. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sat Nov 12, 2011 6:03 am

kata_holos wrote:Manfaat lainnya lagi, saya bisa melihat bagaimana TUHAN BEKERJA dan IBLIS/SETAN BEKERJA.
Ini hanya bisa kita lihat klo kita punya pemahaman tentang ajaran lain (ajaran yang sekarang dan ajaran yang lain)...


Om kalo kita sudah melihat bahwa ajaran islam itu benar .... kenapa FFI masih ngotot mengatakan Islam salah dengan dalil plesetannya .... ??? jadi apa manfaatnya ???
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby tulipputut » Sat Nov 12, 2011 8:54 am

@Dani A
dani_ahmad wrote:astaghfirullahaladzim ..... Allah SWT itu maha membolak balikkan hati .... jangka waktu bulanan bisa berubah ??
Kalo Allah menghendaki kenapa tidak ??

Aoloh swt suka membolak mbalikkan hati ya?? Kalau begitu aolah swt payah! dr pd dibolak balikin kenapa ga begitu dicipta-kan langsung semua jadi muslim aja layaknya robot !? aoloh kurang kerjaan ya? ngapain manusia diberi otak, naluri dan begitu banyak pilihan?
dani_ahmad wrote:.... apa payahnya.

Maaf ya....anda yg payah! Anda kurang bijaksana...maaf sekali lagi.

Tuhan sejati tidak membuat orang yg mencintainya walau DIA mampu bahkan itu hal kecil bagiNYA.


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 989
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sat Nov 12, 2011 9:39 am

tulipputut wrote:
Aoloh swt suka membolak mbalikkan hati ya?? Kalau begitu aolah swt payah! dr pd dibolak balikin kenapa ga begitu dicipta-kan langsung semua jadi muslim aja layaknya robot !? aoloh kurang kerjaan ya? ngapain manusia diberi otak, naluri dan begitu banyak pilihan?


heheh anda ga melihat kenyataan .... apapun di dunia ini Allah yg berhak mengaturnya .... mau dibolak balik mau di kunci mati ... itu hak allah ...

Kalo hidungmu pesek apa terus anda protes kenapa hidungku pesek?? Ya hak Allah tow

Naluri itu ada .... tp apa naluri bisa 100% ?? semua sudah ketetapan Allah ....
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Postby tulipputut » Sat Nov 12, 2011 9:48 am

Captain Pancasila wrote:Taqiya itu diajarkan di Syi'ah, lagipula Taqiya itu nggak boleh asal2an, tapi harus dalam keadaan darurat! sedangkan "ngibul" itu nipu yang asal2an, jadi ya nggak bisa digolongkan dalam "Taqiya"!

Kenapa saya suka bilang islam itu aneh dan lucu??? ya seperti yang anda bilang itu...
KEBENARAN dipoles sana, poles sini, diaduk aduk, dibolak balik untuk MEMBENARKAN yg SALAH menjadi benar.
KESUCIAN dipoles sana, poles sini, diaduk aduk, dibolak balik untuk MENSUCIKAN yg najis,menjijikan menjadi suci.
bohong itu salah/buruk karena bertentangan dng kesucian.
Bohong ya tetap bohong walau dipoles dng "darurat" sekalipun.
Suci ya tetap suci walau dipoles dng "darurat, terpaksa dsb.." sekalipun!
Captain Pancasila wrote:muslim tidak memandang Islam sebagai suatu kepercayaan/keyakinan, melainkan suatu kenyataan

Keyataan ya bro CP.... :lol: ???
Kata si tulip....nyata itu sesuatu yg bisa dilihat dng mata, didengar dng telinga dirasakan dng indra perasa,
singkat kata :...kenyataan/nyata itu sesuatu yg bisa dideteksi dng panca indra.
Contoh...apa anda mendengar sendiri dng telinga anda, melihat sendiri dng mata anda, meraba sendiri jantungnya
muhamad ketika dikeluarkan dr dada dan dicuci, atauuu....ketika muhamad naik kuda betina dng wajah cewe terbang ke surga hik hiik...?? tapi anda mempercayainya bukan?!
Gimana...jadi islam itu nyata??
Week wek weeek.....sangat tidak nyata!


