. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby walet » Mon Nov 14, 2011 12:36 am

dani_ahmad wrote:bro kata holos .... Al Quran itu lengkap dari cerita nabi, cerita penciptaan bumi, cerita perintah2 beribadah ...


Siapa bilang lengkap?
Gerakan2 gerakan sholat gak diatur di Quran tapi hadis.

Cari siapa yang akan disembelih Ibrahim? Disitu gak ada tulisan Ismail sama sekali.

Cari tahu apakah Muhammad disunat.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Mon Nov 14, 2011 8:16 am

walet wrote:
Siapa bilang lengkap?

saya ...

walet wrote:Gerakan2 gerakan sholat gak diatur di Quran tapi hadis.

memang iya ... perintah nya ada di AlQuran ... juklak di hadits nya
walet wrote:Cari siapa yang akan disembelih Ibrahim? Disitu gak ada tulisan Ismail sama sekali.

kalo anda baca pasti ga ketemu .... tp kalo anda pelajari pasti ketemu

walet wrote:Cari tahu apakah Muhammad disunat.

di hadits ada kok ....


Orang kafir spt FFI ada juga
Orang ngeyelan kaya FFI ada juga
Orang bual2 seperti FFI ada juga

sampai orang membuat kompor pun ada juga .... hehehehe lengkap mas
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby bagoong » Mon Nov 14, 2011 10:05 am

deleted
Last edited by bagoong on Mon Nov 14, 2011 5:43 pm, edited 1 time in total.
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Mon Nov 14, 2011 1:46 pm

bagoong wrote:islam selain jahat juga nabinya si momed doyan MENYETUBUHI yang katanya 'keturunan monyet dan kera'


ali5196 wrote:Pembunuhan atas ayah & suami Safiyah (wanita YAHUDI (!) yg 'dinikahinya' pada hari yg sama Muhamad membantai seluruh suku dan keluarganya) :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=80

16. PEMBUNUHAN ayah dan suami SAFIYAH....

Safiyah was born in Medinah. She belonged to the Jewish tribe of Banu 'I-Nadir. When this tribe was expelled from Medinah in the year 4 A.H, Huyaiy was one of those who settled in the fertile colony of Khaibar together with Kinana ibn al-Rabi' to whom Safiyah was married a little before the Muslims attacked Khaibar. She was then seventeen. She had formerly been the wife of Sallam ibn Mishkam, who divorced her. One mile from Khaibar. Here the Prophet married Safiyah. She was groomed and made-up for the Prophet by Umm Sulaim, the mother of Anas ibn Malik. They spent the night there. Abu Ayyub al-Ansari guarded the tent of the Prophet the whole night. When, in the early dawn, the Prophet saw Abu Ayyub strolling up and down, he asked him what he meant by this sentry-go; he replied: "I was afraid for you with this young lady. You had killed her father, her husband and many of her relatives, and till recently she was an unbeliever. I was really afraid for you on her account". The Prophet prayed for Abu Ayyub al-Ansari (Ibn Hisham, p. 766) Safiyah had requested the Prophet to wait till he had gone a stage away from Khaibar. "Why?" asked the Prophet. "I was afraid for you on account of the Jews who still happened to be near at Khaibar!"

(dan akhirnya MUHAMMAD menikahi safiyah yang orang yahudi tersebut...bukankah orang yahudi keturunan babi dan monyet? berarti muhammad = MONYET dan BABI juga gitu loh...
MUHAMMAD menikahi keturunan BABI dan MONYET nih yeeeeeee )


gak usah sewot ya mad !! bagoong hanya menyajikan apa yang ada di literatur islam sendiri

olloh : yahudi keturunan BABI dan MONYET !!
momed : 'mengenjot' Safiyah yang yahudi !!
kesimpulannya afa mad ??
momed = ...........

Image[/quote]

Inikah postingan orang yg katanya mau memperbaiki Islam sebagai perwujudan ajaran Kasih Yesuus
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby Akukomkamu » Mon Nov 14, 2011 1:52 pm

Bro dani_mamad , kenyataannya emang begitu kan ? si mohamad ngawini orang Yahudi yg dia katakan keturunan monyet n babi ... napa juga si mohamad ngawinin ??? jadi secara tidak langsung si mohamad kalo bukan keturunan babi ama monyet tentu ga akan mau ngawinin orang Yahudi itu kan ??? :lol:



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Mon Nov 14, 2011 2:00 pm

Akukomkamu wrote:Bro dani_mamad , kenyataannya emang begitu kan ? si mohamad ngawini orang Yahudi yg dia katakan keturunan monyet n babi ... napa juga si mohamad ngawinin ??? jadi secara tidak langsung si mohamad kalo bukan keturunan babi ama monyet tentu ga akan mau ngawinin orang Yahudi itu kan ??? :lol:



