. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby tukang ojek » Tue Jan 17, 2012 2:27 am

MANFAAT FFI MENURUT SAYA
Banyak..satu diantaranya adalah untuk orang-orang yang ingin lebih mengetahui Islam yang sebenarnya.

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1507
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby gateway » Tue Jan 17, 2012 5:49 am

[/size]
tukang ojek wrote:MANFAAT FFI MENURUT SAYA
Banyak..satu diantaranya adalah untuk orang-orang yang ingin lebih mengetahui Islam yang sebenarnya.

Terima kasih...


Betulll Sekaliiii..!!!
=D> =D> =D>
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby keeamad » Sat Jan 21, 2012 8:15 pm

Jelas Semakin tahu apa hubungan islam dengan iblis .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Tue Mar 27, 2012 7:56 pm

Manfaat FFI menurut saya forum KAPIR MEMBAHAS ISLAM dengan bahasa dan klaim yg ditentukan oleh SI KAPIR ....

Jadi kesimpulannya FFI adalah dari KAPIR untuk KAPIR .... wakakakakakaka
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby walet » Wed Mar 28, 2012 12:54 am

dani_ahmad wrote:Manfaat FFI menurut saya forum KAPIR MEMBAHAS ISLAM dengan bahasa dan klaim yg ditentukan oleh SI KAPIR ....

Jadi kesimpulannya FFI adalah dari KAPIR untuk KAPIR .... wakakakakakaka


Tapi ada muslim yang nimbrung wakakakakaa....
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby Chunk » Wed Mar 28, 2012 2:05 am

@Dani,
Saya percaya anda terus bergabung di ffi ini karena hati kecil anda rindu melihat suatu pencerahan. Teruslah menggali kebenaran di situs ini, biarlah Tuhan yang sejati yang akan membuka hati anda untuk percaya kepada-Nya.
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 579
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Wed Mar 28, 2012 6:05 am

Chunk wrote:@Dani,
Saya percaya anda terus bergabung di ffi ini karena hati kecil anda rindu melihat suatu pencerahan. Teruslah menggali kebenaran di situs ini, biarlah Tuhan yang sejati yang akan membuka hati anda untuk percaya kepada-Nya.


Bukan gitu bro .... gw lihat2 kemampuan daya pikir kafir2 disini tentang islam .... ternyata ga nambah2 juga itu tak itu ....
justru FFI ini membenarkan nubuat ALQuran .... tentang sifat dan prilaku kafir ...
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby sodrun » Wed Mar 28, 2012 1:56 pm

Chunk wrote:@Dani,
Saya percaya anda terus bergabung di ffi ini karena hati kecil anda rindu melihat suatu pencerahan. Teruslah menggali kebenaran di situs ini, biarlah Tuhan yang sejati yang akan membuka hati anda untuk percaya kepada-Nya.

dani_ahmad wrote:Bukan gitu bro .... gw lihat2 kemampuan daya pikir kafir2 disini tentang islam .... ternyata ga nambah2 juga itu tak itu ....
justru FFI ini membenarkan nubuat ALQuran .... tentang sifat dan prilaku kafir ...

Yang mana nih yang anda anggap sebagai "nubuwat" itu ?
:green:
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Wed Mar 28, 2012 7:56 pm

sodrun wrote:Yang mana nih yang anda anggap sebagai "nubuwat" itu ?
:green:


AlQuran sudah mengatakan jauh ente sebelum lahir sbb:

Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.

Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan: "Kami telah beriman." Dan bila mereka kembali kepada syaitan-setan mereka, mereka mengatakan: "Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok".
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby sodrun » Thu Mar 29, 2012 7:29 am

Dalam kitab yang dirilis 600 tahun sebelum muhammad lahir, telah tertuliskan bakal ada orang yang mengaku-aku sebagai nabi... nabi palsu !
Dan nubuat ini benar !
:green:
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sun Apr 01, 2012 11:24 am

sodrun wrote:Dalam kitab yang dirilis 600 tahun sebelum muhammad lahir, telah tertuliskan bakal ada orang yang mengaku-aku sebagai nabi... nabi palsu !
Dan nubuat ini benar !
:green:


itulah paulus si nabi palsu .... ente ga sadar dibohongi paulus .... wakakakakaka
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby Rahalbin » Sun Apr 01, 2012 12:47 pm

@atas
Paulus bukan nabi. muhammad yg dinubuatkan sebagai nabi palsu. Belajar lagi nak baru ke sini lagi. Masuk sana sekarang!!! :toimonster:
User avatar
Rahalbin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby sodrun » Sun Apr 01, 2012 1:13 pm

Rahalbin wrote:@atas
Paulus bukan nabi. muhammad yg dinubuatkan sebagai nabi palsu. Belajar lagi nak baru ke sini lagi. Masuk sana sekarang!!! :toimonster:

Ho'oh .....
He he he he....
:finga:
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sun Apr 01, 2012 4:37 pm

Rahalbin wrote:@atas
Paulus bukan nabi. muhammad yg dinubuatkan sebagai nabi palsu. Belajar lagi nak baru ke sini lagi. Masuk sana sekarang!!! :toimonster:


Lha piye to mas .... yang namanya nabi palsu ya jelas bukan nabi .....
Kalo Muhammad SAW jelas NABI ...