:heart: tulip
Last edited by tulipputut on Sat Nov 12, 2011 1:46 pm, edited 1 time in total.
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 989
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby Mottoku » Sat Nov 12, 2011 10:11 am

Manfaat FFI menurut saya, dalam hal ini bagi saya, saya menjadi tahu Islam sebenarnya kayak apa dan saya tahu juga siapa itu muhamad. Saya pernah bertanya kepada teman muslim tentang persetubuhan di surga, teman saya bilang di surga wanita perawan terus setelah bersetubuh. Pertanyaan ini saya tanyakan setelah saya membaca di FFI. Kemudian mengerik sperma, di tulis di FFI dan saya baca sendiri di buku hadist. Dan saya pernah bertanya dalam hati, kenapa umat muslim itu garang dan sangar, saya mendapat jawabannya setelah saya membaca di FFi ini.
Mottoku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Tue Aug 18, 2009 6:36 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby tulipputut » Sat Nov 12, 2011 11:07 am

dani_ahmad wrote:apapun di dunia ini Allah yg berhak mengaturnya

benar.
dani_ahmad wrote:u dibolak balik mau di kunci mati ... itu hak allah ...

benar.
dani_ahmad wrote:Kalo hidungmu pesek apa terus anda protes kenapa hidungku pesek??

Iya, MUNGKIN saya akan protes, kalau anda...?? dieeeem.....aja gitu ya walau hati penuh tanda tanya, atau....
oke2 aja, mirip bayi yg disuapin, kalau yg nyuapin ibu sih percaya yg terbaik yg dimakan, kalau bukan ibu tapi babu..??

karena saya diberi otak olehNYA, dan otak itu gunannya untuk berfikir, maka minimal saya akan bertanya pdNYA
kenapa saya pesek, dan DIA jawab via naluri saya bahwa saya harus mencari jawaban itu dng otak, hati dan tenaga saya.
dani_ahmad wrote:Ya hak Allah tow

Emang hak Allah, semua yg ada adalah hak Allah!
tapiiii.....Allah sejati itu kaga kayak anda, kagak kayak saya, DIA konsisten!
DIA kuasa tapi ga mau memaksa!
DIA berhak tapi ga bertindak semauNYA! ( main bolak balikin orang)
DIA terhormat tapi tidak gila hormat!
Dia terhormat tapi dia hormati ciptaaNYA yg paling hina sekalipun!
Dia sangat layak disembah, tapi tidak minta disembah!

Saya ini netter paling malas debat dng muslim mengenai islam dng qurannya yg aneh, dan yg membuat saya geli.
Akan panjang dan sangat lebar berbicara dng anda, sedang waktu saya sempit plus saya bukan orang rajin.
Adik Dani...he hee hee...silahkan gali banyak emas disin yai, semoga anda tambah kaya!


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 989
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sat Nov 12, 2011 11:15 am

tulipputut wrote:
Emang hak Allah, semua yg ada adalah hak Allah!
tapiiii.....Allah sejati itu kaga kayak anda, kagak kayak saya, DIA konsisten!
DIA kuasa tapi ga mau memaksa!
DIA berhak tapi ga bertindak semauNYA! ( main bolak balikin orang)
DIA terhormat tapi tidak gila hormat!
Dia terhormat tapi dia hormati ciptaaNYA yg paling hina sekalipun!
Dia sangat layak disembah, tapi tidak minta disembah!

Saya ini netter paling malas debat dng muslim mengenai islam dng qurannya yg aneh, dan yg membuat saya geli.
Akan panjang dan sangat lebar berbicara dng anda, sedang waktu saya sempit plus saya bukan orang rajin.
Adik Dani...he hee hee...silahkan gali banyak emas disin yai, semoga anda tambah kaya!


:heart: tulip

Kalo Allah memberikan adzab, allah memberikan hukuman kepada para kafir ... yg menduakan dan mempersekutukan Allah .. kenapa anda keberatan ??
Allah sangat konsisten .... yg haram dan halal sudah jelas ....
Siapa bilang Allah bertindak semaunya ?? Allah selalu memberikan yg terbaik bagi dirimu .....
makanya saya contohkan kalo hidung mu pesek .... apa artinya Allah membenci kamu ??
Kalo kamu rambutnya kriting bundhet dan hitam legam kulitnya apa berarti Allah benci kamu ??
Kalo Allah berikan gunung meletus dan rumahmu kena ... apa artinya allah benci sama kamu ??

