim) ingin menjadi ahli debat (dalam hal ini debat Al-Qur-an vs Injil),
syaratnya adalah anda harus menguasai Injil yang sebenarnya"

jadi, gampangnya gini, anda harus menguasai senjata orang lain terlebih dahulu
tapi yg saya lihat di forum ini, yang anti ISLAM jangan kan memahami Al-Qur'an,
nyenggolnya aja gatel..... eh pake acara tautan2 segala, ntah tu tautan dari mana, ga' jelas
kalo yang awalnya emang anti ama ISLAM, sedikitpun ada berita buruk tentang ISLAM ya pasti langsung PRO ama tuch berita,
kebalikannya juga gitu pastinya

"KALO MAU TAU TENTANG PESAWAT LUAR ANGKASA, JANGAN NANYA AMA TUKANG BUBUR" :rofl: :rolling:

TRUS YANG NANYA JUGA JANGAN ****, ISLAM GA' BAKALAN HANCUR CUMA GARA2 HILANG/MURTAD UMATNYA YANG ****,
MASIH BANYAK YANG NGANTRI MASUK ISLAM, YA ITUNG2 NGURANGIN ORANG ISLAM YANG **** YAAA..... GAK APA2LAH
DATANYA JUGA ADA TUCH, ORANG MURTAD RATA2 GARA2 EKONOMI, ORANG MUALLAF RATA2 GARA2 DITEMUKANNYA KEBENARAN
OOHHH.... IYA SATU LAGI, BANYAK YG MUALLAF ITU S1 KEATAS LOOO..... :-$ :-$
Mirror 1: Manfaat FFI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
AllahTrue
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Mon Jul 21, 2014 11:48 am

Re: Manfaat FFI

Postby angky » Wed Jul 23, 2014 12:03 pm

AllahTrue wrote:OOHHH.... IYA SATU LAGI, BANYAK YG MUALLAF ITU S1 KEATAS LOOO.....


Apakah jenjang pendidikan berkorelasi dengan kasih TUHAN?? auloh mu pilih kasih iihhhhh... ](*,)

ps. muhammad pendidikan nya apa ya?? S-3, S-4 atau ????
Mirror 1: Manfaat FFI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Manfaat FFI

Postby Kibou » Wed Jul 23, 2014 4:07 pm

AllahTrue wrote:Assalaamu’alaik­um Warahmatullaahi ­ Wabarakaatuh (السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ)‏‎

selamat siang semuanya, saya pendatang baru di FFI ini
saya seorang muslim yang berdomisili di indonesia yang mayoritas Ahlul Sunnah
saya bangga dilahirkan dan dibesarkan oleh keluarga yang beragama islam, just info


Selamat siang juga bagimu, Bro.

AllahTrue wrote:ada yang lucu dari FORUM FFI ini,
dari yang saya lihat, semua narasumber yang ada di sini yang hendak membongkar ISLAM hampir 90% orang non ISLAM,
atau orang yg baru masuk ISLAM, atau orang yg doyan memfitnah ISLAM #-o


Kamu bilang di sini banyak yang memfitnah islam, tapi kamu belum beri contoh konkritnya. Kalau kamu tidak beri bukti konkrit, maka kamu sebenarnya telah melakukan tuduhan yang tidak berdasar (alias fitnah).

Jadi coba kamu beritahu dulu dalam masalah apakah IFF memfitnah islam (yang spesifik loh ya), dan kalau memang fitnahan tersebut terbukti, saya mewakili teman-teman di sini akan memohon maaf dan meluruskan apa yang difitnahkan tersebut. Manusia kan memang tidak sempurna, termasuk non-muslim.

Silahkan.
Mirror 1: Manfaat FFI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1243
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Manfaat FFI

Postby Kibou » Wed Jul 23, 2014 4:21 pm

AllahTrue wrote:OOHHH.... IYA SATU LAGI, BANYAK YG MUALLAF ITU S1 KEATAS LOOO.


Ada cukup banyak logical fallacy dalam posting kamu, tapi saya mulai dari ini dulu.
Inikah argumen yang ingin kamu ajukan?

1. Jika banyak orang gelar S1 ke atas masuk islam, maka islam itu benar.
2. Banyak orang gelar S1 ke atas masuk islam.
Maka
3. Islam itu benar.

Untuk menghindari straw man, saya berikan kamu kesempatan untuk koreksi argumen di atas, dan kalau perlu susunlah argumen yang valid dengan pemikiranmu sendiri. Nanti kita bisa bahas bersama. Thank you.
Mirror 1: Manfaat FFI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1243
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Manfaat FFI

Postby Mhd61l4 » Wed Jul 23, 2014 5:39 pm

Sebagaimana layaknya ketoprak humor; menyapa, memperkenalkan diri, buat dagelan dan buat kesimpulan yang tidak ada hubungannya dengan apa yang disampaikan!!!!
Tipikal turunan Adam yang baru bisa baca tulis dan main internetan, dah merasa lebih pintar dari suri teladannya yang tidak pandai membaca, yang sukanya melemparkan tuduhan tanpa dasar apa apa.