Piss... :heart:


Pangkat kecanduan (5 Love) tp postingan kok koyo gentho .....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby Akukomkamu » Mon Nov 14, 2011 2:04 pm

Akukomkamu wrote:Bro dani_mamad , kenyataannya emang begitu kan ? si mohamad ngawini orang Yahudi yg dia katakan keturunan monyet n babi ... napa juga si mohamad ngawinin ??? jadi secara tidak langsung si mohamad kalo bukan keturunan babi ama monyet tentu ga akan mau ngawinin orang Yahudi itu kan ??? :lol:



Piss... :heart:


dani_mamad:
Pangkat kecanduan (5 Love) tp postingan kok koyo gentho .....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk


Lhooo..kok ketawa ngekek bro dani_mamad ??? ada yg lucu ama tulisan gw diatas ? :lol:


Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby kata_holos » Mon Nov 14, 2011 7:00 pm

walet wrote:Siapa bilang lengkap?

dani_ahmad wrote:saya ...

walet wrote:Gerakan2 gerakan sholat gak diatur di Quran tapi hadis.

dani_ahmad wrote:memang iya ... perintah nya ada di AlQuran ... juklak di hadits nya

(weleh-weleh Allah swt perlu bantuan manusia untuk bikin juklak)
walet wrote:Cari siapa yang akan disembelih Ibrahim? Disitu gak ada tulisan Ismail sama sekali.

dani_ahmad wrote:kalo anda baca pasti ga ketemu .... tp kalo anda pelajari pasti ketemu

walet wrote:Cari tahu apakah Muhammad disunat.

dani_ahmad wrote:di hadits ada kok ....

dani_ahmad wrote:Orang kafir spt FFI ada juga
Orang ngeyelan kaya FFI ada juga
Orang bual2 seperti FFI ada juga
sampai orang membuat kompor pun ada juga .... hehehehe lengkap mas


masa cuma bilang gitu bro, itu sich bukan bukti.
itu sich orang yang udah mentok pikirannya.
silahkan kasih ayatnya yang mana?
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Mon Nov 14, 2011 8:37 pm

holos ... ente cari ada di FFI banyak kok ... ayat2 nya
dr tuduhan nabi ngga sunat, nabi mengawini anak kecil dll .... banyak kok ... kalo yg begituan ente tanyakan ... duhh ... habis2 ini waktu ku saja .... maaf ga kuladeni ....
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby Momad Narsis » Mon Nov 14, 2011 9:44 pm

@Dani
Mau anda berbuat baik atau tidak itu gak ada hubungannya dgn bukti2 kebiadapan muhammad ketika merampoki kafilah dagang serta kota2 jahudi serta pembunuhan pr penyair arab,perbudakan yg dia lakukan & diskriminasi kaum hawa..!! smua yg dikupas FFI bukannya membicarakan anda,tapi islam yg datang dr muhammad ini yg di buka di sini..! anda baik okelah, tp MUHAMMAD & ISLAM NO..!
btw masalah teroris yg anda sangkal bukan islamis sy mau tanya :
ALQAIDA,JI,JAT,ALSHABAB,
ABUSAYAB,LAT MUJAHIDIN ATAU BUKAN..?
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby Momad Narsis » Mon Nov 14, 2011 9:51 pm

TALIBAN ADALAH ORGANISASI YG KUAT APAKAH MEREKA BUKAN PEJUANG ISLAM..? sy mau lihat kejujuran anda di sini..sy melihat bahwa muslim indonesia koar2 menentang AKSI MEREKA..! TAPI DIAM2 MENGATAKAN MEREKA JIHADIS,SYAHID Dsb.
APAKAH FPI,FUI,FBR,NII,HTI bukanlah para pejuang islam..?? SAYA HARAP ANDA JUJUR DI SINI MELIHAT PERMASALAHANNYA DIMANA jgnlah dulu anda mengoreksi FORUM FFI kalau anda belum melihat masalah apa yg terjadi..jutaan nyawa melayang hanya karena cita2 muhammad..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby kata_holos » Mon Nov 14, 2011 10:20 pm

dani_ahmad wrote:holos ... ente cari ada di FFI banyak kok ... ayat2 nya
dr tuduhan nabi ngga sunat, nabi mengawini anak kecil dll .... banyak kok ... kalo yg begituan ente tanyakan ... duhh ... habis2 ini waktu ku saja .... maaf ga kuladeni ....


Syukurlah klo anda mengakui FFI lebih lengkap dalam menguak ISLAM.
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby walet » Tue Nov 15, 2011 1:55 am

dani_ahmad wrote:holos ... ente cari ada di FFI banyak kok ... ayat2 nya
dr tuduhan nabi ngga sunat, nabi mengawini anak kecil dll .... banyak kok ... kalo yg begituan ente tanyakan ... duhh ... habis2 ini waktu ku saja .... maaf ga kuladeni ....