Semua itu hak Allah ... dan Allah tahu kebaikan dan keburukan yg paling pas sama dirimu .....
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Nov 12, 2011 11:54 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
allah swt itu tuhan apa setan ? kok nyesatin ? :lol:

dani_ahmad wrote:Nyesatin itu dalam istilah om ..... artinya Allah berhak donk menghukum ataupun mengazab ataupun menyesatkan manusia yg memang ingkar kepada NYa


ingkar kan karena disesatin si allah swt, tapi udh gitu dihukum lagi ama allah swt...lempar batu sembunyi tangan nih ceritana ? :-"
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby kata_holos » Sat Nov 12, 2011 12:34 pm

dani_ahmad wrote:Om kalo kita sudah melihat bahwa ajaran islam itu benar .... kenapa FFI masih ngotot mengatakan Islam salah dengan dalil plesetannya .... ??? jadi apa manfaatnya ???

Lihat Anda melihat ISLAM dari sisi ISLAM, FFI melihat dari sisi luar ISLAM
dani_ahmad wrote:heheh anda ga melihat kenyataan .... apapun di dunia ini Allah yg berhak mengaturnya .... mau dibolak balik mau di kunci mati ... itu hak allah ...
Kalo hidungmu pesek apa terus anda protes kenapa hidungku pesek?? Ya hak Allah tow
Naluri itu ada .... tp apa naluri bisa 100% ?? semua sudah ketetapan Allah ....

Sekali lagi lihatlah, Anda melihat ALLAH dari sisi ISLAM, Anda tidak mau melihat ISLAM dari Luar ISLAM

dani_ahmad wrote:Kalo Allah memberikan adzab, allah memberikan hukuman kepada para kafir ... yg menduakan dan mempersekutukan Allah .. kenapa anda keberatan ??
Allah sangat konsisten .... yg haram dan halal sudah jelas ....
Siapa bilang Allah bertindak semaunya ?? Allah selalu memberikan yg terbaik bagi dirimu .....
makanya saya contohkan kalo hidung mu pesek .... apa artinya Allah membenci kamu ??
Kalo kamu rambutnya kriting bundhet dan hitam legam kulitnya apa berarti Allah benci kamu ??
Kalo Allah berikan gunung meletus dan rumahmu kena ... apa artinya allah benci sama kamu ??
Semua itu hak Allah ... dan Allah tahu kebaikan dan keburukan yg paling pas sama dirimu .....

Dan sekali lagi, Anda melihat Allah konsisten/tidak, memperlihatkan halal/haram, memberikan baik/buruk berdasarkan ISLAM.
Lihatlah semua uraian Anda (bahkan di suluruh posting anda di FFI).
Anda selalu melihatnya dalam satu ajaran saja, Ajaran ISLAM.

Ini contoh ALLAH SWT KONSISTEN yah?
dani_ahmad wrote:Allah sangat konsisten .... yg haram dan halal sudah jelas ....
Siapa bilang Allah bertindak semaunya ?? Allah selalu memberikan yg terbaik bagi dirimu .....

lihat logika berpikir Anda sudah jadi terbalik/kacau balau, karena ANDA MELIHAT ISLAM DARI DALAM ISLAM DAN BERPIKIRAN AJARAN ISLAM ITU BAIK.
Mengapa ALLAH membuat orang menjadi kafir(dilahirkan kafir), apa itu terbaik untuk orang kafir?
kalau ALLAH AKHIRNYA MENURUNKAN AYAT BUNUH KAFIR, PERANGI KAFIR DIMANAPUN DIA BERADA?

LIHATLAH ALLAH AKAN JADI KONSISTEN KLO SEMUA KAFIR DI DUNIA SUDAH TIDAK ADA.
APAKAH INI TIDAK MENDORONG JIHAD?

Apakah anda juga akan membunuh saya bro dani_ahmad? supaya memperlihatkan ALLAH SWT memberikan terbaik buat saya?
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sat Nov 12, 2011 2:10 pm

@kata holos : jadi saya ente suruh melihat Islam dari cara pandang FFI ....
dulu sy sudah melakukan itu .... sy dulu berada di luar Islam ....
Kalo dari sudut pandang Buddhist ... islam itu sama2 mengajarkan kepasrahan .... berserah diri.
Tp kalo versi FFI ... Islam itu kekejian .....
dan temen2 mu FFI cara menyampaikan tentang islam itu penuh sarkasm ... hujatan .... makian .... duh ,,....

ngga sesuai dengan maksud dan niatan menunjukkan wajah asli Islam ....