AllahTrue wrote:ada yang lucu dari FORUM FFI ini,
dari yang saya lihat, semua narasumber yang ada di sini yang hendak membongkar ISLAM hampir 90% orang non ISLAM,
atau orang yg baru masuk ISLAM, atau orang yg doyan memfitnah ISLAM #-o


Kamu itu KATRUK, bilang ada yang lucu di forum FFI dengan alasan konyol yang tidak berdasar.
Saya sih ngga bakalan merasa lucu walalupun kamu terlihat lucu, karena kelucuan seperti kamu sudah lazim diperlihatkan manusia manusia lucu yang suka melucu dan teramat lucu dengan lucuannya "tuduh dulu, bukti disesuaikan!!!"

Bisa kamu tunjukkan orang yang doyan memfitnah ISLAM dalam forum ini sebagai suatu kelucuan?!!!!


AllahTrue wrote:kalo menurut Ahmad Deedat seorang ahli debat tentang Al-Qur'an,
"jikalau anda (muslim) ingin menjadi ahli debat (dalam hal ini debat Al-Qur-an vs Injil),
syaratnya adalah anda harus menguasai Injil yang sebenarnya"


Kayanya kamu lebih bagus mencontoh suri teladan sempurnamu si cabul buta huruf SAW deh "kalau mau menipu, tipulah istrimu sendiri dan cabuli lah perempuan lain di ranjang istrimu"!!!!
Bukankah Ahmad Deedat juga "WAJIB" meniru suri teladannya yang buta huruf tersebut? Yang sangat paham ajaran Yahudi dan menyempurnakan ajarn Yahudi dengan ajaran islamnya?

AllahTrue wrote:jadi, gampangnya gini, anda harus menguasai senjata orang lain terlebih dahulu
tapi yg saya lihat di forum ini, yang anti ISLAM jangan kan memahami Al-Qur'an,
nyenggolnya aja gatel..... eh pake acara tautan2 segala, ntah tu tautan dari mana, ga' jelas
kalo yang awalnya emang anti ama ISLAM, sedikitpun ada berita buruk tentang ISLAM ya pasti langsung PRO ama tuch berita,
kebalikannya juga gitu pastinya


Akhirnya kamu memang menunjukkancir cloningan tidak sempurna dari si cabul buta huruf SAW!!!!! Ngajarin orang dengan klaim klaim usang yang cuma cocok buat onta onta dungu padang pasir abad ke 7!!!!
Ini sudah abad ke 21, segala informasi apapun yang ingin kamu dapatkan bisa kamu peroleh melalui internet. Jangan dungu dan jangan jadi orang tolol: seolah olah..... tahu tapi tidak tahu, mengerti tapi tidak mengerti. Emang tahu apa kamu tentang islam?

AllahTrue wrote:"KALO MAU TAU TENTANG PESAWAT LUAR ANGKASA, JANGAN NANYA AMA TUKANG BUBUR" :rofl: :rolling:


Tong!!!! Kalau mau tahu tentang pesawat luar angkasa, tanya sama ahlinya. Kalau mau tahu cara membuat bubur, baru tanya tukang bubur!!!!
Tolol jangan dipelihara, mending kamu pelihara unta, kamu bisa tampung kencingnya dan minum sesuai anjuran orang tolol yang jadi teladanmu tong!!!!

Self proclaimmu dah ketinggalan jaman banget tong!!!!!
TRUS YANG NANYA JUGA JANGAN ****, ISLAM GA' BAKALAN HANCUR CUMA GARA2 HILANG/MURTAD UMATNYA YANG ****,
MASIH BANYAK YANG NGANTRI MASUK ISLAM, YA ITUNG2 NGURANGIN ORANG ISLAM YANG **** YAAA..... GAK APA2LAH
DATANYA JUGA ADA TUCH, ORANG MURTAD RATA2 GARA2 EKONOMI, ORANG MUALLAF RATA2 GARA2 DITEMUKANNYA KEBENARAN


Tong, Irene Handoyo mualaf karena menemukan kebenaran, katanya sih "rudal arab emang dasyat"
O alah tong tong!!!!!

OOHHH.... IYA SATU LAGI, BANYAK YG MUALLAF ITU S1 KEATAS LOOO..... :-$
Mirror 1: Manfaat FFI
Follow Twitter: @ZwaraKafir


S1, S2, S3 bahkan S lilin yang pengen pintar, pasti bersuri teladankan yang lebih pintar tong!!!!!
Suri teladan kok seorang PHEDOFIL, PENIPU, PERAMPOK, PENCABUL, PEMBUNUH eh..... BUTA HURUF LAGI!!!!!


Lucu ngga tong????!!!!!!!!!!!!

AllahTrue wrote:ada yang lucu dari FORUM FFI ini,
dari yang saya lihat, semua narasumber yang ada di sini yang hendak membongkar ISLAM hampir 90% orang non ISLAM,
atau orang yg baru masuk ISLAM, atau orang yg doyan memfitnah ISLAM #-o


Coba tong, tunjukin kalau suri teladanmu bukan PHEDOFIL, PENIPU, PERAMPOK, PENCABUL, PEMBUNUH eh..... BUTA HURUF LAGI!!!!!

Sedikit sedikit fitnah, fitnah kok sedikit sedikit!!!!!
Mirror 1: S1, S2, S3 bahkan S lilin yang pengen pintar, pasti bersuri teladankan yang lebi
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 614
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Previous

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users