Jadi FFI lebih lengkap dari Quran ya?
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Tue Nov 15, 2011 10:09 am

Betul kafir2 FFI ...... memang lengkap dan sesatt
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby iamthewarlord » Tue Nov 15, 2011 10:35 am

dani_ahmad wrote:Betul kafir2 FFI ...... memang lengkap dan sesatt


Jangan lupa dengan kata2 ustad CS di FFI :
"FFI adalah tempat terbaik untuk belajar Islam"

:lol:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby kata_holos » Tue Nov 15, 2011 10:35 am

dani_ahmad wrote:Betul kafir2 FFI ...... memang lengkap dan sesatt


SETUJU.
FFI memang menguak ISLAM YANG SESAT DENGAN LENGKAP.
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sun Nov 20, 2011 8:38 am

Kok sepi ya .... pada ke GEREJOW ya??
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby hancur » Sat Jan 14, 2012 4:29 pm

dani_ahmad wrote:@kata holos dan tulipputut :

Silahkeun cek postingan awal saya .... itu akan membuktikan.
Saat sy belajar islam dan sy coba tanya yang berkesan membela Islam ... langsung tuh makmum FFI menggiring saya dan meyakinkan bahwa Muhammad itu tokoh jahat ....
Saat sy membantah mereka ... malah sy suruh bersyahadat .... syahadat FFI.

Tp kebenaran itu tetap nampak .....

sy sempat off dari forum beberapa saat dan "berguru" ke sumber langsung di sekitar lingkungan saya ..... ternyata dugaan saya terhadap FFI benar ......
FFI ngajak ke kesesatan .... mohon maaf kalo ada yg tersinggung .... hehehehe


hmmm ada benarnya. semua agama itu saya yakin mengajarkan kebaikan tinggal orangnya saja bisa mengartikan atau tidak. jangan sampai salah mengartikan, akan fatal akibatnya.
inilah yang agak susah, sebelum masuk ke suatu agama, yakin diri terlebih dahulu, mantabkan diri. ambil sisi positif, untuk apa mengambil sisi negatif, ga akan ada hentinya kalo cuma mengambil sisi negatif.
kita masing2 punya kepercayaan, belum tentu sama. janganlah saling menghina, janganlah salin menjatuhkan. hargai perbedaan. apakah kalian mau suatu kepercayaan/ajaran kalian di hina orang? jujur, pasti ga maukan? kalian akan berfikir benar atau tidak. di sinilah kalian harus bertanya pada yang ahli. tidak hanya bertanya ke 1 org saja, tanyalah ke bebrapa tempat yg pakar, jng ke orang yang asal2an.
bukan agamanya yg salah, melainkan orangnya yang salah mengartikan. sehingga amalan dan ajaran berbeda.
mengapa muhammad kalian hina? begitu banyak alasannya. apakah kalian pernah hidup di zaman nabi? apakah kalian sudah lahir di zaman nabi ?
saya saja belum lahir, kalau bisa saya meminta kepada Allah, lahirkan saya di zaman nabi muhammad, agar saya bisa melihat bagaimana perilaku beliau? agar saya tidak salah paham? mungkinkah terkabul? saya hanya berharap. semua di tangan Allah,,
untuk yg mualaf kemudian murtad dari islam. saya ragu, kalian mualaf demi dunia atau demi mendapat rido Allah?
sebelum kalian jadi mualaf, yakinkan diri kalian terlebih dahulu, mantabkan diri kalian. jangan seenaknya masuk agama, lalu kluar begitu saja. setiap tindakan ada pertanggung jawaban.

kadang saya berfikir PENYESALAN DATANG TERLAMBAT
semoga saya mendapat pertolongan dari nabi saya di akhirat nanti
ibarat kata ning ndunyo mung mampir ngombe
kekal nanti di akhirat.
wassalam O:)
hancur
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Sat Jan 14, 2012 3:41 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby Berto@ » Sun Jan 15, 2012 8:17 pm

hancur wrote:hmmm ada benarnya. semua agama itu saya yakin mengajarkan kebaikan tinggal orangnya saja bisa mengartikan atau tidak. jangan sampai
salah mengartikan, akan fatal akibatnya.

yaa semua agama mengajarkan kebaikan kecuali islam
kenapa...?
Karena hanya islam yang memperbolehkan pembunuhan terhadap orang-orang yang murtad dari agamanya,menipu (bertaqiyya),merampok dan Phedofilia
Dan hanya islam yang mengatakan kepada pengikutnya bahwa "Yahudi dan Nasrani ialah kera" (Baca quran)
hancur wrote:inilah yang agak susah, sebelum masuk ke suatu agama, yakin diri terlebih dahulu, mantabkan diri. ambil sisi positif, untuk apa mengambil sisi negatif, ga akan ada hentinya kalo cuma mengambil sisi negatif.