Ternyata FFI itu cuma benci sama Islam ...

maka dari itu coba saya selami ISlam dengan bertanya ... beli buku ... dan utamanya belajar tafsir langsung dari beberapa guru ngaji di tempat saya ....

Hasilnya apa ?? ayat2 yg FFI bawakan ..... itu semua dipelintir dan di cocok cocok kan supaya Islam nampak keji.
Surah di AlQuran yg menceritakan perang dipotong ..... sesuai kehendak sendiri ....

Dari situlah saya tahu FFI itu penuh kebohongan ... =D> =D> =D> =D>
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby bagoong » Sat Nov 12, 2011 3:16 pm

deleted
Last edited by bagoong on Mon Nov 14, 2011 5:45 pm, edited 1 time in total.
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby kata_holos » Sat Nov 12, 2011 4:09 pm

dani_ahmad wrote:@kata holos : jadi saya ente suruh melihat Islam dari cara pandang FFI ....
dulu sy sudah melakukan itu .... sy dulu berada di luar Islam ....
Kalo dari sudut pandang Buddhist ... islam itu sama2 mengajarkan kepasrahan .... berserah diri.
Hasilnya apa ?? ayat2 yg FFI bawakan ..... itu semua dipelintir dan di cocok cocok kan supaya Islam nampak keji.
Surah di AlQuran yg menceritakan perang dipotong ..... sesuai kehendak sendiri ....

Dari situlah saya tahu FFI itu penuh kebohongan ... =D> =D> =D> =D>

Anda seperti muhammad, ketika lemah berusaha membuat orang mendukung Dia dengan menurunkan ayat-ayat seolah-olah
sama dengan kepercayaan orang lain (percaya taurat dan injil, akhirnya mengikuti tradisi haji yang sudah ada sebelum Muhammad).
Seluruh posting Anda masih ada di database FFI bro. dari awal sampai akhir.
Anda mengaku Budhist di awal (omdo) yang tidak memahami budha karena pada dasarnya Anda bukan budhist
cobalah ulang lagi, anda pelajari ajaran budha. diskusi dengan orang budhist. jangan tanya sama tukang bikin roti.

dani_ahmad wrote:maka dari itu coba saya selami ISlam dengan bertanya ... beli buku ... dan utamanya belajar tafsir langsung dari beberapa guru ngaji di tempat saya ....

Hasilnya Anda Menjadi konsisten, seperti ALLAH SWT KONSISTEN.
dani_ahmad wrote:Allah sangat konsisten .... yg haram dan halal sudah jelas ....
Siapa bilang Allah bertindak semaunya ?? Allah selalu memberikan yg terbaik bagi dirimu .....

konsistenlah dengan ajaran ISLAM
BUNUHLAH KAFIR DIMANA AJA BRO TEMUI!
BERANI BRO?

Lihatlah bro apa yang saya tulis di atas
BAGAIMANA TUHAN BEKERJA DAN IBLIS BEKERJA?
BAGAIMANA AGAMA LAIN BEKERJA DAN ISLAM BEKERJA?
ada banyak contoh bagaiman Tuhan bekerja dalam kitab agama lain DAN bagaimana ALLAH SWT bekerja dalam AL-QUR'AN.
Anda tidak akan melihat karena anda cuma melihat Al-quran saja.

Punya mata tapi tidak melihat, punya telinga tapi tidak mendengar.
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby Mottoku » Sat Nov 12, 2011 4:40 pm

Bro dani_ahmad

Agama Buddha dengan Islam jelas beda, bro
Dalam ajaran Buddha membunuh mahluk apapun tidak boleh, walau nyamuk sekalipun.
Sedang dalam Islam, membunuh manusia dibolehkan, apanya yang sama. Siddharta Buddha Gotama beda dengan Muhamad
bagai bumi dengan langit, please pelajari lagi.
Last edited by Mottoku on Sat Nov 12, 2011 4:44 pm, edited 1 time in total.
Mottoku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Tue Aug 18, 2009 6:36 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sun Nov 13, 2011 5:30 am

kata_holos wrote:
konsistenlah dengan ajaran ISLAM
BUNUHLAH KAFIR DIMANA AJA BRO TEMUI!
BERANI BRO?



Dalam rangka apa dulu membunuh kafir??