duh gini kok ngaku pelajaran bahasa indonesia paling pinter ..... Gurune pasti si dulhadi
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby Rahalbin » Sun Apr 01, 2012 4:51 pm

@ anak nakal dani akh....akh....akhmad

Yang bilang muhammad itu nabi siapa? Bukankah cuma lslam saja? Kalau non islam menganggap muhammad bukan nabi, kalau menurut nubuat alkitab orang itu adalah nabi palsu. Gitu aja kok repot.
User avatar
Rahalbin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby sodrun » Sun Apr 01, 2012 5:47 pm

Rahalbin wrote:@ anak nakal dani akh....akh....akhmad

Yang bilang muhammad itu nabi siapa? Bukankah cuma lslam saja? Kalau non islam menganggap muhammad bukan nabi, kalau menurut nubuat alkitab orang itu adalah nabi palsu. Gitu aja kok repot.


Betul itu om !
Yang ngaku-ngaku nabi itulah yang NABI PALSU !
Paulus tidak pernah mengaku sebagai nabi !
Pengikutnya juga tidak menabikan Paulus !

:finga:
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sat Apr 07, 2012 5:11 pm

sodrun wrote:Betul itu om !
Yang ngaku-ngaku nabi itulah yang NABI PALSU !
Paulus tidak pernah mengaku sebagai nabi !
Pengikutnya juga tidak menabikan Paulus !

:finga:


Jadi nurut ente siapa nabi terakhir ???
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Postby ali5196 » Sat Apr 07, 2012 6:16 pm

dani_ahmad wrote:Jadi nurut ente siapa nabi terakhir ???


Aduuuhh komedi Islam terus berputar!

Image

Siapa nabi terakhir?
Kata Muslim: Muhammad
Tahu dari mana? Muhammad sendiri yang bilang!
Buktinya? Dari Muhammad!

Siapa Paulus?
Kata Muslim: nabi
Tahu dari mana? Muslim yang bilang.
Bukti? Muslim yang bilang.


Siapa nabi terakhir?
Kata NON-Muslim: EGP! Mau nabi terakhir kek, nggak kek, yang penting ajarannya okay.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby sodrun » Sat Apr 07, 2012 6:21 pm

sodrun wrote:Betul itu om !
Yang ngaku-ngaku nabi itulah yang NABI PALSU !
Paulus tidak pernah mengaku sebagai nabi !
Pengikutnya juga tidak menabikan Paulus !

:finga:

dani_ahmad wrote:Jadi nurut ente siapa nabi terakhir ???

Ya e laaa.... yang jelas bukan muhammad bin abdullah la yaw !

Siapa nabi terakhir?
Kata NON-Muslim: EGP! Udhh setop! Gak perlu komedi putar lagi.
Mau nabi terakhir kek, nggak kek, yang penting ajarannya okay.


:rolling:
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby hersus » Sun Apr 08, 2012 2:07 pm

MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby kata_holos » Fri Nov 11, 2011 11:26 pm
Manfaat lainnya lagi, saya bisa melihat bagaimana TUHAN BEKERJA dan IBLIS/SETAN BEKERJA.
Ini hanya bisa kita lihat klo kita punya pemahaman tentang ajaran lain (ajaran yang sekarang dan ajaran yang lain)
Itu tidak akan pernah terlihat oleh Muslim hanya percaya AL-QUR'AN saja.
Mungkin ada beberapa (dikit sekali) Muslim yang diberi kesadaran langsung oleh Tuhan.

Coba lihatlah ajaran lain, Jangan terpaku dengan AL-Qur'an saja (buat NON MUSLIM juga).
apa ruginya buat anda klo anda mencoba melihat ajaran lain? tidak ada ruginya sama sekali.
ada 3 hal yang mungkin terjadi

Ajaran lain tidak benar dan ajaran yang sekarang dianut benar.
keuntungan buat Anda: Anda makin mantap Imannya, Anda tahu mana yang benar dan salah dengan pasti karena anda sendiri yang menyelidiki
bukan katanya, kata ustad, kata pastur, kata pendeta, dsb.
Ajaran lain benar dan ajaran sekarang yang dianut juga benar
keuntungan buat Anda: Anda tahu ajaran lain itu benar sehingga anda tidak akan menilai dengan picik, Hidup Anda lebih harmonis dengan ajaran lain
Ajaran lain benar dan ajaran kita salah
keuntungan buat Anda: Anda bisa segera lepas dari ajaran yang tidak benar, hidup anda lebih tentram dll

Benarkan tidak ada ruginya?
Memahami dari orang yang menganut ajaran itu. jangan dari orang yang tidak menganut ajaran itu.
Sama aja Anda Ingin tahu cara Membuat kueh tart, anda tanya ke tukang bangunan/tukang servis mobil.
GA AKAN NYAMBUNG.
SEKALI LAGI, BENARKAN TIDAK ADA RUGINYA?


Betul sekAli dari segala sesuatu bisa dilihat hasilnya !! kalo ajarannya boleh perintahkan Bunuh Kafir , yahudi /nsasrani monyet , boleh sodok anak ingusan umur 6 tahun udah bisa dipastikan kalo ajaran model begini berasal dari setan arab yang menjelma dalam babi muhamek !!!!!

Pokoknya agama islam bukan berasal dari Tuhan Yang Sejati cuman ngaku ngaku sebagai agama samawi !!!!!
hersus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users