Di sini kami tidak pernah menganjurkan seseorang untuk memilih agama mana yg lebih baik, karena setiap orang bisa menilainya dari hati nurani mereka sendiri.

mengenai sisi negatif suatu agama
Apakah anda tetap mau mematikan Hati Nurani anda hanya karena ada satu dua sisi bagian yang anda pikir Positif dibandingkan Banyaknya sisi Negatif yang berlawanan dengan akal pikiran dan Nurani Anda ? :stun:

hancur wrote:kita masing2 punya kepercayaan, belum tentu sama. janganlah saling menghina, janganlah salin menjatuhkan. hargai perbedaan. apakah kalian mau suatu kepercayaan/ajaran kalian di hina orang? jujur, pasti ga maukan? kalian akan berfikir benar atau tidak. di sinilah kalian harus bertanya pada yang ahli. tidak hanya bertanya ke 1 org saja, tanyalah ke bebrapa tempat yg pakar, jng ke orang yang asal2an.
bukan agamanya yg salah, melainkan orangnya yang salah mengartikan. sehingga amalan dan ajaran berbeda.


Disini kami juga mempunyai keyakinan dan pengangan yang berbeda-beda tetapi justru islam yg gk mengharagi perbedaan dan memiliki sifat supremasi yang ingin menguasai dunia dan membinasakan semua yang tidak islam, Dan itu yang ingin kami hancurkan
Semua materi yang kami angkat disini berasal dari islam sendiri yaitu Quran,Hadish,Sirat,Ulama dan Tafsir dari pakar muslim tersahih dan bukan berdasarkan satu dua orang

Coba anda lihat di Negara yang mayoritas islam...!
Apakah ada di Negara tersebut Non-muslim aman dan bebas menjalankan agamanya serta menyebarkan agamanya ?
Seperti Di Malaysia,Pakistan,Iran,Arab Saudi dll
Bahkan di Arab saudi sendiri tidak boleh membangun tempat ibadah agama apapun kecuali islam...!!!
hancur wrote:mengapa muhammad kalian hina? begitu banyak alasannya. apakah kalian pernah hidup di zaman nabi? apakah kalian sudah lahir di zaman nabi ?
saya saja belum lahir, kalau bisa saya meminta kepada Allah, lahirkan saya di zaman nabi muhammad, agar saya bisa melihat bagaimana perilaku beliau? agar saya tidak salah paham? mungkinkah terkabul? saya hanya berharap. semua di tangan Allah,,

Logika yang anda paparkan sangat tidak masuk akal
Saya bertanya ? Mengapa anda harus menjadi muslim sedangkan anda tidak pernah sama sekali melihat muhamad sebagai seseorang yang baik seperti yang di ceritakan oleh orang tua dan Agama anda ?
Tentu anda akan menjawab karena Di Quran dan hadish Blal... bla.... bla.... bla....
Dan bila anda bertanya mengapa kami menghina muhamad, Kami tidak menghina muhamad karena semua yang kami katakan berasal dari referensi yang sama dengan yang di pakai oleh muslim yaitu Hadish...
hancur wrote:untuk yg mualaf kemudian murtad dari islam. saya ragu, kalian mualaf demi dunia atau demi mendapat rido Allah?
sebelum kalian jadi mualaf, yakinkan diri kalian terlebih dahulu, mantabkan diri kalian. jangan seenaknya masuk agama, lalu kluar begitu saja. setiap tindakan ada pertanggung jawaban.

Anda tidak dapat menyalahkan setiapa yang murtad, karena mereka juga merasa di rugikan dan tertipu oleh islam
bukankah kalian yang selalu mengatakan "Tidak ada paksaan dalam beragama islam....?"

hancur wrote:kadang saya berfikir PENYESALAN DATANG TERLAMBAT
semoga saya mendapat pertolongan dari nabi saya di akhirat nanti
ibarat kata ning ndunyo mung mampir ngombe
kekal nanti di akhirat.
wassalam O:)

yahhh penyesalan selalu datang terlambat, oleh karena itu kami akan selalu menyebarkan kebenaran islam yang sesungguhnya melaui situs ini, agar tidak akan ada lagi yang terjebak dan tertipu oleh islam :finga:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby biksu sonje » Mon Jan 16, 2012 7:23 pm

manfaat ffi ntuh kan biar muclim dapet uang dari ali sina. makanye situs ini jangan dihacker yah, biar kesempatan muclim nyang lain tambah penghasilan makin besar gitu loh
biksu sonje
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users