Dalam suasana perang ya tentu donk ... karena situasi memang menghendaki seperti itu ....
Kalo seperti di palestin bisa saja ... kalo di Indonesia jelas ndak bisa ....
ente sudah mulai taklid ya ....

coba ente jelaskan dulu kalo ente baca kitab tuhan sbb ..... ayat2 dari agama seberang laut sbb :

Yehezkiel 16: 22-38,
“....Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu .... (ay.22). “...dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang l...ewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah" (ay.25."Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu....."(ay.26). "engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas" (ay.28). "Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH" (ay. 30). "....engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal" (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37)

kira2 apa artinya??
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sun Nov 13, 2011 5:47 am

Mottoku wrote:Bro dani_ahmad

Agama Buddha dengan Islam jelas beda, bro
Dalam ajaran Buddha membunuh mahluk apapun tidak boleh, walau nyamuk sekalipun.
Sedang dalam Islam, membunuh manusia dibolehkan, apanya yang sama. Siddharta Buddha Gotama beda dengan Muhamad
bagai bumi dengan langit, please pelajari lagi.


Secara ketuhanan saya jawab iya ....

tapi secara kasih kepada sesama sapa bilang ajaran Islam jahat ??

“Dan sembahlah Allah, dan jangan kalian menyekutukan-Nya dengan sesuatu apapun, dan berbuat baiklah kepada kedua orangtua, karib kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat, tetangga yang jauh, teman sejawat, ibnu sabil, dan hamba sahaya yang kalian miliki. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang sombong lagi membanggakan diri.” (An-Nisa’: 36)

“Demi Allah tidak beriman! Demi Allah tidak beriman! Demi Allah tidak beriman!” Beliau pun ditanya, “Siapa, wahai Rasulullah?” Jawab beliau, “Orang yang tetangganya tidak merasa aman dari gangguannya.” (HR. Al-Bukhari no. 6016)

dan masih banyak perintah lainnya ....
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby bagoong » Sun Nov 13, 2011 7:14 am

deleted
Last edited by bagoong on Mon Nov 14, 2011 5:45 pm, edited 1 time in total.
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby kata_holos » Sun Nov 13, 2011 10:16 am

dani_ahmad wrote:Dalam rangka apa dulu membunuh kafir??

Dalam suasana perang ya tentu donk ... karena situasi memang menghendaki seperti itu ....
Kalo seperti di palestin bisa saja ... kalo di Indonesia jelas ndak bisa ....
ente sudah mulai taklid ya ....

Silahkan aja ente baca ayatnya, ada kita tulisan dalam keadaan perang.
Liat bom yang ada di Indonesia, lihat Ahmadiyah banyak kasus semua inspirasinya AL-QUR'AN
Dari pernyataan bro Dani, kelihatan bro masih punya NURANI. Selamatnya

dani_ahmad wrote:coba ente jelaskan dulu kalo ente baca kitab tuhan sbb ..... ayat2 dari agama seberang laut sbb :
Yehezkiel 16: 22-38,
“....Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu .... (ay.22). “...dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang l...ewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah" (ay.25."Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu....."(ay.26). "engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas" (ay.28). "Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH" (ay. 30). "....engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal" (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37)
kira2 apa artinya??

BIASA OOT, Mau tahu artinya.
tanya aja ke situs kristen jangan tanya ke USTAD ga nyambung.
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby dani_ahmad » Sun Nov 13, 2011 3:44 pm

bro kata holos .... Al Quran itu lengkap dari cerita nabi, cerita penciptaan bumi, cerita perintah2 beribadah ... sampai dengan cerita perang ... dimana banyak hikmah disitu ... tp kenapa yg membuat anda tertarik hanya cerita perang saja ?? jangan2 anda ngga tau tentang Islam ... dan tahunya Islam versi FFI ya ... kalo memang itu sih wajar kalo pengetahuan agama anda kurang.

Dan sy bukan mau OOT ... tp sy mau contohkan cara berfikir anda tentang Al Quran ....
dengan membandingkan dengan ayat2 agama seberang yg cukup cabul .... maksud saya apa ya kalo ada cerita semacam itu umat agama seberang terus doyan cabul ?? kan ga logika argumen anda .....

kalo masalah teroris dan orang yg mengaku Islam dan membunuh orang lain itu ya ga bisa di artikan AlQuran yg menyuruhnya ....

membunuh orang dalam Islam adalah dosa besar ... dan yg diperintahkan untuk memerangi kafir tentunya dalam situasi yg tidak kondusif lagi ... bukan situasi aman damai ..
Kalo kebanyakan pelaku teroris orang yg mengaku Islam ya wajar to ... islam adalah agama terbanyak pemeluknya ... sehingga potensi / kecenderungan nya juga pasti lebih besar. Ga ada yg aneh.

Yg aneh ya FFI ini .... :green:
dani_ahmad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 914
Joined: Mon May 09, 2011 11:05 am

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby truthneverchange » Sun Nov 13, 2011 4:44 pm

dani_ahmad wrote:bro kata holos .... Al Quran itu lengkap dari cerita nabi, cerita penciptaan bumi, cerita perintah2 beribadah ... sampai dengan cerita perang ... dimana banyak hikmah disitu ... tp kenapa yg membuat anda tertarik hanya cerita perang saja ?? jangan2 anda ngga tau tentang Islam ... dan tahunya Islam versi FFI ya ... kalo memang itu sih wajar kalo pengetahuan agama anda kurang.

Dan sy bukan mau OOT ... tp sy mau contohkan cara berfikir anda tentang Al Quran ....
dengan membandingkan dengan ayat2 agama seberang yg cukup cabul .... maksud saya apa ya kalo ada cerita semacam itu umat agama seberang terus doyan cabul ?? kan ga logika argumen anda .....

kalo masalah teroris dan orang yg mengaku Islam dan membunuh orang lain itu ya ga bisa di artikan AlQuran yg menyuruhnya ....

membunuh orang dalam Islam adalah dosa besar ... dan yg diperintahkan untuk memerangi kafir tentunya dalam situasi yg tidak kondusif lagi ... bukan situasi aman damai ..
Kalo kebanyakan pelaku teroris orang yg mengaku Islam ya wajar to ... islam adalah agama terbanyak pemeluknya ... sehingga potensi / kecenderungan nya juga pasti lebih besar. Ga ada yg aneh.

Yg aneh ya FFI ini .... :green:


masa sih kitab suci iblis (quran) lengkap...?? oo maksudnya lengkap KEBENCIANNYA kepada Yahudi dan Nasrani (Kristen) toh... sy ngerti sekarang

ngomong2 soal lengkap, di dalam kitab suci iblis (quran) tersebut ada diceritakan gimana terbentuknya berbagai macam bahasa di dunia ga? kan katanya lengkap, sy mo tau. klo ada, tolong tunjukkan ayat-ayatnya disini


oo iya sy juga mo minta tolong tolong hitungin di dalam kitab suci iblis (quran), berapa kali kata Yahudi atau Nasrani (Kristen) disebut-sebut di dalamnya kemudian tolong tulis disini jumlahnya. terus tolong bandingin dengan kitab suci non-muslim berapa kali kata islam atau muslim disebut-sebut didalamnya dan tolong tulis disini biar semua pembaca tau maksud KELENGKAPAN kitab suci iblis (quran) yang dimaksud. makasih
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: MANFAAT FFI MENURUT SAYA

Postby kata_holos » Sun Nov 13, 2011 5:27 pm

dani_ahmad wrote:kalo masalah teroris dan orang yg mengaku Islam dan membunuh orang lain itu ya ga bisa di artikan AlQuran yg menyuruhnya ....
membunuh orang dalam Islam adalah dosa besar ... dan yg diperintahkan untuk memerangi kafir tentunya dalam situasi yg tidak kondusif lagi ... bukan situasi aman damai ..

BUKTIKAN BRO!
BUBARKAN FPI, BUBARKAN PONDOK PESANTREN SEBAGAI BASIS JIHAD
BERANI GA BRO?
Anda koar-koar FFI SESAT, koq Anda ga koar2 ke FRONT PENYAMUN INDONESIA bahwa mereka SESAT tidak sesuai kaidah ISLAM seperti yang bro
paparkan?
Mereka bawa golok, parang, clurit, tombak dan senjata, apakah bukan bermaksud untuk perang
Front Pembela Islam memang mau menciptakan Indonesia jadi MEDAN PERANG sehingga HALAL DARAH ORANG KAFIR UNTUK DIBUNUH.
dari mana mereka punya kelakuan seperti itu? dari INJIL/WEDA/TRIPITAKA?
SUDAH JELAS DARI AL-QUR'AN.
Lihat nabi Muhammad, bersiasat, bertipu Muslihat supaya terjadi PERANG. lihat sejarah ISLAM apakah ISLAM disebarkan dengan damai.
kata_holos
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users